The Concubine – Chapter 3

“A-Ares..” lirih Sungmin ditengah isak. Ketakutan dan terror kembali menyergapnya. Bagaimana kalau barusan ia menyebut nama yang salah?? Karena yang ada di dalam hatinya adalah Athena. Tapi yang menggenggam nyawanya sekarang adalah Ares..

Disclaimer      : I have the story and KyuMin belongs to each other

Pairing            : Sungmin/Ares, Hint of Sungmin/Athena

Rating             : NC-17 for this chapter

Warning         : Mpreg, Boys Love/Yaoi

A/n                  : Author ngetik chapter ini sambil dengerin Alejandro – Lady Gaga, gatau kenapa perasaan mood lagu ini cocok banget sama chapter ini xD

oOoOoOoOoOo

The Concubine © Lee Sunmiina

oOoOoOoOoOo

 ~*~ Forever Love is KyuMin ~*~

 oOoOoOoOoOo

Sungmin membungkuk dengan susah-payah. Sekujur tubuhnya masih nyeri, terutama dibagian ‘bawah-belakang’ tubuhnya. Ia yakin sekali Ares mengukir luka dan beberapa bekas gigitan di bahu dan sekujur punggungnya.

Pemuda Meth itu sudah pergi pagi-pagi sekali. Meninggalkan Sungmin yang tertidur meringkuk, kelelahan karena menangis dan menahan rasa sakit.

Sungmin meremas erat kain yang menutupi tubuh telanjangnya. Bangun dalam keadaan begini, dan dengan nyeri juga pusing yang menyiksa,  Sungmin sadar kalau kejadian yang diingatnya semalam bukan sekedar mimpi buruk.

Ares benar-benar melakukannya. Ia sudah kotor sekarang..

 

Sungmin mengusap memar dan lovemarks yang menyala merah di lehernya.

Pemuda Meth itu sudah memberi tanda yang tidak akan pernah bisa dihapusnya, selamanya. Tanda yang bahkan lebih kuat daripada kalung Mate manapun.

Sungmin memungut kalung Athena yang tergeletak di sudut ruangan dengan tangan gemetar. Matanya merah sayu.

Apa yang akan dipikirkan Athena jika pemuda itu menemukannya dalam keadaan se-mengenaskan ini?? Setelah semua ini terjadi padanya, ia menjadi semakin tidak pantas untuk Athena.

Athena –Athena pasti tidak menginginkannya lagi..

Sungmin sudah berusaha menahan luapan emosinya, namun gagal. Ia justru tersedak karena berusaha menahan tangis.

Sungmin terugugu dan meringkuk di sudut ruangan. Ia memeluk kalung Athena erat di dadanya. Bandul hijau itu terasa dingin dalam genggamannya, Zamrud itu retak dari dalam, meski bentuknya masih utuh sempurna. Tapi benda itu tidak lagi menghangatkan, keindahannya sudah berkurang.

Sama seperti keadaan Sungmin sekarang. Rusak dari dalam. Keindahannya pasti akan memudar di mata Athena…

Terdengar suara langkah masuk, tapi Sungmin tidak menghiraukannya. Segalanya sudah terlanjur gelap di mata Sungmin. Apa lagi arti hidupnya?

Terpisah dari keluarga. Dan sekarang, saat ia memiliki kesempatan untuk membina keluarga yang baru –semuanya hancur, gagal hanya karena satu malam.

“Nak, kau harus membersihkan diri. Tuan Ares akan menjemputmu siang nanti..” Seorang Perawat berlutut disisi Sungmin, mencoba merayunya untuk bangun.

“Tuan Ares tidak suka dibantah. Kau pasti tidak mau melihatnya marah lagi, kan?” sambung Perawat lain.

Sungmin hanya bergeming. Ia meremas bandul Zamrud itu makin erat. Beberapa isak berhasil lolos dari bibirnya.

“Kalau kau bersikukuh begini, kau hanya akan melukai dirimu sendiri Sungmin..” suara lembut lain ambil bicara.

Sungmin mengangkat kepalanya dan bergantian menatap wajah tiga Perawat yang kini berlutut di depannya.

Mereka pasti melakukannya untuk Ares.. Mengingat perangai kasar dan sikap tempramen pemuda Meth itu, Sungmin bisa menebak apa yang akan terjadi kalau segala sesuatu tidak berjalan sesuai keinginannya.

Kalau Sungmin berani macam-macam atau menolak, setidaknya nyawa ketiga Perawat ini yang menjadi taruhannya..

Sungmin tidak ingin membuat masalah semakin rumit, karena itu ia membiarkan ketiga Perawat itu membimbingnya bangun dan berjalan ke kamar mandi.

“Angkat wajahmu, nak..”

Sungmin menurut, ia mengangkat wajahnya dengan gerakan lemah. Seorang Perawat setengah baya membasuh wajahnya dengan air mawar.

“Tuan Ares tidak akan suka melihat wajah cantik ini sembab karena airmata..”

Sungmin hanya diam. Hatinya berdenyut nyeri setiap kali nama ‘Ares’ disebut-sebut.

