Kitty-Kitty Baby! – Chapter 13

Sungmin mengerjap. Memperbaiki posisi dan duduk melipat kaki menghadap Kyuhyun. Ekornya berkibas liar. Mutan itu terkikik senang melihat Kyuhyun dengan gemetaran memegangi bibirnya. Kyuhyun tidak tahu, malam itu –jatuh sebagai masa heat Sungmin yang hanya terjadi setiap tiga bulan sekali. Heat pertama yang dialami Sungmin sejak ia tinggal bersama Kyuhyun.

Kyuhyun baru akan membuka mulutnya, mungkin berniat mengomeli mutannya. Tapi Sungmin bertindak lebih cepat, menarik piyama Kyuhyun dan kembali mempertemukan bibir mereka dalam satu ciuman yang kini… jauh lebih panas dan dipenuhi hasrat.

Kyuhyun merasa seakan dirinya dihempas tepat ke dalam kolam berisi kubik-kubik es. Sekujur tubuhnya membeku, ngilu. Terlebih sahabat kecilnya di bawah sana terbangun dengan cara yang  menyakitkan. Rasanya seakan melewati berjam-jam saat lidah Sungmin merogoh seluruh bagian yang bisa dicapai dari mulut Kyuhyun.

Dan Kyuhyun hanya bisa mendelik hingga kesadaran itu kembali ke ubun-ubunnya saat ia kehabisan oksigen.

Kyuhyun mendorong Sungmin dengan kasar, terlalu shock untuk mengingat kekuatan tangan kurusnya mampu menghempas Sungmin nyaris menuju lantai.

“Y-yah!”

Sungmin terkesiap. Untaian bening saliva masih menyambung dari bibirnya dan bibir Kyuhyun hingga beberapa detik yang lalu. Hingga ia nyaris terhempas jatuh ke lantai. Mutan itu mendelik pada Kyuhyun sembari memegangi dadanya.

“M-mau apa? Kau baru saja berdarah!”

Sungmin balas memandang Kyuhyun dengan kening bertaut.

“Baiklah! Itu memang tujuh hari yang lalu tapi tetap saja!” Kyuhyun berseru dan menghempas tangannya kesana-kemari. Terlalu gugup untuk menyadari lelehan saliva mengalir melewati belahan bibirnya. “Kalau itu —itumu masih terluka bagaimana?” Kyuhyun menunjuk-nunjuk arah selangkangan Sungmin dengan ekspresi penuh horror.

Mutan itu mengikuti arah jari Kyuhyun. Ia menunduk lalu merengut, menggerung tak senang ke arah Kyuhyun. Sakit itu sudah menghilang beberapa hari yang lalu, dan sekarang sakit yang lain datang dari arah berlawanan.

Sungmin meremas kedua pahanya sembari menggigit bibir. Mencoba menahan perasaan yang membuncah di dadanya dan di bawah sana. Yang diinginkannya sekarang hanya menyentuh –dan disentuh oleh majikannya. “Uuung~”

Kyuhyun terhenyak. Untuk sesaat merasa seakan pengelihatan tengah menipunya. Kyuhyun menahan napas saat seakan-akan ia melihat pupil hitam Sungmin bergerak pipih dan mengilap, persis menyamai seekor kucing.

“Dan tidak!” Kyuhyun mencoba tidak tenggelam dalam kengerian pandangan mutan itu. Ia menggeleng heboh sebelum menyilangkan kedua tangannya. Cepat-cepat beringsut mundur dari tempat tidur. “Tidak! Tidak! Aku tidak bisa melakukannya! Tidak!”

Sungmin menggerung. Hanya bisa mengikuti gerak Kyuhyun yang perlahan menjauh darinya. Pemuda itu mengambil satu jaket di dalam lemari dan bergegas membuka pintu.

“Jangan kemana-mana.”

Sungmin mengerang. Matanya berkaca-kaca dan dua cupingnya merunduk rendah. Mutan itu meremas kedua lututnya makin erat, tangannya gemetaran. Semburat kemerahan muncul dari bekas goresan kuku di atas kulitnya sendiri. Ia ingin menahan kepergian Kyuhyun namun apa yang sanggup diucapkannya? Nama Kyuhyun bahkan terlalu sulit untuk diucapkan langsung dengan mulutnya.

“Aku mau cari minum! Jangan pergi!”

Dan pintu itu ditutup lalu dikunci dari luar. Kyuhyun serius melarangnya untuk pergi dari kamar ini.

.

oOoOoOo

.

“Benarkah? Kau sudah mencoba berbagai cara?” Ryeowook meneguk gelas kedua sampanyenya sebelum mendesah menikmati. Ia berpaling ke mutan dewasa yang duduk gelisah di sisinya sembari terus mengisi gelas kecilnya dengan Tequilla. “Bagaimana dengan sekolah-sekolah di pinggir kota?” ujarnya memberi ide.

Heechul hanya memutar bola matanya dan meletakkan gelasnya di atas meja. Gemerlap lampu pub membuat pengelihatannya sedikit pedih. Dengan sedikit mencondongkan tubuhnya, mutan itu berbisik di tengah bisingnya musik. “Kau pikir hyung-mu ini bodoh? Aku sudah menyuruh Kibum memeriksa seluruh database Taman Kanak-Kanak dan Sekolah Dasar di Seoul.”

“Bagaimana dengan sekolah di luar Seoul?”

Heechul mengerang, menegak habis tetes terakhir dalam gelasnya. “Mungkin. Tapi aku ragu. Aku mulai berpikir kalau mutan kecil itu benar-benar dipelihara secara ilegal.” Heechul mendesah. Kalau dugaannya ini benar, maka semuanya akan semakin sulit baginya.

Meskipun hidup sebagai peliharaan, Mutan yang hidup legal bersama majikannya akan mengenyam pendidikan wajib selama lima tahun. Setidaknya meskipun bukan ilmu umum yang dipelajari manusia, Mutan yang dipelihara secara normal mampu menulis dan membaca. Mereka juga mempelajari berbagai hal seperti tata krama dan memasak. Mutan laki-laki bahkan tak jarang diajari otomotif. Ras mereka ada untuk melengkapi posisi pelayan sekaligus peliharaan. Dan kalau ada sekelompok mutan yang tidak mengenyam pendidikan itu sedikitpun, tidak mampu membaca atau menulis, maka jawabannya hanya satu:

Mereka adalah peliharaan ilegal yang diperjualkan di pasar gelap. Hampir seluruhnya dijual untuk dijadikan budak seks.

 Seperti dirinya. Dan Sungmin.

Heechul menatap punggung bartender di depannya dengan tatapan kosong. Hingga Ryeowook mengisi kembali gelas kecilnya dengan kaviar.

“Apa mungkin… Jieun belum bersekolah?” Ryeowook mengerutkan keningnya, ia menatap Heechul yang entah sedang memandang apa. Mata itu tidak tertuju padanya, tapi Ryeowook tahu hyungnya ini masih fokus berbicara padanya. Terbukti saat mutan itu mendesah dan menjawab,

“Tidak. Aku yakin anak itu sudah memasuki usia sekolah. Jawabannya hanya: Sekolah di luar Seoul atau tidak sama sekali.”

“Bagaimana dengan home schooling? Lagipula memangnya mutan memerlukan sekolah, hyung?”

Heechul mendelik tersinggung. Ia menempeleng kepala Ryeowook tanpa menyadari opsi pertama yang disebutkan adik iparnya tadi.

“Kami mutan! Bukan binatang! Kau pikir hanya manusia saja yang butuh sekolah?”

Ryeowook merengut, mengusap kepalanya yang baru saja ditempeleng dengan mata berkaca-kaca. “Aww, maaf. Aku kan hanya bertanya, hiks!”

Heechul mendengus pada Ryeowook. Ingin tertawa tapi mutan itu menahan diri. Heechul merangkul kepala Ryeowook dan mengusap-usap bagian yang baru saja dipukulnya tadi. Tidak ingin pemuda mungil ini menangis di pulau Jeju tanpa Yesung untuk menenangkannya.

Ryeowook mengusap hidungnya, berpura-pura terisak. “Apa Sungmin bisa membaca? Oh ya omong-omong, kau sendiri bisa membaca kan hyung? Dulu kau sekolah dimana?”

Heechul tersenyum tipis mendengar pertanyaan itu. “Aku bersekolah pada suamiku. Hangeng-lah guruku.” jawabnya sembari terkekeh sinis. Ingatan manis itu membawa sesuatu yang menenangkan hatinya. Hangeng begitu telaten mengajari setiap alfabet dan hangul padanya. Selama lebih dari tiga tahun! Melihat betapa sulit dirinya mendekati Sungmin, Heechul seakan mampu merasakan seperti apa berada di posisi suaminya saat mereka pertama bertemu dulu.

Heechul merenung, membayangkan kembali kenangan-kenangannya bersama Hangeng. Sesekali mutan itu tersenyum-senyum sendiri, tidak menyadari mata Ryeowook yang memicing ke arahnya. Ryeowook tidak mencoba mengganggu lamunan Heechul. Karena ia tahu hal macam apa yang dibayangkan oleh kakak iparnya ini –tepat setelah Heechul menyebutkan nama suaminya. Pemuda berparas manis itu lebih memilih untuk memutar pandangannya. Mengawasi sekeliling mereka hingga matanya bertemu pandang dengan seseorang yang familiar.

“Yo, hyung!” sosok itu menyapanya lebih dulu sebelum mengambil kursi di sisi Ryeowook.

Ryeowook mengerutkan dahinya, ia meletakkan gelasnya pelan-pelan di atas meja dan menatap sosok itu dengan heran. Bagaimana tidak jika nyaris seminggu mereka berlibur di Jeju, dan sekarang adalah saat pertama ia melihat Kyuhyun sudi menginjakkan kaki di dalam klub ini?

“Kyuhyun? Sedang apa disini?”

Pertanyaan Ryeowook itu kontan  membuat Heechul terbangun dari lamunannya. Mutan itu mendelik dan memberikan ekspresi yang sama seperti Ryeowook saat melihat Kyuhyun muncul tiba-tiba di tempat ini. “Kyuhyun?? Kau tidak menemani Sungmin?”

“Kenapa? Aku tidak boleh datang kemari?” Kyuhyun memutar bola matanya. “Sungmin sudah tidur. Aku bosan di kamar terus.” Kyuhyun menggesek gigi-giginya saat ia mengucapkan dusta itu. Dan bagusnya, baik Ryeowook dan Heechul sama-sama tidak menyadari apapun darinya. Kyuhyun berhasil menyembunyikan rapat-rapat panik dan gugup yang melandanya sebelum ia datang ke tempat ini.

“Sudah kubilang. Kita masih akan berlibur disini sampai delapan minggu ke depan. Jadi nikmatilah.”

“Dua bulan lagi??? Kau bilang kita hanya tiga minggu disini!” Kyuhyun mendelik mendengar ucapan Heechul. Dua bulan bukan waktu sebentar! Dan meskipun jadwal kuliahnya juga libur hingga dua bulan, Kyuhyun merasa begitu sia-sia jika harus menghabiskan seluruh waktunya untuk bersenang-senang di tempat ini.

“Waktuku adalah uang, hyung! Lebih baik kau pulangkan aku seminggu lagi. Atau aku akan pulang sendiri!”

Heechul mencibir.

“Kau? Pulang sendiri? Kau rela mengeluarkan tiga ratus ribu won untuk membeli tiket pesawat?” Mutan itu terkekeh. Makin senang lagi melihat wajah Kyuhyun yang kontan masam. “Tujuan utamanya bukan untuk bersenang-senang, Kyuhyun. Itu hanya pengisi waktu luang. Dua bulan untuk menemani pengobatan Sungmin.”

“Apa memang selama itu?” Kyuhyun menggerutu.

