The Concubine – Parody 1

SUNGMIN ISTRI GUE, YOU SHIT NAM!!

The Concubine | Parody

a/n                  : Iseng, ga wajib review xD

oOoOoOoOo

o

O

o

O

o

O

o

Ini adalah saat dimana KangIn harus mengambil keputusan dengan seadil-adilnya.

Kyuhyun                     : Ada, ini calon selirku. (Mengangkat tubuh Sungmin tinggi-tinggi kayak nunjukin sesajen) Aku boleh menggauli –eh maksudnya, menikahinya kan, Ada?

Tapi kalo boleh aku mau anak ini menjadi istriku yang sah! Karena aku ga mau nikah sama Soehyun atau Victoria. Dua wanita itu terlalu mengerikan, Ada!

KangIn                        : (Menghela nafas) Kau tidak bisa memutuskannya sekarang anakku. Kita tunggu Athena, rasanya tidak sopan kalau kita mengambil keputusan tanpa kehadiran kakakmu di sini.

Kyuhyun                     : Aish! (ngedumel)

KangIn                        : Kita akan menunggu kakakmu, Ares. (Tegas)

BRUAGH!! (Seseorang menjebol pintu aula hingga pintu malang itu lepas dari engselnya)

Kyuhyun                     : (Ga peduli dengan suara berisik pintu yang jebol) Ada, tapi Athena—

JLEB!! (Kalimat Kyuhyun tepotong karena sebilah tombak melayang dan menancap di belakang kepalanya)

Athena                        : Gue apa, hah?! Gue apa! (Masuk seperti orang utan kesetanan)

Sungmin                     : (Gugup melihat orang yang melangkah masuk ke aula) A-athena?

Kyuhyun                     : Fuck! (Marah karena Sungmin menyebut nama Athena) Helios! Tangkap anak ini!! (Melempar Sungmin dengan semena-mena)

ZhouMi                       : (Panik) Oh, shit! Oh, shit! (Tapi akhirnya berhasil menangkap tubuh Sungmin)

Siwon                          : Jahanam, kau! Lo kira Sungmin bola basket, hah?!! (Ancang-ancang menyerang)

Kyuhyun                     : (Mencabut tombak yang menancap di kepalanya dengan murka) Elo!! (Nunjuk muka Athena) Gue!! (Nunjuk muka sendiri) END!! (Menyilangkan tangan dan memasang tampang yang bikin ilfeel)

Siwon                          : Gaaaaaah!! Bangsat!! (Mendorong adiknya hingga Ares jatuh terbanting ke lantai) Balikin istri gue!! ( Duduk di atas Ares dan mulai menjambaki rambut adiknya)

Kyuhyun                     : SUNGMIN ISTRI GUE, YOU SHIT NAM!! (Bales ngejambakin rambut Athena)

Sekarang dua pangeran itu malah saling perang jambakin rambut ==”

Sungmin                     : A-athena? (Ketakutan melihat pemandangan Ares dan Athena yang sedang bergulat dengan cara yang mengerikan)

ZhouMi                       : Hush! Bukan tontonan anak kecil! (Menutup mata Sungmin lalu membalikan badan)

Athena dan Ares masih sibuk jambak-jambakan, tidak sadar kalau mereka jadi tontonan menarik bagi pangeran-pangeran yang lain.

Yunho                         : Mereka ngapain sih? =___=” (Ngomong sama Donghae)

Donghae                     : (Mengedikkan bahu) Entahlah.. =___=”

Kibum                         : (Senyam-senyum saiko melihat peperangan antar saudara)

Changmin                   : (Gegulingan di lante, tertawa sambil memegangi perut) Pfffttthhh!! Mhhhhggghhhhjjshggjj!!

KangIn                        : (Heran bercampur kesal) HENTIKAN!!

Sunyi. Semua terdiam begitu Zeus menyeru dengan suara yang membahana.

Eros buru-buru berdiri lalu membenahi pakaiannya. Ares dan Athena berhenti berkelahi, meski tangannya masih siaga di rambut lawan masing-masing.

KangIn                        : Apollo, Poseidon! Pisahkan mereka!

Poseidon menarik Ares mundur sedangkan Apollo menarik Athena.

KangIn                        : Apa-apaan kalian ini? Berkelahi di depanku! (Murka)

Kyuhyun                     : Athena yang mulai duluan, Ada!