Dua orang Perawat sibuk mengisi bak mandi Sungmin dengan air hangat dan mencampur kelopak-kelopak bunga ke dalamnya. Beberapa Perawat lain menggosok punggung, lengan dan sepanjang kakinya. Mereka akan semakin melembutkan gerakan mereka setiap kali Sungmin berjengit kesakitan –berusaha tidak memperburuk luka yang sudah ditinggalkan Ares.

Kalau dulu Sungmin terluka karena dimandikan oleh para Perawat, sekarang justru para Perawat ini yang berusaha membersihkan luka-lukanya dengan memandikan Sungmin.

Sungmin mengusap memar di pergelangan lengannya. Padahal pemuda Meth itu hanya menjagal Sungmin dengan sebelah tangan, tapi cengkraman tangan Ares lebih kuat daripada ikatan rantai besi sekalipun. Dan itu akan menjadi hal yang paling tidak bisa dilupakan Sungmin, seumur hidupnya. Karena perlakuan Ares tidak hanya meninggalkan memar di lengan Sungmin, tapi juga dalam hatinya.

Athena juga memiliki tubuh besar dan kekar seperti Ares. Tapi pemuda itu berbeda.. Ia selalu pandai mengatur sikap dan membuat Sungmin merasa nyaman berada di sisinya.

Dengan menatap kedalam mata Zamrud pemuda itu, Sungmin merasa beban yang menumpuk di pundaknya menghilang. Dengan sentuhan lembut dan penuh kehati-hatian Athena, Sungmin merasa bahwa dirinya memang berharga, masih ada yang menyayanginya setelah ia terpisah dari semua saudaranya. Masih ada yang menginginkannya, Athena bersedia mengangkatnya sebagai istri..

Tapi mengingat apa yang dialaminya semalam..

“Ya Tuhan, Sungmin.. Jangan menangis lagi..”

Sungmin tidak menghiraukan ucapan Perawat itu, ia sibuk bergumul dengan dirinya. Terisak, sambil bertumpu pada kedua lutut.

Para Perawat itu hanya bicara! Harusnya mereka mengerti apa yang dirasakannya kini! Beban yang ditanggungnya! Dan luka-luka yang ditinggalkan ‘Tuan’ mereka!

“Han, siapkan baju yang diberikan tuan Ares semalam,” perintah wanita yang kini membalut tubuh Sungmin dengan handuk. Sungmin bergeming, ia hanya melirik pakaian berbahan sutra itu sekilas. Tidak tertarik.

Kalau pemuda Meth itu berpikir ia bisa membeli Sungmin dengan sehelai baju sutra atau bertumpuk-tumpuk harta, pemuda kasar itu salah besar. Sungmin memang hanya seorang Terran, ia hanyalah seorang pemuda yang ditakdirkan untuk menjadi Pajak Selir, dipandang rendah dibawah kaki kaum Meth. Tapi kaum Meth manapun tidak akan pernah bisa memaksakan perasaan Sungmin, Sungmin tetap memiliki hak untuk memberikan hatinya pada orang yang ia cintai. Dan orang itu Athena, bukan Ares!

Sungmin dan beberapa perawat di dalam kamar mandi mendongkak saat terdengar pintu kamar mandi berderit terbuka. Seorang perawat yang lebih muda masuk, wajahnya panik.

“Nana, Tuan Ares sudah datang!”

oOoOoOoOoOo

“Sungmin, jangan menangis di depan tuan Ares. Hapus airmatamu!” bisik seorang perawat di belakang Sungmin. Sikap mereka penuh dengan kehati-hatian, seolah satu kesalahan kecil saja dapat berakibat fatal jika berurusan dengan pemuda Meth bernama Ares ini..

Sungmin menelan ludah. Padahal tubuh besar itu membelakanginya, Sungmin hanya menatap punggung Ares dan semua ingatan buruk tentang kejadian semalam kembali menyergapnya. Mengunci langkah Sungmin, meneror ingatannya tentang kejadian semalam.

“Hm..” Ares berbalik, ia tersenyum puas melihat pemandangan Sungmin yang berdiri cantik di hadapannya. Sungmin mengenakan dress sutra yang ia berikan semalam, rambut hitam pemuda Terran itu masih basah dan aroma mawar tercium dari tubuhnya. Semuanya sesuai dengan yang diinginkan Ares, memuaskan.

Sungmin menunduk gugup. Mata biru safir itu masih tampak menakutkan seperti semalam. Biru gelap yang tajam dan mengintai.

“Kita pergi sekarang,” ucap Ares tegas sembari merangkul tubuh Sungmin yang jauh lebih pendek darinya.

Pangeran Meth itu bermaksud menarik Sungmin agar pemuda Terran itu bisa berjalan seimbang dengan langkahnya. Namun seiring ia mempercepat langkahnya, langkah Sungmin semakin melambat. Suara rintihan tertahan membuat Ares refleks berbalik.

Sungmin melangkah tertatih dibelakang Ares, sebelah matanya tertutup menahan sakit dan setiap satu langkah ia berjalan kakinya tampak pincang. Sungmin meremas pinggangnya dengan tangan kiri –tangan kanannya digenggam erat oleh Ares—, bagian belakang pinggul hingga selangkangannya masih terasa pedih.

Mata Ares membulat kaget, tapi ia segera menyembunyikan ekspresi terkejutnya. Sebersit rasa iba melintas di dadanya, namun sebagai seorang yang berwatak keras, tentu saja pemuda itu menyembunyikan raut simpatinya.

