The Concubine – Chapter 4

“Lagipula, lihat matanya, Ada! Dia inang yang sempurna untuk calon putra mahkotaku!” Ares membela dirinya. Ia memutar tubuh Sungmin menghadap Zeus, agar ayahnya bisa melihat sepasang mata hitam pemuda itu.

Disclaimer      : I have the story and KyuMin belongs to each other

Pairing            : Sungmin/Ares, Hint of Sungmin/Athena, Hint of Jaejoong/Apollo

Rating             : PG-15 for this chapter

Warning         : Mpreg, Boys Love/Yaoi

oOoOoOoOoOo

The Concubine © Lee Sunmiina

oOoOoOoOoOo

 

~*~ Forever Love is KyuMin ~*~

 

oOoOoOoOoOo

PRANG!

Jaejoong tertegun beberapa saat, ia hanya memandangi pecahan gelas di lantai dengan tatapan kosong. Ini kedua kalinya ia memecahkan barang. Semalam ia sudah menghancurkan mangkuk tanah liat buatan Sungmin, dan ini.. Gelas yang biasa digunakan adiknya hancur berantakan.

Jaejoong berjongkok. Tangannya bergerak hati-hati, memunguti pecahan demi pecahan gelas yang baru saja dihancurkannya. Padahal Jaejoong yakin sekali, ia tidak bergerak ceroboh..

Jaejoong tidak tidur sejak semalam, perasaan gusar dan firasat-firasat aneh yang membuatnya terjaga. Dulu ia pernah mengalami hal seperti ini.

Saat itu Sungmin demam tinggi, meski Sungmin sudah tertidur pulas, Jaejoong bersikukuh menjaga adiknya hingga pagi. Seolah sebagian beban yang ditanggung Sungmin dibagi juga ke dalam hatinya.

Apa Sungmin sedang demam sekarang?

Jaejoong bergerak gusar, perasaan khawatir mendominasi dalam dadanya. Tapi ia teringat tentang seseorang yang berjanji untuk menjaga Sungmin. Jaejoong hanya bisa berharap orang itu benar-benar bisa menjaga janjinya.

Kening Jaejoong mengerut. Ia menghela nafas, memutuskan untuk mengusir semua prasangka buruk dalam hatinya.

“Yun.. Kau menjaga adikku, kan?” Bisik Jaejoong pada dirinya sendiri.

oOoOoOoOoOo

Kereta berhenti.

Ares membenahi pakaiannya dan Sungmin melakukan hal yang sama. Pemuda Terran itu  duduk gusar di sisi Ares, ia membenahi dressnya dengan gerakan lemah. Pinggul dan bagian privatenya masih terasa nyeri karena aktivitas tadi. Tidak ada tenaganya yang tersisa bahkan hanya untuk sekedar berbicara.

Sungmin tidak tahu ini dimana. Mungkin mereka sudah sampai di tempat tujuan? Apapun itu, Sungmin tidak bisa mengusir perasaan gusar dan dan takut dalam hatinya. Biar bagaimanapun.. Athena, kebahagiaannya yang hanya sebentar, dan kedatangan Ares.. Semua berjalan terlalu cepat. Dan itu tidak memberi kesempatan bagi Sungmin untuk menghela nafas sejenak dan memahami situasi dirinya sekarang.

Ares hanya melirik Sungmin sekilas, keningnya berkerut melihat gerak-gerik tidak nyaman dari pemuda disisinya. Namun wajah stoik Ares tidak menyampaikan perasaan apapun, raut tanpa ekspresi itu tetap tidak terbaca.

“Kalau kau lihat Athena nanti, jangan dekati dia.”

Sungmin berjengit kaget saat Ares tiba-tiba berbicara tepat di telinganya. Ia menunduk buru-buru, tidak berani bertatap muka dengan pemuda Meth itu.

Tapi kata-kata Ares barusan membuat Sungmin termenung.

Kalau Ares berkata begitu, berarti Athena ada disini..

Jadi ia masih bisa bertemu dengan Athena kan??

Memikirkan itu, tanpa sengaja seulas senyum bahagia terukir di wajah Sungmin. Baru sehari ia tidak bertemu dengan pemuda lemah lembut itu, tapi Sungmin sudah merindukan suaranya, gerakan penuh kehati-hatiannya, dan semua perhatian yang dicurahkan Athena. Setidaknya Sungmin masih memiliki kesempatan untuk memandang mata zamrud itu lagi, meski keadaan akan berbeda saat mereka bertemu nanti..

Tapi, apa hubungan antara Ares dan Athena??

Senyum di wajah Sungmin kembali surut. Ia baru menyadarinya sekarang, pasti ada sesuatu diantara dua pemuda Meth ini. Dilihat dari gelagat dan setiap ucapan Ares.  Mereka pasti saling mengenal..

Sungmin sibuk bergulat dengan hatinya, bertanya-tanya apa hubungan Ares dengan Athena.

“Ayo,” ajak Ares sembari menarik lengan kanan Sungmin. Ia diam memperhatikan saat Sungmin bangun perlahan dan berusaha berdiri sendiri.

“Kau bisa jalan sendiri atau tidak?” tanya pemuda itu datar. Sungmin hanya mengangguk lemah, tapi itu tidak menjadi jawaban yang meyakinkan bagi Ares, karena langkah Sungmin masih limpung. Hampir saja pemuda Terran itu jatuh kalau Ares tidak sigap menangkap tubuhnya.

Pangeran Meth itu menghela nafas, ekspresinya masih tidak terbaca. Dengan sigap diangkatnya tubuh Sungmin, masih dengan sikap hati-hati yang samar terlihat.

“Kau akan bertemu Raja. Cukup bicara saat ia bertanya padamu,” jelas Ares tanpa menatap Sungmin. “Dan jangan ungkit apapun soal Athena, atau kalungnya.”

Sungmin diam. Ia ikut merunduk saat Ares menunduk melewati pintu kereta.

Hal pertama yang dilihat Sungmin setelah berada diluar kereta adalah.. Terang.

Sungmin menghalau sinar matahari yang menyilaukan itu dengan membenamkan wajahnya ke dada Ares.

Sungmin tidak begitu memperhatikan keadaan sekitarnya, ia hanya menangkap pemandangan beberapa prajurit Meth lewat ekor matanya. Prajurit-prajurit itu menunduk takzim saat Ares berjalan melewati mereka, membuat Sungmin kembali bertanya-tanya dalam hati.

Siapa pemuda yang tengah menggendongnya ini? Siapa Ares sebenarnya?

Merasa sinar matahari mulai meredup, Sungmin membuka matanya. Dan sepasang mata hitamnya bertemu dengan atap putih berukir indah diatas sana. Sungmin memutar pandangannya. Ia berada di sebuah ruangan luas yang megah. Dinding-dinding putih, dengan ukiran emas membentuk gambar-gambar indah yang tampak asing.

