The Concubine Chapter 8

“Membuatnya lagi!” desis Az menekan suaranya, cukup untuk Sungmin saja dan Helios tidak perlu ikut mendengar perbincangan mereka. “Kau boleh membuat anak dengan Athena. Di manapun dan kapanpun! Mau di taman ini, di kamar Athena, di dapur, di koridor!” Well, Az hanya menyalin semua kata-kata Eros, bocah ini tidak sepenuhnya bersalah. Namun tetap saja, kalimat-kalimat kelewat nista itu berhasil membuat Sungmin merona heboh.

Disclaimer      : KyuMin saling memiliki, dan tokoh lainnya adalah hak milik diri mereka sendiri.

Pairing            : KyuMin, ShiMin, KangChul

Rating             : PG-15

Warning         : MPreg, Yaoi/Boys Love, Original Character

 

 

a/n                  : Buat yang masih bingung sama karakter-karakternya, kayaknya author udah kasih tau deh di chapter parody. Ini dijelasin ulang deh, dari pangeran sulung ke magnae.

Nama gelar ::: Nama asli ::: Bandul Mate ::: Warna mata

Apollo ::: Yunho ::: Ruby ::: Red Violet/Crimson

Poseidon ::: Donghae ::: Pearl ::: White

Helios             ::: Zhoumi ::: Citrine ::: Yellow

Eros ::: Changmin ::: Gold ::: Hazel

Athena ::: Siwon ::: Zamrud ::: Green

Ares ::: Kyuhyun ::: Blue Sapphire ::: Blue

Hades ::: Kibum ::: Black Sapphire ::: Black

Augusta itu nama gelar Ratu Agung, gelar penuhnya masih dirahasiain. Dikasi tau sepotong dulu aja gapapa ya? ^^

Zeus itu Kangin, Afrodit itu Heechul, dan Ratu Agung di balik layar itu salah satu personil f(x).

oOoOoOoOo

 

Chapter 7

The Concubine © Lee Sunmiina

oOoOoOoOo

~*~ Forever Love is KyuMin ~*~

oOoOoOoOoOo

“Kau menginginkan pemuda itu tetap hidup atau tidak?” suara lembut Ratu Agung terdengar jelas karena suasana senyap menyelimuti balai pertemuan. “Jawab sekarang, Az…” bisik Ratu Agung lagi, dengan suaranya yang lembut menenangkan.

“Aku…” Az menggantung kalimatnya, ia menghela nafas sebentar lalu mendongkak menatap wajah Ratu Agung lekat-lekat.

Semua penghuni ruangan menahan nafas, menunggu kata-kata Az.

“Aku mau Selir Minmin tetap hidup, Augusta.” jawab Az yakin. Suaranya yang setengah berbisik tetap jelas terdengar oleh semua orang di dalam ruang tertutup ini.

Permaisuri Afrodit mendelik shock, sedangkan beberapa mentri bergerak gusar –kurang berkenan dengan apa yang mereka dengar.

Peramaisuri Afrodit melempar pandangan protes ke arah Zeus, berusaha mencari dukungan. Namun Raja Methuselah itu hanya bergeming, tidak bermaksud menentang keputusan Az atau keputusan Ratu Agung.

Sungmin. Tetap hidup. Ini adalah keputusan yang mutlak, Ratu Agung sudah mengatakannya. Tidak ada yang bisa menolak –Zeus sekalipun.

“Dengar, kan? Itulah keputusannya,” tegas Ratu Agung sembari mendongkak, mengawasi ekspresi setiap orang di dalam ruangan ini dari balik tirai putihnya.

Yunho tersenyum, ia menghela nafas lega lalu bersandar tenang ke punggung kursi. Memang tidak secara langsung, tapi tetap saja –Yunho merasa kalau Ratu Agung memang benar-benar ada di pihak mereka.

“Mulai sekarang aku tidak ingin mendengar satu orang pun membicarakan perihal pembunuhan atau rencana untuk mencelakakan pemuda Terran itu,” ulang Ratu Agung dengan nada tegas –bermaksud menekan desis-desis protes dari Permaisuri dan para Mentri.

oOoOoOoOoOo

“Dia milikku, Ada.

Suara Ares yang menyambut Zeus saat Raja itu melangkah keluar dari ruang pertemuan.

Zeus berhenti tiga langkah di depan pintu. Tanpa berbalik pun, Raja berperawakan besar itu tahu kalau Putra Mahkotanya sedang berdiri sambil bersandar ke dinding di sisi pintu.

Dari wajah tegang dan gerak gugup dua prajurit yang menjaga pintu ruang pertemuan, Zeus bisa menebak kalau putranya sudah berdiri menunggu di sini sejak tadi.

“Sungmin milikku. Tidak ada seorangpun yang boleh menyentuhnya. Tidak seorangpun, tidak siapapun!” desis Kyuhyun menekan kalimatnya.

Zeus bergeming. Ia tahu kalau sepasang mata biru safir Ares tengah memandang tajam ke arahnya.

“Dan kalaupun ia harus mati… Pemuda itu akan mati di tanganku sendiri.” Kyuhyun beranjak lalu berdiri tepat di belakang punggung ayahnya.

“Ini yang terakhir, Ada. Jangan ikut campur lagi.”

oOoOoOoOoOo

Sungmin memandang jauh ke ujung barisan bunga-bunga dan tumbuhan indah yang tersusun rapi di hadapannya. Namun ujung taman ini tidak pernah tampak. Rasanya sejauh apapun ia memandang, hanya bunga dan tumbuhan hijau yang mengisi pandangannya –seolah menunjukkan pada Sungmin betapa megahnya taman utama istana Methuselah ini.

Sungmin merunduk lalu mengusap kelopak mawar di hadapannya dengan ujung jari –ia menghayati kelembutan kelopak merah jambu itu sambil mendengarkan celotehan panjang lebar yang meluncur beruntun dari bibir mungil Az.

Sudah delapan kali Sungmin mengunjungi taman besar ini bersama Az (ditemani Helios dan kadang diawasi Poseidon). Az hampir tidak pernah absen untuk mengajak Sungmin berkeliling setiap harinya, karena itu, Sungmin sudah cukup mengenali seluk beluk istana –bagian belakang— Methuselah.

Sungmin juga sudah memperkirakan; hari ini adalah hari ke-sepuluh sejak ia bertemu Az, –ditambah tiga hari semasa ia tertidur panjang— jadi sudah dua minggu ia berada di istana ini –hanya perkiraan sih.

“Ah, Elios dan aku yang menanam bunga itu!” Az spontan berseru dan ikut berjongkok di sisi Sungmin –saat pemuda Terran itu beralih ke kerumunan bunga mawar yang berwarna putih.

“Benarkah? Memangnya Az bisa menanam?” sahut Sungmin dengan wajah pura-pura tidak percaya –bermaksud menggoda Az.

Az menggembungkan pipinya sambil memasang wajah sebal. “Tentu saja! Tanya Elios kalau tidak percaya! Aku yang menanam semuuuuuuua mawar putih di taman ini! Uh, dibantu Elios sih~ Ah, dan Apollo juga! Terkadang dengan Eros, tapi Eros sering dimarahi Elios. Jadi deh… Aku, Apollo, dan Elios yang menanamnya. Athena kurang suka tanam-menanam begini, dia lebih suka berburu atau menunggang kuda. Tapi kadang-kadang Hades kok! Tapi-tapi, Hades hanya memperhatikan dari jauh sih, tidak membantu sama sekali. Dan Poseidon… Huh! Apalagi dia! Mata ikan tidak bisa diharapkan!” Az berceloteh dengan semangat –kelewat semangat sampai tidak peduli kalau kata-katanya mulai melenceng dari topik utama.

Sungmin meringis. Tawa kecilnya terdengar seperti angin yang berhembus lembut, merdu.

Az memang bocah dengan semangat ekstra, tenaga ekstra, dan emosi ekstra. Atau singkatnya –hyper. Sungmin tahu itu, dan sekarang ia sudah terbiasa dengan hal itu.

Melihat ekspresi cerah Sungmin, sadar atau tidak, seulas senyum stoik terukir samar di wajah Az.

“Aaah~ Capek!” desah Az sambil mengangkat-angkat gaunnya. “Sekarang giliran Selir Minmin deh!” sambung gadis kecil itu sembari duduk berselonjor di atas rumput, tidak peduli Helios akan meneriakinya karena tindakannya itu sudah mengotori gaun kuning yang ia kenakan. “Ayo, mau tanya soal apa lagi??”

Sungmin berpaling menatap Az saat gadis kecil itu kembali menawarkan padanya untuk bertanya. Secara spontan, satu pertanyaan meluncur cepat dari bibir Sungmin,

“Athena suka menunggang kuda, ya?”

Lagi-lagi, yang terlintas di hati Sungmin hanya pertanyaan demi pertanyaan tentang Athena. Sungmin mencintai pemuda bermata zamrud itu, karena itu nalurinya selalu membisikkan hasrat untuk mengetahui segalanya tentang Athena.

Az mengangguk antusias, pura-pura tidak mengerti arah pembicaraan Sungmin dan menyibukkan diri dengan mengutak-atik bunga mawar putih di hadapan mereka.

“Apa aku masih bisa bertemu Athena?” Sungmin bertanya lirih. Matanya menerawang jauh, berusaha memberanikan diri untuk memimpikan sesuatu yang indah –yang mungkin sekarang sudah tidak mungkin.

“Tentu,” jawab Az cepat tanpa berpikir dua kali.

Mendengar itu, dua mata Sungmin spontan membulat kaget.

“B-benarkah?” tanya Sungmin gugup, setengah ragu setengah berharap. Sungguh, Sungmin cukup tahu diri kalau ia tidak diizinkan untuk bertemu Athena lagi. Sungmin bahkan sudah mempersiapkan diri, kalau-kalau Athena sudah tidak menginginkannya lagi. Tapi jawaban spontan Az membuat harapan demi harapan kecil dalam hatinya kembali menyala.

