The Concubine – Chapter 5

“Lihat saja bocah, akan kuberi pelajaran kau nanti! Gara-gara kau aku jadi ikutan repot!” desis Poseidon pada dirinya sendiri.

Disclaimer      : I have the story and KyuMin belongs to each other

Pairing            : Sungmin/Ares, Sungmin/Athena

Rating             : PG-15 for this chapter

Warning         : Mpreg, Boys Love/Yaoi

oOoOoOoOoOo

The Concubine © Lee Sunmiina

oOoOoOoOoOo

~*~ Forever Love is KyuMin ~*~

oOoOoOoOoOo

“Eros, aku sudah menyerahkan tugas mengawasi perbatasan timur padamu kemarin. Jadi tugas ini akan kuserahkan pada Poseidon.”

Mendengar itu, Eros mundur sembari bergumam kecewa.

Poseidon; pangeran bermata putih itu memandang Zeus shock sambil menunjuk dirinya sendiri. Mulutnya terbuka meskipun tidak ada kata yang keluar. Raut tampan itu seolah mengatakan ‘Kenapa-harus-aku?’ dengan ekspresi enggan. Bertolak belakang dengan sikap Eros sebelumnya.

“Biarkan selir itu tidur di kamarmu, Poseidon..” ucap Zeus tegas. “Kau pasti mengerti apa artinya ‘menjaga’, kan?” Zeus mendongkak, menatap balik Poseidon dengan pandangan tajam. Tidak peduli putra keduanya itu akan enggan dan tidak terima karena seorang Zeus tidak menerima penolakan. Semua mutlak berada di bawah kuasanya.

“Aku mengerti, Ada..” Pangeran bermata putih membungkuk hormat. Tidak berniat untuk memprotes lebih jauh.

Ares bergeming, tidak merasa risih dengan keputusan ayahnya. Setidaknya Sungmin berada di bawah penjagaan Poseidon. Bukan Eros atau Athena..

Athena melempar pandangan sendu kearah Sungmin. Ia tetap akan menjaga Sungmin mulai sekarang, meskipun dari jauh. Athena hanya bisa berdoa pada Valar, semoga Sungmin tidak menampung benih Ares. Atau keadaan akan semakin memburuk bagi pemuda Terran itu.

“Helios, Eros, kalian ikut aku dan yang lain boleh pergi sekarang.” Itu yang terakhir, sebelum Zeus menghilang ke balik pintu besar di sisi singgasana, diikuti Helios dan Eros di belakangnya.

oOoOoOoOo

“Kenapa harus tidur di kamarku, sih? Aish!” keluh Poseidon sambil terus melangkah menyusuri lorong besar dengan dinding-dinding emas di kanan-kiri. Beberapa orang yang berpapasan dengan Poseidon tetap menunduk memberi hormat padanya meskipun tidak dipedulikan.

Sungmin menunduk gugup. Merasa tidak enak hati dengan Meth muda yang sedang menggendongnya kini. Sejak tadi pangeran bermata putih ini mendumal kesal, membuat Sungmin semakin merasa bersalah. Apa ia sebegitu merepotkan, ya? Apa Athena juga berpikiran sama dengan pangeran Meth bernama –eh, siapa tadi? Posedon? Poseidon?

“Maaf..” Sungmin berbisik lirih. Ia benar-benar tulus merasa bersalah. Bukan karena takut atau apa. Tapi sungguh, Sungmin bisa merasakannya.. Aura yang menyeruak dari pemuda ini berbeda dengan Ares. Seolah ada yang meyakinkan Sungmin dari dalam hatinya kalau pangeran tampan ini tidak akan melakukan sesuatu yang jahat, dan itu membuat Sungmin merasa tidak enak hati karena ia sudah merepotkan pemuda ini.

Poseidon melirik pemuda dalam rengkuhannya sekilas lalu bergumam pelan, “Bukan salahmu..”

Mendengar itu, mata Sungmin membulat. Kalimat barusan terdengar asing namun menenangkan.

Apa barusan pemuda ini membelanya?

Suaranya datar, tapi terdengar jujur.

“Ares yang bersalah. Aish! Awas saja anak itu! Dia yang buat masalah dan lagi-lagi aku yang direpotkan!” desis Poseidon kesal.

Sungmin hanya bisa diam dan menerima semua luapan kekesalan Poseidon.

Entah kenapa lama-kelamaan logat bicara pemuda ini terdengar lucu. Sungmin nyaris tersenyum setiap kali pemuda Meth ini mendengus kesal atau mengeluh dengan gayanya yang –kekanakan.