Puluhan lelaki dari bangsa Meth berdiri teratur di sepanjang dinding. Mereka tidak tampak seperti kawanan prajurit, pakaian mereka lebih mewah dan wajahnya terkesan lebih tenang. Pandangan Sungmin terus berjalan lurus dari wajah ke wajah, hingga matanya bertumpu pada seseorang yang duduk di singgasana Raja. Seorang lelaki tua, dengan jubah dan mahkota kebesaran Raja. Meski tampak tua, Sungmin tidak bisa mengingkari garis-garis sisa ketampanan laki-laki yang duduk di singgasana itu. Tubuhnya masih tegap, tidak kalah berototnya dari Athena atau Ares.

Sungmin berpegang pada Ares saat pemuda itu membawanya berlutut tanpa menurunkannya.

Ada.. Ini pemuda Terran yang kuceritakan kemarin. Dia yang akan menjadi selirku, satu-satunya selirku,” ucap Ares sopan sembari menundukkan kepala. Sungmin baru melihatnya sekarang, sisi lain dari seorang pemuda Meth yang temperamental ini..

Ares menunduk hormat, tampak begitu takzim di depan laki-laki tua ini.

“Menunduk Sungmin! Dia Zeus. Ayahku,” bisik Ares pelan di telinga Sungmin. Sungmin menurutinya, ia hanya menatap Zeus sekilas tadi, setelah itu ia tidak berani mengangkat kepala. Tatapan laki-laki tua tadi tajam, mengintimidasi. Sungmin merasa dirinya benar-benar kecil saat berada di sekeliling orang-orang bertubuh raksasa ini, wajah-wajah asing itu seolah memandangnya dengan tatapan menginterogasi.

“Yesung-sshi, Hangeng-sshi.. Aku ingin bicara dengan putra-putraku.”

Hanya satu kalimat itu yang keluar dari mulut Zeus, dan hanya dua nama yang disebut olehnya, tapi semua orang di aula itu langsung mengerti. Semua orang keluar secara tertib, disusul oleh dua mentri dibelakang mereka.

Dan kini yang tersisa di ruangan ini hanya Sungmin, Ares, Zeus, dan lima pemuda Meth lainnya.

Ada?” Ares bersuara, tampak tidak sabar dengan suasana hening yang menyelimuti aula, sejak tadi orang-orang yang tersisa di dalam ruangan ini hanya saling memandang, tanpa berbicara sepatah katapun.

Zeus menghela nafas. “Kita tunggu Athena.. Rasanya tidak sopan kalau kita mengambil keputusan tanpa kakakmu di sini..” Zeus berkata bijak. Tapi keputusan bijak Zeus itu justru membuat Ares semakin menggerutu dalam hati.

Seperti yang sudah diperhitungkan sebelumnya, tidak lama kemudian pintu aula itu dibuka dengan kasar dari luar. Seorang Meth muda berperawakan kekar masuk dengan langkah penuh emosi. Wajahnya mengeras menahan amarah yang sudah naik di kerongkongannya.

Dua prajurit membungkuk hormat padanya, lalu menutup pintu dari luar.

“Jadi ini alasannya kenapa aku tiba-tiba dikirim keluar kota kemarin??” desis pemuda itu menahan amarah. “Ada?”

Sungmin tersentak mendengar suara yang sangat familiar itu. Ia mengangkat sedikit tubuhnya, berusaha mengintip seseorang itu lewat celah bahu Ares.

Athena melangkah maju lalu berdiri sejajar meski agak jauh dari Ares. Ia menengok ke arah Sungmin yang berada dalam rengkuhan Ares, lalu kembali mengalihkan pandangannya pada Zeus.

Sungmin tertegun saat pandangannya bertemu dengan mata zamrud Athena. Wajah Athena makin mengeruh setelah pemuda itu memandang Sungmin, dan itu membuat Sungmin menunduk dalam-dalam, menahan airmatanya yang mulai menggenang. Athena pasti jijik padanya sekarang.. Sungmin bisa melihat mata zamrud itu berkilat marah.

Sungmin tidak tahu, kilatan amarah itu bukan ditujukan padanya. Hanya Ares yang tahu, meski Athena tidak bisa mengangkat pedangnya di sini saat ini, Ares mengerti apa arti kilatan tajam mata zamrud itu.

Ares melirik Athena tajam. Ia tahu Athena akan membawa-bawa persoalan tentang ‘Siapa yang lebih dulu’. Tapi Ares sudah mempersiapkan semuanya. Ia yakin Sungmin tetap akan jatuh ke dalam pelukannya.. Apapun atas nama Athena, Ares pasti akan memenangkannya.

“Anak itu milikku, Ada.. Aku yang memintanya lebih dulu. Aku juga sudah bicara padamu lebih dulu,” ucap Athena dengan raut tenang, meski masih terdengar jelas desis-desis kekecewaan dalam suaranya. “Atau kau melupakan perbincangan kita sebulan yang lalu, Ada?” tanya Athena pelan namun menekan. Sebisa mungkin ia tetap bersikap sopan di depan ayahnya sendiri. Sebesar apapun amarahnya, sebesar apapun rasa kecewanya, Athena menahan diri untuk tidak menumpahkan emosinya di ruangan ini. Tidak sekarang, tidak di depan ayahnya.

“Aku tidak melupakannya, anakku.. Dan aku tidak bermaksud membiarkan Ares merebut apa yang menjadi milikmu..” Zeus berusaha menunjukkan sikap netralnya.

Seulas senyum getir terukir di wajah tampan Athena. Ia tahu..

‘Kau memang selalu membiarkan Ares merebut semua milikku, Ada..’ lirih Athena dalam hati.

“Tapi anak ini milikku, Ada!” Ares menyela sebelum seseorang kembali bicara. Rengkuhannya di tubuh Sungmin makin mengerat. Sedekat apapun Athena, Ares tidak akan membiarkan seorangpun merebut pemuda ini. Toh Sungmin memang miliknya, ia yang menemukan pemuda Terran ini lebih dulu!

“Lagipula, lihat matanya, Ada! Dia inang yang sempurna untuk calon putra mahkotaku!” Ares membela dirinya. Ia memutar tubuh Sungmin menghadap Zeus, agar ayahnya bisa melihat sepasang mata hitam pemuda itu.

Sungmin buru-buru menunduk gugup saat pandangan Zeus terkunci kearahnya, begitu pula dengan lima pasang mata lain yang ikut menginterogasinya.

“Tetap saja aku yang lebih dulu, Ada!” bantah Athena keras. Wajah Athena mulai menunjukkan garis-garis frustasi. Ia benci ini, selalu saja membawa-bawa masalah putra mahkota!

Athena menatap sang Ada dalam-dalam, berusaha meminta kebijakan yang seadil-adilnya. Namun melihat Zeus yang masih belum bersuara, kesabaran Athena benar-benar mencapai batasnya.