“Selir Minmin tidak dengar keputusan Zeus waktu itu? Zeus kan bilang pada Ares dan Athena untuk tidak saling mengusik siapapun yang mendapatkan dirimu. Dan bertemu tidak berarti akan mengusik kan?” ucap Az rasional.

Sungmin tersenyum sembari mengangguk, mengiyakan penjelasan Az.

Benar juga… Sungmin masih bisa bertemu Athena. Mengingat kemungkinan terburuk kalau ia benar-benar mengandung putra Ares, setidaknya ia masih bisa bertemu dan menatap mata zamrud Athena. Meskipun menyakitkan, tapi Sungmin cukup tahu diri dan bersedia menerima semua takdir yang sudah digariskan untuknya.

Dan itu kalau ia benar-benar mengandung putra Ares. Bagaimana kalau nasib baik berpihak padanya? Sungmin tidak berani berharap banyak, tapi mungkin saja kan??

Sungmin menggigit bibir, lalu tanpa sadar tangannya sudah melayang dan meremas perutnya erat.

Sungmin tahu dari Jaejoong… Semua tanda-tanda awal kehamilan; morning sickness, pusing, mual, badan pegal-pegal, dan lain-lain. Sungmin tidak berani berharap banyak. Tapi kalau hanya sedikit bermimpi, boleh kan?

Karena Sungmin tidak merasa mengalami satupun hal di atas. Tidak ada mual, pusing, morning sickness, atau apapun itu yang pernah dijelaskan Jaejoong.

Setelah terbangun di kamar Poseidon dua minggu yang lalu, Sungmin melalui hari-harinya di istana tanpa sedikitpun keanehan terjadi pada fisiknya. Semua berjalan normal. Sungmin bisa bernafas dan bergerak bebas seperti sebelum ia bertemu Ares. Hal ini yang perlahan membangunkan kembali harapan-harapan pudar dalam hati Sungmin.

Sungmin memandangi Az, tampak berpikir sebentar sebelum mengatakan, “K-kalau aku tidak mengandung keturunan Putra Mahkota. Apa Athena… uhm,” Sungmin menggigit bibir, tidak berani melanjutkan kata-katanya.

Namun hanya mendengar kalimat ambigu itu, Az sudah mengerti. Gadis kecil itu mendongkak, balas menatap kedalam bola mata Sungmin yang bergerak-gerak gugup. “Tentu saja. Kalau kau tidak mengandung putra Ares, kau boleh membuatnya lagi –dengan Athena.” sahut Az dengan tampang polos, meski sesekali gadis kecil itu melirik ke belakang –takut kalau-kalau Helios mendengar ucapannya barusan.

“Membuatnya lagi? Ma-maksudnya?” Sungmin bertanya kebingungan, entah mengapa  merasa gugup saat mendengar kalimat itu terlontar dari bibir Az.

“Membuatnya lagi!” desis Az menekan suaranya, cukup untuk Sungmin saja dan Helios tidak perlu ikut mendengar perbincangan mereka. “Kau boleh membuat anak dengan Athena. Di manapun dan kapanpun! Mau di taman ini, di kamar Athena, di dapur, di koridor!” Well, Az hanya menyalin semua kata-kata Eros, bocah ini tidak sepenuhnya bersalah. Namun tetap saja, kalimat-kalimat kelewat nista itu berhasil membuat Sungmin merona heboh.

Sungmin menunduk makin gugup. Ucapan Az barusan terus berputar-putar di dalam kepalanya. Ia tidak bermaksud membayangkannya! Sungguh! Tapi khayalan-khayalan tentang dirinya dengan Athena muncul satu persatu seperti sebuah gambaran mimpi yang nyata.

Di taman ini… Di kamar Athena… Di dapur… Di koridor… Berdua, dengan Athena… Membuat anak…

 

Sungmin memegangi kepalanya. Entah kenapa merasa pusing dengan bayangan-bayangan barusan. Namun, meskipun begitu, bibir merahnya tetap menarik seulas senyum bahagia. Hanya dengan membayangkan dirinya bersama Athena, sebersit ketenangan menelusup ke dalam hatinya.

Sungmin tersentak kaget dan terbangun dari lamunannya saat satu cubitan cukup menyakitkan mendarat di pipinya. Sungmin tertawa gugup saat Az memandangnya curiga.

“Kau sedang membayangkan apa hayooo~” Az berbisik menggoda sambil menyeringai ke arah Sungmin, sesekali mencuri kesempatan untuk mencubit pipi mulus pemuda Terran di hadapannya ini.

Sungmin menggeleng buru-buru dan memaksakan sebuah senyum untuk menutupi rasa gugupnya. Sungmin baru akan balas mencubit pipi gembul Az saat suara deheman seorang wanita menyela mereka.

Az dan Sungmin mendongkak berbarengan, mereka berpaling ke sumber suara.

Tidak jauh dari mereka, berdiri dua orang gadis cantik keturunan Meth yang berkacak pinggang sambil melempar pandangan merendahkan ke arah Sungmin.

“Jadi dia inang pertama Ares? Ckck! Kukira setampan apa dia sampai membuat Soehyun menangis semalaman. Ternyata hanya warna matanya yang berbeda dari inang lain~ Cih, apa bagusnya?” salah satu dari dua gadis itu –yang berambut pirang— berdecak mengejek.

Az mendesah. Ia tidak menjawab tapi bibir kecilnya bergerak-gerik tanpa suara –mencibir dua wanita yang masih berdiri pongah di dekat mereka, dua wanita yang masuk daftar orang-orang paling dibenci Az sedunia…

Putri Jessica dan Yoona. Kandidat istri Poseidon dan Athena.

Az sudah bisa menebak, mereka datang untuk mengganggu. Dan karena itu pula gadis jahil itu memutuskan satu cara paling menyenangkan untuk membalas orang-orang macam mereka.

“Apa yang kau lihat, huh?! Terran lancang!” umpat Yoona kesal saat tidak didapatnya reaksi dari Sungmin atau Az.

Tatapan Putri jangkung berambut hitam sebahu itu penuh dengan kebencian, membuat Sungmin segera menunduk gugup. Terran memang istilah yang kurang enak didengar, dan saat kata itu meluncur dari bibir wanita ini, rasanya status Sungmin sebagai seorang ‘Terran’ terasa semakin kotor.

Sungmin menunduk gugup, lidahnya kelu. Suara-suara tenor itu terdengar memekakkan di telinganya.

“Jadi kau menggunakan Az, untuk mendapatkan Ares?”

Az memutar bolamatanya mendengar kalimat menyebalkan itu meluncur dari bibir Jessica, tapi ia masih bisa bersabar –sebentar lagi. Gadis berambut blonde itu melirik ayah angkatnya yang berdiri sambil bersandar di pintu taman, Helios mengawasi mereka –dari jauh— tanpa bergeming sedikitpun dari sana. Az menyeringai, ia tahu kalau Helios sudah bisa menebak hal buruk apa yang akan terjadi. Tapi Helios tetap berdiri tenang di sana, sama artinya Helios mendukung dirinya –atau apapun yang akan dilakukannya.

Az mengalihkan pandangannya kembali pada Sungmin, “Selir Minmin, kalungmu indah ya~” puji Az sembari meraih bandul zamrud yang melingkar di leher Sungmin. Az mengusap bandul itu sesekali, meyakinkan kalau dua wanita di dekatnya benar-benar melihat kalung itu. Lalu dengan ekspresi yang dibuat-buat, gadis kecil itu pura-pura terkejut. Ia mengatup mulutnya dengan gaya dramatis.

“Aaah! Aku kenal kalung ini! Ini kan kalung Mate Athena! Ini milik Athena kan, Selir Minmin??!” Az berseru sambil memasang wajah shock.

Sungmin mengangguk sambil tersenyum senang. “Athena memberikannya padaku, dua bulan yang lalu.”

Dan seperti yang sudah diperhitungkan dalam otak kecil Az, dua Putri itu melotot kaget. Wajah mereka merah padam. Mungkin kesal, malu, iri, dan benci sudah bercampur aduk di sana. Dan wajah kesal mereka membuat hati Az berbunga-bunga. Orang jahat harus dibalas dengan cara yang jahat –cara yang kekanakan memang.

‘Tapi aku kan memang masih anak-anak.’ Bela Az dalam hati sembari menyeringai.

“Kau!!” Yoona menunjuk wajah Sungmin murka, membuat pemuda Terran itu sedikit merangkak mundur karena takut.

Sungmin benar-benar tidak tahu kalau jawabannya tadi akan membuat dua orang Putri keturunan Meth semarah ini. Ia baru akan mundur, menjauh –namun Putri berambut pirang itu bergerak lebih cepat, menyambar tubuhnya dan mencengkeram kerah kausnya murka.

“Dasar Terran jalang!” umpat Jessica tepat di depan wajah Sungmin. Karena tubuh Meth wanita sama besarnya dengan Meth pria, dada Sungmin sedikit terangkat saat Jessica mengerat kausnya ke atas. “Setelah Ares, Athena, lalu siapa lagi yang akan kau goda, hah?!”

Sungmin menggeleng ketakutan sambil lirih membisikkan kata ‘maaf’ berkali-kali. Meski tidak mengetahui apa salahnya, cukup dengan melihat wajah merah wanita dihadapannya ini, Sungmin merasa ia memang harus meminta maaf.

“Jalang! Mati saja kau!” Yoona berseru marah lalu mengangkat tangannya.

“Lepaskan dia bodoh!” Az ikut-ikutan berteriak. Sebelum tangan Yoona mendarat di pipi Sungmin, ia melompat cepat ke arah Jessica. Membuat Putri itu menabrak Yoona dan jatuh bersamanya.