Siwon                          : What?? Ngaca, woi! Siapa yang mulai duluan! Lo kalo tinggal di Arab udah di rajam, tau ga! Berzinah ama istri orang! (Ga mau kalah)

Kyuhyun                     : (Mengabaikan Athena) Aku kan udah usia siap nikah, Ada.. (Merengek) Apa Ada mau aku jadi perjaka sampe tua? Terus ga punya keturunan buat nerusin tahta, mau gitu?

Siwon                          : NGELES AJA LO, WOOOH!! (Murka lalu berusaha memberontak dari rengkuhan Apollo)

KangIn                        : (Berfikir sebentar) Ini kan hanya permasalahan Selir, kenapa kalian jadi berkelahi sengit seperti ini sih. (Pasang pose pidato) Ares, lain kali jangan suka meniduri wanita—

Siwon                          : SUNGMIN LAKI-LAKI, ADA!! (Mencak-mencak)

KangIn                        : Ah, iya. Maksudnya jangan meniduri selir orang lain. Laki-laki yang bisa beranak atau perempuan. Dan Athena, (Berpaling ke Athena) Ini hanya permasalahan selir, anakku. Apa salahnya kau ikhlaskan selir itu untuk adikmu..

Siwon                          : Apa?? (Marah. Wajah mengeruh karena mulai mencium bau-bau ketidakadilan)

Kyuhyun                     : (Menjulurkan lidah ke arah Athena lalu terkikik penuh kemenangan)

Siwon                          : Ini bukan permasalahan sepele, Ada! (Melepaskan diri dari Apollo) Kalau Ada tidak mau mengambil keputusan yang adil! Terpaksa kita pakai cara Methuselah yang agung! (Suara membahana, background musik perang)

Athena keluar ruangan, mengambil sesuatu.

KangIn                        : ……

Kyuhyun                     : (Berbisik mengejek) Gak takut~ Gak takut~

Yunho                         : Apasih? ==”

Donghae                     : =_______=”

ZhouMi                       : (Bisik-bisik) Nona, jangan mengintip! Ini pertarungan mempertahankan harga diri sebagai seme! (Menutup mata Sungmin)

Sungmin                     : Ungh! Athenaa? (Berusaha melepaskan tangan Zhoumi)

Changmin                   : (Nyengir nista sambil sesekali melirik Sungmin)

Kibum                         : (Nyengir setan)

Athena kembali ke dalam ruangan sembari membawa sesuatu dan melemparkannya ke dekat kaki Ares.

Siwon                          : Buka papan catur itu, Putra Mahkota! Kita bertarung satu lawan satu! Siapa yang menang, dia yang berhak atas Sungmin!

Sungmin                     : (Terharu melihat perjuangan Siwon) A-Athena… (Mata berkaca-kaca)

Kyuhyun                     : (Bergantian memandang papan catur dan Athena lalu menyeringai setan) Siapa takut! Gue jenius matematika!

Lalu Athena dan Ares menyusun papan catur dan mulai bermain. Di depan Zeus, di hadapan kelima pangeran lainnya.

Donghae                     : Aish! Alamat bakalan lama nih, Shit! Boleh pergi duluan ga sih, gue? (Ngedumel)

Yunho                         : (Serius memperhatikan permainan Athena Vs Ares) Aish! Kuda jalannya triple L begok! Gak nyamping! (Kesel sendiri) Itu raja ga bisa jalan tiga langkah Athena begoooo!! (Gigit jubah saking dongkol melihat kebegoan adiknya tersayang)

Changmin                   : (Senyum mesum ke arah Sungmin)

Sungmin                     : (Buru-buru membenamkan wajah ke dada Helios, ketakutan)

ZhouMi                       : Apasih? (Berbalik karena seseorang menarik-narik jubahnya)

Seorang bocah kecil berambut pirang dikucir dua menarik-narik jubah Helios dari belakang.

ZhouMi                       : (Melotot kaget) Az! Ngapain kamu disini?

Az                                : Elios main di dalam aja, yuk! Nungguin mereka pasti lama, kan? (Masih menarik-narik jubah Helios)

ZhouMi                       : (Berpikir sebentar lalu mengangguk) Yaudah deh. Yuk! (Masuk ke lorong dan masih membawa Sungmin dalam gendongannya.

Az                                : Siapa yang menang, Elios? (Mengayun-ayun jubah Helios)

ZhouMi                       : Belum ditentukan, Az..

