Love Like This – Chapter 2

“Minnie..” Siwon mencoba meraih tubuh rapuh itu. Tidak peduli meski Sungmin terus memberontak, Siwon justru memeluknya makin erat.

Love Like This © By : Lee SunMiina

Disclaimer : I have the story. Kyuhyun belong to Sungmin and Sungmin  belong to everyone xD

Pairing            : ShiMin, Broken!KyuMin, Broken!KyuWook, YeWook

Rating             : PG-15

Warning         : Heavy Angst, MPreg

 

a/n : Rewrite of The Lost Hopes. Maaf, karena author ngerasa cerita ini alurnya bolong-bolong dan terlalu maksa. Jadi di-rewrite. Biar enak dibaca dan enak dilanjutin..

 

 

oOoOoOoOoOo

 

 

Leeteuk baru sampai di rumah sakit saat Leader Super Junior itu menemukan Siwon mondar-mandir di depan ruang ICU dengan raut tegang.

 

“Won?”

 

Siwon berbalik, ia tersenyum lega melihat Leeteuk dan member Super Junior yang lain. Tapi senyumnya langsung lenyap begitu ia menangkap dua sosok yang paling tidak ingin dilihatnya sekarang. Ryeowook.. Dan Kyuhyun.. Mau apa mereka kemari??

 

Satu bisikan dalam hati Siwon mengatakan padanya untuk menghajar Kyuhyun. Disini dan saat ini juga. Tidak akan ada yang menyalahkan dirinya, Siwon punya kesempatan dan alasan yang kuat.

 

“Won? Bagaimana keadaan Sungmin sekarang?”

Pertanyaan Kangin mengalihkan emosi Siwon. Ia beralih pada Ayah Super Junior itu dengan wajah keruh. Siwon menggeleng dan tersenyum getir, memberikan jawaban yang menggantung.

 

Keadaan Sungmin sekarang?? Mungkin membaik, mungkin memburuk..

 

“Apa yang kau lakukan padanya, hyung?” Desis Kyuhyun dari belakang kerumunan anggota Super Junior. Magnae itu berkata dengan nada rendah, tapi cukup jelas terdengar karena suasana Rumah Sakit yang tenang.

 

“Apa maksudmu?!” Sahut Siwon kesal. Kali ini ia benar-benar tidak bisa menahan emosinya. Dua kakinya seolah bertindak diluar kendali, ia melangkah mendekati Kyuhyun dengan emosi yang terbakar di dadanya.

 

Siwon mencengkeram kerah baju Kyuhyun sekuat tenaga hingga tubuh Magnae itu terangkat sedikit. Tapi Kyuhyun tidak bergeming, ia tidak takut. Pikirannya terlalu kacau. Sungmin, Sungmin, Sungmin, dan Sungmin mengambil alih akal sehatnya.

 

“Harusnya kau berkaca dan bertanya pada dirimu sendiri! Apa yang sudah kau lakukan pada Sungmin-hyung, Magnae Setan!” Seru Siwon kalap. Siwon bergerak terlalu cepat hingga yang lain tidak sempat mencegah semua tindak-tanduknya.

 

BUGH!

 

Satu pukulan mendarat di wajah Kyuhyun.

 

Kyuhyun terlempar ke lantai. Memar di wajahnya terbentuk secepat Siwon mengukirnya disana. Tapi Kyuhyun tidak bergeming. Ia hanya mengusap sudut bibirnya dengan ekspresi datar. Satu bisikan dalam hatinya mengatakan kalau ia memang pantas mendapatkan pukulan Siwon. Karena itu Kyuhyun tidak melawan. Ia hanya duduk disana, bergulat dengan hatinya.

 

“Siwon! Cukup!” KangIn dengan sigap menahan gerakan Siwon, sebelum BibleBoy itu melakukan sesuatu yang lebih parah pada Magnae mereka. Leeteuk ikut menenangkan Siwon. Ia membisikkan sesuatu yang perlahan membuat amarah Siwon meredup.

 

Eunhyuk dan Donghae hanya memandang semua itu dengan mata khawatir. Sebenarnya Eunhyuk merasa iba dan ingin menolong Kyuhyun bangun, tapi mengingat semua yang diceritakan Leeteuk… Eunhyuk merasa kalau Magnae Setan itu pantas mendapatkan semua itu.

