The Concubine – Chapter 12

Masih ingat kalung Mate?

Genre : Fantasy – Romance

Rating : PG-15

Warning : BL, MPreg, OC, OOC, delicate!Min, powerful!Kyu (Entah kenapa ini masuk warning ==a)

oOoOoOoOo

The Concubine

©

Lee Sunmiina

oOoOoOoOo

 

“Sepertinya kau tidak mewarisi sifatnya,” Changmin ingin mengucapkannya, namun kalimat itu seolah kembali tertelan olehnya. Pangeran jangkung bermata hazel itu mendesah, menahan pedih yang tiba-tiba membuncah dalam hatinya yang terlanjur beku puluhan tahun lalu.

“Tapi sungguh, kalian mirip sekali,” lirih Changmin tiba-tiba, membuat Sungmin mendongkak dan balas menatapnya dengan wajah bingung.

“Mirip?” Sungmin bertanya bingung.

Changmin tersenyum getir, ia bermaksud mengatakan sesuatu saat suara lain menginterupsi.

“Max, hentikan.”

Suara Apollo. Sungmin mendongkak, dan benar saja, pangeran tampan bermata ruby itu berdiri di ambang pintu. Dengan senyum khasnya yang mengembang, pangeran itu melangkah masuk.

“Helios sudah pergi, kan?” tanya Yunho sambil memastikan keadaan di sekelilingnya.

“Sudah. Helios keluar untuk mengantarkan Az…“

Mendengar jawaban singkat Changmin, cengiran tanpa dosa terbentuk di wajah Yunho. Meski ia tidak tahu kalau jawaban Changmin bersimpangan dengan perkiraan dalam otaknya. “Aku tidak berdosa. Az yang menawarkan bantuannya dengan sukarela. Haha,” gelaknya canggung, sedikit merasa bersalah. Tapi ia harus melakukannya, ada sesuatu yang harus ia katakan pada Sungmin, dan Helios tidak boleh tahu. Sebagai tangan kanan Ares, posisi Helios sangat berbahaya bagi rencana mereka. Dan di saat-saat seperti ini, bantuan Az sangat dibutuhkan.

“Pasti Az pura-pura mengantuk, kan? Dan memaksa Helios mengantarnya ke kamar,” tebak Yunho asal.

Kening Changmin mengerut, sepertinya ia bisa menebak jalan pikiran kakaknya.

“Aku rasa yang tadi bukan akting. Wajah Az pucat –benar-benar pucat. Mungkin bocah itu kekurangan asupan.”

“What??” Yunho mendelik mendengarnya.

“Kubilang – Az tidak akting, hyung.”

Sungmin menatap Eros dan Apollo bergantian –mencoba mencerna obrolan abu-abu mereka. Meski pada akhirnya ia tetap mengerutkan dahi –tidak mengerti.

Yunho menarik kursi di sisi Sungmin dan duduk di sana. “Ada Luna, kan? Kenapa Az sampai kekurangan makanan?? Apa Luna tidak memberinya makan??”

“Kau mau gadis itu mati kehabisan darah, hyung? Sadar atau tidak, ini juga karena salahmu, Apollo putra Zeus,” Changmin terkekeh, mencemooh. Tentu saja, tugas memberi makan anak Methuselah berdarah murni macam Az bukanlah perkara mudah, harus diemban oleh dua atau tiga gadis pilihan. Tapi ini?? Luna menanganinya seorang diri.

“Kalau saja kau tidak memperlakukan Victoria semaumu, istrimu itu tidak akan kabur dan Luna pasti masih memiliki partner untuk tugas sucinya.”

Yunho mendengus. “Kenapa jadi aku yang dihakimi?? Kau pasti tahu alasan aku melakukan itu, Eros the Gold Prince!” balas Yunho tidak mau kalah. Ia tidak punya urusan dengan Victoria, gadis itu mundur secara sukarela saat ia menceritakan tentang keberadaan istri sejatinya – Jaejoong.

Changmin memutar bolamatanya. Mulai risih saat pembicaraan mulai merembet pada masa lalu mereka. “Oke-oke, berhenti membahas Victoria. Kau menakuti Sungmin.”

“Kau yang mulai!” dengus Yunho kesal.

Sungmin –yang sejak tadi memasang tampang bingung, makin melongo mendengar ucapan Eros. “A-aku tidak takut!” protesnya cepat. Pipinya bersemu, malu.

Melihat perubahan ekspresi Sungmin, Changmin bertepuk tangan sambil tertawa. Wajah seorang pria cantik bertubuh pendek tiba-tiba muncul dalam memorinya.

“Haha! Kau pasti dapat sikap itu dari Jiyong! Yuri sama sekali tidak feminim, demi Valar!” gelaknya sambil memegangi perut.

Mata Sungmin membulat bingung.

 

Jiyong? Yuri?

“Max!!”

“Ups, sorry.” Changmin membungkam mulutnya saat itu juga, sebelum hal lain terbongkar tanpa sengaja dari bibirnya.

“Kau sudah makan, Min?” tanya Yunho lembut, nada suaranya berubah cepat saat ia berpaling pada Sungmin.

Sungmin menggeleng polos, dan menyumbang satu senyum lagi di bibir Changmin –sebuah senyum kerinduan.

“What?? Apa pelayan tidak mengantarkan makanan untukmu??” Yunho mendelik marah. Bukan, ia tidak marah pada Sungmin. Yunho marah pada pelayan yang mungkin akan membuat Jaejoong mengurangi jatah ciuman perminggunya.

“Bukan begitu. Ares sudah datang pagi-pagi sekali. Aku baru selesai mandi dan dia langsung mengajakku kemari,” jawab Sungmin jujur sembari mengusap perutnya.

“Astaga.” Yunho menggeleng prihatin. Ia memang tidak terlalu berharap Ares akan berubah sikap demi Sungmin, tapi ini… “Apa Ares masih suka bersikap kasar padamu?” tanya Yunho khawatir. Dan gelengan lembut kepala Sungmin cukup membuatnya sedikit tenang.

“Kau mengikuti nasihat kami, kan? Turuti saja kemauan bocah setan itu,” sambung Changmin serius.

Dan sekali lagi, Sungmin mengangguk. Tentu saja ia menuruti nasihat Apollo dan Eros, meski terasa berat dan terkadang membuatnya tidak nyaman, tapi ia sudah merasakannya sekarang, menjaga mood pangeran bermata Terran berdampak sangat baik untuk dirinya sendiri.

“Bagus.” Changmin mengangguk puas.

“Kalau perlu, rayu dia. Bukan tidak mungkin Ares mengabulkan semua keinginanmu, selama itu tidak mengusik harga dirinya,” Yunho memberikan petuah sesat untuk yang kesekian kalinya. Meski hal seharam apapun bisa dihalalkan kalau sudah menyangkut urusan Ares –sang Putra Mahkota.

Sungmin mengangguk lagi. Menunjukkan kalau ia mengerti meski ia tidak berniat melakukan semua yang dikatakan Eros dan Apollo padanya.

Yunho bertopang dagu sambil memandangi wajah Sungmin, menikmati gurat-gurat samar wajah Jaejoong di sana.

“Oh iya, aku ingin menanyakan sesuatu, Min…” Yunho teringat akan niat awalnya menemui Sungmin di sini. Ia sempat bertukar pandang dengan Changmin sebelum kembali bertanya, “Aku dengar kau punya saudara…”

Sungmin membalas tatapan Yunho dengan wajahnya yang lugu. Ia mengangguk sedih, merasakan kerinduan demi kerinduan yang dipendamnya sekian lama kembali membuncah. “Aku punya enam saudara laki-laki,” jawabnya tanpa sadar, dengan pandangan yang seolah tengah mengenang. Wajah-wajah saudaranya seolah muncul satu demi satu di depan matanya.

Yunho memandang Sungmin sendu. “Kau pasti merindukan mereka kan?” tanyanya hati-hati. Kali ini Sungmin mengangguk dengan ekspresi kosong, membuat Yunho tercekat oleh suaranya sendiri dan kesulitan melanjutkan kata-kata.

Seolah mengerti perasaan kakaknya, Changmin melanjutkan kata-kata Yunho. “Kau masih bisa bertemu mereka, Sungminnie. Jangan takut.”

Sungmin mendongkak cepat. Jantungnya berdegup cepat menunggu penjelasan kata-kata Eros. Apa ia masih bisa bertemu dengan saudara-saudaranya?? Jaejoong-hyung? Kibum-hyung? Hyukkie, Wookie, Taemin, Henry??

“Kalau kau bisa merayu Ares di saat yang tepat, kau bisa membawa mereka kemari untuk tinggal bersamamu.”

Sungmin menahan nafas mendengarnya. Ia sudah menduga, perkaranya tidak akan keluar dari pusara kekuasaan Ares. Meski terdengar mudah, tapi melakukannya yang sulit. Luar biasa sulit.

“Kau bisa memintanya pada Ares, dengan lembut dan di saat yang tepat,” sambung Yunho.

Lagi-lagi, Sungmin hanya mengangguk –kehilangan mood untuk bertanya dan berharap lebih jauh saat permasalahan sudah melibatkan Ares.

Melihat keraguan di mata Sungmin, Yunho kembali meyakinkan remaja Terran itu,  “Percayalah, Min. Kau pasti bisa melakukannya. Ares sampai membawamu makan bersama anggota keluarga kerajaan, di meja utama istana, sama artinya kau bisa membuat Ares melakukan hal-hal lain demi dirimu.”

Sungmin bergidig mengingatnya. Makan bersama anggota kerajaan bukan sesuatu yang menakjubkan, hal itu justru berubah menjadi hal yang ditakutkan Sungmin.

“Kau Terran pertama yang pernah makan di meja itu. Lebih-lebih, bersama Raja dan anggota keluarga kerajaan lainnya. Astaga. Aku masih ingat ekspresi Afrodit saat Ares membawamu duduk di sisinya tanpa memperdulikan Seohyun! Tuhanku, huahahaha!”  Changmin tertawa kesetanan, ia nyaris tersedak kalau saja Yunho tidak melemparnya dengan buku. Ekspresi para wanita di meja makan malam itu seolah menjadi hal terlucu yang pernah dilihatnya seumur hidup.

“Tutup mulutmu, Max. Cih!”

“Kenapa sih, hyung! Kau juga suka melihat ekspresi para wanita malam itu, kan?? Dan jangan lempar buku Az! Aku yang kena imbasnya, hyung!! Itu buku kesayangannya sejak dua puluh lima tahun yang lalu!!”

“Diam bocah!” gerutu Yunho –mati-matian menahan tawa demi harga dirinya.

Sungmin memandangi pertengkaran dua kakak-adik itu canggung. Ucapan Eros membuatnya harus berpikir lebih keras dari biasanya.

Buku kesayangan Az sejak dua puluh lima tahun yang lalu.

Sungmin benar-benar melongo dan kalimat itu terus berputar di dalam kepalanya.

“Az? Sejak dua puluh tahun lalu?” Sungmin bertanya bingung.

“Eh?” Yunho dan Changmin bertukar pandang, lalu tersadar dengan kalimat mereka yang membuat Sungmin kebingungan.

Sungmin memandangi wajah Eros dan Apollo bergantian, mengharapkan jawaban.

“Kau tidak berpikir kalau rotasi usia antara Terran dan Meth itu sama ‘kan, Min?”

Sungmin memandangi Apollo lalu menggeleng bingung.

“Tentu saja kami lebih awet muda, Sungminnie,” sambung Changmin.

Sungmin berpaling pada Changmin, masih tidak mengerti.

“Coba tebak usiaku, Min.” Yunho kembali menarik perhatian Sungmin. Pemuda Terran itu memandanginya seksama sebelum menjawab polos,

“Dua puluh empat? Dua puluh lima?” Sungmin menerka-nerka. Ia menggunakan usia kakak pertamanya karena wajah Apollo tampak sebaya dengan Jaejoong.

Yunho tersenyum, lalu menggeleng.

“Itu usia remaja tanggung dalam perhitungan Meth,” jelas Yunho. “Dan usiaku lima puluh, Min.”

Sungmin tercekat.

“Dan aku empat puluh,” sambung Changmin. “Poseidon dan Helios hanya berbeda bulan, usia mereka empat puluh lima tahun. Az, Athena dan Ares tiga puluh lima tahun. Dan sang Magnae, Hades, usianya tiga puluh tahun.”

Mendengar penjelasan Changmin, bukannya mengerti, Sungmin justru menggeleng tidak percaya. “T-tapi wajah kalian??”

“Sudah kubilang kami lebih awet muda, Min…”

“Meth bisa mencapai usia dua ratus sampai dua ratus lima puluh tahun. Dan di awal seratus tahun, biasanya wajah kami sama seperti Terran yang berusia tujuh belas sampai tiga puluh lima tahun. Tergantung pada keadaan tubuhnya berhenti di usia mana.” Changmin menjelaskan pelan-pelan. “Kau sudah mendapat jawabannya sekarang, kan? Wajah Yunho-hyung berhenti menua dua puluh lima tahun yang lalu, sedangkan aku berhenti menua enam belas tahun yang lalu. Itulah alasannya kenapa kami terlihat muda di mata kalian. Dan itu alasannya kenapa wajah Ares bisa tampak lebih tua dari kami meski sebenarnya kamilah kakak Ares, bocah itu baru berhenti menua delapan tahun lalu. Mungkin karena dia terlalu banyak urusan, haha.”

