Super Ukes – Chapter 1

Real Person Fanfiction pertama saya ;’)

 

Disclaimer      : All character here are belongs to themself

Pairing            : KyuMin, KangTeuk, HanChul, YeWook, EunHae

Rating             : PG-15

Warning         : MPREG! Penggunaan kata tidak baku yang diSENGAJA so don’t like don’t read!

 

Sumarry         : Apa jadinya kalo semua uke di Super Junior get pregnant?

(jadinya gw dibantai semua ELF) Haha, don’t kill me, please.. (nari sorry-sorry)

 

A/n                  : Fanfic pertama di fandom ini..

 

oOoOoOoOo

o

O

o

Super Ukes! © Lee Sunmiina

 

o

O

o

O

o

O

O

oOoOoOoOo

Pagi yang cerah di dorm Super Junior. Aktivitas yang terjadi pun ga jauh beda dari pagi-pagi yang sebelumnya…

 

Hari ini umma Teukie yang kebagian jatah masak.

 

“Hyung, lama! Lama!” Eunhyuk protes sambil memukul-mukul piring dengan sendok, menimbulkan suara ribut di dapur.

 

“Kalo mau cepet masak sendiri, dasar monyet!” Heechul menyahut sewot. Eunhyuk balas menjulurkan lidah.

 

“Rella, mau tau caranya biar ga bosen nunggu kelamaan?” Hankyung menoel-noel Heechul yang merengut. Sebenernya dia juga sebel nunggu kelamaan. Apa sih yang dibuat Leeteuk? Paling juga ramen kayak kemaren-kemaren.

 

“Apa?” Heechul menanggapi dengan raut tidak tertarik.

 

“Tuh..” tunjuk Hankyung pada dua sosok yang berada di ruang tengah. Heechul melirik ke arah yang ditunjuk Hankyung.

 

Dua sosok yang ditunjuk Hankyung itu adalah Yesung dan Ryeowook yang sedang bergumul di atas sofa. Ryeowook duduk dipangkuan Yesung. Dan tahukah anda sodara-sodara? Ternyata mereka tengah berbagi ‘morning kiss‘! (belum sikat gigi tuh!)

 

“Ikh!” Heechul menatap mereka ilfeel, lalu kembali menatap Hankyung dengan tatapan ‘Coba-kalau-barani-dan-akan-kukuliti-kau-cina-oleng!’

 

“Anak-anak! Makanan siap!” teriak Leeteuk dari dapur. Kyuhyun yang emang dari tadi kelaperan menyetop gamenya dan bergegas ke dapur. Sungmin mengikuti dari belakang sambil cemberut gara-gara daritadi Kyuhyun lebih perhatian ke PSPnya ketimbang Minnienya. Eunhyuk yang senang menepuk-nepuk meja, dan akhirnya berhenti karena dijitak KangIn. Yewook couple juga turut bergabung.

 

Mereka mengambil jatah masing-masing.

 

“Ya ampuun, ramen lagi..” Shindong mendesah kecewa.

 

“Kalo ga mau buat aku aja, hyung!” Kyuhyun siap-siap menarik mangkuk Shindong, tapi ga jadi karena tangannya digeplak duluan.

 

“No fuckin way!” Shindong kabur ke ruang tengah sambil membawa mangkuknya, antisipasi.

 

Sungmin menatap Kyuhyun yang makan dengan bringas, masih dengan cemberut. Ia tidak menyentuh makanannya sama sekali. Karena lama, lama, dan lama ia menatap Kyuhyun yang kelihatan ga peduli, Sungmin dongkol sendiri. Dan akhirnya Ia memutuskan untuk menarik mangkuk Kyuhyun, yang tentu langsung di protes oleh sang Magnae.

 

“Hyung, apaan sih?” Kyuhyun menatap Minnie marah karena semedinya diganggu.

 

“Minnie atau ramen?” tanya Sungmin tiba-tiba.

 

“Hah?” Kyuhyun melongo.

 

“Kau pilih Minnie atau ramen?” Sungmin bertanya setengah teriak, frustasi.

Yang lain tidak begitu tertarik untuk ikut campur, mereka hanya melanjutkan ‘tirakat’ makan mereka.

 

“Dua-duanya,” jawab Kyu. Ia menarik kembali mangkuknya.

 

Sungmin merengut sambil menghentakkan sebelah kakinya. Kyuhyun hafal betul ciri khas itu.

 

“Hiks..” satu isakan keluar dari bibir mungil Sungmin. Kyuhyun berhenti, terdiam sejenak, lalu ia memutuskan untuk berjongkok di hadapan Sungmin.

