The Concubine – Chapter 10

Melihat Sungmin memejamkan matanya dan menutup telinganya rapat-rapat, membuat degub jantung Kyuhyun kembali berpacu cepat.

 Sesak.

 

Pairing : KyuMin, ShiMin, YunJae, KangChul, various pairing

Genre : Fantasy – Romance

Rating : PG-15

Warning : BL, MPreg, delicate!Min (Entah kenapa ini masuk warning ==a)

A/N : Berbahagialah KyuMin shipper!! Mulai dari chapter ini scene KyuMin bakal menggunuuuuuuuuung sampe kalian eneg bacanya.

oOoOoOoOo

The Concubine © Lee Sunmiina

 

oOoOoOoOo

Kuda yang mereka tunggangi bergerak dengan kecepatan normal, membawa Siwon dan Sungmin melalui tanah setapak menuju gerbang kanan istana.

Siwon menyipitkan matanya, ia menangkap siluet seseorang berdiri tegap di tengah-tengah gerbang masuk. Dari jarak sejauh ini, mata Meth Athena masih bisa mengenali sosok itu. Dari aura keruh dan wajah yang mendongkak angkuh, tentu saja Athena sangat mengenalnya. Putra Mahkota, saudara kembarnya sendiri…

Ares.

Dan sepertinya bukan hanya Siwon yang menyadari kehadiran Ares. Semakin dekat langkah kuda mereka mendekati gerbang, Sungmin semakin beringsut mundur –merapat ke dada Athena. Pemuda Terran itu meremas kausnya –gugup.

Siwon meraih tangan kiri Sungmin, lalu diremasnya erat –berusaha meyakinkan pemuda itu kalau semua akan baik-baik saja. Siwon sudah berjanji untuk bertanggung jawab kalau sesuatu sampai terjadi.

“Apa. Maksudnya. Ini.” Kyuhyun mengeram, berusaha menekan titik-titik amarahnya yang siap meledak kapan saja. Ia melempar pandangan membunuh ke arah Siwon, menunjukkan pada saudara kembarnya kalau ia sanggup merebut nyawa siapapun yang menentang kehendaknya. Siapapun.

“Aku hanya mengajak Sungmin berkuda sebentar, dia perlu keluar dan berjalan-jalan. Dengan mengekang Sungmin akan berakibat buruk pada kesehatannya,” Siwon menjelaskan dengan sabar, ia tidak berniat membuat Kyuhyun semakin marah –tidak kali ini.

“Lagipula Ada sudah mengizinkan aku,” dengan logisnya Siwon beralasan, tidak menduga kalau alasannya itu justru membuat kemarahan Kyuhyun semakin menjadi.

“Dia selirku, bukan selir Zeus!” raung Kyuhyun geram dan tanpa sadar bertindak di luar dugaan. Kyuhyun menarik pinggang Sungmin dengan paksa –bermaksud menurunkan Sungmin meski dengan cara kasar yang nyaris membuat remaja Terran itu terjatuh.

Siwon melotot menyaksikannya. Namun terlambat, ia tidak sempat menahan tubuh Sungmin dan pemuda Terran itu sudah berpindah ke tangan Ares.

“Kyuhyun!“ Siwon bermaksud ‘menyelamatkan’ Sungmin, namun tatapan mengancam Kyuhyun menahan langkahnya.

“Jangan ikut campur, Athena.”  Kyuhyun memeluk Sungmin dengan satu lengan. “Sungmin selirku, jangan buat aku terpaksa menghukumnya hanya karena keteledoranmu.”

Satu kalimat itu berhasil mengunci Athena. Tentu saja Athena bisa berpikir jernih. Dalam keadaan separuh emosi seperti ini, hal terbaik adalah membiarkan Ares. Menentangnya hanya akan memperkeruh suasana. Dan suasana yang keruh akan berakibat buruk –pada Sungmin.

Tanpa berbuat apapun, Siwon hanya memandang lirih ke arah Sungmin dan Kyuhyun yang menghilang masuk ke dalam istana.

Ini yang terbaik.

Dengan merelakan Sungmin akan menyelamatkan nyawa pemuda Terran itu.

 

oOoOoOoOo

Pangeran Meth bertubuh tinggi itu masih terus mengayun dan menebas pedangnya ke udara. Begitu serius menghitung tiap jengkal tubuh, menusuk titik-titik vital, dan menyayat tepat ke dada lawan yang dilukisnya sendiri dalam imajinasinya.

Peluhnya mulai membanjir; membasahi wajah, leher, dan kotak-kotak absnya yang mengencang. Begitu seriusnya ia sampai tidak menyadari pintu kamarnya berderit terbuka, dan sosok kecil menyelinap masuk ke dalam.

“Elios?”

“What?!” Zhoumi terkejut dan refleks mengangkat pedangnya tinggi-tinggi. Ia melotot kaget saat menemukan seorang gadis kecil menarik-narik juntaian tali pinggangnya sambil memasang wajah malang.

“Az! Sedang apa, sih?! Kalau kau tertebas bagaimana??!!” bentak Zhoumi setengah panik.

Az merengut. Ia paling tidak suka dibentak  –terlebih oleh Helios. Az sangat-sangat-sangat benci dibentak oleh Helios.

“Lain kali ketuk pintu dulu dong, Az…” Suara Zhoumi melembut. Pada akhirnya ia juga yang mengalah –merasa tidak akan pernah menang melawan sungutan putri angkatnya sendiri.

“Aku sudah mengetuk dari tadi, tapi kau tidak dengar! Lagipula biasanya tidak pakai ketuk-ketuk, kok!” sungut Az. Ia naik ke atas tempat tidur Zhoumi, masih dengan bibir yang mengerucut maju.

“Iya, tapi jangan diulangi lagi, oke? Pantas saja Hae-Hae selalu mengunci pintu kamarnya. Kau hobi menyelinap begitu.”

“Tentu saja lebih baik menyelinap! Mata ikan pelit! Kalau kuketuk dulu pintunya belum tentu dia mengizinkan aku masuk, ish! Jahat! Padahal Athena, Eros, Apollo selalu baik! Mata ikan yang paling nakal!” adu Az berapi-api. Ia memukul-mukul bantal dengan tangan kecilnya yang mengepal, seolah-olah bantal malang itu adalah wajah Donghae.

Zhoumi hanya tersenyum mendengar pengaduan putrinya. Ia membalut pedangnya dengan sehelai kain hitam yang tergeletak di atas tempat tidur, dilipatnya dengan hati-hati, dan setelah terikat dengan rapi, Zhoumi menyimpan pedang itu ke dalam lemari –ia sama sekali tidak sadar kalau diam-diam Az mengamati pedangnya sejak tadi.

Az –Sang Gadis Methuselah itu menyeringai. Ia kenal pedang itu. Pedang yang dibuat khusus untuk mengangkat tahta Putra Mahkota generasi ke-99…

–Pedang milik Zeus.

“Harusnya sekarang kau tidur siang kan? Sedang apa di sini?” tanya Zhoumi dengan kening mengerut. Ia melirik Az yang malah menyibukkan diri dengan berguling dan bergumul di atas tempat tidur –benar-benar menghiraukan pertanyaannya.

Zhoumi berkacak pinggang. Hanya dengan melihat tingkah Az, ia sudah bisa menduga…

“Kau apakan lagi Nany baru itu, Az?”

Pertanyaan yang tepat sasaran itu membuat Az sontak berpaling memandang wajah Zhoumi. Ia berkedip lugu.“Nany baru itu cerewet, jadi kuikat saja dia di kamar mandi,” jawab Az dengan cengiran dan raut tanpa dosa.

Padahal Zhoumi sudah menduga jawaban macam apa yang akan diberikan Az, tapi tetap saja… Ia menghela nafas berat dan menepuk keningnya, bingung setengah mati. Zhoumi berusaha mengingat-ingat kalau ia pernah mengajarkan hal buruk pada Az, tapi sepertinya tidak pernah. Soal ajaran buruk, sejauh ini ia hanya mengizinkan Az berkelahi dengan Yoona dan Jessica –itupun tidak terang-terangan.

“Aku ngantuk, Elios…” Az mengucek matanya. Ia mengulurkan tangannya pada Zhoumi –minta digendong.

“Kemari…” Zhoumi mengangkat tubuh Az. Ia mengusap punggung gadis kecil itu lalu melangkah keluar kamar.

“Kau harus minta maaf dulu pada Nany itu. Baru setelah itu kau boleh tidur,” perintah Zhoumi tegas.

“Iiiiish!” lenguh Az.

oOoOoOoOo

Sungmin meringis tertahan –tidak berani mengeluarkan lirih sakitnya di dekat Ares. Pemuda Terran itu hanya melangkah terburu-buru –berusaha menyeimbangkan langkah besar pemuda Meth yang tengah mencengkeram pergelangan tangannya dan menariknya dengan paksa.

Sungmin yakin sekali, bekas cengkraman Ares akan menyisakan memar di lengannya nanti. Tapi Sungmin memilih untuk diam, bisikan dalam batinnya terus menekan dirinya untuk mengikuti alur hati Ares –atau sesuatu yang lebih buruk akan terjadi.

Kyuhyun melangkah dengan nafas memburu –mati-matian menahan sesuatu yang bergejolak di dadanya. Begitu sampai di depan kamar Sungmin, Kyuhyun mendobrak pintu kamar itu hingga membanting terbuka. Ia menarik Sungmin masuk –berusaha menahan tenaga agar Sungmin tidak ikut terhempas saat ia mendorong pemuda Terran itu menjauh. Kyuhyun meremas pegangan pintu untuk menahan amarah yang sudah bertumpuk di tangannya.

“Menjauh!” seru Kyuhyun, tanpa berbalik.

Meski tidak mengerti maksud perintah itu, Sungmin tetap menurutinya. Ia beringsut menjauh lalu duduk di pinggir tempat tidur.

Kyuhyun melirik Sungmin dari sudut matanya, memastikan sesuatu…

3 meter, jarak yang cukup aman.

Kyuhyun kembali memandang daun pintu di hadapannya, berkonsentrasi mengumpulkan seluruh amarah, memposisikan kepalan tangannya di belakang dada, dan…

BUAGH!!

Sungmin berjengit kaget. Matanya membulat –shock, takut, bingung— saat Kyuhyun menghantamkan tangannya ke daun pintu.

DUAGH!!
BUAGH!!
DUAGH!!

Dua, tiga, empat, sampai lima hantaman, dan Kyuhyun belum berhenti. Sungmin bersumpah, ia mendengar suara retakan. Entah itu suara daun pintu yang retak atau suara tulang Kyuhyun yang remuk.

Pemuda Terran itu beringsut naik ke tempat tidur. Ia meremas dadanya, jantungnya berdegub cepat. Ia ingin berpaling namun pandangannya seolah terkunci pada sosok Ares yang tengah mengamuk.

Sungmin menyaksikan tiap titik, mendengar tiap detik, bagaimana Ares meluapkan amarahnya.

Tidak cukup dengan merusak pintu, Kyuhyun melepas pakaiannya. Nafasnya menderu, amarahnya belum habis, karena itu ia menolak untuk berbalik memandang Sungmin.

“AARRRGGHHHH!!!!”

Sebelum sempat menyaksikan Kyuhyun menyobek pakaian itu, Sungmin segera menutup mata dan telinganya rapat-rapat. Suara sobekan dan cabikan membuat telinganya terasa ngilu, ditambah lagi dengan suara raungan Kyuhyun. Sungmin tidak berani membayangkan, Kyuhyun menyobek kain tebal itu semudah menyobek kertas basah! Apa jadinya kalau ia diperlakukan sama seperti pakaian malang itu??

