The Concubine – Chapter 13

Genre : Fantasy – Romance

Rating : PG-15

Pairing : KyuMin, ShiMin, KangChul, HanChul

Warning : BL, MPreg, OC, OOC, delicate!Min, powerful!Kyu (Entah kenapa ini masuk warning ==a)

oOoOoOoOoOoOoOoOo

The Concubine

©

Lee Sunmiina

oOoOoOoOoOoOoOoO

“Berani sekali dia mengatakan itu padaku!” desis sosok itu geram. Ia menghentakkan kaki sekali, bermaksud menyalurkan kekesalan yang menggumpal di dadanya. Namun gagal. Suasana kamar yang temaram seolah mencibirnya.

 

Kelam, seperti yang dikatakan orang itu padanya.

 

Sosok itu memejamkan matanya, berusaha meredam amarah. Namun bayangan tentang obrolan pendeknya dengan Mentri Hankyung tadi siang tidak juga lenyap dari ingatan.

 

‘Kau banyak berubah, Heechul…’

 

Afrodit mengeram. Padahal ia Ratu di kerajaan ini, dan laki-laki itu hanya satu dari tujuh Mentri Besar Methuselah. Tapi kenapa bayangan Hankyung tidak juga menghilang dari kepalanya?? Terus berputar dalam memorinya dan memaksanya untuk berkali-kali memaki dalam hati.

 

‘Ini bukan dirimu, kau terlalu memegang peran atas nama Afrodit…’

 

Sial. Dia pikir siapa dirinya?? Heechul mencibir. Dua puluh lima tahun duduk di kursi Ratu Methuselah, belum pernah ada seorang pun yang begitu lancang mengoreksi tentang dirinya, atau apa kesalahannya. Belum pernah. Dan tidak akan pernah. Karena ia sosok Ratu yang sempurna. Heechul akan memastikan setiap detil kesempurnaan atas jabatannya sebagai wanita Meth teragung di dunia ini.

 

Mentri Hankyung sudah terlalu lancang. Heechul bersumpah untuk membuat perhitungan pada Mentri pembelot itu.

 

“Sial,” umpat Heechul untuk yang kesekian kalinya. Ia hanya bisa mengeluarkan kata-kata umpatan itu di tempat sepi –jangan sampai seorangpun mendengar.

 

Heechul menghela nafas, ia membanting tubuhnya ke atas tempat tidur –bermaksud menenangkan diri dengan beristirahat sejenak. Namun kedua matanya kembali terbuka saat belakang lehernya menekan sesuatu yang keras di atas tempat tidur.

 

Heechul merogoh bawah tengkuknya, ia meraih sesuatu dari sana. Benda bertali, dengan ujung yang keras.

 

Heechul membawa benda itu ke depan wajahnya, dan alangkah terkejutnya ia saat menyadari benda itu.

 

Kalung mate.

 

 

 

 

oOoOoOoOoOo

 

Sungmin memutar kepalanya. Ia memandang Taeyeon yang berdiri di belakangnya, lalu beralih ke kanan dan kiri dimana beberapa pelayan berlalu-lalang, lalu ke depan, kembali lagi ke belakang, ke kanan, ke kiri, kemanapun asal tidak membalas tatapan Az yang seolah tengah menginterogasinya.

 

“Ayo jawab selir Minmin!!” seru Az menuntut. Gadis kecil itu menyuap sesendok potongan stroberi dengan kuah susu ke dalam mulutnya, lalu ia mulai mengunyah sambil cemberut memandangi wajah bingung Sungmin.

 

“Uhmmm…” Sungmin mengalihkan pandangannya lagi, bermaksud memutar otak dan mengingat-ingat penjelasan Az tadi. Namun kuliah pendek yang diberikan Az seolah lenyap tanpa sisa dari kepalanya. Dan itu membuat Sungmin makin terpojok saat Az terus-terusan mengujinya dengan tampang menuntut.

 

“Selir Minmin, ayo jawaaaaaab!!” Az menggerutu, jengkel karena Sungmin tidak bisa menjawab pertanyaan sederhana darinya.

 

“Uh~ Uhmmm…” Kali ini Sungmin memutar bolamatanya, merasa gugup dan mulai mengetuk-ngetuk meja dapur dengan jemarinya. Ia sempat melirik Taeyeon –bermaksud meminta tolong. Namun pelayan cantik itu menggeleng berduka. Jangankan dirinya, Sungmin yang sudah dijelaskan berulang-ulang saja masih tidak sanggup mengingat!

 

“Arrawrrawrrawrrawrrrr!!” Az mengunyah kasar stroberi di dalam mulutnya dan sengaja mengaung-ngaung karena jengkel. “Yunho itu pangeran Apollo! Dan dia pangeran sulung! Yang matanya meraaaaaaaah!” Az berkata dongkol, karena lagi-lagi malah ia yang menjawab pertanyaannya sendiri.

 

“Ah, ahaha. Yunho itu nama pangeran Apollo ya?” Sungmin tertawa canggung.

 

“Arrrrawrrrr!”

 

“Ahaha, mianhae…”

 

“Hei, Az…” Zhoumi berdiri bersandar di dekat jendela. Keningnya mengerut heran melihat sikap Az yang terus-terusan menguji Sungmin dengan pertanyaan demi pertanyaan yang sepertinya –tidak perlu diketahui oleh seorang selir seperti Sungmin.

“Memangnya selir-selir Putra Mahkota terdahulu harus tahu semua tentang Pangeran Methuselah, ya?” tanya Zhoumi setengah penasaran.

 

Az menggaruk kening. “Errrr… Tidak juga sih, hehe…” kekehnya canggung, sedikit malu saat Sungmin menatapnya penuh selidik. Az tahu, pemuda Terran itu bermaksud membebaskan diri dari tekanannya. Tapi jangan panggil dia Az kalau bocah kecil itu mengalah begitu saja…

“Tapi aku maunya Selir Minmin tahu!! Ayo jawab lagi!!” seru Az penuh semangat. “Sekarang Donghae! Jawab siapa Donghae!”

 

Sungmin mendengus, kecewa karena gagal menghentikan serangan Az.

 

“Ayo jawab Selir Minmin! Jawab! Jawab! Jawab!”desak Az tidak sabar.

 

Mau tidak mau, Sungmin kembali memutar otak, mengaduk-aduk ingatannya dan berpikir keras. Sungmin mengusap perutnya dengan gerakan lembut saat batinnya membisikkan nama seseorang.

 

“Poseidon?” jawab Sungmin ragu-ragu.

 

Hening.

 

Az mendongkak tidak percaya. Ia berhenti menyuap potongan stroberinya dan membiarkan sendok itu tersangkut di mulutnya. Mata hijau gadis itu berbinar-binar. Ini pertanyaan pertama yang tidak berkaitan dengan Athena namun dijawab dengan benar oleh Sungmin.

 

“Huee! Benar Selir Minmin! Jawabanmu benar!! Horeee!!” sorak Az terharu. Ia refleks melompat dari kursinya dan menghambur ke arah Sungmin.

 

“Az!!” Zhoumi, Taeyeon, dan Sungmin sama-sama terkejut.

 

Sungmin hampir terjungkal karena kaget, beruntung Taeyeon gesit menahan kursinya dari belakang begitu Az menghambur memeluknya.

 

“Az!” Zhoumi memegangi kursi yang diduduki Sungmin dengan panik, seolah Terran muda itu masih rawan terjungkal dari sana. Ia melotot memandangi putri angkatnya. “Kalau Selir Minmin jatuh bagaimana??”

 

“Ehehe, maaf…” Az tersenyum takut, ia mencubit paha Zhoumi –bermaksud merayu dan meredam amarah ayah angkatnya dengan memasang ekspresi manis. Gadis kecil itu naik ke pangkuan Sungmin, ia memeluk Sungmin hati-hati. Karena tangannya terlalu pendek dan perut Sungmin yang sudah membesar, Az hanya bisa memeluk sampai ke pinggang Sungmin. “Maaf ya Selir Minmin~”

 

Dipandangi oleh sepasang mata hijau besar yang membulat polos, membuat Sungmin tidak bisa menahan senyumnya. “Iya-iya..” ucapnya lembut sembari mengusap kepala Az.

 

“Hehe, maaf ya adik-adik~” Az mengusap-usap dan berbisik di atas perut Sungmin, pelan namun cukup jelas terdengar oleh Sungmin.

 

Mata Sungmin membulat mendengar kalimat barusan. “Adik-adik?” tanyanya bingung.

 

“Ne, adik-adik-adik~ Mhehehehe,” ulang Az lagi sambil tergelak ceria. Ia mengusap-usap perut Sungmin dengan kedua tangan, penuh rasa sayang.

 

“Sudah-sudah! Kau berat, Az… Kasihan Selir Minmin.” Zhoumi mengangkat tubuh putrinya dari pangkuan Sungmin dengan mudah.

 

“Ih, aku kan langsing!” sahut Az senewen, tersinggung mendengar kata ‘berat’ yang ditujukan padanya. “Aku tidak berat kan Selir Minmin??”

 

Sungmin menggeleng –menahan tawa. “Tidak kok…”

 

“Tuh kaaan!!” Az tersenyum pongah lalu beralih pada Zhoumi, “Kata Selir Minmin aku langsing!”

 

Dahi Zhoumi mengerut makin dalam. Rasanya ia ingin mengatakan ‘Berbentuk juga belum, langsing darimana?’ pada Az, namun tidak jadi karena ia mengingat betapa sensitif perasaan putrinya…

 

“ELIOS JAHAT!! AKU DENGAR TAHU!!”

 

Zhoumi tergelak. “Pfftt! Siapa suruh?? Kan aku sudah bilang, membaca pikiran orang itu tidak sopan Az yang cantik~”

 

“Masa bodo!” Az melengos ketus. Ia menghentak-hentakkan kakinya di udara, minta diturunkan dari gendongan Helios. “Aish, turun-turun!”

 

“Tsk! Mau apa dulu?? Kau mau mengganggu Selir Minmin lagi, kan?”

 

“Aku tidak mengganggu kok!!”

 

“Jahil sama dengan mengganggu, Azhie!”

 

“Aish! Turun-turun!”

 

“Tidak boleh!”

 

Sungmin mengatup mulutnya dengan sebelah tangan dan mengusap perutnya dengan tangan yang lain –geli melihat pertengkaran ayah-anak di hadapannya yang justru tampak seperti hiburan bebas pajak. Taeyeon yang berdiri di belakang Sungmin juga ikut tersenyum geli.

 

“Cepat turun-turun! Aku dengar suara derap kuda!”

 

“Derap kuda?? Aku tidak dengar, ah! Lagipula ini dapur, Az~ Bukan di taman.”

 

“Iish! Turun-turuuuuun! Aku dengar suara kuda!”

 

“Aish! Iya-iya!”

 

Karena kegigihan Az, akhirnya Helios mengalah dan melepaskan gadis kecil itu dari kekangannya.

 

Begitu kakinya menyentuh lantai, Az melompat lincah. Ditariknya tangan Sungmin sekuat tenaga –mengisyaratkan pada Selir muda itu untuk berdiri dan mengikutinya.

 

“Ayo selir Minmin!”

 

“E-eh? Mau kemana?”

 

“Cepat-cepat! Aku dengar suara kuda Ares!”

 

 

 

 

oOoOoOoOoOo

Gadis Meth berambut hitam itu melangkah tergopoh-gopoh. Dengan tangan kiri ia mengangkat sedikit gaunnya agar memudahkannya saat melangkah, sedang sebelah tangannya tengah ditarik paksa oleh gadis Meth lain.

 

“Tapi dapur sedang ramai begini, unnie! Kalau ada yang melihat bagaimana??” bisik gadis berambut hitam itu panik. Ia memandang gelisah ke sekeliling saat kedua kakaknya menyeretnya paksa memasuki dapur besar Istana.

 

Suasana dapur sedang ramai-ramainya, pelayan-pelayan keturunan Terran sibuk berlalu-lalang menyiapkan makanan untuk makan malam anggota kerajaan. Ditambah lagi, putra mahkota akan kembali dari perbatasan timur hari ini, bertambah sibuklah abdi-abdi Terran itu.

 

“Aish, Seo! Memangnya kenapa kalau ada yang lihat??” Gadis berambut blonde itu –Jessica, berdecak ketus. Tanpa mempedulikan protes Seohyun, ia menggiring adiknya melangkah mendekati tumpukan peralatan makan kerajaan yang tersusun rapi di sudut ruangan.

 

“Kau ini kenapa sih? Sekalipun ketahuan, tidak aka nada yang mengusik kita! Nana bilang hal seperti ini sudah biasa, selir-selir pantas diperlakukan sesuai dengan derajatnya!” timpal gadis Meth semampai lainnya –Yoona.

 

Seohyun menghela nafas. Sungguh, ia tidak ingin mendapat masalah gara-gara ini. Apalagi Ares tampak protektif pada bocah selir itu. Ia tidak berani membayangkan bagaimana jadinya kalau-kalau Ares benar-benar akan marah hanya karena persoalan Selir. Tapi di lain sisi, Seohyun tidak bisa memprotes keinginan kedua kakaknya.

 

“Piring yang kecil itu, Yoon.” Jessica menunjuk satu piring mewah yang ukurannya lebih kecil dibanding dengan piring-piring lainnya. Ia berdecak sinis saat Yoona menyerahkan piring itu padanya, dalam hati memaki selir Ares yang begitu beruntung sekaligus kurang ajar –menurutnya. Sepanjang sejarah baru kali ini ada Selir yang dibuatkan piring khusus untuk makan bersama keluarga kerajaan.

 

Seohyun mendengus putus asa. Ia hanya bisa mengamati Jessica saat kakaknya itu menunjukkan botol kecil berisi cairan tanpa warna. Racun. Entah seberapa besar kadar bahayanya, tapi yang jelas, tidak akan baik dikonsumsi Terran yang bahkan belum cukup umur dan tengah mengandung seperti Sungmin.

 

Seohyun melotot saat ia teringat sesuatu. Gadis itu refeks menahan tangan Jessica dan menatap kakaknya dengan ekspresi memohon. “Unnie, tapi s-selir itu sedang mengandung!”

 

“Tsk! Jangan lembek begitu, Seo! Kau menginginkan Ares atau tidak??”

 

“Iya, tapi—“

 

“Sudahlah! Yoon, teteskan seperempatnya! Oles yang rata!”

 

“Unnie! Bagaimana kalau selir itu mati?? Bagaimana dengan bayi Ares??” Seohyun berucap panik, ia berusaha merebut piring yang tengah dipegang Yoona.

 

“Tidak akan, Seo! Racun ini tidak akan mempengaruhi bayinya, hanya menambah penderitaan pada inangnya saja.” Jessica berusaha menahan Seohyun sebelum adiknya bertindak bodoh. “Lagipula apa kau lupa? Selir itu mengandung keturunan putra mahkota. Dia pasti mati saat putra Ares lahir.” Jessica tersenyum sinis sembari mengawasi Yoona meratakan tetes demi tetes racun itu di permukaan piring.