 

“Hyung, jangan begini…” Kyuhyun mengatur siasat, “Aku pilih dua-duanya, karena aku butuh makan supaya aku punya energi untuk menemanimu main dan jalan-jalan, ya kan?” rayunya dengan kekuatan 10.000 volt.

 

Sungmin berhenti menangis. Ia menatap Kyuhyun, “Benarkah?” tanyanya sesenggukan.

 

“Iya. Sekarang makan ya?” Kyuhyun merangkul Sungmin. Sungmin mengangguk senang dan mulai makan.

 

“Oooh.. manis banget, sampe eneg,” cibir Heechul.

 

Sungmin berhenti makan. Semua mata menatap padanya saat terdengar suara Sungmin meletakkan sumpitnya.

 

‘Jangan-jangan ni anak mau nangis lagi,’ batin mereka.

 

Leeteuk menatap Heechul dengan death glarenya. ‘Kalo ampe ni anak mewek lagi, lu gw bankai!” katanya via telepati.

 

Sungmin berdiri tiba-tiba, tangan kanan menutup mulut dan tangan kirinya meremas perut. Lalu ia berlari ke arah kamar mandi yang ada di kamarnya.

 

Ryeowook yang khawatir berniat menyusul Sungmin. Namun ia merasakan sesuatu yang tidak nyaman diperutnya, mual. Akhirnya Ryeowook malah berlari kearah watafel, memuntahkan apa yang dimakannya tadi (duh, yang ini ga usah rinci-rinci deh).

 

“Wookie,” Yesung segera menghampiri Ryeowook dan memijat-mijat tengkuk Ryeowook dengan khawatir.

 

Kyuhyun sempat terpaku sejenak, namun memutuskan untuk menyelesaikan makannya dulu.

 

“Dikit lagi,” katanya dalam hati. (Dasar seme ga perhatian! Gyaah! *tendang-tendang kuyu*)

 

“Biar aku yang susul min—” belum selesai Leeteuk mengucapkan satu kalimat. Ia merasakan sesuatu bergejolak di perutnya.

 

“Ukh,” Leeteuk segera menutup mulutnya lalu berlari –ke arah kamar mandi tentunya.

 

“Hyung!” KangIn mengikuti Leeteuk.

 

Hankyung, Eunhyuk, dan Donghae melongo. Shindong masih sibuk makan diruang tengah.

 

Kyuhyun yang selesai makan, langsung bergegas menyusul Minnie.

 

Ternyata Minie muntah-muntah juga. Sama seperti Leeteuk dan Ryeowook.

 

“Ya ampuun, jangan-jangan makanan Teukie hyung tadi beracun,” ejek Heechul dengan nada sok dramatis. Leeteuk, yang sepertinya punya kuping neraka, langsung berteriak.. “NOOOO! Aku meracuni anak-anakku!”

 

“Dasar lebay,” cibir Heechul lagi yang dengan sukses langsung mendapat geplakan dari KangIn tepat dikepala.

 

“Uh, mungkin sebaiknya kalian check up,” Yesung berkata khawatir. Tangannya masih memijat-mijat tengkuk Ryeowook.

 

“Betul, betul, betul. Kalo emang makanan Teukie-hyung beracun..” belum selesai Donghae menimpali, Leeteuk kembali menjerit histeris, penuh kepiluan, “NOO! AKU YANG SALAAHH!”

 

“Aish, hyung! Aku kan belum selese ngomong,” kata Donghae sambil berusaha mengelak dari geplakan ‘telapak Buddha’ KangIn. “Aku mau bilang, kalo emang makanan Teukie=hyung beracun, kenapa cuma Teukie-hyung, Minnie-hyung, dan Wookie yang muntah-muntah?” Donghae berkata logis, “Kan kita semua makan..”

 

Semuanya mengangguk-angguk mengamini penjelasan Donghae. Tumben banget ni anak pinter. Biasanya ga pernah dipake itu otak.

 

“Berarti kan cuma mereka bertiga yang punya masalah,” lanjut Donghae dengan gaya Conan Edogawa.

 

Yang lain tetep manggut-manggut. Kagum.

 

Dan akhirnya diputuskan. Ketiga orang yang mengalami kelainan (?) –maksudnya masalah kesehatan akan pergi untuk check up besok ditemani KangIn. Yesung ga bisa menemani karena besok kebagian jadwal paling padat. Dan Kyuhyun, ngeles dengan gombalannya bahwa ia ga bisa ikut menemani Sungmin karena jadwal yang padat juga.

