Jangan Salahin Fanfic

Pairing : KyuMin
Rating : PG-15
Warning : Fail!Humor
Disclaimer : Sungmin dan Kyuhyun saling memiliki :3

A/n : Sequel ‘Gara-Gara Fanfic’

Jangan Salahin Fanfic! © Lee Sunmiina

oOoOoOoOo

“Hyung?” Kyuhyun menyapa Sungmin sembari menunjukkan senyum termanisnya. Namun agaknya, Sungmin tidak berniat membalas sapaan –ikhlas sepenuh hati— dari Kyuhyun. Ia malah buru-buru melewati Kyuhyun dan meraih lengan Ryeowook seolah-olah Kyuhyun itu penapakan setan.

Sungmin segera menarik lengan Ryeowook dan bermaksud untuk ‘kabur’ dari Kyuhyun.

“Apa-apaan?” Kyuhyun melotot kesal. Dengan cepat ia menarik bahu Sungmin, dan karena perbedaan panjang kaki Kyuhyun dan Sungmin+Wookie yang lumayan (jauh) beda. Cukup dengan satu kali langkah dan ‘Hup’.. kena deh.

“Hehe.. Ga bisa segampang itu nyuekin aku, hyung…” Kyuhyun menyeringai setan.

Ryeowook tidak bisa berbuat apa-apa saat dengan gerakan cepat Kyuhyun menarik Sungmin ke arah kamar mereka (yang sudah seminggu jadi kamar pribadi Kyuhyun karena Sungmin mengungsi ke kamar Ryeowook).

Ryeowook melambai sedih ke arah Sungmin dengan pandangan yang seolah berkata “Maap ya, hyung.. Kali ini hyung menderita sendirian..” Lantas ia ngacir menyelamatkan diri sendiri.

Sungmin makin putus asa saat Kyuhyun menariknya masuk dan mengunci pintu kamar.

“K-Kyu.. Kamu mau ngapa—eh, maksudnya ada apa narik-narik aku?” Sungmin tersenyum maksa. Padahal dalam hati ia menjerit frustasi.

Sungmin melangkah merembet ke dinding, berusaha meraih kenop pintu, namun gagal karena Kyuhyun langsung menariknya dan mejatuhkannya ke atas tempat tidur.
Ya Tuhan.. Mungkin inilah yang disebut ‘Perangkap Setan Magnae Kyuhyun.’

“Aku mau tanya sesuatu…” kata Kyuhyun singkat. Seringai tak lepas dari wajahnya yang memang sudah tampak ‘setan’.

“E-eh? Mau bi-bilang apa?” Sungmin bertanya gugup. Mati-matian Sungmin berusaha menekan kakinya yang gemetar hebat. Namun lagi-lagi gagal. Rasanya ingin pingsan saat Kyuhyun mendekatkan wajah mereka satu sama lain. ‘E-eh. Jangan pingsan ding!’ Jerit Sungmin dalam hati. ‘Kalo pingsan… Kalo pingsan… Terus aku di grepe-grepe gimana? Kayak di fanfic itu! Mana kayaknya sakit pulaa! HUAAAAA! Gimana iniiii? Gimanaaaaaa?’

“L-loh? H-hyung?” Kyuhyun panik saat bahu Sungmin bergetar. Sungmin menangis pelan sambil menutup wajahnya, lalu ia menarik kakinya hingga menutup dada dan membenamkan wajahnya ke atas dengkul, masih dengan menangis. Persis kayak anak gadis mau diperkosa.

“H-hyung? Kenapa sih?” Kyuhyun melembut-lembutkan suaranya, berharap itu dapat menghentikan tangis Sungmin. Ia berusaha meraih bahu Sungmin, namun tidak jadi.

Kyuhyun segera menarik kembali lengannya karena Sungmin makin gemetaran saat telunjuk Kyuhyun menyentuh bahu Sungmin.

‘Ini anak kenapa, sih?’ Kyuhyun menjerit putus asa dalam hati.

