BLOG RULES

– Kritik diizinkan, tapi tidak dengan komentar tidak jelas yang menjelek-jelekan

– DILARANG SPAMING DAN BASHING!

– Berkomentarlah dengan email asli. Buat yang emailnya bermasalah, silahkan buat yang baru ^^ Email itu penting loh, untuk banyak hal. Mulai minggu depan, saya tidak mau memberi password selain lewat email. ^^

– Dilarang berkomentar tentang password, menagih password, atau apapun tentang password didalam postingan yang berisi fanfic/dictionary. Boleh menagih fanfic di kolom khusus password, disini

– KyuMin shipper tingkat akut here, so please tidak ada komentar atau request atau apapuuuuuun tentang semua yang berhubungan dengan KyuNonMin dan NonKyuMin di blog saya ^^ (exp : ChangKyu, WonKyu, Qmi, SoeKyu, KyuToria, etc)

– Jangan pernah tanyakan Genderswitch karena saya fujoshi tulen. Transgender masih diizinkan.

My twitter here and facebook here

Rules dapat berubah sewaktu-waktu ^^  (ceilah, berasa operator XD)

85 thoughts on “BLOG RULES

  1. JJesOnlyMin says:

    hahhaah… saya jg Kyumin shipper tingkat dewa nihh min.. so ,, gakan minta couple aneh” kcuali KYUMIN *titik* hahaha… *ktawa gaje ==*

    saiaa cuma mo nagih PW TC chap 15 .. n minta love like this dilanjutiin.. bolee kan bolee kan?? *umin eyes*😉
    gomawo chingu…😀
    Gbu ^^

    • Lee Sunmiina says:

      Ga perlu nama asli kok😀
      Maksudnya waktu komentar, log in nya pake e-mail asli. Jadi waktu saya mau ngirim password ga terjadi error.😀

  2. Yool LeeMinmin says:

    Ne, sy menerti Sun~

    Sy jg Kyumin Shipper, sy ga trima klo Kyu dipairingin sm yg lain. Kyu cm bwt Ming, Ming cm bwt Kyu, itu hrg mutlak nd ga bs diganggu gugat.

    Yosh! Salam Kyumin Is Real!!

  3. Nissa Han says:

    wah saya baru baca yang ini .. okedeh ini email asli saya kok author ..
    bener banget tuh .. Kyumin ya Kyumin , ga da WonKyu apalagi Seokyu ..
    iya setuju banget author .. yang love like this di lanjut dong .. yayaya ff termenyakitkan yang pernah saya baca ..

  4. hyena says:

    eonnie, tolong kirimin pw the concubine part 15 dong.. penasaran banget sama kelanjutan ceritanya.. di part 14 aku udah comment kok.
    gomawo^^

  5. vyan says:

    wahhhh.. br baca rulesnya sun.. kl ada yg slh maaf.. maafkan akyuuuuu *puppy eyes*
    yang pasti email aq asli kok😀 n aq juga KyuMin shipper akutttttt hahahahahaha..
    makanya bahagia d pas nemu TC wkwkwkwkwk..

  6. Pichaxiah says:

    Huweee,,
    pw. Yg dkrim k email aq koq g bisa bwat ngbuka unn,,
    pkok.a mnta pw.a unn#maksa,,
    janji nanti koment deh,,

  7. ELFJiEyounG says:

    Q jg sma , KyuMin akut :DD ,
    N’ anti baca ff slain pair KyuMin , hehehe

    Ohya , Bedanya Genderswitch sm Transgender itu apa yaaah ?????
    Gk ngerti aku ..

  8. qq says:

    haaiii….
    aq googling ttg kyumin,penasaran ma mereka,,eh nemu blog ini…saia senang:DD

    btw,aq bisa minta password yg judulnya “Makin Yakinlah Gue Kalo KyuMin itu REAL!!” ?
    aq penasaran…((:

    Terima kasih(:

  9. eka cassiopeia says:

    hi salam kenal
    aq juga kyumin shipper…n mw baca post yg Makin Yakinlah Gue Kalo KyuMin itu REAL!! tpi ga tw password’a..
    gmn cara minta’a?? alamat email u apa?
    mksh🙂

  10. se shii says:

    reader baru dsini..
    g tau kalau the concubine chap 2 di protect,.cz q ktmu ff ini lewat google jd lgsg kcrta nya.he5,.
    Author min,boleh minta pw nya g?

  11. se shii says:

    reader baru neh..
    Yupz bener bgt,kyu ya cocokny emg ma min so jd ny ya kyumin..
    Q G tau klw tc chap 2 ada pwny,hehe,.author min,q boleh minta pw nya g?

  12. akruby says:

    thor pertama kali mampir nih …😀
    mau nanya dong The Concubine yg chap 18 itu udah dipost ato belom ?🙂

  13. Mal says:

    baru liat ff ini d AFF.saking tertariknya baca foreword,langsung browsing versi bahasa-nya.sudah selese kan y?d LJ cuma liat ad 3 chapter?
    saya lebih suka completed ff.jd boleh minta password bwt baca ff ini??
    thanks.

