Curse – Chapter 3

Disclaimer  : Kyuhyun and Sungmin belongs to each other.

Pairing        : KyuMin

Rating           : PG-15

Warning     : Genderswitch, Past!MPreg, Original Character, Don’t like don’t read.

 

Summary    : Babak baru keabnormalan yang menimpa keluarga Cho.

 A/N                 : Ada seorang readers yang ngingetin soal keberadaan Henry di Of Abnormal Things. Di chapter pertama OAT Kyuhyun sempet nyebut dirinya sebagai ‘Putra bungsu keluarga Cho.’ Dan readers itu bingung, dia nanya “Kok bisa ada Henry? Bukannya Kyuhyun ga punya adik ya?”

Kira-kira readers lain ada yang nyadar juga ga ya?

Muahahahaha *ketawa malu*

Sumpah, saya bener-bener lupa soal itu. Jeongmal mianhae, maafkan kelalaian saya😄

Anggap aja saya salah ketik waktu itu, abis keberadaan Henry penting banget sih di sequel OAT. Jeongmal mianhaeyo, saya mohon pengertiannya ya *bow* m_ _m

oOoOoOoOoOo

Of Abnormal Things | Season 2

Curse © Lee Sunmiina

oOoOoOoOoOo

“Anak-anak tidak berbohong, Kyuhyun…”

Kyuhyun menelan ludah. Ia membalas tatapan serius Donghae dengan ekspresi khawatir.

Tentu saja Kyuhyun tahu, anak-anak tidak berbohong. Tapi—

“Sunshine~”

Suara Sungmin memotong konsentrasi Kyuhyun. Ibu muda yang tetap, selalu, dan selamanya cantik itu muncul dari dalam rumah dengan apron pink membalut tubuh rampingnya.

Dua namja dewasa yang sebelumnya sibuk bertukar pandang sama-sama beralih ke arah Sungmin.

“Minnie-yah.” Donghae tersenyum lebar. Melihat adik iparnya muncul dengan senyum sumringah, mau tidak mau, Donghae menyembunyikan ekspresi keruhnya tadi.

“Kau belum selesai juga? Apa Henry tidak membantumu??” Donghae bertanya dengan nada marah yang dibuat-buat. Yang entah bagaimana, terdengar oleh Henry dari dalam.

“KATA SIAPA?!! AKU MEMBANTU NOONAHYUNG!! YANG TIDAK MEMBANTU ITU KAU, DASAR!!” Teriakan murka Henry dari dalam membuat Donghae dan Sungmin terkekeh geli.

“Henry sangat membantu kok. Tidak seperti Kyuhyun,” cibir Sungmin kejam.

“Eh? Aku kan membantumu membuat Sunshine, hunny~” sahut Kyuhyun bercanda dan sukses menghasilkan dua jitakan dari Sungmin di kepalanya.

“Lihat kan, oppa? Kyuhyun tidak berubah! Mungkin mesum itu sudah jadi penyakit di otaknya! Aish, bikin pusing saja!” keluh Sungmin jujur. Dan Donghae terbahak bahagia melihat ekspresi keruh tidak berdaya Kyuhyun.

“Benar, Minnie. Kau cantik, tapi gara-gara Kyuhyun nasibmu jadi buruk. Coba kalau dulu kau menikah denganku saja…” canda Donghae.

“Hyung!! Kau mau menabuh genderang perang padaku?!”

“Demi Sungmin, boleh…” Donghae tertawa lalu mencubit pipi Miina gemas saat gadis kecil Cho itu memandanginya dengan mata yang membulat bingung –penuh rasa ingin tahu.

“Hyung!!!”

Sungmin terkekeh. Ia menepuk debu di apronnya sebelum mengulurkan tangannya pada Miina. “Kemari sayang.”

Miina memandangi Sungmin dengan mata besarnya yang membulat polos. Otak kecilnya yang terlanjur terkontaminasi gen Kyuhyun, berputar otomatis. Gadis kecil itu menikmati lollipop besarnya lamat-lamat sambil memandangi Sungmin. Setelah yakin ibunya tidak menunjukan ekspresi berbahaya, Miina mencondongkan tubuhnya ke arah Sungmin sambil berkicau nyaring, “Umma!”

“Ne, baby~” Sungmin tertawa, geli melihat refleksi dirinya sendiri. Sungmin merengkuh tubuh kecil putrinya sebelum mendaratkan ciuman sayang di pipi chubby itu –ia terpesona sekaligus bangga melihat sinar matanya terbias di dalam mata putrinya, saking bangganya ia sampai tidak menyadari keberadaan benda bulat manis perusak gigi yang tengah dikulum Miina.

“Makanan sudah siap, oppa. Ayo masuk.”

“Oke, Minnie~~”

“Aku?? Aku?? Bagaimana denganku???”

“Aku tidak mengajakmu, Kyu. Kau cabuti saja rumput di luar.”

“Hueee!! Hunny!!”

oOoOoOoOoOo

“Pokoknya jangan lupa menelponku, unnie! Miina juga harus datang di pesta ulang tahun Minwoo bulan depan!”

“Ne, Wookie~ Cerewet sekali. Aku kan hanya pindah kota, bukan negara!” rengut Sungmin jengkel, bosan mendengar wasiat demi wasiat tetangga muda yang sudah dianggapnya seperti adik sendiri.

“Aku tidak akan lupa! Sunshine pasti ingat ulang tahun Minwoo. Ya kan, hunny?”

“Hu’um,” sahut Miina sembari mengangguk polos. Ia masih sibuk mengulum lollipop besarnya yang tidak kunjung habis sejak tadi.

“Habiskan susunya, sayang.” Sungmin mengecup pipi Miina lalu meletakkan segelas susu di depan putrinya. Setelah itu ia kembali bergerak gesit, mengangkuti piring-piring kotor di meja makan untuk dicuci dan disimpan ke dalam lemari. Barang-barang seperti ini tidak akan digunakan dalam waktu lama, karena tidak ikut dibawa pindah ke Daegu. Karena itu Sungmin memastikan barang-barang rumah tangganya tersimpan rapi dan awet saat kelak ia menggunakannya kembali.

“Kau juga harus main ke Daegu sesekali, Wookie. Sunshine pasti akan rewel sekali karena sulit bertemu Minwoo,” Sungmin berkata, tanpa mengangkat kepalanya dan tetap serius mencuci piring demi piring di wastafel.

“Pasti, unnie. Asal Sungie-oppa sempat mengantar.” Ryeowook membenahi posisi putranya yang sejak tadi bergerak kesana-kemari dalam gendongannya, tidak bisa diam.

“Lagipula, unnie— Jangan menunggu Minwoo main ke Daegu~“ Ryeowook terkikik tanpa suara, sudah lama ia ingin mengatakan ini pada Sungmin. “Ini sudah saatnya kalian memberi Miina —seorang adik…” suara Ryeowook makin mengecil dan berbisik-bisik saat ia mengatakan kata yang terakhir.

Sungmin melotot mendengarnya, pipinya bersemu merah. “Wookie!”

“Aku serius, unnie! Miina sudah empat tahun. Kalian mau tunggu sampai kapan??”

Sungmin tercenung. Kata-kata Ryeowook mengingatan ia pada obrolannya dengan Kyuhyun seminggu yang lalu.

Mungkin Kyuhyun benar. Putri mereka membutuhkan figur lain. Dan usia Miina sekarang sudah sangat tepat untuknya memiliki seorang adik.

“Mungkin— Nanti…” jawab Sungmin akhirnya. Sedikit ragu dan terdengar ambigu.

“Haha, jangan lama-lama, unnie. Kasihan Miina—” Ryeowook mencubit pinggang Sungmin sebelum membisikkan, “dan Kyuhyun.” dengan nada menggoda.

“Wookie!” desis Sungmin kesal. “Aish! Kau ini! Kau tidak lihat aku sedang sibuk?? Jangan ganggu aku!” gerutunya pura-pura marah –bermaksud menyembunyikan wajahnya yang sudah merona merah.

