The Concubine – Chapter 6

“Tubuh Sungmin bahkan tidak lebih besar dari gadis remaja kaum Terran,” Jaejoong berucap lirih. “Dan sekarang?? Dia harus menampung tubuh-tubuh lain di dalam tubuhnya sendiri!”

Disclaimer      : KyuMin saling memiliki, dan tokoh lainnya adalah hak milik diri mereka sendiri.

Pairing            : KyuMin, ShiMin, YunJae, KangChul

Rating             : PG-15

Warning         : MPreg, Yaoi/Boys Love, Original Character

 

a/n                  : Az itu nickname dari Azhure Heiza, jangan tanya lagi siapa itu Azhure Heiza. ==”

oOoOoOoOo

 

Chapter 6

The Concubine © Lee Sunmiina

oOoOoOoOo

~*~ Forever Love is KyuMin ~*~

oOoOoOoOoOo

Yunho mengawasi keadaan di luar sekali lagi. Setelah yakin situasi aman, Pangeran Sulung Kerajaan Methuselah itu mengunci pintu rumah Jaejoong dari dalam.

“Jadi, Yun.. Kau bawa kabar apa?” Jaejoong bertanya sembari menuang teh ke dalam cangkir.

Yunho duduk dan menyamankan diri di hadapan Jaejoong sebelum menjawab, “Sungmin sudah dibawa ke istana kemarin.”

Mendengar itu, Jaejoong tersentak, hampir-hampir menjatuhkan cangkir teh yang dipegangnya.

Jaejoong menatap wajah kekasihnya dengan mulut menganga, tidak percaya.

“T-tapi kau bilang –kau bilang Sungmin tidak akan diambil sampai usianya genap 17 tahun?”

Yunho tersenyum getir lalu menggeleng lemah.

“Itu dugaan awalku, Boo.. Padahal aku sudah meminta Athena untuk menjaga adikmu, tapi sungguh..” Yunho balas menatap Jaejoong dengan sorot mata menyesal. “Aku tidak tahu darimana Ares mengetahui keberadaan Sungmin. Tahu-tahu dia mengamuk di rumah karantina dua hari yang lalu, dan membawa Sungmin pulang ke istana sehari setelahnya..”

Jaejoong tidak merespon kata-kata Yunho. Ia terlalu shock.

“Mianhae, Boo..” bisik Yunho samar, ia merasa tidak enak hati karena sudah mengecewakan kekasihnya.

Pangeran bermata ruby itu bersandar lelah ke punggung kursi. Sambil memejamkan mata, ia beristirahat sejenak –karena memang di sinilah satu-satunya tempat dimana Yunho bisa beristirahat dengan tenang –tempat yang dekat dengan kekasihnya.

Yunho tidak berhenti memikirkannya semalaman, ia tidak pernah memperkirakan kemungkinan buruk yang terkesan tidak masuk akal ini –Ares sampai mengetahui keberadaan Sungmin.. Ini semua kesalahannya atau kesalahan otak jenius bocah itu?

Tindakan Ares yang tidak terduga dan begitu tiba-tiba berhasil menghancurkan rencana kedua mereka –setelah rencana yang pertama rusak karena keberadaan Sungmin terbongkar oleh prajurit Meth. Tentu saja karena hal ini, lagi-lagi Yunho harus merombak kembali tak-tik awalnya bersama Jaejoong.

“Tapi sisi baiknya, kita tidak perlu bersusah payah membuat pertemuan ‘tidak sengaja’ antara Ares dan Sungmin. Bocah itu sudah menemukan adikmu dengan sendirinya. Ini memudahkan jalan kita, kan?” Yunho mencoba berpikir kritis. Semua sudah terlanjur terjadi, yang bisa mereka lakukan sekarang adalah mencari solusi lain dan memanfaatkan seburuk apapun keadaan.

Jaejoong menggigit bibir. Benar, ia setuju dengan apa yang dikatakan Yunho. Tapi tetap saja.. Ada keraguan dan kekhawatiran besar yang mengganjal di dadanya.

“Tapi itu tidak berarti Ares akan –uh, kau tahu,” Jaejoong kesulitan mengutarakannya, ia hanya mengedikkan bahu dan melempar pandangan ‘kau-pasti-tahu’ pada Yunho.

“Dia tidak mungkin melakukan itu pada Sungmin kan? Sungmin masih 16 tahun.”

Yunho tersenyum getir, tentu saja ia mengerti maksud Jaejoong. Sayang sekali keadaan yang tidak mengerti keinginan mereka.

“Ares sudah melakukannya.”

Jaejoong tercekat, satu kalimat itu berhasil membungkam mulutnya. Terran muda itu berusaha untuk fokus mendengarkan penjelasan Yunho, meski hati dan pikirannya melayang kemana-mana.

“Athena dan Ares bertengkar kemarin, memperebutkan Sungmin. Dan Ada memutuskan, Sungmin akan bersama Ares kalau ia sampai mengandung keturunan putra mahkota. Tapi kalau tidak, Athena berhak menikahi Sungmin.” Yunho menjelaskan pelan-pelan. Ia mengerti kalau Jaejoong masih belum bisa menerima kenyataan soal adiknya, tapi Jaejoong harus tahu, “Jadi sebaiknya Sungmin benar-benar mengandung putra Ares, atau rencana kita tidak akan pernah bisa dibenahi untuk ke-empat kalinya.”

