Curse – Chapter 2

Miina menggeser posisi agar ia bisa melihat lewat bahu pamannya. “Itu!” jari kecil Miina kembali menunjuk ke arah yang ditunjukknya tadi –jendela kamar tamu, lalu gadis kecil itu tertawa excited –membalas tawa seseorang yang kasat mata bagi ayah atau pamannya.

Disclaimer      : Kyuhyun and Sungmin belongs to each other.

Pairing            : KyuMin

Rating             : PG-15

Warning         : Genderswitch, Past!MPreg, Original Character, Don’t like don’t read.

Summary       : Babak baru keabnormalan yang menimpa keluarga Cho.

 

 

 

 

oOoOoOoOoOo

Of Abnormal Things | Season 2

Curse © Lee Sunmiina

oOoOoOoOoOo

 

 

 

 

“Sudah malam sayang, ayo tidur.”

 

Kyuhyun tersenyum mendengar suara feminim Sungmin. Rasanya ia ingin menyambar istrinya yang kelewatan cantik ini di sini dan saat ini juga. Tapi Kyuhyun menahan diri, mengingat masih ada Miina di sini dan Sungmin masih belum siap menerima persoalan ‘adik baru untuk Miina’.

 

“Sudah malam sayang,” tegur Sungmin lagi saat Miina cemberut dan menarik kembali semua bonekanya. “Bagaimana kalau besok Minwoo datang pagi-pagi terus Sunshine bangun kesiangan? Kasihan Minwoo, kan?”

 

Gadis kecil itu menggeleng kuat-kuat, untuk pertama kalinya ia tidak peduli meskipun Sungmin membawa-bawa nama Minwoo. “Sunshine main sama teman, umma. Umma minggir~” lalu Miina mulai mendorong-dorong ibunya, memberi isyarat pada Sungmin untuk menyingkir.

 

Mendengar ucapan putrinya yang masih bertingkah seolah-olah ada orang lain di sana, entah kenapa Sungmin justru merasa kesal.

 

“Angkat mainanmu sayang, sebelum umma marah dan tidak ada es krim stroberi untuk besok!” ancam Sungmin sambil memandang wajah putrinya dengan mimik serius.

 

Miina menghentakkan kakinya kesal, ia balas menatap Sungmin dengan mata berkaca-kaca. Gadis kecil Cho itu tidak suka dilarang-larang dan ia benci saat ibunya mulai mengancam sambil membawa-bawa persoalan es krim atau bunny.

 

“Hiks..” suara isak terdengar dan bahu mungil itu mulai bergetar, hal sama yang akan  terjadi saat Miina tidak mendapatkan apa yang ia inginkan.

 

Melihat putrinya yang menangis sambil menutup wajah, Sungmin memutar bolamatanya lalu menghela nafas lelah. “Kyuhyun!” panggil Sungmin seraya melempar pandangan mengeluh ke arah Kyuhyun.

 

Kyuhyun meringis geli melihat sikap dua yeoja paling dicintainya itu.

 

“Ne, ne sayang~” sahut Kyuhyun sembari bangun dan beringsut mendekati putrinya yang masih merajuk sambil menutup wajah. Tanpa menunggu persetujuan Miina, Kyuhyun mengangkat tubuh putrinya dalam sekali rengkuhan.

 

“Ayo tidur, Sunshine~”

 

 

 

 

oOoOoOoOo

Kyuhyun membuka pintu kamarnya dan spontan menyeringai. Istrinya yang cantik tengah berdiri membelakanginya dengan punggung terekspos. Hanya tali bra yang masih tertinggal di sana –yang tentu saja sama sekali tidak melindungi punggung telanjang Sungmin dari mata iblis Kyuhyun.

 

“Min…” desah Kyuhyun sembari mengecup tengkuk dan memeluk Sungmin dari belakang. Sungmin berjengit kaget dan refleks melepaskan diri dari Kyuhyun. Ia buru-buru mengenakan dress tidurnya, melempar pakaian kotornya ke dalam kloset, dan berbalik untuk mengalihkan perhatian Kyuhyun.

 

“Sunshine sudah tidur?” tanya Sungmin sembari memaksakan seulas senyum manis terbentuk di wajahnya. Kyuhyun hanya mengangguk sebagai jawaban, perhatiannya sudah teralihkan pada hal lain.

 

Dengan gesit, Sungmin membuka kancing kemeja Kyuhyun satu persatu. Ia bergerak makin terburu-buru saat menyadari Kyuhyun tengah menyeringai.

 

Sungmin melepas kemeja Kyuhyun dan melempar baju kotor itu ke dalam kloset, “Pakai piyamamu, Kyu.” Setelah mengatakan itu, Sungmin berbalik membelakangi Kyuhyun dan bermaksud untuk naik ke atas tempat tidur. Namun Kyuhyun bergerak lebih cepat, ia meraih pinggang istrinya dan merengkuhnya erat.

 

“Bagaimana kalau kita tidak usah pakai apapun malam ini, Minnie?” bisik Kyuhyun seduktif tepat di leher Sungmin. Ia mengecup belakang leher Sungmin dan menggiring ciumannya menyamping, menuju dagu istrinya. Namun ciumannya berhenti di sana, karena Sungmin menahan kepalanya dengan gesit dan menoyornya tanpa ampun.

 

“Aish, Kyuhyun!” Sungmin menggerutu kesal sambil berusaha melepaskan diri dari pelukan Kyuhyun. Ia melempar pandangan mengancam sebelum beringsut naik ke atas tempat tidur.

 

“Jangan macam-macam, Kyu! Aku ‘kan bilang akan memikirkannya dulu!” dengus Sungmin kesal. Ia buru-buru menarik selimut untuk menutupi tubuhnya dari sorot mata setan Kyuhyun.

 

“Ayolah, Minnie. Masalah adik untuk Sunshine tidak harus malam ini, kok…” ucap Kyuhyun sembari mengenakan pinyamanya. Kyuhyun melempar tubuhnya dan berbaring tengkurap di sisi Sungmin, sebelah tangannya menarik pinggang Sungmin mendekat padanya. “Kalau pakai pengaman, boleh ya?” Kyuhyun mendesah genit, suaranya yang menggoda berbisik lembut di telinga Sungmin.

 

“Kau bau! Jadi tidak boleh!” dengus Sungmin sebal lalu berbalik memunggungi suaminya, berusaha membuat Kyuhyun menyerah. Namun tidak! Kyuhyun malah memeluk istrinya dari belakang, dua kakinya ikut mengapit pinggul Sungmin seolah-olah Sungmin adalah bantal gulingnya.

 

“Kalau aku mandi dulu, apa boleh?” tanya Kyuhyun gigih, menolak untuk menyerah.

 

“Jangan cari penyakit, Kyuhyun. Mandi malam-malam bisa merusak tulang!”

 

“Kalau begitu tidak usah mandi, boleh kan? Boleh kan? Boleh kan?” tanya Kyuhyun terus-menerus sambil mengguncang-guncang bahu Sungmin –meminta perhatian.

 

Sungmin menghela nafas, tidak ada gunanya meladeni Kyuhyun dalam hal berdebat.

 

“Kyuhyun.” Sungmin berbalik menghadap Kyuhyun, ia memandang ke dalam mata suaminya, meski Kyuhyun menyambutnya dengan seringai salah paham.

 

Kening Sungmin mengerut –menunjukkan kalau ia tidak dalam mood untuk bercanda. “Tidak sekarang, Kyu… Kumohon.” lirih Sungmin seraya memejamkan matanya dan menghela nafas lelah –menunjukkan pada Kyuhyun kalau ia ingin beristirahat.

 

Kyuhyun tersenyum, ia membelai wajah lelah Sungmin. Benar, mereka berdua sama-sama lelah, karena itu Kyuhyun kali ini menyerah.

 

“Kalau begitu, besok pagi boleh?” bisik Kyuhyun setengah bercanda –dan disambut dengan tinjuan lembut dari Sungmin di dadanya. Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada Sungmin, dan kening mereka bertemu.