“Haha, unnie~” Ryeowook terkekeh, puas melihat reaksi Sungmin. Ia baru ingin menggoda Sungmin dengan kalimat-kalimat jahil lainnya, namun niatnya tertahan saat balita dalam gendongannya berjingkrak penuh semangat.

Sekali lagi, Ryeowook membenahi posisi Minwoo yang bergerak makin gusar. “Aish, jangan nakal Minwoo…”

Minwoo tampak tidak peduli dengan ancaman ibunya. Benda besar penuh warna yang tengah digenggam Miina lebih menarik perhatiannya.

“Ungg~”Minwoo yang jengkel mulai memberontak dalam gendongan Ryeowook dan mencondongkan tubuhnya ke arah Miina. “Annyah! Nyaaaah~~”

“Baby… Kau belum boleh makan permen sayang~” Ryeowook berusaha menenangkan Minwoo yang makin rewel dan tidak mau diam.

Kening Sungmin mengerut. Tangannya tidak berhenti bergerak mencuci piring-piring kotor, namun tetap, Sungmin menyempatkan diri untuk berpaling. “Permen?” tanyanya bingung.

“Jangan Minwoo sayang~”

Sungmin melotot. Ekspresi bingungnya segera berubah menjadi geram saat ia menemukan benda besar bulat penuh warna namun berbahaya tengah digenggam putrinya.

“ASTAGA  SUNSHINE!!!”

oOoOoOoOoOo

“Itu salah Donghae-hyung, sayang!” sahut Kyuhyun buru-buru sebelum Sungmin mengamuk dan menyalahkan dirinya. “Aku sudah melarang, loh!” belanya lagi.

Sungmin tidak menghiraukan kata-kata Kyuhyun. Dengan ekspresi serius ia berjongkok di depan suaminya, menadahkan satu tangan kepada Miina yang tengah bersembunyi di belakang tubuh Kyuhyun. “Berikan pada umma, sayang!” perintah Sungmin –setengah mengancam.

Gadis kecil itu menggeleng ketakutan. Digenggamnya lollipop besar miliknya dengan sepenuh hati. Jarang-jarang ia bisa menikmati permen sebesar ini, jadi Miina tidak akan membiarkan Ummanya merebut harta karun miliknya ini begitu saja!

Hei! Mendapatkannya butuh perjuangan!

“Sayang, berikan-permen-itu-pada-umma.” Sungmin menekan setiap katanya, berusaha tampak tegas di depan putrinya.

Miina tetap menggeleng –keukeuh. Ia benci saat ibunya bicara dengan wajah serius dan menekan setiap kalimatnya seperti tadi. Gadis malang itu menggigit bibirnya yang bergetar. Matanya mulai berkaca-kaca. “Hiks.” Miina berkedip dan dua bulir airmata penuh duka jatuh melintas di pipinya.

Donghae duduk di atas sofa, sejak tadi berusaha tidak ikut campur karena merasa bersalah. Namun melihat keponakan tersayangnya tergugu, Donghae jadi iba juga…

“Sudahlah Minnie…” Donghae menghela nafas, ia mengulurkan tangan untuk menggendong Miina. “Sesekali kan tidak apa-apa. Tidak baik terlalu mengekang anak-anak…”

“Tapi oppa–“

“Aku yang urus, oke?”

Sungmin mendengus, tampak tidak rela, tapi ia mengalah dan tidak memprotes lagi –sekali ini saja.

oOoOoOoOo

Keluarga kecil Cho berangkat dengan 2 mobil. Mobil pertama dibawa Kyuhyun, bersama Donghae, Miina, dan koper-koper berisi pakaian. Sedangkan mobil kedua dibawa Henry, bersama Sungmin dan sebagian besar barang-barang.

Jangan tanya kenapa Miina berada di mobil yang berbeda dengan ibunya. Atau yang lebih parahnya, kenapa Kyuhyun rela berpisah mobil dari Sungmin dan malah membiarkan sang istri tercinta berduaan saja di dalam satu mobil bersama adiknya yang mesum –Henry. Semua itu berawal dari insiden permen dan omongan mesum Kyuhyun, Ingat kan?

Karena PMS dan ditambah lagi insiden; Miina lebih memilih digendong Donghae daripada Sungmin –jadilah… Kyuhyun yang terkena imbasnya. Kyuhyun juga tidak mengerti kenapa harus dia yang terkena getahnya.

 

Diam-diam, Kyuhyun menyesal. Kalau saja ia tidak sembrono mengatakan halyadong di depan istrinya yang sedang dalam masa rawan (PMS), mungkin saja semua kemalangan ini tidak akan terjadi… Duh…

“Berhenti memasang tampang seperti itu, Kyuhyun! Kau akan mengundang setan dengan ekspresi seperti itu!” Donghae yang takut membangunkan Miina, bicara dengan berbisik-bisik lalu terkekeh senang. Rasanya ada kepuasan tersendiri melihat namdongsaengnya menderita.

“Siapa yang peduli,” lenguh Kyuhyun sinis. Ia serius mengawasi jalan meski kerutan-kerutan di keningnya tidak kunjung menghilang. Baru kali ini Sungmin memilih berada di kendaraan yang BERBEDA darinya. Dan hal itu membuatnya tersadar kalau ternyata kesalahan tidak seluruhnya disebabkan olehnya. Semua ini gara-gara Henry! Juga gara-gara Donghae yang mengajak Henry! Kalau saja ada yang tahu, ingin rasanya Kyuhyun menabrakkan mobil ini ke pohon terdekat saking jengkelnya. Tapi tidak jadi mengingat ada Miina di mobil ini. Coba kalau hanya Donghae… Buh.

“Serius, Kyu! Wajahmu itu loh— pffft!”

Donghae menahan tawanya dengan meringkuk memendam wajahnya di rambut Miina.

“Aish! Sudah diam, hyung!!”

“Lagipula Henry tidak akan berbuat macam-macam pada istrimu, jangan berpikir buruk lah! Kalaupun Henry mau berbuat macam-macam, paling hanya ciuman kan? Hanya ciuman! Huahahahaha!” Donghae tertawa geli, senang setengah mati melihat wajah Kyuhyun memerah emosi. Hanya hal sepele seperti itu, tapi sangat ampuh untuk menggoda adiknya.

Kyuhyun melotot. “HYUNG-AH!! AYO KITA PERANG DISINI!!” teriaknya kesal, yang justru membuat Donghae tertawa makin bahagia.

“Ngggh!” Miina menarik kemeja Donghae lalu menggeliat risih –merasa terganggu. Sadar sudah mengganggu tidur Miina, Donghae berhenti tertawa lalu buru-buru mengusap punggung kecil itu.

“Lihat, kau hampir membangunkan putriku.” Kyuhyun melirik Miina sebelum mengangkat tangannya untuk mengusap kepala putrinya dengan gerakan sayang.

“Kau kan teriak juga! Dasar!” desis Donghae dongkol. Ia membenahi posisi duduk keponakannya lalu menampik tangan Kyuhyun yang tanpa sadar terus menerus mengusap kepala Miina. “Lihat kedepan! Menyetir yang benar, Kyuhyun!”

“Cerewet!”

Kyuhyun kembali berkonsentrasi pada jalan berliku yang sekarang dilalui mereka.

Sejenak suasana di dalam mobil itu hening. Kyuhyun menyetir dengan penuh konsentrasi, Miina tertidur pulas dalam pangkuan pamannya, dan Donghae sibuk tenggelam dalam pikirannya sendiri.

Donghae tersenyum. Sudah lama ia tidak duduk dalam satu mobil bersama Kyuhyun. Terlebih, untuk bercanda dan saling menjahili satu sama lain. Rasanya betapa ia merindukan saat-saat seperti ini. Menjahili adiknya yang super jahil, tertawa bersama, dan melakukan banyak hal bersama.