“Kalau kau tidak ikhlas, kau boleh pulang besok. Biar kubelikan tiketnya malam ini. Ingat, Kyu. Sungmin juga patuh pada Ryeowook dan Max.”

Kyuhyun mendengus dan makin menggerutu.

“Siapa yang bilang aku mau pulang! Kau bilang nikmatilah! Oke, akan kunikmati!” Kyuhyun berdiri dan menyambar gelas dalam genggaman Heechul. Pemuda itu mengisi penuh segelas Tequilla dan meneguknya dalam satu tarikan napas. Setelah puas membanting gelasnya di hadapan Heechul, Kyuhyun mendengus dan melenggang pergi. Meninggalkan Heechul dan Ryeowook yang saling berpandangan dan menatapnya heran.

“Kenapa dengan bocah itu?”

“Entahlah.” Heechul menyeringai. Mengganti gelas yang baru saja dibanting Kyuhyun di mejanya. Gelas itu sedikit retak di bagian bawahnya dan tidak mungkin digunakan lagi.

.

oOoOoOo

.

 Kyuhyun tidak benar-benar pergi dari tempat itu. Ia membutuhkan pelampiasan untuk mengusir gundah dalam hatinya tapi duduk bersama Ryeowook dan Heechul juga tidak menjadi solusi baginya. Awalnya, Kyuhyun juga merasa Changmin bukan tujuan baginya menemukan ketenangan. Tapi mengingat pemuda itu cukup dewasa saat dibutuhkan, Kyuhyun memutuskan untuk menarik kursi dan duduk di sisi Changmin yang sejak tadi termenung memandangi sekelompok pemuda yang asik menari di tengah klub. Tanpa ditemani siapapun selain dua botol soju dan sebuah gelas, Kyuhyun semakin percaya diri untuk menghampiri (mantan) sahabatnya itu.

Changmin terbatuk, hampir tersedak saat menyadari siapa yang baru saja mengambil tempat di sisinya.

“Kau mau mengajakku perang lagi?” Changmin bersungut.

“Aku lelah. Biarkan aku duduk sebentar disini.”

“Kau darimana? Berkelana di gurun pasir?” Changmin terkekeh mendengar jawaban Kyuhyun. Rasa-rasanya sudah lama sekali mereka tidak duduk sedekat ini tanpa saling berkonfrontasi.

Kyuhyun berdecak dan menolak meladeninya. Pemuda itu memilih untuk memutar pandangannya, berusaha mencari pemandangan menarik yang sejak tadi membuat Changmin termenung. Tapi meja di sudut klub ini tidak memiliki pandangan menarik apapun selain punggung-punggung penari yang membelakangi mereka.

“Kau tidak menemani Sungmin?” Changmin bertanya seakan Kyuhyun menemani Sungmin merupakan hal yang telah lazim bagi semua orang di sekitar mereka.

“Dia tidur.” Kyuhyun berbohong. Sekali lagi.

“Kalau kau juga lelah menemaninya, bilang saja padaku. Aku akan menggantikanmu.”

Kyuhyun tidak menjawab. Tapi pemuda itu cepat sekali memutar wajahnya dan melemparkan tatapan membunuhnya pada Changmin.

“Hanya bercanda, Kyu! Chill!” Changmin tertawa-tawa. Ia melambaikan tangannya meminta gelas pada seorang pelayan yang kebetulan lewat membawa nampan. Tanpa menanyakan kesediaan Kyuhyun, Changmin menuangkan Soju di botolnya ke dalam gelas baru itu.

Mungkin akhir-akhir ini mereka memang kerap terlibat dalam pertengkaran kecil yang tidak penting, tapi tentu saja baik Changmin maupun Kyuhyun tidak akan melupakan hubungan erat mereka sebagai seorang sahabat. Changmin mengenal Kyuhyun lebih dari siapapun. Bahkan kalau ia boleh percaya diri, ia mengenal sahabatnya ini melebihi ayah Kyuhyun –tuan Cho sendiri.

Sejak keduanya saling mengenal dan berteman dekat di masa Sekolah Dasar, Kyuhyun dan Changmin tidak pernah terpisahkan. Perkelahian dan pertengkaran sudah menjadi bagian wajib dalam persahabatan mereka. Tapi lebih dalam dari yang tampak oleh orang lain, Changmin tahu hal macam apa yang selama ini selalu menghantui Kyuhyun, selama nyaris seumur hidupnya di usia yang masih begitu muda. Dan sekali lagi setelah sekian lama melihat sahabatnya begitu murung, Changmin tidak bisa tidak merasakan hal yang sama.

“Masalah lagi? Dengan ayahmu?”

“Hmm…”

Changmin menggeser gelas Soju yang tadi dituangnya, namun Kyuhyun hanya melirik tidak tertarik.

“Kau tidak pernah bercerita lagi, ada kabar baru?”

Kyuhyun melirik Changmin dengan mata yang makin memicing, tidak ingin menjawabnya cepat-cepat. Pertanyaan itu telak memercik rasa kelam di dadanya sendiri. Ia tidak berbohong tentang apa yang diceritakannya pada Sungmin. Mutan itu memang orang pertama yang mendengar masalah ini dikisahkan langsung dari bibirnya. Sedangkan Changmin… Changmin berbeda. Entah atas observasi seperti apa, pemuda ini berhasil mengetahui masalah Kyuhyun yang paling pribadi.

Sejak tiga tahun yang lalu. Saat mereka masih sama-sama duduk di bangku SMA. Kyuhyun tidak memiliki pilihan untuk mengelak, apalagi berbohong. Satu-satunya jalan untuk mengkonfirmasi tuduhan Changmin adalah dengan meninju sahabatnya tepat di wajah. Itu lumayan melegakan, daripada harus mengiyakan langsung menggunakan bibirnya sendiri.

“Bagaimana? Kau keberatan bercerita?”

Kyuhyun hanya mendengus, sebelum diam-diam mengintai Heechul dan Ryeowook yang tampak sibuk pada obrolan mereka sendiri.

“Dia berjanji akan memberikan kebebasan kalau aku bisa membuka usaha sendiri. Dan hal itu akan terwujud sebentar lagi.”

“Ya? Benarkah? Kau mau membuka usaha?”

“Ya. Musik atau Game Station.”

“Sudah ada modalnya?”

Kening Kyuhyun bertaut, jelas tersinggung. “Aku tidak akan sesumbar kalau tidak punya apa-apa.”

Changmin terbahak. Hidungnya yang merah karena setengah mabuk ikut kembang kempis saat menertawakan ekspresi kesal Kyuhyun.

“Aku punya Dota, edisi terbaru. Aku yakin kau belum memilikinya.” Changmin tentu tidak akan mengakuinya. Ia membeli CD game itu beberapa pekan yang lalu memang untuk mengundang Kyuhyun ke tempatnya. “Datanglah ke apartemenku kapan-kapan. Kita duel lagi sampai subuh.”

“Dan kau harus gigit jari karena kalah puluhan kali?”

“Kali ini aku akan menang, Kyumblebee.”

“Coba saja.” Kyuhyun menyeringai, begitu percaya diri. Ekspresi angkuhnya itu membuat Changmin tersenyum puas. Senang bisa mengembalikan sisi normal Kyuhyun lagi.

“Minum?” Changmin mendorong gelasnya lagi. Gelas itu masih penuh, hanya sedikit tetes-tetes jatuh karena terus digeser kesana kemari.

“Aku tidak minum.”

“Ayolah, sedikit saja. ini tidak akan membunuhmu. Tidak juga mengurangi uang modalmu. Aku yang bayar.”

“Heechul-hyung yang bayar.”

“Yaya. Cobalah, sedikit saja. Ini tidak akan merusak mimpimu. Kau tetap orang kaya, tenang saja.”

Kyuhyun terkekeh sinis. “Tidak ada hubungannya, Setan.”

“Ayolah. Atau kau tidak kuat mabuk? Anak papa tidak bisa minum soju, eh?”

“Yah!” Kyuhyun mendelik, wajahnya memerah.

“Kau meremehkan toleransi alkoholku???” Kyuhyun berseru, ia mengangkat tangannya memanggil seorang pelayan.

“Soju terlalu murah.” Cibirnya pada Changmin. “Kita bertanding. Kau saja yang pakai Soju. Aku pakai Vodka.” Tantangnya angkuh sembari menerima dua botol Vodka yang baru saja datang, kedua botol dengan kadar alkohol nyaris 50%. Berbeda 10% dibanding dengan Soju yang dikonsumsi Changmin sejak tadi.

“Whoah. Kau serius? Dapat apa kalau aku menang?”

“Pasti aku yang menang, Maxtron. Kalau aku kalah, kau boleh mengambil dua Gameboardku.” Kyuhyun sudah menuang minumannya, ke dalam gelas baru lainnya. “Siapa yang mabuk lebih dulu. Dia yang kalah.”

“Deal.” Changmin menyeringai, mengangkat tangannya kembali tanpa mengatakan apapun. Seorang pelayan datang menghampiri mereka, tapi Changmin langsung saja mengambil botol-botol yang dibawa pelayan itu sebelum pria muda itu menanyakan permintaannya.

“Aku pakai tiga botol.” Changmin meletakkan botol-botol gelap tak berstempel itu di hadapannya. Jelas ia mengetahui apa isi botol-botol miliknya, namun tidak dengan Kyuhyun.

Pertandingan itu dimulai diantara keduanya. Tanpa gangguan Heechul atau Ryeowook. Keduanya tertawa dan saling menyeringai satu sama lain. Tentu merasa sama-sama bisa memenangkan pertandingan kecil itu. Kyuhyun dengan kepercayaan dirinya yang penuh. Dan Changmin dengan kelicikannya.

Gelas demi gelas kembali penuh dan kosong. Dua setengah botol berlalu dengan mudah. Changmin tampak segar dengan wajah normal.

Di sisi lain, Kyuhyun bersendawa kecil dan melirik botolnya berat hati. Pandangannya mulai berkunang, Kyuhyun harus berpegang ke meja dengan satu tangan karena posisi duduknya sudah sedikit goyah. Wajahnya merah padam. Kyuhyun tidak sanggup menuang tetes vodka lain ke dalam gelasnya.

Changmin menyeringai dan kembali meneguk Sojunya langsung dari botol. Kyuhyun melotot geram. Sudah hampir tiga botol. Kenapa bocah ini belum tumbang juga!

Merasa dilecehkan, Kyuhyun menegakkan posisi duduknya. Tidak peduli meski kepalanya pusing luar biasa, Kyuhyun ikut menegak vodka itu langsung dari botolnya.

Tapi itu kesalahan besar. Dua botol vodka saja sudah luar biasa untuk seorang pria Asia.

Dalam detik-detik terakhir kesadarannya, Kyuhyun sempat menatap seringai di wajah Changmin. Lalu semua berubah gelap. Kyuhyun tumbang menyambar meja, kepalanya terantuk dan tergeletak di pahatan kayu itu dengan suara ‘BUGH’ keras.

Changmin membiarkannya. Pemuda itu menyeringai dan menyeruput tetes terakhir cairan dalam gelasnya.

“Kali ini aku menang, Kyumblebee.” Changmin terkekeh. Meletakkan kembali botolnya dan bersendawa kecil. Menghabiskan tiga botol penuh greensand lumayan membuat perutnya terasa perih. Tapi setidaknya minuman ekstrak apel dengan kadar alkohol rendah ini berhasil membantunya memenangkan pertandingan kecil ini melawan Kyuhyun.

Tidak peduli ia berbuat curang, Changmin memiliki alasannya berbuat seperti ini. Kali ini ia bertindak tanpa  sepengetahuan Heechul atau Ryeowook. Setelah melamun seharian, Changmin merasa batinnya cukup mantap untuk menerima keputusan yang dibuatnya sendiri.

