The Concubine – Chapter 2

“Oh, wow!” Pemuda Meth itu memandang ke dalam mata Sungmin, antara kagum dan tidak percaya. Ini pertama kalinya ia melihat warna mata yang begitu –kelam. “Sepertinya aku tahu kenapa kau tidak membaur dengan yang lain.”

Disclaimer      : I have the story and KyuMin belongs to each other

Pairing            : Sungmin/Athena

Rating             : PG-15

Warning         : Mpreg, Boys Love/Yaoi

oOoOoOoOoOo

The Concubine © Lee Sunmiina

 

oOoOoOoOoOo

 

~*~ Forever Love is KyuMin ~*~

oOoOoOoOoOo

“Min! Ini sudah malam, masuk ke dalam sekarang!” Jaejoong melempar keranjang tomatnya ke sembarang arah, lalu berusaha menarik Sungmin untuk berdiri.

“Wook, kau juga masuk,” perintah Jaejoong bernada lembut, seolah-olah menghiraukan keberadaan dua prajurit Meth yang ada di hadapannya. Mati-matian Jaejoong berusaha memasang wajah tenang.

Sungmin dan Ryeowook menurut. Mereka bangun dengan kaki gemetar. Namun baru sejengkal Sungmin melangkah, dua tangan sudah sigap menahan langkahnya.

“Well, jadi pemuda cantik ini yang kau sembunyikan selama ini, Jaejoong?”

Sungmin gemetar saat tangan besar yang dingin itu mengusap wajahnya. Ia memandang wajah kakaknya dengan mata berkaca-kaca. Remaja tanggung itu ingin memberontak, namun salah satu prajurit Meth memilin lengan Sungmin untuk menahan gerakannya. Bukan hal yang sulit bagi prajurit itu untuk mengunci gerakan Sungmin. Mengingat perbedaan besar tubuh mereka yang kontras, bukan tidak mungkin mereka bisa meremukkan lengan Sungmin hanya dengan sebelah tangan.

Jaejoong membeku. Rasanya setiap sendi di tubuhnya melemas. Namun ia masih memaksakan diri berdiri disana. Demi adiknya. Tidak ada yang boleh membawa Sungmin. Tidak sekarang!

“Joon, Yoon, kumohon lepaskan adikku. Aku yang akan dipilih.. Kita sudah sepakat soal itu, kan?” Jaejoong mengangkat tangannya, mengisyaratkan pada kedua prajurit itu untuk melepaskan adiknya. “Lagipula Sungmin masih 16 tahun.. Dia belum cukup umur.”

Mendengar itu, kedua prajurit itu saling berpandangan. Mereka mengerutkan kening lalu tertawa keras seolah ucapan Jaejoong adalah lelucon paling konyol yang pernah mereka dengar.

“Ini hukuman untukmu. Beraninya kau menyembunyikan bocah ini selama bertahun-tahun! Kau pikir kami tidak tahu, huh?” ucap Joon dengan raut mengejek.

“T-tapi—“ Jaejoong kehilangan kata-kata. Darimana mereka tahu soal Sungmin?? Padahal ia sudah menjaga adiknya dengan hati-hati. Harusnya tidak ada yang tahu.

“Sudah diputuskan, kami akan membawanya.” Yoon melingkarkan sebelah tangannya di pinggang pemuda malang itu, lalu dengan gerakan cepat ia memutar tubuh Sungmin dan menggendongnya –bridal style.

Jaejoong baru akan menahan langkah kedua prajurit Meth itu, tapi ancaman Yoon menghentikan gerakannya.

“Kalau kau masih berani protes, kami juga akan membawa adikmu yang manis ini Jae,” ancam Yoon sambil melirik ke arah Ryeowook dan spontan membuat remaja Terran itu mundur ketakutan.

Jaejoong jatuh terduduk. Kalah telak. Ia hanya bisa memandang nanar dua prajurit Meth yang menghilang bersama adiknya di balik kegelapan malam. Tidak percaya ia bisa dikalahkan bahkan sebelum perangnya dimulai..

oOoOoOoOo

Sungmin mengusap memar di lengan dan pundaknya dengan hati-hati. Masih ada beberapa memar lagi di sekujur punggung dan pahanya. Dan di pinggir bibirnya! Semuanya masih baru. Masih nyeri dan berdenyut tiap kali Sungmin tidak sengaja menyentuhnya. Sebagian besar luka itu didapatnya dari para perawat keturunan Terran –di minggu pertama ia tinggal di tempat ini.

Peraturan mutlak di tempat ini, setiap calon Pajak Selir harus dimandikan oleh para perawat khusus. Untuk membersihkan noda dan kuman yang mungkin saja dibawa dari distrik kumuh tempat mereka berasal. Tapi Sungmin tidak menyangka kalau wanita-wanita keturunan Terran itu akan melakukannya secara berlebihan. Tidak jarang mereka menyikat tubuh mulus pemuda itu secara kasar, hampir-hampir membuat kulitnya terkelupas.

Sungmin tidak mengerti kenapa para perawat itu tampak membenci semua calon Pajak Selir. Mereka selalu mengatakan kalau Terran membawa darah yang kotor, karena itu mereka diberi tugas untuk membersihkannya. Padahal mereka juga keturunan Terran kan??

Dan para Pajak Selir yang lain..

Sungmin tidak mengerti arti pandangan tajam mereka. Tidak ada satupun calon Pajak Selir di tempat ini yang bersedia mengobrol dengannya, laki-laki atau perempuan. Beberapa di antara mereka bahkan menyakitinya secara terang-terangan. Menampar, memukul, mendorong. Entah itu pelampiasan kekesalan mereka atau mungkin –rasa iri pada Sungmin.

Karena luka-luka itu, Sungmin tidak bisa tidur selama seminggu pertama ia tinggal di tempat ini. Dengan memar dan semburat merah disekujur tubuh, Sungmin hanya bisa meringkuk di atas tempat tidurnya –menangis dan merintih sambil memanggil nama saudara-saudaranya. Sebulan bukan waktu sebentar, selama enam belas tahun dalam hidup Sungmin, belum pernah seharipun ia terpisah dari keenam saudaranya.

Sungmin mendongkak. Hanya pepohonan dan taman bunga yang mengisi pandangan pemuda itu. Di belakang taman itu berdiri dinding besar yang tinggi menjulang, mengelilingi rumah karantina ini. Menghalangi siapapun yang bermaksud untuk kabur. Termasuk menghalangi Sungmin dari keenam saudaranya, menghalangi Sungmin untuk bertemu dan kembali melihat wajah-wajah yang dicintainya.

 

Sungmin menerawang.

Masakan apa yang dibuat Jaejoong-hyung hari ini? Apa yang sedang dilakukan Hyukkie sekarang?

Pemuda itu tertawa pelan. Henry dan Taemin pasti sedang bertengkar sekarang, mempermasalahkan hal penting sampai yang paling tidak penting. Kibum pasti sedang sibuk membersihkan rumah sambil marah-marah pada Henry. Aish! Kejahilan apa lagi yang dilakukan Mochi kecil itu hari ini?