Az bergerak cepat, sebelum Jessica mengambil kesempatan untuk bangkit, ia sudah menyambar wanita itu lagi dan duduk di atas perutnya.

“E-eh! Az!” Helios segera mendekat saat keadaan bertambah keruh dan rawan bahaya.

Sungmin tidak tahu lagi harus berbuat apa, ia bahkan tidak tahu hal macam apa yang terjadi di depannya kini.

Suara teriakan wanita dan anak-anak bercampur memekakkan telinga. Pemandangan Az yang duduk di atas perut seorang wanita sambil menjambaki rambut wanita itu, membuat Sungmin kebingungan bercampur ngeri.

Az masih menyerang Jessica tanpa ampun, Jessica berusaha melindungi dirinya, Helios berusaha memisahkan mereka, dan Yoona berusaha melindungi Jessica.

Sungmin memegangi kepalanya, pusing dan kebingungan.

“L-loh? A-ada apa ini?”

Tidak ada satu orangpun yang menyadari kehadiran Poseidon. Pangeran bermata putih itu mucul sambil memasang tampang bingung. Ia hanya memandangi perkelahian sengit –berat sebelah— antara Az dan Jessica, tidak sedikitpun berniat melerai.

“Hyung! Tolong aku!” Helios meratap hopeless. Namun Donghae hanya mengedikkan bahu dan memasang tampang ngeri, ia sendiri tidak berani mengganggu Az yang sedang dalam monster mode.

 

“Masa bodo! Itu urusanmu, urusanku hanya Sungmin!” elak Poseidon sembari buru-buru menggiring Sungmin keluar taman. “Maaf ya, Mi. Ada sudah menunggu kami.” Donghae melambai berduka ke arah Helios.

Sungmin yang masih kebingungan hanya bisa melongo memandangi sengketa di tanah taman sembari berjalan menjauh, membiarkan Poseidon membawanya pergi.

oOoOoOoOoOo

Sungmin tahu hari ini akan datang.

Ia melangkah masuk ke dalam kamar Poseidon dan menemukan orang-orang penting kerajaan sudah berkumpul di sana.

Ares, Zeus, ratu Afrodit, tiga orang dokter, dan bahkan Athena ada di sana.

Sungmin menunduk gugup. Ini adalah saat dimana takdirnya akan diputuskan…

TBC..

 

255 thoughts on “The Concubine Chapter 8

  1. heekyu's wife says:

    Sun,ini aku…eumm,blh g,aku ikut nyakar jessica?blh ya?dia udah nyakitin Han gege.dan skrg Umin?gdjshkasgsjkdkmaslakdh!!!
    fiuhhhh…terusin Sun!jgn biarkan jessica n yoona menyentuh Umin!n please,jgn buat Aphrodite antagonis *muka melas,kitten eyes*
    Zeus,kpn pisah Aphrodite n nikahin dia ma Han gege?Aphrodite itu milik Han gege.kmu kan dah punya Eeteuk…*Sun,mana Eeteuk?*
    Sun,Az same aje ama elu*mendadak betawi*.sm2 yadong!kkkkk~
    Lanjutkan Sun!😀

  2. unnie! Annyeong, Risha imnida. aku udah baca sampe chapter 7 di ffn unn^^ aku pengen banget review- cuma account ffnku error terus T__T mau bikin baru cuma sayang yang lama, pake anon juga gak ke send. Mianhae, jadi aku baru bisa review sekarang T__T

    Aku suuukaaaaa unn! lanjutiiiiin x3 Leeteuk manaa T^T (Aku Leeteuk biased^_^) unnie fantasinya hebat banget ya O___O

    Sekian dulu ya unn, keep writing!^__^v

  3. zia says:

    wah, setelah ditunggu-tunggu ternyata lanjut kesini toh^^
    makin seru chingu, lanjutin yah n jgn diprotect. hehe..
    oh iya, aq liat ff ini di another alone jg lho, tp br chap4. q kira lanjutnya kesana…

  4. Az td ngasih harapan kesungmin .. apakah sungmin gg hamil anak.a Ares ??
    *aq harap bg2*
    ratu agung.a sapa ?? apakah Victorya ?? *sotoy*

    O,ya .. Background wordpress.a terang bgt ,, sma motif” bunga.a ganggu ,, aq jd agak bingung krna kurang jelas bacaan/tulisannya .. O_O

  5. アンディr.a. says:

    sumpah yahhh *syahrini mode* sungmin harus hamil! Soalnya saya gk rela sungmin di uke-in sama siwon… Dan soal anak f(x) itu gatau knp saya bayanginnya amber xD di lanjutin ya… Yosh!

  6. mefenar says:

    semoga sungmin hamil . . .
    gak rela klo sungmin jd mlik athena . . .
    yoona n jessica mengganggu aj,, gak bsa ap gak berbuat jhat . . .
    mentang” meth,, jd bsa berbuat ap aj gt ma teran . .
    gak rela . . .

    lanjut thor,, crta’a mkin seru . . .
    maaf klo slma nie jd SR . .

  7. アンディ says:

    chap 9 updatenya cepet ya! Ini keren bgt. Tapi please… Jangan bikin simin! Cukup kyumin saja… Hatiku hancur membaca my lovely bunny umin di rebutin…xD

  8. mefenar says:

    semoga sungmin hamil . . .
    gak rela klo sungmin jd mlik athena . . .
    jessica n yoona mengganggu aj,, gak bsa ap gak berbuat jahat . . .
    jd mentang” meth jd bsa berbuat ap aj ma kaum teran . . .

    lanjut thor,, crta’a mkin seru . . .
    maaf klo slma nie jd SR . . .

  9. Andrews~ says:

    Wess, kalau ming kenapa2 ntah JJ bakal sate uno kali ya XDD , werr cucok bgt heenim jd aphrodite , cantik tp antagonis -.-V , bener2 kasian ama ming , kalau dia mau d pair ama Kyu, aq harap sikap Kyu melembut pada ming, Az itu bipolar atau mindreader ? Menarik🙂 , boleh sdkt berikan cerita untuk Mimi? Atau mgkn flashback dy bsa jd ortu angkat Az ? Okay jweosonghamnida klu slh kata m_._m

  10. kartika says:

    wah az galak jg y hehehe…
    Ini ff kyumin kan?y agak gak tega sih ma siwon tp ak bharap kyumin bsatu
    d tunggu lnjtn’y ^.^

  11. kartika says:

    wah az galak jg y hehehe…
    Ini ff kyumin kan?y agak gak tega sih ma siwon tp ak bharap kyumin bsatu
    d tunggu lnjtn’y,minna hwaiting… ^.^

  12. OMG……..AZZZZZZ,SINI AQ BANTU BANTAI JESSICA N YOONA😀 *PLAK
    Kasihan kan az sendirian,yoona berdua ama jessica😀
    WKAKAKAKAKA
    Elios pusing tu anak angkatnya du2kin cewe2 itu😀
    WKAKAKAAKA

    Erossss,kau mengajarkan kenistaan ama Az kamii >..<…. *Kesenangan😀
    aq suka jga kata2 Ares tu,dia dah jatuh cinta bgt ama umin sexy,putih n bohai,cute n sweet😀

    Umin hamil donk,berasa ga rela ama siwon kalo dah bgni😀
    Masa capek2 ares buat 2x ga jadi tu *PLAK😀 WKAKAKA

    Next CURSSSEEEEEEEE SSUUUUUNNNN😀

  13. akhirnya updet! yaii~ karena dulu pas di Screenplay saya gak pernah review, sekarang saya bakal rajin2 komen dah..
    Umin masih cinta ma Athena, Ares bego sih! caranya kasar buat dapetin hati selembut sungmin.. tapi tetep aja, saya masih berharap dia bakal hamil anak Ares.
    Apa-apaan itu?! Jessica ma Yoona? ck! saya iri ma Az.. saya juga pengen nyakar2 tu cewek!!! >_<
    Augusta itu member f(x)? aku kira dulu dia Leeteuk.. trus, sekarang Teukkie dmana?
    UPDET ASAP!!!

    NB: Kibummie itu Hades? Wew! HOT! xp

  14. Yaza says:

    aaa! eon! jangan dikunci *gegulingan* yaza udah tobat jadi silent reader kok. serius *ngacungin jari telunjuk dan tengah*
    oh ya. yaza belum kenalin diri ya? *dijitak* yaza, 13, udah mulai gak ber-silent reader lagi :)~
    Ares. ares egois ya .__. benar-benar nge klaim sungmin miliknya =3=
    aah~ disini gak ada KangTeuk ya? ya udah deh. gak papa
    oh ya. ini endingnya Sungmin sama Athena atau Ares? Athena ya? Athena? #ngarep
    oke. update kilat ya eon. Ganbatte🙂

    • Lee Sunmiina says:

      Janji ya ga jadi silent readers lagi??? #ngancem
      Hihi, ada kok. Tapi past!Kangteuk.

      Endingnya masih lama. Ini fanfic mulai mirip sinetron #suram =___=

  15. alice says:

    wah.. author makin keren ajah ceritanya..
    tapi ini bakal jadi kyumin couple kan..?
    di tunggu lanjutannya ya…

  16. flufyacha says:

    rasanya jadi pengen ikutan main cakar2ran, sama jambak2kan ditanah bareng AZ.aq yakin 120% kalau selir minmin hamil (sok tau), waw Ares sangat berani yach ngancem Zeus bagus2 lanjutkan…

  17. Cho RhiYeon says:

    wuaaaaaa… Sungmin hamil tuh… Hamil gak?? Hamil doong…
    Iisssh, Yoona sama Jess ngapain sih dateng2 nghina Sungmin? T.T
    Rhi sukaaa.. Haduh, lanjut terus yah fanfic-nya, jangan sampe gak dilanjutin.. Hehehe, Rhi akan menunggu disini..😀
    apdet cepet yaah😄

    Rhi ^^v

  18. aaaaaaaaarrrr..