Langkah Poseidon terhenti di depan sebuah ruangan besar dengan pintu penuh ukiran abstrak. Ditendangnya pintu kamar itu hingga membanting terbuka.

Tentu saja gerakan tanpa aba-aba itu membuat Sungmin berjengit kaget. Cengkramannya di baju Poseidon  spontan mengerat karena suara bantingan pintu itu nyaris membuat Sungmin terjatuh saking kagetnya.

Begitu mereka masuk ke dalam kamar, tanpa sadar Poseidon membanting tubuh kecil dalam gendongannya ke atas tempat tidur.

“Aaaah!” Sungmin berjengit, kesakitan. Tangan kirinya refleks meremas pinggul dan sebelah tangan yang lain mencengkeram seprai. Hentakan yang tiba-tiba itu membuat pinggulnya dan bagian privatenya berdenyut semakin nyeri.

Melihat pemuda Terran itu kesakitan di atas tempat tidurnya, Poseidon melotot panik. Tapi ia menahan uluran tangannya dan tidak mengatakan apapun. Sungguh, ia tidak bermaksud untuk bersikap kasar –Mungkin karena ia terlalu kesal hingga tangannya bergerak refleks.

“Akan kupanggilkan dokter.” Gumam Poseidon pelan –yang tentu saja tidak terdengar oleh Sungmin karena pemuda Terran itu masih sibuk meladeni rasa sakit yang menjalar di tubuhnya.

“Arrrhh..”

Mendengar rintihan terus-menerus dari Sungmin, Poseidon bergegas membuka pintu. Seumur-umur baru kali ini ia benar-benar merasa ngeri mendengar suara rintihan. Padahal bukan sekali dua kali ia ikut turun ke medan perang, tapi kali ini..

“Lihat saja bocah, akan kuberi pelajaran kau nanti! Gara-gara kau aku jadi ikutan repot!” desis Poseidon pada dirinya sendiri.

Pemuda Meth itu membuka pintu sambil merancang rencana di dalam kepalanya. Lebih bagus menendang bokong putra mahkota atau menempeleng kepalanya?

“Hyung?”

Poseidon berjengit kaget. Ia nyaris terjengkang kebelakang karena wajah Athena muncul tepat di depan wajahnya setelah ia membuka pintu.

“Sedang apa kau di depan kamarku, hah??” seru Poseidon marah. Sekarang ia malah ingin menghajar Athena.

“Hyung, aku ingin bicara dengan Sungmin. Sebentar saja..”

“No! Tidak boleh!” tolak Poseidon mentah-mentah.

“Hyung, lima menit saja. Kumohon..” pinta Athena memelas sembari berusaha mengintip ke dalam kamar. Dadanya berdegup khawatir saat ia mendengar suara rintihan Sungmin dari dalam.

“Kubilang tidak boleh ya tidak boleh! Kau dengar sendiri apa yang dikatakan Ada tadi! Jangan menambahkan masalah di pundakku!” sahut Poseidon kesal sembari berusaha menutupi isi kamarnya dari pandangan Athena.

“Donghae-hyung~ Please,”

“T-I-D-A-K B-O-L-E-H!!”

“Hae-hyung, aku adik yang baik kan?” Siwon memasang raut memelas karena biasanya dengan cara ini akan berhasil.

Donghae melotot kesal melihat gelagat Siwon. Bocah ini bermaksud merayunya, eh? Tapi sayang sekali.. Kali ini Donghae tidak akan luluh.

“Tidak usah merayuku, atau kutampar kau nanti! Pergi sana!” Hardik Donghae kejam.

Siwon mendengus kecewa. Tapi ia masih belum menyerah. Suara rintihan Sungmin terdengar makin jelas, dan itu membuat Siwon ingin cepat-cepat masuk ke dalam kamar Donghae dan memeluk pemuda Terran yang dicintainya itu.

“Hyung—“

“Wonnie, sudahlah.” Suara lain muncul dan menyela ucapan Siwon. Dua pangeran itu beralih ke arah sang pemilik suara.

Sang Pangeran Bermata Ruby, Apollo, melangkah mendekati mereka.

“Jangan menyusahkan kakakmu, Wonnie. Dua minggu lagi kau bisa bicara sepuasnya dengan Sungmin..” Apollo berkata bijak. Memang dari ketujuh Meth muda penerus Zeus, pangeran bermata ruby inilah yang paling mewarisi sikap bijak dan jiwa kepemimpinan ayah mereka.