    • Lee Sunmiina says:

      Ga ada yang dikunci kok, semua ada 17 chapter dan belum complete. Cuma chapter 2 (pass:seeTC)🙂
      Coba ke masterlist buat cek fanfic yg udah tamat.

  14. choi hana says:

    salam kenal, baru baca bbrapa chapter awal concubine
    gk bs langsung smua, tp aq dah coment kok
    bukan silent reader yaaaa
    oya, mau pw makin yakinlah kalo kyumin itu real
    penasaraaaaaaan

  15. songhyekyung says:

    Anneong.. Aku reader baru..
    Iseng – iseng cari ff kyumin, karena aku emang baru” ini suka kyumin, aku malah nemu blog ini..
    bisa minta passwordnya yang Of Abnormal Things – Happy Ending Version ngga?? aku penasaran banget happy endingnya gimana.
    Gomawo.

  16. songhyekyung says:

    Anneong.. Aku reader baru..
    Iseng – iseng cari ff kyumin, karena aku emang baru” ini suka kyumin, aku malah nemu blog ini..
    bisa minta passwordnya yang Of Abnormal Things – Happy Ending Version ngga?? aku penasaran banget happy endingnya gimana.
    Gomawo.

  17. Anisaaa says:

    Akhirnya email bener juga
    Aduh ketinggalan jauh niih
    lupa dulu udah baca sampe mana
    aku minta pw the concubine part 17, 18, 19, 20 dong
    boleh yaaa

  18. Lee Yoon Gi says:

    author yang tercinta….

    saya cukup bingung untuk mendapatkan pw, saya harus mengisikannya dimana?? T^T

    boleh tidak saya meminta pw tc chapt 19, 20?? saya pensaran dengan kelanjutan ceritanya~ kkkk ^^

    kirim ke email saya yang han.mingi@yahoo.com ne??

    kamsa~~ ^^

  19. mei-chan says:

    Annyeong Chingu readers baru,
    Chingu kalau minta password harus buat email baru ya (˙▿˙?)
    kalau iya ini nama emailku mei.kyumin@yahoo.com
    chingu minta pwnya the concubine part 1- penasaran ni ceritanya (>̯-̮<)

  20. dera_hanMinwooIlluminates says:

    Thor…
    Aku readers baru mu…*annyeong *lambai2 tangan kyuMin

    Aku suka ff mu di ffn,.
    Dan aku coba ubek2 (?) tentang bio.mu disana.,
    ech nemu almt blog.mu.,yaudah aku masuk saja..akakakak *curcol dikit

    oiya,thor aku mw tnya?diataskan cara minta pw ff yg diprotec harus mempunyai email ma twitter…
    Tapi thor aku gak punya twitter,trz almt email.ku jg sdh hangus..
    Ottekhae thor?kalo aku mw mnta pw k’author??
    GAMSA..

  21. owh mian q ru tau da praturan ga bleh mnta pw d kolom komentar… mian ne …
    so bsakah krim pw the concubine chap 19 ke email q.. jebal aq galau gra2 pen bca lnjutanyaaa…

  22. mita_lee137 says:

    annyeong~ reader baru ni, dpet rekomendasi dr tmen kalo blog ini kyumin akut, jadi pnasaran, soalnya aku penyuka yaoi banget, malah sampe dibilang freak xD sudahlah,
    aku izin baca ffnya ya, sdg mncuri wktu disela prsiapan un ni #malah curhat n kta tmen ni blog bagus buat refreshing😀
    kalau2 ada mau kirim pw ke sini ya chingu mita_lee137@yahoo.co.id
    terima kasih ~

  23. Annyeong author yang imut kaya ming oppa ;3 , Minta artikel yang di protect boleh??? kirim aja ke syarifahnurul49@yahoo.com ya.. dimohon banget. thanks before ^_^

    saya janji bakal comment & like artikel yg saya baca dari blog ini kok ^_^
    Lg pula saya juga author pemula. jd agak risih sama siders.. hhe
    ditunggu passwordnya yaa ‘-‘)//

    *berdoa semoga comment saya kebaca authornya*

  24. eonnie eonnie aku mau nanya,kalau mau dapetin pw itu kan harus komen di chap yg kita baca kan ??? entar kita kirim email kita ??? gitu ???

  25. rejanganlupa says:

    hello, aq minta pw concubine dr 18-20 boleh?
    aq udah langganan di email tai koq gak tau cara dapet pw nya yah, hehe

  26. leekyuhyuk says:

    udah lama g mampir ternyata concubine ep 20 udah keluar,,boleh minta pw nya ya,,page untuk minta pw di atas udah gak ada lagi,jadi maaf klo aku mintanya disini.