Dan Ryeowook..

Ryeowook..

‘Mungkin Wookie kesepian di sana. Tidak ada aku kan? Dia mau menjahili siapa?’

 

Sungmin menggigit bibir. Ia sudah berusaha menahannya, namun akhirnya airmata itu jatuh juga, mengalir dari sudut matanya dan membasahi pipi putih pemuda berperawakan mungil itu.

Sungmin mengangkat kakinya naik ke kursi taman, lalu ditariknya merapat hingga kepalanya bisa bertumpu pada lutut. Beberapa detik kemudian, pemuda itu mulai menangis terisak. Emosinya selalu meluap setiap kali ia duduk menyendiri. Rasanya beban yang dipikul dipundaknya semakin memberat tiap kali ia bertemu pandang dengan mata-mata penuh kebencian dari para penghuni karantina.

Sekarang Sungmin sendirian di sini. Tidak ada tempat untuk bersandar atau bermanja-manja, untuk menuangkan airmata atau tertawa bersama. Sungmin sadar ia benar-benar sendirian sekarang..

Meski tanpa disadari Sungmin, seseorang beranjak duduk di sisinya. Lalu memandang pemuda itu dengan tatapan iba bercampur ingin tahu.

“Hei, kenapa tidak membaur dengan yang lain?”

Sungmin tersentak saat seseorang menegurnya. Lebih terkejut lagi saat ia menemukan seorang pemuda –Meth— duduk di sisinya, tersenyum penuh simpati. Sungmin memandang ke dalam mata hijau pemuda Meth itu. –Sungmin tidak peduli, toh sudah ketahuan. Sekarang Sungmin tidak perlu menyembunyikan matanya dari orang-orang.

Seperti yang diduga Sungmin, mata pemuda Meth itu membulat kaget.

“Oh, wow!” Pemuda Meth itu memandang ke dalam mata Sungmin, antara kagum dan tidak percaya. Ini pertama kalinya ia melihat warna mata yang begitu –kelam. “Sepertinya aku tahu kenapa kau tidak membaur dengan yang lain.” Pemuda itu tertawa hambar. Entah kenapa rasa simpatinya semakin bertambah pada sosok rapuh di depannya ini.

Sungmin hanya bergeming. Tubuh tinggi besar dan tatapan tajam pemuda ini mengingatkan Sungmin pada malam itu. Masih terbesit di ingatannya sikap kasar prajurit Meth yang membawanya ke tempat ini, tidak akan semudah itu terlupakan.

Pemuda Meth itu menggaruk keningnya.

“Ada apa? Ada sesuatu di wajahku?” tanya pemuda itu sambil menunjuk wajahnya.  “Atau mungkin aku terlalu tampan?” candanya lagi. Lalu pemuda itu tertawa atas leluconnya sendiri. Sungguh,  tidak ada maksud jahat. Ia hanya tertarik pada seorang remaja manis keturunan manusia.

Sungmin bergeming, memori-memori menyakitkan terus berputar di kepalanya.

Cengkraman kasar tangan Meth, pandangan mata yang mengintimidasi, dan suara berat yang menyeramkan. Semua terukir terlalu jelas dalam ingatan Sungmin, dan pemuda yang duduk di sisinya kini hanya mengingatkan Sungmin tentang memori menyakitkan itu. Lewat suaranya yang berat, matanya yang tajam, dan tubuh besarnya yang kekar.

Sungmin tidak bisa menahan dirinya untuk beringsut mundur, menjauh dari pemuda itu.

“Hei? Kenapa? Wajahku tidak menyeramkan kan?” canda pemuda itu dengan ekspresi pura-pura sedih.

Sungmin menggeleng kuat-kuat, bibirnya bergetar menahan tangis. Pemuda mungil itu tidak menangkap nada ramah dan bersahabat dari sang Meth. Yang terngiang di telinga Sungmin hanya suara prajurit Meth yang menggelegar, suara bentakan dan makian pada kaum Terran.

Sungmin  terus beringsut mundur hingga mencapai ujung kursi, tanpa sadar ia nyaris jatuh dari kursi.

“Awas!” Pemuda Meth itu sigap menangkap tubuh Sungmin sebelum Sungmin jatuh ke tanah, tangan kanannya menopang pinggang dan tangan kirinya memeluk bahu Sungmin.

Pemuda Meth itu membeku. Jarak wajahnya dengan remaja Terran ini hanya beberapa senti. Dari jarak sedekat ini, mata tajam Meth itu menemukan sesuatu yang menakjubkan. Di setiap jengkal wajah dan dan kedalaman mata yang kelam itu. Pemuda bertubuh kekar itu nyaris menempelkan bibirnya ke bibir plump itu secara tidak sadar, tapi suara rintihan dari bibir itu menghentikan gerakannya.

Pemuda Meth itu membimbing Sungmin kembali ke kursi –dengan penuh perhatian. Mengingat kekuatannya yang melebihi batas, pemuda Meth itu takut kalau-kalau ia melukai Sungmin hanya dengan sentuhan tanpa sadar.

Sungmin merintih lagi saat tangan besar itu mengusap lengannya.

“Ke-kenapa? Aku melukaimu, ya??” tanyanya panik.

Sungmin menggeleng, gerakan itu  menyibak sedikit rambutnya dan menunjukkan beberapa semburat memar di lehernya.

Melihat memar di leher Sungmin, pemuda Meth itu melotot kaget.

For the Valar! ” serunya shock dan refleks menarik lengan Sungmin untuk mendapat akses lebih jauh. Benar saja, ada beberapa memar lagi di bahu dan leher belakang pemuda Terran ini.

Sungmin meringis, berusaha melepaskan genggaman pemuda Meth itu dari lengannya.

Melihat reaksi Sungmin, pemuda Meth itu seolah mengerti. Ia melepas lengan mungil itu, setelah itu dengan sigap ia mengangkat lengan baju Sungmin.

Pemuda Meth itu tercekat. Seperti yang diduganya.

Beberapa luka goresan dan memar yang masih baru. Melihat ini pemuda itu sudah bisa menebak apa yang terjadi.

“Siapa yang melakukannya? Para perawat atau penjaga?”

Sungmin bergeming, tidak menjawab. Sebenarnya hati kecil Sungmin membisikan padanya untuk mempercayai pemuda Meth ini. Namun tetap saja, semua Meth menakutkan!

“Kenapa diam?” Pemuda Meth itu mengangkat wajah Sungmin, lalu mengusap wajah putih itu perlahan, penuh perhatian. “Biar kutebak..” bisiknya lembut sembari memejamkan mata, berusaha membaca sesuatu yang berbisik pelan di dalam hati Sungmin.

“Memang para perawat kan?” tebaknya yakin. “…dan beberapa Pajak Selir?”

Sungmin masih diam, mengamati setiap gerakan lembut pemuda Meth ini yang perlahan menghapus keraguan dalam hatinya.

“Aku akan menegur para penjaga dan mengingatkan beberapa perawat untuk mengawasimu.. Tidak biasanya calon Pajak Selir melakukan hal seperti ini,” ucap pemuda itu prihatin. “Atau mungkin mereka iri padamu?”

