Jangan Salahin Fanfic Dong, Kyu! – Part 2

Disclaimer : I have the story and KyuMin belongs to each other :3
Pairing : KyuMin
Rating : NC-17!
Warning : Yaoi/Boys Love, Smut, Lemon

A/n : Sequel ‘Lagi-lagi Gara-gara Fanfic’


oOoOoOoOoOo

Gara-gara Fanfic The Series

Jangan Salahin Fanfic Dong, Kyu! © Lee Sunmiina

oOoOoOoOoOo

“Ky-Kyu?”

Kyuhyun tidak menjawab. Dengan gesit ia meletakkan laptopnya di atas dada Sungmin dengan layar laptop menghadap wajah sang BunnyMin.

“Baca! Lanjutkan yang tadi..”

Sungmin hanya bisa menurut tanpa bisa melihat apa yang akan dilakukan Kyuhyun padanya. Pandangan Sungmin dihalangi oleh layar laptop yang tergeletak manis di atas dada Sungmin yang naik-turun karena gugup.

“Kyuhyun membuka kancing baju Sungmin perlahan-lahan dari atas. Setiap satu kancing yang dibuka diikuti jejak kiss mark Kyuhyun. Kyuhyun terus melakukan itu hingga kemeja Sungmin terbuka sepenuhnya. Lalu..”

“Berhenti disitu,” Kyuhyun menyetop kalimat Sungmin. Kyuhyun menyingkirkan laptopnya dari dada Sungmin -untuk sementara.

“Aih. Kenapa kau pakai kaos sih, hyung? Jadi ga seru kan? Jadi ga mirip sama di fanfic.” Lenguh Kyuhyun kecewa. Lalu Kyuhyun mulai mengangkat kaus pink Sungmin ke atas hingga menyikap sedikit kulit perut Sungmin yang putih lembut.

“K-Kyu? Apa-apaan? Kenapa pakai buka baju segala? Kan kamu yang mau di obatin! Bukan aku!” Wajah Sungmin memerah malu dan ia buru-buru menurunkan kausnya yang terbuka dari pusar. Kyuhyun mendengus sebal. Belum apa-apa udah memberontak, bisa-bisa impiannya lewat lagi! Gagal deh jadi kenyataan.

“Katanya hyung ga akan protes! Kalo gini mah aku ga akan sembuh! Yaudah lah kalo hyung ga mau bantu.” Kyuhyun pura-pura bangun dari tempat tidur Sungmin. “Biarin aja aku tersiksa oleh luka ini. Terus mati dalam lautan kesedihan karena satu-satunya orang yang kusayang ga mau nolong aku. Biarin aja aku mati, hyung!” Kyuhyun mendramatisir kata-katanya dan membuat suaranya se’melodrama mungkin. Well, Henry yang bolot pun akan tahu kalau kalimat itu dibuat-buat. Tapi agaknya akting amatir Kyuhyun sangat berdampak besar bagi perasaan Sungmin.

Mata Sungmin berkaca-kaca.

“Hiks. Aku ga bermaksud begitu Kyubeaaaar~~ Mianhae, jeongmal mianhae. Ayo cepetan lanjutin! Aku ga akan protes lagi. Jangan mati Kyuhyunnieee~~!” Sungmin menarik-narik lengan Kyuhyun. Kyuhyun pura-pura marah walau alih-alaih melirik Sungmin yang nangis dengan tampang kelewat cute. Ga perlu di tanya… Kyuhyun langsung terhipnotis.

Kyuhyun menelan ludah, susah payah ia berusaha menahan diri agar tidak menyerang Sungmin saat itu juga.

“Ga mau! Nanti hyung protes lagi. Dan itu cuma nambah luka aku aja. Masih mending aku mati sekalian deh.” Kyuhyun pura-pura memalingkan wajahnya.

“Engaaak~! Jangan mati Kyuuu, nanti aku baca FF sama siapaa?” Sungmin menangis tersedu sambil berusaha membuat Kyuhyun kembali duduk di atas kasurnya. “Aku ga akan protes lagi. Janji deh.” Sungmin menyilangkan kedua jarinya. Begitu seriusnya Sungmin mengikat sumpah dengan setan, bahkan tanpa ia menyadarinya.

“Aku pegang janji hyung. Kalo hyung protes lagi, aku akan langsung lompat dari jendela kamar ini,” Ancam Kyuhyun dengan mimik serius. Sungmin mengangguk takut sambil sesekali terisak.

“Tadi sampai mana?” Kyuhyun pura-pura bertanya.

“Kaus..” Jawab Sungmin pasrah.

“Oke. Aku lanjut sekarang.” Kyuhyun membaringkan Sungmin ke tempat tidur lalu mengangkat kaus Sungmin dan menyeringai di bawah kaus itu. Kyuhyun membuka kaus itu perlahan-lahan, setiap satu tarikan ke atas diikuti satu ciuman Kyuhyun yang bergerak teratur memenuhi perut dan dada Sungmin.