 

“Hei, Min…” bisik Kyuhyun lagi. Ia mencubit pipi Sungmin –meminta istrinya terjaga sebentar saja untuk menemaninya bicara.

 

“Hngg?”

 

“Mulai minggu depan aku naik jabatan.”

 

Mendengar itu, Sungmin spontan membuka matanya. “Benarkah?” tanyanya takjub.

 

Kyuhyun mengangguk dengan senyum sumringah. “Aku diangkat jadi Direktur Perusahaan Cabang,” sambung Kyuhyun, dan seketika itu senyum di wajah Kyuhyun lenyap. Ia menatap Sungmin dengan raut khawatir.

 

Bagaimana kalau istrinya tidak mau pindah dari Seoul?

 

“Cabang? Jadi kau tidak bekerja di perusahaan utama lagi?” tanya Sungmin bingung.

 

Kyuhyun mengangguk, makin khawatir. “Aku dimutasi ke Daegu.”

 

Setelah mengatakan itu, Kyuhyun menunduk sambil meremas tangan Sungmin. Ia benar-benar takut kalau Sungmin tidak bersedia ikut dengannya ke Daegu. Kota itu pasti membawa kenangan buruk di hati istrinya. Kyuhyun bisa mengerti kalau Sungmin menolak untuk pindah. Namun apa yang didengar Kyuhyun memudarkan semua prasangkanya.

 

“Kalau begitu kita harus bersiap dari sekarang. Apa kau sudah mencari rumah baru di sana? Apa tamannya luas?” tanya Sungmin antusias, membuat kening Kyuhyun mengerut makin heran.

 

“Kau tidak keberatan?” Kyuhyun balik bertanya –heran.

 

“Kenapa harus keberatan?” balas Sungmin sambil tersenyum geli melihat raut lucu suaminya. “Sunshine kan belum sekolah, jadi tidak akan repot. Kita bisa cari sekolah yang bagus di Daegu. Lagipula kau kan kepala keluarga, kenapa mengikuti keputusanku?” Sungmin terkekeh, ia mencubit dada Kyuhyun –merasa heran kenapa suaminya yang jenius ini terkadang bisa tampak begitu bodoh.

 

“Eh? Mianhae, hehe.”

 

Melihat wajah ceria Sungmin, mau tidak mau, Kyuhyun ikut tersenyum. Meski ia sendiri tidak tahu, apakah Sungmin benar-benar tidak mengingatnya atau sekedar pura-pura tidak mengingatnya.

 

“Jadi, rumah barunya bagaimana?”

 

Kyuhyun mengecup bibir Sungmin sekilas lalu menjawab, “Kita menempati rumah bosku. Rumah itu kosong sejak tiga tahun yang lalu tapi perabotan dan alat-alat rumahnya masih lengkap. Jadi cukup bawa barang-barang yang diperlukan.”

 

Sungmin memandang Kyuhyun tidak percaya, kedua alisnya naik. “Wah? Baguslah! Kita tidak perlu repot-repot, deh!”

 

“Iya, kita tidak perlu repot-repot!” sahut Kyuhyun sembari menyeringai –bermaksud mengecup leher Sungmin namun ditahan secepat kilat oleh si pemilik leher (?).

 

“Kyu! Dengar!” Sungmin menahan bibir Kyuhyun dengan telapak tangannya lalu mengisyaratkan Kyuhyun untuk mendengarkan suara yang mengusiknya tadi.

 

“Apa, sih?”

 

“Sssst!”

 

Kyuhyun memutar bola matanya. Mungkin Sungmin hanya ingin menghindar dengan menyuruhnya diam. Tapi, meski Kyuhyun berpikir begitu, ia tetap menuruti kata-kata Sungmin –Diam, mendengarkan suara yang yang dimaksud istrinya.

 

Benar, memang ada suara lain yang cukup berisik kalau didengarkan dengan seksama. Berasal dari luar. Familiar namun tetap memancing Kyuhyun mengerutkan dahi.

 

Hujan? Memangnya kenapa dengan hujan?

 

“Hujan? Dan petir?” tanya Kyuhyun makin heran. “Memangnya kenapa?”

 

Sungmin tidak menjawab. Ia malah melotot sambil terus mengisyaratkan Kyuhyun untuk diam.

 

Kyuhyun merengut, walau alih-alih tetap menurut.

 

Mereka diam dalam posisi saling berhadapan, lengan Kyuhyun melingkar di pinggang Sungmin dan tangan Sungmin siaga di dada Kyuhyun –siap menahan Kyuhyun kalau suaminya berani berbuat macam-macam. Kyuhyun dan Sungmin diam dalam posisi itu, sampai terdengar suara derap samar mendekati pintu.

 

“UMMAAAA!!!”

 

Well, suara yang sangat familiar. Disambung dengan gedoran di pintu.

 

“UMMA!! UMMA!! UMMAAAA!!!”

 

“Ne, sayang!” sahut Sungmin. Ia bergegas bangun, meninggalkan Kyuhyun yang melongo sendirian di tempat tidur.

 

Begitu pintu kamar dibuka, sosok kecil menghambur memeluk Sungmin.

 

“Hueee!! Ummaaa!!”

 

“Sssh, Sunshine~ Sunshine~” Sungmin mengusap punggung Miina –bermaksud menenangkan putrinya meski gadis kecil Cho itu masih terus meraung. Miina memeluk leher Sungmin erat sambil terus menghentak-hentakkan kakinya ke lantai.

 

“Petiw umma! Petiiiiw!!” rengek Miina, masih terisak.

 

“Petir sayang, petiiiiir~~” ralat Kyuhyun sambil tersenyum jahil, yang sukses membuat Miina menangis makin kencang dan membuat Sungmin melotot ke arahnya.

 

“Sssh~ It’s okay baby. We’ll sleep together tonight.” Sungmin menutup pintu dan menggendong Miina ke tempat tidur.

 

“Sini appa peyuk, baby~” Kyuhyun merentangkan tangannya, siap menyambut Sang Putri Tersayang. Namun na’as, bukan menyambut pelukan ayahnya, Miina justru bersungut-sungut dan berbaring membelakangi Kyuhyun.

 

“Loh? Kok gitu?” Kyuhyun merengut –kecewa. “Yaudah sini cium aja,” Kyuhyun meraih kepala Miina, bermaksud mencium kening putrinya –tapi gagal karena dihalau dengan segala cara oleh si Gadis Kecil Cho itu.

 

“Iiiiih!! Minggir-minggir!!” seru Miina dongkol sambil terus mendorong-dorong dada Kyuhyun dengan tangan mungilnya.

 

Setelah merasa jaraknya dengan sang ayah cukup aman, Miina kembali berbalik membelakangi Kyuhyun dan memeluk Sungmin erat. Ia memendam kepala kecilnya di belahan dada Sungmin –berjaga-jaga kalau ayah mesumnya bermaksud untuk mengecup keningnya lagi.

 

“Yaudah, kalo gitu appa mau cium umma deh~” Kyuhyun sudah siap mengecup bibir Sungmin, namun lagi-lagi…

 

“Jangaaaan!!” Miina berseru dan spontan menahan bibir Kyuhyun dengan kedua telapak tangannya. Gadis kecil itu melotot marah.

“Appa minggir! Minggir! Minggiiiiiiir!!!!” usirnya semena-mena. Miina mulai mendorong Kyuhyun dengan tangan dan kakinya secara membabi-buta, membuat Kyuhyun refleks menjauh.

 

Kyuhyun mendengus dongkol. Ia melirik Sungmin, bermaksud meminta bantuan. Namun Kyuhyun mengurungkan niatnya saat dilihatnya Sungmin terkikik geli dan balas memeluk Miina.

 

Cih. Sungmin. Dan putrinya. Sama saja.

 

“Ck, appa juga mau cium umma, peyuk umma. Kenapa sih!” lenguh Kyuhyun setengah dongkol. Ia mencubit pipi Miina. Dan alhasil, Miina membalas dengan memukul tangan  Kyuhyun sambil melotot horror.