“Tapi hyung,” Siwon ingin memprotes lebih jauh, namun mata merah tajam Apollo menyuruhnya bungkam saat itu juga. Kakaknya sedang serius sekarang, itu tandanya ia tidak bisa merajuk lagi.

“Ikut denganku, ada yang ingin kubicarakan.” Apollo merangkul Athena dan menariknya pergi, tidak peduli adiknya akan berkenan atau tidak.

“Bawa dia pergi yang jauh, hyung!” seru Poseidon sinis lalu membanting pintu kamarnya.

Begitu Poseidon berbalik dan melihat Sungmin gemetar di atas tempat tidurnya, ia jadi ingat sesuatu..

“Haish! Aku kan mau memanggil dokter! Bodoh!” Donghae menepuk keningnya dan kembali berbalik menghadap pintu.

Tangan Donghae bergerak sigap, membuka daun pintu berwarna coklat itu dan..

“Hoya!!” sosok kecil dari luar kamar melompat ke arah Donghae tanpa aba-aba. Dan tentu saja, kali ini.. Donghae benar-benar terjungkal kebelakang.

“Arrrgggghhh! For the Valaaaar!!” seru Donghae frustasi sambil memegangi punggung dan pinggangnya yang ngilu karena membentur lantai.

Sosok gadis kecil berusia 7-8 tahun masih duduk tanpa dosa diatas perut Donghae. Ia malah tertawa senang dan bertepuk tangan melihat Donghae yang kesakitan di bawahnya.

“Aku mau lihat selir Ares! Aku mau lihat selir Ares!” gadis kecil itu berteriak excited.  Rambut pirangnya yang dikucir dua berayun kesana-kemari seiring ia berjingkrak-jingkrak di atas perut Poseidon.

“Az! Kau ini apa-apaan, hah??!” seru Donghae kalap.

Pertama Ares, lalu Athena, dan sekarang bocah pendek ini!! Kesabaran Poseidon benar-benar sudah terkuras habis.

Poseidon mengangkat gadis kecil yang duduk di atas tubuhnya dengan mudah. Lalu –tanpa memikirkan perihal akan terluka atau tidak— ia melempar gadis kecil itu keluar kamar dan langsung mengunci pintu dari dalam.

“Hae-Hae! Buka pintunyaaa! Aku mau lihat selir bermata hitam itu!! Hiks!” gadis kecil itu menggedor-gedor pintu kamar Donghae sambil meraung kesetanan.

“Az! Kau berisik! Pergi sana! Main sama Helios saja!” teriak Donghae dari dalam dengan nada kesal.

“Tidak mau! Tidak mau! Aku mau lihat mata hitam, Hae-Hae! Mata hitam! Mata hitam!” balas Az keras kepala sambil terus memukul dan menendang pintu kamar. Entah bocah macam apa yang tidak lelah menggedor pintu dari kayu jati hanya dengan dua tangan mungilnya.

“Dia masih sakit, Az! Aish!” seru Donghae kesal. Ia berniat untuk membalas semua teriakan Az sampai bocah nakal itu pergi, tapi Donghae buru-buru mengatup mulutnya saat Sungmin merintih makin keras. Tentu saja suara berisik akan mengganggu pemuda Terran ini, keadaannya masih belum stabil.

“Ugghhh—“ Sungmin menelungkup, ia memeluk tubuhnya sendiri. Suara berisik dari dalam dan dari luar itu terus berdengung di kepalanya dan membuat rasa sakit di tubuhnya bertambah dua kali lipat.

“Hae-Hae nakal, hiks! Buka pintunya atau kau akan kuadukan pada Zeus!” ancam Az semena-mena.

Mau tidak mau, Donghae membukakan pintu kamarnya untuk gadis kecil itu. Bukan karena takut pada ancaman Az, tapi semakin gadis itu menjerit dan meraung, Sungmin pasti akan semakin terganggu.

“Begitu dong daritadi!” sungut Az sambil memandang Donghae dengan senyum penuh kemenangan.

Donghae membalasnya dengan dengusan sebal. Setelah ini ia tidak akan bisa melarang Az. Termasuk saat gadis blonde ini melompat riang ke atas tempat tidurnya dan membuat Sungmin berjengit –makin kesakitan.

“Az! Hati-hati! Dia masih sakit, dasar boncel!” Donghae melotot marah.

“Aish! Aku tahu, ikan! Sudah sana pergi! Katanya mau memanggil dokter? Sudah tahu dia kesakitan tapi kau malah berdiri tenang-tenang disini!” balas Az dengan wajah memerintah dan raut sok dewasa.