Sungmin gemetar takut. Rasanya bulu kuduk di tengkuknya berdiri semua, bersamaan dengan sensasi aneh di perutnya. Sungmin menutup bibirnya rapat-rapat, ia benar-benar takut untuk mendesah. Tapi ia lebih takut lagi untuk protes ke Kyuhyun.

Kaus Sungmin sudah menggulung sepenuhnya dan tersangkut di ketiak Sungmin. Sungmin merasakan perut dan sekujur dadanya hangat dan –basah.. (Author : iyaikh!)

“Kok diam? Buka kausnya hyung!” Kyuhyun mengangkat tubuh Sungmin ke posisi duduk dengan tidak sabar. Ia membantu Sungmin menanggalkan kausnya.

Sungmin menarik nafas dan menghembuskannya berkali-kali. Tegang.

Kyuhyun melempar kaus Sungmin ke sembarang tempat lalu mendorong Sungmin hingga terbaring ke tempat tidur.

Kyuhyun seperti kerasukan setan (Bukan kerasukan manusia? Dia kan memang setan.. ==”), tanpa banyak basa-basi ia langsung mengukir leher putih Sungmin –yang sebelumya belum pernah terkontaminasi kenistaan— dengan kissmark yang setiap proses pembuatannya dibuat sedalam mungkin.

“Eeenggh~~” Sungmin memejamkan matanya dan masih terus mengigit bibir bawahnya, menahan desahan yang baginya terdengar menyeramkan. Sungmin menarik rambut Kyuhyun saat gerakan lembut yang basah itu mulai naik ke dagunya. Antara (tidak) menerima dan ga berani protes, jadilah dia pasrah mau di apain aja sama Kyuhyun.
Sungmin agak tersentak saat sesuatu yang hangat dan lembut menekan bibirnya dan mendesak masuk ke dalam mulutnya.

“Mmpph,” Sungmin gagal menahan desahannya kali ini. “Aaah~~”

Sungmin membuka matanya saat Kyuhyun melepaskan hubungan diantara bibir mereka. Aneh, Sungmin merasa kehilangan…

“Jangan ditahan hyung. Keluarkan saja, suaramu indah kok.” Puji Kyuhyun sambil menggigit pipi chubby Sungmin. Wajah Sungmin kontan memerah, dan itu justru membuat Kyuhyun –egh— makin bernafsu.

Kyuhyun mengambil kesempatan saat Sungmin memejamkan matanya malu. Ia melanjutkan part yang tadi diputusnya. Kyuhyun kembali mengklaim bibir Sungmin dan merogoh isinya (hoeeeekkk! *gw jedotin pala di pojokan*) dengan lidahnya sendiri. Kali ini Sungmin tidak bisa mengingkari desah ‘pleasure’ yang menguasainya karena perlakuan Kyuhyun. Dan Kyuhyun sendiri makin bersemangat saat volume desahan Sungmin meningkat beberapa oktaf.

“Hyung, ini tanggal berapa?” Kyuhyun berusaha mencairkan suasana. Ia tahu meskipun Sungmin menikmati, namun hyung’nya ini masih merasa sedikit takut.

“De-aaah–laap-ngghhh-aannnh,” jawab Sungmin di sela ciumannya dengan Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum senang mendengar deru nafas Sungmin yang bercampur dengan desah ‘pleasure’.

“Kalau begitu,” Kyuhyun mengecup kening Sungmin, “Satu,”

Lalu turun ke mata kiri Sungmin,”Dua,”

Mata kanan Sungmin, “Tiga,”

“Empat, lima,” itu untuk kedua pipi chubby Sungmin.

“Enam,” Kyuhyun mengecup batang hidung Sungmin.

“Tujuh,” Berlanjut ke dagunya.

Dan berakhir manis di bibir Sungmin, “Delapan,”

Kyuhyun menepuk pipi Sungmin beberapa kali dan tersenyum ringan, “Harus diingat tuh, tanggal delapan…” ..You have be mine, tambah Kyuhyun dalam hati.

Kyuhyun bangun dan kembali ke posisinya saat pertama tadi, duduk di atas paha Sungmin. Kyuhyun mengembalikan posisi laptopnya -setelah menghapus bagian yang tidak perlu- ke atas dada Sungmin.

“Baca dari bagian yang ku garis bawah.” Perintah Kyuhyun mutlak bagi Sungmin.

Sementara saat Sungmin tidak dapat melihat Kyuhyun karena pandangannya dihalangi layar laptop, Kyuhyun buru-buru menanggalkan pakaiannya dan pakaian Sungmin yang masih tersisa. Sungmin sadar sih saat kyuhyun melepas seluruh pakaian bawahnya. Tapi ya begitulah… Sungmin ga berani protes. Mendingan diem daripada Kyuhyun lompat dari lantai 11 ini.