 

“Ga boleh! Ga boleh! Umma punyaku!” seru Miina dengan suara tinggi –cemprengnya. Ia beringsut menaikkan badan, menyejajarkan kepalanya dengan kepala Sungmin. Lalu…

 

CUP!

 

Gadis kecil itu menautkan bibirnya ke bibir ibunya. Cukup untuk membuat Kyuhyun melotot dongkol.

 

Miina berpaling pada Kyuhyun –hanya untuk menjulurkan lidah. “Cuma aku yang boleh cium umma! Wek!” ujarnya sadis dan kembali pada posisi semula, –memeluk Sungmin.

 

Melihat tingkah gadis kecilnya, Kyuhyun mendengus kecewa. Baru tadi Miina merajuk pada Sungmin. Dan sekarang?? Kenapa dirinya yang dijadikan bulan-bulanan??

 

 

“Hihi,” Sungmin meringis. Ia mengatup mulutnya untuk menahan tawa. Sungmin menatap Kyuhyun dengan pandangan mencibir, ia melempar pandangan mengejek yang seolah mengatakan ‘Tuan Cho kalah melawan duplikatnya sendiri’ lewat sorot kejam matanya.

 

 

“Aish!” lenguh Kyuhyun. Benar-benar kalah, Kyuhyun menyerah dan menarik selimutnya, bermaksud untuk tidur. Namun lagi-lagi suara mungil itu menyela istirahatnya.

 

 

“Umma-umma!”

 

“Ne, baby?”

 

“Aku lupa… Sil Awthuw Ion Fowtuna Bwitania Modovia de Hugoi masih ada di kamal.…”  lirih Miina dengan wajah sedih.

 

 

Hening.

 

 

Kyuhyun melongo hebat.

 

 

“E-eh? Siapa tadi?” tanya Kyuhyun bingung.

 

Sungmin memutar bolamatanya, terkadang merasa kesal kalau mengingat suaminya hanya memiliki sedikit waktu untuk diluangkan bersama putri mereka.

 

“Sir Arthur Ion Fortuna Britania Moldovia de Hugoi, Kyuhyun.” jawab Sungmin malas. “Bunny Sunshine yang besar berwarna biru.”

 

“Umma, ambikan Siw Awthuw sekalaaaang!! Siw Awthuw pasti ketakutan! Iiih!” pinta Miina, setengah hyper.

 

Sungmin berpaling pada Kyuhyun. “Appa, ambilkan Sir Arthur Ion Fortuna Britania Moldovia de Hugoi untuk baby Sunshine, pwease~~” Sungmin memohon dengan jurus andalannya –cute puppy eyes. Dan Miina, sebagai duplikat Sungmin, melakukan apa yang dilakukan ibunya.

 

“Appa, ambikan Siw Awthuw Ion Fowtuna Bwitania Modovia de Hugoi untuk baby Sunshine, pwease~~” Miina menirukan gaya dan suara ibunya –dan sukses membuat Kyuhyun melongo makin hebat.

 

Eh? Apa-apaan ini?? Baru tadi Miina mengibarkan bendera perang untuknya! Dan sekarang??

 

Kyuhyun mendengus –untuk yang ke sekian kalinya.

“Oke, tapi cium dulu!” tantangnya sembari memajukan bibir. Yang tanpa diduga-duga disambut cepat oleh Miina, membuat Kyuhyun kalah telak, dan terpaksa bangun untuk mengambilkan bunny milik putrinya tersayang.

 

Kyuhyun menangkap pemandangan Miina dan Sungmin yang saling ber-high five dan saling bertukar senyum kemenangan.

 

“Huh, dasar Sungmin kecil!” cibirnya sembari buru-buru keluar kamar –sebelum Sungmin melempar vas bunga ke arahnya.

 

 

 

oOoOoOoOo

“Koper dan tas-tas besar sudah masuk bagasi, hyung!”

 

Sungmin berpaling ke arah suara itu. Ia tersenyum manis kepada seorang pemuda chubby yang sejak tadi sibuk mengangkuti barang-barangnya ke dalam mobil.

 

Gamsa hamnida, Henry-sshi~”

 

Henry membalas senyuman Sungmin. Ia hanya menggaruk tengkuknya –grogi. “Ah, cheonmaneyo noona.” Henry membungkuk dalam-dalam. Pemuda tampan itu menunduk sebentar untuk menutupi wajahnya yang memerah gugup. Ini pertama kalinya Henry melihat wajah kakak iparnya secara langsung, tapi ia baru tahu kalau kakak iparnya secantik ini… Aih.

 

“Hoi, cepat angkut barang yang lain! Kenapa malah menatap istriku dengan mata mesum begitu, hah?” Kyuhyun yang tiba-tiba muncul dari belakang Henry langsung menarik telinga namdongsaengnya tanpa ampun.

 

Henry meringis kesakitan, ia baru akan memberontak tapi kakak iparnya yang cantik sudah maju terlebih dulu untuk membelanya.

 

“Kyu! Apa-apaan, sih?!” bentak Sungmin –kesal melihat tingkah suaminya. ”Kemari Henry, kubuatkan coklat hangat untukmu~” Sungmin menarik tangan Henry dan menggiring pemuda imut itu ke dapur –sebelum Kyuhyun sempat protes atau mencegahnya.

 

Sebagai seorang Cho yang posesif, Kyuhyun ingin menyusul Sungmin dan menghajar Henry sampai adiknya itu bertambah chubby. Tapi seseorang dari luar rumah memanggilnya dan mencegah niat jahatnya tadi.

 

“Kyuhyun! Hoi!”

 

“Apa sih, hyung?” Kyuhyun melangkah malas keluar rumah. Di halaman rumahnya, seorang lelaki dewasa berdiri sambil menggendong Miina. Kening Kyuhyun mengerut. “Jangan terlalu sering membelikan Sunshine permen, hyung! Sungmin cerewet sekali soal gigi Sunshine,” lenguh Kyuhyun sembari berusaha mengambil lollipop yang digenggam putrinya, namun Kyuhyun mengurungkan niat itu saat Miina mulai menendang-nengang (mengusir) ke arahnya.

 

“Hish! Jangan terlalu menekan anak-anak, Kyuhyun!”

 

“Bukan menekan, hyung. Anak-anak butuh aturan.” Kyuhyun berusaha membela diri. Meskipun kakaknya –Donghae, sudah sejak lama menyukai anak-anak, tapi tetap saja… Kyuhyun yang sudah bergelar seorang ayah, tentu punya pengalaman lebih dari seorang Donghae yang sekedar menyukai anak-anak, kan?

 

“Aish, lupakan!” Donghae malas meladeni Kyuhyun. Ia kembali pada niat awalnya memanggil Kyuhyun keluar. “Perhatikan, Kyu…”

 

Donghae bergerak mudur tiga langkah. “Sunshine, di mana temanmu sekarang?” tanya Donghae tiba-tiba, membuat Kyuhyun mengerutkan kening –tidak mengerti.

 

Miina bergeming. Ia masih menjilati lollipopnya lalu perlahan gadis itu mengangkat tangan. Jari kecilnya menunjuk tepat ke arah jendela kamar tamu yang tampak dari halaman.

 

Kyuhyun terdiam.

 

Donghae kembali berganti posisi. Kali ini ia berbalik membelakangi jendela kamar yang tadi di tunjuk Miina, lalu ia berjalan maju sebanyak lima langkah.

 

“Sunshine, di mana temanmu?” Donghae mengulang pertanyaan yang sama, dan Miina pun menunjuk ke arah yang sama –tidak peduli Donghae memutar posisi atau beranjak ke posisi lain, gadis kecil itu terus menunjuk ke sudut yang sama seperti sebelumnya.

 

Kyuhyun mulai mengerti maksud perbuatan Donghae. Ia mengikuti langkah kakaknya yang mulai memijak pinggir jalanan.

 

“Mana temanmu?”