 

Yoona mengibas-ibaskan jarinya begitu ia menyelesaikan tugasnya. “Selesai.”

 

 

 

 

oOoOoOoOoOoOo

 

 

 

 

“A-Az!” Sungmin melangkah hati-hati. Ia sudah mencoba menahan tangannya tapi demi Tuhan, tenaga Az sama kuatnya dengan tarikan tangan Poseidon!

 

Akhirnya, Sungmin hanya bisa mengikuti langkah Az sembari berpaling khawatir ke arah Taeyeon. Firasatnya mengatakan kalau sesuatu yang kurang menyenangkan tengah menantinya di halaman istana.

 

“Kyu-Kyu!”

 

Sungmin tercekat. Jantungnya serasa dicopot paksa saat Az tiba-tiba berteriak memanggil nama itu. Ia menarik nafas dan mengumpulkan segenap keberanian sebelum mendongkak.

 

“Kyu-Kyu!”

 

Dan benar saja. Padahal Sungmin sudah menduganya sejak awal, namun tetap saja ia terkejut melihat sosok itu berdiri tegap di halaman istana. Tiga hari terasa begitu cepat, padahal Sungmin berharap kalau Ares pergi lebih lama dari sekedar satu atau dua minggu.

 

“Oi! Kyu-Kyu!” panggil Az lagi –setengah kesal karena tidak dihiraukan.

 

“Hmm??” sahut Ares singkat. Pangeran itu berdiri membelakangi mereka –sibuk berkutat dengan kudanya. Ia mengangkat sesuatu di depan dadanya.

 

“Selir Minmin sudah menunggumu daritadi Kyu-Kyu! Dia sampai lupa makan loh!” seloroh Az sepenuhnya berdusta.

 

Sungmin melotot horror mendengar kalimat itu terlontar begitu lancar dari bibir Az, tidak mungkin Ares tidak mendengarnya.

 

“Begitukah?” Kyuhyun menyeringai –mungkin hanya seringai yang bisa terbentuk di bibirnya selama tiga puluh tahun terakhir, namun tentu, mata Kyuhyun tidak mampu berdusta setiap saat.

 

Mata safir Kyuhyun berkilat cerah –menunjukkan kilau samar kebahagiaan yang segera tersembunyi kembali begitu ia berbalik pada empat sosok yang berdiri menunggunya di gerbang kanan istana. Setelah menyerahkan tali kekang kudanya pada seorang prajurit, Kyuhyun melangkah tegap, membawa segumpal benda putih berbulu yang bergerak gusar di dadanya –seekor kelinci.

 

Dari langkah Ares yang lurus menghadap Sungmin, dan dari cara Pangeran ke-enam itu mengunci tatapannya ke wajah Sungmin , tentu saja, Az tahu kepada siapa kelinci itu akan diberikan. Namun Az tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Jarang-jarang ia punya kesempatan untuk menjahili Putra Mahkota!

 

“Owie! Kelinci itu untukku ‘kan, Kyu-Kyu?? Iya ‘kan-kan-kan??” Az berjingkrang senang. Ia berlari menyusul Ares lalu bergelayut manja pada pangeran galak itu.

 

Kyuhyun mendengus jengkel –namun, khusus untuk gadis kecil ini, Kyuhyun tidak akan marah. Karena amarahnya selalu tertata baik saat ia menghadapi Az atau Ratu Agung.

 

“Oh, shit. Dia mulus sekali, Kyuhyun!” desis Az setengah berbisik, agar Sungmin atau Zhoumi tidak mendengar ucapannya. Gadis kecil itu mendongkak menatap Kyuhyun, lalu menyeringai licik. Begitu langkah makin dekat ke arah Sungmin, Az merebut kelinci itu lalu tergelak polos –kembali pada ekspresi bocah 7 tahunnya.

 

“Terimakasih, Kyu-Kyu!”

 

Kyuhyun mengeram –namun tidak ada satu protes pun yang sanggup keluar dari bibirnya. Terlebih saat Sungmin memandangi mereka dengan wajah polos –tidak tertarik dan tidak terganggu sama sekali.

 

Zhoumi berdehem. Hanya dengan melihat raut stoik Kyuhyun mengeras, ia mengerti apa maksudnya.
“Az, kelinci itu bukan untukmu. Ayo kembalikan!” tegur Zhoumi pada putrinya. Meski rautnya yang mengerut serius tetap tidak digubris oleh Az.

 

“Loh? Masa sih?? Memangnya untuk siapa Kyu-Kyu?” Az bertanya dengan ekspresi polos, nada bicaranya lebih terdengar seperti tantangan di telinga Ares dan Helios. “Kelinci ini untukku, iya kaaaan??”

 

Kyuhyun mengeram –lagi, secara tidak langsung merasa didesak oleh pertanyaan Az.

 

“Apa kelinci ini untuk selir Minmin??” Az pura-pura menebak. Seringai jahil muncul di wajahnya saat Sungmin atau Taeyeon sama-sama tidak melihat ke arahnya.

 

“Eh?” Mata Sungmin membulat –kaget.

 

Untukku?’ Sungmin melongo bingung sembari menunjuk dirinya sendiri.

 

“Untuk Selir Minmin yaaa?” desak Az makin menggoda.

 

Kyuhyun mendengus dan memalingkan wajah saat Sungmin memandangnya bingung. “Aish! Iya, kelinci itu untukmu Heiza!” lenguh Kyuhyun jengah. “Dan jangan disiksa!” Pangeran bermata safir itu berjalan melewati Sungmin, berusaha mengabaikan wajah bingung Sungmin yang terus mengikuti langkahnya.

 

 

 

 

TBC

 

 

Errr, maap soal typo, ga sempet ngedit. Dan maap juga kalo mengecewakan T^T ga sempet ngetik lama-lama T^T

Yang baca, wajib komen atau chapter depan dikunci sama kayak Curse 3 *ngancem*

 

Author lagi sakit, jangan bikin author bad mood dengan jadi silent readers. Respect my rule J *kissu-kissu*

 

Oh iya, saya jarang aktif di fb. Jadi twitter aja yah =)

 

Dan mianhae kalau mulai sekarang jadwal apdet bakal makin ngaret, kadang bener-bener ga sempet ngetik ff karena les (ditambah ini-itu) dan sekolah sampe sore… T^T

 

 

Bu bai, saya mau tidur duyu yah~~ *kecup-kecup*

 

o

 

386 thoughts on “The Concubine – Chapter 13

  1. Az, ga usah sok seksi dah. Badan lu kan belom bebentuk ._.

    Umin anaknya kembar, ya? O.o Kyaaaaaaa!!

    Eh, tuh 3 orang mau ngapain? Ngeracunin Umin? Ga terima gw! *siapin peralatan perang*

    Unn, chap depan musti ketauan mereka yang mau ngeracunin umin! Rawwrr!

    Sign,

    Shu

    ps : TC ke 14 kapan?😮

  2. uwaaa~~~ fiqoohh!!
    ini,, ini,, knp pendek sekali?? *gebrak meja,nendang kursi*
    kurang puas!!!

    apa lg yg akan terjadi knp umin Qw sayang, hah???
    kurang puas!! sekalia lagi saudara2!!
    kurang puas!!

  3. Park Hyunra says:

    APA YANG DILAKUKAN TIGA ORANG ITU??? BERANI-BERANINYA MENGGANGGU ISTRI ARES #caps jebol

    Huhu sedikit kecewa karena ga ada adegan umin-kyu..padahal udah berharap
    Di chapher depan kalo bisa perbanyak Kyu-Umin ya chingu..

    Tetap semangat dalam menulis
    Hwaiting ^^

  4. tlz says:

    Waa, makasih Sun😀 istirahat yang banyak, faktor capek sama stress juga berpengaruh kalo sakit😦

    Uwah Umin, anaknya kembar! Selamat😀 Az kenapa lucu ya, sini diunyel; sayang ngga ada adegan Ares-Min🙂 tapi ngga papa deh, aku seneng kok Sun udah update ceritanya.

    Get well soon!😀 (boleh ge er ngga ini buat hadiah ulangtahunku? *eh)

  5. nitnit says:

    Semoga aja di chap depan makanan Min dimakan sama Ares, jadi Ares nya tahu kalo ada yang mau ngeracunin Min. Kasihan Min, dy udah banyak menderita, klo harus makan racun juga….jangan dong T^T tapi kalo ntar Ares nya yang makan itu makanan beracun, mungkin dari situ Min akan mulai melihat Ares dengan lebih baik, dan mulai ada rasa sayang ke putra mahkota itu ^^

  6. MissSimple_ says:

    Arghhh 3 cewe genit itu mau ngeracunin ming?! Ahh tega!! ga mau tau, pokoknya ming ga boleh keracunan!! kalo bisa piringnya ming di tukar sama piring kyu aja. jadi, biarin aja kyu yg kemakan tuh racun~ huahahahaheu *evil laugh xDD*

    TC 14-nya kapan nih, sun? Jngan di protect lama2 dong yah~ saya kasian sama kamu yg kayaknya selalu di demo para readers~ hihihi

  7. Dianay says:

    Akhirnya reales jg(?) Dan ceritanya makin gantung makin penasaran! Yah gws lah buat author kita -,- and hwaiting! For next chap ^^ #gelundung #gelundung

  8. kali ini benar2 pendk bgt af… Tp gak pha2 deh. Q ngerti kok nyari ide it sush bgt. Aries pulg tp min blm ktmu… It nanti min kenapa2 lg krn mke pirng it, jgn smp umin n bayi y kenapa2. Next kyumin moment y d banyakkan y sun. It az bikn gemes aja terus dgn sikpnya. Lanjut

  9. heekyuonew says:

    heh!lo betiga yg di sana!awas lo kalo berani nyentuh2 Ming! *ngasah cangkul* #ga nyante
    Sun,persatukan HanChul….pweaseeeeee…….
    anaknya Kyumin lbih dri satu ya?sodaramu ada berapa Sun?
    oya,pw Curse ch3 mana?aku blom dapet kayanya.aku blh dapet kan?
    Kecup Basssaaaaahhh #lebe
    @HeeKyuKakaOnew

  10. cilixtabi says:

    Masyaallah AAz excited bgt ama umin yah😄
    Tapi aq suka bagian Az bgtu,lucu😄
    Berasa Az tu yg slalu menghangatkan suasana d atara hal2 yg trjdi d kerajaan tuh😄

    Ya ampun,baby nya appa kuyu kembar 3? TU ADIK-ADIK-ADIK😄
    DAEBAK KUYU😄
    2X buat cetak 3 lngsung,paket hemat #BUAGH😄

    Sumpah aq jd ngebyngin kelincinya itu gede sgede kucing,krna klaw kelinci hutankan lumayan gede bgt gtu🙂
    Kuyu sok jual mahal,pdhal utk bininya sungmin tuh😄

    Aduh,ga sbar pengen gendong anaknya kuyu n min2😄

    Itu jessica jahat bgt😦
    emng pengen mencelakakan sungminnie eomma😦
    mdh2an ga dmakan😦
    next smngat yah sun😄
    Always wait ur ff😄

  11. cho kim kyumin says:

    uwooooh itu lampir2 mau ngapain ming ?? Andweeee~ jangan sampe ming ama baby2 kenapa2 !!~ eiiits kata siapah ming bakal mati ?? Enggalah . Sotoy ntu lampir /mehrong . Kyuhyun sok jual mahal loooh !! Eits makn penasaran 2tahun itu gmna ?? Aaaaah sun pendek amet ?? Pengen kyumin moment’a :))

  12. Kokuboro says:

    Aaaaaa kalung mate sype tuh yg nongol” di bantal Heechul,
    kasian kn my chullie jd ga bisa tidur -_-
    Dikit amat ya ni chapter pdhl nungguin berasa dah berabad-abad,
    Duh baby seo tolong jgn kepengaruh setan jess n yoona deh ga kasian apa ma sungmin yg lagi bunting fiuh fiuh fiuh
    KyuMin moment’a kurang fiqooh,
    Pengen liat BunnyMin merona malu gara” Evil Kyu

  13. *keluar dari kamar mandi*
    eh??? Eh??? Lho?? Kok pendek amaaaaaat (;>_<;) padahal hampir klimaks kenapa berhenti#takdungdungdessh!

    soehyun mau ngracunin selir minmin?! tidaaaaak! aku tidak ingin liat selir berperut buncit itu kesakitan..#dibankaiumin
    tolong.. author lii… jangan racunin umma.. dimakan az juga gak papa asal jangan umin…*az: awwrraaawrrr ,(ngisep darah mako sampe kisut)*

    gyaaa umin sampe terbengong2 tau ares datang bawa kelinci!! gak sabar nunggu lanjutannya nih… cepetan ya thor…
    #deritareader
    *masuk kamar mandi lagi*

  14. chenz ~ says:

    Idih gw pengen cekek tu yang ngeracunin selir minmin T____Tv

    Idih , kyukyu bilang aja buat selir minmin gengsi amat yak? .___.
    Yeyy ~ thorr , minta pw curse dongg :)) heheh critany keren lah ,😄 lanjottt

  15. benarkah selir minmin hamil sampai kembar tigaa??????????????? wuih hebat bener tuh si evil, aq mirip kaya’ selir minmin susah ngapalin nama2 mereka (sampai skrang juga masih belum hapal semua^^^ tos sama umin)
    jadi di chap depan bakal ada adegan selir minmin di racunin yach? wahhhhhhhh udah ngga sabar pengen baca.
    ih itu kyu kyu malu apa gengsi ngaku kalau kelinci itu buat dikasih ke selir
    minmin? tp kayaknya lebih tepatnya dia gengsi deh, dia kan tipe orangnya emang sombong dan egois^^^.fiqoh sebagai anaknya bilangin gih sama papimu biar sikap egoisnya dikurangi dikit, contoh tuh mami umin yg baik,imyut, dan seksoh🙂 ( di sepak kyu).
    Az lucu banget sih, suka ngegodain putra mahkota
    di banding dengan chap yg lalu2 emang ini agak pendek yach, tapi ngga papa deh, kan katanya lagi sakit yach?😦 moga lekas sembuh yach, dan hwaiting buat sekolah dan lesnya🙂
    oh iya sekali lagi mau bilang LLT nya juga di lanjut yach……… he….he…. gomawo^^^^^^^^^^

  16. aida fitri elf says:

    hueeeeeeee` pendek chingu sun, tumben.. #plakkk~

    tuh kalung nape tiba2 nongol di kmr heechul coba?! aishh~ indirect hanchul moment.. #pletak~

    ada 3 cew bertabiat setan nih, pengen rajam terus di bkin perkedel deh mereka, kurg ajr banget mau ngeracunin ming.. #tabok 3 setan cew.. *males nyebutin namanya*#

    heiza?!

    tuh si az aka author, astaga jailnya minta ampun, minta di pites.. *di bantai chingu sun*

    hueeeeeeeee~ kyumin moment, aku menuntut kyumin moment, kapan nih si ming lu2h cintanya ares, hueeeeeeeee` aku udh penasaran…. lanjutnya cepet ya sun…

    udah gk update lewat FB lagi yah??