Sungmin merapat mundur, meski tindakannya itu tidak akan membawa dirinya ke manapun. Ia tidak akan bisa kabur dari kamar ini.

“Sungmin…”

Sungmin tidak berani mendongkak. Meskipun suara Ares sudah terdengar normal dan lebih tenang, Sungmin tetap menolak untuk mendongkak.

Kyuhyun tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Sungmin. Amarahnya sudah mereda, meskipun belum hilang sepenuhnya.

Melihat Sungmin memejamkan matanya dan menutup telinganya rapat-rapat, membuat degub jantung Kyuhyun kembali berpacu cepat.

Sesak.

Apa dirinya memang serendah itu di mata Sungmin?! Apa Sungmin benar-benar tidak bisa mengingatnya?! Apa saat-saat mereka bersama dulu semudah itu lenyap dalam ingatan Sungmin?! Bagaimana bisa Sungmin melupakannya saat dirinya bahkan tidak bisa melupakan Sungmin barang seharipun selama dua tahun!

Tangan Kyuhyun kembali mengepal.

Sungmin miliknya! Bahkan pemuda itu sudah menyetujui hal itu –dulu. Dan Kyuhyun akan melakukan apapun, untuk mengingatkan Sungmin pada janjinya dulu. Apapun!

Kyuhyun melompat ke atas tempat tidur Sungmin. Ia tidak ingin berlaku kasar pada Sungmin, tapi keadaan memaksanya.

Gerakan tiba-tiba Kyuhyun membuat Sungmin tersentak dan spontan membuka mata.  Meth muda bermata safir itu mendorong Sungmin jatuh ke tempat tidur, sebelah tangannya menekan bahu kiri Sungmin dan sebelah tangannya yang lain mencengkeram lengan kanan Sungmin.

Kyuhyun mengunci gerakan Sungmin, meski ia tahu pemuda Terran di bawahnya ini tidak akan melawan.

Sungmin meringis kesakitan, mungkin karena Kyuhyun menekan bahunya dengan tenaga berlebihan. Tapi Pangeran Meth itu hanya bergeming, tidak peduli. Setidaknya dengan mencengkeram Sungmin seerat ini, Kyuhyun bisa meyakinkan dirinya, Sungmin tidak akan pergi kemana-mana.

Kyuhyun terus menatap ke dalam pupil hitam Sungmin, seolah Sungmin akan menghilang kalau ia lalai sedetik saja. Seolah Sungmin akan berpindah ke lengan orang lain kalau ia mengalihkan pandangannya barang sebentar saja.

Sungmin miliknya! Kyuhyun akan mengukir kalimat itu di dalam hati Sungmin.

Merasa tidak sanggup melawan tatapan tajam Ares, Sungmin buru-buru memalingkan wajahnya.

“Sungmin…”

Sungmin bergeming, tidak menjawab. Dadanya menyesak bersamaan dengan rasa basah yang mendarat di pelipisnya. Nafas Kyuhyun berhembus panas di lehernya, membuat hatinya berdesir makin pedih.

“Dengar aku, Sungmin.”

Sungmin menggigit bibirnya. Tidak. Ia tidak ingin mendengar apapun.

Melihat tidak ada respon dari pemuda di bawahnya, Kyuhyun kehilangan kesabaran. Ia menarik –paksa— dagu Sungmin agar pemuda Terran itu balas menatapnya.

Tidak peduli Sungmin membalasnya dengan tatapan kosong, Kyuhyun tetap melakukannya. Ia mengulum –menggigit— bibir pemuda Terran di bawahnya, memaksakan izin untuk merogoh paksa ke dalam mulut Sungmin.

“Apa Athena pernah melakukan ini??” tanya Kyuhyun di sela ciuman. Matanya berkilat tajam, mengantisipasi jawaban Sungmin. “Apa dia pernah melakukan ini?! Jawab aku.”

Mata Sungmin terbuka, tapi ia tidak melihat kemanapun. Wajah Ares tampak buram karena airmata. Pertanyaan barusan bergema dalam kepala Sungmin, memaksanya memutar kepala untuk memberikan jawaban yang tepat. Tidak boleh ada dusta. Ares tidak menyukainya.

Sungmin bergerak pasif, ia menggeleng dengan ekspresi kosong. Jawaban itu menarik seringai di wajah Kyuhyun. Jawaban yang baik dan tepat. Jawaban yang membuat Kyuhyun makin memperdalam ciumannya.

Kyuhyun membuka tiga kancing teratas Sungmin. Ia mengusap dada mulus itu perlahan –penuh perhatian, lalu Kyuhyun mulai menelusuri dada itu dengan bibirnya sendiri. mengukir beberapa tanda kepemilikan di sana.

Sungmin memejamkan matanya rapat-rapat, berharap itu bisa menghalau airmatanya yang sudah membuncah. Mimpi buruknya seolah terulang. Mimpi buruknya, takdir buruknya. Sungmin tidak akan bisa lari kemanapun dari dua hal itu.

oOoOoOoOo

TBC

I know this chapter too short and…. Errrrr… ridiculous T^T

Zhoumi has a perfect abs, powerful Kyuhyun, delicate Sungmin. Arsafdefydcjdchdvbesxbshcscdvbdchh!!!

I know that’s too much! T______T But no protest please. Just for the sake of the story, sorry ToT

Yang minta SiBum… Mianhae, ga akan ada SiBum di sini. Karena kalung Mate itu abadi, jadi Siwon ga akan dipairingkan dengan siapapun di sini (selain Sungmin) T^T

Dan entah kenapa saya ga suka liat Kibum oppa (SuJu) jadi uke, jadi kalian tau lah jawabannya…

Soal fb, saya jarang aktif di sana… mianhae m_ _m

Jadi twitter aja ya? Mention for follback.

Dan saya gabisa kasih password buat sidestory-nya Erooooooos, Mianhaeeee T^T

Setelah saya pikir-pikir, chapter itu terlalu berbahaya. Banyak nyerempet-nyerempet masa lalu Sungmin ama YunJae. Nanti dibuka kalo side story Ares udah keluar. Jeongmal mianhae m_ _m

Yang nanya panggilan, panggil aja saya ‘Sun’. Umur saya 16 tahun, jadi silahkan sesuaikan panggilan. Yang lebih tua boleh panggil saeng, dan yang lebih muda…..

JANGAN COBA-COBA PANGGIL UNNIE APALAGI EOMMA LEBIH-LEBIH APPA!!! #ganyante #ngajakperang

Biarkan saya merasa muda lebih lama, please T^T *frustasi gara-gara kuis mymentalage.com*

Silahkan tinggalkan komentar dan email asli untuk password chapter 11 ^^v

313 thoughts on “The Concubine – Chapter 10

  1. cilixtabi says:

    Woah…..sumpah,az dsini nakal yak😀
    WKAKAKAKAA
    Ampe nany diket dkamar mandi😀
    Wah,bwat penasaran ama pedang elios🙂
    apakah ada henry dsni sun?

    aq pnsran dgn ‘janji’ yg dsbut kyu,ini brarti ada hubnya dgn membuncahnya perasaan cmburu dan marah dia,sungmin lupa? OMG,kyu QMU NGEGEMESIN *PLAK😀
    Aq beneran pnsran side storynya si Ares sun >.<
    Pasti ada hubnya ama umin *SOK TAU😀

    Akh,malah tbc,bru 3 kancing,blom 12 lagi *PLAK😀
    Mingcingat,dirimu berstatus selir ares,SELIR ARES! SEKALI LAGI,SELIR ARES😀
    Sumpah ngena bgt,tapi msih blom puas KyuMinnya *MANUSIA SERIGALA😀
    WKAKAKAAKA

    Next,aq selalu ada
    hwaiting ya sun ^^

    Tentackel BF ga ada sekule?*SEKUEL MULU *Dilempar sun ke kamar malik *PLAK😀

    Email aq: cilix_exshichibukai@yahoo.com

    gomawo,dtnggu pwnya sun ^^

  2. Dina LuvKyumin says:

    Wah. .
    Kta s’umuran ya. .

    Emank ares udh prnah k’tmu ama umin ya sblm ny??
    Apa umin amnesia?*ngek*

    bwt kyumin b’stu chingu. .
    Kyumin shipper 4ever.!!

  3. lala says:

    Miiinaaaaa !
    Lanjut, it chap 11 ny jgn lama2 *nunjuk chap 11
    yg d protek .

    bgus bgt ,
    kyumin bnyakin miina, ak gk enek . Seneng malah xD
    lnjt ya miina, ak pnsaran kok ares trus2n blg min ptma dia lhat..emg min amnesia? Gk inget kyu? Chap 11 hrus full kyumin! Yayaya?😄
    smgat miina ..
    Minta pw chap 11 miina , k fbku lee haura

  4. wwwoooowww……….. powerful kyu make me melt!!! kyu u’r so amazing honey…. kekekekekeke. ya udah sih min,ama ares aja. ares jga ga kalah gnteng n keren dri athena ko! jauh lbih gnteng mlah. udah ga usah lirik kmna-mna lg,udah ama ares aja sna! MIN itu cma pnya ARES!!!!!!!!!!!

    wah,kmu msih 16 sun??? aku jga! kmu lhir blan apa?

    nayas_gamekyu@yahoo.com di tnggu ya kriman pw nya. oh ya,ni prtma kli nya aku coment di blog loh! hehehehehehe…………

    tinggal nunggu coment n reaksi mamah ntar sahur pas bca part ini. kekekekekeke……………
    DAEBAK!!!

  5. Angelkyumin says:

    Wah, akhirny! Udh bner2 galau mau bca chap 10, akhirny d buka protecny. Az itu sbenerny siapa sih? Kok kyny bkan gadis kcil biasa? Ah, kyu msh aja ksar ama umin, klo gtu gimana umin bisa cinta coba! Tunjukin dong sifat lembut ke umin, kyuu.. eh, tp umin sma kyu udh prnah ktmu dong sbelumny? Apalgi umin udh janji mau jd pasangan kyu, kok bisa? Chap 11 jgn lma2 y saeng, pnasaran bgt nih. Pengen liat kyumin cpet2 saling suka.. please kirimin pw-ny ke emailku y : uci.suci13@yahoo.com mksih ^^

  6. Reremin7 says:

    Huoo..berarti kyuhyun sma umin dah pacaran dri dulu ya*sok tau*
    kekeke..
    akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~ bisa baca yg chap 10..huh~ ga sia2 bolak-balik ke sini..

    sun..umin ny jangan terlalu disiksa dongg..kasian,kelinciku yg emut emut ntu nangis mulu..nanti sun ditendang keneraka loh sma setan jejadian suju*lirik kyupa*

  7. Az, gw suka gaya lo yang nyiksa tuh nany! xD

    Omo, KyuMin pernah ketemu sebelumnya? Kyaaaa!!