 

Ryeowook bergantian memandang takut ke arah Kyuhyun dan Siwon. Samar, tubuhnya gemetar. Tidak ada yang menyadarinya, kecuali Yesung yang perlahan mengulurkan tangannya untuk merangkul Ryeowook.

 

Di saat suasana yang tengah memanas itu, pintu ruang ICU terbuka dari dalam. Seorang dokter keluar dari sana. Ekspresi wajahnya seolah mengisyaratkan pada member Super Junior untuk memperhatikannya.

 

“Sungmin-sshi sudah sadar. Keadaannya masih lemah, jadi tolong jangan buat keributan disini..” Tegur dokter itu dengan wajah serius.

 

Siwon yang pertama memaksa masuk ke ruang perawatan begitu dokter itu selesai bicara. Kyuhyun dan member yang lain bergegas menyusul masuk.

 

Sungmin tergeletak lemah diatas tempat tidur. Selang infus menempel di lengan putihnya. Siwon menahan nafas, miris rasanya melihat wajah yang biasa bersinar itu kini pucat pasi. Sungmin menatap lurus kedepan dengan mata kosong.

 

“Minnie..” panggil Siwon lembut.

 

Sungmin mendongkak, ia menatap Siwon dan member lain dengan ekspresi bingung. Wajah-wajah asing itu mulai memenuhi ruangan dan entah mengapa membuat Sungmin panik.

 

Merasa tidak mengenal wajah-wajah itu, Sungmin menarik tubuhnya mundur, merapat ke arah dinding.

“Si-siapa?” Tanya Sungmin dengan bibir gemetar. Ketakutan dan kegelisahan terukir jelas di wajahnya. Sungmin tidak ingin orang-orang ini mendekat padanya. Semakin mereka mendekat pada Sungmin, semakin panik BunnyBoy itu.

 

“Minnie, ini aku.” Siwon berusaha mendekat. Namun langkahnya spontan terhenti saat ia menyadari tubuh rapuh itu bergetar makin hebat. Ia ingin memeluk Sungmin sekarang juga, namun setiap ia maju satu langkah, Sungmin akan semakin menekan tubuhnya kebelakang dengan ekspresi ketakutan. Dan itu membuat Siwon mau tidak mau menahan emosi dalam hatinya. Ia hanya memandang lembut ke arah Sungmin, berharap itu akan membuat Sungmin mengenali ia lewat matanya.

 

“Dokter, sebenarnya ada apa? Kenapa Sungmin tidak mengenali kami?” Tanya Leeteuk frustasi sambil berusaha menahan airmatanya yang menggenang.

 

Pemandangan Sungmin yang tergeletak dengan tubuh dan ekspresi rapuh itu seolah mengoyak hati Leeteuk. Ini bahkan lebih parah dari insiden kecelakaan tahun 2007 lalu. Leeteuk bisa melihatnya, bukan hanya fisik Sungmin yang terluka. BunnBoy itu tampak runtuh dari dalam.

 

Ya Tuhan.. Apa yang sedang menimpa kami saat ini?

 

Leeteuk menghela nafas panjang, berusaha menarik kembali bulir-bulir hangat yang mulai menggenang di matanya.

 

“Sungmin-sshi mengalami benturan yang cukup parah di kepalanya, dan itu mengakibatkan Sungmin-sshi mengalami Temporeri Amnesia.. Hilang ingatan sementara,” Dokter Han melipat kedua tangannya, ikut merasa bersimpati atas apa yang menimpa Sungmin. “Tapi kita juga tidak bisa memastikan kapan ingatannya akan kembali..” Jelas Dokter Han lagi sembari mendesah getir.

 

Hening, tidak ada yang berkomentar setelah itu. Semua orang terlalu shock. Beberapa mengatup mulut menahan tangis.
“Aku ingin bicara dengan pasangan Sungmin-sshi. Siapakah?” Dokter Han memandang wajah member Super Junior satu-persatu.

 

Kyuhyun bergeming. Belum sempat ia mengatakan sesuatu dan Siwon sudah menyela langkahnya.

“Aku.” Jawab Siwon cepat. Ia mengatakannya dengan tegas dan penuh keyakinan. Seolah memang itulah jawaban yang benar, Siwonlah pasangan Sungmin SEKARANG.

 

Semua mata kontan menatap Siwon bingung.

