Jangan Salahin Fanfic Dong, Kyu! – Part 1

Disclaimer : Kyuhyun and Sungmin belongs to each other :3
Pairing : KyuMin
Rating : NC-17!
Warning : Yaoi/Boys Love, Smut, Lemon

A/n : Sequel ‘Lagi-lagi Gara-gara Fanfic’


oOoOoOoOoOo

Gara-gara Fanfic The Series

Jangan Salahin Fanfic Dong, Kyu! © Lee Sunmiina

oOoOoOoOoOo

“Kyu,”

“Hm?”

“Soal kemarin itu, maaf ya. Aku ga bermaksud mukul kamu kayak gitu,” Sungmin berkata penuh penyesalan. Ia melirik wajah Kyuhyun tanpa melepas sandarannya dari bahu Kyuhyun.

“Iya, aku udah biasa kok.” Jawab Kyuhyun dengan nada miris. Ia membenahi letak laptopnya yang tergeletak manis diantara pahanya dan paha Sungmin, lalu ia memeluk pinggang Sungmin dengan sebelah tangannya.

Sungmin bermaksud membalas rengkuhan tangan Kyuhyun di pinggangnya dengan merangkul bahu sebelah kiri Kyuhyun, dan..

‘Pluk’

“ADUDUH, HYUNG!” Kyuhyun tersentak dan reflek bangun dari tempat tidur Ryeowook.

“E-eh? Ada apa Kyu?” Sungmin kebingungan melihat wajah Kyuhyun yang meringis kesakitan.

Kyuhyun tidak menjawab, ia masih sibuk merutuki kesialannya sambil mengusap hati-hati bahu kirinya yang tadi ‘tersentuh’ Sungmin.

“Coba buka bajunya! Kenapa sih?” Sungmin yang penasaran memaksa Kyuhyun membuka kemejanya.

“Aih-aih. Apaan maen buka-buka!” Protes Kyuhyun dengan lagak sok memberontak.

“Bahu kamu kenapa? Buka, Kyu! Aku mau lihat! Lihat!” Paksa Sungmin.

“Iya-iya!” Kyuhyun mendesah menyerah sambil membuka tiga kancing kemejanya,lalu dengan gerakan perlahan Kyuhyun menunjukkan luka bakar (yang sebenernya ga begitu luas) di bahunya.

Sungmin melotot kaget.
“I-itu kenapa, Kyu? Kok sampe melepuh begitu?” Sungmin berjengit ngeri.

Kyuhyun belum sempat menjawab saat Sungmin berkesimpulan…

“Pasti gara-gara aku, kan? Hiks! Mian ya, Kyu~~ Gara-gara aku..” Sungmin menutup wajahnya sambil menangis pilu dan menyalahkan dirinya atas semua duka yang menimpa Kyuhyun.

“E-eh? Bukan kok! Bukan gara-gara hyung. Ini Wookie-hyung yang ga sengaja numpahin sup panas ke bahuku. Gapapa kok. Dua hari lagi pasti sembuh.” Kyuhyun langsung panik melihat Sungmin menangis. Ckck. Toh memang selalu begitu.

“Gara-gara aku, hueeee!!”

Karena tangis Sungmin yang makin kencang Kyuhyun memeluk Sungmin sambil mengusap kepala Sungmin. Lupa kalau yang jadi hyung disini adalah Sungmin, bukan dirinya.

“Cup-cup, Sungmin. Jangan nangis lagi. Nanti kalo aku baca NC pasti sembuh.” Kata Kyuhyun yang gak sadar kalau dia keceplosan membongkar rahasianya sendiri.
Sungmin langsung berhenti menangis. “NC?” Sungmin menatap Kyuhyun bingung. Kok kayaknya pernah denger ya?

“Loh?” Kyuhyun baru sadar kalo tadi dia asal jeplak.

“NC itu apaan Kyuu~~? NC itu apaan?” Sungmin mengguncang Kyuhyun.

“Bu-bukan apa-apa, hyung. Aku cuma salah ngomong.” Kyuhyun jadi keringetan. Kayaknya Sungmin udah lupa NC itu apaan. Tapi Kyuhyun ga akan pernah lupa akibat yang dialaminya gara-gara Sungmin baca ff dengan rating NC.

“NC itu apaaan?” Sungmin masih ngotot bertanya. Buat Sungmin, Kyuhyun ga mungkin salah ngomong. Apapun itu artinya NC, kalo Kyuhyun bilang bakal sembuh gara-gara NC, maka Sungmin HARUS mencobanya.

Apapun, asal Kyuhyun cepet sembuh. *Author = Arrrr*

Kyuhyun menelan ludah dengan susah payah. Gak ada yang bisa melawan Sungmin yang sedang dalam ‘ngotot mode’. Tidak terkecuali dirinya.