Donghae mendengus lagi. Percuma meladeni omongan Az. Tanpa ruang penghalang, ia pasti kalah telak kalau beradu debat dengan gadis indigo ini.

“Oke-oke, aku akan memanggil dokter,” Donghae mengalah, ia melangkah keluar kamar. “Jangan nakal, ya! Dan lain kali jangan membaca pikiran orang, Az! Tidak sopan tahu!” Pesan Donghae sebelum ia menutup pintu dari luar.

Az menjulurkan lidahnya ke arah Donghae yang menghilang keluar kamar. Poseidon juga anak nakal! Yang paling pengertian dengannya memang hanya Athena dan Helios.

“Ugh..”

Az menunduk saat Sungmin menggeliat kesakitan. Ia memiringkan kepalanya dengan kening mengerut. Pemuda Terran ini benar-benar sedang kesakitan, Az bahkan tidak membaca apapun dari dalam kepalanya. Kosong. Mungkin semua kesadarannya sudah terfokus pada rasa sakit.

Az mengangkat tangan kanan Sungmin lalu didekapnya dengan kedua tangan. Padahal tangan pemuda ini masih jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan tangan Helios atau Athena, tapi kalau dibandingkan lagi dengan tangannya sendiri.. Tetap saja, Az harus menggunakan dua tangan untuk mendekapnya.

Az menunduk dan mendekatkan bibirnya ke telinga Sungmin.

“Hei, mana yang terasa sakit?” bisik Az lembut. Kali ini suara yang keluar dari bibir mungilnya bukan logat kekanakan seorang gadis berusia 7 tahun, tapi lebih terdengar dewasa dan keibuan.

Sungmin tidak menjawab. Az sudah tahu kalau pemuda Terran ini tidak akan menjawabnya. Jadi, ia hanya mengulurkan sebelah tangannya untuk mengusap kening Sungmin. Az merapikan poni-poni Sungmin yang berantakan dengan gerakan perlahan, lalu diusapnya keringat dingin di kening Sungmin dengan telapak tangan mungilnya.

“Sayang sekali, nak.. Kau harus bertahan demi revolusi kaum Terran..”

oOoOoOoOo

“Boo..”

Jaejoong berhenti memupuk tanah saat ia mendengar suara seseorang yang familiar. Pemuda cantik bermata coklat itu berbalik, matanya membulat kaget saat ia menemukan seorang pemuda Meth dengan seragam prajurit dan topi besar  bertetengger rapi di atas kepalanya.

Penyamaran yang sempurna, tapi tidak cukup sempurna untuk menipu hati Jaejoong.

“Yun!” seru Jaejoong senang. Segera dipeluknya pemuda Meth itu erat-erat.

Yunho membalas pelukan Jaejoong. Ia menunduk dan mengecup kening kekasihnya.

Hampir setengah bulan Yunho tidak mengunjungi Jaejoong, dan ia baru menyadarinya sekarang.. Setengah bulan berjauhan dari Jaejoong itu sangat menyiksa.

“Kau membawa kabar tentang Sungmin?” tanya Jaejoong tidak sabar. Senyum manis tidak luput dari wajahnya. Tentu saja Jaejoong sangat bersemangat, sudah setengah bulan ia belum mendengar kabar tentang keadaan adiknya.

Yunho tidak menjawab. Ia melirik waspada ke sekitar pekarangan kebun. Berusaha mencari kemungkinan terburuk kalau-kalau ada seseorang yang mengenali wajahnya.

Merasa keadaan cukup aman, Yunho tersenyum puas lalu mengecup bibir Jaejoong sekilas.

“Adik-adikmu ada di rumah? Bisa kita bicara di rumahmu saja?”

“Tidak ada orang di rumah.” Jaejoong menggeleng. “Oke, ayo!” lalu ia menggandeng lengan Yunho dan mereka melangkah bersama.

“Yun, kau tampan dengan seragam prajurit ini,” puji Jaejoong meski dengan nada mengejek.

Kening Yunho mengerut.

“Aku lebih tampan dengan jubah pangeran. Kau belum lihat saja..” balas Yunho sembari menyeringai.

“Pernah kok! Dulu saat kita pertama bertemu! Tapi sama saja.. Tetap jelek, Yun!” ejek Jaejoong sembari tertawa renyah.