Az                                : Oh.. (Angguk-angguk) Kalau gitu selir mata hitam hamil anakku aja. Boleh ga? (Tampang inosen)

ZhouMi                       : (Melotot shock) Hah?

Az                                : Boleh ga? (Puppy eyes)

ZhouMi                       : Lain kali jangan main sama Eros, Az!! (Murka)

Parody TBC..

oOoOoOoOo

Iseng, jayus.  Jadi ga wajib komen xD

42 thoughts on “The Concubine – Parody 1

  1. flufyacha says:

    ha…ha…. ha…. habis baca the concubine versi normal (?) sambil psng tampang serius, saking menghayati alur cerita (apa deh) terus buka ini mu…ha…ha…. beda banget dngn karakter mereka, kecuali my umin yg tetep cuitttttttttt
    gimana jadinya yach kalau AZ yg hamilin umin? tp ngomong2 AZ itu cewek apa cowok sih? (gubrak)

  2. berry_jeje says:

    ngikik baca ini !!! gyahaahhahaha ! gokil sumpah ! btw, pertarungan kyu n siwon ga elit banget, mana siwon kaga ngerti lagi, asli paraaaah !! apalagi pas baca :
    Changmin : (Nyengir nista sambil sesekali melirik Sungmin)

    Kibum : (Nyengir setan)

    ^ bikin ngakak ! top deh buat ceritanya ! wkwk

  3. dino says:

    huahuahua ini mah bukan parody! Ini mah pelem laga #ngajakberantem kkekke tapi lumayan kok…. Update terus ya… Oh iya ngomong2 abis ngeliat teaser siwon,trs baca ini… Saya jadi mikir siwon jambak2an cuman pake kolor ijo. Udah kolor ijo pula xD makasih…

  4. heekyuismylife says:

    astaga…Az mau incest ama Ming!kiamat udah deket!Az itu Sun aka author kan?
    Sun kan anaknya Kyumin….astaga…Az pengen incest….
    kkkkk~

  5. Yaza says:

    eon, yaza ngakak parah bacanya XDD ngeliat yang chapter asli sama parody. ya tuhan. lawakbanget ._____.

    eh eh. itu, yaza boleh tau password fic eon yang lain gak? pengen baca .________.
    makasih eon. update ya :*

  6. Ayuka Sorahyunnie says:

    MUAHAHAHAHAHAHAHA😄
    Wowon keliatan pabbo bgd! Dy kuda tp gak tw jalanin kuda pion~
    tsktsktsk~

    ituh jg Minmin hentai bgd lirik2 Minnie. Mana Mbum cma nyengir duand -_-”
    eniwei, niat bikin lanjotan na kah?? Lumayan bwt intermezo neh =D

  7. wahahahahaha
    duuh baru baca Chapt 9 eh baca ini langsung ilang keteganganya, tapi sumpah lucu bangeet!!! Ares ga papa tuh? kepalanya kena tombak? disini aq bayangin siwon kok jadi beringas banget ya? mana main catur kaga ngerti peraturanya pula! aih Az! mau ngehamilin Umin? saya juga mau coba!
    hehehe (dihajar Siwon&Kyuu)..bikin lagi dong…asik bwt dibaca!

  8. Choi970603 says:

    Ya ampun chingu! ini ff bener2 kocak.. aku sampe ngakak bacanya! padahal aku abis bergalau ria pas baca ff kyumin apalagi pas kyu nya isdet.. tp pas baca ini langsung ngakak..
    di tunggu lanjutannya ya ^^

  9. ajulle says:

    giak … Giak … Giak …
    Sumpah aku suka banget ama part parodynya
    aku ampe blush di liatin orang gara -gara ketawa ndiri di angkot
    oh ia kenalin aku readers baru di blogs ini pindahan dari sebuah page🙂
    bangapta

  10. hahahaha..
    *NgakakglundunganXP
    Itu sungmin ama zhoumi pelukan terus.. Mau bikin pairing baru?! Haha#digaplok
    kuda jalannya miring. *malah bayangin kuda beneran*haha
    wooy.. Athena.. Gak bisa main catur kenapa kau minta tanding catur.. Narsis juga.