Sungmin memutar otaknya makin keras, berusaha menelaah penjelasan demi penjelasan Eros. Saat ia mengerti sedikit demi sedikit, hanya satu hal yang langsung mengganjal di hatinya.

“Jadi, aku akan menua dan mati lebih dulu dari Athena?” tanya Sungmin panik.

Mendengar itu, Changmin tertawa lagi. Beruntungnya ia hari ini, bisa tertawa berkali-kali karena melihat hal yang baik, bukan menertawakan sesuatu yang buruk.

“Jangan memasang wajah seperti itu, Sungminnie! Aku jadi ingin memakanmu, for the Valar!”

Yunho tersenyum geli melihat kepolosan Sungmin. Tadinya ia ingin menggoda Sungmin dengan tidak memberitahukan hal yang satu ini, tapi melihat wajah malang Sungmin, Yunho tidak tega melakukannya.

“Beruntungnya, penuaan dan segala macam masalah usia kaum Terran itu tidak berlaku padamu, Min.” Yunho beringsut mendekati Sungmin. “Boleh kulihat kalung zamrudmu?” izinnya sebelum mengulurkan tangan ke depan dada Sungmin.

Sungmin mengangguk, ia tetap mengeluarkan bandul kalungnya meski masih tidak mengerti maksud perbuatan Apollo. “Itu milik Athena,” jelasnya cepat.

“Aku tahu, tapi sekarang kalung ini milikmu.” Yunho melirik Sungmin dan mendesah sendu saat ditemukannya titik-titik kebahagiaan dalam mata pemuda Terran itu saat ia menyebut nama Athena. “Di situlah istimewanya, Min.”

“Istimewanya? Apanya?”

“Athena pasti pernah menjelaskan soal kalung ini kan? Kau tahu kalau ini kalung mate?”

Sungmin mengangguk.

“Apa kau tahu istimewanya kalung ini?”

Kali ini Sungmin mengeleng.

“Athena memberikan kalung ini padamu, sama seperti namanya, ‘Mate’, artinya Athena memberikan banyak hal yang ia punya untukmu lewat kalung ini. Hatinya, usianya, kewarasannya, dan pengabdian perasaannya untukmu. Meski semua akan lebih memberat pada Athena sebagai orang yang memiliki kalung ini.” Yunho mengusap bandul zamrud yang sedikit retak dari dalam itu –Diam-diam merasa iba pada adiknya. Tidak mungkin benda magis ini retak hanya karena dilempar. Dipukul dengan kapak pun belum tentu benda ini akan hancur. Hanya hal-hal lain yang lebih kuat yang sanggup menghancurkan bandul Mate ini dari dalam.

Changmin mengamati wajah bingung Sungmin sebelum bicara, “Itu adalah kalung magis. Belum ada Meth yang bisa memecahkan rahasia kalung itu. Hanya Ratu Agung yang tahu, karena dia yang membuatnya,” jelas Changmin. “Kalung itu punya daya magis yang menakjubkan. Hanya pangeran dan putra mahkota yang bisa memiliki benda itu, dan benda itu bisa berubah menjadi keajaiban bagi pemiliknya.” Samar, seulas senyum pahit terukir di bibir pangeran bermata hazel itu. “Atau bahkan bencana—“

“Berhenti disitu, Max,” cegah Yunho cepat. Ia melempar pandangan mengancam pada adiknya sebelum kembali beralih pada Sungmin. “Intinya, berapa usiamu sekarang?”

Sungmin memandang linglung sebelum menjawab lirih, “Enam belas…”

“Jadi, mungkin sampai delapan puluh tahun mendatang, wajah dan tubuhmu tetap di usia itu. Enam belas tahun.”

oOoOoOoOo

“Tidak ada jalan lain.”

Zhoumi membalik tubuh Az agar punggung gadis kecil itu bersandar di dadanya. Setelah itu ia melipat lengan bajunya sampai ke siku. Zhoumi membuka mulut Az, dilebarkannya rongga kecil itu sebelum ia menyodorkan lengannya mendekat ke bibir Az.

Zhoumi menunggu beberapa saat, namun gadis kecil itu masih tidak merespon.

“Az?” Zhoumi menunduk, ia menggeser posisi Az menyamping agar ia bisa melihat ke dalam mulut kecil itu.

Dari jarak sedekat ini, ia bisa melihat dua taring yang membalik tertidur di langit-langit mulut Az.

Zhoumi sudah sering menemani Az makan, ia ingat hal apa saja yang dilakukan Luna dan Victoria saat mereka memberi ‘makan’ putrinya. Termasuk saat Az tidak mau merespon.

Setelah berpikir sejenak, Zhoumi memutuskan untuk memasukkan telunjuknya ke dalam mulut Az, bermaksud menarik taring-taring yang tertidur itu dengan jemarinya.

“Helios?”

Zhoumi menarik jarinya keluar, belum sempat menyentuh satu taring pun. Ia mendongkak dan menemukan seorang gadis cantik berambut pirang melangkah mendekatinya.

“Seorang pelayan bilang kau mencariku.” Gadis itu mendekat, keningnya mengerut saat ia menyadari tubuh Az limpung bersandar pada Zhoumi. ”Azhie kenapa??” tanyanya panik.

“Dia belum makan,” jawab Zhoumi sedikit mengeram –kesal. “Demi Tuhan, Luna!  Jangan bilang kau lupa memberinya makan!”

Luna –Meth muda berambut pirang itu melotot mendengar ucapan Zhoumi. “Aku tidak lupa!” balasnya cepat –setengah marah. Luna merebut Az dari pangkuan Zhoumi, lantas ia duduk di atas tempat tidur Az dan memutar posisi gadis kecil itu menghadap ke arahnya.

Lupa? Lucu sekali. Memberi makan Az sudah menjadi tugas mulia yang dibebankan langsung oleh Ratu Agung padanya! Bagaimana mungkin ia lupa!

Zhoumi mengeram. Ia bangkit dan berdiri agak jauh –merasa tidak nyaman duduk di dekat Luna saat gadis cantik itu membuka dua kancing teratas di bajunya.

Luna mengatup wajah mungil Az. Dengan kedua jempolnya, ia mengangkat bibir atas Az dan mengintip ke dalam rongga mulut putri asuhnya. Gadis kecil ini sampai tidak sadarkan diri, ia pasti tidak mendapat asupan sejak terakhir kali Luna memberinya makan. Dan itu seminggu yang lalu!

“Kenapa tidak membawa Az padaku??” tanya Luna kesal.

Mata Zhoumi membulat mendengar keluhan Luna. “Itu ‘kan tugasmu! Kalau dia tidak pingsan, aku mana tahu Az sudah makan atau belum!” sahut Zhoumi, tidak terima disalahkan.

Tidak sempat membalas ucapan Zhoumi, Luna hanya menghela nafas. Ia mengulurkan jari telunjuknya ke dalam mulut Az. Lalu dengan sengaja, ia menekan ujung jarinya di sudut taring Az yang meruncing, membuat kulit jarinya tergores dan bulir-bulir darahnya menetes di dalam mulut Az.

Luna mengerjap saat hangat bercampur pedih menjalar di ujung telunjuknya.

Luna tidak membiarkan Az mengulum jarinya terlalu lama. Ia memalingkan wajahnya untuk memberikan akses yang lebih luas, lalu dengan gesit, digiringnya kepala mungil Az mendekat ke lehernya yang sudah terekspos sejak tadi.

Zhoumi memperhatikan dengan seksama. Bagaimana Az memendam taringnya ke dalam ceruk leher Luna dan Luna yang tetap mengusap punggung Az meski sambil meringis menahan sakit.

Pemandangan yang sudah sering ia saksikan dalam diam, meski begitu banyak tanda tanya yang tidak kunjung menghilang dari otaknya.

“Pelan-pelan, Az…” bisik Luna di tengah ringisan pedih. Diusapnya dada kecil Az lamat-lamat, bermaksud menenangkan gadis kecil itu dan mencegah cegukan. Luna merengkuh tubuh mungil Az dengan sebelah tangan saat Gadis Kecil Methuselah itu mencengkeram pinggang bajunya erat.

Luna bukan takut akan kehabisan darah demi putri asuhnya, ia justru lebih takut Az akan tersedak karena menghisap darahnya dengan tergesa-gesa.

“Maaf, Helios…” lirih Luna sembari memejamkan mata –kehabisan tenaga. “Aku melihat Azhie bersama Vic tiga hari yang lalu. Jadi kupikir ia sudah makan dari Vic…” Luna memeluk tubuh Az erat saat cengkraman Az di pinggangnya mengendur, dan gadis kecil itu tertidur.

Az kecil pasti kelaparan… Hanya dengan memikirkan itu, Luna semakin tenggelam dalam rasa bersalah. Ia tidak sadar Zhoumi tengah memandangnya dengan wajah blank.

“Victoria?” tanya Zhoumi bingung. “Victoria kakakmu? Istri Yunho-hyung?”

“Ya, itu dia. Vic…” jawab Luna lirih. Meski kepalanya berkedut nyeri, Luna masih bisa menangkap raut bingung Zhoumi.

“Jangan tanya aku. Aku sendiri tidak tahu,” sambungnya cepat sebelum Zhoumi bertanya macam-macam. Tentu saja ia tidak tahu bagaimana kakaknya –Victoria, muncul tiba-tiba setelah menghilang selama empat tahun. Dan mungkin sekarang kakak sulungnya itu sudah menghilang lagi.

Zhoumi bungkam, ia terdiam dan sibuk dengan pikirannya sendiri, tidak sadar sepasang mata cokelat Luna memandang lirih ke arahnya.

Luna tersenyum getir sebelum berkata; “Kalau kau menyia-nyiakan aku setelah kita menikah nanti, mungkin aku akan melakukan hal yang sama seperti Vic…” Luna sendiri tidak tahu bagaimana kalimat itu bisa meluncur dari mulutnya. Kata-kata itu seolah mengalir selaras dengan perasaannya.

Zhoumi menatap Luna tanpa ekspresi, keningnya mengerut.

“Kalau begitu, lebih baik aku tidak menikahimu,” sahut Zhoumi dingin. Ia tidak ingin memberikan harapan, tidak ingin menjanjikan apapun, karena ia sudah terikat pada satu janji yang mengekang nyawanya.

“Kemari, dia kelelahan,” Zhoumi mengangkat tubuh putrinya dari pangkuan Luna, dibersihkannya bercak-bercak darah yang mengotori sudut bibir Az. Lalu dengan penuh perhatian, Zhoumi menidurkan tubuh Az di atas selimut tebal berwarna keemasan, diusapnya keringat dingin yang membasahi kening dan wajah Az. Ia sama sekali tidak berpaling pada gadis yang mengharapkan perhatiannya sejak tadi. Zhoumi sudah terbiasa mengabaikan sorot terluka dimata Luna –Sang Kandidat Istrinya.

“Kugendong kau sampai ke kamar. Biar kubantu membersihkan luka di lehermu itu.”

oOoOoOoOo

TBC…

Soal clue kemaren, itu maksudnya ‘Pangeran Bermata Terran’ itu buat Kyuhyun, bukan Sungmin. Masih inget warna mata Kyuhyun kan? Ditambahin deh cluenya. Malam hari, Jubah Sungmin, Tempramental Kyuhyun.

Sebenernya, di part ini ada bagian Afrodit dan scene umin makan bareng keluarga kerajaan terus umin diracunin pake racun tikus #plak

Bercandaan, hehe.

Tapi saya potong, panjang banget sih. ==a maap ya.

Soal impin-impin kemaren, itu tuh typo hueeee!! #pundung #gelundungan

Laptop saya kemaren ngajak perang, satu kata kena typo malah otomatis ngerusak beberapa kata yang lain ToT

Tapi chapter itu udah dibenerin kok.

Guys, kalian ga perlu susah-susah minta password. Kalo ga ada setan yang ngerasukin saya, pasti tiba-tiba saya unprotect. Atau kalo udah saatnya password dibagiin, tanpa ditagih pun bakal saya kirim ke readers dan komentator setia di tiap chapter :3

Tapi kali ini bukan karena dirasukin Kyuhyun kok, suer! =o=V

Jaringan lemot jadi ga mungkin mau ngirim email satu-satu. Mianhaeeee! m_ _m

Yang mau liat kalungnya masing-masing pangeran nih —>

Apollo Ruby Pendant   Poseidon Pearl Pendant  Helios Dravite Pendant  Eros Gold Pendant  Athena Zamrud Pendant  Ares  Sapphire Blue Pendant Hades Sapphire Black Pendant

Yang udah baca komen yaaaa, yang ga komen dosa masuk neraka! #ngancem

306 thoughts on “The Concubine – Chapter 12

  1. Keren!😄

    Az, kau vampir, ya? *muka inosen*

    Arra.. Scane KyuMin kapan nih? Sekalian minta scane Umin ngerayu Kuyu xD

    J.. Jiyong yang dimaksud itu GD? Kyaaa!