Sudah lewat tujuh tahun sejak kejadian itu, meski Donghae sudah menghabiskan lima tahun terakhirnya di New York dan jarang bertemu dengan keluarganya, ia tetap tidak putus berkomunikasi dengan Kyuhyun.

Ia tahu… Kalau Kyuhyun belum sekalipun kembali ke rumah orangtua mereka selama kurun waktu tujuh tahun itu.

“Cobalah mengunjungi Appa dan Umma sekali-sekali, Kyuhyun,” ucap Donghae tiba-tiba. Ia menatap lurus kedepan, tidak berniat membalas tatapan Kyuhyun yang pasti berubah mengeruh.

Kyuhyun menatap kakaknya dengan kening mengerut. Ia sudah sering membicarakan hal ini dengan Donghae, tapi selalu saja, topik ini membuatnya kehilangan mood secara tiba-tiba.

Kyuhyun menghela nafas sebelum menjawab ambigu, “Nanti.”

“Jawabanmu tidak berubah, tapi kau tidak juga mengunjungi mereka. Apa kau tidak mau melihat keadaan orangtua kita? Appa? Umma?”

“Hyung…”

“Umma sakit-sakitan akhir-akhir ini.”

Kyuhyun tertegun. Sekejap, sesak menelusup ke dalam dadanya. Ia bahkan tidak tahu kabar ibunya selama beberapa tahun terakhir! Hanya kabar dan berita yang dibawa Donghae atau Henry, dan itu tidak cukup. Tentu saja selalu ada perasaan menggebu dalam dadanya untuk berkunjung dan melihat keadaan orangtuanya. Tapi permasalahan tidak semudah itu, Kyuhyun tidak akan pernah melupakan apa yang terjadi tujuh tahun lalu.

Selama mereka tidak bisa menerima Sungmin, Kyuhyun tidak akan kembali.

“Mereka membenci istriku, hyung.”

“Itu tujuh tahun yang lalu, Kyu!” balas Donghae jengah.

Kyuhyun juga ikut merasa risih dengan pembicaraan ini. Ia bergerak gusar  “Aku tahu, tapi—“

“Tapi apa, Kyu?? Dengar aku! Kejadian itu sudah berlalu! Tujuh tahun yang lalu, umma dan appa tidak menerima hubungan kalian karena kalian sesama namja! Kau bahkan tahu pernikahan sejenis masih ilegal di negara kita! Tentu saja umma dan appa tidak merestui kalian, mengertilah sedikit!”

“Jadi kau mau menyalahkan aku sekarang, hyung?”

Donghae mendesah. Ekspresinya mengendur saat sadar Kyuhyun menerawang kedepan dengan wajah terluka. Saling berargumen dengan emosi membuncah tidak akan menyelesaikan masalah, justru hanya akan menimbulkan pertengkaran diantara dirinya dan Kyuhyun. Donghae menghela nafas untuk yang kesekian kalinya, sebelum berkata, “Tujuh tahun yang lalu dan saat ini berbeda, Kyuhyun.” Suara Donghae berubah lembut. “Sekarang, pernikahanmu dengan Sungmin bukan sesuatu yang ganjil. Ditambah dengan keberadaan Miina… Aku yakin perasaan appa akan luluh saat ia melihat cucu pertamanya ini.”

“Aku tidak yakin, hyung.”

“Sungguh, Kyu. Kau harus mencobanya dulu. Jenguk mereka, bawa Minnie dan Miina bersamamu. Jelaskan pada mereka dengan sabar. Tujuh tahun sudah berlalu, aku yakin amarah mereka sudah mereda…”

Pandangan Kyuhyun melembut mendengarnya. Benar, keadaan yang sekarang berbeda. Ada Miina, dan Sungmin –istrinya, istri dalam arti yang sesungguhnya. Tidak ada salahnya mencoba dan berharap malaikat kecil mereka membawa keberuntungan.

“Akan kupikirkan, hyung. Dan aku harus bertanya pada Sungmin terlebih dahulu.”

Donghae menghela nafas dan tersenyum tipis. Tidak lagi berniat menyanggah ucapan adiknya.

Kyuhyun membawa mobilnya memasuki pekarangan rumah bergaya modern meski terkesan suram. Dua pohon besar yang rindang tumbuh megah di depan rumah itu, Kyuhyun memarkirkan mobilnya dibawah pohon yang lebih besar sebelum mematikan mesin mobil.

“Disini, kita sampai.”

TBC

oOoOoOoOo

a/n : please, komen pake email asli. Dan ga perlu minta password di komen kalian, password bakal dikirim ke siapapun yang komen di ff blog ini. Tapi berkomentarlah dengan ikhlas, komentarin ceritanya jangan komentarin passwordnya dong *hiks #nangis

128 thoughts on “Curse – Chapter 3

  1. Ms. Hyuk says:

    Sumpah, aku juga gak mikirin status henry. Wakaka. Ai, ff.a jangan horror bgt yaa. Sumpah ntar aku takut malah jadi mimpi serem. Wakaka. Semoga aja kyumin bisa diterima. Amin. Kan sifat kyu bgtu juga gara gara keluarga.a yg sombong #apasih hahaha, next chap buru!

  2. hmm deg2an baca chap ini, inget dichap 2 miina liat ‘sesuatu’. tapi dichap ini miina koq dikit chingu??🙂 aku kira chap ini miina-nya bakal lebih banyak..
    tapi gapapa, aku tetep suka sama miina.. ^^v
    jadi intinya kyu ga jadi anak tunggal dong chingu??😄
    semangat ya chingu buat chap berikutnya..🙂

  3. Makasih sudah di kirim passwordnya eon ^^
    Aku pake e-mail asli kok🙂

    Aku sadar sama kehadiran Henry , tapi tetep aja bingung😀
    Memang ada baiknya eon buat penjelasan untuk keluarga Kyu & Sungmin ..
    Sungmin punya kakak namanya Jungsoo kan? #OAT.sad.ending

    Hahaahaha , penyiksaan untuk Kyu belum berakhir!😀
    Wookie , mungkin setelah ini Kyu bakal berterima kasih ke km. Km sudah bantu menyadar Sungmin untuk punya baby ke-2!😀
    Eh? Jadi dulu orang tua Kyu ga ngerestuin pernikahan mereka? Dan sudah 7 tahun Kyu ga nemuin orang tuanya? #baru.tau
    Sepertinya bakal ada apa-apa di rumah baru ‘-‘
    Aku merasakan aura horornya😀
    Chapter selanjutnya di tunggu eon😉

  4. KyuMinnie says:

    annyeong eon ^^

    gomawo udah di kasih pass nya ehehe

    aaa, aku ga sadar malahan yg masalah henry itu huahaha jadi mereka bertiga saudara, donghae, kyuhyun, henry.. benar begitu??
    aaiih, miina nya ke asikan makan permen, awas ah ntar giginya rusak.. *kaya gigi ku* #curcol haha
    nanti minnienya hamil lagi kan? haha ga sabar pengen lihat minnie hamil lagi tapi jgn di buat menderita lagi yh😦
    oia, temennya miina yg ga keliatan belun ada yh disini.. kira kira dia ikut ke rumah baru miina ga yah??
    aaaa lanjut yah eon..

    thanKYU

  5. Kim Gyurin says:

    Akhirnyaaaa~ bisa baca Curse juga :3

    Hwaaaa~ KyuMin moment nya kurang ><
    Hyukjae mana sihh? Donghae kan jadi goda2 sungmin trus kalo gitu u,u *poor Kyu* -__-

    btw, Henry kok gak ada dialognya?