    Yah, itu baru 3 kancing, belom semua.. #dilempar

    Sumpah penasaran banget sama side story eros ;u;

    Yaudah, aku panggil Sun-Chii, ya? xD (chii itu panggilan kesayangan aku xD) soalnya kita cuma beda 1th doang xD

    Ini e-mail aku : kazamashuzuka@yahoo.com

    Jangan lupa kirim pw nya, ya😀

    Sign,

    ChoLee_Jessica

    Ps : banyak adegan kyumin? Diterima dengan senang hati xD

  8. tlz says:

    Hai! Saya new reader yang baru baca selesai baca cerita kamu di FFn yang discontinued ini hehe. Minta maaf karena barusan (sebelum baca chap 10) baca chapter 8-9 dan ga komen, sekali ini aja boleh ya komen borongan?🙂

    Makasih ceritanya udah di unprotect ‘ ‘/ kemarin minta passwordnya dan ternyata sudah dibukaa, makasih banyaak😀

    Saya suka cerita ini deh🙂 banyak teka-teki dan sambungan-sambungan yang belum keliatan dan rasanya seru banget nebak-nebak hehe. Semangat ya ngelanjutinnya🙂

    Semangat juga UN-nya! (Eniwei, saya lebih tua sih, tapi boleh dong manggil namanya aja? /masih pengen muda/)

  9. put18 says:

    Kyu knpa jht kale se ma umin. Btw, 2 thun lalu janji kyu ma umin pa sblum siwon, kyu perna jumpa ma umin??
    Fiqo email ku dh gag bza di bka bermaslh pa gag bza dr twiter ja melalui pesan Pliss krimkan ke @shinexz

  10. AAAAAAAAAAAAAA……. kenapa TBC? kenapa? kenapa? Oh ya, Umin kok kesiksa banget sih Sun? kan kasian suamiku tercinta ku itu #ngarep. terus terus, si Kuyu kesiksa banget tuh kayaknya hanya gara-gara Umin lebih suka ama athena. bagus bagus… akhirnya ada fanfiction yang bikin Kuyu sakit hati.. hahaha * evil laught.

    Ngomong-ngomong ini coment pertama aku loh… #gak ada yang nanya.
    sbenarnya, aku tuh fans beratnya Sun loh. Semenjak Sun jadi admin di grup FB yang… apa tuh namanya? yang ada Sebastian Mamoru, Silvia L Yonata, dll.. bru ke FFn and sekarang di sini. Pokoknya ngefans banget dah sama FFnya Sun, apalagi TC. kalo ada kata-kata lebih special dari favorite, kukasih khusus buat TC. Pokoknya muach-muach dah… :**

    Ni my email : anggiimuetz@ymail.com
    aku banyak bacot, ya? cerewet, ya? Maaf kalo udah penuh-penuhin blog.. biar rame… XDD keep writing and don’t be arrogant… ^^

  11. kya…kya…kya*ketularn wookie stelh baca thank’s to 5jib* capt ini keren sun*q pangl sun aj deh, mash pengen muda wkwkwk* tp memang kurg puas cos pendk. Padhal lg seru eh tbc.
    Sebenr y pengen bgt bca yg eros y tp berhub kt sun entr aj ya udah mumpung lg buln ramadhn q sabar deh. Tp yg side ares y cpt updt y.
    Kyak y min n ares dah pernh ktmu dr dulu y*dr omogn kyu* n spt y umin lpa ama kyu. Poor kyu. Umin kenapa bsa lupa ya? Spt y mrk memang udah d takdrkn untk bersama. Kan udah pke janji sgla spt yg q blang. Makn penasarn aj jdnya. Q snang next captr byk adgn kyumin y. Jd kalo kalung math it udah d kasi k someone jd gak bsa d aleh kan lg ya? Jd umin tetp milk athena donk. Kyu kenapa gak ngasi kalung x k umin?

    Lanj sun. Penasarn bgt nie. Oh mint pw y ya. Bsa gak kirm y k twitr q aj (@MiRnhaELF). Q jarg ol lwt lapie, serg y pke hp. Email q halimirnawati_21@yahoo.co.id

  12. Rerere says:

    Wew.. makin seru nh p’nsrn Kyu n Umin p’nah ktmu sblmnya?
    Kyu~ FIGHTING kamu pasti bisa menaklukan hati Umin.. (^3^)/
    Btw, aq mo bc yg side story Eros skalian cp s’lnjtny klo bole please kirimin PW-ny ni email aq: rereshandayani@yahoo.com
    Gumawo~

  13. Luphy says:

    Knapa gk ada SibUm saEng. . .
    Knpa. . .
    Pdhl pngn bgt liat SiBum bRsatU
    HIks hIks hIks . .
    *meweK gaje*

    tyUZ nTr KIBUM SUJU paiR ma cpa saEng. . .
    Ma taemin aj dEh. .
    Hahahaha
    *maKsa*

    tRnyata yg maU blaZ dEndAm itU zh0umi eah. . .
    WaH waH. . .
    MeleNceNg bgt dRi tbAkaNku. .

    Aq kRa itU teukpa at0 yg laEn. .
    Hehehe. . .

    Mnta pwnya chap 11 dumZ. . .
    Nie email q

    bummie.luph@yahoo.com

  14. cho kim kyumin says:

    wkwk dasar az . ada2 ajah deh😄 aigooo seneng ama mimi dsini !! /colekMimige WHAT ?? 2thn LAH KAPAN KYUMIN KETEMU ITU ?? AARRGHHHH JANGAN BLNG KALO UMMIN LUPA AMA KYU . Ish babboMing . Itu kyu mo ngapain ?? Jangan nc’a atuuh ming pan lagi hamil . Ck awas ajah ampe kenapah2 .. Kyumin’a banyakin sun !!😀 eeh itu part 11 kapan dbuka ayolaaaah gag sabar ni😄

  15. genzo says:

    miina !! aku suka banget the concubine chapt 10 nya !
    kyu posesif bgt , kasian min😦
    next chapt jangan lama lama yaa , aku penasaran bgt nih sm janjinya sungmin k ares . berati dl mereka prnh ketemu ya ?

  16. Makin Bgs saeng..wuaah jangan2 minnie ama kyu pernah ketemu n janji sesuatu y 2 tahun yg lalu?
    Aduh apa yg terjadi ama minnie tuh,ares terlalu posesif*dicekik ares*

    Di tunggu pw chap 11 nya y ^^
    *peiniliana@yahoo.com

  17. kyurindminnie says:

    kyu cemburunya nakutin.. **ditabok sparkyu**
    keren sun.,
    eh, umun pnh sama kyu yah dulunya? abis kyu blg gt…
    tp koq umin bs lupa y???
    aaarrrrgggghhhh… penasaran akut mode on!
    pw chap 11 yah sun
    e-mailq khanmyprince@gmail.com ^^

  18. dewiikibum says:

    mash terlalu bnyak pertanyaan, tp hrus nunggu sabar sampe ke ungkap satu persatu.. wkwk

    bener th, bumpa gak pantes jadi uke, dia kan suami onn, wkwkwk

    lg pula siwon ma kibum kan sodara, mana mungkin bsa breng, kecuali si sun menghendaki lain, wkwk

    dewiikibum@yahoo.co.id

  19. kimyera says:

    makasih ya thor udah di unprotect😀
    asik deh selanjutnya bakalan banyak kyumin, ayo lanjutkan thor~ hwaitiiiiing~
    chap 11 jangan di protect dong thor kalo gak aku mau pass chap 11 deh thor~ kirimin ke cinityarazzaq_91@yahoo.com
    thank you😀

  20. Jung Hye Bin says:

    kyaaaaaa….
    apa yg hendak kau lakukan pada umin kyu?
    kyu suda mulai mau mengingatkan umin
    kenangan mereka 2th yg lalu kan?
    wah…asikkk asiiikk…
    penasaran sebenernya dulu gmna mereka ketemunya….

    az kayaknya penuh misteri yaa…
    nanti bakal ada side story nya az juga kan?
    *mintaboleyaaaaa*

    wow! 16th…klo begitu sy panggil saeng ajj ya
    biar keliatan lebih akrab…:)
    *padahal mah krn sy lebih tua*
    hihihihi…

    waktu nengok blog ini pagi ini cukup shock
    dpt kejutan, “Wahhh, ch 10nya ga diprotek lagi”
    tapi..tapi..ch 11nya ternyata diprotek
    tapi gpp, krn bole minta psw nya kan?
    *kedipkedip*

    sy minta psw nya ya saeng,
    email:
    cuteyeoja88@yahoo.com

  21. heekyu's wife says:

    *tarik napas* Umin,apa yg kau lupakan? *prustasi sendiri* knapa eonni jdi kasian ma si epil ya? –”
    siwooooonnnnn,udah deh,nyerah aja napa?Umin itu cuma punya kyu!bukan punya kamuuuuu….
    Az,kmu ketularan si epil + eros ya?
    nia akan sabar menanti apdetan mu Sun….Hwaiting!😀
    p.s : klo ada sibum,kmungkinan besar mrk incest dong? .___.v

  22. flufyacha says:

    wih… ceritanya maki seru, skrang yg menjadi pertanyaan adlh knp zhoumi bisa megang pedang milik zeus? dan emang ares ama umin pernah kenalan dimana? ko’mereka ngga pernah ngomong ke saya? (sok penting)^^^ atau itu udah di ceritain di sidestorynya eros? (maklumlah belum baca yg side storynya eros, ngga tau pwnya sih, jd kalau bisa sekalian minta PW yg eros yach saeng)^^^ chap 11 nya jg, gomawo

  23. huahh.. Ares emosi!!! *tutup mata*
    kasian minmin diseret-seret😦
    entar kalo kandungan min kenapa2 gimana?? andwae~~ #dramatis
    mwo? buka 3 kancing! ares mau ngajakin yadongan lagi O.o?? omigat😮 jebol entar ._.v
    yaaah.. pas lagi seru2nya langsung TBC:/
    ahh.. daebak aja deh🙂

    email: rinafadia@yahoo.co.id

    gamsa~~~

  24. aineko-chan says:

    KYAA KYU MARAH! KYU MARAH!! .< mati penasaran nih~
    Eeeiya terus2, aku gemes liat ada donghae tapi hyukkie ganongol2. Sama HanChul. Sama KangTeuk. Sama ZhouRy. Apakah ada YeWook juga nantinya? Author gabakal misahin OTP kan? Kan? ;w; Looking forward to read their story!😄

    Oiya, email: anna.chiko_chan@yahoo.com

    *gelindingan penasaran*

  25. hani says:

    wooooo… Minnie janji apa ni? huoooooooooo
    klo Minni gak sama siwon.. ya athena sama saya saja kekekekeke

    aku malah penasaran ma helios yang punya pedang punya zeus tu ckckckck

    ohya minta PW buat chap 11 ya… ke hanihon@gmail.com🙂
    gomawo saeeeeeeeng

  26. Yes yes, udh update. Aku lgsg buka. Tpi ternyata… Dkit si sun..

    Pdhal lg seru2nya. Udh gtu Tbc nya nang9ung tuh. Wkwkwkwkwkwk..

    Emm.. Brarti sblm ktmu ma athena sungmin pernah ktmu dlu sama ares y?

    Please bka pw yg chap 11 scptnya. Aku mau bca ni..
    Fauzia.zifa@yahoo.co.id

    laen kali di bnykin y.
    Oia, aku ga bkal eneg bhas kyumin terus aja y. Wkwkwkwk

    hwaiting sun ^^

  27. wah, bagusnyaaa..
    terima kasih atas cerita yang wow ini Sun-sshi, saya sukaa sekali baca cerita ini, sungguh.Dan saya kagum, karena di waktu yang sibuk—sebagai siswi kelas 3 SMA– iya kan?– anda masih bisa mengupdate dan membuat cerita sebagus ini :’D

    please, give me password untuk chapter 11,
    sasunaruaddict@rocketmail.com
    Jebaal~

  28. fani says:

    klo ga boleh pnggil unnie trus mggil apa dong? scr q kn msih 15..,ok aku tmbh ‘san’ aja y d blkg namamu biar lbih sopan..

    sunmiina-san kapan romantic scene kyumin nya?bosen liat sungmin ma siwon(mian, soalnx q kurang suka simin)
    trus jgn pke protect dong kn q ga tw psword’a ini untung dah dibuka protectnya jd bs bca! (lompat2 saking girangny :-))
    yo wes apdet kilat yo!