 

Kyuhyun membeku, lidahnya tercekat dan tidak ada komentar yang bisa keluar. Kyuhyun hanya bisa melempar pandangan shock ke arah Siwon.

 

Ada sedikit rasa amarah saat Siwon menunjuk dirinya, tapi bersamaan dengan itu, sebersit sesal juga melintas di dadanya.

 

Apa  Kyuhyun masih berhak untuk marah?

 

“Kalau begitu tolong ikut saya,” Dokter Han mengisyaratkan Siwon untuk mengikutinya.

 

Tanpa menunggu respon dari member lain, Siwon dan Dokter Han pergi menghilang keluar ruangan.

 

Sungmin bergerak gelisah. Berada di sekitar orang-orang yang asing baginya membuat Sungmin makin merasa tidak nyaman dan ketakutan.

 

Leeteuk mengerti hanya dengan melihat gerak-gerik Sungmin yang canggung.

 

“Minnie.. Ini umma.. Kamu ga ingat?” Suara Leteuk bergetar, ditatapnya Sungmin dengan mata sendu. Leeteuk ingin mengulurkan tangannya, namun lengannya gemetar. Sulit sekali untuk tenang saat orang yang kita sayang tengah menderita sendirian.

 

Sungmin tidak menjawab. Ia balas menatap Leeteuk dengan wajah bingung.

 

Umma?

 

Satu kata itu terus terngiang di kepalanya.

 

Umma..

 

Mata Sungmin membulat kaget. Tangannya refleks melayang ke arah perut saat ia mengingat sesuatu.

 

Sungmin mengusap perutnya lambat-lambat, namun perlahan gerakan tangannya berubah kasar. Tangan Sungmin mengusap perutnya gusar, seperti mencari sesuatu.

 

 

Sungmin tahu. Ia bisa merasakannya.

 

Kemana? Kenapa tidak terasa?

 

Sungmin tersedak. Matanya menghangat.

 

Sudah hilang. Tidak ada.

 

“HYUNG!” Eunhyuk dan Donghae berseru panik lalu buru-buru membantu Sungmin saat BunnyBoy itu memaksakan diri untuk bangun.

 

“Lepas!” Sungmin menepis tangan-tangan dingin yang berusaha menyentuhnya. Pikirannya terlalu kacau. Sungmin merunduk sambil terus berjuang untuk turun dari tempat tidur dengan usahanya sendiri.

 

Leeteuk masih menawarkan tangannya dengan raut putus asa karena Sungmin akan bergerak makin tidak terkendali saat seseorang berusaha mendekatinya.

 

Semua orang di dalam ruangan tersentak kaget tanpa dapat mencegah saat Sungmin menarik selang infus di lengannya dengan paksa.

 

Sungmin tidak peduli pada darah yang mengalir dari luka tarikan infus itu. Sungmin tidak peduli kepalanya akan berdenyut makin nyeri seiring ia memaksakan diri untuk bergerak. Sungmin juga tidak peduli pada orang-orang asing di ruangan ini yang bersikukuh membantu dirinya. Sungmin tidak peduli, ia terlalu tidak peduli dengan semua hal itu.

 

Hanya satu yang berkecamuk dalam kepalanya

 

“Bayiku..”

oOoOoOoOoOo

“Sungmin-sshi terlalu menyepelekan masalah ini. Harus ada seseorang yang mengingatkannya. Jadi tolong usahakan agar Sungmin-sshi tidak kelelahan atau terlalu banyak pikiran.” Jelas Dokter Han sembari melepas kacamatanya.

 

Siwon mengangguk mengerti. Ia memperhatikan setiap penjelasan Dokter Han dengan ekspresi tenang. Meskipun begitu, sebenarnya Siwon menyembunyikan perasaannya.

 

Bagaimana bisa Sungmin merahasiakan hal sepenting ini? Lemah jantung?
Lemah Jantung bukan sesuatu yang bisa disepelekan begitu saja! Dan Sungmin menutupi semua ini selama lebih dari 5 tahun! Oh, God.

 

Bukan hanya Siwon. Bahkan semua orang sudah tertipu dengan senyum manis dan ekspresi ceria Sungmin yang ternyata hanya pura-pura.

 

Dan sekarang, setelah mendengar semua kenyataan ini, Siwon merasa seolah tulang-tulang rusuknya saling menghimpit, membuatnya sesak dan kesulitan bernafas. Rasa sedih, kecewa, marah, dan putus asa bercampur aduk dalam hatinya.