Changmin menyelipkan tangannya merangkul dan menahan ketiak Kyuhyun. Pemuda itu melenguh kesulitan. Untuk ukuran pemuda yang cukup kerempeng, berat tubuh Kyuhyun tidak main-main! Seakan tulang-tulangnya seberat besi baja. Changmin sedikit kesulitan saat ia harus menyeret Kyuhyun keluar dari klub tanpa sepengetahuan Heechul dan Ryeowook.

.

oOoOoOo

.

Kalau bukan karena janjinya pada diri sendiri, Changmin pasti sudah tergoda untuk mengerjai Kyuhyun dengan cara yang super jahat.  Menggantung tubuh jangkung ini di tiang Motel mungkin? Atau merendamnya semalaman di kolam renang dan mengikat pinggangnya ke Handler kolam. Betapa menyenangkan membayangkan semua itu dan makian-makian Kyuhyun di pagi harinya. Tapi alih-alih melaksanakan ide jahatnya, Changmin membawa Kyuhyun kembali ke kamar pemuda itu.

Changmin telah memikirkannya selama beberapa hari ke belakang. Dan malam ini ia mencapai keputusannya, untuk membantu Kyuhyun memperdalam hubungannya dengan Sungmin. Ia terus teringat pada ucapan Hangeng tentang Hukum Kepemilikan Mutan.

Kalau ia tidak bisa memiliki Sungmin, lebih baik mutan itu hidup bersama Kyuhyun. Daripada kembali pada majikan brengseknya itu.

Changmin sudah bersikeras memikirkan semua hal itu. Tapi ia tetap tidak bisa mengingkari rintik kecil kesedihan yang muncul di hatinya. Ia mengasihani dirinya sendiri karena sadar… Sungmin tidak mungkin memilihnya.

Sejak awal, Kyuhyun yang pertama bertemu dengan mutan itu dan Kyuhyun pula yang menjadi sosok panutan Sungmin.

Ah, andai aku yang lebih dulu.

Changmin mendesah miris. Ia sampai di depan pintu kamar Kyuhyun dan mengetuknya beberapa kali. Tidak ada jawaban. Changmin kembali mengetuk pintu kayu itu. Dua menit, ia berdiri disana sebelum teringat pada ucapan Kyuhyun—

Sungmin sudah tidur.

Changmin mendesah.

Ia sudah hampir menyerah dan berniat meletakkan Kyuhyun begitu saja di depan pintu kamarnya saat tiba-tiba gorden jendela di sisi pintu terbuka. Sosok Sungmin berdiri dengan tampang malang di dalam sana. Rambutnya kusut dan wajahnya merona. Apa mutan itu demam?

“Minnie? Kau baik-baik saja? Buka pintunya!”

Mutan itu merengut lalu menggeleng-geleng, menekan jendela kaca berjeruji itu dengan kedua tangannya. Sesaat Changmin mengira mutan itu tidak mau mengizinkannya masuk, tapi kesadaran menyelanya…

“Shit. Yang benar saja?” Changmin menurunkan tubuh Kyuhyun dan membuatnya bersandar ke pintu. Ia menatap sosok Kyuhyun yang tertidur dengan liur bercucuran.

Changmin masih tidak percaya pada prasangka buruknya barusan, hingga ia menemukan dua keping kunci di saku jaket Kyuhyun.

“Keterlaluan sekali kau, Cho brat!” hardiknya kesal sembari menempeleng Kyuhyun. Sosok yang pulas itu tumbang ke samping, tentu saja tidak membalas. Changmin mendengus puas.

Changmin membiarkan Kyuhyun bersandar ke pintu sembari ia memutar kunci. Dengan niat, begitu ia membuka pintu ini, tubuh Kyuhyun kembali tumbang ke belakang dengan suara gedebuk pelan. Kyuhyun merintih pelan dalam tidurnya, membuat Changmin mendengus puas.

Berbeda dari Changmin, Sungmin memekik kaget begitu tubuh Kyuhyun jatuh berbaring di lantai. Suara dengkur pelan dan liur yang menetes tidak membuatnya lebih tenang. Kyuhyun tetap tampak mengenaskan di matanya. Mutan itu buru-buru menghampiri majikannya, berusaha mengangkat tubuh Kyuhyun dengan sekuat tenaga, namun gagal…

“Sini, biar kubantu.” Changmin menarik tangan Kyuhyun dan menyeret tubuh itu menuju ranjang. Perbuatannya itu membuat Sungmin berkali-kali memekik tidak terima dan membenahi posisi Kyuhyun yang menurutnya akan sedikit meringankan rasa sakit yang dirasakan majikannya. Tapi dalam keadaan tidak sadar seperti itu, Kyuhyun tentu tidak mengatakan apapun.

Changmin mengoper tubuh Kyuhyun satu persatu. Tangan, sebelah kaki, badan, kepala, dan sisa tubuh lainnya seakan-akan Kyuhyun hanyalah sebongka boneka. Sungmin mengerang, memukul bahu Changmin dan hanya dibalas oleh kikikan senang pemuda jangkung itu.

“Yo Sungmin-ah. Urus dia, oke?” Changmin menatap dengan senyum lembut, saat Sungmin begitu telaten membenahi posisi majikannya. Pakaian basah Kyuhyun ditanggalkannya pelan-pelan. “Malam ini, kau boleh melakukan apapun padanya.”

“Ung?” Sungmin mengerjap bingung. Dua cupingnya tegak berdiri dan ekornya berkibas cepat, ia menatap kepergian Changmin dengan dua mata membulat besar. Saat pintu itu berdebum tertutup, mutan itu baru menyadari arti ucapan Changmin dan kontan membuat pipinya bersemu merah.

“K-Kyung?” Sungmin menoel pipi Kyuhyun, namun ia hanya dijawab dengan gerungan berat.

Sungmin menggigit bibirnya cemas. Situasi ini terasa begitu mengambang. Kini Kyuhyun tergeletak tak sadarkan diri di hadapannya. Bau napas dan warna wajah Kyuhyun sudah cukup meyakinkan Sungmin bahwa majikannya ini mabuk. Mabuk berat.

Sungmin bisa saja memanfaatkan keadaan ini untuk memenuhi hasratnya. Hasrat yang makin menggebu dari detik ke detik.

Saat Kyuhyun pergi meninggalkannya tadi, Sungmin tidak berhenti mengerang. Menahan dalam kesakitan gejolak seksual yang begitu menyiksanya. Bermula dari daerah di sekitar selangkangannya dan beranjak makin parah. Menyebar ke sekujur tubuh melalui aliran darahnya.

Sungmin memegangi dadanya. Jantungnya berdegup kuat, cepat, nyaris membuatnya sakit kepala.

Cuping mutan itu berdiri tegak saat Kyuhyun menggeliat dalam tidurnya. Sungmin ingin bergerak. Ingin sekali. Tapi mengingat Kyuhyun begitu murka dan bersikeras menolaknya, membuat mutan itu kembali murung sembari meremas kemeja Kyuhyun.

“Emmhh… K-Kyunnng?” Sungmin mencubit pipi majikannya, namun tubuh itu hanya bergeming. Tidak merespon sama sekali.

Sungmin ingin sekali menarik selimut dan memaksakan diri untuk tidur. Tapi keberadaan Kyuhyun di ruangan ini semakin memperparah panas yang menyiksa sekujur tubuhnya. Sungmin hanya mampu bertahan selama beberapa menit. Sebelum pandangannya berkunang.

Kilat kecil berlalu saat warna hitam mata Sungmin berganti dengan garis hijau pipih yang tajam. Mutan itu mengerang, menarik-narik kaus yang dikenakannya hingga ia sukses bertelanjang dada. Dinginnya AC segera menyusup masuk melalui pori-pori kulitnya. Tapi tanpa mengenakan pakaian, Sungmin justru merasa semakin kepanasan dan  menggaruk dadanya hingga meninggalkan goresan panjang.

Kilat hijau matanya kembali dan kini bertahan lebih lama. Saat itu pula, Sungmin seakan kehilangan kesadarannya. Ia menarik-narik kaitan kancing kemeja Kyuhyun hingga benda-benda bulat itu terhempas ke mana-mana, meninggalkan dada pemiliknya terbuka tanpa perlindungan.

Suara napas berat Sungmin berpacu bersama deru lembut napas majikannya.

Sungmin beranjak, menanggalkan segala benda yang membuat tubuhnya terasa gatal, dan seluruh lapisan pakaian Kyuhyun yang baginya cukup mengganggu. Dalam sekejap, dua insan yang sama-sama tidak punya kuasa atas diri mereka sendiri itu sudah terbebas dari seluruh helai benang.

Sungmin duduk menindih perut Kyuhyun. Hasrat itu sudah sama beratnya seperti hela napasnya sendiri. Sungmin mencondongkan tubuhnya dan menangkap bibir Kyuhyun dalam satu kecupan beringas.

Kyuhyun menghela napas panjang seakan menyadari perbuatan Sungmin. Pemuda itu membuka mulutnya, seperti kebiasaan tidurnya sehari-hari. Dua matanya terpejam rapat namun sesekali pemuda itu menggeliat, mungkin bermimpi atas kejadian sama yang kini dialaminya.

Sungmin mengerang, merintih, mendesah. Kehilangan rasional kecil yang bahkan dimiliki mutan manapun di dunia. Saat ini tubuhnya mengambil alih pikirannya sendiri. Hanya sedikit kuasa Sungmin yang masih utuh,  namun mutan itu membiarkan tubuhnya menari bersama emosi yang kini membimbingnya seperti deru yang menggelora.

Kalaupun ia masih memiliki sebagian besar kesadarannya, Sungmin tidak akan menghentikan aktifitas ini. Tidak sampai panas dan pedih di sekujur tubuhnya menghilang. Dan hal itu hanya bisa diatasi dengan satu cara.

Sungmin mengangkat pinggulnya sedikit, sembari mengerang, ia menggenggam kejantanan Kyuhyun yang dengan sengaja diposisikannya ke dalam lubang kecil tersembunyi di balik dua bola testisnya.

“Mmmhhh…” Sungmin menopang tubuhnya dengan ujung telapak kaki yang gemetaran.

“M-Mingghhh. Apa yang kau lakukan?”

Sungmin terhenyak, spontan melepaskan junior Kyuhyun dari genggamannya. Mutan itu mendelik ketakutan saat Kyuhyun menatapnya dengan dua mata yang terbuka. Tidak sepenuhnya. Tapi itu kenyataan yang harus diterimanya bahwa Kyuhyun tersadar di tengah-tengah pergumulan mereka! Pergumulan lancang yang dilakukannya diam-diam.

“K-Kyungggh!” Sungmin tergagap. Wajah merahnya malah berubah pucat.

“Oh mutan nakal, kau lancang sekali.” Kyuhyun mendorong tubuh Sungmin  turun dari pinggulnya. Ia beranjak duduk meski kepalanya berkunang-kunang dan pandangannya bergoyang.

Sungmin gemetaran. Bibir mutan itu bergetar, ia tidak siap menerima cacian Kyuhyun atas kesalahannya ini. Mutan itu memejamkan mata dan menunduk ketakutan, hidungnya memerah dan satu tangis siap pecah. Tapi tiba-tiba sepasang tangan kokoh menggenggam bahunya. Sungmin tidak mampu membaca keadaan, tubuhnya terbanting dan kini berbaring di atas ranjang.

Sungmin mengerjap kebingungan saat sadar Kyuhyun telah membalik posisi mereka. Apa yang akan dilakukan majikannya? Apa Kyuhyun akan menghukumnya?

Sungmin segera memejamkan matanya membayangkan hukuman akan segera datang menghantam tubuhnya. Tapi alih-alih, tangan lembut Kyuhyun mendarat di atas dadanya.

“Bahkan dalam mimpi pun kau menggodaku seperti ini.”

Sungmin membuka matanya dan mengerjap. “E-eh?”