    Sungmin hamil keeekkk…
    Lanjutlanjut, tak rela daku jika sang pemuda terran bermata hitam itu disandingkan dengan meth bernama athena.. #plaaaakkkk

    hehe. Lanjuuutt..

  19. Aaaa , Ama baru tau kalau eonni lanjutin di WP ..
    Kirain ga dilanjutiiin .
    ANDWE! Min harus hamil, harus!
    Min nanti sama Ares kan? Iya kan *puppy eyes*
    Ayooo eonni, lanjutkan! (´▽`)/

  20. sjlover's says:

    Annyeong Unni..^o^
    chap 8nya seru..
    Msh deg2an nih, sungmin bneran mngandung atw ngak..^.^
    ngak sbar nunggu chap slanjutnya..>.<
    apdet kilat yaa unn..

    Saeng kapok deh ngak mw lgi jdi silent readers..*ditendang unni*
    Amppuunn~~
    *nangis kejer*
    T.T
    ngak lgi2 deh saeng jdi siders.. T^T
    saeng minta PWnya ya unn bwt chap dpan..*kitty eyes*
    @.@

  21. Hwahahaha..kasian bgt jessica ama yoona,huwaa..,minnie hamil apa g tuh?hamil2,tp minnie masih cinta ama siwon y,kyunya gmn?

    Pensaran onn,di tunggu lanjutanya y onn ^^

  22. kyumin shipper says:

    hwaaa cpt lnjutin’a….
    sungmin’a hamil donk…….
    ska bgt sfat kyu yg mau’a umin cm mlik dia…

  23. shiori says:

    annyeong… ckckkckk… sungmin itu cowok kan ya? kenapa dia kyak y lemah bgt? lemes bgt kelihatan y? itu juga si Az asli nakal banget >.<'. Si kibum kapan keluar sh? Perasaan q aja apa nie ff bakalan pannnjaaaannnggg bgt? Next chap update asap y! ^^

  24. Regita minnie ELF says:

    Duhhh..knp tbc?
    hweeee…sekian lama nunggu,akhirnya ada lanjutannya*nangis lebe*
    Ehhh…min min hamilll y eon..ntar athena buat ane aja..kekeke..

    penasarraannn chap 9..ditunggu loh..^^

  25. hasunnie says:

    weish ! si mungil Az rupanya jago ‘bela diri’.

    hae jahat banget. mimi lagi kesusahan malah ga di bantu barang semenit.

    hayoo, ming. mikir apa kamu heh ? dasar pervert minds. sukses, yah. moga aja dirimu sedang tak mengandung anak dari ares a.k.a kyu. #slapped

  26. hasunnie says:

    weish ! si mungil Az rupanya jago ‘bela diri’.

    hae jahat banget. mimi lagi kesusahan malah ga di bantu barang semenit.

    hayoo, ming. mikir apa kamu heh ? dasar pervert minds. sukses, yah. moga aja dirimu sedang tak mengandung anak dari ares a.k.a kyu. #slappedwithkyumin

  27. put18 says:

    Annyeong reader bru neh., qu bru nemu ne blog. Author qu ska bnget ma ne ff.
    Hah.. Ayou umin apa yg umin pkirkan tntang berduaan aja dgn athena:).
    Smga umin hmil anak@ kyu, bgaimNa pun cra@ kyumin hrus nyatU. Klw umin@ hmil anak kyu smga umin n kyu mkin dkt n mulai jtUh cinta.

  28. kyumin lover says:

    masih penasaran dengan Ratu Agung itu -.-
    Kibum (Hades) itu Kim Kibum – SJ atau Kim Kibum – SHINee?? o.o

    ayo cepat update, aku masih penasaran Ming hamil atau gak ^^

    yosh! keep writing😀

  29. raikid says:

    Az pemberani yah.. kereenn ^^

    kok Jessica ma Yoona kejem bnget sih ama Minnie oppa?!!! *ga terima wkwkwk

    APDET kilat eon.. HWAITING!!!! (^0^)/

  30. Unnie, ini saya, Kazama Yume. Masih inget tak?😀

    Omo.. Aku bantu dirimu, Az! Ayo kita gebukin Jessica!

    Changmin bejat… Ngajarin az yang ga bener.

    Ratu Agung itu siapa sih? Amber? Tapi kayanya ga mungkin deh. Apa Kristal?

    Unnie, Minnie hamil kan? Yayaya ~

    Cepet update, ya ≥□≤

    Sign,

    ChoLee_Jessica

    • Lee Sunmiina says:

      ingeeeet! xD
      Sebenernya antara Az dengan Changmin saya bingung mana yang *piiiip* xD
      Pengen ngasih peran ratu agung ke Amber, tapi takut dihajar masa ==”

  31. hai…
    izin baca fic.na yah….
    sorry kmaren2 cman jdy siders doank….abiz saia krang suka klo komen di ffn itu…lebih suka komen di blog or note fb….:)
    skarang saia bakal review selalu deh….
    btw knpa scene bwat ares dikit bget yak….saia udah kangen bget nie ama kyumin…trus kpan umin bsa bersatu ama kyu…??cepet updet yah….:)

  32. iniwiniminibiti says:

    halo, salam kenal

    hyaa!!
    keren bgt ceritanyaa!
    baru nemu the concubine kmarin mlm d screenplay, n bru baca pertama kali ini cerita fanfic suju yg pake konsep yunani.

    apdet asap ya onn??😀

  33. Eonni!! lanjut ceritanya~ tambah seru😄

    boleh tanya gak?? btw yg jd Az itu sapa ya ==?

    waaaak.. Jessie ma YoonA jadi cameo ._.
    Aku kalo baca Poseidon sering kebalik jd Posedion –” wk.. lidah keseleo
    Ya ampun Az.. kalo ngomong frontal banget
    Eh, entar.. itu sungmin gada reaksi apa2 tp padahal dia hamil?? iya kah?? pokoknya selir minmin kudu ama Ares!! *ketularan egoisnya Ares* entar Athena sama si Hades.. endingnya kudu KyuMin yaaa.. yayaya~ *reader maksa*
    itu member f(x)nya Victoria kah O.o??

    gamsa eonn *bow*

  34. YesungieLover says:

    waaa keren*o*
    pertamanya saia liat fi fanfiction.net, saya kan pengikut(?) author~ jadi saya kesini deh~~~
    seru lhoo~ oya ini email asli saya^^

  35. Reremin7 says:

    Semoga sungmin hamil,semoga sungmin hamil,semoga sungmin hamil*komatkamit g jelas*
    Eon..cepet update..
    penasarannnnnnnn…..

  36. yemi says:

    Author maaf ya baru bisa koment. Soalnya aku gapunya akun FFn, makanya gabisa review. Sorry bgt. Eee ketemunya disini.
    Author baik hati ramah tidak sombong pintar rajin menabung suka mengaji (alah) mau tnya donk, yesung jadi siapa disini?
    Dan, gulat antara az ama 2 mak setan itu kenapa dipotong? Lanjutin ae.
    Hahahaha… Bales ya thor,
    daebak ffnya!

  37. stellaSJ says:

    Aaaa akhirnya daku masuk wordpressmu juga chingu😀

    Eh penasaran sama ratu agung..salah 1 personil fx ? Siapa ? Victoria yak ? #asaltebak #digeplak

    Ah…snsd unnie jdi antagonis lagi TT___TT

    Lanjut chinguuuuu …. ! Kapan ada romance kyumin nyaa ? Kayaknya msih lama ya ? :(( #pundungdipojokansambilnungguinKyuMinmuncul

  38. Rosit26 says:

    Ceritanya makin menarik. Boleh usul nggak? Kyknya Ratu Agungnya yang jadi Leeteuk aja deh, soalnya sifat2nya lebih mirip ke Leeteuk drpd anak f(x), tp terserah author aja deh,kita para reader cuma bisa terima ^_^ Sblmnya ak minta maaf,ya! selama ini jadi silent reader, soalnya bingung mau review apa,baca ff juga mesti disimpan dulu semua,baru dibaca nanti kalau sempet (maklum sibuk kerja sm hot spot di tmpt kerja lg error). ak jg minta ijin mau nyimpan ff ini ya! Boleh? Thank you and ditunggu chapter selanjutnya!

  39. akhirnya sempat jg baca lanjutannya..
    gyyaaa, saya berharap minnie ga hamil beneran,
    jd nanti SiMin deh..
    biar si Kyu menderita, masa dari kemarin Minnie mulu yg menderita, gantian dong, seme jg harus merasakan penderitaan..😛
    member F(X) yg jd Ratu Agung ya? saya pikir itu pasti Amber-unnie deh..
    ohya, di chap ini kenapa gada YunJae momentnya? T.T
    chap depan harus ada ya?
    please.. =/= *masang puppyeyes bareng Henry*

  40. Tetep aja masih gak hapal ama nama-nama gelar mereka.
    nama gelarnya Zhoumi sama ma judul lagu favorite sya Helios by Matenrou Opera dari jepang, jadi klo baca fanfic ini pasti keingetnya ama lagu Helios XDD
    Sya gak bisa komentar apa2 tentang isi dari fanfic ini, sya suka gaya bahasa dan penulisan onnie biarpun cerita fantasy tapi mudh dimengerti~
    Onnie, ganbatte!!! (*^ー^)ノ

  41. RizVitaKyu says:

    hallo.
    Riz di sini.
    Tanpa banyak bacot, Riz pengen ini ff diupdate kilat
    !
    Oh God, Riz harap selir Min hamil anak Ares a.k.a evilKyu.
    .
    .
    Saya tunggu next chapnya.
    p.s : Yeppa gak muncul nih?