  29. choi Eun jo says:

    penasaran banget ama masa lalu kyumin. Sebenernya gimana sih masa lalu mereka? ?
    Aigo az lucu yah, ngegemesin. Saeng#jd ngerasa tua, az itu siapa sh. Penasaran aq.
    Suka ama sifat kyu disini, walaupun posesif tp suka kyuhyun bgt.
    Saeng minta pw chap 11 yh
    email q: Shynta.chasy@gmail.com.
    Gomawo

  30. Kim Soo Yun says:

    aaaa~ kyumin moment ^^ ,, i like it . Banyakin kyumin moment’a ,, bikin sungmin tambah menderita #duakz .
    Oia , minta PW yang di protect dund #jebal
    Tapi kirim ke FB aja ya ^^
    Novi Elfoppaya’kyuminshipper Sparkyu

  31. Myungielta says:

    kasian juga si kyu dicuekin bahkan g diagep gitu ama umin

    yah kok gak ada sibum padahal aq suka bgt sama” ganteng n kalem tp kibum lebh kalem ce

  32. Kim Hankha says:

    Sungmin boleh punya Kyuhyun (?), tapi perasaan Kyuhyun punya aku deh! #ngajak ribut #dibakar masa

    Sungmin bergerak pasif, ia
    menggeleng dengan ekspresi
    kosong. Jawaban itu ‘menarik
    seringai di wajah Kyuhyun’

    Ugh! Ga bisa nafas bacanya! >

  33. kiannielf says:

    waaaaah akhirnya ga di protek juga YEAYYY😄 *jogetbonamana* dandarandandan.. *lirikjam* omo! udh jam 12 lewat o.O #abaikan

    yeaaaaay finally ada kyumin moment nyaaa😄😄😄 kya kyaa. hmm ana penasaran, kyu emg pernah ktemu ming sebelumnya? O.o

    ah iya fiqo, kalo mau ngshtau psswrd sms aja yaa saeng hhi (ana tgl 16 ini 18thn:D) soalnya email ana jarang dibuka-_-

    gomawooo :*

  34. waaaah Ares ngamuknya kereeen! pukul pintu sobek baju hehehe meski OOC tapi ga pa2 kok, coz sesuai dengan kebutuhan cerita!!! Az nakal ih!…berarti yang laagi main pedang Helios aka Zoumi? waah salah tebak….aduh jadi penasaran ama side storyna Eros, tapi aq akn bersabar daripada jadi Spoiler ooh Nooo….wah makin banyak KyuMin makin suka kok, biar umin skarang menderita, yang penting Happy Endingnya, wah tapi kasian juga ama Athena, bakal membujang terus dong, sama saya aja deh wahahaha….Sun-saeng ternyata masih muda banget ya!!! salut ama kemampuan menulismu, ayo kembangkan terus!!! semangatt ditunggu pasword chapt11nya…

  35. WhiteViolin says:

    Annyeonghaseyo~

    Sun, akhirnya ketemu juga wp mu, setelah saya ubek2 di SPI FFn dan ff mu mentok ampe chap 7😦
    demi apa ini TC udah chap 10? ya ampun, saya ketinggalan banyak *kkn bikin saya ketinggalan banyak hal, PO 5jib juga ff mu* terakhir baca chap 5… T___T
    Saya komen nya borongan disini ya, kayak iklan dah ‘hemat beibh’ hehe~

    Ya ampun Sun, alur TC bikin saya maen tebak2 sendiri, tapi sayangnya semua meleset kecuali Umin hamil *Secara Sun anaknya Kyumin, ga mungkin tega bikin emak-bapaknya cerai XD*
    lalu ratu Agung, saya pikir itu Leetuk, ternyata Vic… dan kenapa Zhoumi yg jadi ayah angkatnya Az? dan tu Az anaknya ratu agung ya? *otak saya tiba2 kepikiran untuk buat couple baru, ZhouMi sama Victoria,, habis mereka rada mirip sih, apalagi matanya sama2 belo’,, karena satu asal negara kali ya…*
    yg chap 9 saya juga salah tebak, saya pikir tu yunho ternyata Zhoumi…
    di chap 10 ini satu hal yang bikin saya kaget, Min pernah ketemu Kyu sebelumnya? hemmm~ di summary chap 9 juga kayak nyerempet masa lalu sih, tapi ga pernah kepikiran klo tu 2th yg lalu, saya pikir KyuMin ketemu ya pas udah di istana…
    Leetuk dapat peran kan disini? hemm~ saya lagi nebak2 peran Leetuk dimana,,, jangan2 selir terran putra mahkota terdahulu yg dibunuh lagi dan itu ibu nya Zhoumi, senyumnya mirip sih *lagi2 karena kemiripan, juga gara2 baca scene pedangnya Zhoumi, jadi nebak2 gini deh, Mianhe ya klo sok tau, saya cuma reader yg antusias ama TC aja nih, jadinya ya suka nebak2 deh*

    Tulisan Sun makin rapi, ayo terus berkarya Sun…

    Mianhe ya klo komennya sepanjang jalan tol… *deep bow*

    Keep Writting

    ps: boleh minta pw chap 11? ini email saya; white.violin52@gmail.com
    dm di tweet juga boleh, cari aja di followers nya Sun,, And_WhiteViolin
    Thanks ^^

    • Lee Sunmiina says:

      Loh? Maksudnya minta dari kapan itu apa? Aku kan baru apdet chap 11 dua hari yang lalu. Dan ga perlu password karena chapter lain ga ada yg dikunci. Kalo chapter 11 sama side story eros emang sengaja dikunci, dan belum ada readers yg kukasih passwordnya kok. Mianhae😥

  36. Eonni!! #ditampar
    Run! Aaaahhh kga puas, kga puasss bgt, masa kyumin momentnya cuma dikit sihhh?
    Ga ada kata simin! Hanya ada kyumin!

    Loh, Ama jadi bingung loh sama kejadian 2tahun lalu. Emang c Kyu ngapain sama Sungmin?
    Kalau gtu, ayoo cepet bikin yg side Ares-nya dong biar yg Eros dibuka ;;)

    Pengen kritik tp ga bisa T^T
    Cuma Ama bingung sama konflik mereka yg sebenernya haha
    Kapan ya? Sungmin jatuh cinta sama Kyu? Ga sabarrrr ..
    Ayoo part 11 buka dong😦 Sun bisa bgt bikin reader geregetan !

    Pengen dapet PWnya T^T
    Kalau bisa kirim yah😉
    Rahma.ama.maulani@gmail.com

    Okayyy, di tunggu dibukanya part 11 sun!🙂

  37. Choi Haejin says:

    OMO..Sungminnie diapain lagi sama Ares .?..Kyu kamu nakal bgt sih… Jadi kasian ngeliat minnie jd yg terdzolimi*bner g nulisnya?/oke g ush djwb jga g apa2*.. Wahh..keren cerita kirain msh lma ternyata udh TBC*saya kecewa jadinya* tp g pa2 saya masih akan menunggu cerita2 Ares lagi..
    Ini alamat email ku:
    rj_leni@yahoo.com

  38. Nhaa Joonie says:

    aku setuju kata2’y.. biarkan kita menikmati masa muda lebih lama..
    akhir’y bisa baca juga chap ini, omo.. penasaran sama masa lalu’y ares ma sungmin.. sebener’y mereka dulu saling kenal ya ??
    tapi sebener’y yg bikin penasaran banyak.. ff ini jadi penuh rahasia deh.. tapi itu sisi menarik’y..
    oh iya bagi pw’y ya, kirim ke nhaa_joonie@yahoo.com
    hwaiting..!!!

  39. zahra says:

    wah mkin bgs ceritanya,,omo kyu pernah ktmu sungmin 2 th lalu??wah ksian wonppa sendirian teruz
    daebak dweh pokok’a..
    hufft akhir’a bisa bca chpt 10 jga…
    jd penasaran ma chpt 11..
    q mw pw’a yg chp 11 dong ^^

    email q kumeng_kucrut@yahoo.co.id

  40. alice says:

    cingu..
    walau pun pendek tapi tetep bagian kyumin aku ampe nangis bacanya, huhuhu, sedih nyah..
    ko umin bisa ga inget? apa dia amnesia ?
    cingu kita seumuran dunt..
    kalo bisa cepet d buka yah ch11 sama bagian eros, karna aku ga dapet pwnya …
    hhuueee T.T
    SEMANGAT YA CINGU..
    WHITIIIINNGGG!!

  41. Ayuka Sorahyunnie says:

    Sun, Minna!! PW PW PW!!
    #grin ^^v

    Kirain ituh Abang2 keker Bang Yunho, ternyata,, Aa’ Koala~
    aku selalu suka interaksi Helios en Az!! Mimi keliatan kebapakan!!
    #nitipanakkeMimi

    Lha?! Terusterusterus~
    Side story na Eros gmana?! Saia penasaran tgkt ibliz!! #bengek

    PW ya chapt 11 ^^v
    #HUG

  42. Sasty says:

    annyeong Sun-ssi.. (gak mau manggil saeng cuz gk pengen ngerasa tua *pdhal aslinya juga uda tua # plak!!!)
    Hm.. Sebenernya aku bukan pembaca baru cerita ini si.. Uda lama tau ni cerita di ffnet.. Tapi, begitu balik setelah lumayan lama vakum baca, tau2 da mslah macem ntu.. Hiks!! mana fave story ku banyak yang discontinue lagi.. T_T # plak! malah curcol!
    Hehehe.. Pokoknya aku minta maaph ea, cuz gak sempet ripiu cerita ni di ffnet.. abiznya aku buka lewat HP en dengan pulsa titik darah penghabisan si.. = p
    Eum.. mnta maaph juga cuz ripiunya aku gabung di satu chapter ini (maklum, di kjar waktu)
    Buat ceritanya, eum.. pertama baca summary dulu, belum begitu tertarik si, Tapi begitu uda baca chapter 1, gak bisa berhenti baca.. Bagus banget!!! ><
    Sebenernya si aku lebih suka log umin ama athena aja, tapi no pro la.. Kyumin juga sweet kok..
    buat, typos.. no comment boleh ea? aku gak begitu jago masalah begituan.. hehehee…
    And last, keep writing!! and cepet update ya.. ^^
    Oea, ku minta password story nya dunk.. ni alamat emailku..
    Satomi_kyouya@ymail.com
    Thx before.. and maaph log kpnjangan..

  43. kanaya_azura says:

    akhirnya bisa baca chap ini juga stlh menanti sekian lama..terima kasih buat author yg udah buka proteksiannya..kpn y Sungmin kliatan cow’a?o ya, aku kog suka pairing SiMin y di crita ini?tp KyuMin jg OK..minta PW chap selanjutny y?makasih.

  44. Itu kyumin dulu pernah ketemu?? Lanjutannya mau ngelimun mrka *PLAK Mau mu DDX

    ditunggu lanjutannya ya chingu^^
    semoga itu komen masuk *frustasi dr td gak masuk2*

  45. Cho Rye Na says:

    yuhuuuiiii~…
    aq suka part KyuMin yg d atas ranjang o,O *puasa..wooii..puasa..*
    *yadong konek*

    hehe.. untung blom menjurus ke NC…
    si Az bikin gemes, jd pengen pnya ade cwek #loh?

    Saengi mnta PW chp 11 ya🙂

    neh email q
    parkryena@yahoo.co.id

  46. Yansa prims says:

    Saeng..aku lebih tua drmu,keke…
    Pokoknya aku ngeFan bgt ma critamu…
    Berarti dulu si ares ma sungmin prnah ketemu ya? Kpn flashbcknya di crita’in….
    utk kesekian kalinya dan ga akn bosen ngomong,Kalo di protek minta pw nya ya….
    Slalu ditunggu next chap nya..