“Tapi… Tapi, Sungmin—“ suara Jaejoong tercekat. Pemuda berwajah cantik itu menunduk gugup, pandangannya nanar kemana-mana. Ini mimpi buruk yang pernah menghantui Jaejoong saat Sungmin dibawa pergi oleh Yoon dan Joon empat bulan yang lalu. Jaejoong sudah cukup riskan memikirkan Sungmin harus menjadi inang di usia 17 tahun –usia yang terlalu muda dan sangat rawan. Lalu sekarang??

For the Valar! Sungmin bahkan belum genap tujuh belas tahun!

Yunho menggigit bibir, ia sudah memperkirakan reaksi Jaejoong sebelumnya. Pemuda Meth itu bangkit, ia berjalan mendekati Jaejoong, lalu duduk disisi kekasihnya.

“Aku tahu, Boo..” bisik Yunho mencoba menenangkan. Ia merangkul bahu Jaejoong yang dua kali lebih kecil dari bahunya, lalu memeluk bahu ramping itu dengan sebelah tangan, “Sungmin masih 16 tahun, dan 16 tahun bukan usia yang aman bagi seorang pemuda Terran seperti Sungmin untuk menjadi inang –terlebih inang putra mahkota. Tapi ini yang terakhir, kita tidak punya pilihan lain..” Yunho meremas bahu Jaejoong, mencoba membuat kekasihnya mengerti. Ini pilihan terakhir mereka, menolaknya sama dengan menyerah.

“Konyol!” Jaejoong menepis rengkuhan Yunho dan memalingkan wajah. Penjelasan Yunho lebih terdengar seperti ‘Tidak ada pilihan lain jadi korbankan saja Sungmin,’ ditelinganya.

“Tubuh Sungmin bahkan tidak lebih besar dari gadis remaja kaum Terran,” Jaejoong berucap lirih. “Dan sekarang?? Dia harus menampung tubuh-tubuh lain di dalam tubuhnya sendiri!”

“Boo..” Yunho meremas bahu kekasihnya, namun ditepis langsung oleh Jaejoong.

“Dulu saat kita merencanakan kemunculan Sungmin di usianya yang ke-29 pun aku masih merasa ketakutan! Aku tahu cerita tentang inang dari raja-raja sebelumnya! Bagaimana kalau Sungmin berakhir seperti mereka? Bagaimana kalau adikku tidak bisa bertahan, Yun!” seru Jaejoong frustasi. Tidak bisa menahan-nahan emosinya lebih lama, airmata Jaejoong pun luruh.

“Boo, dengarkan aku.” Yunho mengangkat dagu Jaejoong. Ia menatap mata coklat teduh itu dalam-dalam, mencoba menunjukkan pada pemuda Terran itu kalau ia juga merasakan hal yang sama. Yunho mengerti, beban yang sudah dipikul Jaejoong selama bertahun-tahun pasti bertambah berat berpuluh kali lipat.

“Sungmin pemuda yang kuat, kau sendiri yang mengatakannya padaku. Tentu dia berbeda dari inang-inang raja-raja sebelumnya. Dia bocah istimewa, mata hitamnya yang membuktikan hal itu,” Yunho tersenyum sembari membingkai wajah Jaejoong dengan tangannya. “Jadi, hapus semua prasangka-prasangka buruk itu, Boo.. Kau harus yakin, Sungmin pasti bisa bertahan sampai semua ini berakhir,” bisik Yunho lembut, mencoba meyakinkan kekasihnya.

Jaejoong termenung. Kata-kata Yunho seolah membangunkan kembali keyakinannya. Sekecil apapun harapan, selama mereka tidak menyerah dan putus asa untuk meraih tujuan itu, maka tidak ada yang tidak mungkin.

Dua pemuda berbeda spesies itu saling memandang, bertukar perasaan lewat tatapan teduh dan desah nafas yang berhembus hangat.

Lima belas tahun Yunho dan Jaejoong berpegang pada satu keyakinan yang sama, bersama-sama melalui berbagai kesulitan demi satu tujuan besar meski selalu dipersulit  karena perbedaan mereka.

Lima belas tahun waktu yang cukup untuk melatih perasaan Yunho dan Jaejoong agar dapat bersinkronisasi seperti ini. Saling membaca, saling merasakan.

Pada akhirnya, Jaejoong mengangguk. Saat melihat keyakinan memenuhi mata ruby Yunho, maka mau tidak mau, keyakinan yang baru juga ikut merasuk ke dalam hatinya.

Yunho tersenyum lega. Diraihnya kepala Jaejoong lalu dipeluknya tubuh itu erat ke dadanya. “Tenang saja, Boo. Aku akan menjaga, Sungmin. Athena akan menjaga Sungmin,” suara Yunho berubah lirih begitu tanpa sengaja nama Athena terucap dari bibirnya. Masih rekat dalam ingatannya saat mata zamrud itu memandangnya dengan raut terluka, masih terngiang setiap kata-kata penuh kekecewaan Athena kemarin.