“Disini, aku akan memberimu pelajaran mutan nakal.” Lalu Kyuhyun terkekeh. Senang melihat wajah malang Sungmin yang manis dan bahkan menghantuinya hingga ke alam mimpi.

“K-Kyunggg?” Sungmin menggeliat takut, Kyuhyun mengangkat sebelah kaki mutannya. Meski

Sungmin sudah bisa menduga hal apa yang akan diterimanya, ia tetap tidak bisa memungkiri ketakutan yang masih menekannya saat itu.

Kyuhyun tidak seperti Kyuhyun biasanya dan Sungmin ingin berteriak menyerukan hal itu.

Tapi terlambat. Pertama, Sungmin tidak mungkin bisa mengucapkan sepatah kata dengan benar. Dan kedua, Kyuhyun mendorong masuk kejantanannya yang tegang, perlahan-lahan ke dalam liang pribadi Sungmin.

“Ky-Kyunggghhhh!”

“Sungguh nakal. Ckckck. Kenapa harus dapur? Kau menyukainya jika aku melakukan ini padamu…” Kyuhyun menarik keluar bagian tubuhnya itu, lalu menghantamkannya cepat dan kuat, “di dapur???”

Sungmin memekik. Berpegang pada bahu Kyuhyun saat kebingungannya semakin menjadi.

D-Dapur?

Sungmin menangis dan mengerang. Tidak tahu lagi bagaimana  cara mengekspresikan perasaannya saat Kyuhyun bergerak prima. Memenuhi hasratnya yang menggebu gila sesaat tadi.

Mutan itu terlena, memanjakan Kyuhyun dengan desah lembutnya.

Kyuhyun tidak membiarkan satu celah pun terlewat untuknya. Ia mengecup, menjilat, meninggalkan jejak, di setiap jengkal tubuh mutannya. Bahkan saat ini hanya mimpi, Kyuhyun begitu puas dapat melakukannya. Melepaskan seluruh cairan kejantanannya di dalam tubuh Sungmin, menyalurkan hasrat terdalam jiwanya yang selama ini selalu dijaganya baik-baik.

Kyuhyun berbaring kelelahan. Ia hanya mampu melakukan tiga kali. Sebuah rekor hebat untuk seorang pemula sepertinya. Untuk kali pertamanya bersetubuh dengan orang lain.

Pemuda itu menarik Sungmin dan memeluknya erat. Menyesap harum rambutnya yang terasa nyata.

Tidak ada rasa takut, gelisah, khawatir. Karena ini mimpinya.

Setidaknya hingga Kyuhyun tersadar keesokan harinya.

.

oOoOoOo

.

Terdengar suara jeritan, lalu tawa, bercampur debur air dan teriakan lain yang lebih memekikkan telinga. Kyuhyun memasang headsetnya rapat-rapat, tidak mencoba menyalakan musik apapun tapi setidaknya benda kecil itu sedikit membantu mengurangi penderitaan telinganya sejak tadi.

Pemuda itu hanya mengenakan celana pendek, dan bertelanjang dada memamerkan tubuhnya yang kurus dengan sedikit otot. Tapi rupanya Kyuhyun cukup percaya diri dan mengabaikan ejekan Heechul dari arah kolam. Pemuda itu malah bersandar santai di kursinya, mengenakan kaca mata hitam yang membantunya menghalau terik matahari sembari menggenggam sebuah PSP yang menemaninya melalui waktu-waktu membosankan seperti ini.

Changmin dan Ryeowook terus memaksanya ikut masuk ke dalam kolam renang, namun Kyuhyun hanya bergeming dan lama kelamaan membuat dua orang itu bosan untuk mengajaknya. Kyuhyun hanya melirik mereka, sesekali tanpa rasa tertarik. Ketiganya tampak begitu asik bersenang senang di dalam kolam air.

Kolam terbuka yang dibatasi pagar-pagar batu setinggi dada ini sesungguhnya memiliki pemandangan luar biasa indah. Berada pada ketinggian 300 meter di atas permukaan laut, siapapun yang berada disini bisa menikmati pemandangan menakjubkan nyaris atas seluruh dataran Jeju. Pohon-pohon hijau, bukit-bukit, dan lautan jauh di selatan. Tapi Kyuhyun sendiri memilih duduk diam di pinggir kolam.

Ngomong-ngomong, Ia menyukai tempat ini –kalau ada seseorang yang bertanya.

Sayangnya tiga orang telah merusak suasana yang seharusnya bisa dinikmati Kyuhyun.

Max. Heechul. Ryeowook.

Hari masih pagi dan mereka sudah seberisik ini.

Tidak ada yang salah dengan berenang. Masalahnya, mereka menghamburkan air ke segala arah dan berteriak-teriak satu sama lain seperti kesetanan.

Kyuhyun mengusap tetes tetes air yang mampir di lensa hitam kacamatanya. Beruntung PSP ini tahan air, jadi hal ini semakin membuatnya malas bergabung dengan yang lain.

Lagipula, ia punya dunianya sendiri. Kyuhyun lebih suka menikmatinya tanpa ikut campur orang lain.

Sejauh ini, Kyuhyun sudah cukup menikmati dunia kesendiriannya hingga Ryeowook memekikkan satu nama.

“Sungmin-ah ayo kemari!!!”

Kyuhyun refleks berpaling. Memperkirakan sosok bercuping itu muncul dari balik pintu. Tapi kedua matanya sontak membulat saat tak ditemukannya sosok itu di manapun, tidak ada Sungmin kecuali suara tawa dan jerit ejekan dari teman-temannya. Geram, Kyuhyun membenahi kacamatanya dan duduk makin bersandar ke belakang.

“Sialan.” Kyuhyun mendengus samar. Ia tidak akan tertipu dua kali. Tidak tidak. Apalagi saat ini suara Max yang memekik menipunya.

“Minnieeee!”

Tidak tidak. Kyuhyun tidak akan mengangkat kepalanya lagi.

Sekalipun hidungnya terasa gatal setiap kali ia mendengar nama itu dijeritkan. Kyuhyun berusaha untuk tidak tergoda. Ia sudah muak dijadikan bulan-bulanan dengan menggunakan Sungmin sebagai bahan ejekan untuknya. Kyuhyun hanya mendengus, matanya terpejam di balik kaca mata hitam. Pemuda itu meraba meja kecil di sisinya dengan jitu, lalu mengangkat gelas jusnya dan meneguknya penuh khidmat. Belum sampai cairan merah strawberry itu melintasi tenggorokannya, sebuah gerungan menyela konsentrasi Kyuhyun.

“Kyungg…”

“GHUKH!” Kyuhyun tersedak, spontan menyemburkan jusnya dan membanting gelasnya ke atas meja. Sebagian cairan yang terlanjur tertelan olehnya membuat tenggorokannya pedih, cairan merah strawberry itu bahkan mengalir naik dan keluar lewat hidungnya. Kyuhyun meringis membuka matanya sembari mengusap hidung.

Pemuda itu berkedip gugup, beruntung dua bolamatanya terlindungi lensa hitam kacamata yang dikenakannya saat itu.

Meski menahan pedih karena tersedak jus, Kyuhyun tentu dapat melihat dengan jelas siapa yang sedang berdiri tak jauh darinya. Mengenakan celana pendek dan t-shirt pink, memandangnya dengan raut khawatir.

Kyuhyun menelan ludah, jakunnya bergerak naik dan turun. Bayangan kejadian subuh tadi kembali menghantuinya. Kyuhyun buru-buru mandi dan pergi dari kamarnya subuh-subuh sekali, setelah ia menemukan tubuhnya yang telanjang berbaring bersama Sungmin –yang juga tidak mengenakan apapun dan saat itu, tertidur dengan nyamannya memeluk Kyuhyun.

Meski tidak pernah melakukan hubungan seksual dengan siapapun, Kyuhyun tahu seperti apa aroma seks. Seperti apa bau sperma yang menguar hangat di udara. Shit, ia lelaki dewasa yang bisa melakukan onani! Kyuhyun tidak perlu diberitahu untuk segera menyadari hal apa yang sudah dilakukannya bersama Sungmin tadi malam!

“Kyuuung…”

Kyuhyun terbangun lagi dari lamunannya tentang kejadian tadi malam. Pemuda itu menelan ludah susah payah. Ia melirik ke arah rekan-rekannya yang sekarang terdiam menyaksikan mereka berdua. Heechul bahkan menyeringai di ujung kolam renang.

“Y-ya Sungmin-ah? Ada apa?”

Sungmin meremas ujung t-shirtnya, mutan belia itu merengut dengan ekor berkibas. Ia berpaling saat sekali lagi Ryewook dan Changmin memanggil-manggil namanya. Tapi dengan jijik, mutan itu berjingkat-jingkat menjauhi pinggiran kolam. Tidak ingin setetes pun air mengenai tubuhnya.

“Sungmin-ah! Ayo berenang dengan kami!” entah sejak kapan Heechul sudah beranjak dari air, ekor dan cupingnya yang merah tampak makin marun karena kuyup.

Sungmin mengerang, buru-buru mundur sebelum tangan basah Heechul menyentuhnya.

“Hungg!”

Langkahnya yang sedikit pincang membuat Heechul kontan memicingkan mata karena curiga.

“Jangan paksa dia hyung. Kucing tidak suka air. Lagipula kau ini kucing atau bukan sih?”

“Berisik Cho brat!” Heechul melotot. Ia mengulurkan tangannya lagi dan berpura-pura ingin mendekati Sungmin. Padahal mutan dewasa itu tengah menggiring Sungmin mendekati Kyuhyun.

Sungmin tampak kesakitan saat ia menyeret langkahnya mundur menuju kursi Kyuhyun. Dan sepertinya bukan hanya Heechul yang menyadari langkah aneh Sungmin.

“Sungmin pincang!” Ryeowook memekik tidak percaya.

“Kau sudah melakukannya, anak setan!” Heechul berseru geram. Makin yakin pada tuduhannya setelah ia melempar pandangan sama-sama geram dengan Ryeowook.

Kyuhyun nyaris tersedak lagi mendengar jeritan penuh tuduhan itu. Wajahnya sontak memerah. Tapi ia tidak mampu mengelak, apalagi membalas ucapan kakak iparnya.

“Hahahaha.” Changmin yang tercengang beberapa sesaat yang lalu kini tertawa terbahak-bahak. Senang meskipun merasa miris jauh di dalam hatinya. Setidaknya rencananya berjalan sempurna.

“Kyuhyun sudah menodai Sungminku! Oh noooooo!” Ryeowook histeria, pemuda itu berjingkat di dalam kolam lalu menenggelamkan dirinya sendiri dengan gaya berlebihan.

“Berisik, dia pernah hamil kan.” Kyuhyun mendengus, makin malu. Tanpa sadar ia mengucapkan kalimat yang justru membuatnya semakin menjadi bulan-bulanan Heechul.

“Kau berharap Sungmin hamil, Kyu? Jangan terburu-buru anak setan!”

“APA-APAAN SIH!” Kyuhyun berseru marah. Tidak tahan dibully terus-terusan, Kyuhyun memutuskan untuk bangun dan pergi dari sana.

“K-Kyungg!!!” Sungmin menggerung panik, ia menarik tangan Kyuhyun menolak ditinggalkan. Beruntung, Kyuhyun juga tidak berniat meninggalkannya disana.

“Kau belum makan kan, Min? Ayo pergi!”

“Jangan makan Sungminku, Kyuhyun!!!”

“BERISIK!!!”

“HAHAHAHAHA!!”

.

oOoOoOo

.

“Pegang yang kuat Kyuhyun!”

Kyuhyun sontak melaksanakan perintah itu. Ia makin melingkarkan kedua tangannya untuk menahan dada Sungmin. Changmin memegangi kaki mutan yang terus-terusan memberontak itu. Dengan kekangan dua pemuda jangkung yang sama kuatnya, Sungmin hanya bisa menggerung dan menangis berusaha membebaskan diri.