Sungmin tidak menjawab, ia hanya memandangi wajah itu dalam-dalam. Tampan.

Pipi Sungmin kontan bersemu merah saat ia memikirkan hal itu sambil menatap wajah pemuda Meth ini.

“Loh? Kenapa wajahmu? Masih sakit ya?” tanya pemuda Meth itu khawatir. Sungmin hanya menunduk malu, dan membiarkan tangannya digenggam erat oleh dua tangan kekar itu. Sedikit demi sedikit, sentuhan dari pemuda Meth ini terasa nyaman. Hangat.

Pemuda Meth itu diam saat ia mendengar sesuatu. Lalu seulas senyum terukir di wajahnya.

Itu suara degub jantung Sungmin, dengan emosi yang berbeda. Pemuda Terran ini mulai mempercayainya.

“Ngomong-ngomong.. Siapa namamu?”

Sungmin mendongkak. Ini pertama kalinya ada yang bertanya tentang namanya –sejak ia tinggal di karantina ini. Pipi chubby itu kembali bersemu, “Su-sungmin..” bisiknya seraya menunduk malu.

“Sungmin~~ Kau tidak mau bertanya siapa namaku?” Pemuda Meth itu tersenyum sambil mengedip genit. Sungmin tertawa kecil melihatnya –tawa pertamanya sejak ia berada di tempat ini. Sungmin mengangguk antusias. Ini pertama kalinya ada orang yang mau mengajaknya ngobrol dan berbagi tawa.

“Karena tidak ada yang boleh tahu nama asliku, jadi akan kuberitahu nama julukanku saja, oke?”

Sungmin mengangguk, lagi. Tidak begitu peduli tentang nama asli atau nama julukan. Sungmin hanya ingin dirinya bisa memanggil pemuda Meth ini, tidak peduli dengan nama asli atau tidak.

“Athena. Panggil aku Athena,” ucap pemuda itu sambil mengusap pipi Sungmin dengan jemarinya.

“A-the-na?” Sungmin mengulang nama itu, lalu memiringkan kepalanya dengan gaya cute.

Melihat ekspresi cute Sungmin, sekarang giliran pemuda Meth itu yang tertawa gemas. Sudah bertahun-tahun ia berkeliaran di tempat ini, tapi tidak pernah ada seorang calon Pajak Selir yang begitu menarik perhatiannya –sampai sejauh ini.

“Ah, ini..” Pemuda Meth itu teringat sesuatu, sudah bertahun-tahun ia tidak menemukan orang yang tepat untuk memiliki benda itu.

Sungmin hanya memperhatikan saat Athena merogoh sesuatu dari balik kerah bajunya. Pemuda itu melepas sesuatu yang melingkar di lehernya, sebuah liontin, dengan bandul permata berwarna hijau –oval, sebesar dua jari Terran dewasa.

Athena memandangi kalung itu sejenak, tampak berpikir, lalu ia menghela nafas dan tersenyum ke arah Sungmin. “Untukmu..” Pemuda Meth itu menyodorkan kalungnya pada Sungmin.

Melihat Sungmin yang hanya berkedip ragu, pemuda Meth itu beranjak maju, memasangkan liontinnya ke leher Sungmin dengan hati-hati.

“Jangan dilepas.. Kalung ini bisa melindungimu dari para perawat dan calon Pajak Selir yang jahat,” jelas Athena sambil tersenyum senang.

Sungmin tampak merenung sambil memegangi bandul kalung itu, terpesona pada keindahan dan kemilaunya. Hijaunya seolah memancarkan kehangatan. Entah kenapa Sungmin merasa liontin ini memang benar-benar bisa melindunginya.

Sungmin tersenyum. Setidaknya mulai sejak hari ini, ia tidak sendirian lagi di sini..

oOoOoOoOo

“Min, kau mau jadi istriku?”

Sungmin memendam wajahnya ke dalam bantal. Pipinya bersemu merah mengingat kejadian tadi siang.

Athena –melamarnya!

Sungmin belum menjawab sih, karena tadi pagi ia hanya menunduk –terlalu malu. Dan Athena bilang kalau ia akan menunggu, ia akan kembali esok pagi.

Pemuda itu selalu kembali, untuk Sungmin. Setiap hari, entah pagi atau siang hari, tapi ia pasti kembali.

Tuhan, padahal Sungmin belum genap 17 tahun –dan mereka baru kenal selama 2 bulan, tapi hatinya teguh mengatakan kalau Athena memang laki-laki yang baik. Mungkin saja pemuda Meth itu bisa mengubah takdir buruk Sungmin sebagai Pajak Selir.. Walau tidak bisa menjadi istri yang sah, setidaknya Sungmin bisa mengandung anak dari pria sebaik dan selembut dia.. Ah..

Sungmin memendamkan wajahnya lebih dalam. Wajahnya sudah semerah tomat karena pemikiran-pemikiran kelewat dewasa tadi. Tapi sejak ia kenal dengan pemuda Meth itu dua bulan yang lalu, Sungmin juga mulai mengenal kebaikan Athena lebih dalam, dan perlahan ia mulai jatuh hati pada kelembutan dan kebaikan pemuda Meth itu.

Sungmin mengenggam bandul zambrud yang melingkar di lehernya. Hangat dan perasaan aman seolah terpancar dari bandul mungil itu.

Sungmin sempat bingung saat Athena mengatakan padanya kalau ini kalung Mate. Sungmin tidak mengerti apa artinya kalung Mate, tapi Athena menjelaskan sedikit padanya.

Athena harus menyerahkan kalung ini pada pasangan yang dicintainya, lambang penyerahan hati. Dengan menyerahkan kalung ini pada Sungmin, sama artinya pemuda Meth itu menyerahkan hatinya untuk Sungmin, selamanya. Hidup atau mati.

Athena juga mengatakan kalau tidak semua pemuda Meth memiliki kalung seperti itu. Hanya orang-orang yang kelak menjadi sosok penting –yang berdiri di garis penerus.

Sungmin tidak tahu ia harus merasa senang atau sedih atas kehormatan yang diberikan Athena padanya.

Apa ia pantas??

Sebenarnya Athena tidak perlu menyerahkan kalung itu pada siapapun, bahkan tidak juga pada permaisurinya kelak. Kalau ia tidak menemukan orang yang berkenan di hatinya, atau kalau ia tidak ingin hidup terikat pada seseorang, pemuda Meth itu bisa menyimpan kalungnya dan hidup bebas tanpa harus menyerahkan hatinya pada siapapun.

Tapi Athena melakukannya, ia menyerahkan kalung berharga itu pada Sungmin –seorang calon Pajak Selir.

Sungmin takut kalau kelak Athena akan menyesali keputusannya. Meski di satu sisi Sungmin merasa bahagia bisa memiliki kalung ini.

“Hyung.. Aku tidak pernah menangis lagi..” bisik Sungmin pada kalung itu sambil tersenyum. Ia sering melakukannya, seolah kakaknya –Jaejong, memang bisa mendengar bisikan demi bisikan kerinduan Sungmin.