“Ini pelajaran untukmu.. Jangan pernah menentang aku,” ucap Ares datar sembari mengangkat Sungmin dan menggendongnya naik ke dalam kereta. Pemuda itu menunduk hati-hati saat mereka masuk melalui pintu kereta yang kecil.

Sungmin memejamkan matanya, enggan menatap wajah atau mata Ares. Tangan kekar yang merengkuhnya ini terasa hangat, tapi Sungmin buru-buru mengusir perasaan itu.

“Lain kali aku akan melakukannya dengan lembut.”

Sungmin pura-pura tidak mendengar bisikan samar Ares barusan. Tapi karena jarak wajah mereka yang terlalu dekat, mau tidak mau Sungmin mendengarnya dengan jelas.

Sungmin menangis dalam hati.

Jadi maksudnya pemuda ini akan melakukan ‘itu’ lagi padanya??

Semalam itu sudah cukup menyakitkan bagi Sungmin. Pasti hal itu akan menjadi kenangan buruk yang tidak akan pernah terlupakan olehnya. Dan lebih parahnya, ia masih akan mengalaminya berulang-ulang??

Kereta sudah mulai berjalan dan Sungmin masih belum berani membuka matanya. Satu tangan Ares melingkar di pinggangnya, dan satu tangan yang lain sibuk menyentuh tiap inci wajah dan helaian rambutnya.

Ares belum menurunkan Sungmin sejak tadi, pemuda itu malah mendudukkan Sungmin di atas pangkuannya. Sesekali ia membelai pipi putih Sungmin.

“Kau cantik, Sungmin..” bisik Ares dengan nada rendah. Ia mulai menciumi leher Sungmin, menambah jejak kissmark yang sudah ditinggalkannya semalam.

Sungmin memejamkan matanya rapat-rapat. Bibirnya gemetar. Ia berusaha menahan tangis dengan menggigit bibir. Satu persatu kepingan hatinya yang sudah hancur makin remuk, lumat, saat sesuatu yang basah menyapu lehernya, saat tangan kekar itu memeluknya makin erat, dan saat dressnya mulai mengangkat terbuka..

Isak pelan lolos sedikit demi sedikit dari bibir Sungmin. Ia menahan bagian bawah dressnya, berusaha tetap menutupi paha putihnya yang perlahan terekspos. Tapi mata biru kelam itu memandangnya tajam, mengancam..

Jangan pernah menentang aku…

 

Ucapan Ares kembali terngingang di kepala Sungmin. Remaja Terran itu menunduk ketakutan. Ia melepas cengkraman tangannya perlahan. Sungmin hanya bisa menangis, dan membiarkan pemuda Meth itu mengangkat pakaiannya hingga sebatas dada.

“Aku akan melakukannya pelan-pelan, Sungmin. Jangan menangis..” bisik Ares sembari mengklaim bibir merah Sungmin, lalu ia memutar tubuh kecil dipangkuannya dengan mudah.

Wajah mereka saling berhadapan sekarang, tapi Sungmin mengalihkan pandangannya kemana-mana. Ia tidak berani menatap wajah Ares, atau menatap ke bawah. Sungmin tahu apa yang akan terjadi padanya. Dan ia tahu tidak ada hal yang bisa dilakukannya untuk menentang keinginan Ares, meski suara tangisnya  terdengar hingga keluar, para Prajurit Ares di luar kereta tidak akan berani mengganggu kesibukan tuan mereka.

Sungmin memejamkan matanya dan menangis di sela ciumannya dengan Ares. Ia mencengkeram bahu pemuda Meth itu saat sesuatu masuk ke dalam rektumnya. Kepalanya berdenyut nyeri, luka-luka sisa semalam masih terasa pedih. Tenaga Sungmin masih belum kembali sepenuhnya, karena itu hanya tangis yang bisa menjadi pelampiasannya sekarang.

“Maaf Sungmin.. Aku harus memastikan kau benar-benar membawa keturunanku..” lirih Ares disela nafasnya yang menderu.

Sungmin hanya mendengar samar kata-kata yang berbisik dari bibir Ares, kesadaran Sungmin sepenuhnya tercurah untuk rasa sakit ditubuhnya.

“Panggil namaku, Sungmin..”

Mendengar ucapan itu, Sungmin teringat dengan kejadian semalam. Ingatannya merekam dengan jelas apa yang dilakukan Ares saat ia memanggil nama Athena..

Sungmin menangis gemetar, ia mengulang satu kata dalam kepalanya. Ia tidak boleh salah mengatakannya, atau ia akan berakhir seperti semalam.

“A-Ares..” lirih Sungmin ditengah isak. Ketakutan dan terror kembali menyergapnya. Bagaimana kalau barusan ia menyebut nama yang salah?? Karena yang ada di dalam hatinya adalah Athena. Tapi yang menggenggam nyawanya sekarang adalah Ares..

Ares memeluk tubuh dihadapannya erat, bermaksud menghapus ketakutan dalam hati Sungmin. Pemuda Terran ini harus tahu, Ares tidak akan menyakitinya.. Selama Sungmin menuruti semua yang dikatakan Ares, selama Sungmin berada dalam pelukannya.