  17. YesungieLover says:

    HUAAAA
    MANA KYUMIN PARTNYAA! *gantung diri di pohon toge*
    kurang panjang nii.___.
    tapi yang penting minggu depan ada kyumin momentnya, ya yaa? ;;)

  18. Ares jaim banget! pas sama gue perasaan ga sejaim itu deh! -___- #tamat riwayat

    bayi KyuMin kembar 3 kah?

    kalo udah lahir, request nama aku ya dimasukin..😀 *muka inosen* *puppy eyes* #dilempar asbak -,-

    Curse udah dikonci lagi ya,,,😦 musti nunngu berapa bulan lagi.. ;_;

  19. Adik-adik-adik? Umin beranak TIGA?!! #plak
    Eh.. di chapter ini enggak ada SiMin. Kyumin juga enggak ada.. dan.. chapter ini lebih sedikt -coretbangetcoret- dari chap sebelumnya, yah?
    Keep update!😀

  20. aiz… eon aku udh nungguin [sampe lumutan] ni chap di unprotect akhir’a bisa bca juga kekekeke~
    kea’a chp 14 musti siapkan kesabaran lebih buat nunggin chp 14 deh..,
    keep writing ia eon! aku suka bgd cerita”mu!!!! d^o^b

  21. kimyera says:

    author yang manis~~~ banyakin kyumin moment dong biar tambah seru hehehe

    cepet update ya terus cursenya juga cepet dibuka ya hehehe

    hwaitiiiiiiiiiiiiiiiing~!!!!!😀

  22. Cho RhiYeon says:

    aaaaaaaaaaaaaaa… Anak KyuMin ada 11 ‘kaaaan?? *cium2 perut Umin* #plakplak

    Je-ssi-ca *nulis di deathnote*

    kelincinya buat Umiiin, bukan buat kamu Az! *jitak Az* *dijitak balik*

    tapi kok pendek banget?? T.T gpplah, tapi ch 14 cepetan yah.. Ditunggu dengan tidak sabar😄 #ciumtempeldanbasah

    Rhi ^^v

  23. sabrina dita says:

    Gue suka karakter Az deh ^^ aaahhhh sunmiina pinter amaaat bikin ff!!!

    Cuman yg ini kependekan sun T_T lbh dipanjangin dong next chap😉 oyaa dan jangan lama” kalo kasih password!! >.<

    Kapan sih si ming bisa cinta ama kyu dan kyu jd baik juga ama ming ? Ditunggu nih!!

  24. Angelkyumin says:

    Wah, akhirny d buka juga!! Tp pendek bgt saeng, chpt 14 panjangin lagi dong, sepnjang anyer smpe panarukan jg gak pa2. Hehe. Itu trio kwek-kwek msh aja sirik sma umin. Mudah2 aja rencanany ktahuan dn umin gak knp2. Trus mreka d hukum, klo prlu d usir aja dr istana. Kyu-kyu msh malu2 aja nunjukin prhatianny sma umin. Az jahil bgt sih. Trus umin jg, sadar dong klo kyu-kyu sbenerny prhatian dn cinta bgt sma umin.

  25. aokikumiko says:

    Eonnie., kkkk~ akhirx updte jga

    az-az, knpa drimu PD skli?? kkkkk ngakak q pas dia lang dia langsing mwahahahahaha😀
    mwo???? adik2?? jd anakx Umin kmbar yy???
    huwaaaa jgn racuni Uminnn….. slamatkan Umin yy Eonn???

    lha trs Cursex gmna??

  26. Akhirnya penantian panjangku berakhir *lebay*

    az jahil banget sih >,<

    kenapa sungmin masih suka sama siwon sih..??? Ayolah min buka hatimu buat kyuhyun *nyanyi bareng armada*

    chap depan cepetan ya.. *puppy eyes gagal*

  27. rae says:

    what should i say..
    i’m so speechless…
    just one word.. keren ..
    terus gimana caranya kyuhyun berjuang menaklukkan hati sang selir??
    penasaran sangat..
    FIGHTING CHINGU!!!

  28. Yansa prims says:

    Setiap baca ni ff rasanya dada ikut bergemuruh…,ini ff fav ku saeng,ff bernuansa kerajaan yg lain dr yg lain,nunggunya mpek jamuran..
    Itu si Az makin jahil ya,
    Itu,itu si 3 dara mo ngapain sungmin?makin seru nih…
    Next chapt nya di panjangin napa?!

  29. kyu malu maluu nihh >n<
    Aduh lucu deh ngebayangin az nyaaa hehee
    Gilakk , itu jessica ama yoona jahat benerrr
    Gimana tu nasib sungmin ntarr ?
    Penasarannn
    Hehee d tnggu ^^

  30. yohoo!! akhirnya ngga di protect!! alhamdulillah yahh~ #kibas boxer kyuhyun *eh 😄

    sun~ sun~ sun~ uminnya jangan disiksa lagi… kan kasian. hiks hiks T-T iiihh!! itu kan kelincinya umin! az nakal! #jewer kuping az *dijewer balik sama kyu & zhoumi* -_-” chap ini agak pendek ya #plak. tapi keren!! BANZAI!! 😄

  31. Jangan-jangan anak Ming triplets lagi? Dan dia akan mati gara2 melahirkan? Emang Kyu tega? Heh.. *smirk (?)

    kyumin momennya manaaaaaaaa? Heung?? Yang romantis gitu loh, yang tidak terlupakan.. Jiah..

    Apa maksud kalung mate yg di atas tempat tidur Chul? O.o

    pendek amat Sun.. Kagak puas inih.. Huhu..

    Hwaiting ya Suun~ *cium sungmin

  32. Nhaa JooniE says:

    hee.. part ini pendek ya ??
    aigo.. apa yg bakal jess, yoona ama seohyun lakuin ma sungmin ??
    jangan ampe minnie kenapa2, kalo ampe terjadi kaya’y kyu bakal ngamuk..
    ga sabar nunggu lanjutan’y, hwaiting.. !!
    cepet sembuh ya..🙂

  33. Rosit26 says:

    Makin nggak sabar nunggu chapter depan. Sepertinya chapter depan banyak Kyumin moment nich. Cepat sembuh ya! dan semoga studynya lancar!

  34. eh, aq mo minta maaf thor, aq g bisa sering/slalu ngasih komen abis baca kyk pas di ffn soalny g da waktu buat baca, sekalipun ada cuma bisa lewat HP dan dari situ g bisa komen, jeongmal mianhae *bow*
    ficny kyk biasa, gw suka + makin penasaran..

    maaf juga sekali komen begini *again bow*

  35. wuahh saeng,
    makin lama penulisannya makin rapi z
    alur ceritanya jg makin menarik
    hehehe
    saeng, klu nti kuliah ambil jurusan sastra z #kebanyakan 0m0ng nih 0rang~
    hehehe

    request dung, banyakin m0ment kyumin. Rindu sangat sama kyumin
    huhuhu

  36. Risha Ichigo says:

    Azzhieee, kamu sotoy abis sih =___=;; itu kan kelinci buat Minnie, kenapa diambiiiil. Ayo balikin! /dor
    Aduh aku penasaran malah sama Heechul. Kenapa KangChul, kenapa gak KangTeuk….. <– KangTeuk shipper
    Terus soal Minho…. Jadi makin penasaran nih. Fictnya Sunnie emang tiopi deh~! Typonya ada lumayan banyak ya? Itu kan harusnya Seohyun, bukan Soehyun Sunniee.___.
    Sunnie lagi sakit? Gwsss! Fighting!

    ~Risha Ichigo

  37. wuahh saeng,
    makin lama penulisannya makin rapi z ea
    alur ceritanya jg makin menarik
    hehehe
    saeng, klu nti kuliah ambil jurusan sastra z #kebanyakan 0m0ng nih 0rang~
    hehehe

    request dung, banyakin m0ment kyumin. Rindu sangat sama kyumin
    huhuhu

  38. meMINNIE says:

    eonnie.. Keren bner c ni ff. Mian ya, qu baru komen di chap ini. Baru tobat dr silent readers #plak! Brugh! Doeng! *dihajar ares* ah rela deh klo ares #plak lg.
    Eon, ga usah buru2 deh klo emg ga smpet. Tp jgn diprotect ya. Hehe.
    Hwaiting🙂

  39. buat author cepet sembuh ya🙂

    Gemes ngeliat sikap umin yg polos gitu ><
    Tpi sebel jga, knpa jga umin betah lama2 di tnggal ares ? ;__;
    knpa sih min, lu tega ama ares?
    Ga kasian apa ama dy?

    tingkas Az manja bgt ya~

    Itu 3 cewe centil mau coba racunin umin ya?
    ayo Az jgn biarkan itu terjdi.
    berantas, bantai !!😄

    Penasaran-penasaran~
    Next part bnyakin KyuMin momentnya eon~😀

  40. Mjjeje_SJmin says:

    setelah 1000 tahun menunggu akhirnya bisa baca lanjutan juga ~ *lebay*

    daebak author chap 13 nya,,,,,chap depan banyakin kisah lovely couple KyuMin nya ya author…..makin penasaran…

    o ya sampein pesan ku ke jess ma seo,jangan berani berani mengancam kesehatan/kandungan sungmin….ga rela😥 ~~~

    ni juga si kyu…. perhatian dong ma umin n sifat dingin nya itu lo,,mencair dikit dong kyu.nanti klo kehilangan sungmin gimana coba ??

    ditunggu chap 14 na ya author,please jangan di protect,,,gomawo😀

  41. Author masih sakit kah? Cepet sembuh yah.
    Uhhh….Setelah bulukan aku nunggu, akhirnya dibuka juga nih ff. Hahaha *lebay
    ahhhhhh….Az lucu banget tingkahnya. Ihhh jadi pengen makan #grrrr *digigit Az*
    aaaaa…jangan sakiti Ming. Awas yahh tuhhh yeoja2 centil. Ahhhh.
    Next chap ditunggu yah thor. Hwaiting yahhhh!!!😀

  42. cassinta jung soo says:

    yang tabah ya aeng menhadapi les nya
    dan akhirnya TC di buka juga setelah berbulan-bulan lamanya terkurung.
    az manggil kyu lcu dah.. kyu kyu..hahaaaaha

  43. pantesn kemrn pendk bgt ternyata ad bgian xg hlang ya. Aq bingung bgt it ama skap y ares. Perlihtkn kek kalo benr2 cinta ama umin. kenpa ares gak bsa mrh am az ya? Az benr2 menggemaskn deh. Kalo ad d sampg q skrg penge d cubitin it pipi y.

  44. aiaiwon says:

    huaaa nunggu udh lama bener ini suka banget sih sm ff-nya
    kecup basah thor :* hahaha
    tp krg panjang hehehehe
    ditunggu ya chapter 14-nya🙂

  45. Kyaa..anaknya kyumin kembar y..horee..,haduh gimana nih,min mau di kasih racun,mudah2an,min gpp..trus2 az jail bgt,padahal kelinci tuh kan buat min..bgs bgt

    Di tunngu lanjutanya ^^

  46. Sasty says:

    omo.. Sun sshi…
    Chapter kali ni pendek yah?
    tapi asik ngeliat Az yang lucu en imut banget (biarpun jail) disini..
    Hoe? adik2? Umin ngandung anak kembar ka?
    Cewek apa cowok i? ato dua2nya? *jau banget pertanyaanya*
    cepet update ya sun..
    en moga2 lancar pelajarannya..
    Hwaiting!!

  47. SpecialNissa04 says:

    kyaaaaa~
    akhirnya unnie update juga .. ><

    anaknya Umin kembar? o.O

    cepet update yaa unnie ?
    jangan lama-lama yaa updatnyaaa ..😀

  48. Pendek amat chap ini… tp ga apalah!

    Az usil n manja banget ama Sungmin, n Sungmin nyante aja tuh. Az bilang klo adik-adik, apa itu artinya baby nya Sungmin kembar? Kayaknya asyik tuh klo kembar.

    Kyu pulang n bawa kelici. Pasti buat Sungmin. Tapi emang dasar Ares harga diri tingga, jadi ga bilang deh. Padahal kalo bilang buat Sungmin, paling ga Sungmin pasti seneng. Rasain dikerjain ma Az.

    Cewe2 binal itu kurang ajar banget. Tp nanti Sungmin n baby nya ga kenapa-napa kan? Nanti ada yg th kan? Az bisa baca pikiran orang, pasti dia th kan? Ato paling ga ada yng th rencana busuk mereka. Pokoknya Sungmin ma baby nya selamat.

    Ps: Kapan ni Love Like This nya dilanjutin?

    Salam,

    Elle

  49. Gustri @GaemMing95 says:

    AAAAAAAAAAA~ begini kan lebih bagus. Dan lebih panjang dikit.
    Idihh, dasar KYUHYUN Autis!! Pake gengesi segala lagi, wkwkwkwXDD
    tp so sweeeet~ hahahahaXDD

    eh, si nenek sihir itu awa aja berani macem2 sama sungmin gue!

    Hahahaha:D curse 3nya kapan yaa? *toel toel dagu*

    udah ahh. Gw kebanyakan cincong deh kayanya.
    Ganbatte ne!!! ^^

  50. Kartika says:

    Wah 3nenek lampir mo nyelakai min
    Miina…jebal slmt’kan min,smg dia n baby selamat n sht selamanya….
    Wah Az daebak!cocok jd mak comblang😀
    Kpn ni min cinta ma kyu kan jd dikit kyumin moment’y😦
    D tunggu y next chap n smg gak lama d protek’y (smg curse 3 jg hehehe…),Hwaiting😉

  51. lithalith says:

    sun, umin jangan dibuat menderita ye, kacian,
    Umin hamil 3 baby ea?
    Chulie dpt kalung mate dari Han kan?
    Siwon gag keluar, knapa sun?

  52. Raihan says:

    Hwaaaahahaha…keren, tapi pendek *ditendang saeng kpelukkan kibum oppa*

    kalo sungmin kenapa2 pasti tu para gadis meth bakalan is dead di tangannya kyuhyun….

    hehehe ^_<…

  53. dari segi cerita udah lah ya, bingung mau komen apa -,-

    cuma Kyuhyun aja gengsian, tinggal bilang buat Sungmin susah aja😛

    cuman kayaknya buat kali ini rada mengecewakan, soalnya buat jangka waktu hampir 1 bulan, ini terlalu pendek -,-

    lanjut lawhh,, jan lama2 ya..

  54. aku gak bisa komen apapun soal isi cerita, yah…
    fanfic ini dari chap 1 dah perfetto abis soalnya…

    kyu di chap ini kok tsundere sie~~
    aku suka seme Tsundere daripada uke soalnya
    aku juga lagi suka romaIndo~~~ *OOT*

    gak pa pa up date lama…
    aku ngerti kok
    kita kan sama2 kelas 3 ^_^V

    Hwaiting!!