“Jangan khawatir, Athena pasti menjagaku~” bisiknya lagi sembari menggenggam erat bandul itu, seolah sepenuh hidupnya bertumpu di sana.

Tidak tahu kenapa, sejak salah seorang Perawat melihat kalung itu melingkar di leher Sungmin, para Perawat lain mulai bersikap lunak padanya. Bahkan tidak jarang beberapa dari mereka membela Sungmin saat ada calon Pajak Selir yang mengusiknya. Mereka pasti mengetahui sesuatu yang tidak diketahui Sungmin –tentang kalung itu.

Mungkin Athena memang orang penting? Sampai hanya dengan melihat kalung itu, perawat dan penjaga karantina bersikap terbalik 180 derajat –menjadi lebih sopan dan menganakemaskan Sungmin.

Sungmin memandangi bandul itu untuk yang terakhir kali. Seulas senyum terukir diwajahnya. Lagi-lagi hangat. Sungmin seperti bisa melihat mata Athena dari bandul ini. Hijau, dan berkilau.

Sungmin memejamkan matanya sembari mengusap bandul itu. Ia selalu melakukan hal yang sama setiap kali menjelang tidur. Liontin ini selalu bisa menenangkan hati Sungmin, karena itu ia bisa terlelap dan mengusir mimpi buruk jika ditemani benda ini.

Biasanya Sungmin akan terlelap cepat, tapi tidak sekarang. Tidak dengan suara ribut-ribut dari luar kamarnya. Sungmin membuka matanya lagi, kesal karena suara ribut-ribut itu tidak kunjung mereda.

Pasti ada calon Pajak Selir yang diambil lagi.. Beberapa malam ini, satu atau dua Pajak Selir dibawa dari karantina. Tapi Sungmin bisa bernafas lega. Ia tidak mungkin dibawa tahun ini. Karena ia masih di bawah umur dan karena –Athena..

Setidaknya itu yang di pikirkan Sungmin pada awalnya.

Sebelum seseorang mendobrak pintu kamarnya dengan paksa dan disusul suara ribut beberapa Perawat.

Seorang pemuda Meth masuk ke kamar Sungmin, rautnya dipenuhi dengan amarah yang siap meledak kapan saja.

Sungmin melihatnya dengan jelas, saat ketua Perawat ikut masuk ke kamarnya dan buru-buru bersujud di bawah kaki pemuda Meth itu.

“Ampuni hamba, tuan! Anak ini masih di bawah umur. Dan sungguh, tuan Athena sudah—“

“ARGH!” Pemuda Meth itu menendang tubuh wanita setengah baya yang bersujud di kakinya –tanpa memberi kesempatan pada perawat tua itu untuk meyelesaikan ucapannya.

“Lancang sekali! Siapa Athena dan siapa aku, hah?!” Pemuda itu berteriak kalap, membuat semua Perawat bungkam seketika.

“Satu protes lagi, kalian akan tahu apa akibatnya!”

Tidak ada yang berani menjawab setelah itu. Para perawat itu hanya saling bertukar pandang satu sama lain, antara ragu namun takut untuk menentang.

Sungmin membeku di tempat tidurnya, masih tidak mengerti apa maksud dari semua yang disaksikannya kini.

“Jangan ada yang masuk ke kamar ini sampai aku keluar dari sini!”

Sungmin menelan ludah, tegang saat tangan kekar itu membanting pintu kamarnya dari dalam. Mengunci mereka berdua saja di ruangan ini.

Bersamaan dengan berbaliknya tubuh pemuda itu, Sungmin beringsut mundur –merapat ke dinding. Tapi tidak ada tempat untuk lari, Sungmin terjebak disini, bersama dengan seorang pemuda keturunan Meth yang tampaknya lebih temperamental daripada prajurit Meth manapun.

Semakin dekat langkah pemuda itu, semakin bergetar tubuh Sungmin. Padahal ia sudah lama melupakannya, tapi sekarang Sungmin kembali teringat pada dua prajurit Meth kasar yang membawanya kemari.

“Sungmin,” panggil pemuda itu sembari mengusap wajah Sungmin. Ia mendorong tubuh mungil itu berbaring di tempat tidur dan mengusap rambut Sungmin penuh perhatian –tidak peduli sosok di bawahnya bergetar ketakutan atau hampir menangis.

Pemuda itu terus mengusap setiap jengkal wajah Sungmin –mengagumi kecantikannya—, lalu tangannya bergerak turun ke leher dan spontan berhenti saat ia menemukan rantai kalung yang familiar.

Awalnya pemuda Meth itu bermaksud ‘melakukannya’ dengan lembut, tapi melihat bandul Zamrud yang sangat dikenalnya..

“Kau sudah ditandai rupanya?” desis pemuda Meth itu sinis. Dan tanpa aba-aba ia menyambar bibir Sungmin, mengulumnya dengan paksa dan sebelah tangannya menggenggam marah kalung yang terikat di leher Sungmin.

Airmata menggenang di pelupuk mata Sungmin. Tidak ada gunanya. Seberapa keraspun ia memukul, mendorong, atau mencengkeram dada pemuda ini, Sungmin tetap bukan lawan yang seimbang bagi pemuda bertubuh besar ini.

“Kau milikku. Aku yang melihatmu lebih dulu!” desis pemuda itu disela ciumannya dengan Sungmin.

Ciuman itu berubah semakin kasar, menggigit dan melukai. Pemuda itu menelan mentah-mentah asin darah dari bibir Sungmin. Tangan kirinya memilin kedua tangan Sungmin di atas kepala, dan tangan kanannya menekan bahu di bawahnya, mencegah segala macam pemberontakan.

Beberapa kali Sungmin mencoba menendang, namun tidak berpengaruh. Pemuda Meth ini bahkan tidak bergeming.

Sungmin menangis, ia ingin memberontak. Tapi dalam keadaan yang berat sebelah seperti ini –ia hanya bisa meratap dalam ironi, menelan tiap anyir darah di bibirnya dan asin airmatanya. Kenapa ia harus berakhir seperti ini? Padahal semuanya sudah direncanakan.. Athena..

“A-th-thena—“ lirih Sungmin nanar. Pandangannya mengabur karena airmata, Sungmin tidak melihat sepasang mata safir yang membara penuh amarah di depan wajahnya.

Mendengar nama yang luruh dari bibir Sungmin, pemuda Meth itu meremas bandul zamrud ditangannya sekuat tenaga. Bayangan tentang Athena yang menyentuh Sungmin semakin membakar amarahnya. Nafasnya menderu, antara marah dan frustasi. Pemuda Meth itu tenggelam dalam emosinya sendiri, tanpa sadar ia mulai melukai Sungmin.

“AKU BUKAN ATHENA!!” serunya kalap. Dengan satu tarikan sekuat tenaga, tangan kekar itu merampas kalung zamrud yang melingkar di leher Sungmin lalu membantingnya ke lantai. Tidak peduli tindakannya itu akan meninggalkan luka di leher Sungmin, atau yang lebih parah –mungkin tindakannya akan meninggalkan luka di hati Sungmin.