“Kyuhyun, panggil aku Kyuhyun saat hanya ada kau dan aku,” ucap Ares sembari mencium bibir Sungmin berulang kali. Ia membisikkan nama yang sama agar Sungmin mengingatnya dengan jelas. “Ulang, Sungmin.. Panggil namaku..”

Sungmin mencengkeram baju Ares. Ia menangis, nama Athena terus bergema dalam hatinya. Namun bibir itu berdusta..

“Ky-Kyuhyun..”

oOoOoOoOo

tbc!

Maaf, author ga bisa bales review di chapter ini. Abis ini ngepostnya numpang di McD *ketauan deh* wkwk, xD

Janji nih bakalan Sun bales di chapter 4.

Ga bisa lama-lama nih, mbak-mbak McDnya udah bolak-balik dengan tatapan mengusir. Silahkan salahkan mbak itu ya, mwahahaha. Bu bye, Sun pulang dulu ya~

Yang udah baca, jangan lupa tinggalkan jejaaaak~~~

I love you readers

:*

149 thoughts on “The Concubine – Chapter 3

  1. dewikitagawa says:

    hwah kyu kmu daebak bget ngenc sungmin 2 hari…
    apalgy yg di chap ini…hot bget dah….saia suka….yg sering2 aja yah…
    saia suka…kmu terpuaskan…n umin jady hamil…hwahahahahah…..*evillaugh*:dijambakumin:

  2. Kim Gyurin says:

    OMO! Udah gw duga, dasar setan kejam! Berani sekali kau menyiksa sungmin!!!
    Pasti Athena nya Siwon kan? Hahahaha #sok tau

    oke, chingu gw beneran baru nyoba baca ff mu sekarang. Dan maaf kalo gw baru review sekarang juga….

    Yaudah, gw mau LANJUT, hahahaha😉

  3. silverwook says:

    omona~~~ ternyata ares itu kyu!!! aku kira kyu itu athena!!! lah truz si athena itu syp dnxx?? ikh,,dasar kyu…kasar bgd sih.. gg cukup apa ngasarin uminn di kamar’a, msh mw dilanjut lggi d’kreta….ckckck…biarin lahh,, toh ntar uminn juga bakal suka kq sma kyu…hohoho~~ #soktauuuk!!
    ====>>lanjjuuut baca chap4^^

  4. Yool Lee says:

    Iyeeyy~ Hore! Hore! Hore *jingkrak2 gaje*

    aQ sng~ trnyt yg jd Ares si abg Evil, tp Kyu ko kasar gtu sm Min, pke kelembutn dong Kyu, biar Min ny ga takut. .

  5. kireinasweet says:

    ƪ(“°͡o°)͡ʃ​ kyu kenapa kamu kejam begini sama Umin! Umma ga rela kamu kejam sama umin #plak

    Arrghhh author tolong saia untuk baca yang chap 2…

    Soalnya lsng loncat ke chap 3 hiks TTATT

    Semoga selanjutnya kyu ga kasar2 sama umin..

    Btw nanti anak mereka warna matanya apa yah hmmmm…

    • Lee Sunmiina says:

      Passnya “seeTC” ga pake kutip. Maaf ya harus di protect, soalnya NC sih😄

      Soal terinspirasi dari Tribal. Engga kok, ff ini murni ga terinspirasi dari mana-mana. Sampe sini bisa bandingin kan mirip atau engga dengan Trinity Blood? Soalnya istilah Methuselah memang bukan trademarknya Alm.Yoshida-sensei🙂

  6. hyosun says:

    kasian umin di perkosa 2 kali ma ares!!
    kyu maennya pelan2 dong,,kasian tuh umin!!
    ntu knapa ares meuni pengen banget punya anak dari umin??
    athena masih misterius~~
    lanjut part 4 ^^

  7. vyan says:

    woah.. gerak cepet gt c kyu..wkwkwkwkw tp akyu suka *pervy reader*
    jadi penasaran ama masa depan c minnie n kyu..
    hadeuh.. udh mlm.. akyu lanjut bsk y chap berikutnya..
    thx for share this story.. lov it so much.. kekekekekeke

  8. quint137shipper says:

    T___T

    ikut ngerasa sakit banget waktu ming ketakutan.. ya Alloh,, itu si setan kyu jahat banget sii??
    kyu jangan jahat2 napa,,, ntr aku beralih jadi Simin shipper lo.. T___T

    lanjut ke chapt 4 ^^

  9. summer freakness says:

    hah??kyu itu ares???ud ad dugaan c siwon adlh athena mengngat jdl flm yg dibintangnya. kyu kyu…pliss deh…i2 minibunny ksakitan tp kok yah gak mau nyadar ckckck

  10. ChoBunny~Kyumin says:

    Huhuhu, di dalem hati min cuma ada athena..
    Kenapa malah Q yang sakit hati yak ==’
    kyu lembutlah sdikit, min gx pantes kalo harus dikerasin..

    Tapi kalo soal misi lu buat bikin min hamil, Q dukung bgt kyuuu >0<

  11. funnyluvshinee says:

    OMOOooo… Ternyata Kyu tu Ares ya,, klo gtu Athena sapa dunk???
    Ares punya sisi lembutnya jg ya,, tp asal smua keinginannya dituruti.. Kyknya Ares benar jjatuh cinta sm sungmin..