 

“Dan saya tidak yakin Sungmin-sshi akan menerima berita buruk soal ‘kehamilannya’ dengan lapang dada. Saya tahu betul Sungmin-sshi menginginkan bayi itu,” ungkap Dokter Han dengan raut penuh simpati.

 

Selama 3 tahun, Dokter Han menjadi dokter pribadi Sungmin. Pemuda manis itu selalu berkonsultasi padanya. Namun Dokter Han tak menyangka kalau Sungmin menyembunyikan penyakit ini dari orang-orang terdekatnya, bahkan Sungmin juga menyembunyikan perihal kehamilannya.

 

Sungmin selalu mengelak setiap Dokter Han menanyakan soal kerabat dekatnya. Ia pasti menyembunyikannya dari semua orang, Dokter Han menyadarinya hanya dengan melihat ekspresi wajah Siwon sekarang.

 

“Saya yang akan menjelaskan padanya. Semoga Sungmin mengerti.” Siwon bangun dari duduknya. Setelah menjabat tangan dokter Han dan mengucapkan terima kasih, Siwon bergegas keluar, kembali ke ruangan tempat Sungmin dirawat.

 

 

 

oOoOoOoOo

Siwon buru-buru masuk saat didengarnya ribut-ribut dari dalam kamar inap Sungmin. Begitu ia membuka pintu, pemandangan di dalam ruangan itu membuat Siwon kontan tercekat.

 

Sungmin jatuh terduduk sambil terus meratap. Ia memberontak marah saat Eunhyuk mencoba untuk memeluknya.

 

Semua member berkumpul mengitari Sungmin. Leeteuk dan Eunhyuk berjongkok di sisinya, berusaha merayu Sungmin untuk kembali ke tempat tidur. Namun Sungmin menepis setiap tangan yang mencoba untuk memeluk dan berbagi duka dengannya.

 

 

 

“Tidak. Tidak mungkin!” Sungmin terus meracau ditengah tangis. Suaranya serak, nyaris tidak tersisa. Sungmin menunduk gemetar dan membiarkan bulir demi bulir airmatanya terjatuh bebas.

 

“Minnie..” Siwon mencoba meraih tubuh rapuh itu. Tidak peduli meski Sungmin terus memberontak, Siwon justru memeluknya makin erat.

 

Leeteuk yang tidak sanggup lagi melihat pemandangan itu segera mengatup mulutnya dan menangis tanpa suara.

 

Eunhyuk menyambut uluran tangan Donghae karena tidak sanggup melihat keadaan sahabatnya lebih lama. Dua namja itu berpelukan, saling menenangkan.

 

Hening. Yang terdengar hanya deru nafas bercampur isak dari bibir Sungmin dan suara tangis member lain.

 

Ryeowook beringsut mundur. Suara isak Sungmin seolah menggema dalam kepalanya. Setiap detik pemandangan yang berputar pelan di hadapannya kini seolah menuding ke arahnya. Mengungkit-ungkit awal mula semua bencana ini terjadi dan menenggelamkan Ryeowook dalam kubang perasaan bersalah.

Merasa tidak sanggup berdiri lebih lama di dalam ruangan ini, Ryeowook bergegas keluar sebelum tangisnya pecah. Tidak ada yang menyadari kepergian Ryeowook, kecuali Yesung yang langsung sigap menyusulnya.

 

Dan Kyuhyun.. Kyuhyun bergeming, sibuk bertarung dengan hatinya sendiri.

Pemuda itu belum beranjak dari tempat awal ia menjejaki ruangan ini. Dua kakinya seolah terlalu merasa bersalah untuk mendekati Sungmin.

 

“Minnie, kumohon.. Jangan begini..” Siwon mengusap kening Sungmin, menyeka keringat dingin yang mulai membasahi wajah pucat itu.

 

Tangis Sungmin terhenti. Sungmin mengingat suara ini, suara tadi yang menunjuk diri saat Dokter bertanya tentang pasangannya.. Mungkin saja dokter  menyampaikan sesuatu pada namja ini, kan? Sesuatu tentang –bayinya..

 

Sungmin mendongkak, ia menatap penuh harap pada namja tampan yang tengah memeluknya kini.

“Bayiku? Bagaimana?”