    Ah, untung aja vic nyadar kalo dia tuh ga pantes buat YunPa ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

    Sun-Chi, chap 13 kapan? Kalo ga cepet update ntar bakal aku panggil Appa, lho!

    Sign,

    ChoLee_Jessica

  2. abis liat status fiqoh, diriku langsung melesat kesini
    huaghh *jingkrak-jingkrak kesenengan*

    wuahhh makin seru n makin bnyk teka-teki yg bikin penasaran
    disini g da scene kyumin ea
    sedih
    huhuhu

    kyumin. . .kyumin. . .kyumin. . .

  3. dewiikibum says:

    HADESSSSSSS ONNIEEEEEEEEEEEE NYAAAAAAAA……………………………………………….

    ares nya enggak ada di chapter ini..
    eh emang bener kata kamu… EROS NYOLOT nih anaknya… pengen banget di ketook lagi tuh si eros ama buku kesayangannya az.. wkwkwk

  4. syalala says:

    y ampun,q bkal mti pnasaran clu gne..
    Koq ad GD,GD org meth atu ?akh n bkn d part lalu d crtain clu yuri tuh istri hangeng y yg jd mama minho #clu ga slh ingt
    az vampir,brti appollo,ares n etc vampir jg kah?
    Kyu kpan lunak sh sma minnie?

  5. cho kim kyumin says:

    asli udah paling lemot deh kalo bahas klue begituan !!😄 gag kebayang sun .. hhhheee .. what !! jiyong ?? Yuri ?? Maksudnya mereka berdua mirip ming ?? Kok bisa ?? Apa jangan2 mereka orang tua ming ?? /sotoy .. Ooh ngerti sekarang ama perbedaan umur meth kkkk~ athena cinta bgt ya ma ming ampe rela ngasi ntu kalung .. Ayooo ming saat’a kamu rayu kyu !! Maanfatn dah sekalian /dtendang kkkk~ nunggu scene kyumin’a kapan sun?? Hhhee .. Ya aloh itu az makan darah ?? Vampire dong !! Haaah luna ama zhoumi ?? Andweeee😄 part 13 suun dtunggu hhhe

  6. Kartika says:

    kyaaa…makin pnsrn ma ff ini!ada apa sih d masa lalu mrk smua???sun km sukses bikin ank org pnsrn😀
    Kpn ni min cinta ma kyu?kan jd dikit kyumin moment’y klo blom saling cinta
    Slalu d tunggu lnjtn’y,keep writing😉

  7. hawainaseide says:

    aku baca dari chapter 1-12 ini udah drtd jam 9 ._. kkk. eh iya, komennya dari chapter 1 disini aja ya #Plak.

    Diksi kamu bagus dari awal, alurnya lumayan enak diikutin, ide cerita juga jarang2 ditemuin diff laen. bagus ^o^

  8. Park Hyunra says:

    Akhirnya chapter 12 kyakya
    Mana nih KyuMinnya belum keliatan..dari chapter kemarin-kemarin cuma sebentar-sebentar

    Pas baca tadi senyum-senyum sendiri pas kata2 “Dan itu alasannya kenapa wajah Ares bisa tampak lebih tua dari kami meski sebenarnya kamilah kakak Ares, bocah itu baru berhenti menua delapan tahun lalu. Mungkin karena dia terlalu banyak urusan, haha.”
    Haha Kyu muka tua #plak. Dibakar Sparkyu

    Oke..semangat terus nulisnya & semakin kreatif
    Hwaiting

  9. Reremin7 says:

    ihhh..az makan ny darah ih..kaya vampire aja..

    nah loh???kok di chap ni g da kyumin??yahh..*penonton kecewa*

    aigooooooooooo~~ kalung nya keren-keren banget..apalagi kalung ny athena..huaaa…cantik..sma kaya umin cantiknya..khukhukhu..
    oh iya..ditunggu loh part pas umin ngerayu kyu..kekeke..*kalo ada*

    Hwaiting^^

  10. huwah….
    yunppa udah pernah nikah ama vic kan…tpy blum prnah kawin kan….???
    eh saia bingung nie…saia penasaran bget ama crita.na si eros kapan nie di unprotect….???
    cepet updet yah…n bikin sungmin cman mkirin kyu…gak mikir si athena mulu…:)

  11. Changmin tertawa sambil menepuk tangannya.. WAAAAAHHH!! Itu Chamgmin bangeeeeeet! Dia emang gitu ketawanya.. Ah.. Jadi keinget Changmin..❤

    bagaimanapun, apapun yg terjadi, yg boleh bersama Yunpa hanyalah Jaema!! Victoria bunuh ajaaaa!!

    Entah knapa aku lebih suka chapter kemaren loh Sun.. Ada ketegangan tersendiri, apalagi pas bagian Az sekarat itu..

    Kyumin momennya manaaaaa?? Ayo dong siksa Ming.nyaaa..

    Oiya, Kyu keliatan lebih tuaa?? Hahahaha.. Emang bermutu tuh orang. Bermuka tua.. Hahaha..

  12. abesly says:

    wahhh…
    semakin ruwet..kyuminnya mana
    Ayoo next chap umin rayu2 kyu
    Kkkkkkk

    Ditunggu yahh next chapnya
    Chingu~ya fighting
    Annyong^^
    abesLy*tweet

  13. tlz says:

    Yoha Sun! Selamat Lebaran :3 ini bacanya pas khotib lagi ceramah di depan #dilempar dan Kalau boleh menawarkan, um, saya bisa jadi beta kalau Sun ga pd sama eyd-nya (guruleslol) tapi sebenernya ga begitu perlu sih :3

    Di chapter ini ngga begitu rame ya hm. Tapi ceritanya jadi ga buru-buru dan progresnya bagus, agak kasian sama Luna sih, tapi misterinya jadi nambah lagi /melike/

    Take your time Sun, nulis ngga boleh jadi beban kan🙂 sekali lagi, selamat lebaran (dan maaf kalau ini komennya ngga jelas arahnya) great job and thanks a lot❤

  14. HeeKyuOnew says:

    Sun!
    Penasaran bgt ma masa lalu nya mereka.
    Jiyong itu GD?kembarannya Ming itu anak GD?
    Az kok kaya vampir?atw emg vampir?
    kyaaa…jgn sebut Afrodite wanita malam *mewek* :”(
    galau…galau…galau…
    besok Heenim wamil… :”( *curhat*
    lanjutkan Sun!🙂
    @heekyukakaonew

  15. kyu_bear says:

    kok tambah ruwet chinguu…
    tapi overall oke bgt… seru….
    btw part kyumin kapan ya???
    trus, benernya yunho n victoria itu pasutri ya???
    btw update.. update…

  16. Untung2 az gpp..:)
    Huwaa..bgs bgt..
    Onnie,adegan min rayu kyu ada g onn?ada y,g sabar pengen liat min rayu2 kyu,pasti kyu seneng malu..,udah g sabar pinggin liat min jth ke pelukan kyuppa..hihihi..

    Di tunggu lanjutanya..^^,Hwaiting.

  17. Scene KyuMinnya kurang nih disini. Kalo bisa scene Sungmin ngerayu Kyuhyun di part 13 deh~ kan seru sungmin yang polos merayu Kyuhyun yang ganas~ lol.
    Az Vampire kah? O.O
    Kalo boleh komen ya, chapter ini kurang begitu menantang(?) kayak datar gitu /ditimpuk semen. tapi aku hargai kerja keras author n.n)b karena buat FF itu GA gampang.

    Ditunggu part 13nya~

  18. Kim Gyurin says:

    Apanya yang kepanjangaan???? Ini malah kependekan. Harusnya lebih panjang lagi chinguu~
    chap selanjutnya harus panjang loh?

    Ohya, gw masih penasaran. Az itu aslinya siapa sih? Anak suju juga bukan? Hmm, ini cuma dugaan gw. Kok setiap ngomong Az, dipikiran gw slalu kebayang Hyukjae sih? Hwahaha XDD
    gw juga sendiri bingung Az itu siapa sebenarnya.

    Oke. Gw gak bisa komen panjang panjang. Yang jelas semuanya keren. AWESOME🙂
    Lanjutannya jangan kelamaan loh, ntar gw bejamuran #plak
    akhir kata(?) GANBATTE!!! ^^

  19. Minkyushi498noonaz says:

    waw az minum darah,,,misteri kalung zamrud athena belum terpecahkan?jadi makin penasaran nih !Kepada semua teman-teman blog ini”minal aidzin walfa idzin mohon maaf lahir dan batin ya” !

  20. ak jg pengen d kasi kalung zamrudx siwon,biar awet muda terus..hehe,enk bgt jd Meth,gk tua2..
    Wah kykx bxk bgt misteri dlm crta ini,jd penasarn..kyumin momentx kok gk ad yah? Tp gpp..ffx tetp kuerenn!

  21. angelkyumin says:

    wah,, akhirny dbuka juga! udah gak sbar dtungguin.
    yah, chap ini gak ada kyumin momentny. pdhal brharap d chap ini umin bakal mkin dket sma kyu.
    cpet buat kyumin saling suka dong saeng,, gak sbar!
    itu vic istri yunho? kok bisa?
    meth itu kya vampir y, gak jd tua. apalgi meth asli kya az, minumny darah jg. akhirny tau jg siapa az.
    yg jd psangan changmin itu siapa sih?
    klo kalung meth gak bisa rusak mudah, knp klungny athena bisa retak?
    jd pnasaran gimana waktu umin d ajak kyu mkan bareng anggota krajaan ><

  22. alice says:

    waah.._
    brarti anak umin sama kyu juga nanti makan darah,.?
    maksud dari cluenya ith kapan mreka ketemu dulu?
    aku pngen baca chapter yg di kunci, yg side story. kapan d bukanya sun-ssi..?

  23. hilda says:

    woaaa…. Az minum darah??
    keren!! haha…
    Aku suka Lunaaaa… aishh. kasian banget kalo nanti disia2in.
    sebenarnya masih bingung ini ceritanya bakal kayak apa.
    tapi dilanjut aja deh,
    mau KyuMin~~~

  24. cilixtabi says:

    Mian ya sun,utk yg part ini aq agak bingung krna banyak nama yang masuk/disebut tapi wujud nya ga muncul dgn jelas,trus d setiap nama yg d sebut gaberwujud itu punya kisahnya juga dgn pangeran2 ini,aq jd ingun T.T
    *bingung kek sungmin😀
    Trus ini emang pake lengkap SM ENTERTAINMENT YAH😀
    WKAKAKKAKA
    Az: Aq ga lah yaw! XP
    WKAKAKAKAAA

    Siapa yg changmin blg mirip? mirip siapa? penasaran😀

    Trus si az kasian bgt kelaperan ampe sgtunya😦
    luna udah kek jd iu susu aja😀
    Ngasuh si az😀
    Kekekekekeke
    Helioscama calon bini baek2 aja donk😀

    Yunho,U ama jaejoong pnya anak ga? *PLAK

    Sungmin lama ga lg melahirkan sun? dsini ga ada kyucjd ga usah d warning suncyg d warning changmin yg genit itu😀
    *PLAK,Dgampar Changminnie😀

    Sun next chap nya udah selesai?🙂
    aq nggu curse nie,rindu sunshine dan emaknya *Ditabok kuyu😀
    Kekekeeekek
    sun sun semangat yah,aq ga mau nuntut banyak2 akh,takut u ntr kelimpungan🙂
    HWAITING YA SUN *Sodorin bokong minimi😀

  25. Sun-sshi~ arghhh ff mu sungguh membuat penasaran ><
    TC bener2 ff yg penuh misteri ._.

    Az tua yah? tubuhnya mungil tapi umurnya lebih tua dari Ming ._. tapi Az keren, makanannya darah~ kkk

    moment2 KyuMin-nya kapan di munculin, Sun?! pengen bnget baca KyuMin moment-nya!! Ga sabar beuh nungguin KyuMin-nya~

    Oke, update kilat yah Sun-sshi~ Fighting!! ;D

  26. harusnya biarin aja panjang, jangan di potong2,, -,- jadi kan baca-nya puas,, nunggu lama pun insyaAllah jadi.. #plakkkk

    Az, Athena, sama Ares jadi seumuran? -,-

    KyuMinnya kapaaann,, di tunggu banget part KyuMinnya, apalagi yg full KyuMin.. Beuh, di tunggu banget.. #geplakked..

    Lanjuuuuuutttt..

  27. yemi says:

    Yeyeye diupdate. #jingkrakbarengdukun
    Eonni, cuma satu pertanyaan.
    YESUNGNYA KAPAN??
    Balesnya ditwitter ya eonni yg baik…
    @Farach18_Salwa

  28. kimyera says:

    authoooorr ceritanya keren, bikin penasaran banget~ haha
    kyuminnya mana thor~ ayo dong bikin scene kyumin yang banyak yayayaya #maksa hehe

    cepet update ya author yang baik🙂 HWAITIIIIIIIING😀

  29. mrsyesungie says:

    Sebenrnya makin bingung bacanya kekeke
    apa yaa yg sebenernya yg pgn changmin sampein
    penasaraaaaann
    ayooo lanjut yg cepet,gk sabar ini hehe

  30. Yanna says:

    Sun-chaaan.., saeng-ah.., chapter ini bikin penasaran bgt…
    Kibum yg kakakny sungmin itu hades atau keybum???
    Saeng-ah minta pw sidestory-ny boleh???