“Aish! Pangeran Apollo 15 tahun yang lalu dengan Pangeran Apollo yang sekarang berbeda, Boo~” balas Yunho tidak mau kalah.

oOoOoOoOo

TBC

RnR pwease :33

121 thoughts on “The Concubine – Chapter 5

  1. dewikitagawa says:

    haha…
    apollo-yunho hyakinthos-jaejoong…
    cocok bget dah….
    eh az itu sapa yah…??
    kok dya manggil umin nak..pdahal kan msih tua.an umin gitu…

  2. petallicious says:

    Yeay tebakanku bener lagi, dari chapter 4 udah yakin kalo poseidon tuh donghae, yah siapa lagi emang yg cocok jadi poseidon haha

    Az aslinya udah tua ya? Cuma tubuhnya aja yg masih anak2?

  3. silverwook says:

    howwwww….trnyt diem” jae pacaran toh sma yunho..hhahaha trnyt pangeran apollo itu yunho tooohh…^^
    bguz” thor fanfic”a…🙂 =====>>> lanjuuut chap 6~~!

  4. Yool Lee says:

    Poseidon tu Donghae toh aish~ susah bngt nm ny, Hae jgn jahat gt dong am Min, kn cm numpang bobo aj entr Qu ksh Hyuk deh klo Hae baik am Min^^ *kedip2*

    Wonnie~ mian wlu kmu baik hti, tdk sombong nd rajin ke gereja, aQ lbh sesuju Min am Kyu *teriak KYUMIN IS REAL!*

    Aish! Siapa lg entu yg nm ny Az? *mkin rumit nd bwt penasaran*

    Sun saeng ni epep daebak bnr dah, eon ska bngt~ DAEBAK! DAEBAK! DAEBAK!

  5. hyosun says:

    poseidon : donghae
    apollo : yunho
    helios,eros ma hades blum terungkap,,

    xixixixi ada yunjae di sini > siapa nih bocah??
    knpa.dia bilang umin harus brtahan demi revolusi bangsa therran??

    lanjut lanjut!!!

  6. vyan says:

    donghae always cute hehehehehe..
    btw, sapa c az ini? msh anak2kah? ko ngomongnya lsg beda gt k minnie?
    jd penasaran..
    kasian minnie..minnienya jgn dibanting2 donk hae.. kan bkn brg.. hehehehe..
    lanjut lg besok thor.. udh pagi.. bsk msh ada kul.. T.T pdhl msh pgn bc..

  7. quint137shipper says:

    donghae lucu ya.. ^^
    hahahaha oiah,, aku bingung sama AZ..

    dari sulu sampai sekarang masih bingung hehehehehe
    kog dy manggil min nak, macam orang tua aja.. ato dy emank tua tapi dalam wujud anak2???

    lanjut ke next chapt ^^

  8. summer freakness says:

    wow horey tbkan ku bnar apolo adlh yunho. fufufufufu…jd crtanya anak2 umin nantilah yg akn jd pembebs kaum terran? ap az pnya kemampuan mengetahui masa dpn atau meramal ya???

  9. ChoBunny~Kyumin says:

    Athena, ares, poseidon, appolo, satu per satu dah mulai bisa ngebayangin sosoknya^0^

    az? Wiiihh tch anak kayaknya unyu2 >0< punya keahlian baca pikiran, kerend!
    Tapi si Az jd kayak punya kepribadian ganda, dr anak2 tiba2 jd dewasa..

  10. funnyluvshinee says:

    si donghae udah tau sungmin kesakitan,, manggil dokternya lambat bgt,, kasian kan sungmin merintih kesakitan trus tuh,, dasar donghae..
    Apa maksud jae pangeran Apolo 15 tahun lalu,, apa jae udah lama knal ma yunho??

  11. Hima Kimie says:

    Aissshh ini si Yunho kalo udah ma Jaejoong beda banget sikapnya ama saengdeulnya!! Ckckckck…
    Az itu sapa lagi, magnae-nya? Apa siapa? Jangan bilang Az juga salah satu member SuJu ya…
    Hehhe, makin penasaran deh, mau lanjut boleh ya!! Gomawoyo!!😀

  12. Yue Chan says:

    kyaaa… si hae toh!!
    mungkin keluarga jaejoong bakal berhubungan dengan pangeran ya??

    hae… umin sakit malah lupa manggil dokter!!
    az siapa,, bocah kecil?? hmm…

    apa jae udh lama berhubungan dengan yunho??

  13. hyejin says:

    kasian bnget ngeliat siwon disini jadinya..

    kyu jahat!!!

    aduuhh,,.baru aja tau kalo athena itu siwon..
    sekarang udah muncul lagi sosok yang bikin penasaran..
    AZ itu siapa ya???