“Let’s forget bout it, okay?”

Sungmin jadi kesal mendengar respon Kyuhyun.

“Apapun itu NC, pokoknya harus dicoba. Kamu harus sembuh Kyuuuu~~~” Sungmin menguncang-guncang tubuh Kyuhyun sambil merajuk manja.

Kyuhyun mengangkat alis mendengar kata-kata Sungmin.

Harus dicoba?

Ga salah denger tuh?

“Tapi hyung…”

“Pokoknya aku bilang HARUS! Aku khawatir loh, Kyu! Sekarang kasih tahu aku apa itu NC!”

“Tapi harus ada partnernya loh, hyung..” Kyuhyun mencoba memancing Sungmin.

“Ada aku loh, Kyuu~~ Bisa partner dengan aku kan?” Sungmin menawarkan dirinya dengan ikhlas sepenuh hati dan matanya membulat polos, tanpa tahu ia telah menawarkan dirinya pada raja setan.

Kyuhyun bersorak merdeka dalam hati saat mendengar tawaran Sungmin.

“Beneran? Nanti nyesel loh…”

Sungmin memutar bolamatanya sekali lagi.

“Enggak, Kyuu.. Asal kamu cepet sembuh, pake aja cara NC-NC itu! Tapi aku harus tahu dulu apaan itu NC…” Sungmin berkata dengan polosnya.

Dan sekali lagi Kyuhyun bersorak senang dalam hati. Bukan dia yang mulai kan? Sungmin sendiri yang menawarkan diri. Gak salah dong kalo dia ga menolak. Gilaaaa. Impian Kyuhyun jadi kenyataan.

Dulu Kyuhyun cuma bisa membayangkannya dengan membaca NC sambil bermimpi bahwa suatu saat hal nista itu jadi kenyataan. Dan sekarang agaknya raja iblis sedang berpihak di sisi Kyuhyun.

“Oke. Besok malam aku jelasin apa itu NC. Dan hyung harus jadi partnerku.”

Sungmin mengangguk dan tersenyum tulus, sedang Kyuhyun membalasnya dengan tersenyum setan.

oOoOoOoOo

“Minnie-hyung?” Kyuhyun dengan semangat 45 masuk ke dorm dan langsung mencari Sungmin sambil menenteng-nenteng laptopnya. Ga perlu lagi lepas sepatu atau menanggalkan jaket. Ketemu Sungmin dulu, itu priositas buat Kyuhyun.

Dia udah capek-capek, susah payah, dan super selektif memilih fanfic NC yang paling dahsyat dan megang untuk di praktekkan dengan Sungmin. Kyuhyun bahkan sampai lupa main starcraft, dan itu demi mencari fanfic NC yang bagus.

“Kyu, aku di kamar!” Sungmin berteriak dari dalam kamarnya. Dan Kyuhyun langsung masuk ke kamarnya dengan senyum lebar yang terukir di wajahnya.

“Hyung!” Kyuhyun langsung lompat ke tempat tidur Sungmin –dan praktisnya menimpa tubuh kecil Sungmin dengan badan kingkong-nya. Kyuhyun memeluk Sungmin, ia menarik tubuh kecil Sungmin dan mengeratkan dadanya ke punggung Sungmin.

“Kyuu~ Berat!” Sungmin memberontak dalam rengkuhan (paksa) Kyuhyun.

“Hyung katanya mau bantuin aku!” tagih Kyuhyun tanpa (sedikitpun) rasa malu.

“Gimana mau bantu. Aku kan belum tau NC itu apa!”

Kyuhyun tersenyum sambil menopang dagu di atas kepala Sungmin. Well, mereka masih dalam posisi ‘Kyuhyun menimpa Sungmin’.

“Hyung udah janji ga akan nyesel, kan?”

“Iyaa.”

“Hyung juga janji ga akan protes, kan?”

Sungmin menggigit bibirnya ragu.

Ini anak kok kedengarannya mencurigakan banget sih?

“Pokoknya nanti hyung ga boleh protes. Atau lukaku ga akan sembuh.”

“He’eh.” Sungmin menelan ludah, ia mengangguk buru-buru di bawah kepala Kyuhyun.

“Oke. Kita mulai sekarang.” Kyuhyun menggeser laptop Sungmin dan membuka laptopnya sendiri tepat di depan wajah Sungmin.

“Hyung yang baca, aku yang main.” Ucap Kyuhyun bersemangat. “Baca langsung ke bagian yang di garis miring, oke?”

Sungmin hanya mengangguk lagi.