  55. kesel lagi ==’
    kapan donk KyuMinnyaaa….
    malah beribet Az terusss. hueee…
    aku suka sih sama Az, dia manis.
    tapi aku lebih suka Kyumiiiinnn~
    KyuMin please….

  56. alice says:

    wah, chulie masih cinta -kotak- ama hankyung ya…. tapi itu kalung mate siapa? masa punya gege, ? apa punya kangin?
    ada 3iblis cwe mau buat macem2, ayo az hajar mreka..!!
    jadi minmin anaknya 3 dunt.? Laki2 semua? pantes dari chap2 sebelumnya bilangnya bukan 1, ternyata bener anaknya banyak.. lahirnya beda bulan kah?
    az nakal nih, kelincinya jadi ga di kasih ke umin, padahal saya udah dag dig dung, pas mau ngebayangin ares ngasih kelinci gagal dah…

    Author cepet sembuh ya..
    biar update ma protect nya ga lama2 aku nunggu 27hr…
    gomawo thor..

  57. RizzKyu says:

    aq reader baru,slam kenal..
    aq seneng bgt ma krya cingu yg ini,sharian aq dah langsung bca 13 chapter,krakternya bgus bgt jlan critanya bkin nggak bosen wat bca trus2an…
    seeu at chapter 14..
    thanks..
    ^^

  58. fiqooh…
    knapa gue merasa nie chap pendek bget yah…apalgy gak ada kyuminnya….
    sedih gue…
    eh tpy itu ngapain trio garong*jessica,seohyun,yoona* pada mw ngeracunin umi sungmin…??
    gue gak ridho yah klo umi’ umin knapa2….
    si abah kyu harus tanggung jawab dengan ncan ama umi’ 7 hari 7 malem…wkwkwkwk.:p
    ih si az mah knapa ngejailin kyu…kan kasian si umi’ gak jady dpet kelinci…
    eh fiqooh bisakah dikau memberi daku pw curse chap 3….???:)

  59. SHOCK….UMIN BERANAK TIGA??? Berarti salah satu nya aq dong #plakkk

    kuncrut2 tiga tu mau nyelakain umin *gag nyantai*…dasar #siap perang

    kyumin scense nya kurang nie, kyu kok cuek gitu ama umin? Misteri

    kurang panjang thor…tapi tetep puas akhirnya bisa baca ff ini lagi

  60. mrsyesungie says:

    Aaahhhh author nunggu udah lamaaaa buanggeeeet tapi kenapa pendek? Ini udah penasaran tingkat akut huhuh
    umin anaknya 3? Ampun ampun ,dia selamet gak yaa abis ngelahirin
    dih 3 wanita itu menyebalkan sekali,terima nasib mu seohyun kalo kyuu jauh mencintai umin hahaha #evil laugh
    az az dia tuh emg penghibur yaa,ngelawak mulu #eh hahaha

  61. arii says:

    kreeenn tor.
    Emgnya sungmin bkal meninggal stelah melahirkan?
    Wah jgn apa2in ummin ia tor, kasian.
    AZ pd sekali dy langsing, n g sopan suka bca pikiran org. Hehehe.

    Udpate cpt ia chap slanjutny.

  62. Arisa Chikimitsu says:

    hwa akhirx dibuka jg,lama nungguin nih…
    disini partx pendek tp seru…
    ah,kyuhyun malu2 nih sm sungmin ktx cinta kok msh malu jg image nih…
    hm,keep writing

  63. huaaaaa, buruan napaah, kalo boleh ngasih saran, ehm yang panjangan dooong, diatas 30 ms. word kalo bisa, ahhaha, enakkan bacanya jadinyaa. ehh itu seo mau ngeracunin umin? andwae! kyaaa kasian umin, author demen amat nyiksa cast sendiri -_____-

  64. AhRa says:

    Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa saya masih pengen baca??? Eh anak umin kembar ya?? Terus kenapa umin harus mati kalo udah ngelahirin?? Kenapa? kenapa? Kenapa?

  65. resya says:

    itu jessica laknat banget sih?? Soe nya aja gak napsu ngeracunin minmin kenapa dia yang napsu banget deh?? Sampe minmin kenapa napa author gue umpanin ke buaya!! Cieeeeee ares bawain kelinci buat minmin… Suka gak ngaku gitu deh ares. Aaaaa keren ini. Minmin buruan deh yaa suka sama ares, lupain aja siwonnya

  66. WhiteViolin says:

    akhirnya… T____T

    eh, setiap selir putra mahkota pasti mati setelah melahirkan? trus nasib Umin gimana?

    anaknya kyumin kembarkah? ato jangan2 banyak lagi *jadi inget MTB*

    ditunggu chap 14
    #saya ga berani nebak2 lagi dah, ga pernah bener soalnya hehehe~

    KEEP WRITTING

    • Lee Sunmiina says:

      Which one?

      These?

      Kyuhyun mendengus dan memalingkan wajah saat Sungmin memandangnya bingung. “Aish! Iya, kelinci itu untukmu Heiza!” lenguh Kyuhyun jengah. “Dan jangan disiksa!” Pangeran bermata safir itu berjalan melewati Sungmin, berusaha mengabaikan wajah bingung Sungmin yang terus mengikuti langkahnya.

      Kyuhyun snorted and turned away when Sungmin look at him in puzzled. “Aish! Yes, it’s for you Heiza! “Kyuhyun sighed wearily. “And do not amputee it!” Kyuhyun walked away, trying to ignore the confused Sungmin behind.

      • YES THNK YOU THNK YOU THNKYOU!!!………….I wuvvv uu, lol one of these days i will kidnnap you and then keep you all for my self😄 you write sooooooo goood!!! HUGS!

  67. abesly says:

    akhirnya…
    Tapi kenapa chap ini pendek yah???

    Selir putra mahkota jgan mati dong..kasian umin!!
    Anak kyumin kembar 3 yah??
    *adik..adikk..asikk??

    Chap 14 jgan lama2 dong
    Give pw @abesly
    Annyong^^

  68. Annyeong~ new reader merry imnida^.^
    aku suka fantasy story !
    Sumpah thor ceritanya bikin gregetan ,tp mian yaa cuma coment di chapt ini .
    Next pengen baca dong~ give me pw @merryChokyu

  69. tete says:

    kyaaa…
    az gemesin banget wktu ngasih pertanyaan k ming >.<
    haha….
    kyu malu2 nih…gag ngakuin kalo kelinci.a emg mau d kasih bwt ming…az sih pke godain si kyu… XDD
    haha…
    kok pendek ya,sun ??? o.0
    d panjangin lgi donk..😄
    LANJOT!!

  70. Reremin7 says:

    hahahaha..evil az beraksi..kyuhyun kalah telak..
    nyahahaha..bru kali ini si kyubong kalah evil sma anak kecil..
    lanjutttttttttttttt…

  71. kanaya says:

    Horeee!!!udah update nih..

    wah, udah ada hanchulnya y?

    tapi,tapi knp Ares lwt gtu aj?

    Author, lanjut y?! Keep fighting buat nulis dan sekolahnya..makasih udah nyempatin waktu buat nulis FFnya..minta PW FF yg lain dong?please?..

  72. Min13dya says:

    Akhirnya berhasil!! Yihaaa!! Xp
    Minta password curse jg donk.. Hehehe
    Wah c ares malu2 gtu.. Manis bgd c.. ;3
    Umin.. Jangan ampe dirimu teraniaya lagi.. Huhuhu
    Jangan lupa passwordnya ke email q yah.. Secepatnya yah.. Q dah gak sabar mau baca part selanjutnya!
    Hwaiting chingu!!

  73. Minkyushi498noonaz says:

    penasaran berhasil tdk ya mereka ngeracun sungmin !

    Aku baru bs bc pas ff part ini tak di protect!

    Lanjut ya eon,

  74. kim sungwook says:

    ini keduakalinya aku komen supaya dapet password, aku lupa yang pertamanya dimana. Hampir 1 tahun aku baca fanfic, dan baru kali ini aku bener2 pngen baca lanjutannya. Aku cukup kecewa waktu pertama kali aku komen dan passwordnya ngga dapet2 -,-. Jadi semoga kali ini aku dapet passwordnya ^-^

  75. Yool Lee says:

    Hiahhhh~ entu Cullie lg gundah gulana mikirin Hannie, xixixixi^^

    Az nakal ihh, pke ngetes Ming segala.

    Ommo! Ming mw diracunin?! Andwaeeeeeeeeeeeee!!!

    Entu crtany Kyu gengsi apa malu? Kelinci itu emng sbnrny bwt Ming kn?
    Tp Kyu ko ga bs jwb, wkt Az nanya bwt siapa kelinciny? Kyu~ Kyu~ ngaku aj ssh bngt, gmn Ming mw cinta cb??

  76. Annyeong^^
    Mian ru comment,,,coz ru baca..borongan nie author!!! Hhehe..
    Hyaaaaaa!! Kyu pake acara mala-malu gitu,,,gag cocok Evil!! #Plaak (di tabok Kyu)
    Az lucu banget ea,,karakter’a ceria abiss… apalagi pas Zhoumi bilang ‘berbentuk juga belum? langsing darimana?’ Hhahahaha,,sumpah q ngakak..^0^

    truss,,ntu Heenim marah-marah mulu…gag di mana-mana dia hobi’a marah muluuuuuu…. cepet tua loh oppa!

  77. kapan ya Sungmin suka ma Kyuhyunnya…???
    trus kok Hae ga kelihatan lg..??/
    oh ya, chapter 14 pake PW ya…
    saya minta PWnya ya please….. #tampang memelas sambil kedap – kedip jgn di byangin ntar muntah hehehe.
    saya komen kok ya walaupun ga semua chapter #aku jujurkan.
    harap maklumin saya baca kebut.
    saya minta PWnya ya di kirimnya di FB saya aja Nina A Nizz ( Kyuyeeunminelf )
    makasih…..

  78. Elfishy says:

    Yah , kyu mah kgk mau ngakuin perasaan nya..
    Kan tuh kelinci buat umin , bilang aja napa , gengsi amat sih..
    #d’tabok kyuhyun
    xDD

    Jadi maksud Az anak sungmin kembr 3 yah??
    Aduh , cepet bikin lanjutan thor…
    Penasaran~
    HWAITING AUTHOR~!!
    ^^

  79. zahra says:

    akhirnya bisa bca part ini juga setelah menunggu cukup lma …^^
    astaga yeoja2 itu jht bgt sih mw ngeracunin min…

    wah kyu emng bnr2 syng ma min..kpn ya min bisa bls perassan kyu??
    haha az lucu bgt ngejailin kyu kya gtu kyu juuga ga mw jujur law itu klinci wat min…^^

  80. annyeong… #innocent grin

    omona… saya tersesat,pas nyariin ff kyumin malah nemu TC.
    jeongmal mianhae,saya baru sempet comment.
    huweeeee.. saya suka semua chapie TC.
    aaaaaaa.. jadi bingung mau komen apa.

    hoahhh.. itu umin mau dijailin(?) yak #plakk
    ck,yeoja nakal !!!
    omona lagi,kenapa kyu malah kaya yang ngehindar yak?
    umin juga masih aja judes.. wakakakakak..
    bawaan bayi mungkin !! #dor

    aaaaaa minna-san !!
    saya ngefans ma ff ini,walo telat baru baca akhir2 ini.
    daebak!!!
    HWAITING. #tebar lope2

  81. 137 says:

    kok dikit chinguuuuuuuuuuu? .__.
    yah, berarti umin mati abis ngelahirin ya? mati mati mati? WOAAAAA ;__;
    itu kyu nya coba baik dikit kek sama umin, siapa tau kan umin jadi suka diaaa😉
    tapi tapi, sama siwon juga gak papa sih .__. #plakk
    itu racunnya bisa ngapain umin? WAAAAA UMIIIIIIIIIIIIIN ;AA;
    anak umin kembar? *curiga*
    kok az bilangnya adik-adik?
    itu yg dikandung umin belum tentu putra mahkota ya?
    wohoho kalo kembar, ntar yg jadi putra mahkota siapa ya? .__.

  82. kyokyorae says:

    akhirnya bisa baca juga~~~~
    Kyuppa ma Minppa gak pernah ngorol TT__TT
    Pengen lihat Kyumin moment yg bikin jantung nari bonamana >.<
    Semoga lebih banyak lagi Kyuminnya (AMIN)
    Zhoumi Gege, aku makin sayang padamu ^_^

  83. Omooooo……………………………….
    akhirnya ni EPEP dibuka juga, huft gak kurang lama ni sun bukax??
    *curhatan istrinya ares

    Yesungdahlah alhamdulillah akhirnya dibuka jg,
    anakx Umin kembar 3 yakk?? hebat bgt ares ih, skali bikin lgsng 3 hehe (PLAK!!PLAK!!)

    klo ampe umin keracunan, tu setan 3 yg bakal gua bantai #gak nyanteeeee
    klo ampe umin keguguran kan kasian ares?? uda cape2 bikin msa gda hasilx #ditabok umin

    yesungdahlah sun, HWAITING yahhh buat lanjutannya
    gomawo ^^

  84. Perasaan Roro udah comment deh Kak. Tp kok gak ada yah? Apa mata Roro aja yang bolor? Atau emang cuma comment di Twitter doank?

    Kalo comment, aku udah yah Kak😀

    Pokoknya, Kakak harus unprotect ff Curse sama Concubine nya!! Roro mau baca =(

  85. destyelfishyclouds says:

    Huaa.. Aku bru tw klo part 13 udh ada wkwk.. Di chapt ini seenggaknya udh rada mencair hubngan kyumin, nggak setegang dlu lagi..

    Aku tnggu part slanjutnya.. Klo mw bg PW Ke fbku ya chingu Desty Airen Elf-Boice

  86. Karen_Cloud says:

    tadi baru baca part 12 sama 13 ini, jadi komen di sini aja hehe

    selir minmin anak ada berapa? 10??o.o
    aish, itu ada nenek-nenek sihir ngapain lagi! awas kalo sampe selir minmin kenapa-napa…!!!*ngasah golok*

    masih rada bingung soal nama, sebutan, and APA HEECHUL ITU CEWEK?

    apa lagi yak??

  87. uwaa….. tambah penasaran…
    siapakah kalung mate yg dimaksud Heechul?😀
    apakah anak sungmin kembar?😀
    apakah sungmin akan meminum racun yg dibuat oleh selir-selir lampir?😀
    kenapa Kyuhyun tidak mw mengakui lw dia membawa kelinci utk saya #plak ralat. utk sungmin?😀

    jangan lama2 di protect y chingu

  88. Kyuna says:

    Huah ..
    Geregetan sama sifatnya kyu, terlalu gengsian banget .
    Coba langsung kasih aja tuh kelinci ke umin jadi ga di ambil sama az ..