“Kalau Ada keberatan mengambil keputusan yang adil..” Athena melangkah maju, mendekati salah satu pangeran bermata ruby. Seolah mengerti, pangeran bermata ruby itu menyerahkan pedangnya untuk Athena.

“Kita gunakan cara Methuselah yang agung!” seru Athena lantang sembari melempar pedang itu hingga terhempas mendekati kaki Ares. “Angkat pedang itu putra mahkota! Kita bertarung, satu lawan satu!” tantang Athena lantang. “Siapa yang menang, dia yang berhak atas Sungmin!”

Ares memandang pedang yang tergeletak di bawah kakinya dengan ekspresi datar.

“Helios, gendong anak ini!” perintah Ares masih dengan wajah datar. Salah satu pangeran bertubuh jangkung dan bermata sitrin maju, lalu mengambil alih Sungmin dari rengkuhan Ares.

Sungmin menelan ludah. Hatinya bergemuruh, antara takut dan sebersit senang.

Apa itu artinya Athena masih berjuang untuk mendapatkannya?

Ares membungkuk, ia memungut pedang itu tanpa mengalihkan pandangannya dari Athena. Tidak peduli Athena adalah kakak kembarnya sendiri, atau posisi Athena sebagai Jendral Perang. Tetap saja seorang Athena masih berada setingkat dibawah Ares –sang dewa perang sekaligus calon raja generasi berikutnya..

Bukan masalah besar sebenarnya. Hanya perkara untuk mempertahankan hak atas propertinya.. Tapi Ares tidak akan mengalah, Sungmin MILIKNYA. Dan ia akan mempertahankan hak kepemilikan itu meski harus mengorbankan darah saudaranya.

Ares mengangkat pedangnya di atas dada, begitu pula Athena.

“Kita mulai, Siwon-hyung..” desis Ares sembari menyeringai, bersiap menyambut kemenangannya yang sudah berada diujung jari.

Siwon mendongkak marah. Dengan satu gerakan gesit Siwon dan Kyuhyun saling mendekat dan–

TRANG!!

Dua pedang itu saling menghantam satu sama lain. Lalu dua pangeran itu kembali menarik pedangnya mundur sebelum kembali menyerang—

“HENTIKAN!!” seru Zeus lantang menggelegar.

Sungmin sampai berjengit ketakutan mendengarnya. Suara itu membuat jantung pemuda Terran itu berdegub kencang, dan membuat kedua pangeran yang tengah sengit bertarung saling menghentikan serangan.

“Turunkan pedang kalian!” perintah Zeus mutlak. Meski Siwon dan Kyuhyun bergeming dan saling menghentikan serangan, pedang mereka masih terangkat tinggi diatas dada.

“Turuti aku, Athena! Ares!” seru Zeus murka. Raja itu mendongkak marah. Kata-katanya adalah hukum, tidak terkecuali bagi darah dagingnya sendiri.

Melihat gaya bicara Zeus, Sungmin teringat pada malam dimana Ares melukai memorinya. Sungmin menunduk, ia mencengkeram baju pangeran yang tengah menggendongnya ini. Pemuda Terran itu gemetar, ketakutan. Sekarang Sungmin tahu darimana Ares mendapatkan karakter penuh ego dan sikap otoriter itu.

Ares dan Athena saling melempar pandangan menusuk sebelum menjatuhkan pedang mereka ke lantai.

“Eros, ambil pedang Athena. Dan Apollo, ambil kembali pedangmu,” perintah Zeus dengan nada mutlak. Nada suaranya mulai melembut. Semua putranya sudah terbiasa melihat sikap tegasnya, tapi Zeus tidak mau membuat seorang pemuda Terran diruangan ini gemetar makin ketakutan.

Athena dan Ares memang sudah tidak memegang pedang sekarang, tapi mereka masih bertarung lewat pandangan yang saling menusuk dan mengancam.

Melihat sikap kedua putranya, Zeus menghela nafas. “Aku tidak mau ada pertumpahan darah di antara putraku. Sudah kuputuskan, diantara tidak ada yang akan memiliki pemuda Terran ini.” Keputusan Zeus begitu mutlak, tanpa bantahan.

“Tapi dia akan jadi milik GUE! Mwahahahaha!” Zeus tertawa terbahak-bahak, setelah itu Zeus mengulurkan tangannya keluar layar laptop untuk menempeleng author sampai ke planet Mars. xD

Haha, bercandaaaaaaaa. Pengen gangguin readers yang lagi serius, sih. Haha.

*author ditimpuk bata*

Mari kita ulang. xD

Athena dan Ares memang sudah tidak memegang pedang sekarang, tapi mereka masih bertarung lewat pandangan yang saling menusuk dan mengancam.

Melihat sikap kedua putranya, Zeus menghela nafas.

“Aku tidak mau ada pertumpahan darah di antara putraku. Sudah kuputuskan, Ares berhak atas pemuda ini, karena aku yakin Ares pasti sudah tidur dengannya—“

Sebelum Athena memprotes atas keputusan yang sepihak itu, Zeus membuat pengecualian, Raja itu beralih memandang putra mahkotanya, “Kau yang berhak kalau pemuda ini benar-benar mengandung putramu. Tapi kalau ia tidak mengandung putramu, Athena berhak atasnya dan kau tidak boleh mengusik kakakmu lagi..”

Ares tersenyum puas mendengar keputusan itu. Meski ada sedikit perasaan kesal di dadanya, tapi hasilnya pasti tetap akan memberat untuk dirinya.

Athena memandang ayahnya dengan raut shock, tidak percaya.

“Tapi ini tetap tidak adil, Ada! Ares sudah sangat lancang menodai selir yang aku pilih!” raung Athena setengah frustasi. Wajah pemuda itu merah padam meski belum semua emosinya yang keluar. Selalu begini, keputusan sebelah sisi.. Sejak awal Ares yang bersalah, tapi kenapa tetap anak itu yang mendapat pembelaan??

“Athena..” ucap Zeus pelan dengan nada memperingati. Ia menatap lurus ke dalam mata zamrud putranya. Athena tidak pernah membentaknya atau menunjukkan amarah di depannya. Pangeran itu selalu menunjukkan wajah tenang dan tatapan lembut. Entah apa yang ada dalam diri pemuda Terran ini hingga ia bisa membuat Athena berubah menjadi sosok yang begitu bertolak belakang dengan karakter aslinya.

Athena membalas tatapan Zeus sebentar lalu berpaling sembari mendengus getir. Ia tahu apa arti tatapan itu. Perintah tanpa kata yang sudah sering diterimanya sejak kecil. Perintah untuk melangkah mundur, perintah untuk mengalah pada adik kembarnya.