  47. Hwang Minnie says:

    Hahahaha😄
    Az nakal sampai-sampai Nany-nya diikat dikamar mandi~😄

    Loh? O.o?
    Pewaris pedang Zeus kok Zhoumi? O.o?
    Kenapa bukan Kyuhyun yang anak kesayangannya Zeus? O.o?
    *penasaran*

    Penasaran ma Side story Ares ma Eros~ DX

    Nie email Minnie~🙂
    sakamotoshizuka@yahoo.com
    Ditunggu password dan story-nya~😀

  48. ke0ng says:

    woooo….. kyu kalo marah keren amat yak….
    kasian si kyu di lupain sungmin, huhu, smoga cepet inget dah si sungmin nya…

  49. jadi kyumin udah pernah ketemu sebelumnya?
    kok bisa umin ngelupain kyu?
    umin kok tega~
    dilupain itu sakit loh~
    tanya syaoran klo ga percaya *salahfandom*

    kyu juga jangan kasar2 napa, bukannya inget si umin malah makin takut tuh~

    ngomong2 cowok yang kemaren muncul di akhir cerita itu zhoumi?

  50. eloo says:

    setelah sekian lama sya bertapa ama bang si buta dri gua hantu 0,o? akhirnya ane bca lg fanfic kyumin dan astajim bis tarawih langsung ngubek2 dapatlah fanfic the concubine yg ngebuatku guling2an,loncat2an bahkan lari marathon#PLAK
    abaikan komen yg diatas c,c ku cuma mo bilang fanfic ni bagus bianget+bikin ane penasaran ma jln ceritanya!
    tetep semangat tetep sehat pokoe maknyus ©,©

  51. kanaya_azura says:

    please jg ad limun y?kasian Umin nya..o ya,,ak sngt menanti buat PW chap 11 nih?please dikirim ke e-mail ku y?ak comment pake e-mail asli kog..makasih

  52. BananaMin says:

    akhirnya udh d buka,, gomawo sun,, ^^

    Az bandel bgt, msa nany ny d iket di kamar mandi,, kkkkk

    g sakit tuh kyu mukul” pintu kek gtu,,? Bneran patah tu jari, bru tau rasa*ditabok*

    emg da pa 2 th lalu,,?
    Umin ama kyu udh kenal ya,,?
    Kyaaa, aku penasaran,, >.<

    chingu, ku mnta pw ny y,,
    email q fia_grey0311@yahoo.com

    gomawo,,😀

  53. Princess EvilKyu says:

    Duh… ad paan ni d masa lalux Kyumin….
    Penasaran bgt…. bgt.. bgt….
    Mkin bgus ja ni FF dr hr k hari…
    aq sng bgt m legenda yunani gni…
    aplg klu yg maen suami2q… hehehe

    Minta Paswordx chap 11 dunk???
    *pasang Puppy Eyes brg Umin..

  54. halo,sun ^^
    keren critanya..ak baruu aja kenal yg namanya fanfict. dri dulu g tau kyumin itu apaan *katrok😀
    dan…stelah baca fanfict nya sun, langsung jatuh cintaaaa😄
    n baru tau juga, ada yg namanya silent readers,yah…maap commentnya di chap ini aja,ya ^^. slanjutnya aku review di tiap chapter deh.
    nanti endingnya tetp kyumin,kan ? *pliis…tetep kyumin❤
    kyumin bikin ketagihan he..he..
    lanjut,ya,sun, critanya
    nti chapter 12 d protect,ya? ak minta passwordnya,ya,sun.
    emailku : mariatrisnadi@yahoo.com
    gomawo🙂
    salam kenal,sun

  55. SapphireStone says:

    klo g da SiBum, ke-2 Kibum yg satunya jd pangeran n adeknya Jae ntu sapa?
    Ak msh penasaran dgn itu.
    .
    Oya, ak minta pw chapter slanjutnya dong,
    email saya :
    . heechulbeingagirl@yahoo.com🙂
    saya blh minta ya,
    oya skalian nanti saya mau komen yg curse, sbaiknya di ffn atau di sini aja?

  56. Choi Haejin says:

    Huwwaaaa…pngen nangis T.T sun..emailku g bsa dbuka..bagaimana klo passwordnya kirim ke twitter aja..ya..ya..bsa ya.. Nama twitterku LeniiDA boleh ya…

  57. lithalith says:

    Saeng, bru nyadar kalau chap ini udah dibuka, hehe, mian,,
    2th lalu knapa? Kyumin pernah ketemu ya?
    Si Az jailnya gag ketulungan, nurun dari siapa tuh? , Yunjae gag nongol, si Zou kog bisa bwa pedangnya Zeus? O.o. .
    Saeng, password chap 11nya lewat twitt ya,

  58. fishy says:

    huuaaa…
    Miinaa #triaksksd
    pendek bged…
    Lgii seru2 baca eh da tobecon adje…
    Aq dilema… Antara kasian ama kyu , minnie, dan jga wonnie.. Tapi ttp kyu hrs jadi n cpet nginget kyu!
    D tnggu chap slnjtnya miina.. #penasaran!

  59. Zia says:

    Akhirnya chap nie dibuka jg. Huhu, gomawo chingu. Yg chap 11 dibuka jg dong. Hehe, atw q blh mnta pw ga krm ke secercaharapan@gmail.com please!
    Oiy, itu mksdnya apa siwon cm ama sungmin? Brarti ujung2nya bkn kyumin dong? Tp gpp lah ttap seru. Hehe. Pw nya dong chingu..

  60. Deska says:

    .gag bakalan ada sibum T.T padahal udah lengkap lhoh ada KyuMin,YunJae aish ayolah chingu kasian siwon hhehehehe..

    .krn aku ol lewat hp jd seringnya eror susah buat komen mianhe chingu tp aku tetep berusaha komen ^^

  61. YesungieLover says:

    sebenernya… jeongmal mianhae yaaa selama ini aku cuman jadi silent reader *buang badan ke tongsampah*
    AAAAA SAYA GILA KYUMIIINNN!!!!!!!!!!!!! *cant control myself><*
    Chap 11 DIKUNCI?! *bunuh diri di rumah yesung*
    kalo boleh minta, aku minta password di twitter (@attikatik) ya^^ kalo ngga ke akayasuko@gmail.com ^^
    PLIS DIKASIH KALO NGGA AKU BAKAL MATI PENASARAAANNN ;;;_____;;;

  62. Ladymin13 says:

    Hueee.. Q OL lewad hape dr kmaren gak berhasil2 nii ninggalin jejak.. Q. Q
    Knapa yah..
    Huhuhu
    Q minta passnya yah yg chap 11..
    Lady.ajah@gmail.com
    Oce??
    Wah ceritanya makin seru!!
    ^^
    Kasian umin.. Wonppa jg..😦

  63. kyokyorae says:

    Oke, Kyo panggil Author “Saeng”, karena Kyo hampir 23 y.o *jangan coba2 bayangin wajah tante2*
    Ini bener2 pendek Saeng, dipanjangin dong~~~~~~~ kayak Zhoumi Gege panjangnya(?). Dr semua FF KYUMIN, hanya FF ini yg bikin Kyo kasihan ma EvilKyu.
    Saneng Daebak d(*O*)b
    *mian jika sok akrab* m(_ _)m
    HWAITING!!!!!!!!!!!!!

    sekali lagi, ni alamat email Kyo:
    kyorae@yahoo.co.id

  64. Risha Ichigo says:

    Eonnie– ah jangan deh nanti dihajar (?)
    Aku masih 13tahun…. Gaenak kalo manggilnya hanya ‘Sun’ aja T^T
    Aku ripiw~
    Disini Az bandel yaaa =__= ke-kenapa KangChul? Kangin itu poreper sama umma Teukiiii ;__; eh kalo gitu jadi RishTeuk aja #HEH itu si koala dapet dari mana pedangnya Zeus? Penasaraaaan!
    Yaudah Sunnie (aku manggilnya begitu aja deh, Sun+eonnie ¬_¬;;), aku minta PW chapter 11 yaa 8D di twitter aja, (at)ddangkomaeng.
    Gomawo Sunniee 8DD
    Keep writing!

  65. yaaaaaaahhh, aku baru nemu ini blog. jadi komennya langsung disini, sekalian komen buat chap 1-9. hehe..
    ffnya bagus sun, aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. si kuyu evil kok gitu banget sih sma umin? jahaat, huweeeee kuyu jahaaat #plak
    hhe, oh ya sun yang baik hatiii. hhe, boleh minta pw?
    ini e-mail aku : pumpkinssaranghae@ymail.com

    atau kalo bisa lewat twitter aja yaa, aku udh follow sun kok.. hhe

    gomawo sebelumnyaa ^^

  66. triz says:

    hehehe.. keren chingu.. saya sempet bingung waktu ff ini discontinued di ffn.. tapi akhirnya nemu jg lanjutannya.. mian baru review di chap 10..

    sy suka ceritanya en penasaran sama sosok Az.. menurut sy sosok Az tu misterius, tp bikin cerita ini jd berwarna cz karakter dy yg ceria en lucu..

    lanjut chingu,,^^
    jangan lupa email saya chap 11 nya di triz.shalim@yahoo.com

    gomawo..:-)

  67. annyeong aku pembaca baru disini~😀
    I love that story so much ;AA;
    Zhoumi disini asfdgdjsakshskl banget perannya. Ngiri sumpah ya sama Az bisa jadi anak angkatnya-_- sini Az ini mama angkatmu /ditabok Henry.
    Oh iya pertahankan peran Kyuhyun yang errr ganas ya, Sun~ *padahal umur aku dibawahmu*

    Boleh minta password untuk part 11 ga? email: hiruma_akira@yahoo.co.id
    Aku bakal janji comment(kalo ga susah) sebagai reader&fans baru *kibar bendera*

  68. Lee Ji En says:

    Sun…lanjutin dong chap slanjutny…seru bgt…
    Hmmm…apa dsni ada pairing HaeHyuk???#HaeHyuk shipper

    Mian..klo ngsih jejaknya singkat..n gomawo atas ceritanya yang bagus…^^

  69. Suuun…

    Langsung komen ya.
    Ini pendapat aja ya. Gw kok ngerasa eksistensi Sungmin dalam cerita ini kurang kegali. Dia diperebutkan tnp ada titik temu. Kesan dalam hubungan KyuMin juga terlalu bertele2 ( mian, ini dalam pandangan gw aja aja), misalnya, kalo Kyu marah, Sungmin akan di rape ato semacamnya, Sungmin cenderung ga punya peranan di sini, padahal di chap awal dijelaskan klo Sungmin mempunyai sesuatu yg bisa menggulingkan kekuasaan Meth karena memiliki mata hitam yang langka.

    Lalu inti dri cerita ini jg masih belum kelihatan (menurut gw, miaaaan). Mungkin Sungmin bs dibuat lebih tegar n tegas untuk menghadapi Kyuhyun. Kyu juga sepertinya mulai melunak meski masih kasar.

    Untuk keseluruhan menarik banget. Dan gw ga munafik, klo gw suka cerita ini. N untuk pair, agak beda ya. Ga masalah sih, yg penting KyuMin tetep eksis.

    Gw anak FFN dengan penname ELLE HANA. N ini email gw reginastella99@yahoo.co.id
    Hehehehe Minta psw chap 11 ya.