    Ahhh bingung mau komen apa, soalnya disini ga ada konfliknya…
    Chapter depan ditunggu😉
    GANBATTE!!! ^^

  6. Minkyushi498noonaz says:

    Wah Kyuhyun lagi marahan sama Sungmin,,,,,

    Apakah kedua orang tua Kyuhyun sudah menerima Sungmin dan Miina?
    Kata Donghae itu kejadian 7 tahun yang lalu,jadi kemungkinan sekarang mereka sudah menerima Sungmin ! Semoga saja begitu !

    Penasaran apakah Sungmin mau diajak menemui kedua orang tua Kyuhyun !
    Btw,siapa cast untuk kedua orang tua Kyuhyun ?

    Terima kasih banyak atas kiriman password nya !

    Next part ku tunggu !

    Gemes bangeut sama Miina🙂

  7. yvonnekyu says:

    kyaaa
    miina kyeopta..
    donghae sng bgt de jahilin kyu
    iy minnie,ngsih kyu jatah dong sklian bwt adk bwt miina
    henry jgn mcam2 de,nti zhoumi ngmuk
    haha
    iti yg d lyt miina sp se??yg miina smpe ngakak itu loo
    adke ato tman stan??

  8. Yool Lee-Minmin says:

    Satu kata dichappie ini, manis~ bahkan trllu manis.

    Ngeri! Henry galak amat.

    Kyuhyun sarap jwbn mcm apa itu. Membntu mmbuat Sunshine (?) *tmbh 10 jitakn dr reader* *dijitak blk Sun*

    Setuju sm Umin, mesumny Kyuhyun udh bw’an dr lahir😄 LOL~

    Aish~ Wookie! Jgn menggoda Sungmin. Klo smpt didngr Kyu, bs joget bonamana dtk itu jg dy. Kekkk~ (Reader: buatin baby bwt Miina, Min~)
    Bwahahaha~ *guling2* Min.. Min.. lht dirimu yg trllu trpesona dgn Sunshine kclmu, smpe ga nyadar ssuatu. Kyaaaa! Entah knp aQ sukses bgt ngebayangin setiap scene yg ad di Curse, mknny Qu blng chappie ini mns.

    aQ ga kuat ngebayangin baby Kyumin yg trllu mns (Miina), skp Umin yg syng sm Miina tp protektif, trz appa Kyu yg super duper yadong. Satu lg aQ ga thn liat eksperi Miina nangis, tp diimajinasi Qu wjh sdh Miina mlh trlihat cute~

    Sun~ gomawo pw ny *peluk Sun*^^)v

  9. kanaya says:

    sblmnya,makasih buat passwordnya y.?^^

    Mnrtku ndak ada setan yg bkal berani ndeketin Kyu deh, dan soal Henry itu, aku jg ndak t’lalu

    nyadar, tapi mlh jadi penasaran sma backgrnd keluarganya Sungmin cz blm dcritain dsni…

    d chap ini blm ada kjanggalan lain y yg dialami sma miina???

    utk jln crita, ak ngikut authornya aj deh…

    ditunggu next chap..gomawo ^^

  10. Jung Hye Bin says:

    saia ga sadar lho ttg Henry,
    hehehehehehehhe
    ohhh jadi hub. Kyumin ditentang ortunya Kyu..
    miina pisah dong ma minwoo…..
    minta dede gih ke umma-appa!
    #plaks
    ditgu kelanjutanna…..

    annyeong ^^

  11. kimyera says:

    mina kapan punya adek bayi~ ayo dong kyumin bikin adek bayi buat minaaaaa~ biar ceritanya tambah seru hehehe

    lanjutkan ya authoooooor yang baik🙂 ceritanya seru😀

    hwaitiiiiing😀

  12. Gyuming says:

    sepertinya minna bakalan dapet, dedek baru nih😀

    kyumin momentnya kurang T__T
    Banyakinn lagi ya nantinya, bikin Umin mau buat dedek sama Kyu .__.v

    Oke aku tunggu🙂

  13. Eonni , mau ngasih tau kalo emailku yang lama rusak (ada masalah) TToTT
    Nanti kalo update Curse Chapter 4 & di protect , kirim PW-nya ke : intansona@ymail.com ya eon😥
    Aku komentar ini juga udah pake yang ymail ..
    Gmail baru tadi malam rusaknya , jadi sekarang aku kasih tau eon😦

    • Eon? Komentarku yang beberapa hari lalu hilang? Hueeee TToTT
      Aku harus koment ulang nih? Hiks ;-(

      Cieeee , Wookie ngedukung Kyu buat punya baby lagi😀 #poor.Sungmin
      Eh? Sebenernya Miina itu ngeliat apa sih? Aku merinding , mulai horor nih ‘~’
      Kayaknya di rumah baru mereka ada apa-apa deh ‘-‘
      Chapter selanjutnya di tunggu eon!🙂
      Tetap semangat nulis ya😉
      Apa Kyu bakal punya baby baru?😀

  14. Miina bandel ~ Tinggalin aja anak kaya gitu ~ #duak

    Papi Kuyu, Mami Ming lagi PMS, jangan diajak yang iyaiya dulu xP

    Aih.. Sun, love like this kapan? Gw nunggu nih =^=

    Cepet update ~

    Sign,

    Shu

  15. dewikitagawa says:

    ummmaaaaa….
    dirimu kok jdy sensi bget sih stelah jdy cew…:(
    eh thor aq mw nanya nieh…kyumin stelah si umin ngelairin minna udah pernah nc.an blun…??
    kok kyak.na meragukan gtu…secara si umma kan msih trauma mw hamil…
    cepet updet yah thor…:)

  16. genzo says:

    yeyeyeye , curse chapt 3 nya udah nongol . hehehe
    kyu nasibnya apes bener deh , gr2 miina eh kyu yg kena getahnya . tp gapapa sun , siksa trs si kyu nya . kan dulu sungmin yg kesiksa gara – gara kyu hamilin dia .
    oya , makasih ya sun udh ngirim passwordnya ke emailku .
    next chapt ditunggu . hwaiting🙂

  17. cilixtabi says:

    Wah,mochi jd orng yg penting ? hmmmmm,ada apa ini,apa dia orng ketiga? akh,terpesona dgn kecantikan kakak iparnya eoh?😄 WKAKAKAKAKA

    Aq setuju ama wookie supaya minna dpt adik baru😄
    Heheeheheheh
    Kuyu,HWAITING😄😄
    BWAKAKAKAKAKA

    Dsini lbh banyak menceritakan ttng keluarga Kyuhyun ya,tapi seneng deh ngeliat Hae masih berhrap banyak ke Kuyu utk keutuhan keluarganya,apalagi si Hae dsini tu kliatan bijaksana :’)
    Kuyu ayo perbaiki puzzle kehidupanmu :’)

    Minna,bagi permennya donk😄
    Umin ampe ga tau anaknya makan permen😄
    WKAKAKAKKAKA
    Demi apa coba Min Woo kepengen Juga,bukannya Min Woo suka maen ama Kura2? WKAKAKAKA *Sama kek bapaknya.
    Minna,ntr pas appamu buat adik jgn d ganggu ya😄 *PLAK MESUM😄

    Aq penasaran ama mochi n sungmin nieh😄

    Saeng,ada foto Sungmin utk ff ini ga? yeoja gtu,biar tau secantik apa eomma Min dsini ampe d perebutin Cho bersaudara ini😄
    WKAKAKAKAKAK

  18. sunrise says:

    Annyeong sun!!!!mian baru baca sekarang…..kemaren-kemaren belum sempet tapi sekarang udah sempet…….ceritanya keren!!!seperti biasa top banget!!Btw berarti ch depan kyu ama umin ama miina mau ketemu ortu-nya kyu?*asaltebak*..mudah-mudahan aminnnnn….sun mau nanya setelah miina lahir umma ama appa itu belum pernah nc-an lagi ato udah? Yowessslah….makasih buat pw-nya sun…ditunggu next chapter yaaa

  19. Ahkirnya bisa bc curse juga..kyaa..ayoo min,buat adek br buat miina..hihi,minna lucu amat kalau mau nangis gt..mirip min..
    Kira2 kyumin bakal setuju buat jenguk orangtuanya kyu g y?*penasaran ama reaksi orangtuanya kyu*
    Di tunggu lanjutanya😀

  20. Adhee says:

    Akhirnya dikirimin PWx jga,,,makasih yaaa,,,,
    Mudah”an aj nanti orngtuax Kyu dah nyetujuin hbungannya KyuMin kn minniex dah jd wanita bneran,,,,,trus kpan nih Minnie ngasih Sunshine adek,,,hmmmm jd gak sabar nunggunya,,,^^
    kok pnggmbaran rumah brux KyuMin kyk horor” gtu yah,,,,,
    amat sangat d tunggu next chapx ^^,,,

  21. Yanna says:

    Di sini miina nggak ngeliat yg aneh2 ya? Kapan umin mau ngasih miina adek? Geli sendiri ngebayangin pas umin digoda wookie…. Rumah baru kyumin kayaknya serem y???