“Hyung kenapa sih?” Kyuhyun benar-benar khawatir sekarang. Namun Sungmin tidak merespon Kyuhyun, ia sibuk melanjutkan acara ‘Tangis Pilu’nya tanpa mempedulikan Kyuhyun yang kebingungan.

Kyuhyun terdiam sesaat, menyusun siasat. Disaat-saat genting seperti ini ia terpaksa menggunakan ‘Otak Iblis’nya.

‘Aduh… maap ya, hyung…’ Bisik Kyuhyun sebelum ia mulai menjalankan aksinya.

“Hyung kenapa sih? Kok malah hyung yang nangis? Harusnya yang nangis itu aku! Aku yang dicuekin seminggu! Terus ga ada yang mau masakin aku makanan selama seminggu! Itu sangat menyakiti aku, you know hyung?” Kyuhyun mendramatisir kata-katanya lalu memasang tampang terluka sambil menatap Sungmin dengan segenap kepiluan.

Sungmin mengintip dari sela dengkulnya. Ia sangat terkejut melihat wajah ‘sedih’ Kyuhyun. Dan dengan inosennya tidak menyadari bahwa semua itu adalah akting..

(Padahal sumpah, akting Kyuhyu itu parah banget.. mengenaskan..)

“Atau hyung membenciku ya?”

Sungmin langsung mendongkak mendengarnya. Tanpa Sungmin sadari dirinya menggeleng sedih. Tentu saja ia tidak membenci Kyuhyun. Tidak mungkin seorang Sungmin membenci Kyuhyun…

Kyuhyun menarik nafas berat. Ia berusaha sekuat tenaga menahan tawa yang sudah sampai di kerongkongan. Kyuhyun menggigit bibir, lalu menarik nafas panjang sebelum berkata…

“Padahal aku sayaaaang banget sama hyung. Kalo hyung membenciku lebih baik aku mati aja!” Dengan ekspresi yang sangat meyakinkan, Kyuhyun melangkah ke arah jendela lalu membukanya perlahan.

Tangis Sungmin benar-benar berhenti, mulutnya menganga lebar.

‘Arrrggh! Kenapa ga ada respon?’ Teriak Kyuhyun dalam hati. ‘Mungkin harus lebih dari ini…’

Kyuhyun mengangkat sebelah kakinya hingga melewati batas jendela, ia harus benar-benar kelihatan akan melompat.

Kyuhyun menghitung dalam hati.

Satu..

Dua..

Ti-

“NOOOO!” Sungmin menangis lalu menghambur memeluk Kyuhyun. Tanpa sepengetahuan Sungmin, Kyuhyun menyeringai penuh kemenangan.

“Jangan Kyu! Mian-Mianhae. Jangan mati kumohon~” Sungmin terus menangis sambil memeluk punggung Kyuhyun.

‘Grrrh. Agaknya gue berbakat jadi actor,’ narsis Kyu dalam hati.

“GAK! Pokoknya aku mau mati aja kalo hyung ga cerita kenapa hyung nyuekin aku!” Ancam Kyuhyun.

“JANGAAAAN!” Sungmin langsung berteriak. “Iya! Iya! Aku mau ceritaaaa, hueee~~” Sungmin menyerah. Buatnya apapun asal Kyuhyun tidak mati.

Kyuhyun membalik badan, lalu balas memeluk Sungmin.

“Ayo cerita sekarang~~”

oOoOoOoOo

“Oh, jadi gitu toh ceritanya…” Kyuhyun mengangguk-angguk sambil menggerutu dalam hati.

Sungmin menunduk, takut melihat reaksi Kyuhyun.

Dasar Changmin, awas aja nanti! Aku bakal balas dendam.

Jadi ini alesannya dia dicuekin RyeoMinChul selama seminggu lebih? Gara-gara anak yadong itu ia menderita selama seminggu! Kyuhyun harus menuntut balas! Kekeke.

Kyuhyun membuka laptopnya, mengetik beberapa link sambil terus memperhatikan Sungmin yang tampak sangat gelisah.

“Kau tahu, hyung?” Kata Kyuhyun memecah suasana. “Nggak semua fanfic isinya begituan, loh..”