Sungmin menggigit bibirnya yang gemetar dan menangis tanpa suara. Lehernya panas dan berdenyut, tapi itu tidak seberapa dibanding dengan sakit di dadanya saat terdengar suara deting bandul Athena membanting di lantai. Mungkin bandul indah itu sudah retak, sama dengan hatinya.

“AKU ARES! PANGGIL NAMAKU!!” teriaknya lagi dengan wajah memerah marah.

Sungmin diam. Ia benci dirinya yang begini, lemah dan tertindas. Sungmin hanya bisa menangis saat Ares merobek dan mencabik kaus putihnya, mengekspos tiap jengkal tubuh yang harusnya menjadi hak Athena.

Sungmin memejamkan matanya rapat-rapat, berdoa semoga semua ini hanya mimpi buruk dan besok pagi ia akan terbangun karena suara ketukan Athena di luar jendela kamarnya.

Tbc!

oOoOoOoOoOo

a/n : Bocoran nih, biar pada ga bingung. Jadi Athena sama Ares itu nama gelar pangeran, mereka punya nama asli kok. Nama aslinya nama anak SuJu juga, tenang aja. xD

Terus, sebenernya Athena itu nama dewi (cewek) tapi sebodo amat lah! Namanya keren ini..  Lagian FFnya juga punya gue, terserah dong mau diapain aja #digeplak

Yang udah bacaaa! Wajib RnR!

164 thoughts on “The Concubine – Chapter 2

  1. Angelkyumin says:

    Wah, athena nugu? Pnasaran spa athena, tp kalo ares kyny bisa ktebak. Siapa lagi yg pnya sifat posesif ky gitu kalo gak si evil. Wah, kasian umin klo gtu sih namany pmkosaan, pdhl umin udh suka ama athena.

  2. Jung Hye Bin says:

    Aresnya kejaam!!
    eh, tapi kok dia blg “Kau milikku. Aku yang melihatmu lebih dulu!”
    klo gtu sblum athena ketemu sungmin..ares dulu dong yg liat?
    chingu, aku reader baru, lam kenal, annyeongaseyo🙂
    aku baca dari chap ini eh, ternyata suda ada chap lanjutannya yaa?
    baca dlu lagi ya🙂

  3. dewikitagawa says:

    akhir.na umin dihamili jga…
    tenang min ini bkan mimpi kok…
    lgy.an saia jga udah tw sapa itu athena ama ares…heheheheh….

  4. Dianay says:

    Ehm~ kyu athena? Tp kok kyknya janggal ya?kalo bnr dia,kenapa sungmin bs diperkaos ares? Ha~ bingung -,- mending baca chap lanjutannya🙂

  5. silverwook says:

    yyaaaaahhh…min akhir’a dibawa juga…. :((( huuuhhuu kesiannn..min disiksa terus sma selir nd perawat”a…[ngenes]
    ekh,,,athena itu siapa?? kq athena sih?? athena itu kyu ia?? jadi bingung ?_? [tablo]
    nah looooo….syp tuh ianx “begituin” uminn?? ikh,,,seenaknya z sihh…
    aigoooo~~ thor~~ itu bneran ARESxSUNGMIN NC’an?? ish,, jadi pnasarann…
    ====>>lanjut ke chap 3

  6. Yool Lee says:

    Kasihan Umin akhrny ketauan jg sm kaum Meth (-_-‘)

    Athena yg jd siapa chingu?

    Klo Ares itu Kyuhyun, aQ ikhls Umin mw diapa2 aj. .mwahahaha

  7. maaf ya lw di part selanjutnya q ada yang ga comen al’a saya harus baca kebut maklum saya ketinggalan cerita ini sssssssaaaaannnnggggggaaaatttttt jauh. sekali lagi maa ya…

  8. hyosun says:

    jadi umin tuh d bawa k tempat karantina para calon pajak selir,trus tiap pemud meth bebas mo milih siapa pun jga ya,,,

    ares tuh kyuhyuh (udah baca part 3 nya co part 2 di protect hehe)
    athena nuguya??
    kasian umin padahal udah bsa tenang ada athena,eh tiba2 ares datebg ngerebut dirinya yg milik athena!!

    lanjut lanjut🙂

  9. kireinasweet says:

    Eh…Eh…Eh…. Apa..apa…cuma segitu sajakah NC-nya #plak yah iyalah author masih 16thn…hehehe =p

    Waduh kyu kamu kok ngaku2 ketemu Umin duluan…
    Jelas2 won2 dulu yang liat trus kasih kalung Mate…
    Kyu jgn kasar2 sama Umin donk nanti Umma jewer yah….

    Chingu baru aja nyadar dapet PW chap 2 jd baru dibaca nie hehehe….

    Chingu kapan mau buka Chap 14, The Concubine Side Story – HADES / Elios???

    Mesti minta Pw dulukah???
    Btw chingu karakter Az terinspirasi dari mana?
    kalo ada foto Az minta donk penasaran cute-nya Az ky gimana, lebih cute dari umin gak?? Fighting buat sekolah dan FF-nya 🙂

  10. vyan says:

    huwaaaaa…minnie.. kasian amat c minnie..disiksa ama perawat2nya..
    untung ada athena..tapi kok..c ares yang mbrojol k kamar c minnie???
    OMG… i langsung bc chap 3 ya thor..

  11. ChoBunny~Kyumin says:

    Huft, ares kejem amat ==’
    maen lembut napa???
    Kasian tch min..
    Syp lg yang suka seenaknya gitu kalo bukan kyu, lagian yang boleh nyentuh2 min xan cuma si kyu, hohoho..

  12. funnyluvshinee says:

    ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh… Sukaaaaaaaaaaa.. Athena sapa ya??? Ares jg.. Bingung@!@???#*..
    Ares jahat,, kan sungmin udah punyanya Athena.. Ceritanya cinta segitiga nih.. Lanjuttt..

  13. Hima Kimie says:

    Iya, ini-ini kutinggalkan jejakku -Kimie Arihyoshi aka Hima Kimie- , meskipun telat ga papa yah, kan aku baik…😀
    Lagi-lagi, ada-ada aja nih tulisan ‘Cium Umin’
    Kyaaa, *nelen ludah dulu…
    Athena itu yang pasti ibukotanya Yunani, #ehh bukan ya?
    Athena harus Kyuhyun ya…
    Ares, masa bodoh mau siapa aja terserah, tapi jangan-jangan Ares tu ….



    Siwon ya? Biasa calon pastor idaman tukang rusuh rumah tangga #plakk
    Kenapa harus Siwon sih Kimie? Kan member SuJu banyakk…
    Iya, terserah Fiqu eonnie aja…😄

  14. Yue Chan says:

    siapa sih ares?? kejam banget,,,,
    kya…. jadi bingung!!! kyu yaaa??

    ahh… sesuatu banget yak??
    umin baru 16 tahun… udh diperlakuin kasar!! kasian umin…
    ntar wookie apa bakal dibwa juga…??

    chingu… ngmng2 chap3 dimana ya?? hiksss

  15. hyejin says:

    T.T
    huaaa~
    umin kasian bngt!!

    tsk..tsk..
    kayanya ares itu kyu deh..
    klo gitu athena nugu??
    aigoooo..penasaran!
    siapapun dia,, kasian ngaliatnya deh..kayanya bae banget..
    tapi pasti ujung”nya ttp KYUMIN kan?
    berarti dia bkalan sendiri donk..
    ckckck..