“Tidak di antara dirimu atau Ares yang boleh mendekati pemuda Terran itu. Aku akan menyerahkan tugas untuk menjaga pemuda ini pada pangeran yang lain. Sampai ia terbukti benar-benar mengandung atau tidak..” Keputusan Zeus begitu mutlak, karena tidak terdengar protes setelah itu.

“Uhm, Ada..” salah seorang pangeran bertubuh jangkung maju. Dalam suasana setegang ini wajahnya masih menampakkan cengiran main-main. Sejak tadi ia memperhatikan pemuda Terran mungil berwajah cantik yang ada dalam gendongan Helios, dan tampaknya ia tertarik dengan kecantikan pemuda itu.

“Aku bersedia diserahi tugas mulia itu, hehe,” tuturnya dengan nada bercanda, meski sebenarnya ia sedang bersungguh-sungguh.

Kyuhyun dan Siwon melotot mendengarnya. “TIDAK!” seru mereka berbarengan. Dua pangeran itu melempar pandangan membunuh ke arah pangeran bermata emas yang sudah ‘berbaik hati’ menawarkan jasanya. Tidak ada yang tidak tahu bagaimana perangai pangeran Eros di istana ini.

“Eros, aku sudah menyerahkan tugas mengawasi perbatasan timur padamu kemarin. Jadi tugas ini akan kuserahkan pada Poseidon.”

Eros mundur sembari bergumam kecewa.

Poseidon, pangeran bermata putih itu memandang Zeus shock sambil menunjuk dirinya sendiri. Mulutnya terbuka meskipun tidak ada kata yang keluar. Raut tampan itu seolah mengatakan ‘Kenapa-harus-aku?’ dengan ekspresi enggan. Berbeda sekali dengan sikap Eros sebelumnya.

Athena melempar pandangan sendu kearah Sungmin. Ia tetap akan menjaga Sungmin mulai sekarang, meskipun dari jauh. Athena hanya bisa berdoa pada Valar, semoga Sungmin tidak menampung benih Ares. Atau semua akan semakin memburuk bagi pemuda itu.

oOoOoOoOo

Tbc..

Ket –>

Ada = Ayah (Biasa digunakan di fanfic Lord Of The Ring atau dalam filmnya)

Valar = Dewa/Tuhan

Kukasih keterangan nama dewa pangeran, warna mata, dengan jenis kalung mereka ya biar pada ga bingung. Ini udah urut dari yang paling tua ke Magnae.

Apollo             Crimson          Garnet/Ruby Sapphire

Helios             Yellow             Citrine/ Topaz/ Dravite

Poseidon        White              Pearl

Eros                 Gold                Gold

Athena           Green              Zamrud

Ares                Sea blue         Blue Sapphire

Hades             Black               Black Sapphire

RnR pweaseee

Yup, bu bye semuaaaaa~~ *lambai-lambai*

136 thoughts on “The Concubine – Chapter 4

  1. Angelkyumin says:

    Kok chpt 3 gak ada y? Wah, umin udh d bw ngadep zeus. Tp zeus sp? Itu anakny zeus bnyk bner, ank suju smua tuh? Umin hamil gak nih? Ksian athena kduluan ares. Tp kok ares blng dy yg liat umin dluan? Pnasaran!!

  2. dewikitagawa says:

    kok aneh yah…athena kan kaka.na ares tpy kok yg jady putra mahkota.na ares loh….???
    emang keunggulan ares apa yah…??
    eh ada apollo yah…klo ada apollo saia teringat kisah.na dgan hyakinthos…
    mreka kan sma2 cow…heheheheh

  3. Kokuboro says:

    Ares’a bikin geuleuh tp bisa ja ntar saiia jatuh cinta ma ares gara” ketikan author sarap nan keren ini >_<
    Eh tp mana yeuh chapter 3'a??
    Tong disumputkeun atuhlah mbak'e authorku yg caem..
    kirim ke emailku y yasha_time@yahoo.co.id

  4. petallicious says:

    Dari awal chapter ini udah nebak pasti athena tuh siwon eh bener hehe
    Sebelumnya, salam kenal ya kak, aku reader baru, langsung terkagum2 sama ff ini😀 suka banget latarnya+gaya penulisannya. Jarang banget ada ff yaoi bergenre fantasy huehehe

  5. Dianay says:

    Wakakak gue kira athena tuh kyu ares kangin -,- hadeh masih ngakak aja kalo inget itu.tp ternyata kt awak athena pasti siwon!dan ares baru kyu.udah mulai kebaca alurnya #smirk

  6. silverwook says:

    wahwah,,uminn direbutin… udh2..biarr adil, uminn buatku z…,ne? #ditusuk pedang ares+athena
    aigooO~ trnyt athena kembaran ma ares?? dan trnt athena tuh siwon!! enak ya…direbutin ma 2 pangerann,,aku juga mau…#plakplokplakplok
    wakakak tba” ngakak pas zeus blg mau nnempeleng author… lggi serius” juga thor..kekekek~
    lanjuuut baca chap 5>>>>>>

  7. Yool Lee says:

    Jiahahaha~ pusing. . pusing. .makin bnyk aj nm2 pangeranny, bakaln lm nih ngapalin siapa2 nm pangeran dgn sebutn kerajaanny. .

    Ohh~ Athena entu Siwon *angguk2*, tp bnran deh g tw knp Siwon itu emg yg pling cocok jd org kedua diantra Kyu am Min. .

    Udh deh drpd x’an ngerebutin Min, bgs x’an ngerebutin aQ *digaplok author*

    Klo disini Wonnie berdoa supaya Min g menggandung benih Kyu, aQ mlh brdoa spy Min menggandung benih aQ #PLAK *digampar massa*

    Ulangin. .

    Klo disini Wonnie brdoa supaya Min g mengandung benih Kyu, aQ mlh brdoa nd berhapap Min mengandung benih Kyu, klopun enggk berhasil, Qu suruh Kyu meng this nd that kan Min lg biar sukses x ini. .mwahahaha *ketawa evil*

  8. kireinasweet says:

    Uoooo makin mabok bacanya wkwkwkwk

    Semoga ga celeng di next chap.

    Makin seru aja nie cerita, tp kok ada bag yg bilang ares duluan yg ketemu sama umin.

    Jd siapa yg nemuin umin duluan yah?

    Si ares ato athena???