 

“Kenapa aku tidak boleh mencintai Sungmin, hyung? Kau berpihak pada Ares sekarang? Jadi selama ini kau hanya menyuruhku menjaganya untuk Ares, huh?”

Mungkin ini salahnya juga, salahnya karena tidak pernah bercerita tentang rencana ini. Kalau saja Yunho menjelaskan semuanya lebih awal, Athena pasti tidak akan jatuh hati pada Sungmin, dan Yunho tidak akan merasa bersalah karena membiarkan hati adiknya terluka seperti ini.

Menyadari Yunho yang malah melamun dan menerawang jauh, Jaejoong berdecak sebal. Ia baru akan mendongkak untuk menepuk pipi Yunho saat matanya menangkap sesuatu yang berkilau dan tampak familiar dari balik kerah seragam yang dikenakan Yunho.

“Loh, Yun? Kalung ini? Kok?” Jaejoong meraih kalung dengan bandul ruby yang terikat di leher Yunho. Diamatinya sebentar sambil menyipit heran. Wajah pemuda cantik itu spontan mengeras marah saat sebuah kesimpulan pendek terlintas di kepalanya.

“Kau berbohong padaku, ya?!” tanya Jaejoong berapi-api.

Mendengar ini, Yunho segera menggeleng dan buru-buru menjelaskan, “Yang ini hanya replika, Boo. Yang asli kan ada padamu~” rengek Yunho dengan wajah memelas. “Ada bisa curiga kalau beliau tidak melihat kalung Mate di leherku.”

Mata Jaejoong menyipit. Jaejoong percaya, tapi ia pura-pura menatap Yunho dengan lirikan curiga.

“Masa kau tidak percaya padaku, Boo~~” rengek Yunho dengan nada manja sambil menarik-narik baju Jaejoong –yang justru membuat Jaejoong meringis menahan tawa.

“Iya-iya, aku percaya,” ucap Jaejoong sembari memukul bahu Yunho. Ia masih memperhatikan bandul kalung Yunho dengan teliti. Lalu Jaejoong mengeluarkan kalung yang juga melingkar di lehernya, disandingkannya kedua bandul itu berjajaran.

“Tapi mirip sekali ya? Aku sampai tidak bisa membedakannya,”

Yunho tersenyum bangga, “Tentu saja. Ratu Agung yang membuatkan replika ini untukku, kalau bukan dia yang membuatkan, tidak akan semirip ini..” kata Yunho seraya mengelus bandul replika miliknya.

“Ratu Agung? Permaisuri?” Kening Jaejoong mengerut bingung. Kalau permaisuri yang membuatkannya, berarti.. Istri Zeus?

Yunho menggeleng. “Bukan. Bukan ratu Afrodit. Aku belum bercerita padamu, ya?”

Yang benar, Yunho belum pernah bercerita pada siapapun. Karena yang mengetahui identitas Ratu Agung hanya dirinya, Ares, dan Zeus. Jadi wajar kalau ia tidak terpikir untuk menceritakan hal yang satu ini pada kekasihnya.

“Ratu Agung itu orang yang berdiri di balik layar, Boo. Tidak banyak orang yang mengenalnya, tapi kedudukannya masih berada di atas tahta Ada. Dia penggerak Methuselah yang sesungguhnya,” Yunho tetap menjelaskan, meski ia belum bisa menyebutkan nama dan membongkar semuanya. Biar bagaimanapun ini menyangkut sang Ratu Agung, Yunho tidak boleh bercerita sembarangan meskipun pada Jaejoong sekalipun.

“Jadi Ratu Agung ada di pihak kita?”

Mendengar pertanyaan itu, Yunho tidak menjawab. Ia hanya mengedikkan bahu, masih ragu. “Aku tidak tahu. Terkadang dia menasehati dan memberi petuah, seolah menginginkan kita berhasil, seolah dia berada di pihak kita. Tapi selebihnya, Ratu Agung tampak netral.”

“Mungkin dia memang berpihak pada kita, tapi tidak mau mengulurkan tangan untuk menolong?” Jaejoong berandai-andai. Alangkah tersanjungnya Jaejoong kalau Ratu Agung sampai berpihak pada mereka.

“Hmm.. Mungkin,” sahut Yunho malas, mulai bosan dengan topik ini. Pemuda Meth itu melirik Jaejoong dengan maksud tersembunyi. “Boo.. Bagaimana kalau kita ngobrol di kamarmu saja, hmm?” Yunho berbisik genit di telinga Jaejoong.

Lima belas tahun mengenal Yunho, Jaejoong tahu betul apa arti gelagat pemuda keturunan Meth ini. Mulai mendekat-dekat, meraba pahanya, sambil memandangnya dengan lirikan genit. Yunho terlalu terbaca bagi Jaejoong…

“Aish! No-no!” Jaejoong menolak tegas tepat di depan wajah Yunho. “T.I.D.A.K!”

Yunho merengut. Ia baru akan membuka mulutnya untuk merayu lagi, namun suara ketukan dari luar menyela ucapannya.