  16. dama wings says:

    Sumpah nich FF buat aku makin penasaran..
    Siapa athena, siapa arez…???

    dan..dan jangan bilang ares itu si kyunyuk *feeling bilang kayak gitu*
    tapi feelingku selaalu salah..
    (_ __”:)
    alur ceritanya susah di tebak…

    GOOD JOB buat authornya…

    lanjuuuutt

  17. cho mymy says:

    Ares …………kau.kau menyiksa Minnie ku..*bawa pentungan pecahin telor ungu……
    trus itu Athena …..Siwon yaaaa…????

  18. Ninaaa ^^ says:

    athena baik bgd beda jauh ma ares –” pas baca bagiannya athena saya langsung melting (?) karena kebaikannya itu loh ‘memberikan hatinya’ sama sungmin kyaaaaa~ xD

  19. Tyas says:

    Athena itu siapaaaa?
    Penasaran penasaran penasara😄
    apakah itu kyuhyun? Oh iya ares kok kasar? Kasian umin =_____=
    Aku mau baca chap selanjutnya dulu aah

  20. Kim jun sal says:

    Siapa athena?? Trus ares siapa??
    Si ares tu jahat yah, cinta ma sungmin tp ko malah ngelukain sungmin sih, itu nama’y bukan cinta, mana mw d perkosa lg,,,😦

  21. Choco_pii says:

    Astaga! Astaga!
    Ituuu..Baca ini bneran berasa bgt dh emosinya..Huuaa masi shock..><

    hmm,iseng bca komen2 d chap3 trnyta ad pw bwt chap ni..

    Jadi ares itu kyu,,dan athena itu siwon..Poseidon??*banyak nanya,salahny sndri bcany lompat..
    Kalo ini bkal jd kyumin,prjuangan kyu dpt hati min susah y kyny..Hbisnya kyu begituu..

    Baiklah, sy mw lnjut dlu k chap slnjtny..

  22. anitaarosadi says:

    Wahhh.. Ad cast baru nmanya Ares..
    Qra2 athena sma ares itu sypa ya..
    Pasti slah stunya ad couplenya sungmin.. Sypa lgi qlo bukan kyuhyun.. V ga tau jga sihh..
    Hhehe.. Hwaiting ahh bca ffnya..

    Lanjutt author..

  23. wyda joyer says:

    sedikit demi sedikit aku mulai paham ama ceritanya
    udah bisa ngebayangin.
    tapi siapa itu athena n ares…
    ah makin penasaran…
    baca ch 3 nya aja lah

  24. ayachi casey says:

    Aku sekalian baca-baca review2 di chapter 1, dan ternyata di sana ada passwordnya. Dan kemaren aku bertanya di twitter. Ya ampun….
    Pertama kali aku baca cerita ini (aku lebih suka bilang ‘cerita’ daripada ‘ff’), aku benar-benar mengira Athena itu Kyuhyun yang berubah jadi baik dan lembut khusus untuk Sungmin, tidak evil lagi. Ternyata…. Dan waktu itu susah juga menghapus bayanganku kalau Athena itu nama seorang dewi, adiknya Ares pula (tercekoki mitologi Yunani dari bayi).
    Dan Kyu kasar banget! Masa nendang perawat gitu. Mana temperamen. Tidak heran Sungmin susah berpindah hati. Bahkan sampai terakhir aku baca cerita ini, hehehe….
    Siip siip… Like it. Aku lanjut baca chap 3 ya….

  25. Puji SparkyuElf II (@Ji0298) says:

    New Reader Here~
    Whuaah, aku baru nemu FF ini O.O
    Ceritanya keren! Itu yang athena siapa sih? Terus si Cho sebenernya yang mana? -.-
    Lanjut baca part selanjutnya dulu ah~ヾ(*~▽~)ノ

  26. pumpkins says:

    jeongmal mianhae stelah skian lama, aq br bsa komen d chapter ini.
    Aq betul2 suka ff ni min, dan aq selalu menunggu update an nya mskipun kdang kecewa krn ff nya d proteksi. Tp aq kan terus koment kok min stelah ni. Hehehe jeongmal mianhae ne mimin yg baik???

  27. nukie says:

    dpt bgt feel sungmin pas lagi ketakutannya,
    gitu bgt sih ares!!!!
    athena waaaah, nomu choeun saramiyaa. pas lg tegang2nybc note author yg d bwh. lol. jd athena tu nm cewe. huahaha

  28. Heeni says:

    ffx udah dri dlu eh tp q malah ketemux sekarang, ceritax kren bgt. penasaran spa athena, klo ares udah ketebak, pasti si bang evil. awalx sedikit aneh bayangin athena cowok,,,but over all like it

  29. han misoon says:

    ares mah udh pasti Kyu hyung.. athena kyk nama cewek gak enak ngbayangin-a ==” dan feeling ku mengatakan, athena adl Siwon kkk

  30. fairylee says:

    athena? aries…? tdnya q pkir athena itu si epilcho p stlah kmnculan aries aq jd ragu…cz spertinya aries lbih cociok m sfatnya c kuyu…
    bnr ga y kira2…
    nextttt

  31. Fishy says:

    Wew…
    Sprti-a saya udh lewat part ini. Smpe part 5 klo gk salah wktu itu.
    Athena siwon kan? Dan Ares itu Kyuhyun!

    Saya mau baca lg..
    Hehehe…😀

  32. AirenHeeyeon says:

    wuaah si kyu kasar amat -,-
    makanya jangan lelet dong kyu! #plak jadinya kecolongan kan sama bang siwon -_-”
    .
    .
    kasian sungminnya😥
    hikss
    minieee ToT

  33. mei-chan says:

    kejam banget sih perawat,lukai Minnie segala pasti iri sama kulit minnie yang halus dan putih (≖_≖)
    athena..? kukira athena itu dewi kenapa dewa..(˙▿˙?)
    apakah kyu itu athena
    huwaa..minnie diperkosa sama ares (ʃ﹏ƪ)
    siapa sih itu ares, kenapa dia bilang “aku lebih dulu melihat mu dari dia” (>̯-̮<)

  34. bellabel says:

    Aku mulai mengira-ngira ini siapa ares siapa athena…
    Sungmin kasihan itu *nunjuk ming*
    Well, ceritanya teuteup bagus😄 dan bikin penasaran ._.

  35. udah mulai ada bayangin nih qoh soal siapa athena siapa ares.
    hahaha…klo denger athena inget anime saint saiya, dia kn dewi yg cantik bgt.
    klo ares, bisa dipastikan itu kyu.
    lagi sih, liat duluan tp ga mau disamperin, kalah start kn ama athena #digeplak kyu.
    lanjut chap 2 ya pikoh…^^

  36. Lovesungminppa says:

    Aku br comment d chap 2..pendatang baru d blog ini..
    Pengen baca lanjutn nya..tp sungmin nya jangan terlalu d siksa ya..kasiaaaan..