 

Kyuhyun membeku. Dadanya bergemuruh dan dua matanya membulat kaget mendengar kata ‘Bayiku’ meluncur dari bibir Sungmin.
‘Bayi? Apa-apaan ini!’

 

Siwon hanya menatap mata besar itu sebentar, lalu ia memalingkan wajahnya. Siwon tidak tega berlama-lama membalas tatapan sepasang mata sembab yang memandangnya dengan sinar penuh harap.

 

Apa ia sanggup mengatakannya?

Siwon mulai ragu pada keputusannya.

 

“Beritahu aku! Ia tetap disini kan?” Sungmin menarik-narik kerah baju Siwon, meminta perhatian. Sebelah tangannya memeluk perutnya erat, seolah ingin melindungi sesuatu yang mungkin saja sudah tidak ada di sana.

 

“Mian—mianhae Minnie-yah..” Siwon mengatakannya dengan mata terpejam. Ia mendekap kepala Sungmin erat ke dadanya, antisipasi sebelum namja mungil itu memberontak.

 

Siwon harus melakukannya, ini demi kebaikan Sungmin juga.

 

Sungmin tertegun. Ia masih bersandar diam di dada bidang pemuda kekar ini, sebelum ia mengerti maksud kata ‘Maaf’ Siwon, sebelum satu kenyataan pahit menghantam wajahnya.

 

Sungmin tercekat. Pemuda itu gemetar dalam pelukan Siwon. Isak pelan kembali terdengar. Sungmin terisak –awalnya, karena isakan itu makin lama berubah menjadi histeria dan teriakan frustasi. Sungmin memberontak dan mati-matian berusaha melepaskan diri dari pelukan Siwon.

 

“Lepas! Lepas! Kembalikan bayiku! Kenapa kalian lakukan ini padaku? Lepas!” Sungmin berteriak histeris. Ia menarik kemeja Siwon brutal, lalu mulai mendorong dan memukul dada kekar itu menjauh darinya.

 

Meski tentu saja, dengan kondisi selemah itu, apapun yang di lakukan Sungmin, ia tidak akan bisa mendorong Siwon menjauh dengan usahanya sendiri.

 

“Minnie, kumohon tenang. Kau menyakiti dirimu sendiri,” Siwon mengeratkan pelukannya. Ia baru akan meminta Leeteuk memanggilkan dokter saat tubuh dalam rengkuhannya memberat dan limpung.

 

Siwon bergerak sigap, ia langsung memeluk Sungmin yang pingsan sebelum tubuh namja itu lepas dari rengkuhannya.

 

“Sungmin!” Semua orang diruangan itu berteriak panik.

 

Siwon menggigit bibir. Ia memandang wajah pucat Sungmin dengan tatapan sendu. Pemandangan dua lingkar hitam di sekeliling mata yang tertutup itu seolah mengiris dadanya.

 

Apakah rencana ini akan berjalan baik atau justru akan makin melukai Sungmin?

 

 

 

oOoOoOoOo

TBC

Yang udah baca wajib komen, kritik, flame, apapun yang penting bermanfaat. Yang udah baca tapi ga ninggalin feedback dosa!

 

 

 

 

75 thoughts on “Love Like This – Chapter 2

  1. hello.osh says:

    ini mana lanjutannya?? aya menunggu T.T
    umin.. oh umin.. kenapa kamu disiksa terus sm uyun.. T.T
    happy ending ya teman.. yayaya?? T.T ..

  2. Bingung mau nyalahin siapa? Jadi emosi sendiri deh TT^TT
    Cuma mau bilang : Kyu babooooo!! #plak #ditabok.SparKyu ==’>

    Kak , ini pairingnya SiMin ya?
    apapun pairingnya yang penting Happy Ending kan? ;(

    Ditunggu kelanjutannya ^^d
    FF kakak banyak yang aku tungguin , syukurlah sekarang kakak ke wordpress , jadi aku ga kesusahan lagi . heheheBingung mau nyalahin siapa? Jadi emosi sendiri deh TT^TT
    Cuma mau bilang : Kyu babooooo!! #plak #ditabok.SparKyu ==’>

    Kak , ini pairingnya SiMin ya?
    apapun pairingnya yang penting Happy Ending kan? ;(

    Ditunggu kelanjutannya ^^d
    FF kakak banyak yang aku tungguin , syukurlah sekarang kakak ke wordpress , jadi aku ga kesusahan lagi . hehehe