Heechul dan Ryeowook tidak mencoba terlibat. Hanya dua orang menjagal Sungmin saja sudah membuat mutan itu histeris, Ryeowook dan Heechul tidak ingin menambah tekanan lebih banyak lagi.

“KYUNGGGGG!!!”

Kyuhyun berkali-kali mengendurkan pertahanannya seakan meluluh mendengar suara tangis Sungmin yang begitu menyayat hatinya. Heechul harus berkali-kali mengingatkannya hingga Kyuhyun tersadar dan menguatkan penjagalannya pada Sungmin.

“Ahhhngg— aaaaah!”

Tapi tangis itu terdengar berbeda dari biasanya. Dan untuk mengingat, mutan ini tidak lagi menangis sejak empat minggu yang lalu, meskipun bibi Yi memijat tubuhnya dengan sekuat tenaga. Mungkin mutan ini seakan sudah terbiasa dengan rutinitas terapi yang dijalaninya, ditambah lagi dengan keberadaan Kyuhyun disana. Namun malam ini, Kyuhyun merasa seluruh ingatan mengerikannya kembali terulang. Seperti saat-saat dulu menyaksikan Sungmin begitu menderita menahan sakit ketika tangan bibi Yi menyentuh tubuh mutannya pertama kali.

Sungmin menggeliat, berusaha menarik kakinya yang terus dijagal oleh Changmin. Namun sia-sia. Begitu pula dengan bagian atas tubuhnya. Kyuhyun kembali menguatkan pegangannya saat mutan itu mendongak dan menatapnya dengan wajah memelas. Kyuhyun menelan ludah, lalu berpaling pada bibi Yi seakan meminta keringanan untuk mutannya.

Bibi Yi menghela napas, ia berhenti menekan perut Sungmin hingga pekik tangis mutan itu berubah menjadi isakan kecil. Sungmin bernapas terengah, wajahnya pucat pasi dan basah. Sekujur tubuhnya menggigil tegang. Saat tangan bibi Yi terangkat dari perutnya, mutan itu sontak melemas di pangkuan majikannya.

Ryeowook tidak bisa menahan diri lagi, ia maju dan mengulurkan sapu tangannya untuk mengusap peluh yang membanjir di sekujur wajah Sungmin.

Sungmin mengerjap lemah dan terisak kecil, mutan itu menggerakkan kakinya lagi meminta kebebasan. Changmin memberikannya kali itu, Sungmin tidak menyia-nyiakannya dan segera meringkuk memeluk dirinya sendiri, seakan membentuk pertahanan jika bibi Yi bermaksud menyentuh perutnya lagi.

“Bukankah ini sudah hampir delapan minggu? Kenapa dia masih kesakitan?”

“Aku belum selesai.” Bibi Yi tidak menjawab pertanyaan Heechul. Ia kembali maju dan mengisyaratkan Kyuhyun juga Changmin untuk kembali menjagal Sungmin.

Menyadari aba-aba itu, Sungmin kontan histeris dan mencoba bangun melarikan diri. Mutan itu hampir berdiri sembari memeluk perutnya sendiri. Namun Kyuhyun lebih cepat menahan bahunya dan Changmin menjagal kakinya, menarik Sungmin kembali ke posisinya semula.

“Sedikit lagi saja, Sungmin-ah. Sedikit lagi, aku akan lebih lembut.”

Sungmin menggeleng panik. Wajahnya makin pucat dan mutan itu menggeliat berusaha meraih lengan Kyuhyun, ia tidak ingin berbaring disana dan membiarkan wanita ini menyentuhnya lagi!

“Sungmin-ah, sedikit lagi. Hanya sedikit lagi kumohon? Setelah itu tidak akan ada terapi lagi. Aku janji.”

Sungmin masih menggeleng. Makin histeris saat ia melihat bibi Yi mengulurkan tangannya. Seakan diancam dengan sulutan api, Sungmin sontak melilitkan ekornya mengitari perut. Tapi tulang lunak berbulu itu tidak cukup melindungi perutnya. Bibi Yi masih mampu menyentuh kulitnya perutnya!

Sungmin menghentak ketakutan, baru dua jari mendarat di atas perutnya dan tangis Sungmin kembali pecah. Kali ini dengan lebih membabi-buta mutan itu berusaha melindungi diri. Dengan menendang Changmin dan mendorong Kyuhyun bila perlu. Hanya sedikit lagi, kedua penjagalnya tampak seakan ingin menyerah. Tapi pemberontakannya memancing Heechul dan Ryeowook mendekat. Jika ditambah mereka berdua, maka kesempatan bebas akan semakin mustahil baginya.

Karena itu Sungmin memekik, menjerit dalam bahasanya sendiri berusaha mengusir Ryeowook dan Heechul menjauh. Ia melepas lilitan ekornya dan mengibaskan tulang lunak itu ke arah Ryeowook dan Heechul. Ini adalah kali pertama Sungmin menggunakan ekornya untuk menyakiti orang lain. Ia berharap seseorang mengerti arti pemberontakannya tapi tidak! Mereka malah semakin berniat menahan tubuhnya rekat ke lantai kayu ini!

“Baiklah! Baiklah! Lepaskan dia Kyuhyun-sshi, Changmin-sshi. Kita sudahi saja. Ini sudah cukup.”

Sungmin terkesiap saat Semua tangan beranjak dari tubuhnya. Kyuhyun dan Changmin menghela napas lega, tampak jauh lebih lega daripada Sungmin yang tetap terlihat ketakutan dan dengan panik merayap memeluk majikannya.

Sungmin mengerat punggung Kyuhyun sekuat tenaga, sementara tangan kanannya meremas perut. Dengan geram ia memelototi bibi Yi. Kyuhyun di sisi lain hanya bisa mendesah dan menahan tubuh berat Sungmin yang duduk tegang di atas pangkuannya.

“Tidak akan ada terapi lagi, kau serius ahjumma?”

Bibi Yi tersenyum tenang pada Heechul, lalu ia melemparkan senyum lain yang dihiasi ekspresi penuh sesal untuk Sungmin. “Tidak perlu. Kalian bisa pulang dalam beberapa hari.”

“T-tapi Sungmin masih kesakitan!”

Kyuhyun tidak mampu menyuarakan kegelisahan hatinya. Pemuda itu hanya bisa duduk memeluk pinggang Sungmin erat-erat. Suara jeritan mutannya masih terngiang menyakitkan. Mendengar deru napas dan isak tangis Sungmin sekarang, Kyuhyun benar-benar bersyukur. Suasana ini jauh lebih baik daripada tadi.

“Sungmin tidak membutuhkan terapi lagi. Kali ini menjadi tugas medis untuk menanganinya.”
Tentu, semua ingin bertanya. Tapi bibi Yi menjawabnya secara tidak langsung saat ia menatap Sungmin dengan lembut dan penuh sesal.

“Aku tidak bermaksud jahat, Sungmin-ah. Aku tidak mau menyakitimu, atau kitten-mu.”

“KITTEN?” Kyuhyun tidak tahu, siapa saja yang bersuara meneriakkan kata itu. Karena ia merasa mendengar suaranya sendiri berbaur dengan suara suara lain.

“Kitten??? Jadi Sungmin–”

“Sungmin mengandung. Hampir empat minggu jika dugaanku tidak meleset.”

Semua orang tercekat. Tapi jika harus mengurutkan ranking keterkejutan mereka, Kyuhyun sudah pasti berada di puncak urutan itu. Ia bahkan berada di ujung kesadarannya. Merasa seakan-akan dirinya berada di awang-awang dan Kyuhyun tidak bisa lagi mendengar kalimat apapun setelah ungkapan ‘Sungmin mengandung.’

“Aku sudah menyelesaikan terapinya sejak dua minggu yang lalu. Untungnya aku mulai curiga saat Sungmin menunjukkan tanda-tanda protektif pada perutnya sendiri, sejak itu aku mulai mengurangi tekanan setiap kali memijat perut Sungmin. Dan hari ini aku yakin sekali, meski tidak yakin dengan usia kandungannya. Aku yakin Sungmin sedang mengandung.”

Rengkuhan tangan Kyuhyun di perut Sungmin merenggang. Tiba-tiba seluruh memori yang terekam di kepalanya berputar acak layaknya sebuah kaset kusut. Seluruh mimpi-mimpinya, janjinya untuk membebaskan diri dari tekanan ayahnya, kuliahnya, masa mudanya, usianya yang masih begitu belia…

Tanpa sadar, Kyuhyun menggiring Sungmin turun dari pangkuannya. Pemuda itu menatap kosong dan merasa berada di tengah percakapan tanpa suara. Heechul berbicara, Changmin berbicara, Ryeowook berbicara, bibi Yi berbicara. Semua orang memandang ke arahnya, termasuk Sungmin yang menggerung dengan wajah sendu. Tapi ia tidak bisa mendengar apapun. Selain jeritan mimpi-mimpi dan agenda tebal yang selama ini tercatat dalam otaknya.

Tidak mungkin. Ini tidak bisa terjadi. Tidak sekarang.

.

oOoOoOo

.

Setelah terapi terakhir Sungmin, Heechul benar-benar membawa semua orang pulang ke Seoul keesokan harinya. Biar bagaimanapun dokter Seoul jauh lebih hebat daripada dokter Jeju.

 

Pertama kali mendengar kabar baik itu, Heechul bersumpah untuk memberikan semua fasilitas terbaik bagi Sungmin. Ryeowook pun bersuka cita. Changmin tidak mengatakan apapun selain tersenyum. Meski hatinya terasa sakit, setidaknya ia berhasil melindungi Sungmin selangkah lebih baik.

Diantara semua orang. Justru Kyuhyun lah yang paling diam setelah mendengar kabar itu. Sesering apapun Heechul dan Changmin menggodanya, pemuda itu hanya akan menghentakkan bahunya dan menolak meladeni.

Sungmin tidak sama baiknya. Ia senang memiliki kitten lain, terlebih bersama Kyuhyun! Tapi ia tidak bisa menunjukkan kebahagiaannya saat Kyuhyun bahkan terus murung sejak malam itu. Kyuhyun terus-terusan pergi ke dek belakang saat mereka berada di pesawat. Berpura-pura pergi ke toilet lalu kembali dan duduk dengan kaku.

Bahkan saat mereka sampai di mansion Heechul, Kyuhyun tidak mengatakan apapun  padanya. Hanya berujar ia akan mengambil barang-barangnya di apartemen dan menitipkan Sungmin pada Heechul. Lalu Kyuhyun pergi begitu saja.

Sungmin menggigit bibirnya, sedih dan enggan. Ia tidak ingin ditinggalkan Kyuhyun meski majikannya berpamitan untuk sebentar. Tapi Sungmin juga tidak mampu mengucapkan apapun untuk menahan kepergian Kyuhyun.

Ia berusaha menghibur diri. Kyuhyun hanya pergi sebentar, pikirnya.

 

Hanya mengambil pakaian di apartemen? Seberapakah lamanya. Pastilah hanya sekejap mata.

Sungmin mengerjap mencoba mengusir genangan di matanya.

Kyuhyun hanya pergi sebentar. Hanya mengambil pakaian dan akan segera kembali.

Tapi itu pemikirannya lima hari yang lalu.

Sejak saat Kyuhyun pamit untuk pergi dan menitipkan Sungmin di tempat ini. Pemuda itu tidak pernah kembali.

Lima hari yang terasa menyakitkan.

Sungmin mampu mengambil kesimpulannya sendiri meskipun Ryeowook dan Heechul terus menghiburnya dan mengatakan hal baik tentang Kyuhyun yang akan segera kembali untuknya.

Sungmin lebih tahu dari siapapun. Bahkan sejak detik pertama Kyuhyun mendengar kenyataan bahwa Sungmin mengandung bayinya…

Sungmin tahu. Ia melihat dan merasakannya.
Majikannya itu tidak menginginkan mereka. Tidak dirinya atau bahkan kitten.