  12. Hima Kimie says:

    Omo, dugaanku salah ya berarti!! Astaga, kenapa Ares itu Kyu ya?? *garuk garuk kaki gatel
    Coba aja ini fic jadi anime apa jadi drama gitu, kan jadi tau wajah-wajah cast-nya…
    Mian ya, lagi-lagi aku tertarik sama tulisan ‘Cium Umin’…
    Hehhe, lanjut yaa😀

  13. Yue Chan says:

    kyaaa…nemu chap 3!!!
    hhe….

    yeaahh aq benar,, itu pasti si kyu yang jahat…
    umin kasian…
    perasaan kalau bc FF kyumin, si umin suka di siksa sama si kyu ya!! hihi…

    umin.. ingat sama kyu aja,, jangan sama athena!!
    athena siwon yaaa??

  14. hyejin says:

    author bener” keren deh!!!!!

    ceritanya bikin jantungan..
    yang baca jadi ikut”an tegang..

    hahaha..
    ternyata bener ares itu kyu..
    tsk,,kasaarrr bngt sma umin..
    kasiannn~

    okeee!!
    aku beneran ngebut nih bacanya,,dah ketinggalan jauuuuuuhhhh soalnya..
    lanjut baca dulu ya author..
    annyeong^^

  15. SungMin_Linz says:

    kyaaa tnyta ares itu Kyu uda d duga deh… yg suka mara2 hahahha~
    tpi stdakny untng itu kyu… ak smpet tkut klu bkn kyu gmna donk…
    ak suka FF nyaaa… bkin ktagihan😄

  16. dama wings says:

    Ajjjiiibbb *^*)b

    diluar dugaan pemikiranku benar…

    aiiiisshh…

    KEREn fiqoh..

    halmoeni boleh sedikit koreksi anak muda…#pppllaakkk..

    Kalo halmoeni g salah baca…
    itu seharusnya mendongak kan chagi…

    hehehehe
    mungkin halmoeni yang salah..

    halmoanie baca di next yo..

    like this yo…
    #korbanj iklan#

  17. cho mymy says:

    eh.uh…itu nc an dikereta ???? dasar epil mesum,nc an gak tau tempat.
    tapi ,,baguslah kalo KyuAres benar2 suka sama Minni,,bukan semata2 nasib Minnie harus di Nc(?) sama epil itu.

  18. Choco_pii says:

    *gasp
    jd alasan chap 2 dprotek ituu..Hmm,,jd makin penasaran..Author daebak..Ff ny bgus..Gaya bahasanya enak..^^d daebak dh pokony..

    Kabur k chap slnjtny..

  19. aku kira athena itu kyu, dan ares itu siwon. bener-bener salah, author hebat bikin fictnya bisa membuat readernya penasaran dengan setiap chapternya. kuyu meskipun jahat tapi rasa iba muncul kan???… ayo kyu buat minnie terpesona oleh wajah stoicmu xD

  20. Haeyaelf says:

    Kyu suka banget deh ngesiksa umin, kasian kan uminnya TT

    Tapi keren, semoga Kyu sama Umin sering ncan supaya Umin cepat hamil #evillaugh😀

  21. ayachi casey says:

    Sambil nahan napas baca bagian2 akhirnya. Kyuhyun!!! Cinta dan posesifnya kerasa banget. Tapi kekasaranya di depan itu, hadeh….
    NCanya implicit tapi OK. Hahaha… (apa maksudnya coba?!).
    Mau ngehamilin Sungmin ya, ga nyangka 2 kali manjur juga. Siip2….
    Oya, alasan chap 2 diprotect karena NC kan? Kok perasaan ga ada tuh NCanya. Malah kerasa yang chap 3 ini. Hehehe….
    Ok, aku lanjut ke chap 4….

  22. Puji SparkyuElf II (@Ji0298) says:

    He? Jadi Ares itu si Cho ( ̄∀ ̄))
    Whoo~ Ayo cho! Bikin KYUMIN GENERATION! Lebih cepat lebih banyak #plak!
    Lanjut baca chap 4 (◦’▽’◦)/

  23. Yoon Eun Kyo says:

    mwoo,, jinja??
    baru 1 hari ngelakuin itu masa umin dah hamil???
    wah fantasy yang kren thor,,, tapi kok manggil author kesannya kurang enak ya,, boleh kah aq panggil sunmi?

  24. nukie says:

    anjiir merinding bgt, gila bgt si kyuhyun itu!#plakk#ditabokkyuhyun
    dy bnr2 kasar smp meringis gitu minnie.
    dan, astaga! itu d kereta?????????? K E R E T A dy ngulang lg! oh my god!!!!