    Hwaiting

    Salam,

    Elle

  70. Karen_Cloud says:

    sungmin…*mengap* menderita banget disini, kyuhyunnya kasar en menakutkan~~*menggigil*
    kalo aku liat juga kok sungmin emang agak-agak… setengahkeliatan-setengahnggakeliatan. habis kalo sama kyuhyun dia jadi agar-agar gitu -3-

    minta password chapter sebelas dong, sun…*umur aku 14 tahun, tapi author bilang jangan panggil unnie*
    Karen_LoveCloud@yahoo.co.id
    sama follback twitter aku ya: @KarenELForever

  71. chacha95 says:

    sun?
    gapapalah ya, kan seumuran, beda bulan doang^^
    baru buka blog.a langsung ada chap 11, tapi di protect>.<

    btw, emang si ares ngincer umin dari jaman penjajahan ya?? ampe segitu ngebetnya?
    dan, apakah zhoumi yg mau bales dendem???
    yosh!!,.#watados
    mnta pw ya..
    chachaesha_yesungiehenry@ymail.com

  72. chacha95 says:

    sun?
    gapapalah ya, kan seumuran, beda bulan doang^^
    baru buka blog.a langsung ada chap 11, tapi di protect>.<

    btw, emang si ares ngincer umin dari jaman penjajahan ya?? ampe segitu ngebetnya?
    dan, apakah zhoumi yg mau bales dendem???
    yosh!!#watados
    mnta pw ya..
    chachaesha_yesungiehenry@ymail.com

  73. Mjjeje_SJmin says:

    Cingu jeongmal mianhae X( utk chap2 sblm nya aq ga comment,trmsk yg di FFn juga aq ga bisa comment…..
    ini dikarenakan aq baca nya via HP,n di HP saya ga bisa buat nulis comment T^T jeongmal mianhae cingu ~~ aq comment sepanjang2 nya disini aja yaaaaaa,,,,,,

    Sumpah cingu ,,,,,, dari chap pertama ampe terakhir aku suka banget ama FF KyuMin buatan cingu ini,cerita nya menarik banget…bikin aq ga bosen baca.
    Penasaran banget ama nasib nya umin😦 Kyu ma umin udah saling kenal kah dulu ???,,,tp knp umin bisa lupa gitu yaaaa,sumpah aq penasaran…

    cingu FF mu ini daebak bgt deh !!!!
    sekali lagi aq ngucapin “JEONGMAL MIANHAEYO” krn ga ninggalin comment di chap2 sblm nya,,,

    klo boleh,aq mnt kata sandi chap slnjt nya dunt cingu … ga blh juga ga papa🙂 aq ngerti mngkn cingu sebel krn aq jd silent reader sblmnya
    ni email aq : eunheeisinalee@yahoo.com

  74. Kartika says:

    gomawo chap10 dah gak d protek
    wah tmbhn pnsrn aja ma ff ini,bnyk tekateki masalalu yg blum terungkap,d tmbh dong kyumin moment y😉
    kiiro_o@yahoo.com,d tunggu pw’y coz ak dah pnsrn akut ma ff ini hehehe…

  75. Eun Kyo says:

    Waaaw, Keren banget!

    Penasaran nihh, hub. Kyu ama Minnie dulu apa sih? Trus, itu yang mau balas dendam si Helios ya? mau balas dendam ma siapa?
    Ih, si Kyu nih tempramen amat, Minnie-nya jadi ketakutan tuh…

    Oia, minta pw chap.11-nya dong… email-ku mkkyo3424@hotmail.com
    Gomawo ^^

  76. abesly says:

    yaa saeng,,
    Kapan nih kyumin mesra2an??
    Jgan siksa kyumin terus dong
    Kkkkkkk

    Oo..ya minta PW chap 11 dong
    Gomawooo
    Saranghae*kkkkkk

  77. sakyu says:

    keren banget chingu~ ^^
    mianhae.. baru komen sekarang *deep bow*
    saya baru tau wp ini..
    oh ya, saya juga reader dari ffn lho, dan pernah beberapa kali review ff chingu.. hihi..
    saya minta pass chap 11 ya? kirim aja ke sakyu10@yahoo.com
    gomawo sebelumnya🙂

  78. akhirnya~ saya bisa baca juga chapter ini.. u,u *haru*
    kemarin gak tau pswordnya sih..
    apa yg paling aku suka disini, itu penggambaran kemarahan tak terkendali Kyuhyun. dan apa itu tadi? kejadian 2 tahun yang lalu? KyuMin udah pernah ketemu, kah? apa sungmin lupa? atau malah sengaja lupa? o.O
    Penasaran!!!!! >o<
    minta pass chap 11 dong.. kirim ke sini aja ya.. akura.chan@yahoo.com
    gomawo!!!!

  79. huaaaaaaa….
    mau pwnya donk sun?????
    #sambil masang puppy eyes
    email: lisa.friska@yahoo.com

    emmmm,,
    pengen rquest ni..
    pengennya sungmin jgn disiksa terus donk, kcian dy…
    pengennya sungmin yang ngendaliin hub.nya sama ares, secara dy lg hamil,,
    kan kcian dy disiksa semena2 ma ares
    #ditabok author krn banyak bacot…

    gomawo ya ching..
    dtggu paswrdnya…
    sekalian yg side story jg ya chingu,,,

  80. choirunnisa says:

    bru baca lanjutannya… hwa ternyata prkiraan q bener klo kyu dulu dah pernah ktmu ma umin
    tpi knapa umin g inget ma kyu sih…

    chapt ini koq pendek sih…

  81. annyeong cingu,, eh saeng.. naneun lian imnida, hm aq panggil cingu aja ya. salam kenal.
    bru kali ini aq komen stlh bca ff ni d screensplay. aq tnggu2 dr dlu trnyta stlh bc lg bru tau ad blognya. knpa dg screensplay? knp jg bnyk author yg ngundurin diri? aq ga hbs pkr pdahal bnyk author dg ide yg bgus. mianhae mlah curcol. eh iya, emailq nallyandra@ymail.com meski dlm ff ini yg aq tau cm nama peran kyumin, siwon ma donghae tp aq bnr2 sukaaa bgt m ff nya. eum.. jgn2 teuki itu org yg dhormati zeus y?
    wah kbnykan omong nh.. gomawo cingu ff-nya. fighting

  82. Lee Ji En says:

    Sun…lanjutin dong chap slanjutny…seru bgt…
    Hmmm…apa dsni ada pairing HaeHyuk???#HaeHyuk shipper

    Mian..klo ngsih jejaknya singkat..n gomawo atas ceritanya yang bagus…^^

    Minta pw chap slnjutny dong sun…
    Email : ntizloverz@yahoo.com

    Gomawoyo…^^

  83. shiori says:

    annyeong… akhir y gak d protect juga ^^. az lucu banget deh, zhou juga penyayang anak2 suka dh. tp kalau d kehidupan nyata mah si hae yg suka bgt sama bocah2 =.=’ orang kayak zhou yg begitu baik & lembut ternyata punya dendam juga! ckckck. q kasihan sama kyu, dia tuh menderita deh. *plak

  84. hyunsu says:

    tarik napas-tahan-keluarkan

    kyaaaa!!! kyu pervert!!!#dibekep kyu

    asik ch ini mulai bnyk kyuminnya.. tapi tapi aq kasian ama umin, kyu kuq gtu sih.. kasian kan umin lagi hamil kuq diseret-seret paksa gtu.. klo keguguran gmn?#narik2 baju kyu

    soal sibum, aq jg gak setuju kalo kibum jd uke.. gmn ea berasa aneh..

    semangat trs bwt nulis yah!!^^

  85. suka deskripsinya….. sungmin sedih amat sih. kyuhyun aneh. udah tau sungmin takut sama dia, malah ngamuk di depannya. tambah kederlah itu Terran. aneh -___-

    *rambling*

    ZHOUMIIIII <33 sangat suka sifat ke bapak an dia di sini. ajdhfaksfdadf ganteng pula #salah
    masih penasaran kenapa dia latian pedang. dan saya ampe sekarang masih nggak bisa ngapal nama nama yunani mereka == eros itu siapa ya…

    osh, lanjut. maaf meninggalkan jejak banyak-banyak. rambling semua lagi isinya lol. kau akan menemukanku di setiap chapter setelah ini……. #apa

  86. Dianay says:

    Sun? Sunsun muah! -,- aku ngerti!pw buat apa! #telat #tendang kelaut
    Kalo gt minta pw-nya…. Yayaya lewat twitter aja ya?e-mail au dah lupa pw saya -,-
    twt saya @dianay412

  87. oh my gazette!! Makin keren aja nih ff dari part ke part!! XDD
    aku 20 y.o.. panggil saeng bolehkan?? Saeng…ffmu keren bangeeeet!! LOL Tapi memang pendek… T-T
    Ah, saya mau ke chap selanjutnya. Uda gaksabar. *cling*

  88. kyuna says:

    Yah.. saya telat lagi..
    tpi gomawo udah d buka..

    Emh.. kasihan banget min nya d sini, kyu trlalu memaksa ..
    aku malah mikirnya kyu itu egois bnget..
    kalo aku jadi min pasti udah frustasi..
    hehehe

    oia.. aku izin baca part selanjutnya ya..

  89. Yool Lee says:

    Ommona~ Kyu kejam bngt sih sm Min, gmn Min mw jatuh cinta Kyu. .

    Yg pny dendam itu Elios, emng dy pny dendam am siapa?

    Ihh~ Az nakal bngt, masa Nany diiket gtu. .

    Kurang Kyu jgn cm tiga kancing, ap yg mw diliat klo cm tiga kancing. .nyiehehehe *mesum akut*

  90. KyUhyunie PNya Wie says:

    kaka,,Mian bru komen,,pdhl udah bca chapter ini dri kpan tw,, biasa kLs # SMk,,tugas numpuuuk #curhat
    ..ka’ wie ni moment kyumin.a msh kurang,,biarpun wie g ska c kyu, tp ttp ajah pngen ni ff b_akhir dgn kyumin yg happy end,hhe #jiwa kyuminshipp akut udh gg bsa d gnggu gugat#. apdet asap,,nnti kalo udh d apdet lgi,krm inbox donk k wie..oceh ^^??

  91. maaf br nongol bwat comment, makin penasaran ma jalan critanya, tp bingung jg sm cast nya. untung ada The concubine dictionaries.. btw bagi pass nya donk, critanya jd ngegantung lanjutannya. thx. email ku berthaintan@gmail.com.

    Oh y, kl maw taw story ini dah updat gmn y? aq br buka lg hr ini, sdh ketinggalan jau bgt soalnya. Arigatou…^_^

  92. kyuminhee says:

    akhirnya muncul juga kyumin moment nya,, dari kemarin ditunggu2 ga muncul-muncul,, sampai malah kepikiran kalo ini bukan kyumin fic tapi malah jadi simin,, dr kemarin athena terus yg dipikirin sungmin,,

    kalo boleh minta pasword buat chpt 11 dong
    email: qminhee@gmail.com
    thx

  93. hyosun says:

    kyu udah ketemu umin 2 taun yg lalu??!!!!!
    ah pengen tau masalalu kyumin!!!
    knapa kyu mati2an pengen ngedapetin umin!!
    ceritanya makin seru!!
    lanjut lanjut
    oia ni emailku hyosun980@gmail.com
    please minta pw ff kyumin yg d protect😦
    gomawo
    *bow*

  94. Park SeungRi says:

    baca Kyu ngerobek baju jadi bayangin gorila lagi ngamuk……Kyu, kasihan pintu’a….thor Leeteuk kapan????? yang eros PW’a sama gak?????
    aku mau PW’a email : capri_bear@yahoo.com…..
    aku tak sabar menanti…. maaf ya thor, banyak ngomong yang gak jelas…..mian*bow*

  95. Ya ampuuun thor, entah kenapa chapter ini membuat saya nangis *readerlabil*
    Saya, seperti merasakan sakit yang kyuhyun rasakan *lebay*
    Sumpah, Kasian banget sama kyuhyun.. Dia cinta sama sungmin, tapi terlalu temperamental.. Kasian sungmin.. Tapi kasian kyuhyun juga… Thor chap 11 minta PW.. Cepet
    Ke alamat ini : magegyu@gmail.com
    Ditunggu… Klo bisa sekalian pw chap lain.. Hehehe… Saya janji bakal comment dehh..