 

Miina menggeser posisi agar ia bisa melihat lewat bahu pamannya. “Itu!” jari kecil Miina kembali menunjuk ke arah yang ditunjukknya tadi –jendela kamar tamu, lalu gadis kecil itu tertawa excited –membalas tawa seseorang yang kasat mata bagi ayah atau pamannya.

 

Donghae dan Kyuhyun saling berpandangan kini. Donghae melempar bisikan ‘Lihat kan? Dia menunjuk sudut yang sama…’ tanpa suara.

 

Kyuhyun mengangguk –sedikit gugup. Hati kecilnya mengatakan padanya untuk mempercayai maksud Donghae, namun hatinya yang lain mengatakan kalau itu mungkin hanya imajinasi masa kanak-kanak Sunshine. Kyuhyun bermaksud mengatkan sesuatu, namun Donghae sudah memotong ucapannya lebih dulu.

 

“Anak-anak tidak berbohong, Kyuhyun…”

 

 

 

oOoOoOoOo

 

 

TBC

 

 

Akhirnyaaaaa! Saya cuma hibernasi 3 hari kok. Ampun! Ampun! Ampuuuuun! Jangan cium sayaaaa!! *kabur*

 

 

 

Silahkan tinggalkan komentaaaaaar~~

TC besok yah~ :*

150 thoughts on “Curse – Chapter 2

  1. hoahhhhhhh…….sumpah ga nyangka badan umin sebagus itu pas pake bra doank *PLAK Digantung ming😀

    Ya ampun sunshinnnecqmu miniatur appamu bgt😀
    Byangin aja posesifnya sama bgt😀
    WKAKAKKAKA
    Makin gemes *cubit bokong sunshine😀
    WKAKAKAKAKA

    woah,sapa yg d liat sunshne itu? ya ampun :O
    Ekh,bunnynya sunshine keren namanya😉
    sumpah,yg ini buat campur aduk,kuyu yg berjuang demi ‘anak kedua’,sunshine yang 50:50 replika emak bapaknya😀
    Ya ampun,nie klwrga super duper deh😀

    Hahahahahaha
    sun,aq tgl nunggu pw CONCUBINE dr u😀
    Next hwaiting ^^

  2. Syukur2 onnie,hibernarsinya g lama2 ^^
    *pensaran*tuh siap sebernarnya yg di anggap temen ama sunshine tuh..q sedikit merinding onn kalau bayangin siapa yg di ajak miina ngomong*hehe,tp bgs koq

    Di tunggu lanjutanya ^^

  3. heekyu's wife says:

    kkkkk~ Kyu kalah ma duplikatnya sendiri.hehe…nyengir2 sendiri baca scene di ranjang antara Miina+Kyumin.kereeeen….*acung 4 jempol* *cium pipi mbem Ming n Miina*
    Sun,Kyu mesum amat ya? -_-
    lanjutkan ya Sun!
    Hwaiting!😀
    moga di kelas 3 ini Sun bs lebih sukses.Amin…

  4. aaaaaaah kakaaaaaaak~ demi heechul yang menyayangi heebuuuum~!!! aku merinding baca nya TT^TT jadi si miina bisa ngeliat setan ya kak? #geplak!

    kyu sama aja, tetep genit ama minnie😄 hahaha

    penasaran ama yang ditunjuk si miina :O itu setan kan kak?! iya kan?! iya kan?!

  5. put18 says:

    Sumpah ternyata sifat pervent kyu tU dah mendara daging ya. Gag bza lht umin toples udh yadong otak’a. Khukhu ternyata duplikat kyu*nunjuk2 miina* sma ja jhil n degil’a ma evilkyu.
    Wah cpa tU yg di tUnjuk miina0.0*tampang muka horror*

  6. tete says:

    sunshine.a gemesi yo…
    haha…
    si kuyu smpe gag boleh nyentuh diri.a sm sungmin…
    ni ank kejem amat deh,tpi lucu.a minta ampun…
    *lirik nma bunny.a* pnjg amat dah ^^
    ntar kalo mrka odh pindh k rmh bru.a,apa sunshine msh menemui tmn misterius.a itu?0.o
    LANJOT!! qoh…

  7. kesiaaan dh kyu..😄
    Mw minta jatah susah amat..wkwk
    sunshine bnr2 cmpuran kyu n minnie yah.. Salut dah punya baby ky sunshine… Pinter bgt ngerjain org tua’a.. Xp
    tmbah seru aja,jd pnasaran sm ‘temennya’miina.. Dtggu next’a..
    O ia,miina.. Buka protect TC dunk.. Kalo g minta pw’a.. Kkk
    gomawo😄

  8. shywona september says:

    wah…sunshine punya indera keenam ya? Lucu bgt,sunshine.Duplikat sungmin vs kyuhyun…..benar-benar kombinasi yg complete.

  9. Shywona September says:

    Wah~Sunshine nunjuk-nunjuk kalau temannya ada di dekat jendela,apakah ia punya indera keenam?
    Kyuhyun selalu saja nyosor ke Sungmin,padahal kan Sungmin masih trauma ;-(
    Untuk Sunshine,duplikat appa dan eommanya 50:50 lucu bgt,,,ku sampai berimaginasi tingkat tinggi membayangkannya 🙂 !

  10. baru sempt comt sekrg. Sikap y miina bikn gemes deh. D sini berapa umur y miina sun?
    Benar2 keluarg y rame n unic, mask kyu cemburu ama miina sih krn gak ngebolehn dia dkt ama umin. Kyu sengsara sama ank y sendiri wkwkwk…
    Siapa sih tman hayal y si miina? Krn q bca y tengah malam, jm 1an gt, benar2 takut q baca pas bgian hae nunjukin ke kyu keanehan minna.
    Lanjut y sun. Sun q mint pw concubine capt 10 n yg side eros dong. Ni twitr q: @MiRnhaELF. Kita dah temenan kok.

  11. kikayyeay says:

    Sunshinenya iseng bgt sama appa haha rasain kyu dikerjain anak sendiri.
    Itu yg diliat siapa ya?horor
    Bagus onni lanjutkan

  12. Angelkyumin says:

    Wah, udh gak d protec. Yg concubin nyusul y? Msh gak bisa byangin umin jd cewk, aplgi pke bra. Yg d byangin mlah umin cowk pake bra *lol* kyu msh posesif aja ama umin, henry naksir umin y? Haha.. itu miina liat apa? Horor amat!

  13. lala says:

    Miina😀
    makash yaw , ud approve aku
    gapapa kn ak cmment curse dsni ?

    Bgus bgd miina,
    sweet xD . Kyumin nya bkin ngakak, kuyu dsksa cho junior :-*
    babo bgd dh .
    Cepet lnjtnya ?
    TC juga..ak nunggu aresmin😀

  14. genzo says:

    uwaaah , curse part 2 ! akhirnyaaa😀
    bgs minna , kyu kalah sama duplikatnya . seneng deh akhirnya ada yg bs ngalahin si kyu , hehehehe
    kok minna nya horor ya ? itu yg ajak maen minna jgn2 bibi jung ya min ?

  15. yemi says:

    Unnie, aku minta emailnya donk. Pwease…
    Ohh ya, cadelnya sii Miina kok kyk temenku sih. Aku jodohin aja mereka yak. Wkwkwk…
    Pwease, dibawes ya thow…

  16. alice says:

    wah… cho kecil sama jha ma bapanya.
    umin sexy, cuman rada susah bayangin pake badan cwe.
    horrornya dpt banget..
    sayah sampe buka pintu kamar sangking deg-deg serrr.

  17. kanaya_azura says:

    wah,wah dasar kyuhyun..he he
    makin penasaran nih??
    lanjut ya miina?
    o ya blh minta PW buat yg the concubine chap 10 ndak?bs kirim ke e-mail ku?alifatulhusna@ymail.com
    jeongmal gomawoyo^^

  18. ok.. sya memalukan!

    mmbaca fic ini smbil mmeluk guling dg erat..

    takut..

    tiba2 keingat film insidious.. takut..

    pdahal ga ada kesamaan sma sekli..

    cma.. bwaanny klo bca fic ini.. q takut..

    hiy!

    apdet.. tpi jgn nyeremin bgt y sun

    mnta pw conc 10 dunk………

  19. Cho hyo heE says:

    Annyoeng. . .qw reader bru. . .

