The Concubine Chapter 9

Ia sudah berhasil memenangkan Sungmin. Raganya, nyawanya, pengabdiannya. Namun masih ada satu hal dalam diri Selir belia itu yang belum berhasil digenggam Kyuhyun. Hal terpenting yang nyaris menjadi miliknya dulu.

Disclaimer      : KyuMin saling memiliki, dan tokoh lainnya adalah hak milik diri mereka sendiri.

Pairing            : KyuMin, ShiMin, KangChul

Rating             : PG-15

Warning         : MPreg, Yaoi/Boys Love, Original Character

 

oOoOoOoOoOo

The Concubine © Lee Sunmiina

Chapter 9

oOoOoOoOoOo

Dejavu.

Sungmin tidak ingin membuka matanya saat terdengar suara ketukan dari arah jendela. Suara ketukan bertempo lembut yang sangat familiar dalam memorinya. Hanya dengan mendengarnya saja, sekelebat kenangan kembali menelusup ke dalam dadanya.

Hal sepele yang tidak pernah pudar dalam ingatan Sungmin, rutinitas kecilnya di setiap pagi saat ia masih tinggal di karantina dulu. Hari-hari di mana Athena akan membangunkan ia dengan mengetuk jendela kamarnya dari luar. Memanggil namanya dengan suara berat, mengajaknya keluar dengan melompati jendela, mengajari banyak hal, mengenalkan dunia luar bernama Methuselah.

Athena lah yang mengisi relung kosong dalam hati dan keseharian seorang calon pajak selir seperi dirinya…

Sungguh. Sungmin benar-benar tidak ingin membuka matanya. Ia takut kalau-kalau suara ketukan itu akan menghilang saat ia terbangun dari mimpi ini. Ia takut kalau bayang-bayang indah itu menghilang saat ia membuka mata. Sebuah kenyataan pahit tengah menantinya di luar sana.

‘Min…’

Seperti bermimpi di dalam sebuah kesadaran.

Sungmin tersedak saat matanya memanas dan dua bulir sesak menyelinap dari sudut matanya. Orang itu tidak berhenti memanggil namanya. Dua kali, tiga kali, setiap ‘Min’ yang terdengar berubah menjadi sebilah pedang yang menorehkan luka. Sungmin memejamkan mata dan menutup telinganya rapat-rapat. Suara itu terus bergema, terdengar begitu nyata.

‘Min? Sungmin?!’

 

Sungmin membuka matanya dan suara itu berhenti. Ia memutar bolamatanya. Dan benar saja… Hal pertama yang dilihatnya adalah langit-langit yang tampak asing. Bukan kamarnya di karantina atau kamar Poseidon.

Sungmin bangun dan duduk di pinggir tempat tidur. Ia memutar pandangannya ke seluruh sudut kamar. Tentu saja Sungmin ingat. Ini kamar barunya, miliknya sejak tiga hari yang lalu…

 –sejak ia resmi menjadi selir Ares dan mengandung keturunan pertama Putra Mahkota.

 

Sungmin tertawa getir. Ia membiarkan bulir-bulir hangat jatuh membasahi pipinya, membasahi lukanya, membasahi impian-impian kecil yang pernah hidup di dalam hatinya.

Benar, kan? Seteguh apapun Sungmin mempertahankan memorinya bersama Athena, semua itu telah berubah menjadi mimpi belaka. Suara yang ia dengar barusan pasti hanya bagian dari halusinasinya. Atau mungkin ia setengah bermimpi tadi.

Padahal Sungmin sudah mempersiapkan hatinya sejak jauh-jauh hari. Namun tetap saja, saat menghadapi kenyataan pahit itu di depan mata, tidak akan semudah seperti perkiraan dalam perencanaan. Tidak ada hal lain yang cocok untuk menggambarkan perasaan Sungmin saat ini.

Sesak. Terluka. Putus asa.

“Sungmin?”

Sungmin tertegun sebentar. Ia menengok ke arah jendela dengan gerakan kasar. Ingin rasanya ia menampar wajahnya sendiri kalau ternyata suara barusan hanya bagian lain dari halusinasinya. Namun, suara itu kembali muncul dan semakin meyakinkan Sungmin.

“Sungmin. Buka jendelanya, aku di sini,”

Mata Sungmin membulat kaget. Suara yang sangat familiar ini terus menggema dalam kepalanya. Kali ini Sungmin benar-benar yakin kalau ia tidak sedang berhalusinasi.

Sungmin berjalan terburu-buru ke arah datangnya suara. Ia menahan nafas, sebelum membuka jendela kamarnya…

Sinar matahari segera menyelinap masuk begitu jendela kamar sepenuhnya terbuka. Sungmin menyipit sambil melindungi matanya dengan telapak tangan.

Lama berada dalam kamar yang gelap membuat mata Sungmin berkunang-kunang saat bertemu dengan kilauan cahaya matahari. Sosok itu berdiri di luar jendela kamarnya, berdiri dihadapannya, berdiri dengan wajah saling berhadap-hadapan dengannya.

“Sungmin…” Sosok itu tersenyum. Membuat Sungmin makin menganga dan mati-matian menahan buncahan di dadanya.

“Aku dengar kau tidak mau makan dan berdiam diri di kamar sejak tiga hari yang lalu.” ucap sosok itu lagi sembari mengerutkan kening, khawatir. Ia mengulurkan kedua tangannya untuk Sungmin. “Bodoh! Kalau kau sakit bagaimana??”

Sungmin menggeleng lemah. Ia menahan nafas begitu melihat senyum terukir di wajah Siwon –senyum yang lama menghilang, senyum yang dirindukannya. Tanpa ragu, Sungmin meraih tangan Siwon. Ia berjingkat dan menaikkan satu kakinya untuk memanjat jendela. Dibantu Siwon, ia keluar dari kamar melalui jendela.

Athena bodoh. Umpat Sungmin dalam hati. Padahal pintu kamarnya bukan jeruji penjara, tapi pemuda kekar ini selalu memilih untuk menjemputnya melalui jendela.

Menyadari tinggi badannya hanya segaris dada Siwon, Sungmin berjinjit untuk menepuk pipi pemuda bermata zamrud itu. “Mau apa kau kemari?” tanya Sungmin heran.

Siwon merengut, memasang raut pura-pura sedih. “Memangnya aku tidak boleh kemari, ya?” tanyanya dengan nada kecewa.

Sungmin memutar bolamatanya. “Ish! Jangan cemberut! Tidak cocok di wajamu, tahu!” ejek Sungmin sembari menjulurkan lidah. Lalu keduanya saling bertukar tawa.

Keduanya saling menatap dengan sinar mata bahagia, merasa heran dengan sesak dan pedih mereka yang tiba-tiba menghilang hanya dengan saling menatap dan menyentuh satu sama lain.

“Lihat,” Siwon mengangkat dagu Sungmin dan membawa wajah itu ke arah kanan, tempat di mana seekor kuda yang dikekang mengunyah rumput dengan damainya. “Aku mau berkuda, kau mau ikut?” ajak Siwon sembari tersenyum tulus.

Sungmin hanya memandangi kuda itu dan Siwon bergantian, merasa heran dengan kemiripan merek—plak! *author dibekep pake kolor ijonya Siwon*

Hehe, maap ganggu. Mari kita ulang (>.<)

“Lihat,” Siwon mengangkat dagu Sungmin dan membawa wajah itu ke kanan, ke tempat di mana seekor kuda yang dikekang mengunyah rumput dengan damainya. “Aku mau berkuda, kau mau ikut?” ajak Siwon sembari tersenyum tulus.

Sungmin hanya memandangi kuda itu dan Siwon bergantian. “Memangnya boleh?” bisik Sungmin lirih. Ia memandang Siwon ragu.

“Ck! Tentu saja boleh! Siapa yang akan melarang?” Tanpa menunggu persetujuan Sungmin, Siwon sudah menarik pemuda itu mendekati kuda miliknya.

“T-tapi Ares— E-eh?!” protes Sungmin terpotong karena Siwon mengangkat tubuhnya tanpa aba-aba. Dengan hati-hati pangeran Meth itu mendudukkan Sungmin di atas kudanya.

“Ares! Ares!  Memangnya kenapa kalau dia tahu? Zeus sudah mengizinkanku, kok!” cibir Siwon dengan ujung bibir dinaikkan, sengaja untuk membuat Sungmin tertawa geli.

Siwon ikut naik dan segera menjalankan kudanya keluar dari kawasan istana.

“Apa Ares tidak akan marah?” Sungmin masih bertanya-tanya –takut. Ia memandangi wajah Siwon sambil memasang raut berpikir –memancing Pangeran bermata zamrud itu mengulurkan tangan untuk mencubit pipi putihnya.

“Tidak akan. Aku yang akan bertanggung jawab kalau anak itu sampai marah,” ucap Siwon sembari tersenyum meyakinkan Sungmin.

“Hehe. Lalu kita akan kemana?” tanya Sungmin sembari memandang kesana-kemari, merasakan sesuatu yang janggal. Sesekali ia mendongkak untuk menatap wajah Siwon, dan mata pemuda Terran itu membulat kaget saat ia menyadari sesuatu.

“Kita akan ke danau. Aku—“

“Eh?? Berhenti! Berhenti!” Sungmin memotong ucapan Siwon. Ia menarik-narik baju Siwon, menyuruhnya menghentikan laju kuda mereka.

“Eh? Ada apa??” Siwon bertanya panik. Ia mengamati tiap jengkal wajah Sungmin, khawatir –pada awalnya, namun alih-alih ia tertawa saat wajah Sungmin memerah marah.