  31. fishy says:

    wow, kehidupan sungmin n kyu d msa lalu semkin bwd q pnsran! Penuh misteri !
    Pnsran am chap slnjtnya…
    Ap lagi am khdupan na sii az,..
    Chap slnjtnya jgn d protect y chingu…

  32. Kokuboro says:

    Bingung saiia ma obrolan Yunho n Changmin di awal”..
    kaya’a baca’a kudu konsen n bener” d tempat sepi ga di tempat kumpul” keluarga ky gini hahahahahaaaa..
    Minal Aidzin Miina and Gelundungers :))

  33. Aryana says:

    Ini kurang panjang -_-
    Panjangin lagi. Sampah 6k baru puas.
    Eros ih, bawaannya pengen getok dia.
    Kalau Victoria istri Yunho, lalu ratu agung siapa? Kalau nga salah kan ratu agung itu Victoria. Kalau istri Yunho itu Victoria, lalu bagaimana dgn kalung ‘mate’ itu? Maaf, banyak tanya.

  34. makin seru fiqooh, makin banyk aja rhasia y. Oh az it spt sejens vampir gt y n dia mathsusela darh murni, bkn meth.
    Wkwkwk q ngakak td pas bca kyu d bilg berwajh tuir.
    Aq tau kenjpa yun nyuru min membujk ares agar keluarg min pindh k istana. Jd yun bsa ketmu dgn je…

    Pengen bca kelanjutn y sun.

  35. gebby says:

    jd prbdaan umur sungmin dn kyu jauh y, 16 tahun dng 27 tahun?
    Ttp bingung knp yg jd putra mahkota ares knp bukan putra sulung si yunho yg jd ptra mahkota? Cra pnentuany gmn si? Tlong k$i tw dunk.Oy, chap brikutny ksi tw paswdrny y…

  36. 137 says:

    annyeong ^^
    aku baru baca disini, ff mu keren chinguuuu ^^
    oke, oke langsung komen yaa, maaf gak komen satu2, ini baru baca yg ini, mau baca yg sebelumnya hehe *baca mundur?*

    woawoa
    itu kalungnya ming retak dari dalem, apa krna umin udah mulai suka sama kyu, atau siwon mulai gak suka sama umin? .__.
    jadikan kalungnya retak krna ada pengkhianatan gtu
    okeoke stop sok taunya -_-
    hehe
    itu az yg meranin siapa ya? .__.
    terus berarti belum tentu bangsa methuselah nikah sama terran? *lirik zhoumi-luna*
    oiya, kalopun methuselah nikah sama terran, tapi terrannya gak dikasih kalung, berarti umurnya gak kayak bangsa methuselah?
    mian banyak tanya hehe maklum, new reader (_ _)
    GOMAWOOO

  37. saya bingung banyak cast nya ;D

    Az ” kau vampir yaa????

    loh kok vic pergi ???

    azz lebih tua dri saya😀
    (prokprokprok) hebat chingu (y)
    aku tunggu lanjutanya ??
    chagmin ma yunho ngomong apa sih ??
    changmin kok mesum gitu😀
    (bnyk omong) okehhh kuu tunggu lanjjutan nya

  38. tika_yemin says:

    huwaaa~~~
    sumpah baca nii fanfic berasa otak kebelender!!!

    bahhh~~
    konflik masa lalu nya aja dah buat puyeng!!
    apa lg yg bakal maju..
    makin DALEM nihh konflik!!

    ekh!!
    kalung nya bagus2..
    ad yg jual gk yah??

    klo ad Qw mao yg punya poseidon, eros, sma hades!!
    kerenn!!

    hwaiting tuk nulis!!
    tinggal tunggu chap. 13 nihhh
    *siapin meyan*

  39. pokyumi says:

    eonnie……kenapa chap 13 nya di kasih pasword ,aku penasarn tau …..eonnie….flis…..jangan dikasih pasword

  40. Rosit26 says:

    Nggak ada Kyumin momentnya! Smg di chapter depan banyak Kyumin moment ya? kalau perlu full satu chapter ^_^ Smngt buat nulis and studynya!

  41. Princess EvilKyu says:

    Sumpah penasaran bgt se Az ntu sapa seeeh????
    Ungkapin dunk identitasnya…. JEBAL
    *pasang puppy eyes brg umin

    Kyu uda gak jahat agy senengnya…
    Umin yg sabar y.. punya suami kyk kyu tuh emg btuh kesabaran Ekstra…
    *pengalaman jd istrinya Kyu soalnya…

    Yaudah Tetep Semangat buat minna lanjut FFnya ya.. Aq suka bgt yg ni..
    *peyuk2 Minna..

    Bagi pw dund??? hehehe..
    @ pu2tqq@gmail.com

  42. Cho nditkeyta says:

    Huuu kok pake d potong”. Walaupun panjang ff nya gak ngebosenin kok, kalo kayak gni malah bkn penasaran. Trus pengen baca lagi lagi lagi.

  43. eskamagnae says:

    hwaaaaaaaaaaaa ~~
    makin penasaraaaaaaannn ><

    yuri ?? jiyong ??
    mereka cpa ??
    ortu ming kah ?? O.o

    az masih satu jenis(?) ma ares bersaudara kan ??
    ko makan nya darah ??

  44. Lidya Natalia says:

    ouh Az vampir kayanya , *manggut2* udah aku duga sebelumnya sih kalo dia bukan orang biasa #halah ,

    hyaaa , baca ffmu jadi bikin aku kaya berfantasi sendiri , kkkke~~
    so complicated ^^

    Hum , udah lama aku nunggunya , hahah ,,

    Ayo ditambah lagi konfliknya , go go go !!

    Oh iya , aku mau dong pw side story nya eros , aku belum baca yang itu , aku udah nungguin lama tapi nggak dibuka-buka ,

  45. WonKyuFans says:

    Kyumin moment please!!!!!!!!
    Az kya vampir, makannya darah…….
    Ugh pengen bgt baca side story Eros ma Hades trus chp 13 na….. blh minta PW na??????

  46. Yansa prims says:

    Kaga ada detail nya waktu mimin mkn bareng kluarga istana ya? Wah..itu si Az manusia pa bukan? Kok makananya mengerikan gitu,
    Kalo bisa part kyumin di banyakin ya authorSaeng,,,
    Makin cintaa ma crita ini…..*pw nya slalu di tunggu*

  47. Yeyyyy… I’m Back… Akhirnya bisa ke warnet buat baca The Concubine d wp nya Sun… Saya emang reader babo… bingung mau komen apa ==’ yang jelas, aku salut bgt kamu bs bikin FF fantasi yg rapi banget begini… sering baca yg fantasi2 kah? aku ga bisa komen per chapter tentang detail scenes nya… tp yang bikin aku ngerasa yg bikin “great” bgt nih FF adalah plot sama ide cerita nya yg ga ada cela… Pokoknya SUN DAEBAK !!!! ^o^/ setiap hal ada sebab nya, ada asal usul nya, ada behind the story nya, ada dasarnya dan bla bla bla… ^^v Mian ngerusuh,,,,

  48. Aghh .. saya nunggu chap berikut.a ja .. males maen” tebak”an .. #plakk
    ~ngikk .. Az minum darah ternyata ? O_O
    Kalau kalung Athena ada disungmin , brti dy gg akan awet muda lagi dan wajah nya akan berubah sesuai usia.a ??
    aghh .. athena terlalu bnyak berkorban ,, tp dy g dpet apa” .. 😦

  49. Kanaya says:

    Kyaa…makasih buat author yg udah buka proteksiannya ^_^
    Tambah keren aja nih, ,makin penasaran tingkat akut..
    .
    o ya, biasanya yg jd putra mahkota itu anak laki2 p’tma kan?tp kog bukan Yunho yg jd penerus tahta tp malah kyuhyun?Ada alasany kah?
    .
    Waah, jd makin kasian sama Athena nih..

    Miina, chap ini kurang panjang, he he..moga chap depan lbh panjang*ngarep*

    Ok Miina, makasih krn udah nyajiin cerita yg menarik banget..
    ditunggu lanjutannya y? Gomawo & fighting !!

  50. zia says:

    oh ternyata az makannya darah y. Serem bgt jdnya. Hehe,, kira2 min bisa ga y ngerayu ares. Kynya fict ini bkal panjaaaaaaang bgt. Tiap chap slalu aj bkin pnasaran. Lanjut chingu!

  51. Miiiina ~~~ ko ga ada scene KyuMin atau SiMin sih..?? #kecewa
    kyaaaaaaaa…ditunggu bgt tuh minimi ngrayu bang kyu..pasti pke aegyo deh #eh..
    coba aja klung meth dijual dipasaran udah pst sold out kynya…hahaha
    okelah…TC13 nya cptan di unprotect yak…itung2 THR..

  52. jujur aku enggak gitu ngerti sama silsilah keluarga ini -_- *ditendang*
    Aku kecewa tak ada adegan2 Kyumin nih.. mana nih? *nagih*
    jujur chingu, ini salah satu ff multichap yang kusuka!!! >.< Tetap semangat buat nulis, ya!

  53. Aku paling suka kalungnya hades ama ares.. *gak penting =,=*

    wah.. Gila.. Aku heran nie ff kok makin hari makin bikin penasarannya..

    Tapi aku suaaangggattt.. Suka… .:-)

  54. Mian bru buka. Aku lgsg bca and c0ment deh..

    Bingung mo c0ment apa. Cz ga dpt clue or bagian yg bsa jdi ti2k terang inti crtanya gtu. Mian kalo s0k tau. Tp aku makin tmbh bingung cz jdinya malah rahasia yg makin di umbar. Huft.. Belum dpt pencerahan. Hahahahaha…

    Tp aku ngrasa kasian sama kandidat selir yg bhkan udh di peristri.
    Mrka ko kaya ga dihargai. Boro2 di cintai. Kasian kali, cuma sbgai alat penyambung hdup az aj. Hehehehe…

    Oia, nanti kalo ada chap kyumin pk0knya
    aku request chap yg panjang and berisi kyu and min aja. Kaya n9idam kyumin aku. Ok.. ^o^

    Hwaiting sun..

  55. hyunsu says:

    akhirnya chapie 12 bisa dibuka!! HOORREEE!!!#treak brg umin

    tuh kan bnr, Az makannya darah.. tapi aq gak nyangka makannya kayak vampir gtu.. wow keren!!

    emang sih gak da kyumin moment-nya di chapie ini.. tp aq suka pas yunho ma changmin bikin umin bingung.. pasti unyu bgt tuh ekspresinya umin.. gak heran mereka berdua jd gemes gtu..

    aq tunggu chapie selanjutnya saeng!! hwaiting!!

  56. az vampire ya? kereeennnn. tapi kenapa zhouminya gitu.. Lunanya kasian. uh, well, sebenernya saya nggak mau sih zhoumi sama luna. udah, gapunya istri juga gapapa /plak

    disinggung-singgung tentang janji Helios ke seseorang tadi. berarti nanti zhoumi bakal jadi punya orang dong ;____;;

    athena sedih, ya. kalung itu bisa retak, pasti gara-gara athena. aaahh somehow kalo Ares tetep galak nyebelin kayak gitu mending sama athena deh *digebuk kyumin shippers*

    osh, tetep nulis ya~ ditunggu chapter selanjutnya di unprotect, atau kalo mau ngasih password juga gapapa :p saya juga penasaran side story side story itu….. boleh minta password? thanks🙂

  57. Yanna says:

    Sebenerny meth itu makhluk apa sih sun-chan??? Mereka makanny apa? Trus Az itu makhluk apa?
    Tiap chapter bkin pnasaran…..
    Boleh minta pw chap 13 sma pw sidestory?

  58. WhiteViolin says:

    what?! chap 12 udah di unprotect rupanya *aih~ saya ketinggalan T^T*

    Apollo & Eros sekutu toh?
    ternyata Eros suka ngeliatin sungmin ada alasannya, kirain karena otaknya mesum doang wkwkwk~

    eh.. Jiyong? Yuri? mereka orang tua Sungmin?
    Yuri yang ini sama dengan Yuri selirnya Hankyung yang sempat disinggung di chap sebelumnya bukan?. Hankyung di pihak Sungmin kah?
    huwaaa~ Sun, kau sukses bikin saya ga bisa tidur mikirin kelanjutan TC. penasaran tingkat akut… chap 11 & 12 banyak banget teka-teki nya…

    baca2 tweet katanya Amber Ratu Agung? *ga kebayang* kirain Vic…
    TC jadi puluhan chap juga ga pa2, saya sebagai reader mah seneng2 aja hehe~

    banyak banget ya cast TC, tapi kerennya Sun bisa mikirin kisah masing2 tokohnya yg rumit semua, saya yg baca aja mikir keras wwkwkwk~ *nasib otak udah terlalu banyak pikiran T.T*

    Ok, saya bingung mau komen apa lagi… yg pasti TC maikin seru! b^^b

    KEEP WRITTING

  59. Nyaaaaa~ akhirny unprotect ^o^
    Maap y thor, aq g komen d sebelum2ny tu karna aq ol HP, jadi g bisa komen deh T.T
    Aq paling suka ficmu (untk yg berchapter) tu yg ini *kissue author* sejak jaman baca di ffn hahahai~ XDD

  60. chokyulate says:

    mian, aku baru baca.