  9. hyosun says:

    owhhh,,pantes trnyta gitu,kalo umin hamil berarti ares bsa memiliki umin seutuhnya!!!
    akhirnya ketahuan athena tuh siwon,,,
    kasian siwon keduluan kyu!!

    eh knapa yg jadi putra magkota na kyu??kan semua anak zeus co,,biasanya yg paling tua yg jadi putra mahkota,,ko ni malah kyu “pangais bungsu” (magnae nya kan hades)
    umin hamil ga??
    lanjut🙂

  10. vyan says:

    jadi penasaran ama c zeus.. sapa c bapanya anak2 ganteng ini hehehehehe..
    aduh kasian c minnie.. takut ama zeus n ares..
    c kyu n siwon sodara kembar.. ga mirip gt hehehehe *digaplok author*
    sorry thor wkwkwkwkwk.. aq ga keberatan c.. mreka cakep c wkwkwkwkwkwk
    jd penasaran masa lalu c kyu n minnie.. ko c kyu ngotot bgt blg udh ktmu c minnie dlan..
    lanjut bc lg k chap slnjtnya d…

  11. quint137shipper says:

    makin seru… kalo sungmin hamil, min bakalan sama kyu tapi apa nanti kyu bisa bersikap baik ma min???

    kasian banget si ming nasibmu T__T

    lanjut ke chapt berikutnya ^^

  12. summer freakness says:

    chingu chingu chinguuu…apa ad yunho zhoumi minho dn yeye yg jd pangeran????aku penasaran akut aku mau tahu *puppy eyes* aku makin suka dgn ff ini. pdhl nemunya gk sengaja hohohoho

  13. ChoBunny~Kyumin says:

    Masih bingung, di chapter sbelumnya juga ares bilang kalo dia yang nemu min duluan, gimana ceritanya tch..

    Truz, knapa ares(adik) yang jadi putra mahkota? Lama2 coq Q kasian ma siwon yak, jadi kayak di diskriminasi xD
    pa lagi pas baca kalo siwon ngalah mulu sama kyu dari kecil, kasian ==’
    tp emang cocok banget kalo si evil yang meranin ares, buat hyung.na menderita, hoho

  14. funnyluvshinee says:

    tambah seru.. Ares sm Athena smpai sempat main pedang2an#upps maksudnya bertarung..
    Kira2 sungmin bakal mengandung anak Ares ga ya???? Penasarn..
    Ares jahat.. Sungmin udh mlk siwon malah tetap diambil..mana si zeus ttp bela Ares lagi.. Poor Athena..

  15. Hima Kimie says:

    HUweee… T.T
    Sekarang siapa yg dapet predikat calon pastor idaman tukang rusuh rumah tangga orang? Tetep Siwon, ada juga si kuda di sini ya! *sweatdrop begitu tahu si Athena tu Siwon, padahal sebelumnya kukira Athena tu Kyu nah lagi si Ares tu Siwon, huweee T.T
    Tapi kenapa ya, aku lebih berpihak ke Athena, selain namanya bagus, sikapnya baik, warnanya emeraldnya tu kayaknya menarik hehhe, #bletakk
    Tapi Ming cuma untuk Kyu kok ya… hehhe, appa, baiklah dikit sama umma-ku ya!! hehhe, salam ‘Cium Umin’

    –> jejak Kimie Arihyoshi😀

  16. Yue Chan says:

    perasaan aq bacanya cepat banget deh.. hhe

    kyaaa… siwon!!
    aku tetap dukung kyu,,,
    umin… pandang kyu dong!!! hha

    sbnr’y masih bingung dengan nama2 pangeran tsb..
    agak susah dinget…

    nama’y pada samaran.. jd hrus nunggu chap selanjutnya..

    lanjut…

  17. hyejin says:

    jadi athena itu SIWON?!
    uwahh..

    ares nyebelin bngt sih!
    tsk,,jadi pengennya SiMin klo gni..*seenaknya* hhe..

    btw,,poseidon sapa ya?
    pangeran bermata putih..
    aduh,, jadi serem bayanginnya..

  18. SungMin_Linz says:

    seruuuu😄
    kyu kykna pede bget ya…~
    kasian won2… dluan ga brarti mndapat hahahhaha #plak
    ^^d
    ak mw bca slanjutnyaaa😄

  19. afifahrizk says:

    FIQO– *dibekep*

    hehe mian unni teriak2. ah ini knpa pake mati lampu -.- unni lanjut kalo udh nyala yaa hiks (pundung)

  20. dama wings says:

    Bang wonwon..
    sini aku rela dan pasrah jadi inangmu..
    #plakkk…

    >.<

    INI makin keren author…
    dan ceritanya makin susah di tebak…

    aiiissshhh pemikiran yang dahsyat…

    LANJUT NEXT CHAP…

  21. cho mymy says:

    kalo Ming harus dijaga sama pangeran lain,gimana KyuAres bisa menambah benihnya.

    ………

    KyuAres,,aku mendukungmu menanam(?) lebih banyak lagi .Kalo butuh bantuan,jangan sungkan2 hub aku yaaa -___________-‘

  22. Ninaaa ^^ says:

    wkwkwkwk si evil selalu mendapatkan apa yg dya mau jadi ngakak saya xD tapi kasian juga athena, padahal baikan dya drpda ares, sungmin gak beruntung tuh, sabar yaaa *plak! lagi😉

  23. Claire_me says:

    Huwaaa~
    sukses pengen nimpuk author pake bata waktu baca bagian tengah ntuu >< #ditimpukduluan
    .
    Hehe setelah ngubek2 blog ini ternyata udah ada lanjutan.x~
    .
    Tapi ch 2 ma 3 nya kok di pw? Boleh minta pw.x dong author-sshi~
    .
    Btw,, ares athena apollo etc ntu sapa? 0.o

  24. athena itu kaka kembar ares? Ares paling muda? Ko jadi putra mahkota? Apa karna sifatnya yg paling mirip sama Ada? Agak iba sama athena kalo gini, tp kyumin harus bersatu nyahahaha😄

  25. Myu~ says:

    Kasian juga ngeliat athena ..
    Siwon sama kibum ajah ya ..!
    Ares n sungmin sudah ditakdirkan untuk bersama..
    Eros kayaknya naughty & playboy nih😄

  26. ayachi casey says:

    Oh, mereka lengkap berenam. Completed! Dan aku suka deskripsi ulangnya dari sisi Jaejoong, hehehe…. Sun, kamu luar biasa!
    Oya, setauku di mana, di sini, di sana, dan seterusnya yang menunjukan nama tempat itu dipisah. Yang disambung yang mengikuti kata kerja kan, yang pasif macam dibaca, dipeluk, dihajar gitu misalnya (tolong dikoreksi kalau aku yang salah).
    Jadi Zeus yang dibenci ya? AdaAthena…. Yang sudah menyerahkan kalung matenya. Hukz…. Dan apa sesuatu yang ‘lain’ yang sudah membuat retak bandul itu dari dalam? Kalau tidak salah saat malam Ares mendatangi Sungmin di rumah karantina kan, dan Ares membanting kalung itu sampai retak?
    Walah, Mimi dingin banget, ga mempan ya ama ancaman sang calon istri.
    Dan mengenai cluenya, blank…. Tapi akan kucatat di kepalaku. Malam hari, jubah Sungmin, temperamental Kyuhyun. Duh, awas aja klu chap depan ga ada jawabanya, tapi seingatku dulu kok belum ada jawabanya ya…. Hummm….
    Lanjut chap 13….‘Hal terpenting yang nyaris menjadi miliknya dulu’. Jadi pengen tau kana pa ada masa lalu antara Kyu dan Min? Dari awal Ares selalu bilang aku lebih dulu melihatnya, aku lebih dulu memilihnya, dst…. Dan nyaris itu berarti apa? Apa mereka dulu pernah bertemu dan saling kenal? Aku pusing Sun….
    Lalu siapakah itu ibu Helios/Zhoumi yang sampai membangkitkan sisi kelamnya?!
    Bte, tulisanya makin rapid an enak dibaca….. Daebak!!!
    Dan aku berenti dulu baca comment. Banyak banget, yang chap 9 ini 166… T_T
    Aku mau langsung chap 10 aja. Hehehe…. #lambai2 kolor ijonya AthenaIntermezonya benar2 deh!!! Bisa-bisanya kepikiran gangguin kita yg lg serius baca. Dan aslinya aku shock banget sama kata2 Zeus yang intermezzo itu. Hummm….
    Baca sambl dengerin Mr. simple ni… ^_^
    Aku kasian sama Siwon. Ngalah terus dari kecil. Diskriminatif banget si Zeus! Dan putra Mahkota ni selain temperamen kenapa juga suka sewenang2 ngandelin posisinya sebagai putra mahkota?! Pengen getok kepala ntu pangeran jadinya!
    Yah, tapi aku suka cara penyelesaian perebutan Sungmin ni.
    Ok, aku mau lanjut baca chap 5….
    Sun, ceritanya benar2 luar biasa!

  27. ayachi casey says:

    Intermezonya benar2 deh!!! Bisa-bisanya kepikiran gangguin kita yg lg serius baca. Dan aslinya aku shock banget sama kata2 Zeus yang intermezzo itu. Hummm….
    Baca sambl dengerin Mr. simple ni… ^_^
    Aku kasian sama Siwon. Ngalah terus dari kecil. Diskriminatif banget si Zeus! Dan putra Mahkota ni selain temperamen kenapa juga suka sewenang2 ngandelin posisinya sebagai putra mahkota?! Pengen getok kepala ntu pangeran jadinya!
    Yah, tapi aku suka cara penyelesaian perebutan Sungmin ni.
    Ok, aku mau lanjut baca chap 5….
    Sun, ceritanya benar2 luar biasa!

  28. Puji SparkyuElf II (@Ji0298) says:

    Tuhkan tebakan aku bener athena itu si Choi (^v^)
    Soalnya aku keinget sama drama yang pernah diperaninnya😄
    Lanjut ke chap selanjutnya~

  29. Yoon Eun Kyo says:

    sungmin,,, bener2 kasihan,,, huft tadi tegang banget waktu baca siwon sama kyu bertengkar…
    untung ayah mereka ngelarang,, sunmi, yang jadi ZEUS itu kangin bukan?

  30. nukie says:

    bnr kt athena, g sopan bgt ares langsung mnodai minnie huhu. gini bgt sih awalkisa kyumin. miris skali. eros siapa? poseidon sapa? waaaahh,,, lanjuuut😀
    kalo minni hamil berartiii o.o

  31. disini aku gemes banget ama kyu. iya gue tahu Sungmin itu hanya milikmu dan gag ada yang bisa memiliknya selain lo, tapi ya gag sampe nodain gitu jg kan –“. well, makin seru nih.. gue gag bisa bayangin Dewa Zeus bisa ngomong kayak gitu -.- “dia bakal jadi milik gue *errr. aku berdoa seoga Ming hamil… dan Kyumin bersatu…

  32. lidya21 says:

    ayeeee.. bener perkiraan gue athena itu siwooon.. iyaaaaaaawwwwwwyuhuuuu #apasiih –”
    tp sumpah gue ngakak pas baca adegan lawak lo. ganggu keseriusan reader lo qooh sumpah. mau lanjut ke part 5 dulu yee. baybay. gue harap minnie hamil O:)

  33. Heeni says:

    nih author da2 ja, pas lgi serius bca eh malah da lawakx zeus, sumpah kirain kata GUE itu istilah baru. ternyata pas diperhatiin tw kerjaan author yg langsung bikin q ngakak, btw keren thor ceritax makin seru. tp masih penasaran ma karakter2 yg lainnya spa2 ja

  34. han misoon says:

    sodara kembar yg bertolak belakang ==” athena hrs selalu ngalah sama ares? kenapa? keempat pangeran sisa-a siapa? cm bs nebak athena dan ares kkk~

  35. fairylee says:

    nah ntu nma aslinya cpa2?? aq bingung mmbyangkannya klo gatau wujudnya🙂
    klo diliat2 c kyu ntu sbnrnya baek jg cma egonya ja gede..n dy bner2 cinta m ming..so q ptusin bt relain ming untuk kyu dh…
    nexttt

  36. AirenHeeyeon says:

    authorssi –”
    terimakasih atas hiburan ditengah2 fanfictnya *ikut geplak author*😄
    .
    oke jadi zeus emg selalu berat sebelah ya sama ares ? *pukpuk athena*
    .
    semogaaaaaaaa sungmin mengandung anaknya ares >o<

  37. mei-chan says:

    ternyata athena itu siwon ya (●^o^●)
    asyik ares bertarung sama athena untuk memperebutkan Minnie oppa
    moga-moga ajah Minnie ngandung anak Kyu agar athena tdk bisa mengambil kembali minnie (︸︹︸)

  38. bellabel says:

    Benerkan Siwon -_-
    Well, makin kesini ceritanya makin bagus… buat penasaran juga jadi saya cusss ke chap selanjutnya ya😀

    Terimakasih ^^

  39. satu kata setelah gw baca chap ini adalah: kamfret!!
    pikoh aseeemm…bisa2nya dia bikin intermezzo si zeus pengenin ming juga!! ==”
    hahahahaha😄
    pdhal lg serius2nya gw baca #unyeng2 pala pikoh.
    scene pas athena sm are berantem beuuh dahsyat.
    semoga ming cepet ‘ngisi’ ya chagi #plak plak dibantai athena
    abis klo ming ga hamil, nnt ceritanya langsung abis dong??wkwkwk😄
    lanjut chapter 5 lalala~

  40. Lee Min Chan says:

    Hahhh ~
    omo ! Ini makin rumit ! Udah berkali” bca tp blm ada yg terungkap wlaupun aku udh nyoba buat nyambung”.n ceritanya sndiri . .
    Tp gmn bsa gt ??

    Kasian Siwon oppa . .