  22. Ahrin says:

    Haha,gak sadar aku tentang ada.y henry.. kyuhyun pasti tersiksa banget tuh gak satu mobil ma sungmin…haha
    d tunggu next chap.y eonnie…^_^
    Penasaran bakal terjadi ap nnt d rmh bru.y kyumin n apa teman.y miina bkal ikut jga…haha

  23. Ahrin says:

    Akhir.y bsa jga baca curse chap. 3…
    Rumah baru.y kyumin kyk.y menyeramkan deh…
    D tunggu lanjutan.y eonnie…
    Gak sabar bca kisah kyumin berikut.y d rmh baru.y…haha

  24. yemi says:

    cie cie cie cieeee……… makin hari si miina makin unyuuuuu…. mian baru bisa koment eonni. sok sibuk sih aku. ahahaha xD horrornya baru dimulai, permasalahan juga baru dimulai. sepertinya akan seru. ditunggu chap berikutnya eonni. thank’s ya pwnya. hwaiting!

  25. akasecrettime says:

    Donghae tau kalo dulu ming namja?😮
    Itu ryeowooknya dulu namja juga apa bukan (?)
    Miina tau gakyah kalo ummanya dulunya namja? ._.

  26. syalala says:

    miane..jongmal mianhae eon figoh q bru bs bc n coment skrg ujian n skalian mu blg clu email yg dlu rusak jd q gnti ma yg ne mulai skrg.aduh mamah minnie koq bru sdar clu miina mkn lollipop dre tdi ap krena sibuk brez2 y mkny jdi ga mrhtiin,hrus ucpin mksh neh ma minwoo ke ke ke

    iy kyuppa coba aj jnguk appa n umma kyuppa mngkin mlihat sngmin yg sdah mnjdi wnita n miina mreka akn luluh,krenga gda ortu yg bnci ank ny….mg sunshine betul2 jdi sunshine y +amin+

    eh kwn ilusi miina mn?

  27. alice says:

    Kyaa~ aku ga nyadar.. Abis itu udah lama banget…

    wah, yg sekarang horornya blm muncul?, sungmin udah bener2 jadi perempuan kan?
    tapi mau dibuat nerima kyumin ga ortunya kyuhyun…
    ya ampun.. miina liat apa? Wa,. Takut…
    kapan acara bikin baby nya ? #Ditempeleng sungmin *yadong tinggkat akut*

    makasih ya author passwordnya..

    gomawo..

  28. Mega kyu says:

    Hooaaa aku makin penasaran ….
    I love love love kyumin …
    Lanjutin ya author ..
    Yang Tc jugaa …
    Senyum” sendiri kalo nginget umin jadi yeoja …
    Daebak author

  29. cho KyuMin says:

    jangan2 itu rumah angker lagi /pletak !!~
    haaah ga sabar nunggu horor’a XDD
    omma appa kyu pasti nerima minnie kan ?? dia kan udah jadi yeoja ..
    minnie masi trauma yaa mangka’a dia belom mau ngasi ade buat miina !! lanjuut sun next part dah horor belon😄

  30. Yanprims says:

    Sungmin ma wookie kesanya pantes bgt ya jadi ibu2 gitu,semenjak sungmin jd yeoja perasaan nasib kyu ngenes mulu ya *senyum*
    Belum tau crita selanjutnya tapi dah rasa serem..,tau keadaan rumah barunya dgn pohon besar depan rumah..udah serem aku…

  31. Yuni Lee says:

    eh, aku juga ga nyadar tentang status Henry –a

    Sunnnn, disini ada pair HaeHyuk ga?? adain couple itu yah, Sunnn~ :3
    Donghae tau yah kalo Ming dulunya cowo? Henry tau juga ga? Wookie tuh dulunya cowo juga bukan sih?? Chap depan banyakin adegan KyuMin sama Miina yah, Sun🙂 terus kalo bisa bikinin adegan pembuatannya adek Miina xDD

    yosh, next chapnya ditunggu, Sunnn~ :*

  32. dianay says:

    chap ini lebih singkat ya :0 tapitapi donghae kakanya kyu,bkn umin? saya bingung? harus baca chap sebelumnya lg nih -_-” yey next chap pasti di amerika tempatnya *sotoy* temennya miina jgn adalagi ya sun,jd horor gitu nanti -,- . bakal mpreg lagi nih ratnya buahaha!! (♥▿♥ʃƪ) udah ah banyak cincong. the best lah buat sun :* ^^

  33. tete says:

    aaa…
    ya ampun…
    gw bayangin.a kaia benerean deh ni crta… XDD
    minnie jdi srg marah” nih XDD
    ckckck…
    apa ntar d rmh bru yg mrka tempatin,minna bsa ngliat sesuatu lgi+bcara sndri…
    LANJOT!!! Sun…

  34. hahhh??? apa??
    ekh!! iya sihh..
    Qw jg rada2 gk nyadar ma latar belakang keluarga kyu..
    makanya Qw nerima aja, klo sii henry jd ade’ nya…

    ciiieeee~~
    si umin ma kyu mao bikin ade’ buat miina..
    gk sabar!! ngeliat proses pembuatan nya… (d’gampar kyu)

    ekh!! bakalan seru nihh~~~
    ngeliat adegan haru between kyumin and kyu’s parent!!
    huwaaa~~ gk sabar!!

    BTW!!
    penampakan miina koq gk keliatan lg???

    SUN!!!
    HWAITING….

  35. eskamagnae says:

    peran mochi disini penting ??
    aaaaaaaaa ~~ penasaraaaaaannn sama mochi jadii nyaaaaaa ><

    hahaha wookie iseng amet dh yah XDD
    oiaaa mw tnya .. dsini wookie itu mank asli nya yeoja ato kaya ming juga ?? hehehe

    gomawooooooo udah di kasih pw nya .. kkekeke ~~

    di tunggu pw TC 15 nya :p

  36. ehhh… umin ma henry msh ngikutin mobil kyu kn?*cemasgapenting*

    mreka mw krumah spa? ne2k(?) yg kmren bantuin lahiran umin?

    makin spooky gmna gtu… bawaanny pgn meluk bantal erat2

    apdet soon

  37. zia says:

    sepertinya aku ketinggalan chap ini..
    penasaran apakah umpa kyu akan tetap membenci minnie.
    ayo minnie buat adik lagi buat sunshine, kasian dy pasti kesepian ^^
    masa mau ajak2 minwoo terus sich, kan minwoo mah anak orang. hehe

  38. keluarga yg bahagian, smua pendritaan min ktika mengandung miina kayak y terbayardeh dgn dapt miina yg imut n menggemaskan. Oat it ceritanya rada suram gt kalo d bandgn dgn ini apalg pas masa2 hamil min. Aku gemes bgt liat miina. Min terlalu protktf bgt it ama miina. Ayo min lakuin saran wooki.
    Kyu ayo bwa miina k orgtuamu past dia bkal ska ama miina. Capt ini keanehn miina gak kelihatn kayanxa. Lanjty

  39. Wookibum says:

    Sun ssi,,akhirny q bsa bca lg nh.udh lma pgn bca tp pw-ny gg bsa2.