“Kenapa aku duduk menyamping???” cecar Sungmin. Ia melotot kesal pada Siwon yang justru menertawainya. “Aku mau duduk melangkah!” serunya kesal. Sungmin sudah siap mengangkat kaki kananya untuk melangkahi leher kuda, namun Siwon buru-buru menahannya dengan gerakan panik.

“Jangan, Min! Apa kau lupa kau sedang mengandung!”

DEG.

Sungmin langsung bungkam dan berhenti memberontak. Kalimat barusan seolah menghantam dadanya, membuatnya menahan nafas dan memandang Siwon dengan tatapan kosong.

Menyadari dampak ucapannya, Siwon berpaling gugup –tidak sanggup membalas tatapan mata Sungmin yang memudar kelam.

“Lihat, Min! Danaunya sudah terlihat!” seru Siwon riang sambil menunjuk danau yang mulai terlihat dari kejauhan –berusaha mengalihkan emosi Sungmin dengan membangkitkan suasana.

Sungmin mengikuti arah tangan Siwon menunjuk, ia tersenyum –meski tidak dengan wajah seriang tadi.

Siwon mempercepat laju kudanya, yang terpikirkan dalam hatinya hanya; segera membawa Sungmin ke tepi danau dan memperbaiki suasana yang sudah dirusaknya tadi. Ia tidak lagi memeriksa keadaan sekitar dan sama sekali tidak menyadari kalau seseorang mengawasi mereka dari balik pohon di kejauhan.

oOoOoOoOo

Kyuhyun mengeram, ia meremas berlembar-lembar laporan keamanan dari  Jendral di perbatasan selatan. Seharusnya permasalahan murahan seperti ini tidak diserahkan padanya! Masih ada Yunho atau Donghae, kan? Kenapa ia harus repot-repot mengurusi masalah kecil seperti ini??

Setelah melempar gumpalan kertas itu ke tempat sampah, Kyuhyun kembali ke posisi awalnya. Duduk bersandar di kursi taman di dalam istananya kecilnya, sembari membuka kembali buku yang dibacanya tadi.

Kyuhyun kembali membuka lembar buku di halaman yang kesekian. Semua kata di halaman baru itu sudah terbaca –meski tidak dapat dipungkiri, hati dan pikirannya sibuk bergulat di tempat lain.

Ia sudah berhasil memenangkan Sungmin. Raganya, nyawanya, pengabdiannya. Namun masih ada satu hal dalam diri Selir belia itu yang belum berhasil digenggam Kyuhyun. Hal terpenting yang nyaris menjadi miliknya dulu.

Hati Sungmin. Yang sekarang berada dalam genggaman erat Athena.

Kyuhyun bersumpah untuk merebut kembali hati pemuda Terran itu, tidak peduli kalau hal ini mungkin akan mengorbankan satu nyawa di antara dirinya dan Athena. Sungmin miliknya. Dan tidak ada seorang atau apapun yang boleh mengubah hal itu.

Hanya mengingat kedekatan mereka saja sudah mampu menyalakan amarah dalam dada Kyuhyun. Menenangkan diri di istana ini selama tiga hari, rasanya masih belum cukup untuk menghilangkan kekesalannya. Kyuhyun tidak ingin sikap tempramennya berdampak buruk pada Sungmin. Lebih baik ia menjauhi Sungmin selama beberapa hari, daripada ia menyesal kelak jika terjadi sesuatu yang tidak dikehendakinya.

Kening Kyuhyun mengerut, sesuatu menyela konsentrasinya. Angin sejuk yang berhembus lembut dan menerpa wajahnya membawa nuansa yang berbeda. Ia menyadari aura asing yang terasa samar, ada di sekitarnya.

“Kau tahu ini kawasan terlarang…” tanpa mendongkak, Kyuhyun tiba-tiba berucap, “…Jadi, sedang apa kau di sini— Hades?”

Kali ini Kyuhyun mengangkat kepalanya. Sorot matanya yang dingin menatap lurus ke atas pohon apel yang berada tepat di hadapannya –tempat di mana seorang pemuda belia duduk tenang di antara dahan pohon.

Sambil menutupi emosinya, Kyuhyun merutuk dalam hati, memaki dirinya sendiri yang tidak menyadari kehadiran Kibum.

Sejak kapan pemuda itu duduk di sana tanpa sepengetahuannya??

Bagaimana bisa seseorang masuk ke dalam istananya bahkan tanpa ia sadari??

“Lebih baik kau segera memberikan jawaban yang bagus,” ucap Kyuhyun tanpa sedikitpun mengalihkan sorot matanya yang tajam, berusaha menunjukkan kekuasaannya di sini. “Atau kau tahu akibatnya…” lanjut Kyuhyun tenang dengan nada mengancam.

Kibum hanya membalas pandangan Kyuhyun sebentar. Setelah itu ia berpaling dan terkekeh, entah kenapa merasa geli saat ia membalas sorot kelam mata safir kakaknya.

“Aku hanya penasaran. Hal apa yang sedang dilakukan Putra Mahkota, sampai ia membiarkan propertinya dijamah orang lain.”

Kening Kyuhyun mengerut. Apa yang dimaksud Kibum itu… Sungmin?

Persetan! Hal apa lagi yang dilakukan bocah selir itu?! Lebih dari itu, yang dimaksud ‘orang lain’ oleh Kibum. Pasti Siwon, kan??

Kyuhyun menutup bukunya dengan kasar. Rautnya sudah mengeras, siap meluapkan amarahnya kapan saja. Namun, saat Kyuhyun menyadari masih ada Kibum di sini, ia menahan semua emosi itu di dadanya. Rautnya kembali mengendur dan ekspresinya berubah dingin.

“Bukan urusanmu, Magnae! Lebih baik kau pergi. Sekarang.” desis Kyuhyun sembari menekan kalimatnya yang terakhir.

oOoOoOoOo

“Kau mau berkuda lagi minggu depan? Ada taman bunga di dekat hutan. Menurutku di sana jauh lebih indah daripada taman istana. Lebih tenang,” ucap Siwon tanpa mengalihkan pandangannya dari jalan.

Sungmin hanya mengangguk, sedikit kecewa karena tahu ia hanya bisa bertemu Athena-nya seminggu sekali.

“Jangan nakal, Min. Aku tidak mau mendengar laporan kalau kau mogok makan lagi. Aku punya banyak mata-mata. Jangan coba-coba, ya!” ancam Siwon dengan mimik serius, yang bukannya dituruti Sungmin justru alih-alih membuat pemuda Terran itu tertawa.

“Hish! Aku serius~~” geram Siwon sembari melotot, –pura-pura marah.

“Iya-iya!” Sungmin menjulurkan lidahnya lagi. Tawa lembutnya terkembang, membuat Siwon tersenyum miris mengingat kenyataan pahit yang mereka tutupi di hati mereka masing-masing.

“Dan jangan coba-coba untuk mencelakakan bayi itu,” Siwon berpesan lirih. Ia menatap lurus ke depan dan terus menjalankan kudanya, berusaha menghindari tatapan bingung Sungmin.

“Bayi itu nyawamu. Kalau terjadi sesuatu pada benih Ares, hal itu akan berdampak sama pada tubuhmu.” Rengkuhan tangan kiri Siwon di pinggang Sungmin mengerat saat ia mengatakannya.

Hening. Tidak ada yang bicara setelah itu. Sungmin bungkam karena ia sama sekali tidak ingin membicarakan persoalan Ares atau benda yang ditanam Ares di dalam tubuhnya. Sedangkan Siwon tidak lagi bicara karena bibirnya terlalu kelu, takdir dan kenyataan pahit mengunci protes demi protes dalam hatinya. Hanya suara derap kaki kuda dan hembus gugup nafas Sungmin yang terdengar saat ini.

Kuda yang mereka tumpangi bergerak dengan kecepatan normal, membawa Siwon dan Sungmin melalui tanah setapak menuju gerbang kanan istana.

Siwon menyipitkan matanya, ia menangkap siluet seseorang berdiri tegap di tengah-tengah gerbang masuk. Dari jarak sejauh ini, mata Meth Athena masih bisa mengenali sosok itu. Dari aura keruh dan wajah yang mendongkak angkuh, tentu saja Athena sangat mengenalnya. Putra Mahkota, saudara kembarnya sendiri…

Ares.

oOoOoOoOo

Pangeran Meth bertubuh jangkung itu menatap refleksi dirinya di dalam cermin. Ia bisa melihat dengan jelas otot-otot dan abs yang terbentuk sempurna di sepanjang lengan, bahu, dada, dan perutnya. Usahanya selama tiga puluh tahun tidak berakhir sia-sia. Meski masih banyak hal yang harus disiapkan, dan apa yang ada sekarang masih belum cukup.

“Aku pasti akan melakukannya, Nana,” bisik pemuda itu pada sebilah pedang yang digenggamnya. Mata sitrin pemuda itu berubah dingin. Ia bersumpah pada pedang yang berkilat megah di tangannya. Demi janjinya, demi dendam orang yang dicintainya.

“Demi dirimu, Nana, aku akan melakukannya. Demi dirimu…” lirihnya terus-menerus seperti mantra.

Pemuda itu berbalik memunggungi cermin, lalu ia mengayun pedangnya di udara, berlatih dengan serius.

Setiap ayunan berubah dengan tempo meningkat, menggiring nafasnya berubah menjadi deru. Seiring tiga kala menguasai segenap jiwanya…

Benci.

 

Dendam.

 

Mati…

 

 

 

oOoOoOoOoOo

TBC…

Ket : Nana –> Ibu

A/n : Yang nanya Leeteuk ada atau engga… Dia ada kok. Mungkin nanti bakal ada side story setiap karakter. Abisnya kalo mau diselipin ke alur utama, bakal ganggu.