  25. lidya21 says:

    i love you too qooh. makasih karna lo udah buat si ares ini ternyata kyuu. ahahahha. suka gue kalo si kyu kasar kasar lembuuut. aaaaah lanjut chapter 4 yaakk :*:*:*

  26. yaniey137 says:

    sblm ares datang kirain athena itu kyuhyun .. wow ~ ares datang ,, sifat protect nya dia dan sgla hal yg menjurus ke kyu ..

    cuma tebak menebak,,athena itu siwon atau hae .. #ditendang KiHyuk LOl

  27. fairylee says:

    nah tuh kan bnerr trnyata c ares itu epilchokuyu…isshhh lbih lembut donk cho,ksian kn ming kd traumaaaa. .
    athenanya msih blum ktebak nugu ya…
    nextt

  28. AirenHeeyeon says:

    sungmin trauma nih kayanya ToT
    hikss
    aress.. jan kasar2 napa ;-;
    yang lembut aja ama ming mah ;-;
    btw nasib athena gmn thor? o-O

  29. mei-chan says:

    huwaee…ares perfect (>˛<)
    teryata ares itu adalah kyu,jadi athena itu siapa…?
    Kyunnie mesum….~(‾▿‾)~
    hehe tapi aku setuju jika minniehamil anak kyu (‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/

  30. tuh kan ares nya kyuhyun…yeiiiyy #tebar confetti
    wahhh…kyu udh nyolong start aja, main rape umin duluan, 2x pula.
    good job kyu, lanjutkan!!😄
    #plak, plak dipentung ming
    ming, tante emang kejam, tp klo ga bgtu, cerita ini nanti abis disni bgtu aja, kn ga seru. ya ga thor? #poke pikoh😄
    lanjut chapter berikutnya…

  31. dera_hanMinwooIlluminates says:

    maap thor aku numpang baca yehh…hehehehe *nyengirKuda

    kyaa…
    Sudah ku duga kalo si ares itu si kyupil…hahahaha
    memang si kyupil wajah2 setan dah..-_-
    trz si athena itu pasti si bang kuda siwon yaa???
    Ech,si min mau dibwa kemana ma sikyupil??
    *Huu..lanjut ke part 4 *penasaraan*

    thor maaf dari part 1-3 aku bru coment yang ini..
    Cosnya aku masi bingung part 1-2nyaa..
    Mianhae thor..

  32. Lee Min Chan says:

    Aahh !
    Kyu gag ckup kah yg semalem ?? Dia udh nc.n ama ming 2 kali ! Padahal bru ktemu jga , min bru kenal ama dia tp dia udh lagsug gambil ‘keperawanan’ sungmin gt , athena aja btuh wkt . .
    Ck , ck . .
    Bner” . .
    Author ssi bls PM aku ne ?? Minta PW nya . .

    Keep Writhing !😀
    HWAITHING !!
    \(^_^)9

  33. kyuma0403 says:

    HWEEEEEEEEEEE…..
    ternyata Ares itu yg Kyu??? Q kira Athena??? trus Athena itu siapa??
    kenapa dia kasar banget ke Ming???
    kl gini ceritanya Q harus bela siapa??
    hiks… galau…. Kyu kenapa jahat???😦

    lanjut chingu….

  34. shanty kyuminnie arashi says:

    Euummm… Makin seru aja…
    Athena belum balik jg….
    Kasian sama sungmin…
    Kyu bener2 ga mo lepasin Ďɪ̣̝̇ı̣̣̣ä…

    Sungmin d pakein dress y???
    Hehheheheehh…

    Lanjut lgi…

  35. Hana says:

    LHO?????? Trnyata ares itu kyu ya? Aq kira athena yg kyu. Jd sp athena? *tnda tanya besar =.=a

    Lanjut lg aaaahhh😀

  36. kyuminjoy says:

    Omo ! Apa kabar si Athena ? Kok si KYUpil udah bawa2 si Ming ?
    Lanjut chap 4 ah~ hohoho . Keep spirit . Keep writing^^

  37. Tanpa Nama says:

    Athena kemana?? kok ilang gitu..

    sudah ku duga. ares itu Kyuhyun… tinggal nunggu athena nih… smoga tebakan ku bener kalau Athena itu Siwon…

  38. itsme_devi says:

    wahh si kyuhyun jahat bngt😥 tapi ga usah kasar gitu kyu.. kasian sungmin hueeeee😦
    tar sungmin hamil kan?? lanjut baca deh ahh

  39. mrinl says:

    wuih, dasar Ares, ming jadi luka-luka tuh pasti. tapi ini penokohannya pakai Dewa-dewi Yunani kuno yah? keren ^^b, Next Chap.

  40. evani kyuminshipz says:

    waaah aku salah ku kira athena kyuhyun gk taunya ares,trus athena siapa?
    langsung next chap dahh,
    Suka dah keren nhe…😀

  41. Rin_Kyu says:

    YEAH!! Aku benerkan si Ares tu Kyu! Penasaran gimana reaksi Athena!
    Aduh kasian juga jd Sungmin,. Kalo nurut disiksa kalo nentang makin tersiksa,. Sabar ya min!!

  42. Lieshfly says:

    Kampret gue kirain athena itu kyu cuz di slh satu ff yg pernah gue baca athena itu kyu haha
    yaudah deh gue tenang” aja kalo ares itu kyu, mudah”an aja semuanya baik” aja n.n

  43. widya sarah says:

    kayaknya si sungmin agak sulit untuk menerima kyuhyun, gara gara kyuhyun sih…kasar banget sama sungmin !
    Udah ah, mau lanjut baca aja..