  42. hani says:

    ngakak baca catatan kakinya hohohoho
    iya tu.. siwon kayak udah keabisan baju :DD
    penasaran ntar umin mengandung anak Ares gak yaaa

  43. BananaMin says:

    Waahh, rencana yunjae bsa iktn ga”l klo umin ga hamil,, umin harus hamil*maksa* biar ni ga jd fic simin,,
    hidup KYUMIN!!!

    kyu hrs pertahanin umin gmnapun cra.a,, *evilsmirk*

  44. Sorry nih ga bisa nge-like.😀
    Aku baru komen lohh🙂
    login ffn susah sih kalo di hp.
    Terus wp juga ga bisa login coz password nya lupa lagi saking lamanya ga dibuka.
    oke lanjut yahh author!! Dan salam kenal.😀

  45. ah rasain tuh 2 yeoja diamuk ama az

    az dilawan kekeke
    semoga umin hamil hamil dong
    aq pengen umin ama kyuu athena ama aku ~plak

    hai author aq readers disini tp aq udah baca fic chingu ini diffn

  46. hello.osh says:

    huwaaaaaa… JANGAN DI PROTECT LAH CHAP 9 NYAA.. T.T *nangis darah*
    eh tapi mbak rafiqoh.. *ciee udah tau namanyaa* #plakk *sok kenal:(* ada kemungkinan si kyu jd anak baik yg rajin menabung,sholat,mengaji dan tadarusan gak?? *salah gaul*

    oia.. menyangkut soal foto treaser mas siwon..
    SAYA JUGA SEDIH LIAT FOTONYA KENAPA BEGITU.. T.T *emosi..peluk peluk sungmin*

    yoosshhh yasudah lah.. semangat ya chingu ^^/

  47. HYAAAA!!! #bantuin az nyakarin jessica n yoona#
    eon, chap depan jangan dikunci….. ntar aku susah bacanya #mukamelas T.T

    ratu agung itu… aku juga maunya si amber yg jadi ratu agung. hahaha *amber biased* mentri hankyung itu ada di pihak umin ya? POKOKNYA UMIN HARUS BAHAGIAAAAAA!!!
    (soal kolor ijonya siwon oppa, aku juga jadi ga konsen belajar + jadi susah tidur . rasanya pengen ngasih sarung ke wonppa T.T)

  48. u-chan says:

    haduh… maaf saya sering jadi silent readers.. (gak punya akun di ffn #slap alasan..)
    chap depan jangan diproteksi ya thor.. aku suka ma ceritamu.. >.<
    saya harap ff ini nantinya jadi kyumin.. siwon sama namja lain aja.. O.o
    cepetan update ya.. hwaiting…!

  49. Nhaa Joonie says:

    pertama2 mianhe karena selama ini jadi siders di ffn, soal’y susah kalo mw reviews..
    tapi kalo di wp janji deh bakal terus komen..
    aku suka sama fantasi’y, author hebat banget.. imajinasi’y keren..
    penasaran sama chap selanjut’y, minnie hamilkah ??
    pasti hamil dong, iyakan ??*sok tahu
    huwaa.. gara2 foto teaser siwon, entah mengapa jadi sedikit ga setuju kalo sungmin sama athena.. awal’y ngedukung banget..
    hah, poko’y ditunggu chap selanjut’y ajja..

  50. Yansa prims says:

    Huaahh….aku suka bgt critanya…BAGUSS!!aku mpek ngejar2 kesini,walopun baru dan ga tau caranya soal WP2x an,main mantep aja dah..

  51. Kim Ryesha says:

    Annyeong^^
    Wah saya baru tau kalau chapter 8 udah apdet, bbrp hri yg lalu pas main kesini msh chapter 7 sih._.
    Seperti pertanyaan saya sebelumnya di ffn, sebenernya az itu siapa sih? Emm maksudnya kok Ratu Agung mau nurutin (bhkn minta) keputusan az? Apakah perannya sangat penting dikerajaan itu? Atau mgkn dia punya suatu kelebihan apaaa gitu? Bisa melihat masa depan misalnya? jujur dari ffn dulu saya selalu mikirnya ‘kyknya si az ini bisa ngliat masa depan atau sejenisnya gitu deh’ wkwk sotoy banget ya saya -_-v
    Okedeh, itu doang yang mau saya tanya, maaf kl aneh abis saya penasaran banget sih ._.
    ditunggu chapter selanjutnya chingu, kl emg mau di protect, pw nya blh dikirim ke email saya? saya pake email asli kok, gomawo hhehe ^^

  52. Hahanjir!😄
    Nga kebayang kalau Az main jambak ama Jessica. Jadi, istri Ares itu Seohyun? Kasihan Sungmin jadi selir doang #orz
    Boleh ngasih saran? Ada baiknya Sungmin jangan terlalu dibikin keseringan blushing deh. Entah kenapa jadi kecewekan gitu. Bagaimanapun, seukenya seseorang, dia tetep seorang cowok.
    Ratu Agung, Victoria kan?
    Minta pewenya sekalian😄

  53. Hi, aq reader baru disini, sebenarnya udah baca the concubine sejak di screenplay..tapi baru bisa komen sekarang, coz aq gag da akun di ffn

    sekarang komen nie, kok dikit sekali…chapter depan panjangin dong…kalau soal protect..boleh aja tapi saia dikasih pw nya ya…hihihihi😄, jika mau minta pw kemana ea, author punya fb??

  54. kuro_chi says:

    ceritanya makin seru chingu,,,,,,,,jadi penasaran
    sebenernya sungmin hamil ga sieh????

    update jangan kelamaan ya chingu,,,,
    fighting,,

  55. Akhirnya bisa baca lanjutan concubine hehehe
    aaaa itu sungmin hamil apa gak? Aku kyumin shipper tapi kenapa di ff ini aku pengennya shimin yaa,abis kyu nya gitu sihh -,-
    afrodit itu istrinya zeus?? Kenapa bukan han??
    Part selanjutnya jgn kelamaan yaa thor kkkk

  56. kanaya_azura says:

    pleasedilanjutin dong,,akupenasaran,,keren banget kogceritanya..jangan dikunci dan diterusin ya ceritanya,jebal?

  57. sese_sei says:

    halo, q ni SR dri FF.net, q bolee minta g, dChap dpn kasii teu dong adik”x JaeJoong, trus ni KiBum yg mna yg dMksud ? ni ntar pairingx g bkal dUbah” ‘kan ? o y, q mnt passwordx bolee ? lo bolee e-mail q y d seima_s26@yahoo.com ……..

  58. Beatriz says:

    Maaf jika ini tidak masuk akal, saya menggunakan Google penerjemah, baik sejak saya menemukan versi traslated LiveJournal saya menjadi kecanduan cerita ini jadi saya telah menggunakan Google penerjemah untuk membacanya. Apakah seperti cerita yang bagus.

  59. Beatriz says:

    Will since I don’t know if you’ll understand my comment please dont lock this I have been hooked since you posted the first chapter in LiveJournal. I’

    • Lee Sunmiina says:

      I don’t even know, how could you read my story? I know google translator isn’t help much. But thank you anyway, I wouldn’t lock the next chap since readers won’t me to.

  60. kyuna says:

    Annyeong..
    aku udh baca ff ini di screenplays..
    tapi maaf banget aku ga coment disana,Soalnya aku ga bingung gimana log in nya. terus aku juga buka lewat hp jsdi agak susah..
    sekali lagi maaf ya chingu..

    Jujur ya pertama kali baca aku langsung berpikir ff nih keren banget,ceritanya juga beda dari yang lain..
    aku suka banget deh..
    makin bikin penasaran aja.
    umin itu hamil kan?
    hamil aja ya..
    ntar kalo ga hamil,kyu bisa ngamuk lagi..

    Oia..
    eon dari dlu aku mau tanya sebenarnya apa sih rencana yunjae itu?
    Kenapa kayaknya mereka mau jodohin kyumin? *sok tahu*

    terus apa ntar donghae suka juga sama umin?
    Ryeowook nasibnya gimana?
    kapan ketemu yesungnya?

    yaudah deh..
    aku bingung mau coment apa lagi..
    sekali lagi maaf ya eonnie,,

  61. kyuna says:

    Annyeong..
    aku udh baca ff ini di screenplays..
    tapi maaf banget aku ga coment disana,Soalnya aku ga bingung gimana log in nya. terus aku juga buka lewat hp jsdi agak susah..
    sekali lagi maaf ya chingu..

    Jujur ya pertama kali baca aku langsung berpikir ff nih keren banget,ceritanya juga beda dari yang lain..
    aku suka banget deh..
    makin bikin penasaran aja.
    umin itu hamil kan?
    hamil aja ya..
    ntar kalo ga hamil,kyu bisa ngamuk lagi..