    Q nyadar ad henry.tp krin cm skilas gt aj dy munculny.twny mank panjang.
    Ada 2 pohn rindang??kykny bakl seru nh klanjutny.
    Dsni trllu sgkt crtany dh*mnurt q
    Jgn lp bknin adk utk miina yah.hehehe,,

  40. fishybuu says:

    hyaa semoga curse chapter depan ada nc-nya ~ kkk #lagibutuhnc #PLAK
    Itu jarak usia antara Hae-Kyu-Henry brp taun sih ? -_-” bingung..trus hae dan nikah blm ? hihihi

  41. WhiteViolin says:

    Thanks Pw nya ya.. hiks~ terharu T,T *lebeh dikit*

    sayah mau punya adek kayak Miina *ada duplikat/jualannya ga?**plaaaakkk*, imut+manis banget *buang evilnya xD*
    Yg sy bayangin, Miina tu bener2 mirip SungMin…Miina~~~ I Love U full pokoknya… *eits~ sy muji Miina loh Sun, bukan dirimu xD**digorok Fiqooh*

    Eh, sy ga nyadar tuh kronologi keberadaan si Mochie yang rumit ternyata,,, Miina bener2 mengalihkan dunia sy *habisnya buat ngadain Miina tu perjuangannya antara hidup & mati*

    di awal2 ga ada aura serem sama sekali, fluff malah, waktu paragrafh terakhir eh- itu rumah serem amat *mana baca tengah malam pula*

    Chap ini konfliknya belum keliatan, palingan Umin ama Miina yg ribut rebutan(?) permen xD
    tapi chap depan konfliknya bakal runyam nih, konflik HenMin, keluarga Kyu, & masalah temen2 abstraknya Miina…
    Ok, ditunggu selalu…🙂

    Keep Writting

  42. Seruuuuuu,, keluarga kecil Cho yg bahagia,,,kyu g pernh berubah tetep aj yadong….ap chap depan ad yaoinykn miiina mo dibuati adik,,,ayo kyu majuuuuu…. lanjutkannnnnnn chingu,,,chpter 4 dtungggu,,,

  43. Kyurind Cho says:

    Kuyu galau itu umin g mau diajak bikin kyuhyun junior II. Hehehe
    Min mgkn msh trauma y pasca kelahiran sunshine..
    Hadeh.. Hae ngajak kyu perang mulu. Tar ditabok bru tw rasa dah si ikan. Wkwkwk
    lnjt sun~

  44. baru nyadar klo hrzx si mochi ga da, tpi dimaklumi kq cz readers aj bnyak yg ga ngeh…
    Khdpnx kyumin+miina tuh bikin gemeeez bgd…
    Tapi si2 hororx belum keliatan…
    Ditnggu next chap y…

  45. Cho Hyunnie says:

    hehehehe Kyu dibuat galau sama mimi & ikan wkwkwkwkwkwk’
    maksud’a donghae oppa bilang dimana temen’a sunshine itu apa si??? gak ngerti??? apa minna punya six sense ya o.O?? *sotoy*

    Ok lanjutkan ceritanya chingu ^O^/

  46. pantesan, yang part kemaren kehadiran Henry itu janggal banget,, setau gue Kyuhyun kagak punya adek,, eh taunya ada Henry, gue pikir apa gue-nya aja yang nggak ngeh😄..

    Kira2 kalo Kyuhyun pulang bawa Sungmin sama Miina, apa komentar orang tuanya ya? Ngeliat Sungmin bisa berubah gender😄

    Kayaknya dari beberapa bulan yang lalu gue komen pake e-mail asli, tapi lo nggak ngirim e-mail ke gue -.-, mesti minta dulu baru di kasih -___-

    Yo weshhh, lanjutlah.

  47. vata_chan says:

    iya,juga yak
    curse lanjutannya yang OAT kan
    kayaknya seinget aku di OAT ga disinggung2 Henry dan Donghae
    gapapa lah,namanya juga manusia,salah mah wajar
    yg penting tetep semangat bwt ngelanjut FF-nya (FIGHTING….!!!!!!)

    ehey wookie sama umin udah kaya emak2 rumpi gimane gitu dah….
    ada side story yewook ga??? (piss chingu,,nanya doang)

    makin seru seru, saya suka saya suka (mei mei mode on)
    lanjut chingu……
    semangat…

  48. meMINNIE says:

    hah? Qu lupa klo kyu anak bungsu😀. Trs disini henry asal usulnya gmn??
    Hihi.. Miina kok nempel bgt ama donghae. Qu jg mau ah nempel ma hae #plak!
    Bagus eon, lanjooot.. Hwaiting😀

    • aku pikir di chap ini bakal ngebahas ‘sesuatu’ yang miina tunjuk2 itu teryata lebih ke konflik kyu dengan umma-appanya penasaran banget gmna reaksi orangtuanya kyu seabis liat min ama miina daebak banget lanjuuut >,<

  49. RyeoRyeo says:

    annyeong~
    sblumnya, terima kasih utk pw nya🙂

    Oaa trnyata mslh Henry itu gitu toh? Pantesan kek ada yg aneh pas baca curse chapter 2 di ffn dulu, kok tiba2 si Kuyu punya adek, segede (?)Henry lg, jatoh darimana tuh (?) ._. trnyata emg ada kesalahan:D
    Keberadaan Henry penting banget ya? Emg Henry mau ngapain author-ssi? hmm utk di chapter ini msh belum kliatan sih peran pentingnya, ditunggu dichapter selanjutnya deh🙂

  50. Park Hyunra says:

    Minta pw dari kapan tau tapi baru sempet baca..

    Bingung..
    Jadi dulu umin namja? Tapi setelah melahirkan jadi yeoja?? *soalnya tadi disebutin kalo umin lagi pms*
    Sepertinya butuh penjelasan tentang keluarga kyumin ini

  51. nhany nanami yuuki says:

    chingu,thankz udh ksh pwx…crtax ckup menarik n alur crta yg menegangkan….hehehe d tunggu chapter slnjutx…oy,chingu kalo mao krim pw d email nech aja nhardianti@gmail.com…soalx email kmrn ngga bsa d bka…
    P.S : chingu,minta pw TC 15 yach?!! >_<

  52. annyeong,,,,

    mian aq ru baca n coment….

    gomawo udah kasih aq PW.a

    hahaha,,,

    anak.a uyun ma umin itu bsa liat makhluk halus yaahh,,,
    wah wah wah,,,
    merinding deh,,,

    uyun lucu bgt ma hae wktu brantem ngerebutin umin…😛

    si umin protektif bgt yah ma sunshine…

    masak makan permen aj gk bolehh…😀

    haaaa…. moga aja ortu uyun mau nerima umin yg skrg,,,

    jumin jgn dsiksa trus ya chingu….
    kasiaaannn,,,, >.<

  53. LunaLyLuna says:

    Sun.. thanks ya buat paswordnyaa..haha :*

    waahhh.. anaknya Kyumin Indigooya Sun?? haha… #kebawa cerita abangmu

    semogaa umin diterima ama kluarga kyuhyun dehh.. kasian si umin.. T__T

    • Lee Sunmiina says:

      I’m sorry I don’t understand -_-

      Your IP address come from Indonesia, why don’t you used Indonesia or English anyway?

  54. Heew, kayaknya rumah barunya agak gimanaaa gitu yah? Ada temen gaib si Miina gak tuh ntar? x,X

    Hehe, dan aku sama sekali gak sadar noh soal anak tunggal dan Henry itu. Wkwkwk…..

    Ayok! Ayok! KyuMin bikin anak lagi, adek buat Miina! Khekhekhe….