“Baca sekarang, hyung.” Kyuhyun kembali menyuruh Sungmin melanjutkan dongengnya saat mereka sama-sama tidak mengenakan apapun lagi. Sungmin sedikit bergeming saat Kyuhyun mengangkat kedua kakinya dan..

“Kyuhyun mengusap kaki Sungmin lalu berkata ‘Lebarkan kakimu, hyung’ dan Sungmin menurutinya. Tanpa banyak omong, Kyuhyun melancarkan aksinya. Ia memasukkan-” Lagi-lagi kalimat Sungmin terhenti karena belum selesai ia membaca satu paragraf itu, Kyuhyun langsung menundukkan layar laptop hingga 60 derajat. Sungmin menatap Kyuhyun bingung.

“Dari sini aku yang jelasin, ga perlu baca.” Kyuhyun tersenyum manis membalas pandangan bingung Sungmin. ‘Kujelaskan dengan tubuhku,’ Sambung Kyuhyun dalam hati.

Karena ini ‘first time’nya Sungmin, jadi cukup Kyuhyun yang beraksi. Dia juga melewatkan beberapa bagian penting yang harusnya dilakukan dalam praktek NC, tapi ia men’skip’nya karena Kyuhyun memperhitungkan sikon Sungmin sekarang.
Daripada Kyuhyun nyuruh Sungmin yang aneh-aneh, nanti Sungmin malah trauma lagi. (readers tau lah maksud author)

Kyuhyun memasukkan satu jarinya ke dalam Sungmin, lalu disusul dengan jari kedua dan ketiga. Sungmin menatap wajah Kyuhyun dengan mata yang ‘malang’. Kyuhyun membalas pandangan Sungmin dengan tatapan ‘Mau-protes-hah?’ yang dengan sukses membuat Sungmin bungkam dengan mata berkaca-kaca.

“K-KYU!” Sungmin menjerit kesakitan saat sesuatu yang lebih besar (author : pingsan. Y.Y) menggantikan posisi ketiga jari Kyuhyun di dalam dirinya. Rasa sakit dan tidak nyaman yang bercampur membuat Sungmin sedikit meringis sambil menggenggam erat bedcovernya.

Kyuhyun menyingkirkan laptopnya dari dada Sungmin dan menurunkan kaki Sungmin dari pundaknya. Ia mengusap pipi Sungmin dan mengecupnya lembut.

Kyuhyun mulai bergerak maju dan mundur, keluar-masuk dengan lembut. Kyuhyun menyesuaikan kecepatan gerakannya dengan respon Sungmin. Sungmin winced in pain, but that soon turned into a groan of pleasure.

Dan di sepanjang malam ini, Kyuhyun mengajarkan hal paling nista kepada innocent Sungmin.

oOoOoOoOo

Seminggu setelah malam penodaan ‘kesucian’ Sungmin.

Sungmin duduk di pojok tempat tidurnya. Ia merasa pusing dan sekujur tubuhnya sakit, hal ini sudah berlangsung selama dua hari berturut-turut.
Dan Sungmin membuat satu kesimpulan untuk hal ini…

“Kyu?”

“Hnn?” Kyuhyun tidak mengalihkan perhatiannya dari layar laptop.

“Aku sakit nih. Bisa jadi partnerku?”

TBC

oOoOoOoOoOo

RnR please?

29 thoughts on “Jangan Salahin Fanfic Dong, Kyu! – Part 2

  1. kireinasweet says:

    Uuuuu
    Aaaaa
    Gak tau mau ngomong apa…
    Pokoknya jd teriak2 geje
    Memakai istilah author pas baca part ini mau nya jedotin pala mlulu dipojokkan…

    Uminnnn kamu uda gak suci nakkkk
    *Nangis sambil berlari*

    Si evil kyu ud sukses bkn kamu yadong huhuhu…

  2. Liieza says:

    #jedotin kepala ke meja#

    Gila deeh thor..
    Ckckck..
    Tuh umin kerasukan jin dari mana?? Koq bisa ngidam minta diobatin sama kyu 0.o

  3. bella joongmin ciie pkisser's says:

    tungguu tungguu..partner again? o.O
    whatttt? partner encehan mksdnya ming? #mimisan
    wah epil >< kau menodai pikiran polos sungmin #asahgolok
    ternyata ming mecumm juga..dgn polosnya ia minta kyu bwt jd partnernya saat ia tengah skit..
    mecumm yg tak disadari(?)..kkk
    lanjutt~~

  4. Freya says:

    What the…??
    Sungmin amat sangat polos..hahaha xD kyu, lu beruntung banget, parah lu ngejebaknya xD
    sungmin sakit?? Partner apaan ming? Sama aku aja sini #digamparkyuhyun..

Cium Umin

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s