  3. Ladymin13 says:

    Maap yg diatas cuma nyoba.. Hehehe
    Soalnya kmaren pas q mau comment di the concubine chap 8 gagal mulu.. Soalnya lewad hape c.. *curcol*
    Q minta passnya the concubine yah klu emang diprotek..😀
    Q penggemar setia fanfic km mulai dr di publish di screenplay
    Q pake nick ladyuminhae klu comment disana.. Masih inget kah? Q c silent reader yg berubah jd aktive reader karna km!! Hehehe
    Saranghae!! Pokoknya semngat lanjut smw ffnya yah.. Khususnya cerita ini *ff terfavorit q sepanjang masa* hehehe
    Masukannya cuma klu bisa kata2 koreanya ditambah misal yg ayah suju jd appa suju.. Biar berasa koreanya.. Ok?
    Makasii yah dah bikin ff keren kaya gini.. Daebak!! ^^

    • Lee Sunmiina says:

      Gomawoyooo~ #nyanyi
      Ga kok, demi kalian chapter depan ga di protek #senyummesum xD
      Mianhae kalo kata-kata Koreanya kurang, mungkin cuma ‘hyung’ sama ‘nuna’ yang dipake disini. xD sengaja sih #plak

  4. date says:

    ini ada lanjutannya kan? Sumpah dari jamanny cerita ini msh d ffn aku udh nunggu2in terus…. Semoga chap 3 cepet ya publishnya

  5. Syinichii says:

    Ksian bnget sih si Umin..😦
    Udah d tnggalin Kyu, hlang ingatan n terkhir kegugran..
    Ya ampun Min..
    Ma q aja yoook.. #d gplak Kyu

  6. Nhaa Joonie says:

    ukh, nyesek nih nyesek..
    kyu tega banget ma minnie, sebener’y aegya minnie masih ada kan ?? iya kan ?? *puppy eyes
    minnie ma siwon ajja deh..
    lanjutan’y ??

  7. StellaSJ says:

    lanjut chingu …yang ini pernah di published di ffnet kan ya ?

    Coba besok Sungmin nya dibikin nggak terlalu creepy dan gloomy . Aku pengen liat Sungmin jadi seseorang yang rapuh tapi juga cepet buat kembali lagi jadi tegar🙂
    #hahaha bahasakuuuu

  8. KUYU, KAU BRENGSEK!! *banting-banting meja*

    Eon, jujur aku ga rellaaaa banget kalo cuma Umin yang kesiksa. Siksa Kuyu dong!

    Terus jadikan Umin sama Siwon yang cinta sama dia ! #maksa

    Keep Update, ya😀 Update yang cepet ><

    Sign,

    ChoLee_Jessica

  9. HanaJj says:

    Kasian amat Umin disini. Udah diputusin Kyu, lemah jantung sekarang keguguran pula. Aish.. Pengen q cekek aja tuch Kyu.. Gara2 dy, Umin ampe menderita gini.

  10. OMG! Ini aduhhhh kasian bgt sungmin-nya eon😦
    Apa ntar Kyu juga dapet balesan?
    Ending-nya jangan simin ya? Haha ..

    Semangat lanjutin fanfic-nya eon🙂

  11. heekyu's wife says:

    Sun,eonni nulis ripiu ini wktu galau akut gr2 g bisa2 donlot Mr.Simple *mewek*
    Kyu jahat bgt ma Umin!Kyu baboooooo…..T.T
    tpi eonni ykin kok,wlopun Kyu babo nya g ktulungan #plak tpi Sun g mau orang tua Sun pisah kan?Sun g mau Ming jdi ma Siwon kan?iya kan Sun!
    jgn pisahin Kyumin….
    lanjutin Sun…*lemes*

  12. kiannielf says:

    aaaa ana udh pernah bc yg chapt 2 di ffn jg kyknya hhi ana tnggu chapt depannya ya fiqooh😄

    hmm…ana cuman pgen blg, KYUHYUN PABBO! KENAPA TEGA-TEGANYA NINGGALIN URI MINNIE?! PABBO! PABBO! PABBO! *dilemparsendaljepitsamasparKYU

    ini kyknya mau dibikin slight SiMin yaaa? *sokteu* aaa tp gapapa fiqoo. bikin kyu menderita dlu, kn dia udh bkin min menderita..sampe amnesia gt, huks T.T tp ya teteupp endingnya kudu KYUMIN😄 GO KYUMIN GO KYUMIN GO !! *semangatmembara

  13. put18 says:

    Huah.. Ne ff yg di ffn tU kan. Akhr@ di lnjuTkn kmbli*jingkrak2 jambak rmbut kyu* kyk na jdul@ di gnti ya. WktU tU ku bca di ffn smpek siwon berencana ngajak sungmin ke jepang(klw gag slh) pair@ di ubh jd simin bkn kyumin ya?
    Chingu tetep kyumin kan peran utama@?