    Kyu nya ga ada romantis2 nya ya .
    Diem mulu ..
    Kapan ada kemajuannya .
    Ckckck

    terus ..
    Kalung yang ada dikasur chul itu punyanya hankyung ya .
    #sok tahu

    oia. .
    Boleh minta PW chapter selanjutnya ga .?
    *puppy eyes*

  89. daehyun says:

    huaahhh aku penasaran sama ceritanya ^o^
    cingu aku boleh minta pass nya ga😀
    soalnya aku penasaran sama ceritanya >.<

  90. Yunsha says:

    Kereeeeennnn !
    AsLi tambah penasaran dengan cerita2 seLanjutnya .
    Bisa gak ya rencana yunho n jaejoong tercapai ?
    Huweeee tu 3 orang kenapa jaha bener mau nyeLakain sungmin ?
    Terutama jessi ma yoona .
    What the ….. ???
    Oh iya , aku penasaran nih kapan kyu jadi baik ma sungmin ya ?
    Kasian itu sungmin disiksa terus .
    Terus ya udah Lah min , terima aja nasib kamu jadi seLirnya kyu , muLaiLah mencintai kyu , berhentiLah memikirkan athena .
    Coz KYUMIN POREPER !!
    KEKEKEKE …

  91. kireinasweet says:

    Kenapa rasanya part yg ini paling pendek yah? #plak di tabok author

    Semoga makin dibuka misterinya, dan tulunggg jgn buat mati si Umin
    Kasian tuh anak *elus2 umin dipojokan

    Btw bikin umin dan kyu makin mesra dunkkk *memohon dgn puppy eyes

    Ga tahan liat mereka ky orang asing gitu hiks TAT

  92. cho hyunna says:

    sumpah keren banget..
    aku bener” penasaran chapter selanjutnya..

    Unn minta password buat chapter selanjut nya ya unn.. please..*puppy eyes

  93. Kyumin moment nya mana???
    Umin udh mulai suka ma kyu blm??
    Jngn2 nak umin&kyu kembar
    ckckck
    kasian umin
    duh….
    Makin penasaran ma next chap, and panjangin dikit donk
    wkwkwkwk
    fighting!

  94. Hawainaseide says:

    Bagus, az nya vampire ternyata. Eh tp kyumin moment kuraaang. Skg minta pw yg the curse, tc 14, sama a little itu :3

  95. Cho MinYoung says:

    “Berbentuk juga belum, langsing darimana?” astaga, itu bikin aku ngakak tengah malam thor =))

    Ish, itu tiga kakak beradik laknat banget sih ¬___¬

    btw, next chap cepetan dibuka ya thor ;~;

  96. mianhae baru komen sekarang… –V
    kyumin moment kurang banyakkkk #plak
    penasaran kapan umin bisa bales perasaannya kyu..
    keep hwaiting!🙂
    ff yg diprotect kapan dibuka?

  97. Ryeoryeo says:

    3hari yg lalu direkomendasiin temen buat baca ff diblog ini, dan trnyata ceritanya bagus bgt. puas banget rasanya dari tadi malem baca ff ini dari awal sampe part ini😀
    Tapi maaf baru komen disini,soalnya pengen komen disetiap part, ribet hehe :Dv

    Sbnernya msh ada bbrp bgn yg sdkit kurang jelas, mgkin krna bcnya agak trburu2, nnti baca ulang deh *gak ditanya -,-

    Aah itu si az lucu bgt ngerjain kyu nya😀 padahal saya pengen tau kalau az ngga nggodain kyu, kira2 kyu bkln ngasih ke siapa ya kelinci itu? hehe

    Oya, saya pengen baca yg part 14, boleh minta pw nya?

  98. Mingsbunn says:

    kayaknya anaknya umin kembar 3 ya? (adik..adik..adik ?) kyu kenapa anda terlalu gengsiian si? Susah amat bilang untuk sungmin tercinta < aku udh nungguin.

  99. syalala says:

    wah ap yg mau d lakukn yoona n the genk,ah kurgng krjaan bgt nghancurin rmh tngga org *pngel lmpar clurit
    wah az iseng yah,kn ksihan kyu jd slh tngkan n minmin bngun!

  100. NicMin says:

    Maap2 bru komen, soalnx juga baru nemu ni klantjan fic, . . . #Bacanya ngebut.

    Wow. . Anaknx umin kmbar ya Sun.. . . Kyaaa pasti imut n cntik kyak Umin, g ak kyak si noh setan 1 it #dibakar Kyu

    Apa Min udah gak takut sma Kyu lagi??

    Yo hwaiting Sun, ku tunggu chapa 14nx-gak bisa bca- tapi tak apa lah kalau brsedia krim paswdnx ke Clossvanhansen@yahoo.co.id

    Gomawo ^^

  101. feby says:

    pendek banget😦
    pengen tau chap selanjutnya

    cepetan bukaaaa donngg plissssssssss yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah yah

  102. apa ini ? aaaaa kenapa si az ganggu aja sih ? si kyu nya lagi hadeh -____-” makin banyak aja hal misteri disini. jadi ikutan mikir, buat nebak apa yang akan terjadi. cekakakak~

  103. yemi says:

    yakk! sepertinya saya orang paling telat tau ini FF balik lagi, aaaaa… eonnii… saya sibuk sih #gannya oke, koment? Kayaknya gaperlu ada yg dikoment deh, makin kesini makin bagus dan makin penasaran. Satu pertanyaan aja deh, KAPAN YEWOOKNYA KELUAR???? Saya frustasi nunggu itu, sudahlah. Saya banyak bacod. Kapan” kasih tau ya kalo uda publish eonni… #pundung

  104. sun,ni nayas! Ni nay komen ya di wp. Maaf bru komen,soalnya kta sun bru bkal bka chap 14 klo sebas unni dah update nolu.

    Nay cma mau blang itu nama seohyeon knp jd soehyeon? Jd rincuh bca nya.
    Trus,itu si az ngpain ngmbl klinci dr tngn ares? Itu kn gw nayas. Itu jga,sungmin ngandung 3 ank,gmn ngeluarin nya nti? *jambak rmbut*.
    But,u still the best girl. ^^

  105. sun,ni nayas! Ni nay komen ya di wp. Maaf bru komen,soalnya kta sun bru bkal bka chap 14 klo sebas unni dah update nolu.
    Nay cma mau blang itu nama seohyeon knp jd soehyeon? Jd rincuh bca nya.
    Trus,itu si az ngpain ngmbl klinci dr tngn ares? Itu kn gw nayas. Itu jga,sungmin ngandung 3 ank,gmn ngeluarin nya nti? *jambak rmbut*.
    But,u still the best girl. ^^

  106. lista says:

    baru ngikutin sekarang…. tadinya liat di ff….. trus ngikutin ke sini…….. bagus ceritanyaaaaa…..
    gimana nanti jadinya si kyu……. pokoknya jadiin endingnya kyumin yaaaaaaaaa……….maksa#plakkk

    lanjutin~~~~~`lanjuttttttttttttt……

  107. aniya1004 says:

    issh.. ntu np seh tante2 jahat amet ama Umin.. Syirik aja -.- thor selametin min y jgn mpe keracunan U____U

    adudududu~ kyu.ny jaim amet tinggal bilang ntu kelinci bwt ming susah amet -__-”
    Az.ny usil bgt hhha; *jewerin az*😀

  108. yvonnekyu says:

    chingu ngk lnjut d fb lg y??
    aq bca d sni de
    pdhal aq nnggu bgt d fb
    hehe
    az cute bgt dee
    jes,yoo jhat bgt se
    seo jga!!
    kasian kn klo msal sungmin knpa2
    babynya jga..
    kyu bwain sungmin ole2
    klnci..
    sng de yg pas az godain kyu
    pgn lyt ekspresi mkanya kyu
    haha
    chingu,mnta pass dong??
    y2??
    gomawo

  109. aineko_chan says:

    Kyaaaa!! Ga dicek berapa bulan aja udah banyak yg diunlock dan nambah chapter2 baru!! Sesuatu banget ;A;
    Terakhir kali aku baca chapter– 10 atau 11, menunggu email untuk password ke chapter berikutnya yg masih kekunci. Gataunya udah diunlock -__-
    And I’m dying to see the next chapter AAAA password plz!!! ;;;A;;;

    Makin seru! Min masih takut sama Kyu, tapi sejauh ini si cockblock!Siwon masih belom muncul lagi B-) *somehow seneng*
    Kyu tsundere sekali ya~ seme kok tsundere. Tapi lucu ah gapapadeh❤

    Aku makin suka Az btw~ dan 3 makhluk snsd itu mau ngapain hah? =_=#

    Pengen liat chapter berikutnya! Password plz ;;;A;;; shud I comment on another post or here's okay? O.o dua2nya ajadeh.

    Emailku anna.chiko_chan@yahoo.com~ jeongmal kamsahamnidaaa~

  110. chocho-baka says:

    Gyaa, ini yg dri aff bukan??????? Kaget banget pas liat disana di discontinued, eh ketemu deh disini
    Ishh, itu iseng banget sih.
    Berani apa sama kyu?
    Ketauan sih lucu banget lah
    Gyaaa, pride nya kyuhyun ketinggian bgt sih! Kalau mau kasi yah kasi ajaa!
    Gak sampe kan, di colong sama sih az tuh!
    Paling diam2 nanti dia ngomel2 kesel sendiri

  111. chocho-baka says:

    Gyaa, ini yg dri fanfiction,net bukan??????? Kaget banget pas liat disana di discontinued, eh ketemu deh disini
    Ishh, itu iseng banget sih.
    Berani apa sama kyu?
    Ketauan sih lucu banget lah
    Gyaaa, pride nya kyuhyun ketinggian bgt sih! Kalau mau kasi yah kasi ajaa!
    Gak sampe kan, di colong sama sih az tuh!
    Paling diam2 nanti dia ngomel2 kesel sendiri

  112. chocho_baka says:

    Ishh, itu iseng banget sih.
    Berani apa sama kyu?
    Ketauan sih lucu banget lah
    Gyaaa, pride nya kyuhyun ketinggian bgt sih! Kalau mau kasi yah kasi ajaa!
    Gak sampe kan, di colong sama sih az tuh!
    Paling diam2 nanti dia ngomel2 kesel sendiri

  113. Purnama Dewi says:

    minnnnn., password chap 14 dan 15 dunkkk.,pleazeeee., asli pensaran ma nasibnya umin and babynya hehehehe!!!!! gomawo ^0^

  114. leni says:

    anyeong author-ssi
    saya new reader, pernah baca2 ff-mu di FFn. dan kynya dsna udah ga pernah publish lagi. dicari ternyata ada di sini.

    makin lama makin seru aja, makin bikin pensaran dan makin pendek juga kynya. klo kamu sempet, agak panjangin ya cerita di chap berikutnya.
    chap berikutnya tolong di-unlock ya. klo blm bisa di-unlock, aku minta kirim pw ke aegyo_yeoja@yahoo.com
    oiya, aku juga minta pw buat side story HADES & EROS.

    jeongmal gamsahamnida😀

  115. PH says:

    Sorry baru comment yang part ini..
    Ceritanya bagus banget!
    Aq jdi addicted sama TC Keren bangetttttt
    Kepingin deh bca part 14nyaa!!
    ><

  116. Ph says:

    Sorry baru comment part yg ini..
    FFnya bgus banget!
    Aq jdi. Addicted sama The Concubine
    Kepingin deh baca lanjutannya!!!
    (>̯┌┐<)

  117. ke0ng says:

    iiiiihhhhh…… kok kyuhyun gengsi gtu sih mau ngasi kelincinya….. sapa tau kan ntar si sungmin jadi terpesona g2 sama kyyuuuuu….. huhuhuu…..
    yang chap 14 ama 15 aku minta pw nya donggg…. aku gak bisa komen habis biasanya ol lewat hape siiii….soalnya …….
    email ku nadia.akhir@yahoo.com

  118. Ini open protect.a dah lama yah ? *ketauan jarang maen* #plak
    terakhir bca yg 12 , 13 masih diprotect ,, iliat berkali” masih diprotect , akhir.a aku g balik” .. #plakplok .. baru skrng saking penasaran aku balik lg ,, ternyta dah lama buka.a ==” malah dah bnyak ketinggalan chpter kyak.a ToT

    Aishh .. masa SUngmin ngehafal nma pangeran bbrp ekor aja g hafal ==”
    koq diperhatiin Zhoumi + Sungmin + Az jd malah kyak 1 keluarga kecil yah ? :3
    eh? pa”an tuh para nenek sihir ngasih racun ke piring Umin ? dibilang g akan berpengaruh pd bayi.a .. yg nama.a racun pasti punya efek yg buruk lah apapun itu ..
    Kenapa Kyuhyunnya masih gengsian sehgmn sungmin bisa ngasih hatinya buat kyu klo g2 .. ToT
    *seneng komen panjang tapi g penting* #plak

  119. meiryu says:

    Haloo kak
    Maap sy kurang sopan.sy viewer br yg sk baca ff sist
    A….sk bgt am crita.tema na jg ttg rada2 fiksi;-)
    Waah.trnyta cewe2 yg tiga org it jahat ya.hm…galau mikirin kemalangan sungmin :-S
    Maap klo kurang sopan tp tolong pw sy unk chapter 14dan15 please
    +sujud sujud
    Sk bgt and penasaran am kisah lnjtan na.

  120. minniegals says:

    Huwaaa..at last ketemu juga chap 13 nya…hoorayyy…

    Duh umin kasian ya. D mana mana dapet part menderita…emang orang kyuuuut banyak cobaan…

    Really looking forward for the next chap cingu
    -hehe ngaku ngaku pren.. But I really wanna be u’r fren.. Honestly .. (Kedip kedip pjm bunny eyes ny umin)

  121. daphnelovesungmin says:

    Maaf baru komen. Baru baca lanjutannya setelah baca yg di FFn.