Kayak cerita kenapa Helios bisa jadi ayah angkatnya Az, kenapa Ares jadi sosok super ngeselin dan egois, pertemuan pertama Apollo & Jaejoong, asal mulanya Eros jadi playboy mesum, dsb… dsb… dsb… Tapi ini pun kalo readers ngijinin. Tapi kalo readers ga minta ya ga apa-apa, saya malah bisa tidur siang kalo lagi libur >.< #digebukin

 

Mulai sekarang ga akan bisa update secepet dulu, ini aja berhubung lagi libur puasa makanya seminggu bisa apdet 2 chapter. Karena sekarang saya udah kelas tiga dan nginget tahun ini soal UN ada 20 paket, UGH!!! *harakiri*

 

Jangan jadi silent readers dong, pokoknya kalo jumlah SIDERS meningkat. Cerita beneran bakal dikunci😛

260 thoughts on “The Concubine Chapter 9

  1. heekyu's wife says:

    kkkkkk~ ‘Sungmin hanya memandangi kuda itu dan Siwon bergantian,merasa ada kemiripan merek’
    kkkkkkk~
    huwaaa….Siwon psti nangis guling2 ituh…kkkkkk~
    fiuhh…unni kira,ch9 ini g bsa unni buka…
    berarti ini baru teaser ya Sun?
    okeh,unni sabar menunggu full mv nya *eh?*

  2. heekyu's wife says:

    ternyata yg unni baca tdi posting blom lengkap ya?hehe..pantesan aja unni ngira itu teaser..mianhe Sun.Mbum jdi maknae…hmm..emg pantes siy..lbih imutan Mbum drpd Kyu soalnya #plak
    lanjutkan Sun!😀

  3. Nah!! tuh kan selir Minmin hamil! xD yay~
    Sumpah miris bgt past baca partnya SiMin.. kayak cinta terlarang gitu deh #eaaa
    apa maksudnya angin2 itu kok tiba2 ada Kibum?? ndak ngerti saya –a
    aku jadi kasian ama Kyu deh ToT selir Minmin masi suka Siwon.. Uugh.. kapan KyuMinnya ?? :(( Gasabar eonn!!

    ditunggu lanjutannya onn~
    annyeong..

  4. Ayuka Sorahyunnie says:

    uwooohhh~
    ak kira bkal di secret!
    humb, tenang thor, ak usahain komen~
    #nagih€€

    ituh dy, ak jg mw tau side story na. Dikit2 jg gk papa, cz te2p kta konsen k KyuMinWon, heheh

  5. pas kalimat yg d bold *nunjuk2 yg d atas😀 Nah aq langsung bangga ama Kuyu *langsung arak kuyu keliling kampung aku sambil lambai2 tgan gaya miss world gitu😀
    Hahahahahahaha
    “YES” Kata itu yg lewat pas bca yg d bold😀
    “HAMIL”,HAMIL,HAMIL,HAMIL SEKALI LAGI HAMIL! HAMIL SODARA SODAR SEPERJUANGAN SETANAH AIR! SUBHANALLAH! *PLAK

    siwon ama umin maen blakang,sejengkol ama siwon umin😀

    Nah kibum si hades,emang evil and the really the one who have killer smile😀

    Kapok,simba kuda poni *diterjang angin sepoi2 *PLAK
    Ketangkep basah ama Kuyu sejengkol di danau toba *PLAK

    Ya ampun sun,kalo side story aq oke2 aja slama jadwal concubine ga ganggu pembuatan tu side story. lalu,lebih sgra terselesaikan shnggga sunshine bsa fokus ke studynya,takutnya menghambat krna ff ga kelar,ada beban tersendiri saat reader pengen concubine d pblish. pokoknya jgn sampe ganggu sunshine deh. well slama terkontrol,it’s oke ^^

  6. minnie hamil.. *hore*
    tp kasian bgt sama cinta simin..
    chap ini penuh dg simin ya.. *love it*
    ih, kibum mah tukang lapor2..
    ngapain jg lapor ke kyu kalo simin lg menikmati waktu bertiga sama kuda tunggangan?😛
    ih, kibum ga asyik deh..
    ahh, itu td yg cwo main pedang kyuhyun kah?
    iya tuh, pasti kyu.. *yakin*

    soal side story, mending dikasih daripada reader penasaran kenapa ini bisa begini itu bisa begitu..

  7. Kartika says:

    Iya miina bikin side story dong!pa lg wkt kyu bilang dia duluan yg liat minnie,itu kpn?dmana?hehehe…gak maksa koq ^.^v
    Miina bnykin kyumin moment dong,jebal… >.<

  8. side story? MAU!!!!!! XDDD
    chapter ini banyak simin moment..tapi gak papa deh, buat selingan..#ngek
    jadi, siapa org yang di akhir itu? updet kilat yak! xp

  9. HAMIL! (´▽`)/ thanks eon, tapi Ama pengen Min cintanya sama Ares😦
    Ayoooo, kyumin moment mana?

    Eon, alur-nya terlalu lambat hueee😦

    Eh, siapa tuh yg di akhir? Mau balas dendam sama Ares atau Athena?

    Selamat menunaikan ibadah puasa ya eon😉
    Tenang, asalkan The Concubine dilanjutkan, Ama pasti siap nunggu .

    Benih-benih cinta kyumin-nya ditunggu ya eon~

    Lanjut , tancap!~

  10. Uwaa,Siapa tuh yg di ahkir bls dendam ama siapa?*pensaran*mau onnie side story..

    Onnie masih lama y minnie suka ama kyu udah pensaran tingkat akut nih onn,gmana minnie sampe isa suka ama kyu..tp q tetap nunggu koq..^^

    Di tunggu lanjuutanya ^^

    Hwaiting😀

  11. Zia says:

    Makin seru chingu! Wah boleh tuh side story nya. Biar lbih jelas gituh🙂. Lha, itu ada lg nana. Siapakah nana or ibu sbenernya? Bgaimana perannya? Trus koq kyu makin jahat aj c. Masa rela ngabisin satu nyawa?? Ah kyuppa, km tuh sharusnya lindungi min. Dy kn lg hamil anak km. Siwon jg nih, knp msh aj dket2 selir org. Aah, aq pnasaran chingu. Akhirny min bkalan sm kyu kn?

  12. Nhaa Joonie says:

    hore sungmin hamil.. *tebar kembang 7 rupa
    ukh, simin mah bener2 deh bikin kyu emosi trus, napa coba siwon masih nemuin sungmin ?? relain ajja sungmin ma kyu..
    umm, alur’y terlalu lambat author..
    siapa tuh yg mw bales dendam ??
    ikh, ff ini selalu bikin deg2an kalo baca+penasaran tingkat akut kalo udah tbc..

  13. flufyacha says:

    yessssssss, selir minmin beneran hamil, itu ares ama umin emang udah pernah kenal yach? kenapa ko’ kesannya mereka b’dua (lebih tepatnya ares) kaya’sudah pernah kenal.
    terus pangeran meth yg muncul di akhir itu sapa? terus nana itu siapa? wah… ceritanya tambah seru aja.. lanjut yach athor dan tetap semangat

  14. “sejak ia resmi menjadi selir Ares dan mengandung keturunan pertama Putra Mahkota”
    ngebayangin posisi nya si siwon, pasti miris banget itu sumpah😥

    tapi…
    ayeeeeey~!!!!!! ming hamiiiil~ HAMIL WOY HAMIIIL~!!!! bener kan kata aku kak😄

    “Sungmin hanya memandangi kuda itu dan Siwon bergantian, merasa heran dengan kemiripan merek-” ngakak aku kak pas disini hahahahah😄 ^^

    ayo kaaaak! lanjuuut^^ aku nggak sabaaaaar (^o^)/

  15. Shywona September says:

    Huh~sepertinya chapter ini pendek atau hanya perasaan aku aja ya yg semangat baca ini.Author masih kesel ya sama kolor ijo nya Siwon? Sama kaya aku dong#
    Kapan Sungmin nya mulai jatuh cinta pada ARER/KYUHYUN?
    Btw,terima kasih sudah tidak men LOCK chapter ini,

  16. StellaSJ says:

    Side Story ? Haruuuus bikiiin saya requeeest ! *hands up*

    Ares kok bisa suka banget sama selir Minmin yak ?
    Aaaa penasaran . Lanjut dong ya lanjuuuut
    Antara senyum2 sendiri ngeliat kemesraan Siwon-Min tapi juga sedih soalnya Min masih benci sama Ares😦
    huhu KyuMin segalanya lah …
    hhe

    Update secepat kuda(?)nya Siwon yak !

  17. yemi says:

    Main character baru thor? Sapa tu??? Penasaran. Sukses buat ujiannya yo, *doain biar cepet diupdate* #kejem
    Pokoknya daebak deh. Seribu jempol buat author.