    DAEBAK!!
    ^^

  14. SungMin_Linz says:

    pangeran mata putih itu Hae2😄
    lucu deh si ikan bisa jga panik XDDD
    Az bocah kecil itu bsa bca pkrn org?
    bnr2 mkin seruuu~

  15. dama wings says:

    WAAAHHH ada anak ambigu disini makinj keren aja…

    ckckck
    tokoh-tokohnya banyak jadi nambah persaingan sengit antara semua tokoh2-a..

    kereeenn

    MAKIN SERRRUUUU

    LANJUUDD

  16. cho mymy says:

    Omo…si Poseidon si Hae tooohh..aku nebaknya Poseidon itu bos nya Ddangko bersaudara. Trus Zeus itu jadi punya nama asli juga ga yaa…??? Lee SooMan atau Kim YongMin gitu,,,xDDD

  17. Claire_me says:

    Apollo-yunho
    .
    Trus ares.x sapaaa?? Dia yg udah ngegituin umin-oppa kan? #apaacoba
    .
    Jangan2 kyuppa ya? 0.o sifat.x yg egois n otoriter kan mirin kyuppa #ditaboksparkyu becanda kokk😄

  18. lol, humornya dapet😄
    athena yg serius di depan ares bisa jd kekanakan gitu di depan hae😄
    eeh apa maksud Az dg revolusi terran? Az itu siapa?

  19. wyda joyer says:

    hyaa,,, ff.a dah dilanjut sammpe ch 20, tp w bru bc sampe sini ==”
    saya makin bingung bc nie ff
    maklum otak sesendok ==”

  20. ayachi casey says:

    Dulu aku bertanya2 kenapa Az bisa berubah suaranya menjadi dewasa dan keibuan. Siapa dia sebenarnya?! Menyamar dalam tubuh anak sekecil itu?! Seiring berjalanya cerita, oh… begitu. Tapi apa ini berarti Az mendukung revolusi?! Tapi revolusi yang mana, atau yang oleh siapa??
    Aku lupa masa lalu Jaejoong dan Yunho di chapter berapa. Atau malah di side story ya. Hummm… Daripada pusing2 aku mau lanjut ke chap 6 saja. Yuk mariii….

  21. Kyuyoon Cho says:

    hehehe…..aq ngungsi baca ini ff dri group Kyumin …..abiz ud pnasaran bngt,,,,^^

    owh…ternyata poseidon itu donghae…..

    si az itu siapa??apa sebener na dya udh dewasa tpi berwujud anak kecil???

    Umin….mang,,,sakit bngt yach bokong na….???XDDDDDDDDDDDDD

  22. Dina dindra dini says:

    Baca fanfic ini aku mesti jadi cenayang dan ekstra jeli meneliti karkter pangeran2 itu biar bisa nebak siapa nama asli mereka. Jujur awalnya aku nge-blank bayangin wajah mereka, nah pas ketauan nama aslinya deh muka mereka baru jelas gak buram lagi…

  23. nukie says:

    mulai jelas, poseidon donghae,apollo yunho. hahhh~ demi apah cast’y mulai banji. harus ekstra dlm mengingat. siapa lg az -_-? lanjuuuttt

  24. han misoon says:

    poseidong is donghae, apollo is yunho. tinggal eros dan helios kkk~ nuguya Az? Ming kesakitan bgd, jgn2 dung dung(?) lg kkk~

  25. AirenHeeyeon says:

    az siapaaaaaaa?
    kok sikapnya bisa berubah dratis gt? o-O
    .
    o ow jadi jae kekasih apollo?
    calon inangnya kah?

  26. mei-chan says:

    hahaha… ternyata posseidon itu donghae…lucu amat karakternya (●^o^●)
    dan apollo itu Yunho
    Hades,Helios, Eros itu siapa..(˙▿˙?)
    dan Az itu kok aneh dia berkata seperti ibu pada anaknya “Sayang sekali, nak.. Kau harus bertahan demi revolusi kaum Terran..”(>_<'!)

  27. bellabel says:

    Yunho Apollo, Poseidon Donghae haha
    Az itu siapa? Kok anak kecil tapi….
    Pasti apa-apa si Az itu …
    Lanjut ke chap selanjutnya😀

    Terimakasih ^^

  28. oke apollo is yunho dan poseidon is nemo, eh donghae.
    msh ada satu lg nih yg misterius si Az.
    hmmm itu bocah kepribadiannya langsung berubah gtu.
    pst dia bukan bocah 7 tahun biasa.
    lanjut next chap.
    semangat ya fiqohh!! ^^

  29. Lee Min Chan says:

    Satu lagi ! AZ ! Dia itu sbenernya siapa author ssi ? Ratu agungkah ??
    Jinjja . .
    Bner” bkin penasaran , sejak kpan jga Jae ama Yun ktemu ??
    Author ssi bls PM ne ??