    Wah, az minum darah! Vampir kah dia?! xD

    eh eh namanya jiyong sama yuri dibawa bawa tuh! Jd pnasaran masa lalunya umin -,-a

    eh umin juga mau ngerayu kyu?? Kyaaa~ KyuMin! xD

    anda berhasil membuat saya mati penasaran! Tapi ficnya bgs kok! ;D

    Aku tunggu chap selanjutnya di unprottect yaa :))

    keep writing!

  61. lithalith says:

    Pingin lihat scene umin ngerayu kyu…
    Meth udah pada tua..#disambit
    Kalau umin panjang umur, jonggie juga panjang umur kalau begitu,,,
    Max, mulutnya ember…
    Az pertumbuhannya berhenti diusia anak2 ya??

  62. Jung Hye Bin says:

    ohh gapapa ternyata typo…
    aku maren bingung sun
    kok impin” heheu,,,,
    jgn pundung^^’
    chap ini cepet lho…makasii yaa#prokprok
    yg side story kpn gtu dibukanya??
    wonbeb ma kyubeb kapan ini nongolnya lagi??
    ayo, aku tunggu ^^
    gomawo..

  63. sese_sei says:

    halo ! hmmm … q punya beberapa pertanyaan pliss bgt y dJawab
    1. mereka bisa ngomong pake bahasa inggris ???
    2. para pangeran ini sebenarnya ud nikah yau ?
    3. selain sungmin, saudanya yg lain apa bisa hamil juga ?
    4. kenapa ada BUMKEY ??????? harusnya itu ‘kan ONKEY !!!!!
    5. ada niat balik ke FFn p g ?
    6. LOVE LIKE THIS kapan dLanjutin ???
    minta PW jg y, kirim ke seima_s26@yahoo.com

  64. tete says:

    eh? az itu makan.a darah ea?o.0
    rahasia yg mau d ktakan max k sungmin mksd.a apa?kok mrip sm jiyong/yuri o.0
    emg hub.a sungmin sm mrka apa?
    trus,kok umur az,athena,ares umur.a bsa sma?
    haduh pnsaran…
    LANJOT!! Sun…

  65. Waaah, Min bakal ngerayu Kyu~~ XDD
    uuh, aku baru sadar ternyata Umin kurang lebih seumuran aku.. eh, kita deh😀 dy udah mengalami pahitnya hidup.. aww, Min..
    ehm, kalungnya Ares sama Hades keren, mauu~ >.<
    itu aja deh, cepet2 unprotect chap 13 dan apdet ch 14 yaa~ muach~ #plak

    Rhi ^^v

  66. whoaa…jadi gak sabar pengen liat umin ngerayu kyu..
    jiyong yang dimaksug GD?emang bener min lmyan mirip ama GD..
    mulutnya max kayanya harus di lakban deh biar gak bocorin banyak rahasia…
    kalo next part nya di protect,kasi tau lewat event di fb yah..
    keep writing^^

  67. hani says:

    mau kalung Matenya Max n.n baguuuuuuusss
    btw Minie udah hamil berapa bulan ni?
    trus mereka lama hamilnya sama ma manusia gak?

  68. iseng2 berhadiah. aku iseng liat fb sun eon, baru tahu ternyata ada blognya /abaikan
    itu…. az, tua ternyata -________-
    oh my, itu cara makannya, kayak vampire. mimi cinta luna gak sih sebenernya?
    aku masih belum inget ‘gelar’ sama nama nama asli mereka. bingung sendiri bacanya #curhat
    lanjut!

  69. nitnit says:

    Hmm…jadi penasaran, nanti klo Min ngelahirin anak-anaknya Ares, jangan2 Min juga harus ngasih darah sebagai asupan makanan bayi2 mereka? Wiiiii….

    Pengen liat Kyumin scene nya, Kyu harus ngelakuin sesuatu utk ngerebut hati Min ^^

  70. TaeyeonPanny says:

    HALO KAK SUN~!!!
    entah kenapa saya nulis lagi, tapi kayaknya itu komen kehapus.. ahahaha
    Fic kakak mah ga bisa diragukan kualitasnya kak, jadi yaudah deh, gaisa ngomong apa apa lol. Ngomong-ngomong mau deh jadi Sungmin, dikelilingi cowok ganteng /dor. dimata sayapun Eros tetap seme bejat /salah. Boleh request? Keluarin my goddes TaeTaengyeon dong kak :3 /plak.
    AAH KAKAK SAYA PENASARAAAN ayo cepet dibuka chap 13 nya sebelum saya kehilangan ingatan lagi, hiks. Oh iya, side story itu bikin penasaran deh, minta dong passnya, kaksun kan cantik.

    yang cantik,
    ftictoria_

  71. aokikumiko says:

    Eonnie!!!
    mmmm… q msih bngung n pnsran sma pa yg mw dktakan Changmin n Yunnie ke Minnie., koq Aresx gg d liatin??
    Eonn pairx sp ja siihh?? kq da Victoria n Luna tiba2??
    trus dmna Teukie?????*galau*
    gg donk q 5 cluex kkekekeke#psang muka watados**ditimpuk*
    tenang Eonn Kyu dah q amanin jd Eonn bsa update ASAPhahahaha*dtendang Sparkyu*
    okk Eonn q tggu chap brikutx.. HWAITIIIING Eonnie!!!!

  72. Chloesea says:

    kyaaa…. Az ntu vampire yaaa???? kok mlah mnum darah gitu.. ksian Luna… TT
    stuju ma idenya si changmin n yunho supaya sungmin ngrayu kyu biar bs ketemu saudara2nya lagi.. kan dah kngen berat tuhh… hmm,, sapa tau dehh sungmin bs jth cnta ma si kyu.. ksian tuhh kyu tersiksa… hmmm,,, pesona athena lbh kuat knya dibnding kyu… hehhe ^^
    mangnya knp changmin mnda2k sendu gt wkt liat sungmin??? truss Vic knp kabur? mkin pnsaran nii….
    keep writing yaa author ^^

  73. Elfishy says:

    Oh , jadi Az makan nya darah ya..
    Jiyong??yuri???
    Duh bingung jg *ngikut sungmin*
    penasaran , lanjut thor…
    Hwaiting~!!^^

  74. sunnnnnnnnn ..
    bikin penasaran aj dh sm crta’y >.<
    ntu Az kugg num drah sii??
    ap smoa meth kcl kya Az num drh??
    aaaaaaaa ..
    pnasaran sm crta masa lalu'y ~
    inti'y mah PENASARAN,kekeke😄

  75. Yeey udah di unprotect, aqu jg mw baca yg side storyx donk chinguu…

    Sayank ga da kyumin momentx, biarmu si bocah setan msh bertepuk sblh tngan sama umin…
    Tpi aqu bahagia cz di chap nie changminnie exsist bgd, ngakak mulu lg hahaha…
    Lanjut chingu! Msh bnyk misteri yx bikin readersMU penasaran jd wajib diungkap di next chappie^^

  76. isnaini N.L says:

    az itu vampir ?
    luna itu siapa ?
    terus yg changmin maksud siapa ??
    huaaaaaaaaaa~~ #plak banyak nanya
    lanjut chingu bikin tambah penasaran !

  77. jlan crtanya mlebar yah, bnyak cast2 bru nd msteri crita dibaliknya,
    chingu tlg di jlasin ksah2 msa llu nya dunx,,, aq jdi lier..hehe #plakk

    gmna cranya ya minnie ngrayu kyu,, #otak yadong^^

    loh azz vampir yah, qoq bsa ? sdgkn yg lainnya gag… doeh aq bngung,
    #garuk2 umin..hmhm

    aq bru bca epep neh di sini, cz kmrn2 nunggu krman psen dri event..hehe #gag da yg tanya -.-

  78. Raihan says:

    Hwaaaaaaaaa…akhirnya baca juga..

    ntar jangan2 jiyong ma yuri itu appa sama ommanya umin yah?..trus si changmin suka ma jiyong, tpi jiyongnya keburu nikah ma yuri n’ lahirlah sungmin n’ saudara2nya?..

    kerennn..banget aku suka, kalo ntar sungmin berhasil ngerayu kyuhyun supaya ngajak saudara2nya tinggal dikerajaan bearti kibum oppa ma key ketemu donk..yeeeeyyyy *jingkrak2 ma kibum oppa* BUMKEY i like….

    hwaaaaa keren dechpokoknya, hehehe ^_<..

  79. Minrin24 says:

    Huwaaaa, ga nyangka uda dibka ni chap hehe

    Keren bgt, sun. Changmin ma yunho ribut ga jelas. Lucu. Eh berarti ratu agung bkn vic atau Luna. Jgn2 Amber o.O

    Umin bsa mnta apa sja dlm wktu yg tepat ma ares, enak ya. Manfaatin yg bnr,Min

    Lanjutttt, Sun🙂

  80. az vampir?!! nah, kok bsa? dia aja yang vampir? trus yang lain gmn? keturunan vampir atw prnah diserang vampir?? #plak ditabok fiq banyak tanya…. wkwkkwkw…

    sungmin always think about athena.. ksian juga ares nya,,, T_T tpi kekerasan hati (?) ares pasti bisa ngebuat sungmin berubah,,,!!

    typos nya dmn ya? saya ngk nemu.. ^_^ editingnya bagus..
    alurnya juga ngk terllu bkin bingung.. kcuali yang blm terungkap… jd ttp bkin penasarn,,, go on, fiq!

  81. SpecialNissa04 says:

    waaah~
    unnie , ceritanya makin seru aja nih !
    kasian yah az ..😥

    kalau ratu agungnya bukan victoria , jangan” ratu agungnya Kristal ? O.o

    sekian dulu koment dari nissa yah unnie ! ^^

    chap 13-nya cepat di buka yaa unnie ? #plaakk
    jangan lama” yaa unnie ? 😀
    soalnya nissa udah penasaran banget !

  82. dyahkyumin says:

    berbahaya!!! jujur lho sun, kakak agak ngeblank bacanya tapi yah ff kayak begini itu keren banget. imajinasi kamu luas dan kakak yakin banget ff kamu banyak yang suka. hwaiting! ^^

  83. Risha Ichigo says:

    Sunniieeee >w< ih udah update gak bilangbilang di twitter (?) Azhieee~ kamu kan lagi tidur, jadi Zhoumi buat aku aja ya 8D
    Aku penasaran banget. Yuri? Di siapanya umin? Terus kegunaan kalung 'Mate'nya umin yang dikasih Siwon. Terus Victoria muncul. Terus hubungan YunJae, kok Jae bisa gak ketawan ya? Henry keluarin dong (?) Kyuhyun gak pulang pulang (?)
    Yaudah Sunnieee~ keep writing! :3 kalo udah update mention @ddangkomaeng yaaa 8D

  84. eh? jadi umur jaemin setengah dari umur yunkyu?
    keren!!! *abaikan*
    yak udah ku duga changmin da hubungan ma kluarga umin
    seenggaknya sama emak bapaknya…

    truz mimi kalo emang ga mau ngasih harapa udah ga usah nikahin
    ma henry aja…
    ato aku?

  85. zahra says:

    mkn seru…
    tp ko saya bingung ya baca’a #pundung di pojokan

    msh ga ngerti pa mksud changmin kyaaa>.<
    jiyong,yuri siapa pula mereka…
    az mkn'a darah..
    luna bru calon..ya iyalah mimi kn nti ma henry haha
    vic terima nasib ma nickhun ja…
    di chap ney da hal2 bru lg yg blum q bisa ngerti…
    chpt 13 jangan di protec dong penasaraan T.T

  86. Gyaah,, Az vampire! ><

    Um,, ga ada Kyuhyun.. *sad* Y.Y

    Ditunggu kelanjutannya kak,, (apalagi pas Umin ngerayu Kyu).. NC bolee~~ #disambit kak Seto

    @Hanc0c0

  87. Kim Ryesha says:

    Lagi2 telat bacanya😥
    ngebet bgt nih pen baca chapter 13 sama side story nya, tp gatau pw, ditunggu deh sampe yg itu udah ngga di protect lg😉
    Krna td udah baca TCDictionary jd rasa penasarannya sedikit berkurang lh kkk~
    Pokoknya ditunggu sun-sshi kesurupan deh (?) mksudnya ditunggu chapter selanjutnya yg udah ngga diprotect .-.v

  88. makin daebak author!
    TOP dah, like this. .
    Wah umur min ama changmin bgtu jauh ia. .
    Ma kyu jg , wah g nyangka aq jauh bgtw,
    taring? Az bertaring?
    Wah ayo sgera lnjtkn. .
    Gomawo🙂

  89. well as usual . i always love your works:)
    di part ini sedikit banget scene kyumin — ato malah gak ada?
    but i enjoy evilnya changmin, dia kayak jd pengganti evilnya kyu😄
    loling di part yunho takut jatah ciumannya dipotong😄
    tp pas bagian zhoumi-luna-vic itu tak skip T_T abis males liatnya… mianhae
    kalo gue gak ngerti ceritanya boleh nanaya kan entar?
    and last, tema wp lo perlu diganti fiqooh — merusak mata nih
    tapi bannernya udah mantap~ :*
    maaf kalo komen gue gak mutu dan ngerusakin mata lo —
    Keep writing😀 Tapi jgn lupa bwt belajar ya! lo udah kelas 3 loh, harus fokus🙂

  90. raida_chan 21 says:

    nggak ada kyumin moment na!!*mewek*

    Mimi harus ama mochi,, nggak boleh ama luna.. *watados*

    jgn bilang umin ank jiyong??????????

    scene waktu umin ngerayu kyu dbikin yahhh… aku penasaran gimana cara umin ngerayu kyu… ^^

  91. herniecciemuthz elfsuju kyumincouple says:

    daebak bwt ff.a.. gak sabar nunggu scene umin merayu kyu… kira2 ada hub. apa yuwh umi sm jiyong dan yuri smp2 max bilang klo umin mirip sm mereka berdua???