 

 

oOoOoOoOo

 

 

Keesokan harinya…

 

 

“Jadi kami sakit apa, dok?” Ryeowook yang paling tenang saat ini. Leeteuk masih sesenggukan sambil menggumamkan kalimat ‘Aku meracuni mereka’ atau ‘OOH! NOOO!’ Dan KangIn satu-satunya seme yang ikut menemani ketiga uke itu check up.

Sungmin duduk di sisi Ryeowook dengan gelisah. Sesekali ia menarik nafas, lalu menghembuskannya, menarik nafas lagi, dan menghembuskannya. Begitu seterusnya. Mungkin ini dampak karena ga ditemani Kyuhyun.

 

“Ini bukan penyakit. Ini—” dokter itu mencoba menjelaskan, namun terhenti karena teriakan Leeteuk.

 

“NOOOO! Itu racun! Itu racun kan? Kami keracunan kan?” histeria Leeteuk.

 

“Ssh, hyung. Tenang dulu,” KangIn mencoba menenangkan Teukie.

 

“Lihat.. Ini bukan penyakit. Ini feotus,” jelas dokter itu sambil menunjuk sesuatu diatas lembaran hasil rongsen mereka bertiga. Keempat orang itu –1 seme dan 3 uke—, melongo sambil memasang tampang ‘Hah? Apaan tuh?’

 

Dokter itu tersenyum, “Aku pernah mendengar kasus ini. Langka sekali. Dan feotus itu…” dokter itu membenahi belahan rambutnya, (harap maklum, dokternya emang ganjen) “… bayi,” sambungnya.

 

Hening sejenak. Hingga….

 

“HWAADDDD?”

 

 

 

oOoOoOoOoOo

“BRAKK!”

 

5 kepala yang lagi sibuk-sibuknya dengan kesibukan masing-masing itu langsung berjingkat kaget mendengar suara pintu yang membanting terbuka. Shindong, Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun, dan Yesung langsung menoleh ke arah pintu.

 

Leeteuk yang muncul dengan wajah keruh *bad mood mode on* langsung masuk kekamarnya dan lagi-lagi membanting pintu. (Karena bakal banyak adegan banting-banting pintu, tolong bayangkan kelima bocah inosen –Donghae, Hankyung, Shindong, Yesung, dan Kyuhyun— berjingkat kaget tiap denger suara pintu dibanting dengan keras)

 

5 orang yang tidak tahu apa-apa itu hanya menatap KangIn yang masuk setelah Leeteuk. Tapi agaknya KangIn males ngeladenin mereka. KangIn berjalan lemas menuju pintu kamarnya, dan dengan sabar ia mengetuk-ngetuk pintu kamarnya dan Leeteuk.

 

“Hyung… Honey hyu—” kata-kata KangIn (lagi-lagi) terpotong oleh teriakan Leeteuk.

 

“NOO! I HATE YOU KIM YOUNG WOON! GA ADA JATAH SELAMA 3 BULAANN!” teriak Leeteuk dari dalam kamar.

 

“WHATT?” KangIn terperosok, nelongso. Hankyung dan Donghae berusaha menghiburnya, mengelus-elus punggungnya sambil berkata ‘Sabar ya, sabar ya.. anggap ini cobaan’. Tentu sebagai sesama seme mereka bisa merasakan penderitaan KangIn saat ini.

 

Beberapa saat kemudian, Ryeowook masuk dengan wajah (yang juga) keruh. Tanpa menghiraukan Yesung yang mencoba menyambutnya, Ryeowook berlalu begitu saja ke kamarnya dan membanting pintu (lagi).

 

“Wookie?” Yesung mengetuk pintu kamarnya dengan khawatir saat ia mendengar suara isakan Ryeowook.

 

“NIGA MIBDA, KIM JONG WOOOON! NO JATAH SELAMA 6 BULAAN!” Teriak Ryeowook sekencang-kencangnya dari dalam kamar. Yesung membeku ditempatnya, ga sanggup mengucapkan apapun saking ga percaya dengan apa yang didengarnya barusan.

 

Shindong mengetuk kepala Yesung untuk membangunkannya.

 

“Heh-heh, bangun-bangun, lantainya mau disapu,” kata Shindong sambil membawa-bawa sapu –yang entah didapatnya dari mana.

 

“WAKAKAKAKAKAKAKAKAKA!” Kyuhyun tertawa bahagia melihat penderitaan Yesung.

 

Yesung menatap Kyuhyun yang menertawakannya dengan penuh dendam. Ia mengumpat dan menyumpahi Kyuhyun dalam hati. Dan mungkin raja iblis sedang berpihak pada Yesung.

 

Sungmin masuk ke dalam dorm dengan mata sembab..