“HYUNG!! HYUNG!! Buka-buka!” teriak seseorang dari luar sambil menggedor-gedor pintu.

“Aish! Taeminnie, kau menarik perhatian!” suara yang lain muncul, membentak suara yang pertama.

“Taeminnie norak, mentang-mentang lapar jangan berisik dong!”

“Kok belum dibuka? Apa hyung masih di ladang, ya?”

Jaejoong melotot mendengar suara demi suara itu. Ia bangun dan mulai bergerak gugup.

Adik-adiknya sudah kembali! Padahal biasanya mereka pulang siang atau sore hari, ini kan masih pagi.

“Yun, cepat-cepat! Keluar lewat belakang saja!” desis Jaejoong panik sambil menarik-narik tangan Yunho.

Yunho masih duduk di atas kursi dengan tampang santai. Ia hanya memutar bola matanya malas saat Jaejoong justru panik dan terus-terusan menarik tangannya untuk bangun.

“Yun!! Cepat pergi sana!” Jaejoong melotot kesal melihat Yunho yang tidak kunjung berdiri.

“Aish. Iya-iya, baby Jae.” Yunho berdiri malas-malasan sambil berjalan ke dapur, menuju pintu keluar di belakang rumah.

Sampai kapan ia harus bertemu Jaejoong dengan sembunyi-sembunyi begini? Datang lewat pintu depan, pulang lewat pintu dapur, dengan mengendap-endap pula.

“Cepat keluar pangeran APOLLO!!”

Mendengar nama gelarnya disebut, Yunho bergegas keluar rumah. Sampai memanggil dengan nama gelarnya, itu artinya Jaejoong benar-benar marah.

Jaejoong bisa mendengar suara keluhan Yunho sebelum ia menutup pintu dapur dari dalam.

“Ck, dengan calon adik ipar sendiri saja tidak bisa bertemu.”

Jaejoong terkekeh setelah itu.

oOoOoOoOoOo

Sungmin menggeliat. Pemuda itu mengerjap, ia sempat menutupi wajahnya dari silau sinar matahari dengan telapak tangan, sebelum ia benar-benar bisa membuka mata dan mengenali keadaan di sekitarnya.

Sungmin tergeletak di atas tempat tidur dengan selimut sewarna emas. Ia berada di dalam sebuah ruangan besar dengan dinding-dinding polos. Di sisi tembok sebelah kanan berdiri dua almari besar, sebuah meja rias di dekat tempat tidur, dan sebuah lemari penyangga tombak di sebelah pintu.

Ruangan ini begitu lenggang. Meski tampak asing, rasanya Sungmin tahu ia sedang berada dimana.

Dengan mata tertutup, Sungmin meremas kepalanya yang masih terasa nyeri –meski tidak senyeri semalam. Setidaknya Sungmin sudah bisa mengangkat tubuhnya sendiri sekarang.

“Kau sudah bangun? Jangan duduk dulu,” sapa seseorang dengan nada datar.

Sungmin berpaling ke arah jendela yang berada di sisi kanan tempat tidur. Jendela berbingkai marmer itu besar, mungkin ukurannya sekitar 2×1 meter, dengan ruang cukup luas yang menjorok ke luar. Cukup luas untuk dimasuki seorang pemuda Meth dengan melipat kaki dan bersandar di salah satu sisi jendela.

“Kau tertidur selama tiga hari, tuan putri. Kukira kau mau menunggu ciuman dari pangeran Athena-mu untuk bangun,” ejeknya sambil menyeringai sinis.

Sungmin hanya memandangi Poseidon dengan kening berkerut, tidak sedikitpun merasa kesal atas sindiran pangeran bermata putih itu. Ia justru terus memandangi wajah lelah Poseidon, merasa kasihan.

“Kau tidur di sana selama tiga malam?” Sungmin bertanya prihatin, suaranya lirih karena kondisinya belum pulih sepenuhnya.

“Hngg..” jawab Poseidon singkat, tidak berniat untuk mengobrol lebih jauh.

Sungmin memiringkan kepalanya, entah kenapa merasa iba. Sungmin baru akan bicara lagi saat suara gedoran pintu menyela kalimatnya.

“Hae-Hae! Buka pintunya! Buka pintunya!”

“Aish,” keluh Donghae tanpa berniat untuk membukakan pintu.

“Hae-Hae! Hae-Haeeee!!”

Donghae masih belum bergeming.

Sungmin menatap ke arah pintu dan Donghae bergantian, bingung.

“Ikaaaaan!! Bukan pintunya! Aku mau lihat selir Minmin!” Suara teriakan itu masih terus terdengar disertai dengan suara gedoran terus menerus yang memekakan telinga. “Elios! Suruh Hae-Hae buka pintunyaaa!!”

“Hyung, buka pintunya.” Seseorang memanggil dari luar disambung dengan suara ketukan yang terdengar lebih sopan.

Sambil mendengus, Donghae bangun dan berjalan membukakan pintu.

“YAAAAH!!!” suara teriakan itu masuk seiring dengan terbukanya pintu kamar.