    Keep writhing !😀
    HWAITHING !!
    \(^_^)9

  30. kyuma0403 says:

    kira-kira Ares berhasil g ya???
    AZ itu siapa??? dan apa maksud dari kata-katanya??
    karakter donghae dsni koq pemarah bgt ya??? ckckckckck
    YunJae udh kenal dari lama??

    penasaran-penasaran-penasaran

  31. shanty kyuminnie arashi says:

    Wahhhh… Ternyata pangeran apollo pacaran sama hyungnya sungmin toh…. Dah kenal lama lgi…

    Itu sungmin kasian bget…
    Hae lucu d sni…
    Trus Az itu sapa lgi??

    Penasaran…

  32. Hana says:

    Oh..oh, akhirnya 1 persatu dr mrka terungkap. Kog donghae jd hyungnya siwon? Yg lbh tua yg mna ni? Keke *aq krg paham soalnya bkn bias suju. Btw, aq kog jd ngebayangin mata putih donghae ky mata hantu d film2 y. Sereeeem. Haha

  33. kyuminjoy says:

    Apollo itu Yunho . Kok udah deket ama BooJae ? Jangan2 yang dulu Jae bilang dia udah dipilih jadi selir , itu buat Yunho ya ? Terus Az itu siapa ?
    Okedeh , lanjut chap 6 aja hehehe . Keep spirit . Keep writing😀

  34. mrinl says:

    Az, siapa tuh? kok sama Zhoumi, aku bingung ngebyangin mukannya gimana? tapi kayaknya dia bukan sekedar anak#plak

  35. evani kyuminshipz says:

    wihh hae jangan malah2 nanti cpet tua wakzz😛
    siapa tuh az putri kah dia?
    ahh ada yunjae jga hoho (>o<) 😀

  36. wistya says:

    Yey, tebakan q kali ni bener. Si poseidon tu donghae
    Az tu siapa y?
    Wah, yunjae ternyata punya hubungan trsembunyi

  37. Lieshfly says:

    Gelagat dr awal poseidon udah jelas bgt kalo itu hae kkkkk
    gue cengo dg Az, umurnya 7th? Tp kok bisa jd dewasa gitu perhtian’a? Wow…

  38. Marza says:

    :3 udah kepikiran kalo posidonnya donghae~~ hihihi seruuuu bisa main tebak2an gini xD

    “Hae-hyung, aku adik yang baik kan?” ngahahahaa demi apa siwon bilang kaya gituuuu giakakakakakak

  39. WOW! Appolo is Yunho. Udah kenal ama jaejong 15 tahun yang lalu??. Az. Siapakah dia?. Sungmin kenapa? Apakah sesakit itu nak? *peluk sungmin*
    *ditendang kyu*
    lanjut😀

  40. rinrinatya12 says:

    hyaaa… ming mommy ku knp ?? sakit ya ?? pasti daddy main kasar nihh..
    ihhh kasihan mommy kuu…

    udh … saengie gg isa ngmng apa apa lagi…
    please unn saengie minta PW nya ne .. biat The Concubine sama My tentacle boyfriend..
    boleh kan unn ??

    saengie lanjut bc nanti yahh.. ini mw sklh dlu… siiippp

    email : setyaeryna@gmail.com
    fb : Eryna Setya Ningrum

  41. yuu_can2kyute says:

    WWWAAAAAAOOOOOOOOWWWWW…….jaejoong n APOLLO a.k.a yunho ternyata…..
    buat ARES neh jangan segitux kale ma ATHENA…..kan sodara…buat minmin sakali lg SABAR…….

  42. huawaaaa,,,smkn tau aja ini cast nya jd kebuka satu persatu ada donghae ma yunho
    az itu siapa ya kok manggil umin nak sih??/
    tuh kan psti ad hubungan khusus antara jaejoong ma yunho sudah kuduga
    kasian donghae slalu direpotkan ma adik2nya,,,yg sabar ya hae…wkkwwkwkw
    lanjut part 6 ^^

  43. choleecious says:

    ehh~ Az itu siapa eonn..?
    Kok manggil Sungmin nak siih..?
    Chara2 nya bener2 bikin aku penasaran, keungkap satu, muncul lagi yg baru..
    Daebakkkkkk..