Kening Sungmin berkerut.

“Ada beberapa fic yang isinya benar-benar bagus..” Kyuhyun tersenyum sendiri membayangkan fanfic-fanfic romance KyuMin yang pernah dibacanya.

“Mau baca?” Tawar Kyuhyun sembari membalik laptopnya menghadap ke arah Sungmin. Sungmin melotot ketakutan.

Kyuhyun menghela nafas melihat reaksi Sungmin, lalu ia bangun dan mengambil tempat duduk disebelah Sungmin.

“Lihat… Sebelum baca fanfic baca dulu warningnya.. Kalau ada kata NC-21 atau SMUT, itu artinya fanfic itu berisi hal-hal dewasa atau mengarah ke porn.. ” jelas Kyuhyun sabar.

Sungmin hanya mengangguk-angguk sambil memperhatikan layar laptop Kyuhyun meskipun masih agak takut.

“Genderswitch? Apa maksudnya?” Sungmin menatap Kyuhyun, akhirnya malah penasaran juga.

“Baca aja.. Gak menjijikan seperti fanfic yang sebelumnya hyung baca, kok..”Kyuhyun berusaha meyakinkan Sungmin.

Sungmin memindahkan laptop Kyuhyun ke pangkuannya.

“No Other Like U?” Kyuhyun tersenyum saat Sungmin mengeja judulnya.

“Aiissh! Banyak banget! Udah sampe chapter 27,” keluh Sungmin.

“Udah, baca aja atau copy aja linknya. Bagus kok.” Kyuhyun menjawab ringan sambil bersiap mengenakan jaketnya.

“Kyu mau kemana?”

“Keluar sebentar.. Ada urusan sama teman,” jawab Kyuhyun singkat lalu menutup pintu.

oOoOoOoOo

Esoknya di dorm Super Junior..

“Kyuuu~~”

Kyuhyun mem’pause game yang sedang dimainkannya dan mendongkak dari layar laptop. Kyuhyun tersenyum melihat Sungmin yang berpakaian serba pink masuk dengan membopong-bopong laptop pink miliknya.
“Fanfic yang kemaren.. Aku.. aku..” Wajah Sungmin merona heboh. Segera ia duduk disebelah Kyuhyun lalu membisikkan sesuatu.

Kyuhyun tertawa mendengar kata-kata Sungmin.

“Itu yang namanya genderswitch.. Tapi cocok denganmu kan, hyung? Jadi kelihatan manis.”

Sungmin makin merona mendengarnya.

“Aish.. Kyunie meanie!” Sungmin pura-pura memukul bahu Kyuhyun.

“Tapi ceritanya keren kan?”

“Iya.. tapi masih in-progress.” Sungmin cemberut, kecewa. “Kapan ya updatenya?”

“Ga tau. Aku juga lagi nunggu kok. Nanti kalau udah update kuberi tahu, oke?”

“Sip!”

Kyuhyun dan Sungmin saling ber-highfive.

Dan tanpa sepengetahuan Sungmin tapi sudah diperhitungkan oleh Kyuhyun..

Dorm DBSK tengah gempar, seperti dirundung badai. Nyahahahaha.!

“CERITA MACAM APA INI, SHIM CHANGMIIIIN!” Suara YunJae membahana dari dalam dorm.

“DEMI TUHAN BUKAN AKU YANG KIRIM, HYUUUNG! ADA YANG NGERJAIN AKU LEWAT EMAILKUUU!” Max lari dari kejaran hyungnya sambil berusaha membela diri.

“TANGKAP ANAK NAKAL ITU CHUNNIEEE!” Junsu ikut-ikutan teriak.

Haha. Max yang malang…

oOoOoOoOo

END

37 thoughts on “Jangan Salahin Fanfic

  1. JJesOnlyMin says:

    ngakakkk … gara” fanfic jd kaya begonooh… kkke~

    polos ny uminnn….. hihihi .. kyu emank evil sejatii bnyk amet trik nya.. huahahahah *evil laugh*
    poor si Max dehh… kkke~ daebak chingu !