    Oia..
    eon dari dlu aku mau tanya sebenarnya apa sih rencana yunjae itu?
    Kenapa kayaknya mereka mau jodohin kyumin? *sok tahu*

    terus apa ntar donghae suka juga sama umin?
    Ryeowook nasibnya gimana?
    kapan ketemu yesungnya?

    ratu agung itu victoria ya..?
    *asal tebak*

    yaudah deh..
    aku bingung mau coment apa lagi..
    sekali lagi maaf ya eonnie,,

  62. NaYa says:

    waaah seru. . .g kebayang yoona berantem, huhuhu
    penulisannya jg tmbh bagus, unnie
    penasaran lanjutannya
    huaaggh jngn d protec dong

  63. NaYa says:

    waaah seru. . .g kebayang yoona berantem, huhuhu
    penulisannya jg tmbh bagus, unnie
    penasaran lanjutannya
    owh ea teuki angel kok ngga ada sich? Apa blum nongol?
    huaaggh jngn d protec dong
    owh eaa klu mu d protec , minta passwordnya ea
    email aku
    nha_dr@yahoo.com

  64. Mian telat bgt… Komen k 100 lbih.. Jgn lupakan aq!

    Sbnrx niat bca concubine abz lbran lho*plakk

    Tpi ga than,jdi aq bca dh*LOL

    Bner2 candu ama fic ini,jdi dhantam aj

    kq aq slah ngira mlu y

    Aq kra afrodit tu ank snsd,trus ratu agung tu leeteuk

    Ga msuk akal bgt..maksain

    Q pgn min hamil ankx ares,jgn ampe nggak sun

    Kshn ares,kn dh cpek bkinny,msak ga jdi*plakk,ngomong paan seh

    Tntg siwon-teaser-

    Suatu pgi yg crah sblm brgkt k kmpus

    Aq buka twitter,dn apa yg trjdi

    “siwon mnjelma mnjdi kolor ijo”

    Sumpah,smpat trcngang n cengok

    Image siwon yg alim,luntur sktika

    Teaser siwon plg ga bgt

    Ah iy

    D fic ini ada kmgknan couple2 suju yg lain mncul ga?

    Kyak haehyuk?yewook?ada ga?

    Prasaan q j tw ga y?yesung blm mncul?atw emg ga ada?

    Sbuk ngurus restaurantny kli y*plakk

    Apdet

  65. Waw
    thor lanjut donk
    ak telat baca ni
    wkwkwk
    teuki jd siapa donk???
    Sungmin harus jd milik kyuhyun. *pemaksaan
    wkwkwkwkwk
    thor, denger2 chap depan mw di proteck ya???
    Trus nanti kl mw minta PW gmn caranya????

  66. teeWonKy says:

    kyaaaa naik k bdan jeshitca bntuin az jambak rambutx.,
    weh mga jha sungminx hamil jd umin te2p ma kyu.,hhe
    lnjut author pnasaran.,
    nanti klu chap slnjtx d protect q mnt passx ya.,hhe

  67. Saya sudah berkelana dari chapter 1-8, dan ternyata cerita ini memang unyuu sekaliii… :3

    Saya menunggu kelanjutannya…

    Tolong kalau diproteksi, saya diberi tahu passwordnya… m(_ _)m
    Dan saya juga penasaran dengan “My Tentacles Boyfriend”,
    Tolong dong saya diberitahu passwordnya…
    Kalau berkenan, tolong kirim ke
    Sha_ryena@yahoo.co.id..

    Terimakasii banyak.. ^^

  68. Huaaaa mianhe
    jeongmal mianhe (_ _’)
    gak maksud jadi silent reader..Tapi keburu penasaran dr satu chapt ke chapt berikutnya hingga akhirnya saya komen di chapt 8 ini
    .___.v
    saya sukaaaa sangat..apalagi nama gelarnya pake nama dewa dewi yunani #pecintamitologiyunani
    sempat sebel sama Ares tp begitu tau dia itu kyuhyun aduh saya berharap Umin hamil ._.
    Kumohon..semoga umin hamil..aku g rela umin ama siwon si kolor ijo itu ==v #plakkplakk
    *semoga komen ini masuk ==’

  69. halooooo…. lee sunmiina-eonnie…
    aqw bingung mow komentar gmna…
    coz daebak banget sih “the concubine”…
    apalagi yang ini..
    gag sabar ama kelanjutannya…
    oiya eonn..
    emmm..
    aqw jarang OL lewat kompi…
    jadi susah coment di blog..
    boleh minta fb-nya eonnie..???
    nama fb quw “Oktaviana Ingindt Tenang (Cloud Shfly)”
    -gomawo- sebelumnya…

  70. Ciiciiciicu says:

    Hi *melambai*
    aku datang menepati janjiku untuk meninggalkan jejak X)
    mudah2an sungmin hamil soalnya saya lebih suka kyumin >w< walaupun kasian sungmin menderita sama kyu. Update asap ya~

  71. Ayuka Sorahyunnie says:

    Ini dy yg ak tunggu2!!
    plg suka dh ma karakter Az!!
    iyeh, moga Selir Minmin HAMIL!!
    btw, ntar bakal ada porsi cerita bwt pairing laen gak??
    kalu YunJae seh dh jelas, heheh

    upz, annyeong haseyo, Ayuka imnida~
    sempet galau jg kmaren cz gk nemu2 update-an Concubine. Eh, pz buka ffn, dpt dh pengumuman ttg blog ini. Makasih ya author~

  72. Dyan says:

    akhirnya ktmu jga…
    Ju2r bngng neh mow coment ap’an
    tp yg pasti top markotop dagh buat author…
    O’iya gmn neh cr ngdpetn PW buat chapter dpn…hehe
    aq g prnh bka email coz lupa pw’e…
    Iza dkrim leat fb g ?!
    Fb kmu ap chingu ?!

  73. Author, ratu Agung itu Vic ya? Ato Luna?
    Ntuh napa banyak orang yang nungguin Sungmin?????????
    Emang Sungmin mau diapain?
    Jgn buat yg kejam-kejam yah thor ama Sungmin! T^T

  74. Nic_KTSCassiELF says:

    wuahh akhirny bsa bca lg >< ak ska hihihi~ mimi kasian y😀 sbar y mi it ank kita #buagh~ canda

    hae lucu dsni heheh

    lanjuth!!!

  75. zola says:

    akhir ny q bs mnyambung bc ne ff yg pndah dr ffn.,.
    Mf y chingu,bru skrg mncul n cment,dah brchap q bc tp rsa pnasaran q siapa az blum trungkp,siap sh qm sy?
    Kibum jd hades…cocok ga y?
    Mg minnie ga hmil..mg ga hamil,q mu lt minnie ma siwon,biar ad pair bru gtuh ke ke #evil laugh

  76. kyukyurae says:

    huft, syukur deh umin diselamatin az. yg ngocak di chap ini emg az ya, wkwkwkwk. parah, nyindir yoona ama jessica sampe gitu. gue suka gaya lo az !

  77. kyokyorae says:

    Minppa, kenapa kau masih belum bisa menerima Ares??????????
    Minppa harus hamil anaknya EvilKyu titik gak pake koma krena koma dah dibawa Kura2 Yesung oppaku sayang.*Mian Haeppa Chagi*
    *Tenang Kyu, walau Kyo gak suka kau deket2 MinpaKyo tapi untuk urusan Couple, Kyo ada di pihakmu, KYUMIN SHIPPER*#high five with EvilKyu
    (saya bingung dengan kata2 saya sendiri)
    Pertarungan antara Jessica ma Az yg berat sbelah tu maksudnya Jessica kalah telak kan???? kekekekekeke~~~~~
    Ya ampun, Biasku cuek banget sih. Haeppa tambah tampan aja deh^^
    Kyo shock lihat The Concubine dah sampe Chap 10
    Kyo lagi sibuk dengan Mr. Simple*curhat*
    Hwaiting!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  78. haloo… Aku makoto… Biasa dipanggil mako-chan..n_n
    bangapseumnida…
    Ini pertama kalinya rcl, pdhl aku selalu ngikutin sepak terjang author di ffn… Jeongmal mianhamnida…

    Mwo?! Sungmin gak terlalu tampan katanya!? *ikut ngeroyok bareng az*
    eh, tp bnr jg c… Sungmin kan cantik bukan tampan.. Hoho

    ares keren di chap ini… Lol. Az juga… Aku suka az!! Menggemaskan!! Ayo nak, come to tante… #digamparAz
    sungmin umma jg imutt.. Siminnya manis. Appakyu..bersikap manislah sedikit… Rebut hati sungmin umma.

    Author.. Ffmu selalu daebak!! Saya suka!!

  79. silverwook says:

    ratu aguuung,,biar kutebakk…krystal bukan?? #soktauukkY
    YES~~YESS~~~!!! uminn gg jadi dibunuh^^!! #tossbarengumin
    itu mau meriksa kehamilan uminn ia?? mudah-mudahaann…uminn hamil anak’a kyuu.. #ditamparmin
    mkin pnasaran dehh…lanjut chap 9 :)>>>>>

  80. silverwook says:

    hohoho~ trnyt bner umin hamil anak’a kyu…kekekek^^
    itu helios a.k.a zhoumi iaa?? nana?? ibu’a bukannya heechul ia??
    waaa eonni!! mau! mau! ceritain semua’a sampe sdetil”a iaaaa^^ #nyita waktu tidur siang sun eonni
    oookkk…lanjuut ke chap 10!!>>>>

  81. Uchiha Uzumaki Hatake Hotaru says:

    Eonni
    mantep bget dah komen.a ampe ratusan gni😄
    aku nemuin fic ini di ffn
    mka.a ngungsi ksni buat nyari lanjutan.a gyakgyakgyak😄
    Ku agak binggung dgn nama”a –a
    g bsa bayangin bdn Kyu segede ap yak? —

  82. Yool Lee says:

    Fuyo~ lega bngt akhrny Umin g diapa2in. .