  18. Cho RhiYeon says:

    my Min hamil… Aku terharu, seneeeng banget rasanya bakal punya anak lagi #ampunjanganbakarsaya

    lanjutin Sun, sidestory-nya bole tuh.. Asal ff2 utama n ff2 lainnya gak keganggu😀

    Rhi duduk manis, menunggu karyamu selanjutnya. Hehe, hwaiting~

    Rhi ^^v

  19. sese_sei says:

    kak, ni emang da trouble y ? q ykn bgt wktu td pagi q g bs buka, kok skrg bs y ?
    ahahahay,, sungmin hamil !!! tp, ko’ g tinggal brg sm ares y ?? ini kibum tu key y ?? kak, kak, umurnya para tokoh tu brp z y ??? o y, YunJae dLiatin lg dong,, cuz, q ni YunJae Shipper,,, kak, passwordnya dong, bolee y …. ni alamat e-mail q seima_s26@yahoo.com

  20. Kyaaaa! Umin akhirnya hamil juga!

    Kkkk… Siwon disamain sama kuda.. Pff…

    Yahh.. KyuMin nya kapan?😦

    Uwooo.. Nana yang dimaksud itu siapa?😮

    Cepet update, ya, eon ≥◇≤

    Sign,

    ChoLee_Jessica

  21. Akhirnya chapter ini gak di protect lagi..hehehe..
    Huwaaaa…Umin hamil #kecewa…hahhaha..tapi masih bisa selingkuh sama si kuda kan eon..???#abaikan
    Yang semangat ya eonn nulisnya.klo semangat nulis ff pasti buat UAN nya jga semangat (loh?)…
    terakhir bt ff nya standing applause deh…. :3 :3 :3

  22. kasian siwon oppa patah hati *peluk-peluk wonnie oppa*
    tp tetep berharap kyumin (?)
    huhuhuhu
    siwon oppa sama aku z ea
    keukeu

    waahh pemuda sitrin? Kayaknya tau dah siapa dia *dijitak karena sok tahu*

    unnie, d tunggu ea karya selanjutnya

  23. masih agak bingung sama perannya. cuma inget helios, poseidon, ares sama athena doank karakter siapa. lainnya sering lupa bahkan gak tau *parah*

    akhirnya umin hamil anaknya kyuhyun juga yah. kayaknya emang ini udah pasti yah thor. ceritanya makin menarik nih. kl mau dibuat side story aku dukung deh. penasaran juga kenapa helios jadi ayah angkatnya az.

  24. kasian siwon oppa patah hati *peluk-peluk wonnie oppa*
    tp tetep berharap kyumin (?)
    huhuhuhu
    siwon oppa sama aku z ea
    keukeu

    waahh pemuda bermata sitrin? Kayaknya tau dah siapa dia *dijitak karena sok tahu*

    unnie, d tunggu ea karya selanjutnya

  25. Aryana says:

    Tiba-tiba diunlock. Langsung dah ke TKP😛
    SungMin hamil ^o^/
    Yang terakhir itu kayaknya Siwon deh, menurutku. Secara, Ares itu seperti ada dipihak Zeus. Tak memungkiri juga pangeran yang lain itu.
    Yosh! Ganbatte Kudasai!
    Side story? Boleh juga.
    ps: panjangin lagi bisa kali?😄

  26. Yansa prims says:

    Uhhh ternyata udah update..makin seru makin seru…aku takut ma karakternya kyuhyun disini,kayanya galak bgt ma emosian gitu..
    Trnyata Ares ma athena sodara kmbar toh..
    Si wookie gimana kabarnya ya thor…pokoknya aku suka bgt ma ff ni…minta pw nya ya thor..aku bakalan komen trus….fighting!!

  27. Hyaaah Akhirnya umin jadi milik kyuu juga, tapi hatinya? oh nooo!!! nyesek banget baca crita ini. tapi Kyuu pernah hampir memiliki hati Umin? berarti mreka pernah deket sebelumnya? waah kapan itu? knama umin ga inget? duh SiMinnya kasian banget, cinta terlarang gimanaa gitu…yang terakhir itu…kok saya malah kepikiran si Kibum? jangan2 itu alasannya dia ngadu? awh penasaraaan…..waah mau bikin side story??? boleeh bangeet!! tapi asal ga ganggu jadwal update crita utama yah…semangaaat authooor buat ujiannya!!!

  28. KyuMinJi says:

    Hwaaaa~ daebak^^,
    annyeong, Q bru nemu blog nie, jd bru RnR,. Pengen dong ada side story… Itu siapa tuh namja yg bwa2 pedang smbil ngaca? Pnasaran, makin penasaran,,

  29. Guueee beeennnccciii KYU.. Knapa loe kjem bner ma suami gue heh.. Mau mati loe*ngasah golok*
    huuee eon.. Bwatin shimin donk eon.. Ksian Umin eon ksiksa mulu.. Eonni gag kasian*nyuruh Umin ngasih puppy eyes*
    kku tggu eon klanjutan critanya:D

  30. Dyan says:

    Daebak sangat…
    Tp miris bgt leat SiMin…
    Meski gtu KyuMin lebih ok…
    Klo diprotek mnt pw nya y chingu…
    Krm FB aje coz email q kagak iza dbuka…aq lupa pw q c…
    Hehehe…
    Fb q pake email ctzevil@gmail.com or Dyan Poenya SecretStory…
    Gomawo chingu…

  31. put18 says:

    Wah min hmil anak’a kyu. Mw na story kyumin di perbnyak lge dung chingu.
    Qu ska cra chingu mendskripsikan alur cerita’a mudah di mngerti.
    Bwat aja chingu kyk FB pertmuan jae ma yun n masa lalu dr yg laen’a pe jngn terlalu pnjang mencertakan’a tkuT’a reader pd bosan kan inti’a story kyumin. Tu pndpat ku miane klw lancang (bungkuk 90 derajat)

  32. Wahh .. aq baru cek lagi ,, ternyata dah lebih dr part 9 .. O_O
    Sungmin.a hamil ? aq kira pas sungmin ngobrol ma AZ ttg ‘buat anak lagi sama athena’ *plak* sungmin gg hamil ..
    disini sungmin masih belum bisa nerima ares ,, trus kapan KyuMin.a ?? ttp KyuMin kan ? bukan SimIn ??

  33. Aku memang bru c0ment, tp aku reader yg setia lho. Hehehe..
    Bca dari fanfic smpe pindahpun te2p aku cari. Ada jg reader yg suka bca tp g bsa utk mengungkapkan kta2(review). Aku termasuk dlm itu. Tp tiap hari aku tetep stay di fanfic. Menung9u chap2 crta yg menrtku bgus.
    Walau jrg review tp jdi reader dah wajib dilakuin d0ng. Hehehehe..

    Percayalah bnyk yg menung9u karya tulis author walau mrka ga mengumbar di ruang review. Yakin aja. Ok..

    Aku tg9u chap2 selanjutnya chingu.
    Hwaiting^^

  34. Reremin7 says:

    Huoo..Umin segitu cinta ny sama siwon..ckckck
    Tapii..kyuhyun kasian..klo umin ke siwon mulu..kyuhyun nanti jadi lebih jahat dong..
    ehh ada mbumie..hohoho..disini jadi pangeran juga toh eh wahai mantan magnae..kekeke

  35. Yaza/Ani says:

    oke. perkenalan ulang ya ;D
    aku ani aka yaza
    dan aku pernah beberapa kali nge review fic eon :3

    baca scene SiMin terus KyuMin, buat aku pengen mukul Ares .__. kenapa dia egois sekali DX *gegulingan* *ditendang*
    itu, chap depan Kyuhyun sama Siwon tarung ya? pengen liat :3
    terus, pangeran yang lain gimana? Kibum manas-manasin Kyuhyun nih =3=

    eon, aku boleh minta password gak? kirim ke –>ani.ruki@yahoo.com ya. Jebal -/-
    oke. ganbatte eon~!

  36. Haaaaaaaa?????
    Sape tuh yang main pedang-pedangan?
    .
    Oya author, Kibum yang jd pangeran tuh Kibum siapa? SHINee ato SuJu?
    Soalnya klo g slh Adeknya Jaejoong jg ada yg namanya Kibum O.o

  37. Ipi says:

    Tenang Kyu, semakin lama Ming akan semakin cinta ᄏᄏᄏ usaha yang keras jangan patah semangat dalam mendapatkan cinta Ming ᄏᄏᄏᄏᄏᄏᄏᄏᄏᄏᄏᄏ

  38. fishy says:

    mianhae nimbrung baca..
    Q bru bca dri awal ampe akhir, bru ktmu ni blog, ..
    Crtanya seru.. Penasaran bgd am nasip minnie..
    Di tnggu lanjutannya ya chingu..🙂
    mianhae cma coment d sini, tp strsnya q cment trs koq..

  39. kanaya_azura says:

    makin bgs nih ceritanya,,kata-kata, kalimat sama alurnya juga makin bgs dan kompleks..ditunggu chap selnajutnya y?gomawo..

  40. hello ~~ ini Sun yg di FFn kan ?
    pindah ke wp ya ? kyaaa, the Concubine udah sampai chapter 9 ni😄
    kemarin abis baca 3 chapter sekaligus dan tapi komennya baru sekarang
    maaf ya ^^
    finally Sungmin hamil anaknya Kyu😄😄
    lanjut terus yaaaa

  41. shiori says:

    cek cek cek apa coment q masuk? annyeong… akhir y bs baca chap 9 juga ^^. itu siwon emang mirip kuda kok. wkwkwk. akhri y mbum muncul juga ^^. kasihan siwon-sungmin, hubungan diam2 gitu pasti menyakitkan. kyu jg egois bgt. tp baik siwon, sungmin, kyu, mereka secara gak lgsung jg menderita. =.=’. side story y boleh aja, asal jgn d kunci ya ^^. nb: mana taemin??? *plak

  42. evilkyumin says:

    huehehehehe,,,chukkae putra mahkota,,,akhrnya selir min min hamil,benih anda,,,,prokk prok prokkk,,,,

    Miina,,,,itu chap 10 kok dkunci???hikss,,ga bs bc,,,,,,

  43. kyumin lover says:

    uwoo… yes! umin hamil buahahahaha XDD *ketawa evil bareng Kyuhyun*
    saya hanya dapat mengomen itu

    yosh! keep writing🙂

  44. hani says:

    maaaaa… tiba2 kasian ma Siwon huhuhuh
    padahal sempet kepikiran umin gak hamil dulu biar tambah berat tu usahanya si kyu kekekekeke

  45. Shin sang bin says:

    Thor aq new reader ni..
    Ini aja baru baca td part 1-7 nya d ffn..n lanjut ksni..