Sungmin berjengit kaget. Donghae yang sudah memperhitungkan keadaan segera menutup kedua telinganya sebelum teriakan memekakan itu merusak indra pendengarannya.

“Bisa tidak sih sehari saja kau tidak teriak, Az!” Donghae melotot murka. “Suaramu itu cempreng, dasar boncel!”

Sungmin melirik dari sisi bahu Donghae, ia bisa melihat seseorang yang tampak familiar berdiri di pintu kamar. Karena tubuhnya tinggi, Sungmin bisa melihat wajahnya meskipun Donghae menutupi tubuh orang itu.

Sungmin mengenali wajah itu, wajah pangeran jangkung yang menggendongnya saat Athena dan Ares bertengkar di balai istana. Kalau Sungmin tidak salah dengar, pangeran itu bernama –Helios.. Sungmin bisa melihat seorang gadis kecil bergelayut riang dalam gendongan pangeran bermata kuning itu.

“Minggir-minggir,” Az menendang-nendang ke arah Donghae dengan kakinya yang terayun di udara, dan disambut dengan cubitan kesal dari Donghae di kedua betis mungilnya.

“Adududuh! Sakit, bodoh!” seru Az dengan wajah kesal, lalu ekspresi wajahnya berubah cepat begitu ia berpaling ke arah Helios. “Elios! Hae-Hae nakal! Aku dicubit tuh-tuh-tuh! Biru kaaan!! Hiks!!” adu Az sambil menangis dan menunjuk-nunjuk betisnya dramatis.

Donghae memutar bolamatanya dan Sungmin tertawa. Ya, pemuda Terran itu tertawa geli melihat seorang gadis kecil bertengkar dengan salah satu pangeran kerajaan Meth.

Donghae dan Helios berpaling pada Sungmin saat suara kekehan pemuda itu mulai memenuhi ruangan.

“Idih dia ketawa,” Az menunjuk Sungmin sambil mengayun-ayunkan kakinya riang –memberi isyarat pada Helios untuk melangkah masuk.

“Hei, hei! Siapa yang mengizinkan kalian masuk??” Donghae merentangkan tangannya untuk menghalangi langkah Helios.

“Minggir, Hae-Hae! Tawa selir Minmin yang mengizinkan aku masuk! Minggir sana!”

“Oh, tidak bisa!” Donghae masih bersikeras melarang dua orang itu masuk ke kamarnya. Sudah tiga hari berturut-turut Az memaksa untuk berkunjung ke kamarnya, dan hari ini Donghae tidak akan mengalah pada gadis kecil itu.

“Aish! Kenapa sih! Selir Minmin suka padaku kok, tanya saja pada selir Minmin. Iya kan, selir Minmin?”

Donghae berpaling pada Sungmin, dan ia tidak bisa menolak lagi saat bibir pemuda itu melengkung membentuk senyum.

Ini pertama kalinya Donghae melihat senyum manis seorang pemuda keturunan Terran. Dan hanya karena satu senyum itu, Donghae lagi-lagi mengalah dan membiarkan sumber berisik macam Az masuk ke kamarnya.

oOoOoOoOoOo

TBC

Maaf kalo yang ini kurang memuaskan, RnR dong~~

121 thoughts on “The Concubine – Chapter 6

  1. dewikitagawa says:

    saia kayak.na jatuh cinta ama helios nie…heheheh..
    eh yunjae itu kok gak kawin2 yah…
    kan klo udah kawin enak jady sering2 nc.an…heheheheheheh…:)

  2. silverwook says:

    yakkh,, para dongsaeng mengganggu yunjae moment z nehh.. dasar~~ hhaha
    jadi sekarang uminnn udh hidup enak ia di istana??? direbutin 2 pangeran pula,, ckckck~
    lanjut baca chap7>>>>

  3. Yool Lee says:

    Seneng deh am screne Yunjae disni, tp Jaema g asik, g mw diajkin ‘itu’ am Yunpa *reader yadong akut*

    Andwea! Klo Min blm terbangun jg dr tidurny nd hrs dikisseu biar sadar, hrs pangeran Ares yg ngsh kissny. .titik!

    Az nakal ihh~ tp gpp, berkat Az Min jd bs senyum lg^^

  4. hyosun says:

    ada yunjae
    ada.yunjae XDD

    Ah taemin dkk datang d saat yg tidak tepat!!! maen lagi gih!!jarang2 kan yunjae bsa gini ^^

    rencana apa tuh??
    pasti da hubungan ma mata hitam umizn

  5. vyan says:

    hahahaha c yun ko lucu banget.. so cute ga jelas.. tp aq suka..
    rencana apa nih.. penasaran deh..
    ratu agungnya sapa y.. penasaran..
    lanjut k chap berikutnya..

  6. quint137shipper says:

    lagi2 bikin penasaran..
    apa sebenernya rencana yunho ma jae???

    seneng sii,, tapi kasian min. kyu’nya jahat sii.
    kapan nii kyu bisa baik ma minimi?????

  7. summer freakness says:

    biar ku tebak…mm…az i2 yang mulia ratu agung kah???manusia biasa seperti minie hrus mengandung anak dr bangsa meth yg dua kali lbh bsar bdan nya dr bdan manusia terran.. i2 pasti menyaktkan…

  8. ChoBunny~Kyumin says:

    Udah ada sedikit bayangan tentang rencana Yunjae, walopun aku nya masih ngira2..