    Masa’ sih Umin akan meninggal setelah ngelahirin anaknya Ares??? Kecian bangeett.. #nggak terima#
    Jangan bikin Umin meninggal ya.. *peluk Umin*

    Boleh minta pw untuk chap selanjutnya? juga untuk side story-nya? Pliiiiss..

    gomawo

    email : myprincessdaphne@gmail.com

  122. ternyata yg 13 dah ad toh
    da lama g bergentayangan d sini pas buka ad yg baru ternyata,,,

    makin seru chingu,,,,masih penasaran sama masa lalu kyu dan sungmin gmn sih,,,
    cerita yg bikin orang penasaran berarti ceritanya bagus,,

    lanjutkan chingu,,,
    jangan lupa kirim PW next chap k a juga ya chingu,,,

  123. Adhee says:

    Wuaaaaa,,,,,aq tunggu” d fb ternyata d post dsini toh lanjutannya,,,^^,,telat bgt aq bcax,,,
    mkin seru aja nih,,,,si Az bilang adik”??,,hmmm jd Minnie bayix gak cuma sau dong,,,^^

    minta PWx donk,,,pngen bca part selanjutnya nih,,,^^

  124. hyena says:

    annyeong, aku reader baru disini. Aku baru tau ff ini pas aku buka ffn. Ff nya bagus banget chinguya. Tapi kok kesannya ini simin banget bukan kyumin. terus aku juga bingung apa maksud dari kyu yang bilang kalau umin udah lupa sesuatu. over all ff ini bagus banget. oh ya chingu, tolong kirimin pw buat chapter selanjutnya ya.
    gomawo^^

  125. JJesOnlyMin says:

    chingu, ku newbie di blogmu.. aq baca ff the concubine di screenplays , tp ternyata sudah pindah k blog ini.. perkenalkan aq jjes imnida.. ^^ chingu , bole minta PW utk the concubine chpter 14 dst.. heheh aq pngen baca ff kmu nihh.. kereen ff nya.. stlah baca aq pasti comment dehh.. gomawo..

    ini email ku jjes_luv21@yahoo.com

  126. Weni Giggs says:

    Anak ming triplet ya? pasti Az seneng ada temen jail ntar kalo anak ming udah lahir. *anak ming pasti ketularan evil dr sang ayah kan?*

  127. rararabstain says:

    Annyeong…
    Jonen Rararabstain imnida…
    Eonnie, boleh minta PW nggak? untk bc side story Hades-nya ^^v
    Oya, ra sebenernya udh baca fic ini di FFn… tapi ga sempet baca di sini… ehehe,,, mian m(_ _)m
    UKH!! Ngapain Jessica, Yoona sama Seo ngracunin Umin?? kan udah jelas Ares itu milik umin seorang…
    e-m@il : raissa.almeera@yahoo.com
    Gomawo, Hwaiting chingu!!
    Annyeong…

  128. hallooohhaaa???????????
    maap thor jika daku bru komen di chap ini,
    ’cause bru buka blog thor,
    kedapet udh chap 13..
    hehehe…
    *peace*

    oh ia…
    daku mau nany!!!
    chap ini ntuh flashback yh???
    sumaph daku ga ngerti!!!
    chap ini, jessica dkk lg di dpur yg ramai krn lg nyiapkn makan anggota kerajaan!!
    bru yg di chap 12 yg changmin blg itu tntg ap???
    huahh.. *pundung*
    daku bingung… *naikan bendera putih*

    ijjahhh…

    okokkokkk….*plak*
    thor, sy mengangumi cerita anda!! *dilempar batu*
    hiiiaaa… *tembar bunga*

    thor ini e-mail sayya..
    wooky_joe@yahoo.com
    jangn lupa kirim password yg chap 14 yhh…
    dhdhdhdhdhahh thoor…!!!🙂
    hwaiting!!

    (komen tergaje dari saya )

  129. kyaaaaaaa…. aku ktinggalaannn keretaaaaa….

    mkst.a ceritaaaa,,,,

    uuuaaa,,, umin ma uyun bkal punya baby buanyaaakkkk kkaaaaahhhh?????

    wwawawawawawawaaaa,,, kereeeennnnn… heheheheh……..

    uyun jgan jutek2 dumz ma umin,,, kan kshan umin,,,,

    sih baby kan juga bth perhatian,,,, ahahahahaha…

    next chpie ea pw.a…

    gomawo…

  130. annyeong..
    yey!!! trnyta chap 13 ga d protect. syukurlah cz aq g tw pw-nya, meski g bsa bca yg side story.
    cingu, kpn kyuminx mesra2an. aq kgen kyumin yg gt. msk smpe chap ini umin msih tkut sm kyu. kn kasian kyu, seperti memendam cnta yg brtpuk sblh tgan. pdhal kyu cint stgh mati sm umin. hah!! kyumin pernah brtmu dlu smasa kcil ta?

  131. MINT says:

    hyaaa!!!!!!! tu trio mau ngapain Minnie??!!!!
    dijamin deh pasti bakal ketauan aksinya XDDD
    kelincinya kanapa dikasihkan ke az coba-_- kyu gengsian nih u,u”
    pendek amattttttttttttttttt uniie ;o #ditimpuk

    tc chap 14 udh publish sm curse ><
    BAGI PW BOLEH YA? ;D jebaaaaal~
    elffly@ymail.com

  132. raisalovesyou says:

    ieshhhhhh, apa sih maunya mereka!
    jahat banget sama umin, minta di cekek!
    aishh, kyu! ego nya gak usah kebesaran napa??
    kasih yah kasih ajaa!! *marahin kyu*
    awas ya thor kalau sampai kenapa2 sma umin
    loe yang gue cari nanti ==”
    pass chapter 14 yahh ^^
    email: sorrywebrokethelaw@yahoo.com

    • raisalovesyou says:

      oh ya thor, fanart di banner dapat dari mana aja????
      so cute banget, aku jadi pengen foto aslinya
      yang sbelumnya juga

  133. ID_247 says:

    Azzzzzzz qm tu bikin gemesssss
    jd anaknya minimin kembar 2 ato 3 nih hehe penasaran
    waduh tu racun kira2 bakal bunuh minimin g yaaaaa
    hueeeee miniminnnnnn kelincinya mirip qm hehe bunny minnie

  134. kyuminhottie says:

    ya ampun setelah berbulan2 aku ga update ff ternyata ini ff masih dilanjut ya sun? daebaaak!!!! dulu aku bacanya TC di FFn sun tapi sun lama ga update, kirain hiatus lama. eh setelah kemaren buka lagi ternyata udah di updateee!! langsung kebut kilat deh, eh chap 14nya ternyata di protect, minta PWnya dong sun maniiiiiis :B nanti chap2 sebelum ini juga aku coment deh, makasih sun baiiiiik :B

    email : noviasdw@gmail.com

  135. Baru sempet baca ini! Kyakyakya! >< ayo lanjut, thor! Aiih Kyu gak mau jujur nih, padahal tu kelinci pasti buat Ming :3 oh ya, yang chap selanjutnya kok di protect? Boleh minta passwordnya?😀

  136. Mira says:

    Az so seksi nih.
    Az itu member SJ juga kah? dia Ratu Agung?
    aish~ bingung.
    owow!! kayaknya anaknya Ming kembar 3 nih..
    oia chingu aku minta PW chap.14 dong ^^ pasti di comment deh ..
    Gomawo

  137. suka ceritanya ga bsa bayangin lucunya muka polos Sungmin…,,,

    Waaaaaaaaa Za jahil masa kelinci imuutt nya Sungmin diambil …., ^o^

    kyaaaa KyuMin is the best…,

    Saeng kirimin password chap 11 and 14 nya ya ya ya ya ya.,,, *mata berbinar” penuh harapan*
    please jangan buat aku penasaran..,,^^

  138. suka ceritanya ga bsa bayangin lucunya muka polos Sungmin…,,,

    Waaaaaaaaa Za jahil masa kelinci imuutt nya Sungmin diambil …., ^o^

    kyaaaa KyuMin is the best…,

    Saeng kirimin password chap 11 and 14 nya ya ya ya ya ya.,,, *mata berbinar” penuh harapan*
    please jangan buat aku penasaran..,,^^

    email : ruth.laksmi@yahoo.com

    please saeng kirimin ya *puppy dog face mode*

  139. bentar, deh
    “adik, adik, adik” (?)
    berarti umin lg isi tiga dund?
    *doweeeeeng

    eh, eh, trus, couple yg lain kpn di bahas? buat selingan aja, soalnya pangeran lain juga jarang nongol sih

    then *plakkk, kbnyakan omong
    boleh minta pasword bwt next chap sm side story?
    ni imelnya naa
    mizuhana.mortalea@gmail.com
    gomawa ^^

  140. WhiteStrings says:

    huaa baru bisa review sekarang! >< mianhae T_T
    si Kyu gengsi amat ya? tinggal ngomong trus kasih bunny nya ke Min u,u jadi kan gak dijailin ama Az kekee~ suka deh pas Kyu kayaknya seneng gitu pas Az ngomong Ming nungguin dia pulang walau itu boong hehe😀 lanjut ya!
    oh ya aku juga mau passwordnya dong T^T kirim ke emailku ya! andien_lionellewis@yahoo.com
    gomawo😀

  141. Yanna says:

    Yak, kenapa trio nenek sihir itu mau ngracunin minmin? Aiish, umin akan keracunan y? Terus ketahuan nggak kalo mereka yang ngracunin… Kapan umin mulai suka sma kyuhyun??
    Saya baca ff disini ngebut mumpung libur….
    Ditunggu part selanjutnya diunprotect… Miina-ah, saya tunggu karya2mu yg lain…. Kepikiran buat bikin buku nggak?

  142. vyan says:

    duh.. rasanya udh pengen gantung c jess n yoona..jahat gt c mreka ama c min
    seo aja ga gitu2 amat padahal kan harusnya dia yang paling kesel
    smoga c min ga kenapa2..
    btw, anak c min n kyu kembar y? hore *jingkrak2*
    sweet kyu.. ngasih kelinci k min.. too sweet..hehehehehe..

  143. vyan says:

    sun, aq br sadar part 14 n 15 diprotect.. bisa minta pwnya ga?
    tolong kirim pwnya k vyan_loughen@yahoo.com
    aq minta pw yg part 14 n 15 n kalo bisa part2 lainnya yg diprotect..
    pengen baca lanjutannya TT~TT *nangis gelundung2 d lantei*
    pls secepatnya dikirim.. thanks so much..

  144. steffanychoi says:

    Saya datang lagi #tebar menyan
    Dari chap 1 langsung loncat ke chap 13. Saya hebatkan?

    Loh loh loh? Itu manusia 3 mau ngapain di dapur? Ngeracunin Sungmin? Sebelum sempat mereka meracuni Selir Minmin,saya duluan yg akan mencelakakan mereka. Ayo,Eros maju! #loh?
    Makin jelas tapi makin buram juga ceritanya. Banyak misteri yg belum terungkap.
    Btw,saya jatuh cinta dengan karakter Az disini. Ceria dan kekanakan tapi juga penuh misteri. Jadi membayangkan kalo Az itu saya #digeplak author

  145. mianhae baru bisa read + comment. Baru tau kalo chingu pindah ke wp *bows*

    ah si raja evil romantis juga😄
    tapi,,, APA-APAAN 3 BONEKA PLASTIK ITU! MAU NGERACUNIN UMIN KALIAN? GUE BANTAI DULUAN LO KALO SAMPE BERANI NGAPA2IN UMIN!

    Ah mianhae atas kegajean saia. Mian
    biasa udah terlanjur esmoni

  146. kyu kyu…ada rasa gitu kok pake jaim.coba dkit aja kasih perhatian lembut ke sungmin, pasti lupa deh sungmin ma athena.and you win…( tp kalo jd begini, ceritanya pasti g seru ya minna? )

  147. Ice_choco says:

    Duh, penasaran sama kelanjutannya… Jahat banget sih mau diracunin TwT

    Author, kalo mau minta password buat chapter 14 sama 15 comment di sini kah?
    Aku minta passwordnya dong buat yang 14 sama 15… penasaran lanjutan ceritanya gimana, hehehe

    email : ice_choco_cafe@yahoo.com

  148. Mia Yoshioka ShawolElf says:

    Hai author.. Aku new reader dari FFnet

    Aku suka penggunaan kata-katanya, mudah di mengerti, tanda baca sudah bagus, EYD nya tetap terjaga. Tapi penggunaan spasinya yang sangat mengganggu, terutama pada alur di paragraf baru, penempatannya terlalu jauh, mungkin waktu mengetik terlalu sering menekan tombol ‘enter’ atau mungkin ‘line spacing’nya yang terlampau jauh. Paling tidak atur juga penempatan spasi sehingga reader tidak terlalu sulit dalam membaca fanfic.

    Untuk typo-nya, tidak ada salahnya kalau typo di edit dan di perbaiki, jadi para reader merasa lebih puas membaca fanfic ini.

    Sekian sedikit comment dari saya, maaf kalau ada kata yang menyinggung.
    Maaf juga baru comment di chapter ini.

    Oh iya. Maaf, boleh minta PW chapter selanjutnya, tidak?

    Jujur penasaran banget ingin tahu lanjutannya.

  149. kereeen!! tapi kok pendek ya😦
    dari semua pangeran, paling suka eros u,u santai, suka becanda & omes #plak #komengapenting xD

    itu anaknya umin kembar ya sun?? kok az bilang ‘adik-adik’ gitu??
    umin sama athena ajaaaa sun abisan kyu kasar banget-_-

    sun boleh minta pw chap 14 gakk?? kirim ke liliana.aprilia@yahoo.com yaaa peliiisssss *puppyeyesalasunshine* penasaran abisss sama chap 14:(

  150. Mailani says:

    idih az.. kamu jail banget yaa.. aturan kan kelincinya buat umin.. padahal udah seneng2 waktu kyu mau ngasih ke umin >.<
    itu nenek sihir bikin gregetan.. #jambakrambutnya
    aaah.. T.T umin gak bakal mati kan? iyakan? jangan lupa ya PW nya buat chapter 14.

    khamsa🙂

  151. akasecrettime says:

    Keren ceritanya, tp dr awal napa gk dibuat genderswitch ajah? Ntar kalo cowo gimana mau ngelahirinnya masa manggil bibi jung dulu?(?) *korban of abnormal things*

    Btw pengen baca part 14😦 dapetin PW nya gimana?? Emailku: acca.bello@live.com

  152. keiko says:

    biasanya aku bingung kl ma nih ff. suka lupa sama nama karakternya. tapi khusus nih chap aku gak bingung hahahaha

    iiih gemes deh sama si Az >.< nih bocah hyper aktif banget yah. Zhoumi kuat banget ngurusnya kkk

    oh kyu kau begitu malu kkkk

    oh iya bisa minta pw buat chap selanjutnya?
    email ku wiyanti_gitu@yahoo.co.id
    makasih ^^

    chayo yah

  153. kyuelf says:

    Mian ngikut baca ff na hehehheee tambah seru hehhee mian juga telat comen nya

    Pnasaran nie ma kisah slanjutnya pengen cpet liat kyumin moment
    Ehh itu anak nua min kembar ya hmmm az lucu bnget dah kekekeke

    Chingu minta PW TC part 14 ma 15 dung ke agnes_elfkyu@yahoo.com / ke twitt ku @shinae_kyu
    Hehe gomawo before🙂

  154. nshelovekyunie says:

    suuun…
    Huaaaah…
    Aq pnsrn tin9kt dwa neh..
    Az unyu2 bgt pn9n liat selir minmin godain ares hehe
    Sun mta Pw cap 14 ma 15 dnk ^.^ boleh ya… ya… “pke gaya az tarik2 bju sun”
    Ni email qu
    nshe_cute@yahoo.com

  155. CC49 says:

    terlalu pendek thor >_<
    Jahat banget tuh trio T.T
    Jgn smpe sungmin nd bayi nya knpa2..
    ngmg2 kpn sungmin bsa cnta sma si kyu??