  92. ciielf says:

    changmin apa hubungannya sama umin???? Changmin gak bakalan macem2 sama uminkan???
    aduhhh makin penasaran!!!!!
    terus KyuMinnya dibanyakin dong Sun ><
    kapan Side storynya di unprotect???

  93. Hee_clan says:

    Waaa, makin seru ceritanya.
    Az ternyata makanannya darah. Berarti ratu agung juga dong. Trus kalo bangsa meth asli makan darah, zeus dan anak2nya itu bangsa meth berdarah campuran kah?
    Jiyong, yuri, siapa lagi tuh? Wah makin penasaran >.<
    Btw, cara dapetin pw nya gimana?

  94. Wahhhh….chap ini nambah pencerahan(?) tentang umur mereka…haha😀
    Tapi penasaran Jiyong dan Yuri. Mereka jadi apa yahh disini? Hmmm
    oke deh🙂 aku penasaran pas Umin ngerayu Kyu nanti.
    Akhir kata…hwaiting.^^
    *Chap 13nya masih di protek yah?😥 *

  95. BananaMin says:

    Gra” ada Yunho, g jd deh ktahuan maksd kta” Changmin,, ini yg paling bkin pnsaran,, umin mirip sma spa emg,,?

    g ngerti sma pnjelasaan yunho tntg umr bangsa meth#tabok
    meth itu stengah vampire, stengah manusia y,, awet muda, tp ttp aja akhirny . . . End ^^v

    Wuih, Luna sma Vic jd pendonor tetap buat Az,, kkk

    nunggu part selanjutny d unprotect,, ^o^v

  96. shiori says:

    bener deh susah bgt mau coment…… kepotong terus neh! ceritanya makin menarik ^^ q paling suka zhoumi deh! sedikit saran jangan terlalu memasukkan banyak cast dan misteri di dalamnya sementara misteri lain belum terungkap. agak bingung bacanya. ^^

  97. Mjjeje_SJmin says:

    OMO !!!! cingu ,,, FF mu daebak banget >o< *guling2 brng umin*😀

    penasaran tingkat dewa nihh….
    yg bkn aq pnsrn tuh si CHANGMIN …
    dr awal cerita dia kayak nya mau nyeritain suatu hal yang penting ke sungmin yaaaa,apasih ?? apa bang changmin ?? apa cingu ?? kasih tau dong !!!!!

    sungguh saya sangat mengharapkan kisah Kyu ma Min nya dibanyakin ~~ akhir2 ini asupan KyuMin aq menipis😥

    cingu,aq mnt pass chap 13 na yaaaa , please X(
    eunheeisinalee@yahoo.com

    gomawo !!🙂

  98. ah… Saya kangen ma ares…
    Jadi ares dulunya terran juga?? Terus pernah deket sama sungmin dan sungmin janjiin dia akan jadi milik ares suatu saat nanti?? Tapi siwon kan saudara kembar kyu.. Ato ares dulu suka keluar istana tanpa sepengetahuan zeus? Atau kyu adalah anak zeus yang hilang terus ketemu?
    #imajinasimengalir
    huft hanya tuhan dan miina yang tahu.. Saya hanya bisa berspekulasi.

    Ya ampun… Beneran! Aku bener2 pengen tahu masalalu kyumin. Bgmn ares bisa kenal umin 2 tahun lalu…
    Minta pw chap 13 dong… Jebal…

    alinmakoto@yahoo.com
    apapun situsnya akunku ini kok… Minta pwnya y… Jebal..

  99. Choi_Deska says:

    .DAEBAK DAEBAK DAEBAK eon😀 keren gilaaaaaa hhehehehehe😀 tp kq kyumin moment dikit bgt?? Tambahin dunk eonni ^^ aku mw adegan romantis kyumin *jgn musuhan terus😦 *

    .eh vic dulu istrinya yunho?? Tp udah cerai kand?? Sebenarnya hubungan yunho sama jae gmn??
    .aku harap ada yunjae moment trus ada juga sibum moment .< padahal aku ol lewat hp.. Nunggu protec ilang aja dech😀

  100. Makin penasaran. Sebenarnya itu Sungmin siapa. Tp kok gw punya feeling klo dia salah satu dari Meth (sotoy).

    Jaejong itu istri (mantan) nya Yunho, tp waktu di chap 1 kayaknya dia yg mau menyerahkan dr untuk menjadi selir. Apa boleh tuh??

    Gw kok jadi kasihan ama Kyuhyun lama2. Gw agak ngerti perasaannya, berusaha membuat Sungmin cinta tp ga bisa n melampiaskannya ama Sungmin. Sebenarnya Kyuhyun juga salah sih, tp melihat dia gigih mempertahankan Sungmin kok jadi ga tega heheheheh….

    N gw udah ngebayangin kelanjutannya dengan otak sedeng gw. Kyuhyun ngomong ama Sungmin, klo Sungmin boleh ga cinta ama Kyuhyuh yg penting dia di sisi Kyuhyun, ato Kyuhyun melepaskan Sungmin untuk bs ama Siwon setelah anaknya lahir!!
    Yah… itulah pemikiran sedeng gw.

    Tp, tp, tp… kapan nih Sungmin cinta ama Kyuhyun? Masih lama kah? Kyuhyun juga harus dibuat lebih lembut nih, klo ga mana mau Sungmin ama dia.

    Komen yg ga mutu, Mianhe…

    Salam,

    Elle

  101. kyokyorae says:

    Anyeooooooong~~~~~~~
    Hweeeeeeeeeee TT____TT
    Akhirnya bisa ningalin jejak, terima kasih Tuhan~~~
    Kyo stress karena selama sebulan di rumah jaringan internet gak bersahabat
    Kyo td baca yg chap 11 tp saat mw comment ternyata loding T__T
    Kyo commentnya di sini aja ya ^__^
    Chap 11
    Kyo doain buat Kyuhyun Oppa(taubat, kini Kyo manggil Kyuhyun Oppa dg “Oppa”) supay Minppa Chagi(?) secepatnya mmbalas gengamannya Kuppa ^__^
    Kyo jg suka ma Kyuppa karena baca The Concubine ^__^
    Chap 12
    Kyo baru kepikiran tadi saat Yunppa ma Changmin Oppa ngebahas masalah kalung*telat banget nyadarnya*
    Jika Minppa make kalung Wonppa, tu berarti kalung Kyuppa gak di Minppa ya????
    Sapphire Blue, Kyo cinta mati semati matinya ma ni warna, seandainya bisa Kyo mw ganti blood type jd SB(Sapphire Blue) ^__^
    BTW, Yunppa cocok dg nama Apollo ^__^
    Untung otak lemot Kyo bisa nyimpen nama2 Dewa Yunani
    Tolong keikhlasan Author sshi buat ngasi kyo password m(_ _)m
    ni alamat email Kyo: kyorae@yahoo.co.id
    Mian jika Kyo banyak cuap2 m(_ _)m
    untuk yg terakhir, saya mau bilang
    HWAITING!!!
    Peluk Cium dr Nyonya Park yg merangkap jadi Nyonya Kim*buat Yeppa*, dan merangkap juga sebagai Nyonya LeeLee(?)*buat Minppa n Haeppa*, dan merangkap lagi sebagai Nyonya Zhou*buat Tiang Listrikku Tersayang*
    #kabur sebelum dibankai ELF

  102. Sasty says:

    heyo sun sshi..
    Hiks! akhirnya aku isa baca chapter ni, setelah sekian lama terhambat.. #apa deh ini!
    Ne.. jadi iri ama umin en kawan2.. bisa kelihatan awet muda.. Bagi rahasianya dunk.. huehehe.. #ngaco
    Hiaa.. aku jadi pengen tau gimana caranya umin ngerayu Ares ntar..
    En hasilnya pasti berhasil kan? iya kan?iya kan?iya kan?
    Ne.. chapter beriktnya lagi di protect ya.. gak bisa baca donk hiks hiks huweeee.. T_T
    minta passwordnya dunk ini alamat email ku
    Satomi_kyouya@ymail.com
    Pweasee.. #pnjem turtle(?) eyes Ddangko
    And the last..
    Hwaiting!!!

  103. flufyacha says:

    udah dari kemarin baca, tp baru skrng sempat komen (sok sibuk),
    hm… dari analisa yg saya baca sepertinya ortunya umin pernah ada hubungan spcial deh ama eros. ya..ya… sepertinya begitu.
    eh… itu eros kenapa ngajarin uminnya yg ngga bener sih disuruh ngerayu bang ares… umin kan masih kecil ngga boleh diajari yg gitu-gituan, tapi ngga papa juga sih kalau uminnya mau saya dukung deh 100,01%^^^
    pengen banget kalau kyumin mesra-mesraan (otak yadog keluar)

  104. kyuna says:

    keturunan asli bangsa Math itu sjnis Vampire ??
    Cma Az ajj yang bgitu ..
    Hemh .. makin bikin pnasaran aja nih ..

    Jiyeon itu orang yang ngelahir.en kyu n siwon ya .. *sok tahu*
    terus jiyeon saudaraan sama yuri gitu..
    Hubungannya sama sungmin dan keluarganya apa sih ??

  105. Unykyuminmin says:

    wah kasian jga ya luna di abaikan oleh zhoumi….
    wah umin dapat cinta yg besar dari athena tpi kasian jga ya gk bisa sma2 soalnya umin sdh d takdirkan brsama ares hehe
    lanjutttt……….. ttp semangat hwaiting^^

  106. LeeHyoRa says:

    waa~ aku baru baca setelah sekian lama.T.T
    sumpah keren bgt.. makin penasaran ma ceritanya..
    az minum darah ? keturunan vampire dong ?
    umin kapan sih bisa cintanya ma kyu ?!!
    ==’
    ditunggu unprotect chap 13 nya..
    :DD

  107. Uchiha Uzumaki Hatake Hotaru says:

    Az vampire😄
    .
    mana nih adegan Kyu nge grepe” umin? #plakk!
    gyakgyakgyak
    bkal ad YeWook yay~
    ngemeng” kok yesung g prnh nongol sih? —

  108. maiezzjonghyun says:

    huah baru baca TT
    ah keren bgd…
    tapi makin bingung aq???
    sebener ny siapa min di masa lalu??
    kok eros ama apollo kayak sembunyiin sesuatu??

    trus kayak ny min cinta bgd yah ama athena??
    huehue…kand kasian bang kyu (?)
    eh az vampir??
    kok minum darah??
    waduh serem uga ternyata…
    eh kok aq baru tau umur ny udah pada tua gtu…
    hahahah ga nyangka kirain masi pada muda….

    adeuh thor aq mah di kasi clue malah tambah penasaran heuh…
    hahaha

  109. KyUhyunie PNya Wie says:

    Ka Suuuuuuuuuun,,apdet asaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap!!!! #treak smbil lmpar bangku(??) #plakk . ehehehe,,Mian bru bsa koment, mklum udah kls 3, susah nyari wktu buat k wrnet,,tugas numpuk.. T.T.. haaah ff.a bkin wie pnasaran,, apalgi sma clue.a itu,,msh blm ngrti #pabo akuut# hhe,,krm PW buat Next chap.a donk ka’,,krm lwt inbox fb ku ajah,,d tunggu klnjutan crita inih #bhsa apa ini

  110. miss cho says:

    Annyeong~
    Mian, baru comment, soalnya baru baca fic ini.
    Fic ini bagus banget deh! DAEBAK!!!
    Konfliknya terasa banget, ceritanya juga menarik. Meskipun karakternya banyak, tp nggak bikin bingung dan enak dibaca.
    Tapi chapter 13nya kok diprotect sih? Mau baca :3 kalo boleh minta passwordnya ya ^^

  111. Yool Lee says:

    Sosok misterius siapa sih yg diomongin Changmin? Aarrrggghhh~ reader penasaran *jedotin pala ketembok*

    Yunpa mesum ih~ yg dipikirin jatah ciuman dr Jaema dong.