    Inti.na dari awal min emang disiapin buat sang putra mahkota biar memperlancar rencana itu, euum ap mungkin rencana yg bs buat kaum terran gx kayak sekarang lagi..??

    Tau ahh, mending lanjut baca lg^0^

  9. funnyluvshinee says:

    ternyata Yunjae udah merencanakan Kyumin ya,, tp kasian kan Athena..
    Yunjae udah pacaran 15 taon.. Waduh udah lama bgt tuh,, jd umur jae brapa dong?? Masih penasaran sma Az,, tu anak sapanya pangeran2.. Adenya ya?? Az orangnya kynya misterius deh..

  10. Hima Kimie says:

    Kyaa… kemana ni si evil, kok ga nongol-nongol? Apa dilarang?? Aissshh, aku juga merasa terganggu ama keberadaan si Az tu, berisik banget sih tu anak!! Hehhehhe, *langsung diteriakin ma Az
    Aigoo, YunJae makin mantep aja nih, kyaa, kenapa ni pangeran pada yaoi semua? Kekekeke…
    Lanjut ya…

  11. Yue Chan says:

    gedor gedor …
    wahh… berati jae sbnr’y udah tau ya sungmin bakal jadi anggota kerajaan!!

    ngomng2 kan umin sama wook kmbar??
    tapi wook belum diambil sama pengeran dr math ya??
    kyk’y yg bakal bikin perdamaian umin bukan sih?? hhe…

    athena cuma jadi penjaga..
    ares emang harus sama umin… kyaaa..

  12. SungMin_Linz says:

    YunJae ad rencana ap itu?
    jdi bkin pnasaran… jgn smpai hrus hncurin kyumin TT^TT
    Min uda pnya isi lum th?
    ak bca slnjutny😄

  13. dama wings says:

    pngakak ngeliat scene yunjae…

    #plakkk…
    tapi ada rencana apa di balik itu…

    FIIIQQOOOOHHH..
    sumpah demi apapun..
    ini FF amakin lama makin keren dan super duper DAEBAK…

    g nyesel oen bacanya..

    *^*)d

    LANJUUUDDD

  14. cho mymy says:

    Disini malah jadi bingung….T__T :

    1. Helios siapa..??

    2. Kenapa Jae gak dibawa masuk istana juga padahal Yun kan pangeran juga.??

    3. Kalo Ratu Agung sebenarnya org baik dan kedudukannya lebih tinggi dari Ada,harusnya kan PENJAJAHAN DIMUKA BUMI HARUS DIHAPUSKAN KARENA TIDAK SESUAI DENGAN PRI KEMANUSIAAN DAN PRI KEADILAN….xDDDDD

  15. Ninaaa ^^ says:

    wkwk itu az kenapa suka bgd sih ketemu ma Min? xD
    makin seru aja tiap baca kelanjutannya, kasian yunho harus diam2 ketemu ma jaejoong😉

  16. aiandiny says:

    YunJae itu udah nikah atau masih sepasang kekasih?
    Jadi kasian sama Siwon T.T
    Buahaha Hae vs. Az itu adegan paling ngocol😄
    Eeh Az itu anggota GB juga bukan? ._.
    Mian, sun-ah, gaada yang harus dikritik. ffmu bagus. Udah kayak baca novel -.-v
    #lari ke next chap

  17. jennifer sinta prabowo says:

    aigo,,,,,, yunjae moment bikin iri ck ck ck,,,
    hae,,,, kau kalah saing ama az,,,, kayaknya ga ada yang bisa ngalahin az deh,,,,,

  18. ayachi casey says:

    ‘Rencana yang perlu dibenahi untuk keempat kalinya’. Itu poinya. Aku jadi ingin menelusuri rencana mereka ini sudah sejak kapan, yang mana saja, dan perlu dibenahi karena apa!
    YunJae momentnya, oke. Kasian Yunho. Hahaha….
    Poseidon baik ya. Dan scene Hae ma Az juga bagus…
    Nemu typo 3 kata (mendongkak, lenggang, dimana). Yah, ga penting si. Ga mempengaruhi cerita. Iseng aja pengen review EYD biar ketahuan bacanya teliti, hehehe…. #abaikan
    Ok, aku sangat menikmati ceritanya. Pengen cepet scene KyuMin.
    So, lanjut dulu ke chap 7…. ^_^

  19. Kyuyoon Cho says:

    Ohhh….ternyta Umin emeng dr awal udh d rencanain buat sama2 Kyu…..
    tpi kejadian na malah siwon jatuh cinta ma umin….

    sebener na apaan ci rencana YunJae ???????penasaraaaaaaannnn….

    jangan2 Az itu ratu agung????