    Tlg krimin pwd bwt chp 14&15 nya donk..
    Ke cang.ciacia@yahoo.com
    jgn lama2 y, ud penasaran bgt nih..
    Gomawo~

  156. Aryana says:

    Udah lama nga kesini. Tak tahunya chapternya udah agak lebih.
    Oh ya, itu maksudnya Seohyun kan? Kok ditulis Soehyun? Jadi aneh rasanya.
    Ish~ apa-apaan itu mau ngeracunin Sungmin. Iri aja.
    Ok. Lanjut!

  157. hya… mianhe… aku reader baru dsini, tadi kebut baca dari part 1 sampai part 13 ini…
    udah nyampe chap 15 ya tapi di protek… huee… >_<
    eottokae? gimana caranya dapat Pw buat bisa baca chap selanjutnya? aku janji deh pasti jadi reader setia di blog ini…😀

  158. Jung Hye Bin says:

    waa….telat updateThe Concubine…
    Ares romantis bgt….
    bawain kelinci buat selir minmin….
    tapi selir minmin kapan dong mulai mambalas
    perasaan Ares ke dia??
    ayooo semangat Ares…
    suatu saat seir minmin pazti ingat
    padamu….
    (yg kenangan mereka apa itu, aku jg lum dikasi tau authornya)
    #plakss

    huwaaaa miina mian aku telat
    comment di TC….

    aku tunggu pwnya untuk baca next ch yaa….

    gomawo🙂

  159. gaia says:

    Kyu gengsiaaann………..
    ngaku aja deh,itu kelinci tadinya mau buat Ming kan?
    dasar malu-malu kelinci (?) si Kyu ihhh……

    “Oh, shit. Dia mulus sekali, Kyuhyun!” desis Az setengah berbisik,
    itu maksudnya Ming atau kelincinya?
    Az usil kekekee……

  160. gaia says:

    Kyu gengsiaaann………..
    ngaku aja deh,itu kelinci tadinya mau buat Ming kan?
    dasar malu-malu kelinci (?) si Kyu ihhh……

    “Oh, shit. Dia mulus sekali, Kyuhyun!” desis Az setengah berbisik,
    itu maksudnya Ming atau kelincinya?
    Az usil kekekee……

  161. Arya says:

    Ceritanya kereeen!
    Kyu-nya sok iye banget dia haha malu malu dia, yaampun… Haha
    mau password chap selanjutnya please?🙂

  162. author!!!!!!!!!!!! ^^

    akhirnya bisa baca ff ini juga!!! aku baru tau kalau author punya Blog sendiri dan aku juga baru nemu facebook nya author!!!!

    author!!!! aku mau minta password yang part 14!!! please!!!!!!! aku penasaran berat sama nih ff, sumpah pas baca di blog SJFF awalnya aku bingung? tapi lama kelamaan jadi mengerti!!! dan aku suka banget!!! sumpah beda dari yang lain!!! ^^

  163. Jasmine says:

    Mw ngracunin Min rupany 3 nenek sihir itu. Brani2nya mrka!!umin gk akn kna racun kalian! Huftt. . Jd emosi.
    Ank Min kmbar??
    Chukkae Miiin #nyebar bunga bareng Arez#.

  164. dinda says:

    salam kenal….
    penggemar baru ff…

    ide cerita n critanya kereen deh…
    aku kebut baca 1-13…
    penasaran banget lanjutanny…

    kyu jaim banget sih…pdhl sebenarnya peduli bget kan ama ming….*ting2

    ps: thor…penasaran lanjutanny…
    so, bagi pw chap selanjutny plz..

  165. Takaya says:

    ini bl? beneran boys love? bukan genderbend ya? kok saya ngerasanya fic ini straight, bukan yaoi. para uke diproyeksikan dg image yg terlalu girly. ewh… menjijikkan. saya sukanya cowokxcowok, bukan cowokxbanci. ==’

    anyway, berjingkrang itu apa sih? saya tahunya berjingkrak. huruf k sama n-g di keyboard deket ya? sampe typo gini. mentri juga. kurang e. soehyun juga. e dan o kebalik. wah… kayaknya kamu perlu ganti keyboard.

    sebenernya ini lebih tepat kalau disebut original-story, karakternya oc semua, cuma pinjem nama canon. au sih ya. mau gimana lg. lagian udah sengaja kamu pasang warning ooc kan ya. berarti ooc emang sengaja. bukan karena ketidakmampuanmu memproyeksikan karakter. terus… az itu masih 7 tahun kan ya? saya waktu masih umur segitu polos bgt. dia hebat ya. udah ngerti kata shit. ceritanya… oke. karena saya penyuka fantasy, imajinasimu cukup oke. ada planet baru… meski entah kenapa kok teknologinya manusia bumi kalah. kayaknya ini su-fi, bukan sci-fi. supernatural, bukan science. aneh banget kalo ada makhluk serupa manusia tapi bisa tinggal di planet lain. yah.. masalahmu cuma di karakter. kasih tahu saya ya kalo sungmin udah ganti kelamin, biar ga bingung lg kalo baca. ciao!

    • Lee Sunmiina says:

      Tuh kan kamu pake email palsu. Faker? Ewww, creepy!😄
      Siapa yang lebih creepy di antara kita? Haha.

      Soal typo sudah ada yang mengingatkan, thank you anyway.😀

      Dan para ukeku terlalu girly ya? Hmmm… Coba kita cek.

      Kita urutkan dulu para uke disini.

      Jaejoong… Bisa tunjukkan scene mana yang bikin Jae kelihatan girly? Perasaan saya cuma menggambarkan dia itu pemuda cantik bermata coklat, selebihnya dia pejuang Terran yang tangguh.

      Eunhyuk… Eh, emang dia udah banyak scene ya? Tahu dari mana dia girly atau engga? Dan yang terakhir dia yang mukulin Minho, itu girly ya?

      Key… Dia yang bantu Eunhyuk mukulin Minho dan dia yang sikapnya paling galak, itu juga girly?

      Ryeowook… Dia belum banyak scene disini.

      Henry…. juga belum banyak scene disini.

      Taemin… dia cute, aslinya begitu.

      Saya ingatkan kalau Heechul dan Leeteuk genderbender disini.

      Dan yang terakhir…. Sungmin?

      Untuk Sungmin memang pernah ada yang kritik soal dia, saya tidak berkilah karena malas membongkarnya. Tapi caramu… Iyaikh, berlebihan -_-

      Sungmin 16 tahun disini, dia submissive, dan dia mata hitam disini.

      Kamu beneran suka boys-love ga sih? Kok kayaknya kamu freak banget liat orang dijadiin uke? Sampe semuanya kelihatan banci di mata kamu -_- Atau baru-baru ini kamu jadi fujoshi? Pantes…

      Kamu baca semua chapter ga sih? Az itu 35 tahun, mungkin lebih dan ga kurang. Ini dijelasin di Chapter 12. Soal Sci-fi dan Su-fi. Coba lihat bagian atas dekat pairing atau ke tag di bagian paling bawah cerita, cerita ini saya masukkan ke fantasy-romance. Saya tidak merasa ada science atau supernatural disini. Prequelnya mungkin akan jadi sci-fi.

      Ah, kamu ga seru. Email palsu, komen pun banyak yang asal. Kelihatan banget nih niat terselubungnya. Yang seperti ini cuma sedikit sih manfaatnya. Saya mau komentator yang lebih pro dalam mengoreksi kesalahan, bukan pro menemukan sedikit kesalahan terus dibuat berlebihan.

      Coba periksa komentar di Curse Chapter 1, seperti itulah yang saya mau😄

      Oh, iya. Lain kali baca semua chapter ya. Jadi salah kan koreksinya kalo bacanya bolong-bolong😄 nebak umur juga salah…

  166. siti_kyu says:

    AZ bisa meliahat masa depan ya?? ^masih belum ngeh^ -,-” minnie bakal lahir kembar 3 aegyo o.o ckckc dasar kyu gengsinya gede banget jujur aja ke klo tuh kelinci buat umin ;p

    chingu minta PW the concubine part 14 & 15 dong:)
    gomawo:)))

  167. aaiiihh….aiihh…. itu 3 cewe ada aja yaa rencana liciknyaa… ckckckck
    suka bgt pas bagian kyu mo ngasih kelinci ke sungmin… gengsinya gede yaa… hihihi
    overall,, tetep suka sama jalan critanyaaa…. sambil ngebayangin seandainya kyumin itu real… sumpah,, aku shock sekaligus seneng bgt liat postinganmu mengenai ke-real-an kyumin. hahaha (oke.. udh agak nyimpang jalur pembicaraan) LOL
    btw, aku boleh minta password buat chapt 14 & 15 kan…??
    makasii bgt yaaa ^_^

  168. ChoBunny~Kyumin says:

    Jiaaah, Q salah, trnyata heechul tch ratu afrodit, hhe..

    Apa maxud kata2 Az? Adik-adik-adik?? Huwaaa anak kyumin banyak >0<

    eh? Ngapain tch tiga pentol korek? Mau nyelakain ming? Arrgh… Dasar kumpulan ahjuma kurang kerjaan ==

    ckckck, Az tetep aja jahil😀 ming jg tetep kekeh cuek ma kyu, kapan kyumin m0ment yang manis dimulai…

  169. Chaca says:

    Akhirnya dibuka jg pw na…
    Yoon ma Jess jht bngt sih???
    Pdhl kan Seo gak mw Ming diracunin…
    Kasian dong Ming kalo racun ntu buat dia kesiksa pas hamil…
    Anak Kyu kembar brpa tuh?
    Az jahil bngt.. Kyu ampe gak bsa ngelawan…

  170. Mau dong fiqoh, pw nya curse 3…kmrn km cuma kirim pw concubine 14 aja…trus kalo bisa pw2 yg lain juga ( concubine 15 ma little bit of everything final) cepet dibukain bwt kita2 donk …kirim ke :terzitifani@yahoo.co.id.
    Oh ya fiqoh, km mending buat buku aja, gak usah sekolah….wkwkwkwk..peace:D,,,gomawo ya.

  171. cassandra says:

    aku suka dgn kyu yg bingung karena malu hohohoho .. ini si seo ma jes jes mau mencelakai minie ya??? awas mereka bs mati dlm tgn kyuevil

  172. funnyluvshinee says:

    kyu bawain sungmin kelinci .. So sweeeeeeeeeeet.. Tp yg namanya Az usilnya bkn main..
    Hei ngapain 3 wanita ga jelas itu,, mo geracunin sungmin ya,, kalo ares smpe tau mati tu mereka..

  173. Yue Chan says:

    kaget pas az bilang adik adik?
    emang umin mau ngelahirin berapa anak?? 7 anak ya??

    klo gitu hrs’y az tau ya,, ares sama umin jadinya bakal gimana..
    umin ga bakalan mati kan stlh ngelahirin…?
    selir itu kayak istri ke 2 bukan sih??

    td pas bc smpt bingung,, si yunho sama chang kan bilang 8thn mendatang umur umin masih 16thn. wlpn umurnya bakalan nambah.. tapi tampang masih muda.. berati umin ga bakalan mati y kan??

    ahh.. apa2 itu, pake acara mau ngerusak hidup umin.
    ga bakalan…
    ares pasti marah bnget kalau tau…

    kya…
    si bunny keluar..
    kayaknya umin sbnr’y seneng dapat kelinci,tp az ngambil duluan..
    mana kyu gberani bilang buat umin…

    mau pasword 15-18.. huweeee!!
    chanyue21@yahoo.co.id

    dr chap sblm’y minta pw mulu..
    kykanya bakalan nunggu dulu..

    saeng,, baca comentqu dong!! minta PW… ^_^

  174. Mimiyeon says:

    Annyeong author-ssi,
    sya readers baru di sini.
    Sya udh prnh bca dlu fic ini di FFN smpe Ch 12,
    Dan Mian ya sya gk coment di situ. Karena sya dlu belum trlalu ngerti tntng fanfic.

  175. genzo says:

    waah , azz jail bgt ya ? seneng bgt kalo ngusilin kyu .
    oya sun , kapan nih kelakuannya kyu k min atau min ke kyu melunak ?
    kok masih kaku terus ?

  176. MinzyLin says:

    oh astaga….
    Itu wanita2 nista ap yg mw xan lakukan! #mpar bom
    Kyu manis deh… malu2 gtu hahaha…
    Min ayo jtuh la cinta mu pda kyuuuu….

  177. dama wings says:

    LEMPAAARRR AUTHOR PAKE BAKIAAAAKK #plaakkk

    kenapa tulisan TuBerColosis itu sangat mengganggu..

    aiiisshh, rencana apa yang lagi di buat sama grup jail itu.. *ampun dach nich cerita makin lama makin apik dan keren..
    *^*)d

  178. DAEBAK CHAGI *popo 1000x ke saeng hhhhee
    wahhh AZ adik2 ia , brarti kembar? kyaaa ~~ appaa emang tokcer bgt skali buat langsung buanyak #dgplakk appaa hhhee
    wahh tuh 3 nenek lampir mau ngapain? aws klw racunin ammaa bahenol ku aku yg racunin dia dluan *smirk minjem appaa hhhee
    wahh AZ kmu emang daebak godain ammaa appa demen deh lihat ekspresi appaa hhee

    un langsung go to capt lainnya ia hhhee❤

  179. oh gue beruntung nyasar disini.. xD *di tabok
    gw udh ga on fb lagi.. jdi yaaa.. smua FF fiqooh ngga smpat kebaca..
    oh damn. gw terakhir baca di part ini..
    ahahaha si Az emang evil.. xD kyu juga pake malu2 segala*peluk kyu
    si sungmin makin hari bukannya makin pinter malah kebalikannya xD *direbus pumpkins
    Gw lanjut baca ya boo~

  180. sexyming says:

    jangan bercanda ka🙂 typo’nya ga keliatan tuh :O

    ei, chullie disini jadi perempuan ya?!😀

    seo baik juga di chap ini. Dia masih bisa peduli dengan orang lain.. polos.. ga kaya 2 onnie’nya😦

    Heiza itu siapa? (ga ngeh)

    Az neomu kyeopta >.< sikapnya yg bandel itu… ugh! menggemaskan!

    (maaf kaka.. aku skip langsug ke chap 13.. sengaja ga kubaca chap 12nya.. hehe :D)

  181. Jo Believe says:

    Anyeoooong……udh lama ga baca ff ini……Senengnya liat Kyu udah balik, moga2 part slanjutnya ada kyumin momentnya…..Ehm, tlg yha Thor rencana unt membuat Sungmin menderita di gagalkan….yah…yah….yah….Aq mohooooon…….