  14. Yansa prims says:

    Lgsung bc di chap ini jd rada2 ga nyambung,itu syapa menghamili si min?apakah kyu?
    Si wookie jgn di bkn jahat ya saeng,kyknya ga pantes dgn muka innocent gitu…

  15. Choi_Deska says:

    .aku harap di next chapter chingu buat kyuhyun teramat-sangat menderita+ wookie yg dihantui rasa bersalah!! *sadisnya* :p

  16. ndoek nduk says:

    kelupaan nie.., minta password concubine yg chpter 11 dunk.., mianhae kalo g bisa review apa2, mklum reader awam…, Btw ffnya keren2 amit, makan pa c thor hehe,

  17. Sun… gw dateng lagi niiih….

    Ehem… gw langsung komen di chap 2, ga papa ya. Udah RnR malah di FFN, tp ga apa lah

    Pokoknya sedih deh baca ini. Gw ampe nangis, beneran deh. Sungmin nya menderita beneran, n Kyuhyun kyak orang pengecut dilihat dari tingkah lakunya. Agak kesel juga ama Wookie.

    Ini cuma dugaan ya. Kok kyknya Siwon th kehamilan Sungmin n dia yg nyuruh dokter buat ngegugurin? Bener ga sih? Moga2 aja nggak.

    Harusnya Sungmin ga keguguran. Paling nggak biar Kyuhyun ngerasa kesiksa kalo th Sungmin hamin terus nikah ama Siwon heehehehe… khayalan tingkat tinggi!!

    Cepet di post ya. N tolong buat Sungmin bahagia entah itu dengan siapa, n buat Kyuhyun menderita dunia akhirat.

    Salam,

    Elle

  18. WeniGiggs says:

    *getok author* umin nya disiksa mulu sih….dosa apa dia. kalo ga dibikin bahagia, panggilan sayang buat author adalah sun omma… #evil

  19. Sasty says:

    hiaaa….
    Sun ssi.. mana lanjutannya *nadahin tangan*
    aku menunggu-nunggu begitu lama.. * lebay mode, pdhal aslinya baru baca*
    maaf, abaikan ripiu gaje di atas..
    Pokoknya yang jelas tolong lanjutin ea..
    Penasaran banget hubungan minnie ama Siwon selanjutnya *mustinya kan kuyu ya?*
    Tapi aku sukanya Umin ama Siwon yang lebih baik hati en gak sombong ni.. Gimana donk??
    hehehe..
    yang jelas, musti lanjut ya.. Pwease.. *pnjem puppy eyesnya Kkoming*
    Hwaiting!!

  20. JJesOnlyMin says:

    chingu ini ga da lanjutannyaa kah ?? huuuee pdhl bagus loh critanyaa…

    ayoo bkin lanjutannyaa.. saya bantu doa aj moga dpet ilham .. kkke~
    bilang” iiah kalo update. send k email ku ^^
    *pelukk sun* :***

  21. Nissa Han says:

    nangis seksegukan baca ni FF ..
    Kyuuuuu !! JAHAT !
    ya Tuhanku itu Umin ..
    sebenrnya Kyumin Shipper tapi kalo Kyu nya kayak gituuuuu, udah Min ama Siwon aja . *ga rela Min di sakitin*
    LANJUT YA CHINGU .. tp siksa Kyu dulu sebelom bahagia .. hhe

    oh iya belum Kenalan .. Annyeong Author , naneun nissa , baru nemu ni WP ..
    kalo untuk rule di sini , kalo mau minta PW gimana ?