    Tp pas mo liat chap.10..
    Knpa d protek??

    Hueeeeeee..
    Gmna cra dper pass nya thor..
    ;(

  46. fishy says:

    chingu aq jga mnta pw bleh gga?
    Side story sklian chap 10 gga, q bkal cment koq.. ^^
    Qrim ke nope q adj gi mana, coz email ku eror sii..
    089632421183 gomawo🙂

  47. Rerere says:

    annyong leesunmiina-shii~
    kyaa…. makin seru nih umin HAMIL!!! (^o^)/
    klo bs bnyk-in kyumin momentnya dunk ㅋㅋㅋ…

    Btw aq mnta PW side story n yg chap 10 y,,
    qu usahain slalu coment
    Ni e-mail aq
    rereshandayani@yahoo.com
    Gumawo~

  48. RizVitaKyu says:

    Akhirnya Umin udh resmi jadi milik Kyu. Walaupun hati Umin belum, tp saya yakin, Umin bakalan k’lepek2 ama Kyu.
    .
    Btw, lanjut.

  49. kyuna says:

    Yeee..
    akhir.a umin hamil jga..
    tpi umin tega selingkuh nih.. ckckck

    yg trakhir tdi mau bunuh kyu, siwon atau mau bunuh umin??

    bleh jga tc, aq pngen lbih thu karakter mreka..

  50. ah~! chap 9 bsa d bka!
    chap 9 ga d protect gy~!
    tpi chap 10 ma side story’a d protect T_T

    ok deh langsung ke review ja~~

    “Kenapa aku duduk menyamping???”
    “Aku mau duduk melangkah!”

    aih! Umin~~
    setelah 8 chapter akhirnya kamu menunjukkan sisi cowokmu juga
    ga mau naik kuda duduk menyamping
    abis di sini kamu nguke bgt sie~~

    bikin umin manly-an dikit ya~~

    truz, tolong jangan siksa umin, kyu ja yg d siksa

    ah iya q mo baca yang baru!!
    di bka dong kuncinya!!
    minta pass-nya!!*ngerengek*

  51. Nic_KTSCassiELF says:

    haduhhh g tega deh am siwon huhuhu~ pdhl jdiin aj thu sibum hehhe~ y ma ak aj deh gpp y thor #buagh!!!!!

    minnie kasian y T__T sni ma ak aj pasti bahagia #gbnr ==”

  52. eonnieee~~ aiish, mian aku baru baca. Risha pabboya!
    aku baru on lappie lagi setelah lama huhuhu. *garuktanah*
    aku penasaran banget… siapa ya kira-kira yang bawa pedang itu?
    Minniee, kamu nurut aja deh sama Kyu. jangan sama Siwon! /dor /ditabok
    oke eonniee, aku minta passwordnya buat chapter 10 boleh? 8D
    eonnie mention aja ke aku, @ddangkomaeng.

    Gomawo Eonniee! keep writiiiing!
    -Risha Ichigo-

  53. puchuiey says:

    siapa tuuuuh yg mainan piso?? Waaaah… Menyeramkan! Nana bahasa mana ya?
    Hhe…
    Baguuuus… Minta PW donk miina??
    What 20 packet? Horor amat ya! Semangat y! Ga akan seseram yg dibygkan kok. Aku jg dulu UN gt. Hhe…
    PW chap10 donk!! Twitter-mu apa, miina?? Mau juga.
    Email PW ke: ujung2nya_jun@yahoo.com ya! Trmksh

  54. gebby says:

    bru ikutan bca… Suka bgt jln critany, cm rada bingung Yunho kan yg ank trtua tp knp Kyu yg jd putra mahkota? Trus aq ngrasa sulit ngbyangin kyu dng bdan tgap…he2…
    Ksi aq PW chapter slanjutny dunk…

  55. aish aku telat komen =..=
    aduh minnie..kok ama siwon mulu sih..sebel ==’
    jangan siksa umin lagi dong…aye jd sedih *emang gw sapa =.=*
    btw aku boleh minta PW chapt 10??
    pleaseeeee jeballl (//.\)

  56. Angelkyumin says:

    Wah, umin hamil !! Tp kpan umin cinta sma ares-ny? Kan kasian ares klo umin msh ngarep siwon mulu. Lagian kyu kok cuek aja sih? Tunjukin dong k umin kalo dy jg suka umin! Kpn dong bisa liat kyumin? Minta pw-ny dong chingu, mau bc chpt 10-ny. Please

  57. WonKyuFans says:

    waaaaaahhhh…..dah lama ga buka blog ini, eh tau2 ad 2 chp baru….langsung dah tak lahap semu ^_^
    Hanya satu kata, KEREEEENNNNNN!!!!!!!
    Ughhhh tbc na bkin pnasaran >_<
    Sp c pangeran yg terakhir itu?????
    tp jg bingung ni, pilih SiMin atau KyuMin y???? Hmmmm….drpd bingung, gimana klo pilih WonKyu aj hahahahahaha, jd na incest deh😛
    Huhuhuhu ternyata chp 10 jg dah update ya…..tp knp di protect???? q minta PW na donk…. PLEASE!!!!!
    email q : haruna_fitriani@yahoo.co.id
    thx ya….. Ditungguuuuu ^_^b

  58. zola says:

    yak koq hamil seh #sungmin n siwon hancur..hncur haati q*nyanyi lgu s olga
    s ares udh prnah ktmu sungmin jauh sblum ktmu athena y chingu?
    Siapa tuh y lge bw* pdang,chingu q mau side bar ny..bkin y

  59. Akhirnya bisa baca chapter 9 *telat
    aaaa ming ngandung anaknya kyuu? Yahh kasian siwon deh -,-
    makin penasaran penasaran

    author aku udah comen di chap kemaren tapi gk dpt passwordnya😦
    aku penasaran sama chap selajutnya
    aku mintaa pass nya yaa thor

    dianpurnama.sari@ymail.com

    ditunggu pass nya thor hehe🙂

  60. Jung Hye Bin says:

    hauft…akhirnya selesai juga baca mpe part ini…
    hiksz…author sy sedih ma athenanya yg ternyta diperankan oleh suami sy *baca:siwon*
    author bole kritik kan ya?
    sebenarnya critanya ttg cinta segitiga gitu kan?
    gampang nangkepnya,
    tp bahasanya itu lho yg bikin greget…
    emosinya dalem bgt…penyampaiannya bagus…
    jadi betah n penasaran ma kelanjutannya…
    *hug author*
    #ditendang author, author: ngapain pelok2??#

    td sempet ngintip dikit yg curse ternyata babak barunya of abnormal thing
    brarti musti baca of abnormal thing dlu ya…
    klo baca dulu ngutang komen gapapa kan thor?*plaks*
    soalnya sy kadang ol di hp ga bisa lgsg komen…huehuehue…

    untuk lanjutannya psnya apa ya? sy bole minta-kan?🙂
    *note: sy panggilnya enaknya siapa ni? thor/author kurang enak soalnya…:-)*
    email: cuteyeoja88@yahoo.com

    thnx, mian kepanjangan komennya.

  61. titatitut says:

    annyeong BD
    saya reader baru nama saya tita salam kenal🙂 *bow*.
    awalnya saya antis ff yaoi *mian* abis ngeri takut ngebayangin yg bukan2 eh pas temen ngasi wp ini dan baca part yg ini jadi ketagihan haha.
    authornya kereeeeen, menyampaikan unek2nya jadi ga bayang diotak yg aneh2.
    oia mau baca yg lanjutannya tapi kok di protec ya?

  62. Luphy says:

    Uueeee ffnya bgus bdt nich,,,

    prtma kli bca lgsg trtrik deh,,,
    minnie ma kyuhyun,,,,
    minnie hamil dan jd mlik kyuhyun,,,

    bru kali ini deh bc ff kyumin tp minnienya gk suka ma kyuhyun,,,
    mnrik skali chingu,,,,

    oia kibum yg dmksut itu kim kibum suju ato kim keybum shinee,,

    moga ja itu key,,,
    soalnya aq pngn kim kibum jd psngnnya siwon,,,
    *maksa*,,

    chingu mnta pw nya sde story ma chap 10 dumz,,,

    nie almt email q

    bummie.luph@yahoo.com

    gomawo sblmnya

  63. Princess EvilKyu says:

    Unn…
    Jgn Siksa Umin agy yuaaa……
    Aye Kagak Tega Liat Selir Aye…
    hiks..hiks.. nangis seember plak!!
    Unn.. rahasiax nulis ff dg bgus pan siy??
    pgn bkin ff gagal teruz niee…
    btw minta pwx concubine-10 dunk.. plizzzz plizz
    *pasang Puppy Eyes Brg Kyu….

  64. zahra says:

    wah mkn bgs cerita,,,
    kasian bgt nry simin…T.T
    kpn ney kyumin moment’a author udh ga sabar…
    truz q mta pswrd yg part 10 dong author…

  65. kyurindminnie says:

    kyu cemburunya nakutin.. **ditabok sparkyu**
    keren sun.,
    eh, umun pnh sama kyu yah dulunya? abis kyu blg gt…
    tp koq umin bs lupa y???
    aaarrrrgggghhhh… penasaran akut mode on!
    pw chap 11 yah sun
    e-mailq khanmyprince@gmail.com ^^

  66. isnaini n.l says:

    kasihan siwon oppa patah hati😦
    umin hamil anaknya kyuuuuu ^.^
    chingu minta paswordnya part 11 donkk🙂 !

  67. zzzz says:

    Chingu cerita nya kok kaya nya makin berat aja ya ???
    itu kibum gimana cara masuk nya coba ???
    oh ya chingu aku mo minta password yang side story tentang Zhoumi dong ! boleh gk ?