  182. shary says:

    akhirnya bisa baca juga,,
    annyeong sun,,
    Az memang lucu, aku kira bdnnya az bukn langsing, melainkan montok(?), hehe,,

    wah, waspda dengan jes, yona n soe, jngn sampai selir minmin keracunan.

    jiahh pangeran ares emng ego tinggi, bilng z buat selir minmin tu kelinci.

    hmm, apakh bayi min kembar? knp az bilng adik adik??
    aku rhus bca chap slnjutnya,,😀

  183. Yunikyuminimi says:

    jiah si evil msih az gengsian blg az klo mau ksih ke umin ckckck
    gimana umin bsa cinta klo gengsi gak hilang2
    wah2 para nenek sihir itu pengen ngeracunin umin gawat tuh jgn2 ntr dia kenapa2 lgi

  184. Ninaaa ^^ says:

    yoona ma seohyun tega bgd masa sungmin dikasih racun, semoga gak kenapa-napa deh –” itu ares kok tumben ngasih kelinci buat min? hehe😉 az makin jahil aja tuh wkwk

  185. winecoup134 says:

    aaa thor kurang panjaaaaaang ehhhe
    udah bagus kok🙂
    mesti kyu nya suka bgt tuh Az nya ngomong gitu
    padahal 100% bohong -_-

    oya berarti yg dikandungmin nya 3 kah😀

  186. wyda joyer says:

    ff.a makin keyeenn~~
    n az makin iseng… kekekek…
    aduh mw ngapain tuh 3 cecungut..
    mw ngeracunin minmin eoh?? XE

  187. ayachi casey says:

    Scene Min, Taeyon, Az, saama Zhoumi baugs…. Dan ‘adik-adik-adik’ ya?!
    Oh Gosh, jangan bilang kembar tiga?! Aku udah agak lupa!
    Dan Ares pulang ya?! Huhuhu…. Kelinci…. BunnyMin….
    Btw, perasaan dulu pamitnya ke utara ya? Kenapa sekarang kembali dari timur?
    Duh, sulit sekali jalan Kyu merebut hati Sungmin. Masa mau ngasi white bunny aja keterjang Heiza… (aku suka nama Heiza ini…. Fhufhufhu….)
    Dan, waw! 308 review? Butuh tenaga ekstra untuk membacanya. Skip saja dulu.
    Ok, aku mau lanjut ke chap 14….

    Sekedar post ulang review yang nyasar ke chap 4 dan chap 9. Ga tau kenapa, ni kompi ngajak perang!

  188. Dina dindra dini says:

    Hoaaaaaa… Kyu salting! Imutnyaaaaaa~

    Masih penasaran soal kibum. Ah, jadi pengen buru2 baca smua partnya nih…

    Oia, aku pengen baca side story-nya ko gak ada?

  189. fairylee says:

    adik adik adik ntu berarti ming anaknya kembar 3??huwaa hebat juga trnyata..kkk..
    ealah c cho malu tuh dgoda m az😀
    Nexxxttttt

  190. Fishy says:

    Part ini pendek#plak

    td, gk smpt koment part 12 thor..
    Baca dri HP,soal-a td smpt di quit, jd lgusng baca part 13.

    Kaget, ternyata makanan khusus az itu darah.. Aku pikir ktika luna buka kncing bajunya, dia mau nyusui az. Wakakak..

    Lanjut lg ah~

  191. AirenHeeyeon says:

    siapa yang ngasih kalung mate sama heechul? :O
    hankyung kah? *o*
    .
    .
    aaaish 3 yeoja itu mau racunin selir minmin? andwaeyo! >oo<
    .
    hemmmm ares mah gengsi nih ㄱ_ㄱ
    huuuuft

  192. bellabel says:

    Uwah itu kenapa Kyuhyun jadi malu2 sama Ming? haha

    Az itu punya dua kepribadian ya? hihi lucu juga
    lanjut…
    dan terimakasih ^^

  193. heechul dpt kalung mate dr siapa eoh? o.O
    yahhhh….pendek amat yak perasaan chapter ini, mana nyarinya susah, untung ketemu dimasterlist #sigh
    hihihi…kyuhyun digodain Az, emangnya enak😛
    malu2 tuh mau ngasih kelincinya ke ming.
    #noel dagu kyu

    YAK!!!YAK!!!
    Itu 2 lampir mau apain ming eoh?
    jgn diracun dong. kasian amat dah ming, udh msh dibawah umur, dianiaya mulu #pukpuk ming
    lanjut baca chapter 14 ya fiqoooh😀
    Semangat!!

  194. leekyuhyuk says:

    waktu bongkar2 ffn,,ketemu sama ff kitty,kitty baby!
    dan bersyukur berujung menemukan ff ini,,
    udah lama rasanya baca ff yang ceritanya gak pasaran..
    sumpah 4 jempol untuk ceritanya,,jadi bisa ngebayangin kehidupan min di planet entah berantah itu..

    sorry baru bisa koment di part ini,, soalnya baca dari hp,,quota nya terbatas ^^~ *dimaafinkan?
    waktu baca chapter 1 agak bingung gimna kehidupan min sebenarnya,,trus juga bingung soalnya yang dipakai gak nama asli juga kan,,jadi susah bayanginnya..tapi syukurlah sekarang udah mulai pakai nama asli mereka jadi gak terlalu pusing lagi,,

    dilihat dari gaya kyu ke min,,kayaknya kyu malu untuk mengaku ke min kalau sebenarnya dia suka sama min ya..
    penasaran banget sama masa lalu mereka,,kenapa min sampai gak ingat pernah bertemu kyu sebelumnya,,sedangkan kyu selalu ingat sama min,,trus apa sebenarnya rencana yunjae..

    semoga min cepat suka sama kyu,,biar kyu juga senang,,
    lanjut baca next chapter..

    last,ff kitty kitty baby! gak anjutkan lagi ya??

  195. dera_hanMinwooIlluminates says:

    hadoh…
    Tuh az pose nye persis anak kecil,beda amat ama umurnya si az…

    Itu si trio setan mau ngapain?ngeracuni sungmin eoh??huu andwae *siapin alat perang

    anaknya si kyumin kembarnya??si az pinter amat memprediksinya…

    Gak ada siwon di beberapa chap ini?kemana kah dia?

    Itu kyupill dateng bwa kelinci bwt mimin,..tapi tapi..
    Kyaa..kyupik Mana gak mau ngaku lagi sama si mimin kalo tuh kelinci bwt mimin,.ech kok lgsg nyelonong saja

  196. Lee Min Chan says:

    Heechul dia gag d kopelin sma Hankyung ne di sini ??
    T,T
    pdahal kagen ama moment mreka . . .
    Yoona ama Jes jhat bget di sini , seohyun npa jga ngikut ? Ish !
    Kyu ! Knp gag jujur sma dirimu sendiri ?! Itu td buat ming kan ? Iya kan ?!

    Keep Writhing !😀
    HWAITHING !!
    \(^_^)9

  197. kyuma0403 says:

    akhirnya Q bisa ngelihat Az nggoda Kyu….
    ada rahasia apa sih sebenernya antara Az ma ratu agung??
    aihhhhhh… Kyu perhatian banget ma Ming…

  198. mei-chan says:

    Hee…hangeng tidak berpasangang sama heechul?? ( ._.)
    Chingu…apa Minnie mengandung anak kembar karena Az bilang “maafnya adik-adik”
    What….sih yoona, Seohyun, jessica mau meracuni sungmin andwae……(˚̩̩̩╭╮˚̩̩̩)
    klau sampai aku depak tuk three nenek lampir ke nerakah (`⌂´#)

  199. shanty kyuminnie arashi says:

    Az terkadang lucu terkadang ky misteri gtu…
    Terkadang sifat anak2 nya kental tpi terkadang dia berubah sifatnya …

    Itu knapa kyu ga ngaku aja kalo kelinci itu memang buat sungmin???
    Malu eoh??? Atau knapa???

    Itu jessica sama cie yoona jahat bget cie…
    Semoga ga terjadi apa2…
    Lanjut lgi…

  200. kyuminjoy says:

    Az please deh . Kamu kan masih anak2 mau langsing pegimane ?
    Eh eh , anaknya KyuMin kembar ya ? Kembar brapa ? Aigoo~ semoga pada mirip Umin , dikit aja mirip Kyu nya . Wkwkwk . Lanjut chap 14 ya . Fighting !

  201. kyuminjoy says:

    Az please deh . Kamu kan masih anak2 mau langsing pegimane ?
    Eh eh , anaknya KyuMin kembar ya ? Kembar brapa ? Aigoo~ semoga pada mirip Umin , dikit aja mirip Kyu nya . Wkwkwk . Lanjut chap 14 ya . Hohoho

  202. kyuminjoy says:

    Az please deh . Kamu kan masih anak2 mau langsing pegimane ? anaknya KyuMin kembar ya ? Aigoo~ semoga pada mirip Umin , dikit aja mirip Kyu nya . Wkwkwk . Lanjut chap 14 ya . Hohoho

  203. kyuminjoy says:

    Az pelis deh . Kau kan masih anak2 mau langsing pegimane ? anaknya KyuMin kembar ya ? Aigoo~ semoga pada mirip Umin , dikit aja mirip Kyu nya . Wkwkwk . Lanjut chap 14 ya . Hohoho

  204. mrinl says:

    astagfirullah, itu yang ngeracunin Ming semoga mendapatkan ganjarannya *amin*. ciee, kyumin moment, ming kapan sih suka sama kyunya?? Next Chap.

  205. wistya says:

    Apaan yg bkalan d lakuin ma yeoja2 tu? Ngeracunin min kah?
    Ih, az seneng bgt si bikin jengkel org.
    Ah, kyu pakai bohong sgala. Yakin deh tu kelinci sbener’a buat min

  206. Sifat Az bsa brubah kpan aja ya? Kdg2 kyak bocah, kdg2 ngga.. Tpi tngkah Az bner2 ngegemesin.. >//< *cubit pipi Az*
    Klinci itu psti buat Min awalnya, tpi brhubung Az ngomong ttg sesuatu yg mulus akhirnya dikasih ke Az deh..
    Jess mau ngeracunin Min? Bkalan ketahuan kan? Pngen ngejambak tuh 3 jumma.. U.u

  207. Lieshfly says:

    Kkkk gue tau kyu kalo dirimu itu gengsi.. Ck ada” aja.
    Aisssh trio kwek-kwek slalu aja ganggu ming, semoga aja ming ga makan pake tuh piring

  208. az itu lucu banget… tapi mpe sekarang aku masih bingung.. apa yang direncanakan terran beserta apollo dan ratu agung. apa yang terjadi dengan massa lalu mereka.. ahhh penasarannnn

  209. az lucu jg ya nyuruh umin ngapalin pangeran mathe 1 per 1….kekekekeke
    itu kalung mate yg dipake heechul milik siapa ya??
    dasar 3 wanita jelek beran nya ngasih umin racun liat ntar pas kyu tau perbuatan kalain,,,
    kelinci itu buat umin tp knp sikap kyu kyk gtu….?
    pnsaran bgt lah ma klnjutannya ,,,lanjut part 14

  210. choleecious says:

    huwooooooo~
    Anak’y Ming bakalan kembar tiga kah..?

    Iissh..!! Itu tiga nnek lampir mau jahatin Ming..
    Gak takut sama amukan Kyu kali ya..?

  211. minglove says:

    eeh… itu cewk2 mau pada ngeracunin ming
    mudah2n kagak terjadi
    eeh.. tp knp kyu sok2 acuh gtu ya sama ming lkkk~
    bilang jha kyu kangen kan sama ming
    #plaaak

  212. Aaliya Shim says:

    heee?? Hangeng siapanya Heechul memangnya? Berani bgt dia negur Afrodith. Jgn2 mantannya lagi cie cieeee /appadah/
    Itu kalung mate yg ditindihin Heechul punya siapa? Punya Hangeng kah??

    Waaahh Sungmin mencurigakan nih. Masa ditanya nama pangeran plus gelarnya dia gak tau, eh tiba di si ikan aja, dia tau.
    Jgn2 itu yg dikandung dia anaknya Donghae lagi, waktu tidur di kmrnya, Sungmin di nodai(?) Donghae wkwkwk /plakplok/ ngarang bgt nih.
    Tapi Az bilang, anak2?
    Berarti Ming ngandung anak kembar gitu?
    Atau emang inang kalo melahirkan, emang bukan cuma 1 anak aja?? O.o mesakke Sungmin ToT
    Mana dia mau diracun juga ToT
    Kejam bgt sih the girls >.<

    Kyuhyun kasian juga, dia kena dikerjain Az, pdhl dia udh seneng waktu Az bilang Ming nunggu dia pulang, ahahaha kasian kasian kasian wkwkwk

  213. HalcaliGaemKyu says:

    Sungmin dlm bahaya! Dan apa itu kata Az ‘bayi-bayi-bayi’ kembar 3 dong wkwkwk…
    Sepertinya proses melahirkannya akan sgt sulit ya bg seorang terran.
    Seru seru seru…
    Lanjut ya..

  214. kyumin pu says:

    uh az nakal bingit deh >< wkwkwk ah sungmin mau di racunin benarkah ? duh kelinci nya gajadi buat min tuh ?

  215. KimShippo says:

    Kyu-kyu malu eoh?
    Bilng ja kelinci itu utk ming knpa pke acra malu2 ja jdi senyum2 sndri..
    Eh seo ma jess mau membnuh aegy kyumin yg di perut ming eoh?
    Moga rencnany sgra ktahuan ma ares ato az

  216. qq says:

    aih jessyoonseo jahaaattt mau mencelakai min!! semoga gagal,,
    kyuhyun bawa2 kelinci awwwww so sweet~
    tapi az malah goda2in kyuhyun, kyu jd mutung hahahahaha

  217. kyuminnie says:

    Az nya minta di karungin trus bawa pulang yah lucu bener kalo lagi berantem sama elios.. yey kembar anaknya.. aduh 3 orng itu anyutin dikali aja deh rese bener..

  218. zaoldkyu says:

    Heiza? Sungmin kok dipanggil heiza?

    Btw, kenapa harus ada nenek2 sihir gitu sih? Bikin keseeel aja..
    Kaga pernah baek ya mereka, ckckck..

    Iya, lupa mau komen tentang bibit2 kemaren.. jadi anak sungmin berapa ntar? Kembar 3 gitu?

  219. indah nurmalasari says:

    itu-itu nenek lampir mau ngeracunin my lovely hunny bunny ming (?) huweeeeeee ToT

    aish, aku makin penasaran aja dgn ceritanya -.-
    lanjut bc chap selanjutnya

  220. jangan ampe ming makan makanan yg ada racunnya ish dasar cwek2 rese iri aja ampe png nyelakain org,,, OMG pdhl kyu lg sweet tuh mo ngasih ming kelinci kkkkkk az ganggu aja sih kyu kan gengsinya setinggi langit dia kagak bakal ngaku,,,,

  221. wineming says:

    ikh
    jessi unni,yoona unie ama seo unnie jgn jahatin umin dong
    ntar gk cantik lg loh,tuh da seunggi oppa,yonghwA oppa ma taecheon oppa
    yg lbh waw
    #plakk

    ck,si epil sok sok jual mahal ye ma umin
    padahal dah miss2 stgh mati tuh

    wealah,itu rencana trio asarehe berhasil gk ya?? tunggu. chap depan
    #plakk

Cium Umin

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s