  20. Dina dindra dini says:

    Penasaran sama rencana yunjae. Kenapa mereka mau ngelawan Zeus dan meth? Padahal Zeus dan putra-putranya kayanya baik semua…

  21. nukie says:

    rencana apa yg d susun yunjae kopel ?
    endingny seru sumpah hahahaha. apalagi pas az bilang “idih dia ketawa” jedeeerr ‘idih’ hahahahaha

  22. AirenHeeyeon says:

    muahahahahahahahahahaha
    aku ngakaaaak thor
    kesian yunho wkwkwkwk
    masuk lewat pintu depan, keluar lewat pintu belakang sambil mengendap2 adooh kasian wkwkwkwk
    oiya jadi apollo udh kenal lama sama jae? gimana ceritanya tuh??
    ratu agung.. hemm..

  23. Fishy says:

    Geli banget ngebayangin Hae cubit gemas betis az.
    Hahaha…
    Saya kira part ini di protect. Mau baca lanjut lg dech!!

  24. mei-chan says:

    what happen…minnie tidur selama tiga hari busyet lama banget mimpi indah kalinya..? “(>_˛<) ke langit ke 13 hehehe (•`▽΄•)-σ
    senyuman minmin membuatku melanyang

  25. bellabel says:

    Urutan anak zeus siapa aja dr yang tua sampai muda? penasaran -..-

    Ratu agung cuma diketahui zeus apollo sama ares yah? berarti tuh tiga orang penting *emang*
    Lanjut ke chap selanjutnya…
    Terimakasih ^^

  26. ada member(?) baru lagi nih.
    Helios sama Ratu Agung.
    Yunho knp ga langsung bw jaejoong aja ke istana, padahal yun udh ngasih batu mate nya ke jae.
    tp nnt klo jae pergi, yg jagain adek2nya sapa dong? masa gw? klo bgtu sh, gw mauuu~~#ditendang author.
    jadi dr mulanya min itu udh diperuntukkan buat kyu ya?
    ihiiirrr~~mantap klo bgindang.
    lanjut pikoh, kyu-nya kaga nongol nih😦
    Lama2 saya jd gemes ama si Az #cubit2
    kkkk~~semangat ya pikoh. keep writing😀

  27. Lee Min Chan says:

    Siapa sbenernya az . . -__-”
    aigoo . .
    Bgug klo udh ada sangkut sangkutnya ama krakter satu itu . . .
    Setiap pgeran punya selir dri kaum terran kah author unni ??

    Keep writhing !😀
    HWAITHING !!
    \(^_^)9

  28. kyuma0403 says:

    jd adiknya jaejung belum tau tentang yunho??
    AZ itu tipeyg super berisik deh… makanya donghae sampek kewalahan gitu….
    akhirnya Ming bisa senyum….

    penasaran ni…. lanjuuuutttt>>

  29. shanty kyuminnie arashi says:

    Mantaaapppp… Yun sama jae ternyata dah 15 tahub kenalan dan selama itu pula mereka pacaran diam2…
    Kapan mereka akan go publik y??? #lho…!!

    Hae sama Az lucu… Mereka berantem terus…
    Eummmm… Penasaran yang jd helios itu sapa y???

    Akhirnya sungmin bisa senyum jg…>̴̴̴̴̴͡ .̮ Ơ̴͡

    Lanjut lgi…

  30. kyuminjoy says:

    Yah Hae , terima aja . Senyumannya si Ming emang bikin leleh kok hohoho . Aku kok ngerasa Ratu Agung itu Heenim ya hohoho . Lanjut chap 7 . Keep spirit . Keep writing😀

  31. itsme_devi says:

    jinjja? wkwkwk az lucu bngt sih #cubitcubitcubit

    itu gimna sungmin hamil ga yah?? xD lanjut baca.

  32. mrinl says:

    Ternyata Jae bersekutu dengan appolo kkk~, tuh kan ada sosok Ratu Agung,lebih berkuasa dari Zeus bukan? juga ada adegan konyol yang menghibur. Next Chap.

  33. evani kyuminshipz says:

    nyahahahaha jae di ajak bgituan ama apollo tidak mau,ckck -_-
    jiahh sih az manja bnget sih sma elios,ada2 aja😛
    lanjut,lanjut mana nhe si ares😀

  34. wistya says:

    Wkwk..kasian bgt si yunjae. Acara mereka jd terganggu gara2 kedatangan dongsaeng2’a jaejoong
    Kelakuan az bikin gemes aja deh

  35. kyumin saranghae says:

    helios itu siapa..???
    ehmmbb jae pcarnya yun tp knpa ga diistana..???
    kok bsa tetep dirumah ma ade”a,,??
    aiishhh penasaran…jiaahahaha

  36. reaRelf says:

    jd yunjae udh ngrencanain kyumin bersatu ya..

    Lucu dh az sm hae berantem ky ank kcl..
    Msh penasaran sm sosok az.
    Yg jd helioz syp ya..