  55. Heew, kayaknya rumah barunya agak gimanaaa gitu yah? Ada temen gaib si Miina gak tuh ntar? x,X

    Hehe, dan aku sama sekali gak sadar noh soal anak tunggal dan Henry itu. Wkwkwk….. Apa ‘kepentingan’ Henry sampe ga bisa diralat dia aja gitu yg di singkirin dr cerita? Dia gak akan jadi orang ketiga kan? #BLETAKK *dijitak Kyubabo gr2 ngasal* xD
    Wah, moga Kyu & kedua ortunya cepet baikan ya. Kasian udah bertaun2 gitu gak tau kabar emaknya.. u,u

    Ayok! Ayok! KyuMin bikin anak lagi, adek buat Miina! Khekhekhe….

  56. rahannisa says:

    Akhirnya bisa baca juga… reader yg nyadar statusnya Henry sbg adenya Kyu pasti jeli bgt, abis kebanyakan reader kan pada ga tau atau mungkin lupa sama statusnya Henry. hehehe…
    Kyu selalu pervert di mana pun dan kapan pun. ckckckck. Penasaran deh sama temennya Miina yg invisible itu. Hae bijak banget, udah cocok tuh jadi ayah. Author di ff ini (alias miina) pasti lucu dan imut bgt, aslinya sama ga ya???
    Ditunggu next chapternya fiqooh, hwaiting!

  57. sebelum’y makasih pw’y Sun🙂
    sumpah aku gak nyadar ma henry wkwk😛
    Aku juga suka sama Miina d sini, bayangan aku dia itu unyu banget gitu XDD
    Kapan nich kyumin bikin anak lagi? *plak.
    pokok’y makin seru dech🙂

  58. mako47117 says:

    Miina unyuu…>w<
    sungmin ibu rumah tangga banget yah… Hahaha.

    Yesung belum kelihatan ya..
    'Temen'nya minna bakalan kelihatan lagi gak ya?? Aku suka sama dia! Hehe.
    Wah.. Rumah barunya kayanya menjanjikannih.. Hoho *lagi suka yang horor-horor*

    maaf ya saya komennya telat.. Maaf ~

  59. Ardelia Hwang says:

    umin umma mau hamil lagi??? huaaahahahahahaah yyeeeessss!!!!! *guling” ga jelas*
    gemes bgt stiap ngebayangin sunshine ‘Miina’.. pasti imut bgt!!!!

    Daebak eonn..🙂

  60. Nissa Han says:

    thanks author PW nya .. ^^

    wah~ ternyata Kyu-Min dulu nya gak di restuin yaaa .. ckckck kasin
    yaudah Kyu bawa sekarang Minnie ma Miina nya ke depan orang tua, lagi juga siapa yang nolak punya menantu secantik Minnie , ya kan ? hahahahha apalagi di sini penggambaran miina tuh luchu banget ^^

    hahahaha Kyu Kyu gak di mana gak dimana , possesive banget deh ma Minnie , gak kok Kyu tenang aja , Minnie cuma buat lu kok , ga da yang berani ngambil hahhaha
    Seru Author, cuma pendek yah cerita kali ini ..
    di tunggu kelanjutannya yaa

  61. kyaaa akhirnya bisa baca juga! >,< *telat-_-
    aiiih pasti Miina imut banget pas ngemut lolipopnya :3 jadi naksir *eh😄
    si Minnie overprotective nih, masa permen aja gak boleh u,u aku kalo jadi Miina mah tetep aja makan tu lolipop :3 *ketauan bandel pas kecil -,-v
    aku jadi makin penasaran nih! walau hawa horornya belom kerasa banget di chap ini, moga chap selajutnya makin klimaks dan panjang~😀 ditunggu kelanjutannya ya! m/

  62. yak.akhirnya aku bisa membaca ff ini… donge udah cocok bgtjadi appa…bikin dong sama hyuk (?) .. yg tentang henry aku juga bingung tibatiba henry muncul sebagai ade kyu..apa ortu kyu baru mengadopsi henry barubaru ini /slapp/ -.v ditunggu chap selanjutnya

  63. SHINee's Juliette says:

    eeh? emg iya ya? aku ganyadar ttg kyu yg anak bungsu..
    wah, jgn2 rumahnya ada hantunya.-. miina jadi temanan sama hantunya deh..
    bah, kukira ada part nc-nya ternyata enggak._.v
    meheauehueheu lanjut yah thor :)) makin penasaran saya :p

  64. wiya says:

    kyaaaaaa…akhrnya bs bc jg
    hum jd kyu pny mslh ma ortunya krn umin ya…btw dichap ini ng2k ada keanehan sm minna kirain bkl liat yg aneh2 lg…oke sun ditunggu next chap hwaiting

  65. Ozairina says:

    bayangan miina di kepala saya itu berpipi tembam, mata bulat bersinar, rambut di kuncir bertingkat, dan bibir lagi pout !!
    Wah~
    Unyu2…
    Lanjut ya~

  66. babykyumin'rayla' says:

    waah,minimi udh ampir setujuya bwt bikinin adik miina,,cieeee
    Haha,kebayang bgt muka kuyu bete gt krna min mau semobil ma henry,,
    Miina pasti imut bgt,apalg pas sembunyi dblkang kyu,,kyaaaa,,,babi kyumin!!!!

    Ahh,,masih tbc,kirain udh end,
    Lanjut ya miina,,,,hwaiting!!!

  67. Ninaaa ^^ says:

    hmm ceritanya daebak! miina emang pingin punya adik tuh, kapan dikasihnya ma kyumin? hehe henry itu adiknya kyu? *baru inget kalo di OAT si Kyu tu ngakunya putra bungsu :p
    Lanjut yaaaa ffnya!! hwaiting🙂

  68. minniegals says:

    Akhirrnyaa chap 3 ktmu juga..alhamdulillah ya sol sepatu (?)

    Henry nongol tiba2 y…datang tak d undng pulang ny sndr tak d anter kali tuh anak.. Yah wajarlah wong aluss (!)

    Setelah ini ortu ny kyu pasti setuju…’Han dah dah d kasih cucu yg luucu….(ˇ▼ˇ)/ (ˆ▽ˆ) - (ˆ▽ˆ)- 

  69. Yunjae Love kyumin says:

    mksh pw-nya🙂
    ah chap 3 ngebahas orang tuanya kyu ya. oh iya dulu kan ga di ceritain detail ya tentang penolakan hubungan kyumin. wah jadi tau nih di chap 3 ini. konfliknya masi tentang adik baru ya ^^ waaa penasaran sama rumah baru mereka. apa ‘temen’ Miina ikut ke rumah itu? *plak*. Suka scene Miina makan lolipop trus ketauan Sungmin. rasanya Sungmin itu bener bener keibuan bgt *emg udah jadi ibu*. Donghae baik ya. Kakak yang baik🙂 next chap di tunggu🙂

  70. Cho Hyun Jin says:

    Eoonnnnniee atau authoor.. Ini kelamaan banget ga di update, aku sampe baca ulang loh T,T itu pen name aku KyuMinnie beda alamat email tapi -,- wkwkwk
    Akuuu mau ini diupdateeee~~ akuu suka bgt bgt ceritanya, jrng bgt kyumin horror gini..
    Dengan tulus hati aku memohon secepatnya tolong update ne :))

    ThanKYUMIN

  71. tidaaaak!! Aku belum komen disini yah?? Perasaanku sih udah, dulu.. O.o apa yg di ch 2 yah?? Ato yg di ffn??

    Sungmin, biarin aja baby-mu makan permen.. Ntar ‘kan bisa gosok gigi, beres deh..😄

    disini gak ada horror-nya yah..? Cuma di awal2 lanjutan dari ch 2..

