Jangan Salahin Fanfic Dong, Kyu! – Part 3

Disclaimer : I have the story and KyuMin belongs to each other :3
Pairing : KyuMin
Rating : NC-17!
Warning : Yaoi/Boys Love, Smut, Lemon

A/n : Sequel ‘Lagi-lagi Gara-gara Fanfic’


oOoOoOoOoOo

Gara-gara Fanfic The Series

Jangan Salahin Fanfic Dong, Kyu! © Lee Sunmiina

oOoOoOoOoOo

Sungmin mengeram pelan sambil sesekali memijat kepalanya. Ia benar-benar bingung, ini udah seminggu! 7 malam berturut-turut Sungmin NC-an dengan Kyuhyun. Tapi tetep aja pusing dan pegel-pegelnya ga ilang-ilang. Sungmin jadi heran. Penyakit teratur ini sudah menyiksanya selama dua bulan penuh. Jangan-jangan dia kena penyakit kronis lagi? Arrrhh.

“Aduuuuh,” kini Sungmin bergumul di atas tempat tidurnya sambil memeluk perutnya yang terasa keram. Tiap pagi pasti begini. Sudah sekitar dua bulan dan ga keitung lagi udah berapa kali Sungmin NC-an sama Kyuhyun. Tapi tetep aja dia ga sembuh. T.T

Drrrrtt

‘Kyuhyun Kuyu is Calling’

Sungmin dengan tampang mesem mengangkat telpon.

“Alo?”

“Hyung dimana?” Suara disebrang terdengar bising.

“Di kamar. Aku masih ga enak badan,”

“Masih sakit, hyung? Nanti malem mau—”

Klik! Tuut.. Tuut..

Sungmin langsung menutup flip handphonenya.

Bisa ditebak Kyuhyun mau ngajak apaan..

Pokoknya Sungmin ga mau NC-an lagi! Seenggaknya untuk kali ini, Sungmin memutuskan untuk lebih mempercayai dokter.

Sungmin segera mencari kontak seseorang di handphonenya, dan..

“Yeoboseyo?”

“Yeoboseyo.. Hyung, bisa temani aku hari ini?”

oOoOoOoOoOo

“KYUHYUN!” Suara cempreng Sungmin membahana ke seluruh dorm. Leeteuk yang speechless hanya bisa mengikuti kemanapun Sungmin melangkah.

BRAKK!

Sungmin membanting pintu kamarnya kuat-kuat saat tidak ditemukannya si Magnae Setan di sana.

“Sungmin-ah, jangan emosi! Tenang! Tenang! Tarik nafas! Emosi itu ga baik untuk—” Teriakan Sungmin langsung memotong ucapan Leeteuk.

“CHO KYUHYUN!”

Yeah, tampaknya Sungmin benar-benar tidak mendengarkan Leeteuk.

“Hei, hyung? Aku cariin dari tadi loh! Ada apa sih teriak-teriak?” Kyuhyun muncul dari balik pintu kamar Eunhyuk dengan seulas senyum di wajah (sok) tak berdosa miliknya.

Sungmin dengan tampang murka segera melangkah mendekati Kyuhyun. Kyuhyun malah tersenyum makin lebar. Ia seolah tidak bisa membaca suasana karena Kyuhyun justru bertanya…

“Katanya masih sakit? Malem ini mau NC—” Belum selesai ucapan Kyuhyun dan…

PLAKK!

Sebuah tamparan penuh penghayatan mendarat indah di pipi Kyuhyun dan meninggalkan jejak tangan buntet milik Sungmin.

Kyuhyun membeku di tempatnya berdiri, ia meraba pipinya yang memerah panas.
“Apa-apaan sih, hyung?” Kyuhyun balik berteriak. Marah.

“Cho Kyuhyun! Pokoknya kau harus tanggung jawab!” Teriak Sungmin lalu menampar wajah Kyuhyun dengan sebuah kertas.

Again, Kyuhyun membeku. Speechless.

Sungmin berlari ke kamarnya, mengunci pintu, lalu menangis histeris dari dalam kamar.

Leeteuk berjalan mendekat ke arah Kyuhyun. Tidak seperti dirinya yang biasanya cerewet, Leeteuk hanya bergerak dalam diam. Ia memungut kertas –yang tadi digunakan Sungmin untuk menampar Kyuhyun— dari lantai, lalu menyelipkannya di tangan Kyuhyun, dan sebagai sajian penutup dari Leeteuk..

PLAKK!

Leeteuk menampar wajah Kyuhyun sekuat tenaga. Dan kini di kedua pipi Kyuhyun terukir indah dua cap tangan yang berbeda ukuran.

‘WTF?’ Kyuhyun melotot dan marah dalam ketidakmampuannya untuk membalas kuasa absolut Leeteuk-umma.

Kyuhyun membuka buru-buru lipatan kertas ditangannya.

Mata Kyuhyun melotot –hampir copot— saat dibacanya sebaris kalimat…

-Lee Sungmin
-24 yo
-Male
-7 weeks PREGNANT

Tuhan, kalau aja bisa kebayang gimana itu muka iblis yang tengah menyesali dosa, seperti itulah ekspresi wajah Kyuhyun sekarang.

oOoOoOoOo

TBC

RnR please..

24 thoughts on “Jangan Salahin Fanfic Dong, Kyu! – Part 3

  1. JJesOnlyMin says:

    lanjutt chap selanjutt nyaa.. kkke~ penasaran sampe kpan kyu tersiksaah ,, hahahah
    skrg umin yg eviL .. wkwkk..

    ditunggu apdet nyaa chingu ^^

  2. kireinasweet says:

    Whattttt!!! Kenapa jatoh2nya jd ky concubine

    Aiyahhh kyu2 makanya jgn ikut2an ky eunhyuk jd yadong…akibatnya gini deh…

    Umin gimana pula ngeluarin anaknya (caecar kah) Ughh gak sanggup ngebayangin… *gigit bibir sambil meringis*

  3. hahaha, evil Kyu lgi shock dan menderita ?? seneng bgt !! *dijitak Kyu
    ok, mana lanjutannya ???!! *clingak-clinguk
    ohh, didepan. udah dlu, ah. Baca terusannya dlu. Dadah authoooor,,
    chapter ini bkin aku snyum2 gaje lho…..

  4. daphnelovesungmin says:

    Tuh, Kyuuu!! Anak orang hamil kaann??? Makanya jangan sembarangan NC-an!!
    Kkkkk..

    Daebak Sun.. Lanjut baca chapter selanjutnya ah..

  5. TaemLala says:

    gilaaaaa~~
    inii sih kyu ny ajaa yg gila !!
    yaiayaalah bkal hamil wong tiap harii NC-an . ckckkc

    tanggungjawab lo kyu …

  6. jennifer sinta prabowo says:

    *korban baya ga teratur (?)
    baca d awal dan d akhir ajjah,,,, hwa,,,,, minnie hamil 7 minggu,,, emmmm tampang kyu gimana ya????

Cium Umin

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s