    Srem nich crtnya. . .kekeke. . .tmen’y miina setan eax unn. . .?!
    Lnjut un. . .

  20. Dina LuvKyumin says:

    Akhr ny update jg. .
    Poor kyu. .ckckck
    umin pke bra??? 0.o
    kren chingu. .
    Kpan ad adegan kyumin bkin adik bwt miina??*yadong*

    cpt update yo. .

  21. kimyera says:

    asik udah gak protect ehehehe
    ceritanya makin seru dan bikin penasaran thor~
    ayo lanjutkan lagi😀 oh iya TC nya jangan di protect dong thor~

  22. Jung Hye Bin says:

    yeah…
    saatnya bayar utang komen…
    mian, maren bacanya tapi ru komen sekarang…
    ini komen borongan untuk of abnormal things-curse
    mianhae jadi 1 di sini,
    tapi gapapa kan saeng?🙂

    akhirnya keinginan KyuMin untuk mendapat buah hati terkabul
    walo dengan perjuangan dan caracara yg…hmm…
    cukup mengerikan….
    miina luchu banget dehh,
    *cubitpipichubbymiina*
    senyum2 sendiri bayanginnya
    miina kayak apa…
    mungkin rambutnya agak panjang dikuncir 2
    pipinya tembam pink2 gtu ya…
    ihh gemez…
    *soktau*

    waaaa, jangan2 temennya miina bibi jung ya?
    heheheehe….
    lanjutannya ditunggu saeng🙂

    thnx🙂

  23. aineko-chan says:

    ……Lanjutin pwease.
    Aku udah ketawa setan pas bagian kyumin sama miina itu, tapi langsung merinding pas mulai ada ‘teman’ itu. Keinget film insidious yang horornya mampus ;A; #OOT
    Hae.. Ada Hae.. Apa ada fem!Hyuk juga? OwO /diinjek
    Aaaa pokoknya lanjutin! Lanjutin! Lanjutin! >o</ *gelindingan frustasi*

  24. hani says:

    asyiiiik henry ada #wilddancing
    hahahaha… itu temennya sapa ya? bibi jung? haduh jadi mrinding >0<

    Bener2 bisa bayangin miina kaya gimana kekekeke..Miinie klo cemberut pasti mirip ma baby nya … sooooo adorable

  25. kiannielf says:

    huahahaha kyu pervert banget sh -_- inget ini bulan puasa, oppa #plakplak

    tp emang ga ada yg bisa ngelawan pesonanya lee sungmin sh HAHAHA *tawaiblis

    huaaa fiqoo i love you so much dh pokoknya. ana suka cerita kamu, aplgi yg munculin karakter miina yg evil tp ttep cute hhi bner2 perpaduan kyumin dh huaa daebaak😄 *peluk fiqo* *ditendang

    mm..nah kaaan, ana udh feeling, pasti ada yg ga bner nh o.O *sokdetektif* tp ‘temen’ miina bukan sosok yg aneh2 kn?huaaaa ana bc pas malem2, jd merindingg

  26. sabrina dita says:

    Huwoooo baguss ceritanyaaa (y) ditunggu chap selanjutnyaa yaaa sun!! ^^

    Oya.. Harusnya ada adegan kyumin dikamar tuhh kkk /plak … Eh aku seriussssss -__- kasihan kyu kesiksa bgt tuh kayanya u__u

    Jangan lama” bgt next chap ehehe ^.^

  27. Nhaa Joonie says:

    kyu.. pervert amat sihh..
    rasain tuh dikerjain ma miina.. omo.. sungmin pake bra ?? *gabisabayangin
    uwiiii.. horor.. merinding pas baca bagian ‘temen’ miina’y.. sebener’y apa yg terjadi ma miina ?? apa keabnormalan yg pernah terjadi dulu ada hubungan’y ??
    aihh.. penasaran..

  28. Yansa prims says:

    Sebenarnya serem jg baca crita2 yg kea begini…tp karna karakternya semua nyenengin,jd tertarik tuk bc.
    Critanya bagus..keep writing!!!

  29. lho? Udah ga di protect? Yeaaaaay ;)/
    kemaren aku bacanya di FF.net , aku kira di blog ini masih di protect😦
    makasih eon ga di protect lagi🙂

    eon , aku mau req ..
    Bisa ga eon bikin 1 cerita yang isinya tentang keluarga Kyu & Ming untuk di FF ini ..
    Coz tadinya aku bingung kok tiba-tiba muncul Hae & Henry.hehehe
    Ming adeknya Teuk kan di FF ini?
    Di chapter ini makin serem ‘-‘
    ah , si Kyu pervert abis #plak

  30. Deska says:

    .ehm.. Apa ini nenek sihir itu yw? Hhehehehe eh di sini umin jd cewe kand chingu *dijamin manis bgt* hhahahaha😀 bangga jd KyuMin shiper❤..

    .btw chingu aku tu ol lewat hp jd kalo diproteksi aku jd bingung gimana?? Jd boleh nanti kasih tw paswordnya?? Gomawo before ^^

  31. Kyu koq pervert banget ya.. :3
    Udah maksa sungmin buat bikin anak lagi.. Hehe
    Aah aku pengen jadi miina.. :3
    Aku penasaran kayak apa ya yang diliat miina?!
    Yaudah deh hwaiting deh chap selanjutnya..🙂

  32. heleh kyu udah jadi bapak-bapak masih aja centil+mesumnya :3
    tapi gak asik kalau kyu-nya gak pervert~~ kekeke😀

    ditunggu next chapternya oenn ^ ^

    -Arviollisa

  33. ELForever says:

    uwaaaa bagus bgt🙂
    ayo lanjuut onnie ^^
    ak minta password buat the concubine dong onnie *niruin puppy eyesnya minnie* haha plak !

  34. syalala says:

    y ampun merinding bc ny,mina sne syg!..jgn lt y aneh2 lge y entr appa n umma kyumin sush lo!
    Kra siapa y yg d lt mina pa nenek yg bntu ummien mlhirkn y?
    Ff ny daebak chingu

  35. hihi…kyu trnyata kmu kalah ama pesona 2 orang yg sma2 imut.na….
    eh minna imut bget ampe pengen nyubit gra2 gak updet2…wkwkwkwk…
    eh klo mreka pindah tmen halus minna ikut gak….kan ngeri jga sbener.na bayangin kyak gtu….
    cepet updet yah….:)

  36. shiori says:

    miina imut banget ><, paling suka dh sama anak2 cute kayak gitu ^^. kyu mesum abiiisss. dasar otak kotor *d pukul kyu. donghae emang paman yg hebat (?). pokok y mereka keluarga yg bahagia dh. bkin iri! itu miina bs liat setan? serem ah…

  37. sunrise says:

    Seru sekali…panggilannya sunshine mirip sama aku..jantungku berdetak belum ada adegan horornya tapi aku sudah bisa merasakan auranya

  38. Dianay says:

    Wah kpn update chap slanjutnya nih? Aku udah lumayan nungguin loh….
    Ceritanya sesuatu! Bgt sih jd gak sabar! Tdnya aku pikir tmn gaibnya si nenek2 itu.tp kyknya bkn/gmn?
    Aku nunggu chap selanjutnya saja deh. Hwaiting ya!jgn lama2 update dong!😀

  39. Kim Gyurin (istri taemin) says:

    Chinguuu~ gw habis liat twitt lo! Gw langsung cepetan komen nih.
    Mian kalo gw gak komen, soalnya kemarin ada gangguan #alesan hihi
    masih pensaran gw sama yang dilihat sunshine itu, jangan jangan ituu….*some text missing* kkk~

    eh, gw boleh dong ntar minta pw yang chap 3. Boleh yaaa~ *toel toel hidung fiqooh* oke oke?😉
    jeballl~

  40. ngebayangin tubuh umin yang sexy *plak pasti sexy banget. haha dasar kyu emang mesum. Lanjut thor ! Aku udah nungguin lama loh ><. Mnt pw buat chap.3 yaa🙂

  41. ngebayangin punggung sungmin /plak pasti mulus banget😄 aku suka di sini kyuhyun romantis banget🙂 tapi kalo udah evil, romantis itu hilang begitu saja ==’. Oh ya aku nungguin update-an mu lama banget, kamu mau di share lagi? Jangan lama-lama chingu aku udah penasaran ><

  42. Hahaha, ayo kyu, ayo bikin anak lagi. Eaaa mesum amat. Sumpah nih cerita serem amat ihh jangan jangan yang ngajak ngmg miina itu setan.a fiqooh? Hahaha, piss author! Salam gelundungers! Hwaiting!