  37. Hahahah..kasian sekali dirimu yunho-yah *tepuk yunho*
    Donghae juga. Kocak kali dirimu hae. Kalah sama anak kecil.
    Dan siapakah ratu agung itu~
    Kita lihat kelanjutan’a
    capcus lanjut *ngondek* *plak

  38. oh jdi gitu ea hub jong ama yunho . . . . Apa menyatukan sungmin dan kyuhyun adalah awal buat kaum sungmin tdak d injak injak lagi . . . Next

  39. liita says:

    aigoo~ jadi benernya udah direncanin ya kyumin bersatu.. tapi tapi tapi jadi kayak gini.. moga ming bisa suka ama kyu.. moga kyu lembut ama min ga maksa” lagi.. athena yang sabar yaa #puk”

  40. Aaliya Shim says:

    autis lagi gegara Yunjae moment, ahahaha
    Yunho lucu, udh gak dpt jatah, hrs pulang cepet2 pula LOL
    Hmm masih ada ratu agung ya, kan baru ketebak satu, udh muncul nama lain lagi >.<
    Ah, jadi Yunho sama Jaejoong punya tujuan yg sama, memerdekakan terran, kah?
    Lalu apa untungnya bagi Yunho yg Meith itu?
    Athena disuruh Yunho ngejaga Ming buat Ares, duh kasian /pukpuk Siwonnie/
    Hmm jadi emang Ming sengaja disiapkan buat Ares.
    Semankin penasaran dg rencana Jaejoong sama Yunho.

    Az ngericuh lagi tuuuhh, kayaknya itu bocah ngegemesin yaa, bisa bikin mood boster gitu. Semoga bisa jadi teman Ming deh, kasian Ming sendirian ToT

  41. HalcaliGaemKyu says:

    Uwoww.. Apa yg terjadi sm sungmin smpai tidur selama 3 hr?
    Wah wah..ternyata yunho sm jaejoong toh.
    Makin dibuat penasaran sm ceritanya. Seruuuu… Az lucu

  42. BunnyEvilKim says:

    yap satu persatu pangeran mulai tau nama aslinya mulai dari kyuhyun,siwon,donghae,aduh az lucu banget emang bener dah sungmin ditangan donghae…oke lanjut

  43. BunnyEvilKim says:

    yap satu persatu pangeran mulai tau nama aslinya mulai dari kyuhyun,siwon,donghae,ama yunho aduh az lucu banget emang bener dah sungmin ditangan donghae…oke lanjut

  44. kyumin pu says:

    yah pendek… hahaha😀 az annoying banget buat hae wkwk eh tapi lucu si az… lalu ada apa dgn hubungan YunJae ?

  45. cheche says:

    Jadi emang sumin buat ares ….tbh penasaran..kasian banget athena…yunho benar,dari awal harusnya blg ke athena biar gak terlalu patah hati ya…kasian athena…kemana ni kyu???

  46. KimShippo says:

    Az membwa ming kbhagian mksd qu bsa buat ming trsenyum..
    Ooh oohh apa yg drncnakan yunjae ya ma prtmuan min dan arek aka kyu..

  47. kyumin saranghae says:

    jd yunho sengaja ngorbanin ming biar kaum terran tdk tertindas lg..ya udh ksh ke kyu aja gapapa..wkwk

  48. zaoldkyu says:

    Mana ini kyures? Adek fiqooh pelit ni si kyures jrg nongol gini..

    Ow ow ow.. emang niat ny kyumin mo disatuin ya?
    Anakny pangeran blue sapphire ama terran bermata hitam kelam yang akan menyatukan kedua bangsa..
    Begitulah diramalkan oleh mama zaoldkyu #muahahahaha..

  49. KyunnieKyunnie says:

    Ada apa sih sama matanya Sungmin? Sampe rebutan gitu Siwon sama Kyunnie, mataku juga hitam kok, jadi Siwon sama aku aja ya wkwk

  50. Ulin says:

    Seme :
    Ares. Athena. Poseidon. Apollo. Eros. Helios. —— (Lupa satunya)
    Uke :
    Jaejoong.. Eunhyuk.. Kibum.. Taemin.. Ryeowook.. Sungmin.. Henry
    (So Tebak2an ajah.. Siapa Ukenya Siapa.. Siapa semenya siapa)Tp Aneh juga kalo semua Uke berpasangan sengan Semua Seme dari ”KERAJAN”
    sinetron bgt..
    Tp karakter AZ tt masuk bgt…
    Yaa penyegar dia mahh.
    Hmmm.. Ga komen d chapt 4 coz’ males ngescrol :p:p
    tp kudu d bilang lg.
    Umin cewee bgt ya..
    Karakter apapun.
    Pujo tt penyaka BoysLove.
    Jd karakter ‘Cowo’nya tt hrus ttp d tonjolin..
    Kecuali. GenderBander.. Atau Mutan(Krna mutan punya sifat Hewani a.k.a Manja+Gampang stres)
    Ganbatteyo!

  51. wineming says:

    akh saya suka saya suka
    #lirik yunjae moment

    owh begono toh crita nyo
    hmm
    tp ekke seneng deh umin bsa ketawa lg,yeeyyyyyy
    empet kan klo liat epil sensi mulu
    #ditimpuk

    oke chap slnjt nya

  52. aku merasa az itu adalah Ratu agung yg kata apollo dia orang yg d balik layar, aku menebak az seperti itu karena ucapan dewasanya d chapter 5 kemarin.

    kenapa makin lucu ya, suka bgt liat tingkahnya az.

    ares gk muncul d chap ini.

Cium Umin

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s