  2. Yool Lee says:

    Kan skrng yg kasian mlh Umin ampe nangis gtu, Kyukyu kekasih sndri dikrjain. ckck..

    Bnr Sun~ ‘No Other Like U’ manis bngt crtany.

    Changchang kena krma.. mwahahaha~ kejar terusssssss

  3. kireinasweet says:

    (•̪┌┐•̪) awwwww ada Nolu disebut mita ehh sebasss ff u eksis bgt ternyata ^^

    Btw ceritanya lucu apa lg endingnya si kyu balas dendam ke changmin kkkkk dari evil kyu…

  4. YooHae says:

    hahaha..
    keren deh ceritanya lanjutannya hehehe
    ngmong-ngmong aku bleh tanya ya?
    ff no other like you ynag bikin siapa ya? ada alamat blognya gak ya?
    mkasih sebelumnya hehehe

  5. RyeoRyeo says:

    bwahahaha ada nolu eksis juga dsini😀
    Emg sweet bgt sih ff nya, aku aja sampe pen ngawinin kyu grgr baca ff itu, abis Kyu-nya gimanaaa gitu u.u *gak ada yg nanya woy!

    Anw ini ff lama author kn?
    Penulisannya beda bgt sama yg skrg, yg skrg makin bagus cara penulisannya ^^

  6. XDDDD kyu nappeun! dia balas dendaaaaaamm. cie cie cieee kyumin sesuatu bangeett wakakakak lucu thor, demi apa umin labil bgt cm grgr ff doang.. sama kayak aku.. /slapped. kyu pasti ngirim ff yunjae yg nc21 ituh. wakakak dasar evil😄

  7. ChoOgie88 says:

    huaaa jd keinget noluu hikssss TT kangen nolu TT LOL
    daebakkkk apalagi pas kyu nyebut umin maniss itu BENERR bgt UMIN eomma emng maniss^^

  8. Dina dindra dini says:

    Waaah… Kyu jenius! Gak pernah ilang akal deh buat ngerjain orang…
    Hihihi… Ming jd ketagihan nolu juga tuh…aissh… Ming jd tambah manis aja…

    Dan saya turut prihatin dengan nasib changmin
    Wkwkwkwk *tos bareng kyu

  9. Rahma JongWoon says:

    hahaha.. ngakak xD
    rasain kau changchang😄
    kena juga ama evilKyu~
    eh.. ada ff-nya sebas eonni,ah jadi kangen nolu T_T
    cieee ming.. suka juga ama ff😀

  10. Syafriska Amelia Nst says:

    HAHAHAHAHA…
    td nm authorny skrg judul fanfictny NOLU…

    aq sudah benar” gila gegara ne ff, g bs brenti ketawa dr td…

  11. Hyesang says:

    Wakakkak,, baru tau ternyata ffini karya miinalee. Dulu sempet baca tapi gaa tau authornya siapa. Walau udah baca 2kali tapi ngakaknya masih gaa ketulungan.. Wkwkwkwk kasian banget changmin ku huhuhu. Karya2 author-sshi emang selalu keren🙂

  12. Freya says:

    Hahaha.. Changmin kena batunya xD
    si kyu udh bales dendam tuh..
    Wiih..ming baca NOLU😄 emang keren tuh ff satu..

  13. Huaa puasa puasa aku comeback kemari.. Mumpung libur heheh
    Kyu actingnya itu loh gak nahan daebak ne! #Sungminnya aja yg innocent kekeke
    Muka kyuhyun gak kayak srtan kok kak 😭😭😭

  14. Huahahaha. . Voldemin kena batu.nya tuh #ngakak awas dipukul panci ama jaema loh…😉
    Wowowoo… itu kenapa minnie jadi ketahihan baca epep ye??? Wkkk

  15. April Joyer says:

    aq juga yg NOLU.. kerenn..
    hahahaa
    Apa KyuMin pernah baca ff tentang mereka?? Kalo yesung pernah kan..

Cium Umin

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s