  43. Yool Lee says:

    Hihihihi~ Kasian bngt Kyu, Minnieny g mw diajkin ‘itu’, sbr Kyu, sbr. .

    Ribet bngt nm boneka bunny ny Minna, Sun. .

    Serem deh ternyta Minna bisa ngeliat yg ga bs diliat orng, ihh takut ahh~

  44. Sae na says:

    Annyeong

    wah ni ff lucu ya*ngakak pa baca awal2nya*
    tapi si Minna serem dong krn bisa ngeliat ‘sesuatu’ yg org lain ga bisa liat
    hiii

    penasaran tingkat tinggi

    lanjut
    gomawo ^^

  45. *cek* perasaan aku udah komen dah o.O apa aku mimpi yah? ==”

    iiish, pasti badan Umin seksi.. pasti Dada umin seksi.. iriii~ eh, yadong ih #nabokdirisendiri

    nah itu ‘temen’nya Miina temen khayalan ato emang ada ‘temen’nya?? o.O soalnya adekku dulu kyak gitu juga.. *so?*

    dan.. nama bonekanya panjang amet.. aku gak bisa hafal.. udahlah, aku gak tw lagi mo ngomong apa.. bye~😄

    Rhi ^^v

  46. Nb! Komenku di wp ma ffn isinya sama ya thor.. Hehe. listen up..

    kutipan: ‘Hanya tali bra yang masih
    tertinggal di sana’
    tertegun. Mata berhenti di kalimat itu lama. Sumpah!! Yang kebayang punggung sungmin yang lebar dengan beberapa tendon ber bra babygreen!!! #imajinasiliar
    *masih kebayang nih..*
    lho??!! Kalo cho family pindah minwoo gimana?? Pdhl aku uda jatuh cinta sama babycool satu itu…u,u

    hm… Sir artur ya.. Aku masih belum ada bayangan. Belum diulas… Tapi di bayanganku dan harapanku dia berkisar ABG-25thn. Hahaha. Setan pedopil yang nunggu miina dewasa… Haungg~ gak gak gak kuat!! 8(>.<)8
    appakyu makhluk teraniaya lol… Hahaha
    sang raja epil di epilin! Umin umma, minna, lanjutkan!*alaSBY*
    Sekian dan terimakasih.

  47. SpecialNissa04 says:

    uniieeee~
    maaf karna nissa baru bisa koment skarang …😦
    ini sekuel dari ‘Abnormal Thinks’#benerkannulisnya# kan?

    nissa udah baca curse yang chap 1 dan nissa penasaraaaan banget ama apa yang akan terjadi jika mereka pindah ?
    Miina bisa liat setan yaaa???

    tolong buka yang chap 3-nya donk unnieeee~ ????😀

  48. Kuyu dianiyaya disini! (≧▽≦)づ♥

    Miina.. Lu enak banget ya kalo bisa liat setan..

    Hae, siapa bilang anak kecil ga boon? Buktinya adek gw masih kecil tukang boong –a #curhat

    Terlalu fokus ke TC sampe lupa sama Curse u.u

    Minta pw chap 3 dong😀

    Sign,

    Shu

  49. Kyu pikiran mu kenapa mesum begini? Umin pake bra? *gigitjari* sexy pasti hehe.. aku udah nungguin lama banget lanjutan dari chapter ini dan ternyta curse part 3 udah di update kyaaa~ *Banzaaiii* xD tp kenapa di protect ?😦 aku minta PW- nya dong ^^v penasaran banget..

  50. sudah sya duga saya sudah bc nie ff di FFn v, gpp selama itu pairnya Kyumin dan juga ceritanya bagus baca ulang juga gpp.
    v kok chapter 3 nya di protect ya..???
    saya minta PWnya ya please penasaran nie….
    yayaya kirmnya ke FB saya ya di Nina A Nizz ( Kyuyeeunminelf ) makasih say tunggu kiriman PWnya selama itu pairnya Kyumin lw ga Eunhae jejak saya selalu ada….

  51. KyuMinnie says:

    annyeong ^^

    halo eonnie.. aku manggilnya apa yh enaknya?
    aku sebenernya udah baca yg curse di ffn trus nyari ke wp deh..
    ceritanya bagus banget eon (sementara manggil eon krn ga tau harus panggil apa) hhehe
    aku ngebayangin sunshine nya di sini imut bangeeeettt tapi kok horror yah nunjuk nunjuk ke jendela.. jangan jangan itu hantu yah? miina bisa lihat hantu? mwooo.. punya six sense gitu.. ishhh, keren deh miina..

    eonnieee, kok curse 3 nya di lock sih.. aku minta passnya boleh ga?
    kalo boleh, tolong kirim ke devianaps@gmail.com yah eonnie
    aku pasti tinggalin jejak berhubung pairnya kyumin…

    thanKYU

  52. JJesOnlyMin says:

    chingu.. ^^ aq udah baca ff ini di screenplays jg.. heheh.. Curse chap 3 minta PW nya dunk..
    penasarann sm ap yg diliat sunshine..hihihi… aq lg bayangin sunshine lucuu nya kaya apaa nih.. pasti aegyo kaya umin tp evil jg kaya si kyu.. wkwkw

    aq kyumin shipper nihh.. ^^ #info xD
    PW nya kirim k email jjes_luv21@yahoo.com yaa.. jeongmal gomawoyo… *ppo ppo*

  53. MinnieGalz says:

    Hadew like m0ther like d0ughter kalo ma EsKlim n bunny g mau kalah y. . .
    Huadaew. . Like father like d0ughter kalo masalah umin sama p0sesif ny. . . .waw i like it g0od j0b-pjm w0rd ny rianti Ah-

    D tunggu next chap ny y cinggu. . . Oh y mt PW ny c0ncubine 15 pwease. . Pwease. . Pwease. . .

  54. Mira says:

    Adegan yang KyuMin so sweat tapi agak-agak *ngelirik Kyu* .
    nama bunny nya Miina susah banget, ada arti khusus ya?
    D tnggu next partnya ^^

  55. iih.. gemes deh ama anaknya kyumin. unyu2. hehe,,
    eonnie, minta password chap 3 dong. penasaran nih. ama the concubine penasaran, ama curse penasaran. ffnya eonnie bkin penasaran smua nih.
    don’t make me penasaran dong #curcol

  56. 137 says:

    WOAAAAAAA
    aku suka banget yang CURSE ini, gak tau kenapa, daripada yang Of Abnormal Things
    yang itu lebih serem soalnya, detail banget ngejelasinnya sampe masuk banget ke otak XDD
    itu miina ngeliat hantu? bakal ngikut gak ya si ‘hantu’ ke daegu? jangan2 itu hantunya bibi Jung?
    atau hantu anak kecil juga? WAA jadi inget ff di LJ juga, malah Sungminnya yg jadi hantu .__.V

    oiya, boleh minta PW part 3 ? *manggilnya apa nih? .__.*
    email –> a9_muthia@yahoo.com gomawoo yaaa ^^