“Ehm. Kyuhyun menenangkan Sungmin dengan meyakinkan bahwa semuanya tidak apa ap-” Sungmin menghentikan kalimatnya saat ia merasakan sesuatu yang basah dan hangat menyapu tengkuknya.

“Kyu!” Teriak Sungmin. Ia membalik badan dan kini wajahnya saling berhadapan dengan Kyuhyun.

“Kamu ngapain sih?” Sungmin berusaha mendorong Kyuhyun menjauh dari ‘atas’nya.

“Tuh kan! Belum apa-apa udah protes.” Sungut Kyuhyun.

Sungmin langsung diam. Ia ikut sedih melihat wajah (pura-pura) sedih Kyuhyun.
“Terus aku harus gimana?”

“Diam dan jangan protes. Hyung cukup membaca ceritanya dengan suara pelan, oke?” Titah Kyuhyun sambil membalik tubuh Sungmin ke posisi tadi.

Sungmin hanya bisa menurut dan lanjut membaca cerita tadi.
“Kyuhyun mulai mencium Sungmin dari bagian tengkuk dan –aaaah~” Sungmin berhenti membaca. Ia menggigit bibirnya, berusaha menahan suara aneh yang baru saja meluncur dari bibirnya.

“Kenapa berhenti, hyung? Lanjutkan!” Perintah Kyuhyun.

Sungmin menurut.

“…dan bergerak makin ke depan. Kyuhyun mengangkat tubuh Sungmin dan memangkunya dengan posisi saling berhadapan.” Sungmin berhenti membaca lagi.

Sungmin tersentak saat Kyuhyun mengangkat tubuhnya seolah menirukan kalimat yang baru saja ia baca –meski tidak sama persisi. Kyuhyun tidak memangku Sungmin. Ia hanya membalik tubuh Sungmin dan kini wajah mereka saling berhadapan. Sungmin masih dalam posisi berbaring dan Kyuhyun duduk dengan sedikit menahan bobot tubuhnya di atas paha Sungmin.

“Ky-Kyu?”

Kyuhyun tidak menjawab. Dengan gesit ia meletakkan laptopnya di atas dada Sungmin dengan layar laptop menghadap wajah bunnyMin.

“Baca! Lanjutkan yang tadi..”

CUT! CUT! CUT!

TBC!

oOoOoOoOo

Ampuni saya T.T
ini NC pertama saya. Maap saya amatiran soal NC, jago baca doang. *ngakak*
yang mau ff ini dilanjutin atau nggak comment! comment!

36 thoughts on “Jangan Salahin Fanfic Dong, Kyu! – Part 1

  1. Weni Giggs says:

    Dasar maknae evil mesum, brani2 nya ngeracunin umin bohay yg polos.

    *getok author* kenapa ngecut disaat yg tepat sih?

    mari lanjut ke chap berikutnya…*smirk*

  2. alice says:

    Wah.. kenapa di potong??
    dari pertama pembuatan fict ini hobinya grepe2,, #plak
    kayanya bisa ngalahin eunhyukie.. #plak plak

    gomawo..

  3. kireinasweet says:

    Argghh kok di cut *plak

    Shockkkkk ƪ(“°͡o°)͡ʃ​ bgt pas baca sungmin mau praktekin NC biasanya kyu yg minta

    Nie anak polos bgt minta dicubit, ampe2 di jebak sama si kyu…

    Ayo2 ke next chapter. Chingu gpp banyakin aja skinship kyumin :pp

  4. well, maafkan saya klo nama website saya keliru. Tapi emailnya bner kok… ^_^
    jadi tolong kirimkan password (kalo misal ada passwordnya di chapter depan, n aku mnta passwordnya concubine 10. aku udah comment lho) >_<
    lanjutkan ya author,,well, gmana mau nc-an klo si sungmin dsuruh baca terus ama si magnae devil kyuhyun ?? jadi NC-21 dong. *pasang tampang yadong
    ahahaha XDDD
    terserah author aja deh. suka-suka.

  5. Princess Pumkins ELF says:

    Ini Miinalee eonnie, yaa??

    Numpang baca yaa eonn!! xD

    Kyaa si Kyu pervert banget!
    Tapi aku ngakak bacanya, sumpah! xD

  6. seiqas says:

    astagfirullah, Kyu…
    tobatlah nak…
    itu Sungmin masih polos banget, lo nodai dengan nistanya…
    pokonya lanjut…
    hahaha…

  7. bella joongmin ciie pkisser's says:

    buahaha xDD
    kyuhyun emang pangeran mesum stelah raja yadong hyukjae #plak
    humorr bgt..kkk
    minnie innocent bgt yak..ckck
    lanjutt~~

Cium Umin

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s