    Keep writhing !!😀
    HWAITHING !!
    \(^_^)9

  41. kyuma0403 says:

    ternyata athena itu Siwon??
    pangerannya ada 7?? trus keluarga sungmin jg 7?? tp yesung kn bukan pangeran??
    siapa ya pangeran yg lain??? #sibukmebak
    kira-kira Ares berhasil g ya??
    penasaran…. next>>

  42. shanty kyuminnie arashi says:

    Seru ngebayangin sungmin d rebutin sama dua pangeran itu…
    Dua2 nya termasuk orang ptg lgi d kerajaan itu…

    Tambah seru…
    Lanjut lgi…

  43. Hana says:

    Hyaaaa, malah rebutan sungmin. Ngk ada yg mau ngerebutin aq ni?? Hehe *kidding

    Chinggu ada2 aja, kirain dialognya zeus emg benern gt. Trnyta cm intermezo. *fiuuhhhh

    Aduh kasian kali y siwonnya. Harus ngalah, pdhl dy yg deketn duluan.

  44. kyuminjoy says:

    Lho ? Si Ares ama Athena kembar toh ? Tapi knapa si Ares yang jadi putra mahkota ? Dia kan adheknya si Kuda cakep . Penasaran nih si Ming hamil ato gak , lanjut chap 5 ya hehehe . Keep spirit . Keep writing^^

  45. Tanpa Nama says:

    eh, komenku udh masuk belm ya tadi..??
    ya udh lah, comen lagi… pertama…. bener tebakan ku kalau Athena itu Siwon.. #oke, abaikan..

    aku berharap Sungmin hamil…

  46. mrinl says:

    aish, pilihan yag sulit, aku malah penasaran sama kata-kata kyu dia yang nemuin sungmin duluan. dan Sungmin semoga hamil, tapi udah pastilah orang M-Preg *ngomong sendiri. Next Chap.

  47. evani kyuminshipz says:

    wihh,wihh seru amat yah kaka adek rebutan ming..
    sungmin bkal hamil gak?
    lanjut,lanjut..
    KEREN bnget😀

  48. kyumin saranghae says:

    tuh td iklan ditengah” crita bikin gw shock deh bneran…
    lagi serius” padahal wkwkwkwk

    ehhmmbbb ming bkal hamil kturunan’a kyu kga thor,,???
    moga iya deh amieennn

  49. widya sarah says:

    ternyata athena itu siwon toh..
    Tapi aku bingung sama nama nama dewa pangeran, kasih tau nama aslinya dong..
    Lanjut baca

  50. rinrinatya12 says:

    ya..ya..ya… terungkap satu prsatu dehh namanya…

    trnyt Athena ntu Siwon jusshi… hahaha aku kira siapa.. udah deh won jusshi biarin epil daddy sm ming mommy.. pan elu idh d takdirin ama Bummie jumma … ngalah napa.

    nah ntu apollo si Yunho appa ne ??
    huaaa.. mn Joongie umma ??

    okk unn .. lnjt ahh k chap lanjut nya

  51. liita says:

    siwon jadi athenaaa.. mwuahahahahh.. :’) kyu emang evil deh.. hahah jadi pengen bela siwoniee tapi ini kan ff kyumin yak #plak woyooo next kyumiiin~

  52. hadeuuuhhh,,,namanaya bikin penasaran aja yg ketauan bru dua yaitu siwon ma kyu
    law umin hamil berarti umin jd milik kyu kasian siwon
    ini bapa nya kyu ma siwon si zeus kok lbh sayang ma kyu kan kakaknya siwon kyknya ada sesuatu deh..
    jaejoong psti khawatir deh ma umin gmna keadaan nya tp kok dia nyebutin nama yunho apa yunho krja ma keluarga zeus ato yunho slh satu anak nya zeus,,,,
    pnsaran tingkat dewa dewi nih,,,i like this ff ^^

    lanjut part 5,,,hehehhee

  53. juu^^ says:

    *timpuk Author pake bata segede mobil… hadeh… langsung loncat ke kolom komen abis baca bagian gaje ny,,, author ny sarap nih!!!!! wkwkwkwwk

  54. choleecious says:

    ohhh~ yang jadi Athena itu bang Siwon ya.. Cocok.. Cocok..
    Eonni-ya..
    Aku asli ngakak pas baca bagian tengah itu..
    Aku kira Zeus beneran mau sama Ming..
    Taunya.. Hahahaha..
    Kalo aku sii berharap Sungmin hamil, supaya jadi milik Kyu..
    Bang Siwon yg sabar aja yahh.. Kan masih ada Kibum.. Hehehe..

  55. Maximum_elf says:

    Athena siw0n kan?aq kebayang lee seung gi d go fmily bo0k wktu jadi gumih0,cute mata’y ij0,
    kal0 siw0n yg brmata ij0,cute jg gak ya#mikirkeras

  56. Aaliya Shim says:

    Hiyaaaa emak gue lagi galaaauuu gegara barang2 kesayangan Ming pada pecah ekekeke..
    Apollo itu Yunho, ania?
    Aku seneng ada hint yunjaenya xD

    Jadi Athena itu Siwon ya, ini pd berebut sambil ngeyel yg pertama tau Ming duluan itu siapa, jdi penasaran flashbacknya.
    Kadang rasa aman krn Ming udh ada sama Kyu, bahkan Kyu bilang Ming bakal jadi satu2nya concubine dia.
    Tapi kok Siwon bilang, kalo sama Ming hamil, nanti akan terjadi hal yg lbh buruk, bagi Ming deh kayaknya.
    Jgn2 permaisuri(?) Kyu galak lagi..
    Yah Ming, tabahkan dirimu yaaa Y^Y

    Zeus siapa ya?? Bukan Leeteuk kan? Ehehehe

  57. BondenkzHue YewonnieElf Kini Ponk says:

    Huaaa,,,makin seru aja,,,kasian banget athena harus merelakan sungminnie,,maaf bang siwon kw biasku tp aku suka kyumin,,,^^,,,kerennn thor,,^^

  58. KyuTha says:

    Kemunculan author ditengah2 chap bikin merinding ding~*salahfokus
    Itu rajanya siapa sih? Kangin apa ya? sangar euy~
    Moga Ming hamil anaknya Kyu, amiiiin~

  59. minglove says:

    ternyata abang siwon yg jd athena
    mudah2n ming hamil jha deh #plaaak
    kayaknya poseidon itu yesung yah kkk~

  60. HalcaliGaemKyu says:

    Wah wah.. Jd athena itu siwon bukan hae.
    Td selingan dr authornya menarik bgt, bikin kaget kekeke….
    Itu berarti klo min tdk hamil ank kyu, min akan jd milik siwon.
    Lanjut ya

  61. BunnyEvilKim says:

    wah wah wahhhhhhh jinjja !!!! kece…kannnnn athena siwon hahahaaha ming direbutin dua pangeran kecehhhh hahaha oke lanjut

  62. lovekyu says:

    betulkan athena itu siwon….

    kaget awalnya baca :
    “Tapi dia akan jadi milik GUE! Mwahahahaha!” Zeus tertawa terbahak-bahak, setelah itu Zeus mengulurkan tangannya keluar layar laptop untuk menempeleng author sampai ke planet Mars. xD

    bis tu ngakak gulinng2

    kok yg jd putra mahkota bkn anak pertama yah??knp si kyupil??apa krn kyupil pemeran utama???#emang sinetron