 

.

oOoOoOo

TBC

oOoOoOo

.

A/N:

 

Tuh kan… beneran Sungmin yang merkosa Kyuhyun, kan? Wkwk. Saya gak bisa bikin smut tapi saya gak minta dimaklumi kok. Kesalahan tetap harus dikritik. Oke? Minta reviewnya yow.

Buat yang susah komentar di blog boleh ke ffn, yang susah di ffn boleh ke blog, yang susah dua-duanya boleh di medsos. Yang susah semua… Yowes sekarepmulah!

354 thoughts on “Kitty-Kitty Baby! – Chapter 13

  1. jenniferheerin says:

    aigo ming.. kyu cma shock kok.. dia msh blm bsa menerima kenyataannya… ntar juga kyu bakal balik lagi kok.. ming jangan sedih yah.. jaga kitten baik baaik…

  2. Imim Saranghae Eunhyukie Yeongwonhi says:

    Yaa ampun….sedih bgt akhirnya. Kasian Sungmin oppa,Kyu oppa ko tega sih……
    Eonni,NCnya kurang hot tp ni kan bulan puasa jdi ga pPa lah….
    makasih dah dikasih pwnya dan dah dilanjut ffnya….

  3. gegara pertandingan minum tuh, yang seharusnya min yang ngelakuin ke kyu, tapi kyu malah ngira di mimpi, selama ini yang di tahan keluar juga * kentutkali :v, ehh tapi jorong ah si kyu air liurnya netes ke mana mana, wkakak, dan sungmin udah ngandung gimana nasib akhirnya saya ga tau kalau fic ngak di lanjut. Oke makasih buat passwornya kak pikoh :v :v #PuchPuchPipiKakPikoh

  4. jadi jieun itu anak heechul kak? *0*
    sekarang heechul udah gapunya rahim, aaahhhh konflik konflik konflik
    salut sama kyu disini kerennnnn gak mesum xD
    big thanks Max!!! xD
    Umin yg merkosa kyu xDDDD
    kyuuuuuuuuuuuuu yg ambitious T^T jangan lama2 ninggal sungminnya
    enakan kan kalo berdua, mau ada kitten lagi #envy
    sungmin hamil malah tambah dewasa xD
    kak fiqooohhhh the great author I ever met >.<
    yg semangattttttt yahhhhhhhhhh nulisnyaaaaaaaaaaa semoga pak owo menang amiin xD
    btw kapan sungmin ngomong kak?

  5. @kyuvil says:

    eonie, kyu kenapa kok gak suka min hamil
    terus gimana dengan sungmin hiks…hiks…hiks..jangan buat sungmin sedoh lagi eonie
    cepat di lanjut ya eonie

  6. Christy Lee says:

    Ya,ampun KyuMin menggila dan menghasilkan kitten^^,yah…Cho BRAT!!!bersikaplah jantan,sudah menghamili,ya harus berani tanggung jawab,mimpi2mu mungkin segalanya untukmu,tp membuat mutan orang sampai hamil begitu jg hrs dipertanggung jawabkan><
    Thanks Sun,buat chapter ini,ditunggu chapter2 selanjutnya.

  7. mingyust says:

    huwaaaaa sebelumnya aku mau ketawa sama passwordnya dulu ehehe
    dan yeah diawal awal aku mikir gak bakalan ada sungmin yang merkosa kyuhyun. tapi bener kan? disini kyuhyun yg merkosa sungmin bukan sebaliknya -iya in aja-
    harusnya kyumin berterima kasih ke changmin dong yaaa, changkyu udah baikan apa sementara doang nih? wkwk
    sungmin punya baby yeay!
    eh kyuhyun ngilang? apa-apaan sih kyuhyun jangan lari dari tanggung jawab eoh
    and the last, makasih buat passwordnya eonniiiiii🙂

  8. sebelum baca saya mau coment dulu pwnya ok banget dah saya sampai ngulang 4x wiuuh*lap kringet* tapi makasih banget semoga gk kapok ngasih pw buat saya:) ready bacacussss~~~~

  9. Speechless. Gak bisa sebel sama siapapun, karena semuanya berusaha melindungi Sungmin, tapi gak mikirin perasaan dan impiannya Kyuhyun. Sedih juga sama Changmin. huhuhu

    Kali ini mereka yang melindungi Sungmin juga harus memaklumi Kyuhyun. Tapi semoga Kyuhyun juga gak terlalu lama ngediemin Sungmin ya. Namanya juga hidup, gak akan selalu berjalan mudah dan sesuai rencana kan Kyu. kkk

    Ah, yang penting Sungmin punya kitten dari Kyuhyun. lalala yeyeye!
    *sembur konfeti*

    Thanks for sharing ya ;D

  10. akhirnya ming punya kitten lagi ^_^ kyu kau harus bertanggung jawab! jangan hanya mikir masa depanmu aja! pikirkan sungmin juga eoh? jangan ditinggalin gitu kan kasihan ming dan kitten😥 awas aja kyu gak balik-balik, nanti ming aku kasih ke maxtron😛
    Gomawo for Passwordnya ne eonnikuu🙂

  11. Wyda Joyer says:

    yahh kok kyuhyunnya pergiii… dia kemana kakk apa dia galauuu?? si kyuhyun terobsesi banget sama impiannya itu. jadi apa si kyu bakal ninggalin umin buat mewujudkan impiannya itu kakk??? ah ceritanya smakin rumit.. gaada gambaran bakalan berakhir kayak apahh…
    trus ada hubungan apa sama heechul n jieun???

    oh iyakak btw ff ini bakalan di post lagi gak yah di ffn?

  12. wullancholee says:

    Ming hamill uyeee…
    Tpi kyu kog murung gitu kenapa..diaa syok atau gimana.. Ada kemungkinan ming bisa bcara lgi gk ..

    Next chapt aku tunggu..🙂

  13. yanha sparkyumin says:

    Omg kasian bnget ngeliat sungmin terapi kaya gitu, ga tegaan,
    trus gimana donk sama cita” ny kyuhyun, sama” ksian ngeliat mereka berdua,
    berharap aj kebahagiaan slalu bersama mereka,
    oke.. fighting eonn buat kelanjutannya🙂

  14. yeyy akhirnya sungmin hamil, tapi koq kyu nya gitu saya jadi kwatir sama sungmin ngerasa klo kyuhyun gk mau nerima dia ma kitten nya ntar malah inget trauma nya,,

  15. Maximum_elf says:

    Siang b0l0ng bca nc,untng lg gak puasa#nyengir
    mgkn ajja kyu sh0ck,tp knp ampe 5 hari gtu,kan ksihan ming,,mskipun mabok,tp kyu kan menikmati(?) jg,,
    untuk ‘pemula’ kayak kyu,tokcer(?) jg ya,’skali’ lgsg jadi,#gubrakkkkk

  16. kyu g bakal ninggalin ming khan chingu,, smoga dengan mnjauhny kyu dg ming, kyu bisa cpt dpt pncerahan, kl skrng dy adalh calon bapak,, oia mrka nnti akan nkah khan chingu,,?
    q tggu next chapny yah^^
    cemungguudddd….

  17. myangelKYUMIN says:

    Jangn bilang kyu ninggalun min ..omg tidaaaaaakkk!!! *oke aabaikan*
    Min hamilny cpet bner.kkk
    Ahhhh aku biasanya bca di ffn ..gpp kn aku mampir!!
    Aku pnya frsat bruk sma kyu masa… huhu jgn pisahin mreka lama”dan yg pasti jan update lama” kkkk xD

  18. lyta tan says:

    yeiy sungmin hamil…..tp kyu kok lari…..jgn gtu dong kyu….
    pengen bejek2 kyumblebee…..kpan jieun ktemu heechul lg? pengen bgt jieun tinggal dg heechul tp ksian siwon yg kyakx syang bgt am jieun

  19. reader baru… makasih ya authornim….
    ps : bry sore smlam ayin lihat fanfic ini trus gue baca….
    makasihya… udah update..toh ceritanya seru…

  20. melly (elly.elfina1315@gmail/com) says:

    jleb bnget pas bsa bagian” akhr..😥 kasian banget uri kitty min..
    padahal kan klo minnie hamil anak kyu, mreka kan bisa bersama tnpa hrus takut min d ambil sma majikan yg lama..😦
    smga kyu cpetan sadar deh #plak
    jdi penasarn jg bgmn kisah heechul dan ank.ny..

    btw, thx buat fiqoh udah lnjut FF ini..🙂
    semangat trus yah buat FF.nya..🙂

  21. Endeh says:

    Ya ampun itu Kyuhyun kenapa ninggalin ming :””” hahaha lucu ming merkosa kyu😄 makin seru aja kak fic nya kkkk semangat ne! Ditunggu lanjutannya:D

  22. oke. Pertama, thanks bgt karna udah ngasi pw. Sempet heboh pas tau ff ini update. Dan langsung meluncur ke page gelundung. hehe.

    Aku gak tau mau komen apa. Penulisan, alur, karakter pemain, semua udah oke banget. Mungkin aku bakal komenin scene-scene kesukaan aku aja kali ya..

    Aku suka bgt dengan si Max di sini. Kirain dia bakal jadi peran antagonis yg tugasnya ngerebut Minnie, tapi ternyata engga. Eh, ternyata dia malah jadi mak comblangnya di sini. Thanks utk Max, karna jasa-jasanya udah bikin Kyu sama Sungmin jadi ‘anu’ an. Hahaha. Untuk adegan ‘anu’ an Kyumin, well, namanya juga smut. Jadi menurutku ini udah pas. Aku sempat shock pas Kyu sadar. Kirain adegan perkosaan itu bakal selesai di situ aja, tapi ternyataaa.. astaga.. Kyu lagi mimpi kan itu. Ah.. sok jual mahal. Padahal sampe kebawa mimpi juga. Malah mimpinya di dapur pula. Tiga kali nembak lagi. Huaaa Siaaal!!

    Trus, udah seneng2 baca adegan ‘anu’ an, aku malah kesel ehh sama Kyu. Dia kok gitu? Dia kok gak mau nerima Minnie? Tapi, di satu sisi wajar aja sih ya.. Itu kejadian cuma sekali, tapi sampe ngehasilin kitten itu gimana yaa rasanya. Kyu pasti shock, tapi dia pasti tanggung jawab kan? Lagian udah keliatan banget dia itu. Keliatan rasa sayangnya untuk Minnie. Kasian Minnie. Hidupnya kesiksa mulu. Tolonglah Mina. Kasi dia kebahagiaan di ffmu. Hahaha. Kalo aku boleh urutin, dari awal dia udah menderita banget. Disiksa Seunghyun, kittennya mati, trus ketemu Kyu, bikin kitten lagi, eh malah gak diterima sama si Kyu. Ini kan namanya penyiksaan batin /abaikan/

    Ditunggu next chapnya. Thanks utk ff yang unyu-unyu gemesin ini. ^^

  23. alietha says:

    Huaaa…..😥 sedih liat minnie dtinggalin bgt aja ma kyu.dasar evil, ga bertanggung jwb bngt sich dah ngasain enk aj dtinggalin.yah…walau dr sisi kyu dia blm bs mencapai semua mimpinya.tp jgn begitu dong.jd ikt ngerasaain perasaannya minnie. btw…..ncnya kurang hot tuh. (hehehe……dasar otak yadong) lg puasa sich yg.aQ lupa. besok” ncnya lbh hot lg ya ^^.gomawoo

  24. BabyBubyy says:

    Kyuhyun dah diperkosa sungmin… Sungmin dah punya kitten, tp kok kyuhyun jd galau gt sih… Galau…
    Sungmin perasa bgt.. Semoga aja kyuhyun sadar sebelum telat…

  25. LiaP says:

    Seneng liat kyuhyun yg protektif sama sungmin.. d sini changmin suka sama sungmin ya?? Sedih pas di bagian akhir.. semoga kyuhyun kmbali dan menerima sungmin dan kittennya..🙂

  26. Adelia Santi says:

    haaahhhh… Jujur bca ini tiba2 saja ak bgt membenci Gyu dehhh… Sdah Gak Bertanggung Jawab mlah ninggalin Ming beserta Baby-nya lagii.. Menyebalkannnnn… Haahhhhhh.. Sungguh mengecewakannnn…

  27. kyumin pu says:

    Jajaja makasih miinalee buat pw yang sudah dikirim.. saya ga lagi puasa hehe jadi langsung baca.. Aduh dikira nya mimpi lagi itu -_- si cho brat !! sedih ya changmin.. sama aku aja chang ayo *ajak ke kamer -,- Yaah kyu nya masa gitu sih,Ming sama kitten nya gimana yoo..!! ga mau tau tanggung jawab cho brat !! Lanjut lagi yaa semangat miinalee..