  27. hwangpark106 says:

    saya juga baru…….
    ktemu di ffn..
    saya jg KYUMIN shipper n fujoshi…
    suka bgt sm YAOI…..
    dan Mpreg.
    kl yg dh complete sama yg msh ada sambungannya ga di kasih tanda ya??
    bingung soalnya,,, saya mw bc yg complete krn g sk menunggu

  28. Sooyeol says:

    annyeong~
    aku readers lama dari blog kamu yg sebelumnya, dan ternyata aku ketinggalan concubine nya T_T
    aku izin ubek-ubek blog kamu yah, oiya kalau mau minta pw lewat mana? hehe

  29. hehehe…sebenernya aku bukan kyumin shipper, cuma seneng sama genre author yg mpregnya, jadi mau siapapun yg jadi castnya aku terima#aku lagi seneng mpreg soalna

  30. Yoorara85 says:

    hellooooww new reader here, ini pertama kalinya aku ngunjungin blog kamu- iyalah baru nemu-😀 boleh ikutan ngerusuh kan?? ^_^ tergelitik pengen baca My Tentacle Boyfriend- Judulnya Unik- tapi terlocked😥 boleh minta password nya??

  31. lita says:

    barusan tw klo wjib comment y..hehe
    halo unnie sbnre ak uda lma bca crta d blog sni tpi bru kli ini koment😀
    buwat yg bnyk lgi y eon crtanya..

  32. Wow_aprili says:

    hi, aku reader baru disini makanya kurang tahu sama rulesnya ,, mian kalo aku salah nempatin komen atau yang lainnya tapi semuanya beneran dari hati kok,,u,u
    chingu boleh gak aku minta pw abnormal things happy ending version
    email: aprileeahyu@gmail.com
    curse crown and the host host daebak,, aku juga suka sama ff yang genrenya mpreg and gs.. heheh
    thanks

  33. HwangPark106 says:

    annyeong^^
    aku baru mw baca ff mu yg lain selain tickets for freedom
    yg my tentacle boyfriend….
    tapi di protect….
    minta PW nya dong…..
    e-mail ku –>hwangpark106@gmail.com

  34. Wow_aprilie says:

    Anyeong ^^, ternyata saya salah tempat lagi buat minta passwordnya heheeh, mian ^^,
    boleh minta passwordnya curse crown 10, sedlupus 7, the host last chapter, dan kitty2 baby…. email ku : aprileeahyu@gmail.com .
    semua kelanjutannya udah q tunggu2 selama setahun ini heheheh,, thanks…

  35. Ahrin says:

    hi, aku jd readers udah lama banget. kyumin shipper akut jg. suka banget sma ff.y chingu. rapi critax jd kta tertarik bca.y. bagi password dong chingu. pw sedlupus dan kawan”, yg chingu pos pas tanggal 16 itu loh hehehe. mian banyak bacot. in emailku.
    » ratih.triputry@yahoo.com
    thx before.

  36. echa elfina says:

    aku adalah penggemar KYUMIN bangeeeeeet
    aq suka bnget fanfic CURSED CROWN…….
    tp chap 10 nya di protec
    aq bleh minta PW kan kak??????
    aq minta pw nya cursed crown yg chapter 10 ya kak!!!!
    terima ksih….

  37. aina_chan says:

    Permisi thor boleh minta pw crused crown ga hehe soalx mau bc ga bisa di protec hehe thanks sebelumx chingu

  38. ChoLee says:

    Kak,minta pw cursed crown yg chap 11 dong😥 aku gatau kalau update lah u,u di ffn belum ada sih,di ffn masih chap 10 kalau gak salah tuh
    Jd boleh ya minta pw nya :*

  39. Kakak. Ceritany bgus Loh walaupun aku baru baca cursed crown sama kitty kitty baby , aku udh nyelesain baca 2 fic itu kak hehehr #curhat . kalau ada waktu libur kaya gini lagi aku ada rencana buat baca yg lainnya juga. Semngat buat ngelanjutin ficnya kak^^ kitty kitty baby di lanjutin ya kak sama cursed crown juga. Terima kasih 💙💗🙏😁😊

  40. hallo eon aku pendatang baru disini🙂 di ffn akun saya kimfida62 trimakasih pwnya tapi maaf gk bisa balas pm akun + email saya lagi bermasah😥 *curcol* saya setuju email memang penting banget untung masih punya serep😉 nah klo berkenan ngasih pw di sini kimfida61@gmail.com gomawo

  41. vikyuu says:

    hallo eonnie aku udah lama gk ke blog ini jadi binggung cara minta pw nya gimana yaa?? boleh minta pw kitty kitty baby chap 18??

  42. chingu makasih ya buat pw kitty-kitty baby part 18
    akhirnya bisa baca kelanjutan ceritanya juga

    tp boleh ga ak minta pw kitty-kitty baby part 19, mau tau kisah kyumin selanjutnya nihhhh

    kalo boleh kirim ke email ak ya di malasari88@yahoo.com

    thanks ya chingu😀

  43. annyeong chingu,,, sya bru tau n bca rules ini. klo minta pw sya di pm terus kkkkk taunya di email ok boleh kan sya minta pw kitty2 baby siwon/heechul side story sama cursed crown chap 13 ne🙂 tlong kirim ke leedidah@gmail.com

    gomawo chingu ^u^

Cium Umin