  63. asdfghjkyu says:

    kasian ya siwon. Tapi aku kira salah paham doang si masalah yg injustice itu. Siwon belum taukan kalo yg nemuin sungmin kyuhyun? Sama, gue jg won :p

  64. hanny sparkin says:

    wah siwon ngalah.an bener ama adiknya

    kyu udah nyolong start duluan yah…kkkkkkk kyupil kyupil ^^

    cus chap 5

  65. kyumin pu says:

    yuhuuu tebakan saya benar siwon !! saya ngakak sama zeus ditengah-tengah cerita wkwkwk😀 eros itu siapa ? poseidon ? ugh… keren banget FF mu hehe~

  66. cheche says:

    Haaa…ares dan athena kembar tp koq gak akur ya….beda ama wook dan min…jadi athena itu siwon…trus yunho yg mana ya?

  67. KimShippo says:

    Wah author g seru enk2 bca mlah ada dialog tak mengenakkan bkin shock ja haha
    slah lgi tebkan qu, qu kira athena itu yunho yg dsuruh jae utk menjga sungmin..
    Ayh mrka siapa ya? Apa kangin soalny hangeng keliatanny bukn..
    Aq plih sungmin cpt hamil ja biar sama kyu tp kyuny jahat moga dg kbar kehamilan ming kyu bruh jdi sosk penyayang

  68. qq says:

    apaan sih miina ada “milik gue” segala-_-
    kirain beneran ternyata…. ngajak becanda ni miina pdhl lagi asik2nya ngebayangin siwon ma kyuhyun berantem

  69. kyuminnie says:

    Sebel ah zeus nya pilih kasih kasian siwon dapet sisaan(?)nya kyu..
    apollo kayaknya yunho ya? Jae nyebut ‘yun’ dan pairing jae itu apollo kan??

  70. kyumin saranghae says:

    Semoga aja sungmin hamil..wkwk jadi ming bisa sama kyuhyun..yessss #ditempeleng siwon… apalagi kyu ngelakuinnya 2 kali..hahaha bisa bgt nih kyu memanfaatkan situasi..

  71. zaoldkyu says:

    Itu kenapa zeus pilih kasih banget? Apa hebatnya kyu?
    Dan yey, bener tebakanny.. athena itu siwon..

    Semoga ming langsung hamil! Ayo semua joyers mendoakan!

  72. wualahhhhh ternyata saya tertukar kkkkkk

    semoga umin hamil anaknya kyu, hhhmmm…lalu siapa yg jadi anak2 zeus yg lainnya?

    jadi berasa baca d jaman hercules hihihi…

    ngemeng2 adakah yg memerankan hercules d sini?

  73. KyunnieKyunnie says:

    Benerkan Athena itu Siwon haha tapi kok? Kakak kembarnya Kyuhyun?😮
    Dan aku penasaran sama Zeusnya. Kangin kah? Nggak mungkin Leeteuk kan hoho

  74. MinnieMinnie says:

    haihh… pilih kyu sih kalo aku, tapi yang biasanya tempramen itu kan siwon, hkhkhk peace oppa..🙂

  75. jiji maerwaen says:

    ai ai..
    mw tnya nih.. knp pke karakter mitologi yunani min?
    agak gmnaa gitu.. soalnya bnyk juga ff yg pke karakter mitologi yunani.. tp dg cerita yg beda pastiny

  76. Sari sparkyu says:

    Ming di rebutin di sini ya
    Aq kapan di rebutin gitu juga? *ngarep
    Thor imajinasi nya luas banget ea cerita nya bagus,
    Ok,next

  77. cho minhyun says:

    Egois, tempramen, pemaksa, khas cho kyuhyun sekali hahaha tapi aku suka loh sama karakternya kyuhyun disini. Apalagi pas dia maksa banget kalo sungmin tuh milik dia! Kasian sih sama siwon tapi yaudahlahyah jodoh lu tuh emang kibum hoho

  78. ares ma athena kembar toh,,, kok bisa sih calon raja itu ares kan yg kakak athena. emang apa kelebihan ares??? yg pst ming bakalan hamil kan,,, kkkk kira2 pangeran eros sapa ya???? malah jd penasaran ma eros n poseidon.

  79. wineming says:

    tuh kan tuh kan,bener klo athena itu siwon
    padahal awal2 bca chap ni tak qra si babe yunyun yg jd athena o.O
    ya itu sih gegara si emak
    #ditampol emak

    emg sih ye klo ane jd iwon pengen tak kucel2 si epil
    sakit nya tuh disini tau gk
    #joget bareng cita citata plus iwon
    author:please deh/(-.-“)

    kira2 umin hamil gk ya??
    epil: hamil lah,kan bibit ku bibit unggul #smirk
    ane: aye butuh bukti ning bang
    #seret kyuhyun ke kamer/digibeg umin
    hahaha xD
    sudah sudah abaikan pikiran nista ane

    chap slnjt nya

  80. wineming says:

    tuh kan tuh kan,bener klo athena itu siwon
    padahal awal2 bca chap ni tak qra si babe yunyun yg jd athena o.O
    ya itu sih gegara si emak
    #ditampol emak

    emg sih ye klo ane jd iwon pengen tak kucel2 si epil
    sakit nya tuh disini tau gk
    #joget bareng cita citata plus iwon
    author:please deh/(-.-“)

    kira2 umin hamil gk ya??
    epil: hamil lah,kan bibit ku bibit unggul #smirk
    ane: aye butuh bukti ning bang
    #seret kyuhyun ke kamer/digibeg umin
    hahaha xD
    sudah sudah abaikan pikiran nista ane

    chap slnjt nya iam coming

  81. Ceritanya makin kereennn, aku penasaran sama siapa yng jadi tokoh2 nya. Semoga Sungmin hamil lalalayeyeye. Oya, Yesung pasti jadi salah satu Dewa kan?:v okelah, keep writing yaa~

  82. Hiksss. Siwon baik bangeeetttt.. Tp saya kepengen sungmin hamil dan jadinya sama Kyu. *labil bgt sih lo! #digampar* hueee…. Intinya- saya bingung *nyengir* cussss chap 5

  83. Lee Min Chan says:

    kalo ga salah Ff ini udh dri tahun 2012 kn thor ? klo ga salah ..
    #mulaisotoy
    klo dari 2012 brarti udh 3 th kan thor😦

  84. yahhh aku kecewa sama tebakan ku kemarin, aku kira Athena itu dongek eh gtwnya Masi.

    ampun dah jadi pusing sendiri pangerannya bnyak bgt tp yg baru tau nama asli mereka cuma 2. emm apollo itu yunho kah ?

    see u next coment

Cium Umin

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s