  68. Ayuka Sorahyunnie says:

    Makin kesini aku makin setuju Minnie ma Athena aja!! #digamparAres

    penasaran ma side2 story na! Terutama Helios ma Az~

  69. dewikitagawa says:

    astaga siwon…
    tobat nak tobat…kmu itu gak bleh ganggu2 punya orang itu…mending gangguin saia aja…*plak
    hwah sapa tuh yg nyimpen dendam…penasaran bokkk…
    eh bgi2 pw buat side story eros donk….plissss…??

  70. wook says:

    authoor. . . . . Akhirnya setelah sekian lama aku menemukan wordpressmu kya kya.
    Cie si kuyu salahnya sendiri ninggalin umin wkwk, itu gambran siminnya romanting bgt thor suka><

    Lanjut!

  71. kyokyorae says:

    Gyahahahaha~~~~~~~~~~~
    Lagi khusuk2 baca tiba2 “Sungmin hanya memandangi kuda itu dan Siwon bergantian, merasa heran dengan kemiripan merek”
    Kyo minta paswordnya dooooong~~~~~~~~~~
    Hwaiting Author ssi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  72. kyokyorae says:

    kyorae@yahoo.co.id
    tu email Kyo^^

    Minppa, jaga keponakanku ya^^
    MinppaKyo, Segeralah menyadari kebesaran cinta EvilKyu
    jangan hanya tersenyum buat Wonppa dooong, EvilKyu sakit hati loh, Kyo juga. karena Kyo KYUMIN SHIPPER!!!!!!!!!!!

  73. hyunsu says:

    huwee!! telat bgt bacany.. terakhir baca d ffn pas ch 6.. mian, bru nemu wp-ny skrg..

    critanya makin seru nih, makin penasaran..
    akhirny umin dinyatakan hamil jg.. senengnya!! skrg tinggal kyu memperjuangkn hatiny sungmin biar jd milikny.. yosh!! hwaiting kyu!!
    aq minta pw buat ch selanjutny dunk miina-shii.. please please!#minjem bunnyeyes-ny umin
    janji deh bakal comment tiap chapter.. udah penasaran bgt ni mo tau gmn cara kyu ngedapetin hatiny umin.. please please
    tlg kirimin ke emailku ya pw-ny..
    freeze.pipes@gmail.com
    gomawo sblmnya..^^

  74. Kim Ryesha says:

    Wah wah ternyata saya ketinggalan banyak chapter nih .-.
    Yasudahlah, saya mau lanjut baca ke chapter selanjutnya dulu ><
    (review macam apa ini?!? mian, drpd saya jd sider, jd review gapenting deh kkk)

  75. sunrise says:

    Annyeong eonnie..aku datang lagi…yuhuuu hidup shimin!!!!*dibakarkyu*..eonnie yang ini bagus sekali jadi deg deg deg pas ares dateng…

  76. uh, well.. sebenernya saya nggak baca BL………
    tapi asli penasaran banget sama cerita ini. kenal saya? pernah kasih comment di AO3 sebelum abis itu hiatus dari sana :D/
    nggak kenal juga gapapa *terus kenapa*
    cerita ini bener-bener bikin nebak-nebak ke depannya. eh….tapi nanti banyak kyuminnya ya : | saya baca aja deh gapapa sekali ini aja /dor
    ketinggalan banyak chapter. akan lanjut ke chapter selanjutnya. keep writing!

  77. Dianay says:

    Yah mau bagaimanapun kyumin alwes tugeder lah~ tp kenapa ya kalo diantara kyumin ada siwon,pasti dia naas mulu.nasip buruk selalu buat dia kekeke~
    Sumpah saya gak ngerti pw buat apa?

  78. annyeongiranmal hello hello…#alaleehongki

    simin moment nya selalu manis, Walaupun dirusak sama siwon… Wah, part selanjutnya bakalan seru nih! Aku jd geregetan sendiri…
    Ya sudah… Saya baca yang ke 10 dulu.. Ijen goodbye goodbye.. *cling!* #ngilangmaksudnya

  79. Uchiha Uzumaki Hatake Hotaru says:

    Siwon emang mirip sama kuda –d #ngangguk” #taboked by Siwon
    bnrn tuh ad 20 paket?! #lngsng ikutan harakiri #plakk!
    ku uda ujian kok taun lalu — #ujian smp #jduak!
    manggil eonni yak😄
    .
    Kyuhyun jahat! tabokin! #hajared by kyuhyun
    aih~ Kibum jdi maknae😄

  80. Yool Lee says:

    Kyaaaaaa~!!! *reader galau sekaligus frustasi*

    Klo dichap2 awl smpe chap 8 aQ seneng bgt Min sm Kyu *Kyu mw ngapa2in Min jg gpp*

    Tp dichap ini aQ jd ska liat Min sm Wonwon *bagaimn ini? Gpp kn? Ga dosa kn?*
    Abz Wonnie baikny kelewatan bngt *so sweet*

    Aigo~! Kyu pasti bakaln ngamuk nih. .*reader kabur takut kena amukan Kyu jg*

  81. kireinasweet says:

    Makin byk intrik di ceritanya, btw 7 pangeran yg ada di sini ibunya sama semua ga?

    Jd ibu mereka semua si eeteuk. Ato ada yg lain?

  82. kimhanheebum says:

    annyong chnggu jonen olivia imnida.
    salam knal,
    btw thanks atas fanficny menghbur bget jd ad krjaan di wktu luang wkwkwk.
    chnggu skalian q bleh gk minta pw untk ff yg trkhr.

  83. hyosun says:

    tuh kan umin hamil ><!!KYUMIN bersatu hehe
    miris juga liat siwon~~padahal dia yg prtama nglamar umin eh uminnya malah~

    ada apa dengan helios???dendam??dendam kesiapa??
    lanjut🙂

  84. Park SeungRi says:

    nyariin Leeteuk eon…..wah~ Bummie jadi adik’a Kyu….gak nyangka, kakak’a evil sangat…..nanti ada ZhoRy gak eon?????

  85. ID_247 says:

    Hueeeeeee sedih liat wonmin ky gini cintanya,,,, gimana dong kyumin kan mang dah takdir sabar y wonpa
    *ditendang won haha

  86. huwaaa apa yg bakal terjadi sama si Sungmin aegyooooo…
    nice fic, no ! great fic ! ceritanya unik dan bener2 beda dgan yg lain. luv it so much.
    Ini fic rate T pertama yg q baca dari pairing KyuMin.

  87. luv this fic so much !!
    ini fic rate T pertama dari KyuMin yg kubaca. dan satu2nya. bner2 wonderful idenya buat ceritanya yg pnya setting unik tapi asyik buat dibaca sama readers (kyumin_shippers).

  88. vyan says:

    hiks.. kasian gitu siwon n min.. kyunya pemarah banget y..
    thor, c siwon ga dikasih orang lain lagi gitu.. kasian kan ngarepin c umin..
    umin kan punya kyu.. penasaran ama masa lalunya c kyu n min..
    lanjut k chap brktnya..

  89. quint137shipper says:

    lupa, pangeran jangkung itu sapa??? zhoumi kah??? mau balas dendam ke siapa??
    #plaaak d tampol author karna banyak nanya

  90. summer freakness says:

    chukae minie ats khmilan ny…tp minie gk suka dgn baby dlm pertnya. kyu aku smkin bingung dn pnsaran dgn mu…..

  91. ChoBunny~Kyumin says:

    Namun masih ada satu hal yang belum bisa digenggam kyuhyun. Hal terpenting yang nyaris menjadi miliknya dulu.. Dulu???! Huwaaa, bner2 pnasaran ma latar blakang kyumin disini..

    Pengen cepet2 kyu bisa dapetin hati ming..

  92. funnyluvshinee says:

    pas akhir pria berotot yang menatap cermin itu sapa?? Trus nana nya sapa?? Abu-abu..
    Sungmin hamil ternyata,, Kyumin jg..
    Tp kasian sungmin sm Athena padahal kan sama2 mencintai tp ga bs bersama.. Takdir memang kejam..

  93. Yue Chan says:

    weww…
    pasti kyu marah banget dah, uminnya dipegang2 sama siwon..

    umin kan milik kyu..
    sbnr’y salah juga sih kyu… datang terakhir tapi langsung nyiksa umin,
    wlpn kyu udh tau umin duluan…

  94. SungMin_Linz says:

    ngakak ak pas bca bagian min liad kuda n won ny mirip #plak
    Yeay Minnie hamiiil…~ tpi kapan hati ny bru bsa k kyuuuu~~~
    kasian jga kyu wlpn suka darah tinggi tpi ak plg suka klu bca ff kyu ny posesif n cinta bget ma Min😄 cmn ttep kasian oppa kuda eh si Athena…

  95. hyejin says:

    kayanya sungmin bahagia bngt sama siwon..
    jd kasian ngeliatnya..
    kyu sih jahat!!

    hhe..makin seru ja nih critanya chingu..^

  96. dama wings says:

    😀

    Fiqooohh halmoeni sempet mau ngasah parang gegara fiqoh menyamakan wajah suami halmoeni (read:bgwonwon) dengan kuda itu #pllaakkk..