    Jiyong sm Yuri siapany Ming?

    Woww~ kaum Meth pnjang umur bngt.

    Az mkananny darah y, ky dracula.

    Sun~ kirimin PW utk chap 13 dong. Itu side storyny juga blh mta PW ny ga?

    email : yool_lee35@yahoo.co.id
    Gomawo~

  112. YuyaLoveSungmin says:

    minnie hamil brp bln y?? Duuuh byk misteri nih.. Saluuut ma miina! Pengen cpt2 kyu akuuur ama minnie. Ooh knp y tuh kalung bs retak?? Udh pnh diceritain lum ya?? Aku lupa. Az itu meth murni?? Tp minum drh?? Vampire gitu?
    Maju terus y thor. Bagus bgt!
    Ch11 aku dh komen, tp g tau masuk atau g krn tb2 missing gtu… Huhuhu

  113. annyeong cingu.. little ibnida..
    mianhae baca ff ny gk ijin dulu..

    cingu, aku penasaran sama apa yg terjadi beberapa tahun yg lalu cingu.
    sungmin mirip seseorang? siapa itu?? penasaran nih..
    ceritanya aku suka cingu,, jarang ada ff fantasy kyk gini..
    cingu, bisa minta passwordnya buat chap selanjutnya??
    dilanjut ya cingu ff nya.. aku menunggu ^^

  114. resya says:

    aaaaaaa saya telat banget baca chapter iniiii. Udah lama gak update jadi cacat gini nih. Serba tertinggal. Az keren yaaa kayak vampire, ada apa sama sungmin?? Apa kaitannya sama jiyong yuri??

  115. zermina says:

    OMG this story is soooooo awesome!! although I HAVE TO translate this before reading…but this is simplyyyy DAEBAK! sadly i dont know indo sigh’……………..CAN I PLEASE PLEASE PLEASE have the password for next chap 13……..i am going crazy here……….tell me, who is the right side…….people siding with kyuhyun or the apollo team……..and will sungmin ever fall in lov with kyuhyun ?
    Already in lov with u ( i love az characer hehe XD) and your story! do reply please…my email zermina_r@yahoo.com

  116. @sunmiina giggles* i dont like it………….I LOV IT!!! laughs.hugs you tight!….i am quite older than you, i’m 22 years old😄 aww just a hint😛 between i think min should give kyu a chance😄

  117. Yunsha says:

    Demi apapun , ini ff fantasy terkeren yang pernah aku baca !
    Sumpah yaaa ..
    Authoooorrr kok bisa2nya sih kepikiran ide bikin cerita kayak gini ?
    Oh iya , aku sebeLumnya baca ff ini di sjff , n ku gak ngerti komen disana , jadi gak pernah komen deh .. SoaLnya juga aku baca Lewat hape , jadi agak susah , sering gak masuk komennya .
    Mian yaa ..
    T.T

  118. uaaa…..

    ada ep ep baru…..

    iseng2 cri epep ternyata nemu yg bgus bgt,,,

    heeemmm… kira2 gmn yah cra.a umin ngerayu uyun.????

    lanjut chingu..

    n lam knal yahhh,,,,,

    aq reader baru di blog amu,,

  119. Eqajoong says:

    Wow amazing! kau buat Aq jd jtuh cnt unt prtama x-y ma fanfic yaoi. Critanya bgus, bkin pnsaran.lam knal y sun…leh mnt psw yg chp 13 g?jebal…

  120. minniegals says:

    ​:DHëhëhëhë:D I’m comiing.. Giving. My first reply.. Honestly I never coment before.. Tp krn saking seneng e with the story. I ‘ll reply my best..
    Pokok e kyumin polepel

  121. Another lovely chapter.. tapi, kurang kyumin niih🙂 .

    Padahal saya penasaran waktu kyuhyun ngajak kyuhyun makan bareng itu… Kenapa harus dipotong sih.. Ckck..

    Tpi gpp deh.. Saya mau lanjut dulu ya.. Thanks thor

  122. Weni Giggs says:

    Uhmm…jadi kalo kalungnya di kasiin ke Terran, keunggulan Meth jg otomatis ketularin ke dia ya? *halah bahasa gw ribet bgt* maaf bawel coz br bc dr chap 8. #plak

  123. annyeong..
    aq bru liat d screenplay kalo concubine uda dlnjutin lg truz dlnjtin lg di blog ini. wah!!! asyik!! ud lm nungguinnya.
    oya changmin adkny yg k brapa?
    truz si az it sbnrny siapa? kupikir bneran ankx zhoumi, tp kok mkn drah?

  124. ID_247 says:

    Owh jadi si az tu keturunan meth murni hampir z dikirain dracula hehe
    kasian ma luna hiks hiks kasian jg ma wonie hiks hiks mau kasian ma changminie v gtw dia sedih gara2 apa
    *gubrakk
    hueeeee minimin

  125. kyuminhottie says:

    aiiiih minnie bisa makan malam bareng! ayeeee!
    aduuuuh masih bingung sebenernya makhluk apa azhie itu, butuh pencerahan, puhleeees!

  126. Yanna says:

    Jadi penuaan wajah umin hanya sampe umur 16 tahun??? Miina-ah, sbenernya apa hubungan masa lalu umin dengan eros? Yuri dan jiyong itu siapa? Orangtua umin kah?

  127. vyan says:

    sun, aq bingung.. c hades tuh kibum kan? trs c min juga punya sodara namanya kibum?
    ini kibum yg mana? suju?shinee? or u-kiss? hehehehehe sorry sun, soalnya namanya sama smua
    jiyong disini GD kah?hubungan apa ni ama c min?
    keren gt tuh kalung mate.. mau d satu biar awet muda hehehehe..
    penasaran.. lanjut k chap brktnya..

  128. heee… sebenernya az apaan seh? kok kyk vampire??
    ga ngudeng ini otaknya…
    ah refreshing dulu ah…
    sun, minta passnya donk…*ngeluarin jurusnya sungmin, puppy eyes*

  129. minniegals says:

    Annyong .. Mian baru review lg.. Duh dusah y buka gelundungan ni,. Ap gal yg gaptek y -kyk e yg kedua. Yg bener y hehe-

    Fiqoh penasaran banget nih Ma lnjtn ny.. Yg chap 15… Boleh minta pw ny…
    -reader cerewet nih , jarang review dateng dateng mt pw #plak
    Habis gimana buka gelundungan ny susah banget… Gaptek Gaªª ketulungan

  130. ChoBunny~Kyumin says:

    Hahaha, bener2 dah, ngakak liat kebanyolan changmin, asal ngejeplak aja tch mulut😀
    kyuhyun magnae muka tua *pltakk^^v

    apa hubungan jiyong+yuri ma ming??
    Chap sebelumnya diceritain kalo yuri itu ibu minho xan yak..?
    Aduh, tmbh penasaran ==

    eum, Az itu keturunan asli meth, cara makannya unik juga ya..

  131. cassandra says:

    jadi ortu namja cntik bersaudara i2 jiyoung dn yuri. apa changmin pnya perasaan khusus trhdp ji young?? ap minho saudara tiri nya namja cntik bersaudara.??cz ibu inangnya minho i2 yuri kan??

  132. funnyluvshinee says:

    ohhh jadi Az ky sejenis vampire gtu ya,, trus Luna ato Vic yang jd ibu angkatnya ngasih darah ky nyusuin Az gtu,,
    banyak banget ya misteri dalam cerita ini,, tambah makin penasaran tiap baca chapter2nya.. Apa lagi pas baca perbincangan changmin, yunho ma sungmin di perpus itu..

  133. Yue Chan says:

    az minum darah ya??
    jadi ntar calon istri’y zoumi itu luna??
    bukan hennry??

    wewwe…. si kyu tampang tua??!
    banyak mikirin umin kali…
    umin… semoga bisa ngerayu ares untuk bisa ktemu sma keluarganya??

    chap 16-18 di protect…
    saeng gimana supaya aq bisa dapetin Pasword’y!!!
    pengen baca… hikss.

    boleh minta PW 16-18??
    chanyue21@yahoo.co.id

  134. genzo says:

    waah .. kayaknya aku ketinggalan banyak nih TC nya .
    mian sun , aku baru baca , mumpung libur baca ff sampe puas😀
    waah az minum darah ?
    tra apa hubungannya luna sm zhoumi sun ?

  135. SungMin_Linz says:

    jdi AZ mkanan ny darah?
    n Luna itu calon mimi?
    itu itu clue ny ak ga ngrti otak ku bnr2 kapasitas tbatas #plak
    ak mw bca lnjutanny nnti mlm XDDD

  136. kya~~~
    daebak chagiaaaa ^^
    miane bru RLC kesibukan ngrusin suami un si abang kuda terganteng sedunia # abaikan hhhheee
    DAEBAK❤
    DAEBAK❤
    AZ vampire gigit sja aku # az ga mw krna drhku pahit kekekek😀
    yang ngasih darah ke Az itu g smbrangan ia??
    ituu si changmin smkn memberi teka teki huaaa ni yunho motong2 qaku kan jdi pnsaran hhee # dikapak yunho hhhe
    brarti kalung meth itu membuktikan btapa won mencintai umin kan?
    kyaa ~~ appa kyu cpt brikan kalungmu hhhee
    pnsaran ni ammaa rayu appa gmna ia hhee

    go gom to next chapt ^^ gomawo chagia

  137. Yunikyuminimi says:

    wah si az ternyata darah murni n mesti minum darah ya buat bertahan hidup, kasian juga ya si luna cinta sma zhoumi tpi zhoumi gak perduli sma dia ckckck
    wah si evil kalah jauh sma siwon ckck makanya berusaha lbih keras evil klo mau umin cinta sma kmu kekeke

  138. Ninaaa ^^ says:

    omo! bisa2nya luna ngasih makan az pake darahnya, emang gak habis ya? hehe zhoumi emang punya janji ma sapa kok gamau nikah ma luna?

  139. Kim jun sal says:

    Penasaran ma lanjutannya…
    B’yk bgt teka teki yg musti d beresin,,
    lanjut…

    Eh sun, part 11 kmn? Ko aku cari ga da, jd motong lgsg k part 12 deh…

  140. Claire_me says:

    Keree~n!! #perasaankomen.xsamamulu ==”
    .
    Yahh cla pasti speechless baca.x jadi y hanya bisa komen gak penting gini hiks T^T
    .
    Btw author-sshi,, boleh y minta pw di tiap stories.x~ jeballl😄

  141. Claire_me says:

    Keree~n!! #perasaankomen.xsamamulu ==”
    .
    Yahh cla pasti speechless baca.x jadi y hanya bisa komen gak penting gini hiks T^T
    .
    Btw author-sshi,, boleh y minta pw di tiap stories.x~ jeballl😄
    ini email cla
    ryuseiaki1520@gmail.com

    • Lee Sunmiina says:

      The Concubine ga ada yang dikunci kok :3 Kalo ada chapter yang ga ketemu, coba cari di masterlist ya🙂

  142. Sii Hyun EvilBaby KyuMin says:

    yah kok ada yg di potong scenenya? padahal biarin aja, yg pnjng kan bagus😄
    ayo ming rayu Kyuhyun biar kamu bisa ketemu dengan saudara2mu^^

  143. aiandiny says:

    Untung udah baca sidestory eros, jadi gak terlalu bingung masalah kemiripan yang dibilang eros ke sungmin.
    Tambah penasaran –‘
    #lari ke next chap

  144. ayachi casey says:

    Oh, mereka lengkap berenam. Completed! Dan aku suka deskripsi ulangnya dari sisi Jaejoong, hehehe…. Sun, kamu luar biasa!
    Oya, setauku di mana, di sini, di sana, dan seterusnya yang menunjukan nama tempat itu dipisah. Yang disambung yang mengikuti kata kerja kan, yang pasif macam dibaca, dipeluk, dihajar gitu misalnya (tolong dikoreksi kalau aku yang salah).
    Jadi Zeus yang dibenci ya? AdaAthena…. Yang sudah menyerahkan kalung matenya. Hukz…. Dan apa sesuatu yang ‘lain’ yang sudah membuat retak bandul itu dari dalam? Kalau tidak salah saat malam Ares mendatangi Sungmin di rumah karantina kan, dan Ares membanting kalung itu sampai retak?
    Walah, Mimi dingin banget, ga mempan ya ama ancaman sang calon istri.
    Dan mengenai cluenya, blank…. Tapi akan kucatat di kepalaku. Malam hari, jubah Sungmin, temperamental Kyuhyun. Duh, awas aja klu chap depan ga ada jawabanya, tapi seingatku dulu kok belum ada jawabanya ya…. Hummm….
    Lanjut chap 13….