  11. Weni Giggs says:

    Bwahahaha Athena cakep2 bego ga bisa catur. *ngakak guling2 bareng changmin*

    Az perlu dijauhkan dr pengaruh yadong. udah ga bener ini, pegimana caranya ming hamil anak dia. heeeish. *garuk2 tembok*

  12. Jasmine says:

    Hahahaha. . .😀.
    Ngakak wktu baca n ngbayangin kpala Kyu kna sambit tombak Siwon.
    Mreka brtarungnya gk elit bngt pke jambak2an.
    Parodynya menghibur skali chingu.
    Jeongmal gomawo^^

  13. YooHae says:

    hahahahahs
    idiotnya gak ketulungan, udah nancep tombak dikepala tapi kyu masih bisa semangat ngelawan siwon…
    hahahaha
    poseidonnyaudah bete banget tuh, kasian, mending suruh keluar, trus ketemu ma hyuk aja hahaha
    keren..
    ditunggu lanjutannya..hehee ^^b

  14. Reremin7 says:

    Aigo~ masa perang main catur sih??
    ini juga si yunho ampe gatel banget sma main caturnya siwon..si siwon kalah tuh kayany, secara si kyu otak Mtk..
    ehh si az malah pingin punya anak dri sungmin..ckckck

  15. elfishy says:

    hahaha…
    Bner2 beda dri concubine versi normal(?)
    ..gokil gila..
    Kasian ming di lempar smbarangan…
    trs gga kbyang gimana si siwon kyk gtu…

  16. jojaechan says:

    haha,kya kya..ga tahan pas bgian ares n athena jambak2 rambut,dah kyak gya cwek2 brantem dh dri pda cwo2 brantem haha
    eros kau mencemari az dgn kmesuman #awas y *panahin eros

  17. summer freakness says:

    nyahahahahahahahaha *ngakak gelindingan di atas tmpukan uang dolar (?) * lucu lucu lucu bget *ngapus air mata* ya ampun gk nyangka ya jadi parody bs selucu ini

  18. Kyahaha..kyu ama won bertarung buat rebutin umin dengan cara jambak2ana ama main catur..haha lucu bgt..
    Kyaa..eros ngapain lirik2 min,bisa2 terjadi Pertarungan antar won,kyu ama eros lgi..::D
    Ditunggu TC 15 nya onn🙂

  19. Ella Sungminna wiffe says:

    Hahaha..kira-in, tanding pedang p gitu, ternyata catur…
    Si Athena goblok bener*bugh* maen catur gak bisa tpi sombong ngjak eros tnding catur.
    Tuk az, lanjut az rebut sungmin
    biar 2 namja pabbo itu tau rasa*evil*

  20. ya…. ampuuuuuunnn…..
    nie gokil abis….
    masak udah kepala ketancep tombak masih semangat buat kelahi….
    ckckckckckck…
    tapi seru… sekalian ngilangin penat dari versi normal….
    lanjut…..

  21. Ninaaa ^^ says:

    wkwkwk kok malah perang catur sih? kyu pede bgd jenius mtk xD
    ha? masa az ngehamilin sungmin? sesat deh ajarannya eros wkwk kocak bgd nih cerita sun :p

  22. kyokyorae says:

    Udah lama gak berkunjung ke sini karena tugas kuliah yg menggila T_T
    Dan aq langsung SHOCK diiringi teriakan nistaku saat lihat gambar Minppa nari So Damn Sexy
    *tepar*
    Padahal aku mau tobat yadong, tp lihat My BelovedBunnyMinnieMinChagiSoHottie nari kayak gitu, sepertinya niatku untuk tobat yadong trkubur sudah T_T
    Entah ini keanehan ato sesuatu yg spesial, aku hanya yadong ama biasku
    *tertawa nista*

  23. jennifer sinta prabowo says:

    ck ck ck nae appa choi tersayang….. kanapa malah ga bisa main catur??? kan udah heerin ajarin ampe lembur,,, klo begitu caranya,,, appa ga bakal menang deh,,, az,,, jangan gitu sayang,,,, ga boleh tau,,,, minnie udah d rebutin ama 2 orang,,,,

  24. “ZhouMi : (Bisik-bisik) Nona, jangan mengintip! Ini pertarungan mempertahankan harga diri sebagai seme! (Menutup mata Sungmin)” /FVKINGCRYING/
    OMEEEEGGGEEE!!!! that’s how Ares and Athena fought LIKE A MAN 8DDD

    ok. I’m crying. lool

  25. Dheena13 says:

    Bwahahahahahahahahaha……. Ngakak abis dah…. Hihihihihihihihi….. Laen kali biar gak lama pertarunganya, maen congklak ajah jangan catur… hehehehehehe….

Cium Umin

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s