  96. Weni Giggs says:

    Suka banget ma karakter Az….tampaknya sifat evil Kyu menular ke dia. btw tokoh sentral nya Az nya? coz semua keputusan ada di tangan Az.

  97. ID_247 says:

    Huaaaaaa kyuuuuu jgn kasar gitu dong ma minimin
    klo emg minimin g inget ma qm getokin(?) z palanya pasti inget tu
    *dimutilasi sungmin
    sedih liat wonmin hueeeeee

  98. Luna_Yesungie says:

    Author… salam kenal Luna imnidaa.. aq panggil apa nih? karena msh 16 berti aq lebih tua..hehe.
    Pertama nemu ini FF di Fanfiction.net dan cuma jd silent reader. Maaf klo baru komen sekarang ya saeng.. 🙂

    seneng akhirnya ada juga yg nyiksa Kyu~, selama ini dia jd seme kan arrogant gitu.. Btw, aq suka Ffmu ini krn ceritanya lain dari yg lain.. #jiaahh
    Walo rada susah ngapal nama yunani para oppadeul but it’s oke lah..:D

    Tolong kirimin pasword buat chap selanjutnya ke lunadhie@gmail.com, jeball…
    Gomawoo.. ^^

  99. kyuminhottie says:

    yaampuuuun kyu jealous banget sama ming sampe marah banget gitu.
    ming pasti takut banget sama kyu, mana kyunya udah mulai mesum lagi.
    daebaaaaakkk!!

  100. vyan says:

    aznya lucu.. bisa2nya nannynya diiket.. *ketawa ngakak*
    aduh.. ngeri liat kyu yg lagi marah..
    kasian c min..
    siwonnya bakal sendiri T.T kasian gt..

  101. waaah, aku pikir ini masih di password. Ternyata udah dibuka *maklum lama g buka nih site
    Baguuuussss…..keren…g ada typo deh kayaknya (ato saya kurang teliti ?), udah segitu dulu dehh…semangat terus buat lanjutin ya…

  102. quint137shipper says:

    oke jadi sebelumnya kyumin uda pernah ketemu tapi ming lupa..
    kenapa?? kog bisa lupa? padahal baru 2 tahun yang lalu..

    oke lanjut next chapt..

  103. ChoBunny~Kyumin says:

    Owh.. Jadi yang maen pedang N mau bales dendam itu zhoumi, aku kira peran zhoumi mentok sebagai pangeran helios ma ayah angkat Az, trnyata eh trnyata ada peran lebih..

    Itu kyuuu, walopun tempramental tp manis jg, hoho
    sngaja nyuruh ming ngejauh biar min gak terluka atau jadi sasaran..
    Tapi ujung2nya ehh.. Tetep aja dia mau ngehukum min ==’

    but it’s ok kyu, asal kali ini lembut, lakuin berkali2 juga boleh o.0

  104. funnyluvshinee says:

    Kyumin pernah ketemu sbelumnya,, 2 tahun yg lalu ya,, dmana?? Brarti pas sungmin umur sekitar 14 15 taon ya?? Tp knapa sungmin ga kenal ma kyu.. Apa lupa,, ato jangan2 amnesia.. Ahhhh ga tau ah.. Gelap..
    Next part diprotek ya?? Pasti ensean nih… Wahhh ga sabaran pengen baca.. Sun .. Minta pwnya dong.. Kirim ke email aq ya..Gnee1890@hotmail.com ditunggu ya pwnya..

  105. Yue Chan says:

    wahh,… ternyta dirimu lebih muda..
    saeng….

    hmm.. umin udh ada dihati kyu 2 thn yg lalu ya?
    jadi pengacau di sini, sihubungan kyu si siwon ya??

    benar.. chap ini dikit banget!!
    sungmin masih takut…
    ya ialah,, udah ngancurin pintu…
    robek baju…

    trs tiba2 lompat ngedekatin umin..
    kyu kayak raksasa ya??

  106. SungMin_Linz says:

    Gila th Kyu serem bget… buagh2… hancur smua brang d kamarny…
    n min slalu pasrah aja d ranjang smbil nngs TT^TT kasian bunny ku ketakutan #plak
    kpn ya Min bru jatuh cinta ma kyu…~ kyu manis dkit napa.. wlpn ga cocok =3=

  107. sexyming says:

    kyu nyeremin…! meskipun ada rasa iba buat pangeran Ares, tapi tetep aja kedengarannya Kyu bener2 ga terkendali.. Min aja sampe nutup kedua mata sama telinganya..

    harusnya Kyu lebih ngerti kondisi tubuh Min yg lagi pregnant.. masa diberlakukan kasar kaya gitu :O

    Az imut bangeeet! suka deh sama sikap Az yg bandel cerdik dan manja di chap ini😀

    oya ka.. kalo bener chap 11 di kunci, aku minta pw’nya lewat twitter ya.. @Lusi130797 dia bakal mention kaka😀

  108. Ninaaa ^^ says:

    kyu kalo marah ngeri bgd sampe segitunya, gimana sungmin bisa cinta ma dya? :p
    sebenarnya ada hubungan apa antara kyumin ma janjinya kyu 2 tahun lalu? penasaran ._.

  109. shary says:

    wowww,, kyu marah,,
    serem bngt mrahnya.
    aisshh az ngegemesin bgt.

    yah,, sun q ketingln bnyak. harus ngebut bacanya.
    boleh nnti minta pw ntuk part lainnya?

  110. choii_hyunra says:

    kya.,seru bnget critany.,walaupun q bru baca and baru tahu blog ini…q sneng bnget ada adgan kyumin tapi disini kyuhyun trlalu kasar ama min jadikan kasian si min…apa disini sifat kyu emang kya gitu??thor.,Nice EPEP..minta PW chapter 11 donk nie alamat emailku choii_hyuri@hotmail.com

  111. Sii Hyun EvilBaby KyuMin says:

    Kyaaaaa KyuMin momentnya walaupun Kyu maksa aku ttep suka^^
    jadi pensaran sama masa lalu KyuMin, ko sungmin gk inget Kyuhyun kalau dulunya mrka saling kenal dan bahkan saling mencintai?

  112. aiandiny says:

    Helios nyuri pedang zeus? Az itu siapa sih? Kayaknya dia tau banyak, ck.
    Kyu, harusnya kau bisa ngatur emosimu. Gimana ming ga takut dan jatuh cinta sama ares coba kalo si aresnya kayak gitu? -_-

  113. ayachi casey says:

    Waw… Ga bakal eneg kok bacanya… Apalgi kalu fluff…. ^_^
    Duh, frustasinya Ares keren banget! (hah?!)
    Bingung mau comment apa lagi….
    Semoga tidak bosan baca kalimat ini: Aku suka ff mu, ceritanya luar biasa!
    Hehehe….
    Ok, aku mau lanjut baca chap 11….

  114. Kyuyoon Cho says:

    KyuMin dulu na pernah ketemu??????mang,gmna msa lalu KyuMin??????kok cma Kyu yg inget Umin??????penasaraaaaaaannnnnn…………

    Huweeeeee,,,,,,,,Jd kacian ma Kyu…….T-T

  115. Dina dindra dini says:

    Jadi kyu juga menderita toh? Pantes segitu protektifnya sama ming, cuma sikapnya aja yg sering kelewatan.
    Tapi aku rasa kyu sebenernya yg paling rapuh, buktinya dia mati2an pertahanin ming selain demi perasaannya juga demi masa depannya mungkin…
    Dan sifat kerasnya yg jd tameng supaya orang lain gak tau kerapuhannya. Bener bukan? Hehe, sok tau aku…

  116. nukie says:

    jujur yg bikin aku penasaran saat ini adalah
    1.masa lalu ares yg kt’y prnh ktemu sungmin
    2.rencana yunjae
    3.siapa itu ratu agung

  117. lidya21 says:

    qooh.. maap nih signal modem gue dafuq banget😥 jd part sebelumnya gabisa komen T.T
    gue tetep cinta si kyu walaupun dia kasaaaar😀
    ooiya mengenai si kibum. bukannya di chapter 1 lo sempet buat si kibum jd saudaranya si sungmin yaa qooh?

  118. Lee Yoon Gi says:

    mianhaee baru komen di siniii u,u

    kkkk~ sebenarnya saya readersmu yang lama, dan sering menikmati ff buatanmu di ffn .__.v tapi saya ga tau kalo author ternyata punya blog hehehehe~ saya nyari blog author susah payah suer -__-v

    sampe akhirnya saya ketemu blog author ini, dan saya baru tau kalo author kayanya lebih aktif disini daripada di ffn. benarkah itu??

    saya juga baru sempat membaca ff the concubine hehehehe~ soalnya saya juga baru nemu blog author, saya juga baru tau kalo author punya fp di fb hehehe, sudah saya like kok ‘-‘)b

    OH GODD!!!!

    SUMPAH DEMI APAPUN!!

    DEMI KEIMUTAN SUNGMIN DAN KETAMPANAN KYUHYUN YANG CETAR MEMBAHANAAAAA!!!

    SAYA JATUH CINTA BANGET SAMA FF INIIIIII!!!!

    SEJAK BARU PERTAMA KALI BACA JUGA JANTUNG SAYA SUDAH DEG DEG SERRR(?) xDDD AHAHAHAHA

    TAPI SUMPAH SAYA MEMANG PENGGEMAR FF FANTASY. KARENA ITU PULA SAYA SANGAT MENGGILAI KARYA DARI AUTHORRR *ciuumin author* :**** MUMUMU~~

    btw karakter sungmin disini kayanya pasrah banget ya .__. tapi dia cinta sama siwon? adohhh =__= tapi pasti kyumin bersatu kan??

    KYUMIN HARUS BERSATU!! *demo*

  119. han misoon says:

    knp di password? pas coba dbuka trnyata nggak kkk~ kgk ada side story di masterlist, pengen baca.. parody of concubine jg gak bs dbuka ==” apa yg mau dlakuin Kyu hyung? semoga yg iya2 #plakk

  120. via says:

    annyeong?!
    Readers baru nih
    tw blog ini dari ffn
    cerita’a bagus” pengen baca semua tapi di protec😦
    the concubine yang paling aku suka di blog ini
    maaf yah baru coment di chap ini karna takut gk masuk coment’a
    karena ni lewat hp jadi agak susah buka’a
    tapi boleh kan minta password bbrpa ff di sini
    jujur aku bukan silent reader

    jadi bolehkan????? *puppy eyes*
    ni email ku
    selviapratiwi2311@yahoo.com
    salam kenal yah🙂

  121. AirenHeeyeon says:

    az menyeringai aku malah kebayang kyu yg menyeringai masa ._.
    dan goooood kyumin mau nc an? >o<
    ah aku penasaran. apa yg terjadi antara kyumin 2taun yg lalu? :O

  122. Fishy says:

    Part 11 di protec kah??
    Saya belom lihat…
    Krn saya reader belakangan(?) moga2 udh dibuka.
    Itu tdi bayangin Umin yg digendong Kyu dgn sebelah tanga, berasa Min iyu kayak boneka.
    Ringan dan melayang!!