  44. Maximum_elf says:

    Aq bca n0nst0p,dari chap 20 trz balik ke chap 1,2,3,n 4,tp smw tlisannya waitng mderati0n,masuk gk ya k0menan q,tkut gk masuk,aq kan gk mau dblng sider

  45. Aaliya Shim says:

    “Aish! Pangeran Apollo 15 tahun yang lalu
    dengan Pangeran Apollo yang sekarang
    berbeda, Boo~”
    Tunggu-tunggu, 15th yg lalu????😮
    Jadi yunjae pernah ketemu dulu?
    Ah, semakin penasaran sama masa lalu para terran dan bangsa Meth. Ada Yunjae moment juga, kyaaaaaa >///< /mendadak autis/

    Sungmin kesakitan, duuhh masih aja ya sakit, lalu siapa itu Az?? Dia keren ya, anak kecil tapi bisa mendadak dewasa gitu, walau kalo Ming sadar, dia pasti bakal merasa horor ahahaha..
    Ternyata Donghae si poseidon ini, hmm tadinya udh mikir gitu, ikan mokpo pasti penguasa laut (y)

    Mmm apa bnr Zeus selalu lbh membela Kyu? Apa krn Kyu adlh putra mahkota? Calon penerus raja? Berarti sebangsa Yunho sampe Siwon, itu anak selir juga kah??
    Aigooo tambah penasaran~~

  46. yeminmine says:

    haaahhh kenapa seakan semuanya mwnjorok ke simin–” heuhh sabr buat kyumin moment itu menyenangkan tapi susah dijalanin..

  47. kyumin pu says:

    hah gadis kecil az itu siapa ? az indigo.. ? poseidon donghae ya di kira yesung wkwk … ini udah tamat kan .. athena kesian :’) lanjut ke chap 6

  48. KimShippo says:

    Wah yunho itu apolo..
    Ayo ungkap nama asli mereka bukn nama istlah ke-pangeran-an soalny bngung..
    Az itu adkny hae, kyu siwon juga khah? Ato org lain?

  49. qq says:

    sungmin sakitnya kok ga sembuh2 sihhh kasian…. kyknya komenku dr chapter2 sebelumnya selalu bilang sungmin kasian ya?? emg dia kasian:(
    get well soon sungmin-ah

  50. kyuminnie says:

    Lucu pas donghae sama az berantem dua2nya kekanakan begitu.
    Poor ming dsri chapter sebelumnya sampe chap ini menderita teruss..

  51. kyumin saranghae says:

    siwon kekeuh bgt pengen ketemu ming..kkk…lagian donghae jg sih main asal banting min ke kasur aja smp ming kesakitan gitu.. az ini siapa ya? cempreng bgt xD kecil2 cabe rawit

  52. zaoldkyu says:

    asyik, dah mule ketahuan sedikit2 karakter di ff ini..
    Eros siapa ya? Kepooo..
    Az siapa

    Btw, apa karna mata kyu blue shappire ya jd dia anak kesayangan? #komen di chap yg salah..

  53. KyunnieKyunnie says:

    Poseidon itu Donghae?! Aku kira…😀
    Kenapa Sungmin menderita terus hiks
    Siwon nggak boleh ngerebut Sungmin! Author, tumbuhkan benih” cinta buat Kyumin plis:/😀

  54. Sari sparkyu says:

    Aq suka sama karakter donghae oppa disini
    Lucu ngegemesin gi mana gitu
    Anak kecil itu sapa thor???
    Yunho oppa co cweetttt
    Jempol jempol
    Ok next

  55. retno says:

    Waaah cocok cocok poseidon donghae apollo yunho kekekeke ….athena udah jangan dekat dekat sama umin lagi hush hush~~

  56. Oh, tenyata Donghae itu-_- yang jadi Az siapa ya? Leeteuk? Oh oh yang jadi Appolo itu Yesung hm, kenapa gak jadiin Jaejoong selir nya ya? Hmm… Okelah, ceritanya makin keren. Keep writing yaa~

  57. Lee Min Chan says:

    mohon ttep dilanjut ya thorr ..
    reader yg lain trmasuk aku msh bner” ngarepin Ff ini buat ttp di lanjut

  58. hahaha benarkan kalau apollo itu yunho, emm entah kenapa chaptee 1, 2, 3, 4 berbeda dg 5 karena d chapter ini ada hal-hal yg membuat lucu lalu tertawa.
    poseidon lucu yaa, az ? masih misteri.

    see u next coment

Cium Umin

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s