  37. Lee Min Chan says:

    W.O.W . . .
    Ares dateng” udh nge klaim kalo Min itu miliknya + dia yg lbih dulu ngeliat Ming dri pda Athena ? Knp bsa gt ??
    Author ssi ktanya ff ini sdah d lanjut banyak ne ?? Sma yg pnjelasan ttg karakternya ? Pgen bca author ssi , tp gag tau PW nya . . T,T
    aku jga udh PM d fb . .

    Keep writhing !
    Hwaithing !!

  38. kyuma0403 says:

    HWAAAAAAAAAAAAAAAAAAA……
    MING mau diapakan???
    Athena g dateng kah???
    Athena cepet tolong MING….. hiks hiks…
    kasihan ming….
    lanjut chingu…. >>

  39. shanty kyuminnie arashi says:

    Athena kemana tuh???
    Padahal sungmin dah mulai bisa senyum lgi…
    Tpi sekarang malah seperti dlu lgi ..
    Malah lebih parah..

    Ares main ngakuin ming aja….
    Sungmin yang sabar y…
    Lanjut lgi…

  40. Hana says:

    Andweeeeeee!!! Sapa itu ares? Ngp dy tb2 dtg maen serobot aja? Athenaaa, ayo selamatkan sungmin.

    Aq tau, athena psti kyu kn? Ares nya sp ya? Siwon mgkn. Hehe *nebak2

  41. guixianstan says:

    O.O Ares nugu? Athena nugu? O.O >< penasaran ih xD ya ampun minggggggggg OvO ih penasaran sama Athena n.n athena nugu? Huweee kyuhyun kah? Atau yang lain? Ares nugu? O.o

  42. kyuminjoy says:

    Walah si Ares kok tau namanya Sungmin ?
    Dia yang lebih dulu liat Sungmin katanya . Dimana tapi ?
    Lanjut chap 3 ! Keep spirit . Keep writing^^

  43. mrinl says:

    Seru baget ceritanya, ff jadul yah author? tapi itu siapa Athena sama Ares, kayaknya Kyu bukan Athena deh. hahaha~ Next Chap.

  44. evani kyuminshipz says:

    next,next seruu bnget yahh…
    siapa tug athena ama ares kyuhyun kah?..
    ahhhhh…like bnget 😀

  45. Cai says:

    Kok feelin aku athena tuh Siwon ya atau ga Donghae ._. karena baik, nah Ares itu Kyuhyun? ._. . wkwk keren ah Sun-unni ceritanya..

  46. Rin_Kyu says:

    Kalo ares aq yakin Kyu#sok tau
    tp kalo athena siapa ya?gimana reaksi athena tau kalo sungmin diperkosa ma ares?
    Penasaran!!

  47. kyumin saranghae says:

    belom apa” udah digituin…
    aigoo..
    itu yg jdi ares siapa nama aslinya….
    yg athena itu kyuhyun kah..???

  48. widya sarah says:

    pasti si ares tu si kyuhyun kan? Gampang ketebak,kan possesive..
    Kyu,jangan kejam sama sungmin dong, kasian tauuu..
    Lanjut baca thor🙂

  49. haesung77 says:

    Saya dukung ares! athena itu dewi cantik baik tp licik -_-
    Lgian ares itu agak mirip archilles di film troy🙂
    Brhubung aku jg lbh suka love/hate jd dukung ares😀
    Yg psti dkg kyumin!!!
    Back to story..

    Hm, bagaimanakah sungmin menyikapi athena dan ares? -_-
    Udh min jd aja mate kedua’a:/ *maruk
    Mau julukan’a athena kek ares kek, ditunggu jd kyuhyun hrs mate amd sungmin hahaha xD

  50. Terselubung says:

    Nugu athena?? Arees?? Kalo uda ditandai kan uda jadi hak ya?? Trus gimana kalo ming dinodai sama org lain sementara liontin/bisa dibilang hati athena ada sama ming?? Aigooo muter otak :O cuuus next part..

  51. athena itu pasti siwon dan ares itu kyuhyun, bener apasalah thor?
    trus yang ngamatin sungmin pas metik tomat jugapasti ares? karna tadi ares bilang kalo dia yang lebih dulu ngeliat sungmin.

  52. rinrinatya12 says:

    unniee.. saengi cuap cuap lagi ne ^^v

    unn stelah aku tlusuri (?) trnyta kita udh temenan yy d fb ?? aku malah baru ngeh #plakplok
    maklum.. saengi agak lemot #emanglemot
    ahh… trnyata ada yg d protect yy ??
    blum bc smua sihhh.. tp boleh saengie minta PW ??
    email : setyaeryna@gmail.com
    fb : Eryna Setya Ningrum

    ahhh apa ntar kalo udh mw smpe chap yg d protect saengi PM unnie ajj gmn ya ??
    ahh tauk ahh.. ntar ajj.. mau nikmatin chp lain dlu…okk unnie pay pay

  53. liita says:

    huwaaa.. kenapa di ff nya ming selalu aja di anu.. emosi nya udah dapet.. lanjut dulu ya.. athena itu kyu kan ya? #tendang ares

  54. kok aq ngerasa athena itu siwon kan??
    ares itu kyuhyun
    sumpah bnran gregetan ma ini crta,,,
    kasian umin dikasarin kyk gtu,,,,
    aq curiga yg pny asifat yg kasar itu psti kyu yeaahh siapa lg yg ga cemburu liat umi disentuh ma athena aplg dileher umin ada kalung tanda law umin dah dimiliki,,,ckkckcck
    lanjut part 3 ^^

  55. juu^^ says:

    jiah… karena baru tau ada ff nih.. skarang udh gk pnasaran lg siapa Athena sama Ares,,, di komen udh bnyak yg ksih tw.. wkwkwwkwk

  56. choleecious says:

    Athena itu siapa..?
    Yg berbadan kekar..?
    Kangin kah..? Atau Siwon..?
    Arrgggghhhh penasaran..
    Kalo Ares sii udah ketebak, yang punya sifat seenak’y kaya gitu siapa lagi kalo bukan si Evil Mr.Cho..

  57. Maximum_elf says:

    Kasihan dong athena,ampe matipun cnta’y cuma buat sungmin,
    0ya,aq td udh c0ment,tp tlisannya mnunggu moderation,itu masuk gak ya?tkut’y gk masuk,tar dikira sider lg,kan aq jg udah c0ment

  58. Aaliya Shim says:

    oh😦 poor Sungminnie😥
    Dia masih abege gitu, udh dipaksa pisah sama saudaranya, dikarantina, gak disukai sama semua orang pula.
    Lalu, saat dia sedikiiiit aja bahagia krn Athena (well, Kyuhyunkah dia?) bahkan dilamar pula, eeehh datanglah Ares (atau mungkin Ares ini yg Kyuhyun?), kalo dlm Yunani dia dewa perang, anitji? Sukses ngehancurin harapan Ming ToT

    Huwawaaaa aku gak tega baca Ming yg imut dan kiyut gitu disakitin, semoga Ares blm sempat memperawani Ming deh!!
    Athene, where are youuu???
    T_____T

  59. KyuTha says:

    Siapa itu Ares dan Athena????
    Aish, main serobot aja tuh Ares -_-
    Antri napa?*ngawur
    Saya ijin lanjut ke chap 3, kakak~

  60. minglove says:

    eeeh… knp aku malah berfikir athena itu kyu ya kkk~
    lalu ares itu siapa??
    jgn2 kebalik lg…
    rada curiga sama athena kayaknya gampang bgd nyerahin hatinya sama ming
    segitu ter pesonanya kah kkk~

  61. HalcaliGaemKyu says:

    Siapa athena? Dan siapa ares? Tebak-tebakkan. Athena=donghae, ares=kyuhyun.
    Wkwkwk….
    makin seruuuu….