  28. semakin seru …. kasian kitten nya kalo kyu gag mau … sini kasih aku ajja … aku mau kok … jgn kan kitten nya doank , sama minnie nya ajja skalian sini .. semangat thor … lanjut …

  29. Chooo braaat
    Awas kalau kamu sampai ninggalin sungmin
    Ming kasihan …
    Mungkin Kyuhyun lagi galau #dziiiig..
    .
    Hfthhhh
    Pieee ikiii pieee..
    Next chap ditunggu ^^
    Kyuhyuuun *pyuuuuh
    Cepatlaaah sadaar.
    Ming nelangsaaa

  30. hadnew says:

    hadohhh nie kyuhyun cari penyakit ajja,,kasian kan sungmin ma kitten,,yg tabah ya min biar kitten sehat terus..hehehe jd nglantur deh
    thankss bgt buat pw.nya

  31. Guest says:

    Kirain bakalan Sungmin yang ngapa-ngapain Kyuhyun, taunya Kyuhyun yang nyerang Sungminnya! Hahaha Kyuhyun tuh gengsinya selangit padahal juga mau😄

    Btw, Kyuhyun itu syok, kaget atau apapun gegara denger Sungminnya hamil ya? tapi kelamaan banget dia ninggalin Sungmin, Sungminnya jadi ngerasa dia sama kittennya gak diinginin T_T

    Oh iya, berarti Seunghyun gak bisa berbuat macem-macem lagi kan ya?? kan Sungminnya udah hamil

  32. Sunny says:

    yeaayy…. akhirnya sungmin hamil jga. tpi kok kayanya kyuhyun gak suka kalo sungmin hamil… padahal aku kira kyuhyun udh mulai suka sama sungmin. tpi kayanya dia shock berat tuh pas denger sungmin hamil makanya dia jdi agak menghindar dari sungmin. buat sungmin yang sabar ya

  33. novanoba says:

    Yaaaaaaa ampunnn sungminnn…ngakak aku…bs2nyaa dy merkosaa kyuhyun…mana gk amake foreplay pula..ya ampun ya ampun…sayangnya sex scene di tulis implisit ya? Ehhehe gpp…gregetan jg sm kyu…tinggal ngakuin perasaan dy ke sungmin aja susah amat..huffft
    Jd mrk cuma lakuin sekali tp sungmin lgsg hamil? Wih…sperma kyuhyun daebak!!
    Tp masa ending chap gt sih? Sedihhh ih…
    Kyunyaaa parah…masa sungmin hamil anak dy malah gt
    Wajar sih abisnyaa kan kyu obsesi bgt pengen lepas dr ayahnya…cita2nye menggunung…
    Sabar aja sungmin…

  34. kiyu itu kenapa kiyu? kasihan uming sicuekin kiyu errghhh~ hatiku tercabik-cabik pas tau uming hamil :’v udah bisa nebak kalo reaksi kiyu bakal kaya gini, kesian juga sama kiyu, cita 2nya seakan hancur lebur gara2 si sungmin hamil ._. abisnya itu cuma satu kali ‘nganu’ kok bisa langsung jadi ya? wkwk ajaib nih punya si kyu/?

    gomawo passwornya kak miinalee~

    apa chapter 19 juga bakal di kunci? hehehe~
    sekali lagi gomawo

  35. Sayyida says:

    nice story, really amazing
    apa kyu ninggalin ming?
    berharap nggak? terlalu shock kali ya
    waiting your next story, next chapter
    fighting author
    Sayyi imnida, pure elf, joyer🙂
    bangapta🙂 ^_^

  36. haelicious says:

    baca ginian di siang bolong hahaha
    *untungnya lagi gak puasa
    kirain full smut(?) tapi ternyata nggak malah berakhir dengan kesedihan ming TvT

    big thanks to maxtron yang udah bantu kyumin❤

    kayaknya yang shock gak hanya kyu aja tapi aku juga ya -__-
    tokcer lah si kyuhyun langsung bisa hamil gitu ckckck ._.v
    ming kayaknya ngerasa bersalah banget ya, karena dia yg merkosa kyu duluan dan akhirnya hamil. ckck
    yang sabar ya ming😮
    semoga kyu cepet sadar deh ya di chapter selanjutnya *amin :3

    nice job author🙂

  37. Yehey~ thank you pass nya cintaaaa xD
    hihi, kyu di rape ming itu adalah hahaha banget xD *apadeh
    unghh, senengnya aku ming punya kitten~ harusnya kyu juga seneng kaya aku jugaaaa, bukannya ngediemin ming~
    kan kasian mingie ku~ *digetokKYU
    hiks~ pokoknya daddy kyu engga boleh men-campakan mommy ming~ T.T
    kalau tetep ngediemin mommy kaya gitu, aku mau demo ke daddy sama changmin~!! *ambilpanci

    uhuhu, lanjutkan kakak! Ganbatte~~ {}

  38. aina_chan says:

    kyu kejam knp u ninggalin ming gt az
    thor masih penasaran ama heechul n jieun di tunggu ya chap slanjutx thanks sdh dikrimin pasword keep wreating

  39. hahahaha😀 mampus lo cho brat😄
    Maxtron gausah galo… pan udah ada aku akan menemanimu~ *eak hahaha😀

    hahaha, lanjut ne^^ fighting^^~

  40. chindy kyuminelfjoyers says:

    Chap ini panjang(?) dan memuaskan(?) kak..kasian juga sih liat ming yg nangis terus kyu kyk gak trima gitu ming ngandung.untung lagi gak puasa jd bisa baca..hehehe

  41. Citraaryatyas says:

    Kecewa sih sama tanggepan kyuhyun yang malah begitu waktu tau sungmin hamil, ya tapi wajar juga soalnya dia mau nunjukin ke ayahnya kalo dia bisa hidup sendiri dan bebas.

    Gue sangka lu nipu waktu bilang sungmin merkosa kyuhyun haha tapi ini gak sepenuhnya salah sungmin #belasungmin

    lo gak berpengalaman bikin smut fiq? Pfffft ya disini emang gak berpengalaman, coba yang laen haha
    tapi puasa baca beginian dosa ye? Ya dosa lo juga pokoknya hahaha

    intinya gua girang akhirnya kyuhyun ngehamilin sungmin. Buru dilanjut, fanfic lo gada yang ngecewain pokoknya. Semangat ^^

  42. Anisaa says:

    Wow!
    Yah gimanalah, kalo jadi kyuhyun udah pasti syok, gak mungkin dia bisa biasa aja setelah kebayang gimana nasib mimpi2nya
    tapi ya gimana juga, ming-nya kasian
    terus kalo nggak gini, kayak mana? Gimana coba geh? Duh bingung, banyak banget ‘gimana’nya-,-
    yaudah gini aja, kalo kyuhyun nggak mau kittennya, boleh kok nanti kalo udh lahir di kasih ke aku, ikhlas dunia akherat akunya. Beneran deh, suerr
    terus katanya changmin lg patah hati yaa, nah kebetulan tuh… Hahaha
    tapi sayang disini nggak ada part siwon sama jieun, atau choi sekeluarga

  43. thata says:

    wuhuhuhuhuhu umin mantap… tp akhrnya kyu yg nyelesein. wkwkwkwkwkw
    trs si kyumbelbee tuh mu ninggalin uminkh… ya udah kasih aku aja uminnya lo ga mao… hahahhahahahhahahha
    semangattttttt yahhhhhhhhh

  44. Wow_aprili says:

    lagian ada-ada aja changmin ma kyuhyun pake lomba minum segala, crang lagi si changmin-_-, yaeyyy akhirnya ada kitten juga. eh ngomong-ngmong kehamilan kucing berap minggu? kyuhyun tuh takut dan shock ya denger ming hamil secara dia kan belum siap lahir batin buat jadi ayah, dasar kyupil…
    terimaksih pw…^^.
    next juseyo^^.

  45. ona lee umin says:

    ming hamil,,
    sekali melakulan dengan kyu,langsung hamil,,kkkk
    tapi kenapa kyu kayak gitu,,
    kasian ming,,
    lanjut ne,,,

  46. Tiara Pumpkins says:

    Sangking penasaran ama nih cerita, aku belain baca siang2 gini, tapi adegan smut nya aku skip. #hehehe

    Eoh, sungmin hamil??? Sebenarnya aku maklum sih sama sikap kyu saat tau sungmin hamil. Dia pasti merasa semua usahanya selama ini jadi sia2. Tapi tetep aja yang paling kasian itu ming. Kyu bersikap kayak gak mengharapkan sungmin hamil. Semoga ming gak pergi ninggalin kyu. . . Jangan pisahin mereka lagi. . . Kapan kyu bisa tulus mencintai ming nya???

  47. AAHHH AIGOO AIGOOO..
    Ming punya(?) kitten lagi🙂
    Cho brat kenapee?? Jangan bilang lo mau ninggalin Sungmin yang lagi ngandung kittennyaaaa :@
    sedih liat Sungmin ;(
    aaaa gomawo eon pw nyaa😀😀

  48. SazkiaSiwonest_ELF says:

    aigoo Mingie chagiii…
    Jgn sedihh..
    Si epil cmna shockk :)…
    Senang jga Ming akhirnya punya kitten….
    Si Max baikk ya..
    WkwkwXDlol..
    Next unn🙂

  49. winecouple says:

    CHO BRAT!!! Cie congratulations yaaa sudah sangat berhasil menghamili Ming kitty!!! Ampuh bgt ya sekali coba langsung tok cer kkkk. Dan kamu liar sekali menghabisi Mingie pas nyangka mimpi padahal kan bukan mimpi kkk

    Maxtron thengkyu so much udah baikkk bgt sama KyuMin. Kamu beneran jatuh hati toh sama Ming kkk. Udah move on aja, pindah pindah sini ke Ama hihihi
    Eon eon itu si Cho brat shock jadi konflik selingan aja ya? Jangan keterusan nantinya. Kasian tuh Mingie. Ntar stress lagi terus dih amit2 keguguran. Aaaaah pasti lucu kitten dari KyuMin. Mungkin Cho brat shock gara2 impian dia melenceng dari jalur dan dia panik gitu?

    Eon, gpp kok kalau alur yg di cepetin alur konflik sama seunghyun aha. Alur KyuMin sama Ming hamil perlambat aja hohoho

    Eon, Mingie kapan bisa ngomong ya? Dikit ajaaaaa. Kasian tuh Kyunggg, Kyungggg, Ughhh, Nghhhh, terus bisanya kkk
    Pas si Cho brat di bully tuh Ama puas bgt Eon, selalu ngakak. Kikir Cho brat pantes di bully yuhuuuuu~~~

    Terus2 Jieun ibunya siapa sih? Kok Ama jadi bingung yah.