 

“Minnie-yah.. ” Kyuhyun berhenti tertawa, ia merasa terganggu melihat mata sembab Sungmin. Kyuhyun mencoba meraih tangan Sungmin, namun…

 

“BRAKKK!” Sungmin membanting pintu kamarnya tepat di depan wajah Kyuhyun. Kyuhyun terpaku di depan pintu kamarnya.

 

“Minnie-yah, buka pin—”

 

“NOOOOO!!! CHO KYUHYUN! AKU GA MAU DENGAR APAPUN! AKU GA MAU MELIHAT WAJAHMU LAGI!” teriak Sungmin bercampur tangis dari dalam kamar. Bukan hanya Kyuhyun yang terperangah; Donghae, Yesung, Hankyung, KangIn, dan Shindong pun turut melongo menyaksikan adegan melankolis telenovela barusan.

 

“DAN DENGAR CHO KYUHYUN,” Sungmin mengatur nafasnya sebelum meneriakkan..

“GA ADA JATAH SELAMA SATU TAHUN PENUH!”

 

“HWAAAADDD?” teriak Kyuhyun paling keras, matanya hampir keluar saking shocknya.

 

“GYAHAHAHAHAHAHA” Yesung langsung tertawa, “ANU-MU SIAP DI-MUSIUM-KAN CHO KYUHYUN! GYAHAHAHA!” Yesung tampak bahagia sekali melihat penderitaan dongsaeng tersayangnya. Sampai-sampai ia lupa dengan kejadian naas yang juga menimpanya barusan.

 

 

oOoOoOoOoOo

 

TBC

 

RnR please

34 thoughts on “Super Ukes – Chapter 1

  1. ellelf says:

    hihihihihi..kacian para seme jadi korban..
    mianhe eon,bru smpet coment😀
    tpi yg 5 oknum inosen tu cpa aja tha???shindong,kyu,yesung,hankyung,hae oppa ato shindong,kyu,yesung,hae ma eunhyuk oppa???
    kok yang ataz eunhyuk,,paragrap bwhny hankyung oppa???😐

  2. Yunsha says:

    Wuahahahahahahahahahahahahahahahah ..
    Para uke bertahta !
    AsLi daebak nih ff !!
    Suka bangeeetttttttt .
    Tapi kan di forewordnya semua uke get pregnant , tapi kok hyukkie ma chuLLie gak kenapa2 ?
    Beeuuuhhhh gak tokcher nih hae ma han gege ..
    Kekekekekekekekekeke ………

  3. Wookibum says:

    Sun ssi,,aq bru hadir nh.udh lama nyari wp-ny,bru td nemu(?)ny.

    Kyahaha,,cian bgt kyu nganggur 1 thn.yg kuat y,kyu.kl udh gg kuat,t4 q aj*ap c nh.wkwkwkwk….

  4. steffanychoi says:

    annyeong aku baru disini ^^
    ini udh pernah publish di ffn kan yah?sebenernya udh pernah bc fic ini di ffn tp lupa ampe chap brp waktu itu trs ga review jg cz ga ngerti cara’y.td aku cari” di ffn malah ga ketemu pdhl udh niat bgt mau review cz udh bikin akun ffn n udh bljr cara review jg.tp akhirnya ketemu disini.

    ayooooo lanjutkan penyiksaan para seme.aku paling suka seme yg disiksa ^^

    salam kenal yah author ^^

  5. wyda joyer says:

    hmmpphhh hahahahah,,,,,,
    ngakak bgt….
    yeye… apa maksudmu dgn ‘anu kyuhyun’..??
    siap di museumkan,,,??
    mau donk liat😀 #plakkplakkplakkk

  6. rena_kim says:

    wkwkwkwkwkwkwkwk sumpah lucu bngt
    mna nasib para seme tuh ga dapet jatah dari para ukenya hehehehehehehe

    tapi ko eunhyuk n chulie kok ga hamil juga ya?????
    apa nyusul hamilnya????????

  7. evani kyuminshipz says:

    wkakakakakak,aku ngakak bca yg bagian “ANU-mu-siap-di musiumkan” sumpah gelagakan.lucu daah.
    like bnget ^_~

  8. yaniey137 says:

    humor abis ..
    itu knp shindong bawa* sapu (_____ _____ “) ??
    kyu paling menderita , 1tahun ??? dimusium kan ???? hahahahahahahhaa #poorKyu

  9. yaniey137 says:

    .humor abis ..
    itu knp shindong bawa* sapu (_____ _____ “) ??
    kyu paling menderita , 1tahun ??? dimusium kan ???? hahahahahahahhaa #poorKyu

Cium Umin

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s