  57. Ahrin says:

    Penasaran banget yg jd temen.y miina spa…
    Aku sbelum.y udah komen d fb tp gak tw kalau curse chap 3 udah d post d sni jd aku mw minta PW.y dong eonnie,..
    Aku jga udah ngikutin.y dri abnormal things loh#abaikan
    tp aku komen.y via fb, nama fb aku ratih triputry…
    Gomawo eonnie…

  58. astagaaaaa…

    uyun te2p aj mesum alo liat umin…

    hahahaha…

    umin junior lucuuuuu…..

    aio kalahin appa miina… hahahaha…

    klwrga yg so sweet bgt …
    jd ngiri
    ..
    *nglirik teukpa*

    me: teukpa ayo nikaaahhh ma aq… *kedip2*

    teuki: ogah,,, mending ma sora,, udah cantik bohai jga…

    me : ough,,, kalah gue..>.<

    pw part 3 yaaaahhhh

  59. raisalovesyou says:

    Hoorayyy, found another great story! Kyumin as always!!
    Tapi……horor2 gitu Щ(ºДºЩ)
    Cerita sebelumnya juga agak bikin ngeri tapi whatever, aku suka kyuhyun disini!!
    Perverttttttt *cubit kyu*
    Pervert!kyu is the besttt
    Lol, apa gara2 aku juga pervert yah??? Tiap hari ngintipin kyumin!
    Bongkar2 aib dahh, ooopss hahaha
    Aduhh anak kyumin gimana tuh nasibnya!!
    Itu thor bukan? Iya kan? Betul kan? Betul iya kan? Bener gak sih? #abaikan
    Mengingatkan gue sma serial medium 2 sma ghost whisperer
    Anak2nya hmmmm punya sixth sense juga.
    Tpi yahhh yg di film2 gitu gak duli
    Tapi anak kyumin?!?! Bukan juga gara2 itu author lohh, klu sma author mah yahh gak terlalu peduli lahh *tegaa*
    Pokoknya goooooddd jobb!!
    Yes tinggal menunggu pw chapter 3 nyaa

  60. Nissa Han says:

    waaaaaaahhhhh suka banget sama character si Kyu di sini …❤ pervert2 yang penting pervert nya sama Ming , bukan dan ga boleh sama yang lain ! iya ga thor ..
    aissshh saya senyum2 sendiri thor ngebayangin sosok keibuan ming keluar ^^ apalagi yang pas menyusui #PLAKK !
    tapi kok rada serem ya ceritanyaa, itu anaknya ngomong ma siapa si thor , penasaran penasaran ..
    minta PW yg chap 3 bole ?

  61. kyuelf says:

    Si kyu nepsong abis dech pngen bikin adek buat sunshinenya hehehheehe

    Waduh si suNshine dah bisa liat2 hal al yng abnormal ya hmmm jadi tmbah penasaran nie ma chAp 3
    Minta PW chap 3 nya dong
    agnes_elfkyu@yahoo.com
    Atau ke twit ku @shinae_kyuelf

  62. Fiqoohh~~
    koq Qw belom dapet PW nya??
    masa’ iya Qw blm kasih komen sih?? #mikir

    akh!! aku lupa..
    apa aku baca dri Fanfic SuJu+DBSK Couple yah??
    yahh~~ Qw gak tau ga, lupa eii~~

    komen Qw :
    Astaga, sii kyuhyun ngebet banget banget bikin ade’ buat
    sii sunshine..
    ckck, tapi gk apa.. itu yg Qw mao.. huakaka
    Kyuhyun, Hwaiting!!

    wishh~~ sapa tuh yg d’ajak main minna??
    masa’ iya bibi jung kembali?? #auraseram
    tp klo yg d’rumah yg d’tunjuk minna??
    hmm~~ masa’ iya jendela??
    ckckc…

    Sun!! Qw mao baca yg part 3..
    hiks😥

  63. RyeoRyeo says:

    Miina nya kok nggemesin yak? ><
    Brasa pen nyubit deh u.u

    Itu si Miina jd bsa ngliat yg 'itu' grgr pengaruh dr dia dikandung (?) scra ngga normal dulu kh?😮

    Thor, part 3 nya kok ngga ada di masterlist? ktnya pke pw ya? Boleh minta pw nya ngga? Tolong krim ke email superstar.irmanita88@gmail.com ya🙂 makasih~

  64. WhiteViolin says:

    Iseng2 baca lagi & cek komen, hahh?! komen sy ga masuk ya, perasaan udah komen tp kagak ada. Kapok ah komen pake id tweet, ga lolos moderasi apa ya?? *mikir* pantesan pw Curse 3 ga dikasih ama Sun T__T, Mian ya Sun dg pd nya sy minta pw, pdhl komen aja ga lolos.

    Yesungdahlah, komen lagi aja.

    aih~ kok ya Miina rada menyeramkan gitu, punya temen yg ga bs diliat. Apa karna anak setan ya jdnya ya bs liat setan *digeplak Kyu* *Kidding ^^/*

    Eh, emang Umin bs hamil lg gitu? klo bs blh tu nmbah adek xD

    jgn2 mereka mw pindah ke kota yg dulu waktu Umin hamil Miina, makanya Kyu takut min ga mau ikut pindah. Tapi ternyata MinMin istri pengertian😉
    serius nih, ntar bakal tinggal di rumah yg udah lm ga ditunggu, serem aja, nambah lg ntar temen abstraknya Miina. Aigoo~ nak, cute2 tapi dirimu kok demen maen ama penampakan(?) sih…

    yosh, sekian komen panjang & tak berarti dr sy *Deep bow*

    KEEP WRITTING

    ps: pw curse 3 pleaseee… kangen Miina…

  65. kaka aku udah komen ulang nihh, mianhae yg kemaren gk masuk -_-

    aku sukaaaa ff ini🙂
    sunshine lucu bgt sih kamuu,
    boleh cubit gk?? hehe

    next chap aku minta pw ya🙂
    keep hwaiting!

  66. vata_chan says:

    annyeong chingu, kayanya aku udah komen tp blm msk sepertinya
    komen lagi dah…

    horror bgt dah anak kecil nunjuk2 gaje gitu, jgn2…
    btw ni lanjutannya yg abnormal things itu yak???
    kl kt aku tuh anak liat nenek yg bantuin lahiran anaknya kyu (sotau….)
    hehehehe pisss

    oiya,aku bg password yg curse chap3 dong
    makasih ya….

    email-ku : vata_chan@yahoo.co.id
    ID : vata_chan (mksd’a yg itu ya ID’a?????,maap ya,kl aku gaptek)
    hehehehe
    makasih…

  67. Akhirnya!! Baca Part 2 nya juga :’D

    Kak!! Roro bukan sengaja gak comment loh, emang Roro belum baca Part ini, beneran!! Baru tauuuuu

    Baca part ini merinding bgt -,-
    Apalagi Roro gk suka anak kecil ==”

    Trus, seneng bgt pas adegan Miina ngusir-ngusir Kyu😄 hahaha
    Roro sempet heran, Miina kok sadis bgt ke si Kyu? Dan Roro baru inget. Miina = Kak Fiqoh ==”

    ‘UMMA MILIKKU!’
    😄

    Minta PWnya donk Kak ;D #kekeke

  68. keiko says:

    so apa karena anaknya kyu lahir dari hal yang mistik jadi anaknya bisa liat hal” macam itu?
    kata orang emang sih anak kecil bisa ngelihat hal – hal yg orang dewasa gak bisa liat. tapi ini aneh –”

    itu segi alur dan yg lainnya aku suka. gak terlalu bertele – tele.

    boleh minta pw buat chap 3?
    emailku: wiyanti_gitu@yahoo.co.id

    thanks

  69. minnieGalz says:

    apa tadii…ad yg bilang umin g pake braa,.. wah udah kebayang d ss4 pas umin jd merlyn monroe-nyehehehehe pasti muluuus (MULAI MIKIR YG IYA IYA NIH)
    FIQOOH… MINTA PW FOR THE NEXT CHAP Y.. -CAPS LOCK JEBOL HIKS HIKS

  70. quint137shipper says:

    Tuan Cho kalah melawan duplikatnya sendiri’ LOL

    ayo lanjut, suka banget sama pasangan kyumin. ^^
    heheh imut banget…
    aduh ngebayangin anaknya ming ma kyu.. pasti lucu..

    klu uda update bagi PW ya author ^^

  71. nacha alinsya says:

    kluarga yang lucu,apalagi minna. aku suka banget nama Sil Awthuw Ion Fowtuna Bwitania Modovia de Hugoi,dapet inspirasi dari mana? keren deh pokoknya d^0^b
    minta pwnya curse 3 ne^^
    gomawo

  72. minniegals says:

    Nah lhooo buka masterlist kok Gaªª nemu curse 3 y.. Haduww ilang k manaaa…… ~_~

    Sebenerny udah baca ff ny miina d ff lama.. Tp pas dulu jaman penjajahan n masih belum kenalan ma review- tiap baca mseti ignore bang review… Batin q ini pa an sii…
    Baru setelah baca beberapa ff author ny bahas ttg review..just apretiation from readers.. Udah tobat jd siders..