    Tapi karena ternyata itu bohongan akhirnya halmoeni jual lagi parangnya…*apa deuh* ==;

    Semuanya makin ada konflik satu sama lain setelah Umin hamil eh malah makin deket ama athene…, konflik bener2 g bisa di tebak..
    dan ini nilai lebih dari Ff ini…

    Ff yang paling susah di tebak ENDing itulah FF yang terbaik karyanya..
    terus berkarya fiqoh, karyamu jauh tak terduga di kluar nalar pembaca…

    I LOVE UR FF

  97. sexyming says:

    maaf aku komen di part ini (sebelumnya udah pernah di FFn)

    aku suka ff’nya🙂 menarik

    ngomong2 tentang kuda -_- faktanya emang bener sih.. hampir 50% siwon ama kuda itu nyaris mirip bentuk tubuhnya ._.v nyahaha.. Masiwon~

    kasian juga ama hubungan SiMin… berasa cinta terlarang :O

  98. Ninaaa ^^ says:

    sungmin bener-bener hamil anak kyu ya, makin nyesek aja tu si siwon -,-
    oh ya ngakak tadi pas baca bagian kyu ngomong ‘bukan urusanmu magnae!’
    haha yg magnae sapa yg ngomong sapa wkwkwk xD

  99. Claire_me says:

    Daebak!
    Hidup kyumin! #kibarspanduk
    .
    Prince ares~ jaga ur princess biar gak diambil wonppa~ XP
    .
    Akhir.x kebukti juga prince ares ntu kyuppa haha #ketawapuas

  100. aiandiny says:

    Lah ko atmosfernya jadi kayak SiMin yang jadi maincastnya di chapter ini -_-
    Oooh kibum jadi magnae disini ya? Emang harusnya gitu sih, keliatan dari muka lebih muda siapa #plak
    “Hal terpenting yang nyaris menjadi miliknya dulu.”, nah ares dulu udah ketemu ming ya? Apa ming amnesia? ._. *sok tau
    Itu siapa yang lagi berlatiiih?
    #lari ke next chap

  101. wyda joyer says:

    assaa~~
    sungmin hamil… lalalala… ^O^
    bang kuda, jangan ngambil bini org deh ==”
    eh? itu siapa yg lg latihan?? :O

  102. ayachi casey says:

    ‘Hal terpenting yang nyaris menjadi miliknya dulu’. Jadi pengen tau kana pa ada masa lalu antara Kyu dan Min? Dari awal Ares selalu bilang aku lebih dulu melihatnya, aku lebih dulu memilihnya, dst…. Dan nyaris itu berarti apa? Apa mereka dulu pernah bertemu dan saling kenal? Aku pusing Sun….
    Lalu siapakah itu ibu Helios/Zhoumi yang sampai membangkitkan sisi kelamnya?!
    Bte, tulisanya makin rapid an enak dibaca….. Daebak!!!
    Dan aku berenti dulu baca comment. Banyak banget, yang chap 9 ini 166… T_T
    Aku mau langsung chap 10 aja. Hehehe…. #lambai2 kolor ijonya Athena

  103. ayachi casey says:

    Oh, mereka lengkap berenam. Completed! Dan aku suka deskripsi ulangnya dari sisi Jaejoong, hehehe…. Sun, kamu luar biasa!
    Oya, setauku di mana, di sini, di sana, dan seterusnya yang menunjukan nama tempat itu dipisah. Yang disambung yang mengikuti kata kerja kan, yang pasif macam dibaca, dipeluk, dihajar gitu misalnya (tolong dikoreksi kalau aku yang salah).
    Jadi Zeus yang dibenci ya? AdaAthena…. Yang sudah menyerahkan kalung matenya. Hukz…. Dan apa sesuatu yang ‘lain’ yang sudah membuat retak bandul itu dari dalam? Kalau tidak salah saat malam Ares mendatangi Sungmin di rumah karantina kan, dan Ares membanting kalung itu sampai retak?
    Walah, Mimi dingin banget, ga mempan ya ama ancaman sang calon istri.
    Dan mengenai cluenya, blank…. Tapi akan kucatat di kepalaku. Malam hari, jubah Sungmin, temperamental Kyuhyun. Duh, awas aja klu chap depan ga ada jawabanya, tapi seingatku dulu kok belum ada jawabanya ya…. Hummm….
    Lanjut chap 13….‘Hal terpenting yang nyaris menjadi miliknya dulu’. Jadi pengen tau kana pa ada masa lalu antara Kyu dan Min? Dari awal Ares selalu bilang aku lebih dulu melihatnya, aku lebih dulu memilihnya, dst…. Dan nyaris itu berarti apa? Apa mereka dulu pernah bertemu dan saling kenal? Aku pusing Sun….
    Lalu siapakah itu ibu Helios/Zhoumi yang sampai membangkitkan sisi kelamnya?!
    Bte, tulisanya makin rapid an enak dibaca….. Daebak!!!
    Dan aku berenti dulu baca comment. Banyak banget, yang chap 9 ini 166… T_T
    Aku mau langsung chap 10 aja. Hehehe…. #lambai2 kolor ijonya Athena

  104. Kyuyoon Cho says:

    loch???Pangeran Meth bertubuh jangkung itu siapa????

    Arrrhhhhhhhhh….d chap ini bnyk won min moment na………KyuMin moment na Kapaaaaaaaannn sun????????????????

  105. Dina dindra dini says:

    Aku tebak keenam pangeran itu dari ibu yg beda2 ya? Dan yun sm zhoumi punya ibu dr kaum terran yg telah diperlakukan dgn tidak adil makanya mereka mau memberontak, iya bukan?

  106. Yoon Eun Kyo says:

    wahhhh,, klo dprhatikan sebenernya apa emang dlu minmin dah jatuh cinta sma kyu?
    soalnya kata2 kyu,, bkin aq berpikir klo min2 sempet jatuh cinta ama dy,,,

  107. nukie says:

    kbiasaan leesunmiina adalah saat sy sedang sibuk mmbaca, ada banyolan nyelip, lama2 sy sumpel kaos kaki eunhyuk juga nih ._.V hahahah
    apa maksud kyu yah,
    dia akan ngrebut hati sungmin yg pernh hampir d dapatny dulu. jd apa mreka prnh bertemu sblumnya????

  108. fairylee says:

    kyu akn merebut hati ming kmbali..apa itu berarti sblum mlapetaka ne trjadu kyu n ming sdah pernah bertemu??

  109. mei-chan says:

    Huwaa….Chingu kenapa disini yang ada hanya moment wonmin sih (╥_╥)
    aish minnie kok dekat-dekat ma siwon nati kyu marah tuh sama kanyak aku (っ≧ω≦)っ
    siwon jangan dekat-dekat sama minnie karena minnie milik kyu titik (¤ `Д´)

  110. bellabel says:

    Kapan kyuhyun sama sungmin ngobrol? kayaknya jarang banget. Malahan sering sama siwon hhe
    Wah hades datang *banzai*
    Ceritanya makin bagus… Penasaran juga, lanjutin chap selanjutnya ya hhe
    Terimakasih ;))

  111. Lovesungminppa says:

    Seohyun sp nya kyuhyun.?
    Umin udh mulai teringat kyuhyun.?
    Emg ada apa sama sungmin dan kyuhyun d masa lalu.?
    Sp yg mw bales dendam..
    Pk pw y chap 10 author.?gmn cara dapetn pw x.?

  112. dera_hanMinwooIlluminates says:

    Jadi beneran si mimin hamil…yeyeye *kibarin bendera kyupil.

    Hooo..
    3hari gak mau makan??mogok makan yee gegare tau hamil anak.nya kyupil…

    Kyaa..
    Wonmin moment –)
    Naik kuda,pergi ke danau..
    Kyumin moment nya mana –‘

    miris amat tuh si kyupil,udah dptin anak dri sungmin,tubuh sungmin,tapi hatinya sungmin kagakk…masi tetep bwt bang athena..
    Huu..T_T

    ech2 kenapa ada kibum muncul?ada apa?ada apa?

    Kyupil cembokir..
    Wonwon perhatian ama ama mimin,meskipun mimin uda milik si kyupil..

  113. kyuma0403 says:

    Q merasa jd last reader disini…. komenQ terakhir terus….😦

    Ming lebih bahagia kl sama Siwon kah??
    Kyu pernah ketemu Ming sebelum hari itu??
    apa Ming pernah suka ma Kyu??
    Kyu pasti marah besar lihat Siwon bawa Ming Keluar….
    moga aja dia g nyakitin Ming lagi….
    Lanjut chingu…. >>

  114. Lee Min Chan says:

    Baca harapan” nya sungmin yg gag bisa jadi nyata , rmayan ngenes . . .
    Mreka , siwon sma sungmin brusaha nutupin perasa.n mreka sbnernya . .
    Ini yg slah sbenernya siapa ? Ares nya apa Athena ? Mslahnya pas Ming di karntina yg ktemu + nemenin Ming kn Siwon tp knp Kyu gmognya dia yg ktemu Ming duluan ??
    Bkin side Story author ssi . .
    Di tuggu ! ^^

    Keep writhing !😀
    HWAITHING !!
    \(^_^)9

  115. shanty kyuminnie arashi says:

    Ternyata sungmin dah beneran hamil,,,
    Euummm… Aq ko malah jd kasian sama siwon y???
    Abis kyunya d sni egois bget… Siwon malah kebalikannya…
    Dan bahkan sungmin cintanya malah k bang wonwon…

    Itu kyu dah tgu d depan gerbang y???
    Mo pain lgi tuh??? Hehehehhehe…
    Lanjut lgi…

  116. Hana says:

    Waduh, siwon cr mati kali ya, udh tau ares ngk sk selirnya d deketin, masih aja…..ckck

    Commentnya terlangkau 2 ch kynya ni. Sangking asyikny bca+penasaran abis, jd lupa comment. Hihi. Lnjut dlu y chinggu

  117. kyuminjoy says:

    Siwon emang kuda ganteng kok hehehe . Ming beneran hamil ! Yeay ! *lompat pocong*
    Ming , buka hatimu buat Kyu dong . Kyupil juga jangan serem2 biar Ming gak takut . Lanjut chap 10 deh . Keep spirit . Keep writing^^

  118. kyuminjoy says:

    Siwon emang kuda ganteng kok hehehe . Ming beneran hamil ! Yeay ! *lompat pocong*
    Ming , buka hatimu buat Kyu dong . Kyupil juga jangan serem2 biar Ming gak takut . Lanjut chapter 10 deh . Keep spirit . Keep writing^^

  119. kyuminjoy says:

    Siwon emang kuda ganteng kok hehehe . Ming beneran hamil ! Yeay ! *lompat pocong*
    Ming , buka hatimu buat Kyu dong . Kyupil juga jangan serem2 biar Ming gak takut . Lanjut chapter 10 deh . Keep spirit . Keep writing

  120. kyuminjoy says:

    Siwon emang kuda ganteng kok hehehe . Ming beneran hamil ! Yeay ! *lompat pocong*
    Ming , buka hatimu buat Kyu dong . Kyupil juga jangan serem2 biar Ming gak takut . Lanjut chapter 10 deh hehehe

  121. Tanpa Nama says:

    rasanya tau kalau Sungmin hamil tuh….. lega hahahaha. siapa sih itu yg terakhir?? Kyuhyun-kah?? Chap dpn d PW??