  44. haesung77 says:

    Argh, gereget bgt dah >,<
    Saya jd brlayar kemana-mana😀
    Ares dirimu akhr'a muncul jd kyuhyun T_T *nangis terharu *elap ingus
    Min, jujur ya. Aku emg seneng dirimu mnderita. Apa lg menderita penyakit gak bisa lepas dr kyuhyun hahaha😄

  45. Terselubung says:

    Astagaaaah nanggung xD wkwkwkwkw tapi gue ngerasa banget gimana tersiksanya batin ming T.T ares itu kyu pantes diaa arogan #plakplok athena siapa atuh? Kira2 ming nanti bisa buka hati ga ya buat kyu??

  46. Marza says:

    YES!!! benerr deh tebakankuhhh~~~~😄

    TT^TT teganya kyuuu harusnya biarakan sungmin bahagia bersama Athena #PLAAAAAK

    lanjuut~😉

  47. rinrinatya12 says:

    uwahhh… trnya Ares ntu Kyupil Daddy… aku kira Kyupil itu Athena. tp ternyt Ares yy ?? trus Athena siapa dongg ?? penasaran nihh..
    unnie… saengie lnjut bc nya ne ^^

  48. ohh jdi ares itu kyuhyun . . Knpa kau perlakukan sungmin d9an kasar sih kyu. . Y9 lembut donk. .sebenar’y kyuhyun bneran suka gk ama sungmin . . . N nanti perasaan athena gimana nih sungmim udah d miliki ora9 lain . .

  49. liita says:

    woapaaaa iniii.. kyu bukan athena tapi malah ares? gyaahahahhah.. kereeen”.. ahh tapi ming bisa suka ga ya ntar ama kyu.. jadi athena sapaa? uukhh next dulu lah penasaraan..

  50. yuu_can2kyute says:

    hello….yuu_chan comt lagi neh, sorry ya unni br bisa knlan….chap 1 aq blm comment soalx msh bgung dgan crtax tp penasaran…..chap 2 aq be bs ada bayanganx sooo br bs comt……mian ne unni……

    N……di chap ini koq ARES protek bgt ya ma minmin……ga pap sih tp jgn bkn minmin trauma dong kyu………

  51. tuh kan dugaan ku benar bgt ares itu kyu dan athena itu siwon jelass bgt lah,,,hahahha
    itu kyu ga tau tmpt bgt sih ini kan dikerreta mentang2 dia pnya kuasa jd ga ada yg boleh nentang dia termasuk sungmin
    kasian umin diperkaos lg utk yg kedua kalinya,,,
    kyu jgn kasar2 ya mainnya yg lembut okok,,*plaaaakkk*

    lanjut part 4 ^^

  52. choleecious says:

    Ommo~ Selain suka seenaknya sendiri, ternyata si Ares ini pervert juga..
    Kyaaaa~ baru 2kali ketemu, 2 kali juga Kyumin NC-an..
    Tapi gak tega juga sii sama Ming yg tertekan sama Ares..

  53. Aaliya Shim says:

    Lalala yeyeye aahahaha tebakanku benar kalo Ares justru mlh Kyu xD
    Meski sempat gak yakin sih, tapi pikiranku ini gak bisa ngebayangin orng lain membobol Ming, kecuali Kyu (y)

    Sebenernya msh kasian sih sama Sungmin, baca awal chap ini, dia menderitaaa lahir batin, gak guna juga dia nyimpen tu kalung, Athena( yg skrng bikin penasaran dia siapa) gak muncul2 juga.
    Semoga Kyu nanti bakal baik2 deh sama Ming. Ming juga jgn nakal ya cantiiik ahaha /dicakar/

  54. Nova Puspa Sari says:

    kan bener tebakan gue, ares ntu kyuhyun pan tu orang karakternya cocok ama ares, puhaha~ anh yang athena siwon yak#plakk, eh, tapi bener pan?

  55. KyuTha says:

    Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!
    Kalo so Kuyu yang jadi Ares mah ane seSUJU aja :3
    Aish, tapi kasian Mingnya :(#taboKyu
    Ya syudah, saya cabut ke chap 4 ya :3

  56. minglove says:

    ya ampun ternyata salah tebak -,-
    kyu gk bsa apa ya bersikap lembut sama ming
    bawaannya nafsu(?) mulu wkwkwk

  57. HalcaliGaemKyu says:

    Kyuhyun jgn kejam2 sm min. Wah kyknya min udh terikat sm kyu. Buktinya kalung athena tdk lg memberikan rasa hangat. Sekarang pelukan kyu yg bs memberi rasa hangat.
    Lanjut

  58. yeminmine says:

    ah sial sial salah kan! feeling aku udah gabener sama athena dari awal. tapi entah kenapa aku masih mikir athena itu kyuhyun karna aku kira gabakal ada cast lagi selain cast pembantu,dan yang bikin akunyakin athena itu kyuhyun. karna mata athena yang hijau. aishhh ternyata salah, tapi sikap ares yg kasar lebih keliatan(kebaca) alami daripada sikapnya athena.
    atau janganjangan ares jatuh cinta sama ming dari dulu? pas sungmin belom jadi calpn pajak selir??

  59. kyumin pu says:

    oh ares kyuhyun.. kirain athena kyuhyun . athena donghae atau siwon yaa? setelah di pikir-pikir ga mungkin kyu athena wkwk😀 sungmin kasian kamu nak.. :3 sabar yaa.