    Aigo! Pangeran Eros mesumny keterlaluan bngt sih, Az smpe sebegituny ngomong am Umin. . *padahal readerny jg mesum*

    Hamil! Hamil! Hamil! *reader bilang hamil pake gaya ala cheerleader smbl lompat2*

  83. han rin young says:

    Baru tau kalo lanjutannya ada di wordpress. Asik asik bisa lanjutin baca lagi🙂 ttp semangat ya nulisnya thor😀

  84. vyan says:

    grrr.. c jes n yoona ganggu hari2 tenang min aja..
    untung ada az.. *nyorakin az yang lg asik berantem ama jes n yoona*
    c min mau diapain tuh..penasaran..lanjut bca

  85. cerberusfromhell says:

    heyaaaa aku bukan silent reader kok, tp kadang2 kalo mau comment malah eror -_-
    btw, we’re the same age, hihi
    gwenchanha, nae chingu ?😄
    oiya, pw-nya DM aja ya ? Jebal…
    @fishybuu
    gomawo🙂

  86. quint137shipper says:

    hahahaha seohyun nangis ya… rasain lo..
    itu yoona,, hahaha siwon sukanya ma ming kali.. hahaha

    oiah,, itu si kyu bener2 berpengaruh banget y?? berani2’nya bentak Ada kayak gitu..
    sereeem T___T
    lanjut ke next chapt

  87. summer freakness says:

    az ==” i2 kata2 mu tdk pntas tuntk diucpkn oleh anak kecil. #ngurung eros dlm ruangan BK# aku msh pnsaran knp kyu mw membntu yunjae….afrodit i2 aphrodite yah?? sepertinya yg jd selir hny minie jae henry aja kah???

  88. ChoBunny~Kyumin says:

    Hahaha, good job buat Az, lanjutlah, ahjuma rese’ emang pantes digituin, dasar lu pada syirik aja ma ming.. :p

    udah waktunya pemeriksaan yak, waduh ming harus hamil pokoknya >0<

  89. funnyluvshinee says:

    hei..heii.hei ada apa dengan siwon dan kolor ijonya???
    Sumpah penasaran,, sungmin hamil ga sih.. Aq berharapnya sih hamil gitu.. Biar sungmin jadi sama Ares..

  90. SungMin_Linz says:

    huwaa ad pnampakan lewat #plak
    brani ngo min jalang??? #gagnyante =3=
    itu mw meriksa min hamil or ga ya? duuuh jdiii grooogiiii~

  91. Ninaaa ^^ says:

    kasian bgd umin diolokin kea gitu, untung si az mau bales haha dasar evil kecil :p
    penasaran sungmin sebenarnya hamil atau gak? gak ngalamain gejala2nya ._.

  92. Kim jun sal says:

    Duh jd dilema deh klo d pkir”…
    Pilih ini salah *kn bkn couple’y *, itu salah*couple’y, tp kn dia jahat*…
    Jd mkin penasaran, da kejutan pa ya d chapt selanjut’y,,?

  93. aiandiny says:

    Aah, ternyata ratu afrodit itu heechul? Bisa dibayangin ko marahnya dia =.=
    Sebentar, apa Az pemegang kekuasaan Meth? Kenapa sampai ratu agung nurut sama az? Cuma cinta dari ibu ke anak kah?
    “Dan kalaupun ia harus mati… Pemuda itu akan mati di tanganku sendiri.” jangan bilang sungmin harus dibunuh ares!  romeo dan juliet dong? ._.
    Kalo perempuan meth itu gabisa mengandung, berarti putri-putri yang jadi calon istri itu buat apa ya? -.-
    Huaaah sungmin pasti ngandung anaknya ares kaaaaan?
    #lari ke next chap

  94. wyda joyer says:

    ceritanya ternyata keren kalo udah paham.
    nyesel sya knapa gx dr dulu bc.a ==”
    ahhh lanjot…
    #pindahkechapselanjutnya

  95. ayachi casey says:

    Belum baca yang parody…. Ok lah, nanti. 
    Kyu galak banget. Sama ayahnya aja berani gitu.
    Trus OTP apaan si?
    Oya, ancamanya kalau banyak silent reader bakal males lanjut manjur ya. Yg comment banyak banget. Aku mpe pegel bacanya.
    Dan mengenai kolor ijo Siwon, ah, iya, ff ini diupdate pas mau album Mr Simple ya? Aku juga shock, kenapa cuman boxer?!
    Oya, sekarang udah Sexy, Free, and Single lho… ^_^
    Wah… FF ni udah lama ya. Aku baru mulai baca ff akhir 2011 kemaren.
    Ok, aku mau lanjut ke chap 9….

  96. Kyuyoon Cho says:

    Umin ….kapan suka na ma Kyu??????umin msh aj ngarepin bang kuda…… =,=

    kocak bngt…..donghae bukan na ngelerai Az ma yoona berantem….malah pura2 polos….ga berdosa malah ninggalin meraka jambak2kan…..XDDDDDD

  97. Dina dindra dini says:

    Nyahahahaha…seneng liat Az nyakar2 muka yeoja rese itu (males sebut namanya) apalagi mereka calon istri hae sm won? Iiiih…
    Eh, tp aku bingung km kan ga pernah misahin pure couple, trus nanti won sm sapa dong? Kan kibum jd pangeran juga?

  98. Yoon Eun Kyo says:

    Ommooo,, deg2an ama chapter selanjutnya sebenernya meskipun sudah tau sungmin pasti hamil, tapi tetep aja, kasihan ama minmin yang gak bisa bersatu dengan siwon, orng dicintainya…

  99. nukie says:

    mammpus tuh jesica sm yoona, hajar aja az!!!!!
    lagi2 eros ngajarin yg ngga2 -_-”
    bener kan, aku udh mnduga kalo afrodit bermulut pedas itu pasti heechul kkkk~
    waaaaahh deg2an!!!! garis takdir sungmin sbntr lg smakin jelas.
    notesmu sunminaaaa hahaah kocak, jd ini jaman mr.simple ya ffny
    lanjut ahh

  100. fairylee says:

    gyaaaa az aq smakin sukaaaaa dh k kmuii…🙂
    sdah wktunya ya…kira2 ming hamil ga ya… hamil ja deh biar nikah m kyukyu

  101. AirenHeeyeon says:

    aish si yoona ama jesica menyebalkan! huh!
    btw az kecil2 udh yadong ya xD gara2 changmin nih wkwkwkwk
    aku tebak, ratu agung itu victoria kaaaaaaaan? hehehe
    semoga ming hamil
    semoga ming hamil
    semoga ming hamil
    semoga minh hamil
    >o< /-\

  102. Fishy says:

    Ya alloh~
    emosi membara(?) saya buka part ini, thor…
    Berat, krn koment-a udh pnjg.
    mana sering eror pas mau koment! Gk tahu ilang dimana tuh komentar. =.=”

  103. mei-chan says:

    makasih Az udah nyelamatin minnie (^/\^)
    minnie aku tidak setuju jika kau buat anak dengan siwon tidak boleh, harus dengan kyunnie saja titik. (>̯-̮<)
    siapa sih Jessica dan Yoona nunjuk-nunjuk minnie segala
    bagus az tari aja tu rambutnya biar sih jessica botak aja Щ(ºДºщ)

  104. bellabel says:

    Ada cast dari snsd yah? *lemes*

    Kaum Meth perempuan kayaknya liar liar😄
    Sungmin bakalan hamilkan? iya kan?
    Buat hamil aja ya haha
    baca next chapter… penasaran

    terimakasih :))

  105. kyaaa…kyaaaa…aku vote Az untuk big match antara Az dah 2 kunti XDD
    nah loh kan sungmin mau diperiksa.
    akhirnya si bocah epil nongol juga #cipok kyu.
    lanjut chap berikutnya.
    semangat ya pikooohh~~😀

  106. dera_hanMinwooIlluminates says:

    kyaaa…
    Tuh Az bocah pinter amet?bisa memprediksikan yaa?az tuh anak kandungnya ratu agung??
    Ratu agung itu cpa?member Fx??victoria ya??

    Hey…
    Itu mimin kenapa pikiranya terkontaminasi sama ucpanya si az?dikamar athena?koridor?taman bunga???haduh tuh az bener2 *tepok Jidat

    itu kenapa si jesetan *jessica* ada disono?mana jadi kadidatnya si donghae lagi??aduh,az aku boleh ikut nyakar mukanya jesetan gak?sebel ama tuh muka..

    Mimin hamil gak??untung mimin gak jadi dibunuh..

  107. kyuma0403 says:

    banyak banget yang iri ma Ming….
    padahal kan bukan salah ming kl smp disukai banyak orang,,,,,
    donghae tega banget ninggalin MIMI dalam situasi kayak gitu???
    hari penentuan tiba….

    ini ff KYUMIN kan ya??? kl Ming g hamil, ntr ceritanya malah g Kyumin dong….
    arkhhhhhhh penasaran…..

  108. Lee Min Chan says:

    Makin penasaran sama Augusta . .
    Itu siapaaa ??
    *cakar”.n tembok

    Kyu dia berani banget sama Ayahnya . .
    Aahh ~
    ada snsd . .
    Udh keliatan mreka yg bkalan jdi Istrinya pangeran” itu . .
    Tp Az emang kren !

    Keep writhing !😀
    HWAITHING !!
    \(^_^)9

  109. shanty kyuminnie arashi says:

    Astagaaaa…. Itu cie jessica sama yoona bener2 deh…
    Emang enak d cakar cie Az…. Biarin aja biar tau rasa…

    Ming hamil ga cie???
    Penasaran sumpahhh….
    Lanjut lgi…

  110. kyuminjoy says:

    Semoga Ming hamil , semoga Ming hamil . Si Ares ini suka sama Ming gak sih ? Ato dia cuma pengen cari inang buat ngelahirin keturunannya doang ? Ah , lanjut chap 9 aja deh daripada penasaran . Hehehe , keep spirit . Keep writing^^

  111. Heni says:

    Fanfic the concubine menarik bgt… Pertama kali baca di asianfanfic langsung suka. Buat author yg semangat lnjtn fanficnya yh..

  112. itsme_devi says:

    hahh deg degan smoga sungmin hamil xD wkwkwk gpp orang kyumin ya kn.. masa sma siwon.. lanjut ahh

  113. mrinl says:

    heuh, lagi-lagi ada makhluk itu. malesin banget deh, eh itu Ming~ semoga hamil. dan masih enggak ada Kyumin Moment yang benar-benar moment*ngawur. next Chap.