  62. yeminmine says:

    hueeee aku udah terlanjur ngebayangin kao athena itu kyuhyun… yaah author nama nya diubah.
    aku jadi bingung~

  63. BunnyEvilKim says:

    hah ? penasaran banget ama athena dan ares ? jadi cho kyu yang mana ? diliat dari sifatnya yakin banget cho kyu itu ares

  64. kyuminnie says:

    Masih bingung apasih rahasia mata kelamnya sungmin sampe di incer kaum meth gitu??
    Athena dan ares?? Mungkin siwon dan kyu kali yah aslinya diliat dari sifatnya..

  65. kyumin saranghae says:

    aku tauuu..athena itu siwon dan ares itu kyuhyun…kkk
    kyu tempramen bgt, dateng2 lgsg ngamuk gitu..lagian knp ga dateng lebih dulu..kan jd keduluan siwon xD

  66. zaoldkyu says:

    Si Ares pasti kyuhyun!
    Tapi si Athena siapa ya? kekny sih siwon..
    si kyu udah ngeliat duluan tp kok ga nyamperin sih? Salah dia sungmin jd suka athena, hohoho

  67. wualahhhhh…baru part 2 aja udah seru jadi penasaran dams part2 selanjutnya.

    apakah athena itu kyu dan aries itu siwon?
    secara hanya siwon yg selalu jadi pengganggu d semua couple suju.

    kkkkkkkk…tebak2 buah manggis.

  68. indah nurmalasari says:

    athena sapa? ares sapa? arrgh -_-

    itu athenanya datangin ToT kasian ming ToT

    lanjut bca chap selanjutnyaa

  69. Iiihhhhh kasian banget sungmin,, T T
    athena siapa? Ares siapa?
    Jahat banget ares, padahalkan athena belum menandai sungmin.
    Athena kamu kemana? Cepat tolong sungminn !!!

  70. KyunnieKyunnie says:

    Athena? Siwon kah? Ares? Duh bikin penasaran, pengen baca terus dan terus. Btw, aku suka banget sama settingnya. Authornya juga pinter bnget bikin feel-nya. Author jjang! Pokoknya😀

  71. MinnieMinnie says:

    Athena baik banget sih🙂 makin penasaran. tu ares ngapain sih? ini masuk story yang bikin penasaran n’ degdegan kkkk~ authornya daebakk!!!🙂

  72. kim siska says:

    waaa …. ceritanya menarik abis …kkkkk empat jempol buat author ….. ini kaya bangsa yunani gitu ya …. # so tau banget😀

  73. Sari sparkyu says:

    Athena sapa thor ????
    Trus Ares sapa lagi tuch????
    Penasaran sap sich mereka
    Trus ada rahasia apa di balik mata hitam umin thor ????

  74. cho minhyun says:

    Eoh? Ternyata chap 2 nya ga di password? Aku kira dipassword abisnya aku baca komen2 diatas aku pada minta password. HUWAAAA author tau ga? Aku suka banget gara2 author pake nama dewa yunani hihi aki suka banget percy jackson. Terus pas baca ff ini pake nama dewa yunani ooh i’m fall deeply in love with this fict. Tapi tetep aja sih pasti lebih kerasa feelnya pas pake nama oppadeul entar

  75. Ulin says:

    Well..
    Athena emg nama dewi cewe
    dewi kebijaksanaan bukan?
    Tp d mitologi Yunani. I love ARES :p (Karena Penggalan Kalimat Achilles d Film ”Troy”)
    Eros Jg critanya Menarik.
    Btw. ”Ditandai” ”Setiap Jengkal Hak Athena”
    Itu Maknanya Ganda.
    Dalam arti d Hak Miliki sebatas benda ”Krna Kalung” atau ”disetubuhi”
    Yahh Nopelahh..
    Dont cry Minnie..
    Uke hrus strong *Krik
    again.. Scrol kbah untuk Komen panjang bgt :p

  76. apa ares itu kyu??? kan kyu klo di ff digambarin cwok tempramen,,, kyaaa ming direbutin dua pangerang yg pst kece abis. tp syang ares kasar bener ma ming

    lanjut ^^
    oh ya klo ada yg di protec sya minta pw’a ya krm ke leedidah@gmail.com atau pm di akun ff leedidah ok ^^

  77. wineming says:

    huweeeeeee~~
    umin kasian bingit
    padahal awal2 baca ane dah buing buing pas umin ma athena
    ngrasa in berbunga bunga gtu deh
    #plak

    tapi tiba2 ares datang
    #baground petir menggelegar
    iye iye klo si epil dateng emg pantes nya gtu dag
    #ditimpuk

    jd gk sabar ke chap slnjt nya

  78. Aiiihhh.. Pas baca bagian Athena *dlm hati* ‘wahh ini pasti kyuhyun nih’

    Ehhh- pas baca bagian Ares..
    “Eh buset!! Ini mah kyuhyun bgt, arogan, evil, posesif, blablabla” wkwk

    Intinya kedua kesimpulan itu cuma tebakan ga mutu biasa kok. Karna kak sun sllu bisa bikin kejutan yg bikin dag dig dug dorrrr *apasih* yosh, lanjut chap 3 yaaa

  79. KyuMinLau says:

    pasti ares itu kyu yaaa ya ya kannn
    nah klo ares siapa nih ?? siwon kah ??
    yaa okelah pkoknyaa baca next chapternya aja😄
    see u next chapter^^

  80. Lee Min Chan says:

    aku udh comment sbnernya duluuuu ..
    tpi coment lagi gpp kn thor😀
    mkasih buat author unni . udh mau repot” krim pesen k fb cuma buat info ff …

    HAPPY KYUMIN DAY
    13072015

  81. anjuu aku kira athena itu Kyuhyun, roma”nya si Ares nih yg Kyuhyun dan mungkin Athena itu si ikan tampan alias dongek.

    ya ampun dia liat Sungmin duluan dimana? dan kapan? suwee bgt dah ahh.

    see u next coment

  82. Zizi says:

    Nggak tau kenapa pokoknya suka banget kalo liat sungmin dipaksa trus dia nangis-nangis wqwq… pengennya ares lwvih kejam lagi sama sungmin tapi yah.. ntar malah sungminnya pingsan lagi😄

Cium Umin

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s