    Lanjutin dooong.. T.T menunggu dengan-tidak-sabar niih.. Penasaraaan.. Nanti kalo udah update kabarin yaah😉

    Rhi ^^v

  72. Puji SparkyuElf II (@Ji0298) says:

    New Reader Here~
    Maaf yah eon aku baru komennya di chapter yang udah sejauh ini, sumpah aku baru berkunjung ke blog ini siang tadi, jeongmal mianhae~ aku janji deh kedepannya bakal terus comment😀

    Whooah~ makin kesini ceritanya makin seru, apalagi keabnormalan yang ‘ada’ pada Sunshine, Bikin FF ini terkesan seperti Film #ceileh!
    Keep Writing eon! Lanjut,
    FIGHTING!😀😀😀😀

  73. mrinl says:

    jadi penasaran sama masa lalu ming dan kyu, author cepat dilanjut, dan ini ada berapa chap??. dan apa nanti ke’abnormalan’ miina jadi horor kak? . Fightign ^^9

  74. rena_kim says:

    ayo dong minnie hamil lagi, ga kasian ya sama minna kan dia udah gede pasti pngin bnt pnya adik tuh (kasian kyu juga sih harus nunggu lama buat menyentuh bunnymin heheheheh😀 )

    tp itu yg d’da2hin sama mina siapa ya??????
    aishhhh jadi merinding nih

    lanjutannya d’tnggu ya
    auyhor hwaitung😀

  75. tetep kocak. dan ayollah sungmin kapan mau nambah momongan?? wah harus di pertemukan tuh sungmin dan appa umma Cho! biar mereka luluh dan sungmin ikut luluh buat nambah momongan…kkkk
    ayo dilanjut! hwaiting!! anw, aku ga sadar soal Henry.. terlalu fokus sm Kyumin-Mina… ohya aku lupa pasword “ShiXian” jdi pake fb aja ya?^^

  76. fairylee says:

    aq blum kbayang critanya bkal kmana nih…..so q harap miina brkenan mlnjutkan crita ne cz i’m really interested with thisf ff… aqtunggu klanjutanya loh…

  77. kyuminnie says:

    Ming gak mau nambah anak lagi, kasian miina gak punya teman kkeke~ lanjut kan lgi dong FF nya yg ini author, aku suka ff nya heheh, lanjut lagi ya thor

  78. guixianstan says:

    Poor kyuhyun XDDDD kkkk tuh bener kata wookie, ming sama kyu harus buat adik buat miina :3 henry mesum==” aduh donghae~~ oh iya kak aku inget kata-kata yang bilang kalo kyu itu putra bungsu kkk~ omo keadaan rumahnya serem😮 makin penasaran kkkk xD unni lanjutin cerita ini pleaaaaaseee >..< keep writting! Oh iya ini id aku kalo komen disini:) uname twitter aku yang @guixianstan terus fb aku yg Endeh Nurfadilah kkk sekali lagi gomawo ne udah dikasih pw buat happy ending version:) ditunggu lanjutan cerita ini😀

  79. Mega teuki fitzrugh says:

    Ahhhh….udh lama ga bca ini…
    Ayo dong fi dilanjut, concubine’a jg lanjut dong????
    Hehehe….ayo dong ming’a hamil lg….
    Bntr deh ini yg abnormal things bkn’a crta’a kyumin anggota sj ya?
    Lupa2 inget sih udh lama bngt soal’a…

  80. blacksmile says:

    g nyadar sm henry.hehe
    oh2 jd dl kyumin g direstui toh ma ortu kyu.,tp kn ming ud jd ce skrg.
    dggu next chap.like.like.like

  81. Wow_aprili says:

    omona! saya terlambat baru nemuin ini ff… waktu baca abnormal things udah last chapter , eh tiba2 ada sequelnya, tapi kayaknya udah pernah baca juga sih ini ff eh,, komen komen: aduh itu si minna nakal banget emang ya… bapaknya evil, anaknya juga evil dong
    # dilempar sparkyu
    oh, jangan jangan si minna punya six sense ya? bisa ngeliat seorang “teman”
    molla hanya Tuhan dan author yang tahu…
    next and lanjut daebak& keep writing!

  82. Terselubung says:

    Wkwkwkkwk kyuhyun bener2 menderita disinii.. Pas minwoo bilang anyaaah anyyaang itu gue ngakak wkwkwkwkwk
    Ming juga protektiv ama miina :3 cinta keluarga ini.. Trus kayaknya bakal ada konflik lagi ya antara kyu dan keluarganya? Mudah2an ga berat xD ditunggu next part ^^

  83. Chocolate30 says:

    Di chapter sebelumnya kyaknya umur anaknya Kyumin 5 tahun deh? Tapi kok tadi Ryewook bilangnya 4 tahun? Trus kalau Sungmin itu namja kenapa Henry manggilnya noona dan Ryewook manggilnya Eonnie?

  84. SazkiaSiwonest_ELF says:

    wahhh aku sukaaa critanxx….
    Aku nunggu klnjutannx d FFn…
    Pi g’ add……
    Sunshine bneran bsa ”ngelihat” ya….
    Lucu jga pas bca sunshine g’ mau ngasih lolipop ke Mingg…
    Nexttt🙂

  85. whatchokyulate says:

    Hueeee
    yg ini pendek sekali chinguuuu
    pendek aku ga puas masaaaaaa
    mna uminnya ngamuk2 slalu lgi
    knp sih tiap.. uhum.. diajakin kyu bkin dede ato ada yg bahas soal itu minnie slalu nolak?
    Ap jngn2 slma ia udah brubah jd yeoja mreka blom sklipun….. #buagggh

    Maaf ketularan yadong kyu nih u.u
    next chap dtunggu. Mski aku g tw gmn tar aku bisa baca TT *inget masalah email yg tidak kunjung beres juga ==

  86. bluemi magnifico says:

    RT kependekan
    maaf eoonni
    apa ada yang tak beres di rumah baru ya? di rumah yang lama ditinggalin dong uncle kasat mata miina ?
    eonni kapan update lagi ff ini? jangan lama lama menunggu itu sakit #plaak jangan curcol

    buat kyu, semarah apapun kamu atau ortu.
    kamu tetap harus hargai mereka
    setidaknya hati kamu masih merasakan lebih sakit, menyiksa diri sendiri ga jenguk umma yang udah melahirkan kamu

  87. baru buka dan baca ff lagi, ternyata aku baru nemu siquel ini.
    ternyata kyu bukan cuma punya adik tapi punya kakak juga #nunjuk donghae.
    apa mina bisa melihat hantu?
    mina punya indra ke 6 rupanya.
    apa sungmin akan hamil seperti sungmim hamil mina dulu?
    banyak misteri d siquel kali ini, and i like it.

  88. Ikha Namikaze says:

    wah baru baca blog mu say, kemarin aku ngirim pesan lewat fb mungkin gak sempat kebaca ya?😀 di tunggu kelanjutan ceritanya, sama minta passwordnya donk untuk cursed crown.

  89. Missblackflowers says:

    Hallo.. Aq pembaca baru di ff ini.. Salam kenal ya?
    Btw.. Ff nya keren.. N aq boleh minta pasword utk ff curse crown ya? Please..

  90. Suuunnn makin nyurut kyuminnyaaaaaaaa😦
    Sun ada yang kurang di ff ini. Tapi aku gatau apaa. Jadi kayak ada satu teka teki tapi muncul teka teki lainnya tanpa ada clue buat jawaban yg sebelumnya. Gitu kali yah? Yaa pokoknya di ff ini aku ga terlalu berasa genre nya. Kayak masih blur gitu sun~

  91. evilbunnyKMS says:

    Di akhir tahun 2015 ini komen di WP ini.. Mian jadi siders n cuma komen di chap ini. Tapi udh rajin komen di ffn kok.

    Masih nungguin bgt lanjutannya Curse. Jago bgt deh bikin orang penasaran & ga berhenti bertanya-tanya. So, update juseyeooo. FF yg lain juga,. Jebbal Sun..

    Ga bakal bosen deh nerorin di ffn, ataupun Line.. hehehe #digeplakSun

Cium Umin

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s