  114. evani kyuminshipz says:

    ishh dasar tuh 2 cwe ganggu,bgus az cakar jambakk…hahaha aseek😛
    aduhh,gmana nhe min Hamil gak yah,moga2 hamil kekekeke😛😀

  115. Lieshfly says:

    Kkkkk untung aja ada Az, aigoo~ kalo ming ga mengandung gimana dg athena dong? Pasti jd sulit lg keadaan’a.

  116. kyumin saranghae says:

    itusi Az pinter dagh hehehe…
    hadeuh akhirnya harinya tiba hahaha…
    knpa saya ikut deg”an…aiisshhh

  117. widya sarah says:

    bikin kesel aja si yoona sama jesica!
    Sungmin hamil kan? Aduuuh, sayang sama athena..tapi aku tetep pilih kyumin#plak
    lanjut

  118. Ahh! Sebel juga kalo min masih cinta ma siwon. Haahh..Keep Calm. Nanti min pasti cinta ma kyu kok. Fighting !. Hahaha..az dirimu mengerikan sekali nak. *lirik az*
    Dag dig dug nunngu keputusan
    lanjut

  119. liita says:

    nyahahahhah..ada ya hubungannya warna mata ama boxer.. hihihi.. yaaah mimin ga hamil.. makin susah aja donk ntar.. gimana kyu gimana kyuuu.. TT

  120. az walaupun msh anak2 tp sngat mengerikan ya,,,,
    helios kyknya kesusahan bgt buat memisahkan az myg ngamuk gtu…
    apa umin bkl diperiksa law dia hamil apa ga ya,,,
    kata2 az kelewat frontal ini psti dia bergaul ma changmin yg merusak otak anak2 yg polos semacam az,,,wkwkwkwkw
    lanjut part 9 ^^

  121. juu^^ says:

    Putri Jessica dan Yoona. Kandidat istri Poseidon dan Athena.
    liad kata2 ini jd teringat kalau kaun terran tuh cuma inang aja,, masih ada istri yg sbnrny… hadeh sedihny…

  122. choleecious says:

    hahahaha..
    Cara berantem’y Az mengerikan juga ya, sampe Donghae gak berani mendekat,, dan entah kenapa scene itu ngingetin aku sama salah satu scene di cursed crown..
    Berharap semoga Sungmin hamil, huh~ gak rela kalo Ming jadi milik Siwon..

  123. KyuTha says:

    Omo Omo Omo
    Demi apa saya ngefans sama Az xD
    Dan Changmin, terimakasih engkau telah mengotori otak si Az :3
    Membuat anak xD Hahahaha
    Semoga Ming hamil!!!

  124. ameamy says:

    bagi sungmin mengandung anak kuyun adalah hal buruk,tp bagi gua itu adalah hal baik xD semoga hamil semoga hamil

  125. minglove says:

    ming hamilkan ya u,u
    mudah2n jha biar dia gk balik lg sama siwon
    ya ampun itu jesica bikin dongkol jha
    untung ada az yg ngejambak tuh rambut cewk

  126. Aaliya Shim says:

    aduuuhh Ming sebenarnya kau hamil atau tidak??
    Az itu jadi bikin tambah penasaran deh. Sbnrnya dia bermaksud baik atau jahat?
    Ada dipihak mana dia?
    Kalo lagi membatin, dia kaya udh dewasa gitu, tapi perwujudan(?)nya msh anak2 >.<

    Ketawa aja deh ngelihat Jessica sama Yoona LOL
    Blm tau aja kalo Yona juga bakal nangis semaleman kaya Seohyun ehehe /pukpuk the girls/
    Az pinter mamen bikin perkelahian jadi kalah sebelah!!

  127. HalcaliGaemKyu says:

    Nah. Inilah saat2 yg menentukan min bakal jd milik siapa. Siwon atau kyuhyun. Klo min gk hamil, sy kok gk yakin yah kyu bakal rela nyerain min ke siwon.
    Az lucu bgt! Pintar dan izzeng anknya keke…
    Lanjut ya

  128. yeminmine says:

    ini kayanya kyuhyun gapenting banget disini ya author.? aku sampe nangis bacanya, bukan bukan karna kasian sama sungmin. tapi crackpair nya dapet banget. sumpah kyuhyun bener bener kaya bukan apapa ga berguna banget disini.. simin udah saling cinta yaudah~~ kyu sama seo aja gapapa aku. hehehe aku tuh orangnya paling gasuka kyu sakit kalo do ff. padahal aku kyumin biased.. heheheh fighting!!!

  129. lovekyu says:

    klo Hades ::: Kibum ::: Black Sapphire ::: Black…
    tapi d chap 1 d sebutin salah satu kakak sungmin itu kibum kn??

    smoga chap berikut ny da kyupil ny😦
    lebih bgs klo kyumin moment

  130. KimShippo says:

    Ayo ayo dokter priksa min, pasti hamil krna aq tak ming dg siwon ntar jdiny SiMin dong..
    Ayo az hajar 2 prmpuan babo itu haha

  131. KimShippo says:

    Ayo ayo dokter priksa min, pasti hamil krna aq tak mau ming dg siwon ntar jdiny SiMin dong..
    Ayo az hajar 2 prmpuan babo itu haha

  132. whatchokyulate says:

    Chingu masi inget aku??? *readers fn yg tiba2 ngilang krena jarang ol*
    Trus kmren2 aktif lgi pas obrak abrik fb dpet undangan bwt like fp gelundungan yg nyambung wp ini

    Omaigooosssss
    aku slalu suki suki suki ma ff bkinan chingu
    kyumkn feel nya kentel bgt xD
    tp dni aku rada gondok knp mini pnya hati ma wonnie?
    Trus selir2nya juga meni member senesede yg bkin ngenesss smua pa lg si sukanti xp

    Dlu seinget aku peenah di tag di fb tp cmn chap1 slbihnya g tw aku kbru jd mahluk jadi2an yg jrang muncul #plakkk
    skrang nemu udaaaah jauh aja *iyalah ngilangnya jg lma

    Oh ya… aku pernah baca ff chingu ini di aff tp ga updte lg, knp g dlanjutin chingu? Slama aku off do fb aku aktif do aff dan pas nemu ff chingu seneng gtu mski ga lanjut lgi *lngsung galau
    untung ktmu lgi dsni *dasar jodo ga kmana(?)

    Yah… sudahlah sgni dlu komen peetama aku di wp ini
    skrang mw lnjut baca ceritanya
    apakah min mngandung bnih kyu? *tentu*
    Jngn rmehkan kyu. Kyahahahaha *tawa nista, lirik rendah siwon(?)

  133. whatchokyulate says:

    Chingu masi inget aku??? *readers fb yg tiba2 ngilang krena jarang ol*
    Trus kmren2 aktif lgi pas obrak abrik fb dpet undangan bwt like fp gelundungan yg nyambung wp ini

    Omaigooosssss
    aku slalu suki suki suki ma ff bkinan chingu
    kyumkn feel nya kentel bgt xD
    tp dni aku rada gondok knp mini pnya hati ma wonnie?
    Trus selir2nya juga meni member senesede yg bkin ngenesss smua pa lg si sukanti xp

    Dlu seinget aku peenah di tag di fb tp cmn chap1 slbihnya g tw aku kbru jd mahluk jadi2an yg jrang muncul #plakkk
    skrang nemu udaaaah jauh aja *iyalah ngilangnya jg lma

    Oh ya… aku pernah baca ff chingu ini di aff tp ga updte lg, knp g dlanjutin chingu? Slama aku off do fb aku aktif do aff dan pas nemu ff chingu seneng gtu mski ga lanjut lgi *lngsung galau
    untung ktmu lgi dsni *dasar jodo ga kmana(?)

    Yah… sudahlah sgni dlu komen peetama aku di wp ini
    skrang mw lnjut baca ceritanya
    apakah min mngandung bnih kyu? *tentu*
    Jngn rmehkan kyu. Kyahahahaha *tawa nista, lirik rendah siwon(?)

  134. kyuminnie says:

    Hari keputusan ming buat athena atau ares.. siapa yang dapetin ming ya..
    Aduh si az itu lucu banget tingkanya pake kata2 eros yg mesum diikutin ><

  135. zaoldkyu says:

    Ow.. ratu agung victoria kn? Member f(x) yg laen masih terlalu unyu2 buat jd ibu2.. muehehehe.

    kyures nongol walo cm buat pundung ke babe nya..

    Sungmin ttp bakal ama kyu. fix!

  136. dari awal baca bener2 serius tapi pas dkhir cuma bisa cengo selama beberapa detik kemudian ngakak guling2 *lebay* pas baca tulisan author siwon pake kolor ijo kkkkkkkk…

    semoga umin hamil, paling seru pas baca az ngebuly dua jess ama yonna kkkkk

  137. KyunnieKyunnie says:

    Penulisannya rapi ya🙂
    Dih, ff manapun kalo ada Jessica, pasti deh dia jadi biang kerok. /cakar/
    Sungmin, hamil kan ya? Wkwk

  138. cho minhyun says:

    Authornim authorniiiiimmmmmm. Aku pengen nanya, author author tuh taunya darimananya sih kalo ada silent reader? Bukan maksud apa2 sih cuma penasaran aja gitu taunya darimana? Secara kan aku gapernah buat ff jd gangerti

  139. wineming says:

    hahaha
    #ketawa nista
    rasain lu,macem2 sih ma az
    mehrong

    haduuuh,aq ikut dag dig dug
    hamil kagak ya???

    chap slnjt nya,iam coming

  140. oalah ternyata Azhura itu anaknya ratu agung, ya ampun aku kira az yg jadi ratu agung ternyata dia anaknya ratu agung.

    jadi gak sabar nunggu Sungmin mengandung. emng ff miinalee beda bgt

Cium Umin

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s