  22. choijiyoo says:

    *nyari-nyari ff* *ketemu ff ini* *ngebaca* *tiba-tiba sedih* YAAMPUN INI SEDIH BANGET TT___TT SUNGMINNYA KELIATAN LEMAH BANGET TT___TT author kok ini cuma ada 2 chap ;____; gk dilanjutin? Kumohon dilanjut yaaa TT____TT

  23. mimi says:

    dari kemarin nyari” FF ini, tapi ga ketemu” juga,
    author, lanjutin lagi dong FF ini, penasaran banget sm ceritanya

  24. nene says:

    sungmin keguguran? T.T
    andwae hik… hiks… kenapa hidup ming harus kek ini. hiks… hikss… nyesek bgt aku bc ni ff😥
    lanjutin ya chingu, aku ga sabar nunggu penderitaan kyu #ditabok kyu

  25. nikyunmin says:

    hiks.. hiks.. ihhh,sedihhhh bangetttt..!!!!
    minppa yang sabar ya..T-T
    buat lagi aja sama wonppa.. #bletak
    lanjutttt chinguu.. daebak story..!!

  26. Puji SparkyuElf II says:

    Omooo O.O
    Aku baru nemu FF ini!
    Itu kenapa Kyuhyun brengsek banget? Lu jahat, Cho! (︶︿︶)
    Buat mereka bahagialah, jeball~
    Mian baru komen di chap ini,
    Lanjut-lanjut!
    FIGHTING!😀

  27. Ayu says:

    Ampun ming tabahkan hatimu chagi-ya (˘̩-˘)(‘́⌣’̀ )
    Kyu kenapa diem aja??!
    Lanjut~
    Jan sadd ending ya sun ;;)

  28. rena_kim says:

    huwahhhhhhh knpa sungmin d’buat menderita bngni sih T_T
    minie yg sabar ya, pasti akan ada penggantinya ko d’lain waktu

    author buat kyu menderita n terakiti dong, masa minie doang sih yg selau menderita T_T

  29. Dheena13 says:

    Aish…. Critanya bikin nangis…. Kasian Umin…T^T
    Setuju dengan Syafriska Amelia Nst : siksa kyu… siksa kyu… siksa kyu…

  30. qq says:

    hampir nangis beneran bacanya huwaaaaa uri minnie…..TT.TT
    gimana dia huwaaaa udah lemah jantung, keguguran….
    kenapa dia lemah jantung?!! KENAPA!!!!!!*kemudian disumpel pake palu*
    kasian minnie… lanjutin dong fiqooh,,gantian kyu yg disiksa gt…

  31. Aduh ming, jangan nangis gak tega ToT *ikutan nangis*
    Btw, aku langsung commentnya di chapter 2 ya.
    Soalnya chapter 1 udh di baca di FFN & udah di review juga hehe
    Lanjut yaa
    Semangat buat lanjutinnya author ^_^

  32. kyuminniewine says:

    jadi di chapt ini minnie udah jatuh ketimpa tangga pula yaaaa T^T doooooh thor, sedihnya😦
    lenih suka simin beneran deh nihbjadinya di fict iniiiih
    thooor ayo dilanjut fic iniiii, penasaran :3

  33. Sun,stlh bbrapa kali ngulang baca chap 1&2 entah knp ak mash bimbang antara sungmin benar2 keguguran/nggak,.soalnya, pas di chap 1 pas sungmin pingsan&darahnya menggenang di lantai, aku nangkepnya darahnya itu berasal dr kepala sungmin aj,nggak dari yg lainnya, trus di chap 2 dokternya kan bilangnya “berita buruk”, dan di pikiranku belum tentu ttg keguguran,tapi kandungannya lemah/yg semacamnya,dan di bagian terakhir yg siwon mikir “smg rencana ini berhasil” bikin ak curiga,.tapi ak juga mikir memang sungmin keguguran krn sungmin bilang “tidak terasa.tidak ada”… ttg kehamilannya sungmin itu benar2 keguguran/nggak, masih trlht abu2 buatku*mungkin krn lemot nangkepnya kali ya*
    .
    update ASAP y..btw, yg the concubine chap 20 sdh ada kan???

  34. ya ampun, ni FF trnyta udh lama
    aku prnah bc dulu jaman2 awal aku lahir jd reader FF :3
    trs aku tinggalin gegara Kyu jahat…kkkk
    trnyta aku bc ulang skrg dan….aku masih mewek ini
    hehe, aku suka ini canon soalnya, meskipun ya…fiqoh gtu lho, so pasti mpreg :3
    #caricarilagi FFmu yg mn ya yg blm aku bacaaaaaaaaaaaaaa?????
    #caricarilagi

Cium Umin

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s