  122. itsme_devi says:

    aigoooo siapa itu yg mau balas dendam?? minho ya xD #plak..
    kalo siwon tau klo sungmin pnya kyu knpa msih nmuin sungmin.. huh

  123. mrinl says:

    kkk~ ada hiburannya beneran aku ketawa loh, anda memang berbakat Author, nyahahahahahaha~ adududuh itu kyu pasti ngehukum Ming~ deh. Next Chap.

  124. wistya says:

    Harapan q menjadi nyata. Sungmin beneran hamil
    Sbenar’a kasian jg ma simin. Tp mau bagaimana lg. Aq lebih milih kyumin si. Jd kyu, km harus brjuang buat dapetin hati sungmin
    Yg bicara pas akhir2 tu siapa y?

  125. Bneran kan Min hamil,. Kkkk
    Kyu kn bkinnya spenuh hti makanya bsa jdi hamil Min nya..😀
    Siwon ngjak Min jlan2, Kyu cembokur berat tuh.. *Kyu ngasah golok*
    baca lnjutannya dlu ya..

  126. kyumin momentnya belum ada._.
    masih menunggu uu

    itu scene yang
    Sungmin hanya memandangi kuda
    itu dan Siwon bergantian, merasa
    heran dengan kemiripan merek—

    sumpah lagi serius seriusnya langsung ngakak jungkir balik(?)

    hoho

  127. Lieshfly says:

    Gue kirain nana after school, ternyata artinya ibu ._.
    Yah kasian wonmin sih jadinya kalo kek gini, jd tersiksa ;(
    tp apa athena suka dg ming? Masa iya?

  128. kyumin saranghae says:

    waw bunny hamil…
    tp kpan kira” minluluh ke kyu…
    lm ad tanda” yakh…hik hik
    wonmin teyus nikh hehehe

  129. Huwaaa *teriak gaje*
    Eoh? Apa maksud kyu tentang hati min yang udah hampir kyu miliki. Emang kyu ama Min udah pernah kenal sebelum’a kah?
    Dan siapakah laki2 dibawah tadi??
    Lanjut

  130. liita says:

    lohh ini berasa singkat banget chapter yg ini..uuungg~ lanjut deh.. ohya kok kibum pangeran juga? di awal kyaknya dsebut sodara min deh kibum.. mmm –a

  131. akhirnya sungmin hamil anak kyu
    kasia siwon kudu kecewa umin jd milik kyu…
    siapa itu pangeran meth itu??
    dia mau blas dendam buat nana??
    siapa nana?
    apa leeteuk ya??
    kan dia lum nongol tuh…
    mkn pnsaran apa umin bs nerima bayi ares ato ga ya…
    lanjut part 10 ^^

  132. choleecious says:

    Yessss..!!
    Akhirnya Sungmin hamil..
    tapi,, kasian Kyu..
    Walaupun Kyu memiliki tubuh Ming,, tapi hati’y Ming masih untuk Siwon..

  133. minglove says:

    owh ya ampuuun… siwon masih jha ngedektin ming gk tau apa yg punya murka bgd
    tp kesian jga sih sama simin.. tp aq lebih sukanya kyumin gmn dong #plaak
    lanjut baca deh😀

  134. Aaliya Shim says:

    ahh ternyata Ming hamil.
    Yosudlaaahh terima nasib aja Ming, toh Kyuhyun gak jelek2 amat wkwkwkwk /digampar/
    Baca Kyuhyun yg nyesel gegara gak bisa bikin Ming jatuh cinta sama dia itu jadi ikut sedih ToT
    Kan jadi penasaran lagi sama pertemuan mereka dulu, knp Ming bisa lupa ya?

    Aaaaaa Siwon sih nge-php-in Ming mlulu u,u
    Masih ngajak jalan2 selir orang lagi!!
    Aduuuh kasian Sungmin tauuu >.<
    Tapiii itu Kibum napa ngurus bgt ya soal Siwon yg ngajak main Sungmin, jgn2 dia naksir Siwon pula.
    Laluuu pangeran jangkung yg dibilang penuh dendam itu siapa? Zhoumi??
    Jadi merinding dia ngibas2in poni eh eh pedang gitu, mau nuntut balas pula, oh oh

  135. HalcaliGaemKyu says:

    Jd sungmin hamil ank kyu. Dan sungmin resmi jd selir kyuhyun.
    Nah lo… Kyu ngamuk cos selirnya diajak jalan2 sm siwon.
    Sedih jg liat siwon.
    Uh makin seru.. Lanjut

  136. kyumin pu says:

    haha udh pgn ngakak siwon disamain sama kuda nya wkwk😀 miris banget sama kisah cinta nya SiMin masa .. -_- maksud nya kata si evil “Hal terpenting yang nyaris
    menjadi miliknya dulu.” zzz penasaran. nunggu kyumin nyaa :3

  137. cheche says:

    Disini yg magnae bukan kyu ternyata..koq kibum tukang ngadu ya…siwon kan cuma menghibur sengmin…toh nasehatnya baik…jgn nyakitin bayi ares pula…

  138. KimShippo says:

    Kalo saudarany kyu itu kibum lalu kakakny sungmin juga kibum brarti kibumny ada 2 dong..
    Eh ming hamil ya? Yes tp kyu hrus brjuang mrebut hati ming
    Kyu Faighting!

  139. aku memcoba mengingat waktu itu bacanya chapter mana aja, karena pas pertama baca udah ngacak sekarang bingung mau mualai baca dari mana lagi haha.

    huaaa ming hamil, selamat kyu.
    ccoba kyu lebih lembut, ibu hamil bisanya sensitiv *plak
    oke berkelana lagi untuk baca chapter lainnya.
    chapter terbarunya di tunggu ya sun.

  140. farida sariyanti says:

    Makinnn pnasarannnn….smangat ya minnn ngelanjutin nya!!!!
    Oia bkan a kibum itu salah satu adik nya jaejonggg??

  141. qq says:

    ha? siapa itu yg terakhir bawa2 pedang dan abs ada dimana2 sampe ke muka(?)
    mau bunu siapa dia? jgn bilang sungmin-_- sungmin sudah cukup menderita di sini:(

  142. thata says:

    eh jadi dulu kala kyuhyun pernah ketemuma umin gtu kh???
    wah cinta segitiga nh. cian umin tapi aku tetep dukung umin ma kyuhyun. husss husss usir si kuda ^^ hahahahaha
    semangattttt

  143. whatchokyulate says:

    Komen lagi ah….

    Tuuuuh kan aku nyesek chingu TT
    ga tega baca kyu yg frustasi nahan perasaan sndri, dan bodohnya itu smua demi umin yg slingkuh sma won #plakkkk

    Tuh kyu misinya mrebut kmbali hati umin pan? Mreka prnah pacaran dlu? #buagggh

  144. kyuminnie says:

    Ming hamil ares bahagia deh tuh tapi hatinya ming masih menclok di athena.. pas baca part nya simin itu nyesek yah,kasian jadi kayak backstreet gituu..
    Part akhir siapa yang mau balas dendam?? Salah satu pangeran meth??

  145. zaoldkyu says:

    Ah kasian kyuresnya.. ga tega ngliat siwon ama sungmin bareng terus gitu..
    Itu pangeran yang mau balas dendam siapa?

  146. hhmmm..entah kenapa baca ini ff kok kesannya jadi…..
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    ..
    .
    pengen terud baca lagi lagi lagi dan lagi tanpa mau berhenti.

    umin just look at kyu you’re husband in love, jangan liatin si kuda n kembarannya siwowon kkkkkkk *just kidding

    g sabar pengen baca pad bagian kyumin moment.

  147. indah nurmalasari says:

    jadi kyu sama ming dulunya udh pernah ketemu? bikin ming cinta sama kyu ToT

    hmm, kalo kibum itu hades berarti dia gak bisa jadi pasangan won dong😦 kan saudaraan😦 #curhatansibumshipp(?)

    lanjut bc chap selnjutnya

  148. siapa yg pny dendam n pny dendam ke siapa??? wahhhh siap2 ares bakalan ngamuk,,, lagian bang won beranui bngt bwa ming keluar trus ngapain jg kibum ngadu ke kyu huft

  149. wineming says:

    busyyet dah bang epil,jgn marah2 mulu napa
    umin cuma jln ber 2 ma iwon naek kuda dempet2tan cuma gtu doang
    #ditimpuk berjamaah

    yeay akhir nya hamil jg si umin
    dah bang iwon ma ekke aja deh
    #kedipin mata
    siwon: hoeksss

    chap slnjt nya iam coming

Cium Umin

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s