  145. ayachi casey says:

    Athena…. Yang sudah menyerahkan kalung matenya. Hukz…. Dan apa sesuatu yang ‘lain’ yang sudah membuat retak bandul itu dari dalam? Kalau tidak salah saat malam Ares mendatangi Sungmin di rumah karantina kan, dan Ares membanting kalung itu sampai retak?
    Walah, Mimi dingin banget, ga mempan ya ama ancaman sang calon istri.
    Dan mengenai cluenya, blank…. Tapi akan kucatat di kepalaku. Malam hari, jubah Sungmin, temperamental Kyuhyun. Duh, awas aja klu chap depan ga ada jawabanya, tapi seingatku dulu kok belum ada jawabanya ya…. Hummm….
    Lanjut chap 13….

  146. Kyuyoon Cho says:

    Sumpah…..makin bikin penasaran aja……….!!!!!!!!!!!!!

    udh Min rayu aja Kyu na…spya bsa ktmu ma keluarga mu……

    Qu pengen bngt Umin,,bersikap manis sekali2…ke Kyu…abiz Umin msih kya patung aja klo lg sma Kyu….

    sumpah….blm ngerti ma clue na…..XDDDDDD

  147. Yoon Eun Kyo says:

    miina,, bagi chapter 11 nya dunk… aq blum bca chapter yang ke 11 nya… pensaran…
    wah hebat berarti sungmin gak akan kyak terran2 lainnya…
    dan itu semua karna siwon,,
    eh tapi siwon kira2 bakalan pasangan ama siapa ya?

  148. nukie says:

    skrg nambah lg yg pngn bgt aku tau
    mirip sapa sungmin? yuri? jiyong?
    pangeran bermata teran? kyuhyun? jd kyu pernh jd teran? atau kyu anak teran aaahhh! penasaran! aku nunggu scene ming mmlunak sm kyu
    az itu vampir?

  149. AirenHeeyeon says:

    oh yg impin2 itu typo ya-_-
    okeee sebenernya banyak beud pertanyaan diotakku, tp gausah ditanya lah.. ntar pasti kejawab dichap selanjutnya *senyum inosen*
    yg aku liat nih; mungkin skr sungmin kaya umur 16taun itu karma dulu kyu pernah ngasih kalungnya sama min!! bener gak? kekekeke

  150. makin kesini bukanya kejawab semua tanda tanyanya justru mlh makin byk ==”
    percakapan yunho sm changmin bener2 bikin nambah tanda tanya dikepala.
    aku jd sebingung ming arrrggg ==”
    knp vic pergi gtu aja, knp Az makanannya darah, siapa Jiyong dan Yuri dan hubungannya sm ming dan changmin. trus statusnya luna, dan janji zhoumi dimasa lalu.
    errr…riwueh pisan. so atuhlah lanjut baca chapter berikutnya ae.
    pai pai pikooohhh ^^

  151. dera_hanMinwooIlluminates says:

    az,itu vampirnya??
    Kok,pakek darah2 segala –‘

    itu kandungan mimin sdh berapa bln??sdh keliatan membuncit?itu usia kandungan mimin sampai melahirkan 9bulan kan sama kaya manusia..?

    Victoria itu juga istrinya yunho??
    Jaejoong juga istrinya?ku kira Yunjae cuma pacran saja…

    Apa?az umurnya seumuran sama si kyupil??tapi kok di bilang masih gadis kecil…
    Awet muda amat sii mereka,.

    Sebenarnya penasaran ada rahasia apa tentang sungmin..

  152. Lee Min Chan says:

    Ahh . .
    Jadi gt , kalo Misalnya Meth ngasih kalungnya ke Selir , istri atau seseorang yg d kehendaki buat dia otomatis orang itu jga bkalan terus sma dia dan Meth itu jga nyerah.n hatinya sepenuhnya buat dia ??
    Tpi gmn ama kasusnya athena ?
    Trs Jiyong ? Yuri ?? Itu orang tuanya sungmin ??

    Keep Writhing !😀
    HWAITHING !!
    \(^_^)9

  153. mei-chan says:

    apa maksud dari chaming yang mengatakan “Tapi sungguh, kalian mirip sekali”, min mirip sama siapa (˙▿˙?)
    Jiyong? Yuri? Siapa mereka?? σƠ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ kenapa Sungmin kaget dan yunho marah sungguh aneh (‾⌣‾”٥)
    What Az berusia 35 tahun, Yunho 50 tahun dan changmin 40 tahun wa….tuanya (≖_≖)

  154. shanty kyuminnie arashi says:

    Ko Az minumnya darah??? Emang vampire y???
    Luna lgi yang kasih makannya…
    Dan ternyata luna itu calon istri dr zoumi…

    Ares sama Athena ga keliatan d part nie…
    Sungmin sekarang masih keliatan aman2 aja…
    Semoga sungmin bisa mong sama Ares biar bisa bawa keluarganya…

    Lanjut lgi…

  155. Kim Min Ah says:

    Jadi penasaran sama rencana YUNHO dan CHANGMIN…
    masa mw ngerecokin saudara sendiri…

    FIGHTING!!! Lanjut terus

  156. eihh..
    thu eamng ming hasil reinkarnasi yha..??
    kok di mirip”in gitu sma changmin ??
    truz az thu vamp kah? kok minum darahh…

    uuahhh,,,, kalung’nya eros ma ares bgus bangettt..^^

  157. Tanpa Nama says:

    Kapan ada Kyumin lagi?? Ah… Kangen Kyumin….

    Coba changmin di biarin ngomong terus. Pasti kebongkar haha….

  158. kyuminjoy says:

    Hmhmhm , Athena kan udah ngasih kalungnya ke Ming . Ntar Ares ngasih juga gak ? Apa bakal ada ZhuoRy disini ? Hohoho . Langsung lanjut next chap aja deh . Keep spirit . Keep writing^^

  159. kyuminjoy says:

    Mmmm , Athena kan udah ngasih kalungnya ke Ming . Ntar Ares ngasih juga gak ? Apa bakal ada ZhuoRy disini ? Hohoho . Langsung lanjut next chap aja deh . Keep spirit . Keep writing^^

  160. kyuminjoy says:

    Mmmm , Athena kan udah ngasih kalungnya ke Ming . Ntar Ares ngasih juga gak ? Apa bakal ada ZhuoRy disini ? Hohoho . Langsung lanjut next chap aja deh . Annyeong~

  161. mrinl says:

    jadi kaum Meth itu kayak Vampire??? dan siapa lagi yang diucapkan Changmin? bikin ku bingung. Next Chap.

  162. evani kyuminshipz says:

    agak bingung ama part ini,ahh mungkin next chap bkal ngilangin kebingunganku…

    Az emang vampire yah.?
    trus si ares kemana?
    Yosh Next Chap.. 😀

  163. Nahloh.. Az minum darah?! Az Vampire? Kok bisa sih? -_-a
    Min psti pusing ngedengerin crita duo yunho changmin, samaan min, aku jga pusing.. #pundung bareng min*😀
    Mau baca lnjutannya dlu ya..

  164. Lieshfly says:

    Ohh pantesan Az tubuh dan wajahnya msh kek anbk kecil, tp yg gue bingung para Meth itu makan’a apa? Az kan makan’a darah ==a

  165. Yaaahh janji ap sih mimi gege?? Pdhl s luna udh baik bnget dehhh..

    Yuri it ibunya ming ya?? Mntannya si max ya?? Kkkk.. hub kekeluargaan dsni sdkt ribet…😀

  166. sungmin mana brani goda/9rayu kyuhyun ckckck ada ada aja tuh dua ora9. . wahh ternyata az itu bkan anak kecil gtu q kra mah .. . Berarti usia mereka itu panja9 panja9 ea . . Trus kyuhyun nanti kalung mate’y d berikan ke sungmin gk?coz dia kan udah ada dari siwon n klo nanti siwon punya pendampi9 gk bisa memberikan kalung mate’y. . . .

  167. liita says:

    huwahaaa.. dijelasin clue nya pun masih bingung.. ngerti sih kalo yg maksudnya pangeran bermata terran itu kyu.. tapi masih ga ngerti ama hubungannya masa lalu mereka.. lanjut baca dulu aja deh yaa.. >w<

  168. bnyk bgt clue nya ampe ga ngeh law itu buat kyuhyun aq fokus ma umin aja sih yg istimewa bgt aplg bs makan brg keluarga ares,,,keren tuh,,,kekekeke
    akhirnya vic sadar diri mank yunho ga cinta dia yg yunho cinta cma jaejoong seorang,,,hehehehe
    sumpah,,,kaget bgt lah pas tau umur mrka yg rata2 diatas 50 thn,,,bnr2 ga nyangka,,,,
    mkn pnsaran ma klnjutan crtanya,,,,lanjut part 13 ^^

  169. Maximum_elf says:

    Kshan siw0n,slruh hdup’y ddedikasikan(?) buat ming yg udh jadi slir er0s.,
    Kal0 gk salah dchap 20 ada ttg ‘asupan wajib’,apa jgn2 asupan wajib tu minum darah ya?

  170. choleecious says:

    Siapa Az sebenernya..?
    Vampir kah..? Kenapa makanan’y darah..?
    Dan siapa sesorang yg mirip sama Sungmin..?
    Makin bnyak teka-teki, makin dibikin penasaran..
    Apalagi sama masa lalu masing2 tokoh’y..

  171. minglove says:

    mmm… az itu apa ya kkk~ makin bingung
    ini karakternya banyak bgd semua artis SM di pake #plaaak
    kalau az meth murni
    lalu yg lain gmna…
    #otak gk nyambung nieh

  172. Aaliya Shim says:

    Tebakanku salah ternyata /pundung/
    Jadi Vic itu istri Yunho, tapi pergi gegara Yunho udh punya Jaejoong?
    Gak heran kalo bangsa Meith awet muda gitu, pasti jam dulu, mereka pernah ketemu terran juga, dan krn udh lama, mungkin Ming lupa sama Ares /ngasal/

    Sbnrnya Yunho sama Max mau ngomong apa ke Sungmin?
    Cuma mau bilang, rayu Ares biar saudara2 Ming semua bisa ke istana, begitu?
    Yaaah enakan di Yunho dong, bisa sama Jaejoong mlulu ehehe
    Atau, ada hal lain yg mau Yunho omongin?

    Itu Vic knp mendadak muncul ya? Dia ada rencana apa??😮
    Ternya Meith keturunan murni itu makan darah?
    Hmm, jadi sebangsa pangeran2 itu, mereka bkn Meith murni, kah??
    Aaaaa penasaran bgt >.<

  173. HalcaliGaemKyu says:

    Typo impin2 itu msh ada. Meskipun bingung sm katanya tp sy ngerti. Jd gk masalah.
    Uapa? Az sepantar sm ares dan athena? Kok bisaaaaaa????? #plak
    siapa yuri dan jiyoung? Mungkin ortu sungmin kali ya?
    Merayu ares agar keluarganya bs tggl bareng… Hm…min kudu mikir2 panjang dulu krn timbal baliknya pasti hrs adil.
    Makin seruuuuu… Lanjut ya

  174. yeminmine says:

    ada ga sih yang peduli sama ares? yang sama ares dan ngerti sifatnya ares? aku muak banget sama sungmin sumpaah… dan herannya kenapa aku selalu dipihak kyuhyun padahal aku sungmin bias… ah! aku gasuka sungminnya di ff ini.

  175. kyumin pu says:

    huh, jiyoung siapa lagi .. yuri istrinya hanggeng kan.. duh makin penasaran juga sama yg mirip sungmin.. masa lalu nya kyuhyun sama sungmin.. -_- capcus baca selanjutnya .. ini ga di protect lagi kan chap selanjutnya..

  176. KimShippo says:

    Luna itu istriny zhoumi?
    Kalo siwon membri kalung mate ke ming brarti ming itu mateny siwon bukn mateny kyu tp udh ditandai kyu juga lalu gmana?
    Jae juga diberi kalung mate olh yunho jdi jae mateny yunho ya, yeeeesss

  177. bacanya loncat loncat kaya kelinci (lah?) oke sun
    jiyong = GD? apa hubungannya sama sungmin?
    aduh aku mau nunggu yang versi new the concubine biar baca lengkap dari situ aja tapi tapi ini bikin penasaran mau lanjut baca.
    begimana ini?

  178. qq says:

    aq kira yg jadi ratu agung victoria. ternyata bukan. jangan bilang amber yg jadi ratu agungnya.
    kok jiyong dibawa2 jg? ada hubungan apa sama sungmin?? hmmmmm ga bisa nebak. masa iya jiyong itu ibunya sungmin. ga bisa bayangin deh @,@

  179. whatchokyulate says:

    Tanda tanya makin banyak chingu ==
    Aku jd bingung #plakkkk

    Kyumin momentnya mna nih?
    Mlah dijauhin 4 hari juga T.T

    Next~

  180. zaoldkyu says:

    Hueee.. makin bingung..
    Ini misterinya banyak banget si ah.. pd irit cerita..

    Tolong dek fiqooh, dibuatkan pohon keluarga zeus.. hahahaha.. yg masih misteri boleh tanda tanya aja..

  181. wineming says:

    OMG
    az butuh darah,drakula dong
    #plakk

    hah~~~
    ane kangen kyumin moment nya
    eh itu umin hamil nya normal 9 bln ka,ntar lahir nya,lwt mana???
    oke2 biarkan author yg tau

    chap slnjt ya ane datang~

Cium Umin

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s