    Ares psti ufh ketemu lama sam Min wktu dulu kan??
    Nyesek lihat Kyu T.T

    Hae-hae!! Geli dengar nama ikanku dipanggil bgtu#plak

    lanjut baca lg..😀

  123. mei-chan says:

    Kyu jangan kasar-kasar dong dengan minnie, nanti minnie sakit lagi dan tambah benci sama kyu “(>_<'!)
    waau…tangan kyu hebat banget mukul tembok berkali-kali,minta kyu aja untuk buka kelapa dengan cepat hehehe ҉(‾▿‾)҉

  124. bellabel says:

    Tuh kan. Ada apa di dua tahun lalu antara Ming dan Kyu?
    Kenapa Ming nggak inget? Ming amnesia? o.O *abaikan*
    Lanjut ….
    Terimakasih ;))

  125. Nah loh, kyu ngamuk2 >,<
    jd sbenernya KyuMin pernah ktmu 2thn yg lalu.
    knp ming ga inget?
    aku msh penasaran sm kejadian selirnya raja orion.
    trus knp Az menatap pedang zhoumi kyk gtu.
    errr…Az gemesin bgt, nakal, unyu #cubit2😄

    Yah, dicut lg, baru 3 kancing tuh koh, blom smua
    #buagh buagh dipiting ming😄
    oke lanjut baca chapter berikutnya.
    Semangat ya pikoh.
    keep writing😉

  126. kyuma0403 says:

    Kyu…. jangan kasar-kasar dong….
    Ming ketakutan tu….
    jgn terlalu nekan Ming, ntr dia malah tambah kabur….

    Q penasaran, dr awal AZ keluar, dia g pernah nyeritain gimana dia ma Kyu….
    Dia g pernah main ma Kyu kah ya???

    penasaraaaaannnnn….

  127. Lee Min Chan says:

    Ahh ~
    Jinjja ! Kyu kasar banget di sini , ming di buat ampe mengkeret gt . . .
    Zhou , zhoumi dia knp ? Knp sma msa lalunya ? Knp dgan eommanya ??

    Keep writhing !😀
    HWAITHING !!
    \(^_^)9

  128. shanty kyuminnie arashi says:

    Zoumi knapa y???
    Penasaran deh sama zoumi… Apa dia punya dendam???
    Tpi sama siapa??? Alasannya apa???
    Penasaran nie…

    Kyumin mo “melakukan” lgi y???
    Aigooo… Semoga sungmin tabah y…
    Lanjut lgi…

  129. Hana says:

    Hiaaaah, tu kn ares ngamuk. Jelek y klo ares marah. Smpe ngerobek2 baju, untung celanya ngk ikut d robek. Hiahahahahahaha

    Eh, ch 11 pake pw ya?
    Aq blh ngk dpt pw nya ni chinggu? Tp aq lp alamat email aq sgking dah lamanya ngk digunain. Gmn tuuuuh?

  130. kyuminjoy says:

    Asiiiiikkk KyuMin moment hohoho ! Eh , kirain bakal ada SiBum . Gimana kalo aku aja yang jadi matenya Siwon oppa ? Hehehe *diinjek*
    lanjut next chap deh . Keep spirit . Keep writing^^

  131. itsme_devi says:

    ini pendek bngt eon {_< hueeee… tapi gimna lagi lah.. pasrah. .. smoga kyu bisa dapetin hati sungmin xD. . wkwk.. lanjut

  132. Cai says:

    ini … speechless bacanya … kyuhyunnya serem , itu kayak gitu ga kasian aapa sama bayinya Sungmin –” pabo kyuhyun

  133. Dri chap2 kmren aku mnggil author eon loh.. Yaudah skrg aku pnggil Sun aja deh, drpda ntar ditimpuk bata.. ^^v
    Kyu sma Min udah knal jauh sblum Min jdi inang ya? Aku nngkep mksd Kyu bgtu sih..🙂
    Mau baca lnjutannya dlu ya.. Mian Sun klo aku komen pndek2, abis mau ngejer 20 chap sih.. :3

  134. asdfghjklmnopqrstuvwxyz uu
    password ch 11 aku tunggu-selalu

    masih bingung, kalo misalkan siwon abadi sama sungmin, terus kyuhyun gimana?
    terus kenapa kyuhyun gak ngasih kalung matenya ke ming ?

    oke aku belum sepenuhnya paham, mianhae

  135. kyuminlov3r says:

    Min saya minta pw nya chapter 11.donk >.< akun ffn ku error T.T jadi.g bisa rieview, eh pas buka.ini.ada cerita kyumin yg seru jga😄

  136. Kyu yang bikin ming takuuuut… jadinya kan Ming nutup diri.., coba Kyu lebih sabar. tapi engg dia kan emang temperamen ya. ga asyik klo ga sidikit2 murka. ngamuk. kyu emagng cocok sadis. terus disiksa batin ama sikap ming yang nolak dia. seru itu #ditempeleng…

    minta PW ya… emailku: freysha_pati@yahoo.co.id..

    gamsaaa

  137. Huwaaaa…SAYA PENASARAN MASA LALU’A KYUMIN *gak nyante*
    Haahhh..satu sisi kasan ama min digituin ama kyuhyun. Tapi saya juga kasian ama kyu yang gk dianggep ma min T.T
    lanjut

  138. yuu_can2kyute says:

    Thor…….sorry ya di comt sblmx aq sll blg unni q ga tau neh……jgn ngambek OK…..
    Thanks tuk info di chap 7 & 8 bt info ttg anak2 ZEUS……
    Buat Ares seneng ya dptin minmin tp cembukurx kadarx kurangin dikit deh……
    Aq salut deh thor bs bt crt yg bikin aq ga mau angkat bokong dr dpn laptop aq…..
    ( tepuk tangan )

  139. az bnr2 anak yg hiperaktif ya,,,nakalnya ga ketulungan deh,,
    ares marah besar pas tau umin jalan2 ma siwon,,,
    berarti kyumin dh prnh bertemu dong,,,kapan?
    kok umin ga inget sih?/
    jd yg mau balas dendam itu zhoumi…hmmm
    mkn pnsran ma klnjutan ceritanya,,,,lanjut part 11 tp kyknya part 11 diprotec law liat komenan di atas,,,aq pngn baca part 11 thor,,,ksh tau pw nya ya bs lwt fb aq kangyoora michelle hwang kazuko okok,,,,^^
    jebaaaaalllllll😥

  140. choleecious says:

    Ehh.. Ehh..
    Ternyata umur kamu dibawah aku..
    Rugi deeh udh manggil kamu eonni.. Hehehe *becanda..

    Si Cho kalo udah emosi serem iih, tapi untung’y gak ngelampiasin kemarahan’y ke Sungmin..
    Penasaran dehh sama side story’y..
    Aku mau baca..

  141. ameamy says:

    zzzz berarti yg di chap sbelumnya dinyatakan msti bls dendam itu zhoumi?😮 ntah knp sya malah mau nangis pas kyu mukulin pintu,aduh kasiann😦

  142. minglove says:

    az nya lucu bgd masa T.T bikin gemes >.<
    jd sebernya kyumin itu dah saling kenal
    tp karena ming gk inget atw apa jd dia gk kenal sama kyu
    akh… makin penasaran

  143. Aaliya Shim says:

    kan kan Aaaaazzzzz, siapa kau sbnrnya nak??
    Astaga, jdi yg mendendam itu bnr2 Zhoumi?? Really?? Mimi gege? Itu pedang Zeus, dia minjam atau nyuri? Berarti Zhoumi juga anak selir kan? Tapi knp dia punya pedang untuk mengangkat putra mahkota?? O.Oa
    Dia bisa jadi menghalangi Kyuhyun dong??
    Andweee Mimi gege ToT

    Sungmin kasian u,u
    Dia jadi kena marah Kyuhyun deh, uh gegara Siwon sih..
    Tapi kapaaaaan flashbacknya mereka bakal dibukaaaaa /gigitin Miina/
    Aduuuhh ini misterinya banyak syekaliii /pundung/

  144. HalcaliGaemKyu says:

    Sepertinya kyuhyun sdh kenal lama dgn sungmin. Dan kyu prnh meminta min jd miliknya dulu. Tp knp min kyk lupa ingatan ya?
    Zhoumi dendam sm siapa?
    Wuah makin dibuat penasaran!
    Kyu marahnya seraaamm..

  145. BunnyEvilKim says:

    omaigat…aigoo berarti kyu duluan yang ketemu ama ming tapi wae ? ming kenapa gak ingat T.T lanjut nyesek banget jadi kyu

  146. hanny sparkin says:

    kyu jangan suka ngamuk dong ming kan takut sama setan ngamuk kkkkk ^^v

    wah kapan kyumin pernah ketemu tuh?
    kok ming gk inget yah?

  147. kyumin pu says:

    kyuhyn powerful banget :3.. tak apalah ini ceritamu kita kan berhak berimajinasi :v
    jadi sebelumnya mereka pernah bertemu ? duh tambah penasaran.. Az bikin gemes deh :3

  148. qq says:

    siwon kannnn bikin marah kyuuu endingnya sungmin yg merasa tersiksa. haduuuuuu hidupmu min, sungguh berat

  149. whatchokyulate says:

    Yaaaaaah… tbc… pas adegan nc lagi #plakkk

    Itu chingu knp bwt buka chap 11 passwordnya hrus lewat email?
    Emai aku jrang aktip sklinya buka lupa password TnT

    Gmn atuh aku pngn lanjutin baca *guling2 g bisa tidur

    Pke nomor hp bisa g??? #plakk

  150. kyuminnie says:

    Sebel deh sama sifat arogan nya kyu.. kasian ming kesannya dipaksa nurut bangett..
    Kyu ketemu min 2 thn yang lalu?? Kok min gak inget??

  151. zaoldkyu says:

    Kyu udah ketemu min? Tapi kok min ga inget yaaa?
    Hadeh, simin ny cukup dong.. secepatnya buat hati kyu dan min bersatu.. min jangan mikirin siwon mulu napa ih.. kamu tu udah takdir ama kyu titik!

  152. kurnia says:

    knpa jdi mingt ngak iget ama kyu, apa ming belum mlihat mata kyu?, ming sadarlah kyu org yg kau tunggu

  153. wineming says:

    wwaduh~~~
    jdi si epil dah kenal umin lama
    akh yg bener
    yakin gk nih
    kok bsa sih
    #dibekep changmin
    changmin:boleh gk gwe sekep nih anak,brisik bgt
    ane:alah,bilang jha pengen eksis bang#plak

    yah~~~ chap 11 di pw ya
    huhu
    #mewek di ketek changmin
    minta pw nya dong please
    #sodorin boxer changmin
    changmin:boxer kuh#abaikan

    akh,jd penasaran kan tuh
    ditunggu pw nya ne

  154. Sun, aku omennya buat chapter chapter belakangnya juga yaa?? Hehe
    Aku gapernah ngerasa kasian sama siwon di ff kyumin manapun. Tapi disini, aku kasian sama siwooonnn. Udah mah dapet perlakuan ga adil dari ayahnya, terus jadi alat yunjae buat rencananya, terus jatuh hati berat sama sungmin lagi. Udah deh ga kebayang laahhh. Diawal awal aku masih mikir Athena itu siapa, dan aku malah mikirnya Donghae terus Poseidon itu Siwon ==
    Tapi Kyuhyun disini emang kasar bangeettt. Kurang sukaa tapi tetep cinta atuh gimana da udah terikat sama kyumin jiwa aku (?) :”))
    Sun, mau minta pw dong, oh iya Sun aku readermu di ffn. Ffn sekarang udah gada yaa?? Aku nyari nyari not found terus dan akhirnya nemu blogmu iniii. Aku nyari yang Miinalee tapi itu inggris isinya u.u
    Sun, ini email ku nadha_chingu@yahoo.com
    Itu masih aktif kok dan akun wp ini juga pake email ituu. Hehe minta pw nya yaa Sun cantik~

Cium Umin

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s