  60. KimShippo says:

    Aah ares2 itu kyuhyun qu kira sosok athena itu yg kyuhyun..
    Ming turuti sja apa kata ares aka kyuhyun biar kau tak disakiti terus

  61. qq says:

    kyuhyun jahat sama sungmin huaaaaaaaa
    kyuhyun kayak monster disini mengerikaaannn. kasian sungmin kesakitan:((

  62. kyuminnie says:

    Kaan ares itu kyuhyun.. diliat dari sifat arogan dam mesum nya pasti kyu.. deeh masih dilanjut didalem kereta ituu -,-
    Ming mau dibawa kemana??

  63. zaoldkyu says:

    Asyik.. beneran ares itu kyu..
    Soalnya adek fiqooh kn kms, pasti ga tega juga sungmin begituan ama selaen kyu.. #sotoy

    Beneran athena siwon kayaknya, hmm..

  64. Adekyumin joyer says:

    Hmm dah q duga ares nama kyuhyun, athena siwon ya law gk salah!…
    Wiii…. Uminnn nasib mu malang nian…

  65. KyunnieKyunnie says:

    Ya Tuhan! Ares itu Kyuhyun?! Ckckck kenapa kasar banget Kyunnie hiks..
    Athena kenapa nggak muncul sih? Kan kasian Sungmin hiks

  66. Oooo dasar kau evil mesum appa beraninya kau nenyakiti eomma ku …..
    Tenang eomma biar ku tendang pantat appa karna udah buat eomma menangis… kkkk~~😀
    Ternyata aries utu kyuhyun yaaa hmm pasti yg jadi athena itu siwon ato jungmo ?? #knapa_slalu_jungmo_yaaaa???
    Pokonya aku mo lanjut baca nya aaaqahhhh biar ga penasaran lagii

  67. Sari sparkyu says:

    Ternyta abang kyu si ares nya pantesan kasar bgt orang evil gitu #digorokmagnae:D

    Athena nya pasti abg kuda kan thor heheheh aq yakin itu😀
    Ok next

  68. cho minhyun says:

    Wow wow woooow seperti yg saya duga hohoho ares itu kyuuu, yg jd athena siapa min? Siwon kah? Atau donghae?
    Tapi author tapi tapi tapiii maaf ya author bukan bermaksud sok tau atau apaa atau ngekritik atau gimana cuma kan athena itu kan sebenrnya dewi ya author ya? Tapi its okay lah yaa mungkin karna keseringan baca legenda dewa dewi yunani saya jadi agak aneh baca athena jd cowok hoho miaaan but this fict still great

  69. Ulin says:

    Well. I Like it. :3
    Suka ama crta yg Kapelnya gni
    satunya Sadist. Satunya Gamau jd Maso *eh :3
    Yg tempramen mksudnya hihiihih😀
    Good2
    btw Auth. Jangan pakein sungmin dress TT…
    Dia kan d sini tetap Laki2 uwehhh TT….
    (Udah ampe Capt 20 Noh! Masih komen ajah! Dasar Reader Kesiangan)
    *Krik
    Yaudah lah yah.
    Lagi – Scrol Kbwah panjang :3

    Ps : Call my name call my Name.. Cho Kyuhyunnnn (Nyanyi lagunya Lady Gaga :D)

  70. aigo bener kan ares itu kyu,,, tar lama2 ming bakalan kepincut ini ma kyu. kira2 athena itu spa ya??? antara siwon ma donghae nih,,,, wah seneng deh kyu pengen keturunan dr ming. berarti kyu cinta kan ma ming *v*

  71. wineming says:

    huweeeeeee
    #lap ingus
    iye ane tau itu si epil
    tp te2p aja liat umin kaya gtu tuh sakit nya tuh di sini
    #joget bareng cita citata/plakk

    eh trus yg jd athena tuh siapa??
    dah ma ekke aja #nggokkkk
    siwon ya #colek2siwon/dibogem
    ahayy

    oke,saat nya ke chap slnjt nya

  72. Aduh cie Sungmin, bibir kamu berdusta haha tenang nanti kamu juga bakalan cinta kok sama Kyuhyunku:p soal cerita? Duh jangan ditanya lagi, keren abis lah😀
    Oke, ka, keep writing yaa~

  73. KyuMinLau says:

    karakter ares emg cocok sih buat kyu
    pkoknya daebakk dehh ini ff
    tp iba jg sih bayangin sungmin disakitin bgtu ama kyu
    elah nunggu bngt nih loveydoveynya mreka😄

  74. nyahahaha ternyata dugaanku benar kalau ares itu Kyuhyun, dia emng ccok bgt sama sifat dia d ff ini. kasar, dingin, tidak mau d tentang, keras kepala dan yg pasti mungkin setia.

    see u next coment hehe

  75. Zizi says:

    Nooooooooooooo kemana semua adegaaannnnn ituuuu? Kenapa langsung ke bagian selanjutnyaaaa? Hahahahahahahaha kyuhyun goodjoooobbbb buat sungmin hamil.. tapi kyu jahat juga ya… cabuli anak di bawah umur wkwkwk

Cium Umin

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s