    Ehh y fiqohhh lilttle bit of everything ny… Udah d bagi blm y….lamaaa q tunggu dan masihhhh q tunggu#lebeh

  73. Ella vanila minne's wiffe says:

    YA Author,,
    jangan kiss2 ummin ma kyu donk !!
    GAK RELA
    UWAAAAAA
    MO PUNYA APPA MA UMMA KYK MEREKA (sambil guling2)
    tpi tuk jauhin kyuhyun tak kasih 2 jempol
    gak bosen2 kyu buat mesum dg ummin/Plakk
    seru..
    Penasaran abis
    mo nanya dri mna sich dpat ide kasih nama boneka rumit x nauzubillah gtu???,panjang bener…
    Hehehe krim password x ke email Q y??
    Ellaelvidano@ymail.com
    chu*

  74. Nabiela says:

    Uoooohhh Bagussss!

    Lucunya keluarga kecil ini! Kepengen jd anak.a KyuMin dah! Jd kakak.a Sunshine! Ihhh, lutuuuuu! X3

    Oh y, chap 3 udh ada y? Td aku sempet liat2 sblum baca curse yg kedua. yg pertama udh aku baca d fanfiction, kl g salah udh aq ripiu kok, tnang ja!

    Chap 3 d protek kan? Boleh minta passwordnya? Kalau boleh, kirim lewat FBku: Nabila Izzaturrahmi *tp temenan dulu* ato lewat e-mail jg oke. 3 hr lagi aku ngecek e-mailku, periksa ada e-mail passwordmu ato gak. soalnya udh g sabar bacanya! sueeerrrr.. gak sabar!

    Keep spirit and writing, chingu! fighting!

  75. dama wings says:

    ini cerita keren kenapa kagak dilanjut2 thor…

    Anaknya Kyumin ‘ambigu’ yach..
    tapi sumpah ini keren banget…

    Cepet dilanjut yach thor..

  76. shary says:

    huaaa,,, serius, miina lucu bgt. segitu tidk akurnya kyu sma malaikat kecilnya?

    dan lagi, horor bgt, miina liat siapa??

    huuhhh jd pensarn. 😀

  77. quint137shipper says:

    chapter 3 uda update??
    kenapa q gag di kasih PW??
    q uda komen kan??? *nunjuk2 komen*

    kasih PW’nya ya..
    pengen baca ^^
    gomawo *kecup basah*
    #duuuuagggggggggghhhhhhh

  78. Yunjae Love kyumin says:

    Woaaah suka banget chap 2😀
    Kyuhyun pervert banget hahaha, tp gpp kalo ke Umin *smirk*
    waaah Miina ko bs liat hal gaib ya?
    Aku merinding huwaaaa. Suka deh scene Sungmin nyuruh mina bobo. Naluri ibunya keliatan🙂
    aku udah komen chap 1 tp ga masuk masuk😦
    minta pw chap 3 ya?🙂

  79. autumn_girl says:

    Annyeong!
    .
    Aku udah baca chap 1 di FFN. Mianhae gak riview😦.
    Di Ch 2 miina.a lucu banget~
    ps: Minta PW ch 3 dong *kitty eyes*
    gomawoyo~

  80. choii_hyunra says:

    kak,,,new disini sorry di part 1ny g komen.!eh.,nie sie bangkyu kasian jga ga dpt jatah gara2 min trauma ama yg dulu!eh…hanya satukata DAEBAAAK!!!

  81. choii_hyunra says:

    Hallo…q new member disini…dan pngen dapet pw carany gimana?.eh…nie epep bagus…q jrng2 baca epep kyumin yg kya gini…min bisa ganti gender.,wow.,keren,..Daebak nie,,,epep…

  82. ShippoChan says:

    Eon chp 3ny d-pass ya..
    Bolh aq mnt passny..
    Lwt fb bs khan nich Shippo Chan lwt sni ja ya eon mski qu g prnh kyak ank” lain sllu OL klo g aq tak bwt e-mail bru ja soalny g bs d-buka e-mail qu ato bs lwt hp ja..
    Yg d-leat Miina itu apa ya, jgn jgn..
    Aah g taulah aq pnsarn..

  83. plok3x , mntap minnie, miina, serang kyuu!! whahahha *evilaugh*(?)
    bgus min.. keep writing, ff kluarga gaje ini sngguh bgus!!
    o ya,
    chingu, mnta PW Curse part 3 blh?? jeball.. pnasaran spa yg d liat ama miina,😀
    gomawo..🙂

  84. guixianstan says:

    Omo!! Sebenernya temen miina siapa?😮 dia imajinasi aja.. Atau emang ada?😮 atau temen Miina itu bibi Jung?😮😮 oh iya Henry sama Donghae adik sama kakaknya kyuhyun?’-‘ penasaran sama temen Miina -___- ceritanya as always bagus banget!! ^^ keep writting! :3

  85. Mwoo???
    Apa tuh yg di liat sunshine?? Hiiiiiiiii tqkut><eh eh eh..
    Tu panjang amat nama bunny nya😀

    sunshine hebat yaa bisa ngapal nama sepqnjang itu😀 apa jangan jangan miina jg yang kasi nama😀

    yeaaay kyufamily pindah rumah.. Bagus dehhh.. Mudahan rumah baru nanti g ada hantu yaa~~

  86. Terselubung says:

    Kehidupan mereka udah bahaggiaa jangan disedih2in pweaseeee #niruMing. Bener kan miina bisa liat ‘sesuatu’ dan apa pula itu nama bonekanya? Itu nama apa rel kereta -,- kyu as always mecuuum, ming masih belom siap ya? Ga heran sih kan dulu begitu. Sifat oper(?) kyu keluar kaciian henly :3

  87. avni avni says:

    bner kn bner kn klo minaa ntu bnern lg ngobrol ma orng. huwwaaaa aq jd serem. pirasat bilng klo d daegu nnti bkalan trjadi sesuatu yg gk biasa. hahaha. tp minaa nggemesin bngt sih :3

  88. whatchokyulate says:

    Sbnernya miina anak spa si?
    Kata min dy duplikat kyu
    kata kyu dy duplikat min
    Jd yg bner yg mn??? *pertanyn ga penting yg jelas jawabannya, dy mix kyumin #duagggh

    Dan itu… omaigaaad nama bunny.a lbih keren dri nama2 pahlawan tanah air maupun nama2 di pelajaran sejarah *yg sbnernya aku g bgitu tw nama2 orang bersejarah == ipa desu… aku anak ipa #plakkkk

    Daegu itu *lupa sih* apa tpat dulu kjadian pas umin lahiran ya? *nginget2 ff yg abnormal itu 6=….=

  89. bluemi magnifico says:

    huaaaa itu miina kenapa?
    miina sayang kamu liat uncle?
    siapa uncle itu?
    ngeri sendiri coba bacanya
    berarti ceritanya bisa buat terhanyut yesss
    semangat terus eoni bikin cerita bagus

Cium Umin

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s