    Pokoknya chapter depan KyuMin momentnya banyakin Eon! Lovey dovey donggg. Gemes banget kalau Mingie udah manja gelayutan di Kyu kyu tuh. Ih gemes!!!!

    Eon eon inaudible, unspeakable ntar lanjutin yaaa. Di tunggu bangeeeeeettttt

    Ama komen segini aja ya. Nih emosi mengebu gebu pengen tau lanjutanny. Jadi lanjutannya kalau bisa cepet bangets ya Eon😄

    Makasih banget udah kasih password sama updatenya Eon. Hatur Nuhun pisan!!!!♡♡♡

  50. Mutya says:

    Sungmin memperkosa kyuhyun, tapi tetap sungmin juga yg hamil/? Kyuhyun harus bahagia dong bentar lagi mau punya anak

  51. ini gue kyumin kisseu. smutnya emang kurang ya tapi gak masalah yg penting kyumin nc’an xD
    bilangnya sih mau habis buka tapi nggak tahan(?) lol
    gue minta sesuatu dong, kali kali sungmin hidup tenang dong ;_;
    itu kyuhyunnya lagi jadi labil begitu. jan sampe sungmin berdarah2 lagi ya~
    oke ch depan ditunggu

  52. yeayyyyy akhirx dapet juga q passwordx sempet putus asa gara2 nggak bisa baca nie chap tpi nggak jadi…daebakkk autor mah mank jjang….tambah seru q suka….omo tor….i2 kyu oppa kmna dia beneran nggak mw tanggung jawab pa gmna…kasian ma ming baru aja dia seneng gara2 dapet kitten baru tpi jadi sedih gara2 kyu oppa…aigoo kasian banget…YOSH MESTI LANJUT NIH TOR FIGHTINGGGGGG

  53. Cho lu mau kabur gitu? Ntar nyesel udah.. Uring-uringan,gak makan” #lahiniapa
    Tenang min kita disini siap membela , ntar kalau cho kabur kita seret aja #lah
    Gomawo kakak sun yg baik hati ;* {}

  54. Bunnylee137 says:

    Author-ssi,, aku pengen ketawa terus kalo inget PW nya..😀 aku kira yang berhubungan sama Kyumin, eh ternyata bukan..
    ming perkosa kyu… Meskipun gak sepenuhnya juga sih..😄
    Baru tau loh aku kalo kucing itu bisa merasakan keberadaan kittennya..Baru tau loh aku kalo kucing itu bisa merasakan keberadaan kittennya..Baru tau loh aku kalo kucing itu bisa merasakan keberadaan kittennya..Baru tau loh aku kalo kucing itu bisa merasa

  55. anastasya regiana says:

    tidak dirinya bahkan kitten nya TT sumpah nyesek bgt baca bagian ini….
    dulu jga kata gitu kan?? jbgan smpe munnie kehilangan kitten nya lg untk k 2x nya.. terlalu miriiisss

  56. meski ming oppa yang pertama ingin memperkosa kyu oppa, akhir.na kyu oppa juga ngelakuin xD
    akhir.na ming oppa punya kitten sama kyu oppa, tapi kyu oppa seperti.na dilema banget antara tantangan tuan cho dan kehadiran sang kitten ><
    lanjut, gomawo PW.na

  57. DdangkomaChagi says:

    (=_____=) demi apa, ming nepsong amat, ah si kyukyu jaim cwih, bilang ogah tp ttp ja mau ampe kebawa mimpi padahal nyata wekk.

    changminie~ lu ama gw aja ye bang, udah baik mau ngebantu hubungan ming ama kyukyu, imut, ah bang pacaran gih xp.

    ah td ada typo, di bagian nma salah ketik mungkin seharusnya si minimi jd changmini (0.0)

    dan sekarang pingin getok kyukyu, it kan kitten lu bang masa nggak mau nerima, gw gigit lu ntar (=3=). lu hrus terima kitten dia darah dagingmu bang~.

  58. Gyumina says:

    ahh aku mau ketawa sama password nya kkkkkk~~
    aku review chap 18 disini aja deh ya kak;) soal smut nya coba kyuhyun dalam keadaan sadar biar dapet feel nya wkwk tapi kayanya kyu mah gak mau ngaku pengen anuan ama sungmin wkwkwkwkwk..
    .
    sungmin hamil??? waahhh selamat minnnnn… tapi kyuhyun shock gitu ya?:( kyuhyun coba deh pikirin ga karena sungmin hamil lo jadi terbatas segala”nya,mungkin? kasian sungmin lah sakit hati gitu..
    .
    sungmin tersakiti terus ya:( lakuin sesuatu dong?? dari awal sungmin kasiiiannn deh:((

  59. yeyyyyyy makasih min buat pw nya🙂
    knpa kayanya kyu ga seneng ya kalo sungmin hamil??? jangan tinggalin sungmin dong kyu kasian kan ming n kitten nanti T_T

    trus ada hubungan apa antara siwon, heechul n jieun????
    penasarannnn
    lanjuttttt minnnnnn
    hwaiting🙂

  60. Sungmin punya kitten lagi kan kan kan,emang keliatan sih kalau bibit unggulan tuh sekali masuk langsung gol ahahahaha xD. Gak pernah ada ceritanya sungmin yg merkosa kyuhyun yey :p adanya jg selalu kyuhyun wkwkwkwk,tp awas aja kalau kyuhyun lari tanggung jawab entar nyesel tau rasa :p

  61. @CharolineElf says:

    Nyesekkk. Kyu gmn deng. Huftt. Masa ga balik2 kesian min na😦
    Tp min hot juga yaak. Sayang ga rincii. Wkk. Kan mau tau 3 ronde itu ngapain aj. Wkkkkk. Tengkyuu yak buat pw na. Hihihi. \(´▽`)/

  62. kyaaaa ming merkosa kyu..hahahaha…kyu ngira ncan ma ming pas di mimpi..ming hamiiiil asyiiik tpiii kyi g nerima..ninggaliiin ming ..ming mlai sadar tak diingin kan.kyu..kyu cepatlah temui ming nanti ming diambil sunhyun baru tau rasa..lanjuuut

  63. Sungmin diuji terus, sekarang kyu gak mau min hamil sekarang. Tapi kalo aku jadi kyu aku juga kecewa sama min. Baru dikasih tau masa lalu kyu, cara dukungnya min malah bikin anak! Kyu kan belum siap(karena kyu orang yg bertanggung jawab). Ngomong2 aku gak jadi baca malem hehe gak sabar. Tapi bagian ncnya juga pas kok buat yg puasa haha.

  64. Sungmin diuji terus, sekarang kyu gak mau min hamil sekarang. Tapi kalo aku jadi kyu aku juga kecewa sama min. Baru dikasih tau masa lalu kyu, cara dukungnya min malah bikin anak! Kyu kan belum siap(karena kyu orang yg bertanggung jawab). Ngomong2 aku gak jadi baca malem hehe gak sabar. Tapi bagian ncnya juga pas kok buat yg puasa haha..

  65. Kyaaaa kyumin ncaaan..kyu diperkosaaaaa ming..hahaha

    kasian lihat ming..huwaaa akhirny ming hamiiil anak kyu..tapiii knp kyu ninggalin ming paaas kyak gini..ming mlai merasa kyu tk menginginkan ny..huwaaa..penasaraaan lanjuuut lanjuut

  66. cottoncandyme says:

    changmin jjang! jgn sedih g bs ngedapetin umin,, dan gue suka cara elo nyatuin kyumin mueehehe…
    tp knp NC.na singkat padat n jelas gtu?#cengo
    hmmm…mnrt.q sih kyu 5hr g pulang2 plg merenungi nasib…g bakal ky bangToyib kan Miin?hahahaha#plak, mule ngawur
    lanjuttt ! Miin jjang !

  67. loveKyu says:

    woww ming agresif bgt…hahaha kyuhyun ampe kualahan
    MING HAMILLLLL…..tp kok kyuhyun mlh lari…kasian ming…kyu plg lah

  68. Yanicholee says:

    Jadi Jieun anak heechul ??

    Kyu cuma shock aja ming sabar aja neee
    Kyu msh blm.bsa nrima kenyataan
    Tp cepat / lambat pst kyu balik lgi kok
    Ming jangan sedih lgi , jaga kittennya baik”

  69. Minnie hamil. Tp kyu’a mlh gk klihtn bhagia… kyu msh mikirin msa muda n masa dpn sich y….
    Gomawo chingu dh ksh pw’a. Q reader kmu d ffn yg “may.moon.581”. Q coment dsnija y gk d ffn…
    D tgu next chap chingu…
    Fighting!!!

  70. evilpumpkin says:

    aigoooo…akhir’y sungmin hamil jga tpi itu kyu knpa kok dia kbur gtu…
    aq rsa heechul,wookie sma changmin hrus mlai brhenti ngejek kyu deh

  71. Minnie hamil. Kitten’a kyumin y. Kyu cma kaget ja kn y… Itu bnrn jieun ank’a heechul…
    Chingu q reader kmu d ffn yg “may.moon.581”.
    Gomawo dh ksh pw’a y…
    Fighting!!!

  72. aryaahee says:

    Wohoooooo~ mingnya punya kitten lagi!!!
    *dancing*
    Kyu pasti melas banget deh-_- gk nyangka impian dia buat jadi orang kaya bakal terhambat sama kitten itu, tapi nanti ujung-ujungnya dia bakal tetep nerima kitten itu kan? Yaaaaaa semoga nerima-_-
    Tapi ini kasian sama mingnya😦 kenapa ditinggal gituuuuu *ugh*

  73. janneMing says:

    Salam kenal dari janneHanna/janneMing😀 :* Kyuu kenapa kok malah diem gitu ming hamil?? Jadi sedihh liatiin ming + kittennya,, kyu pasti punya alasan kenapa bersikap sperti itu?? *anyway terimakasih PW-nya😀.

  74. Akhirnya updatee. Aku slalu sedih liat ming. Please kyu sadar. Buat kyu sayang sama minnie dan kitten please. Huhuhuuuu. Aku slalu nunggu kyu bilang ‘saranghae’ ke minnie. Hehe. Next ditnggu

  75. moonhee says:

    wahh semoga kyu cepat menerima keadaan dan balik ke ming,, ming membtuhkn mu kyuu,
    eonni makasih udah dikasih pw nya , next chap ditunggu yaaa

  76. sissy says:

    Astaga….padahal di awal” tdi sy pikir akan uke on top,kekeke#plakkkk

    ahhhhhhhhh!!senangnya Ming hamilllll :’)
    Tapi Kyu koq begitu reaksi’ny-_-*pengen nabok Kyu-_-”
    Kyu,,,Ming hamil ga akan memupuskan keinginan mu untuk bebas dari ayahmu n jadi orang kaya koq :3 ingat?banyak anak banyak rezeki,maka’ny bikin banyak2 kitten ama Ming supaya rezeki berlipat n cepet jadi orang kaya,kkk#ApaIni-_-

    Di tunggu kelanjutannya yahh😉
    *makasih PW’ny🙂

  77. Kkk~ kyu kikuk ngadepin ming
    tapi akhirnya ming berhasil juga
    chukkae udah dapet kitten nya
    tenang Ming, Kyuhyun cuman belum siap aja. Dia terlalu kaget
    tapi pasti dia kembali lagi kok sama kamu ming

    nice author ssi
    ditunggu kelanjutannya ^_^

  78. mingmingming says:

    Beneran sungmin yg merkosa kyuhyun hehehe
    Tapi changmin yg punya andil besar bisa sampe kaya gitu hehe
    Kirain kyuhyun bakalan merelakan diri menghamili min hehehe
    Changmin bener2 ya sukanya sama min
    Tapi dy berbesar hati membiarkan sungmin denga kyuhyun
    Sayangnya kyuhyun merasa belum siap
    Ngerti banget sih keadaan kyuhyun
    Tiba2 dihadapkan sama kenyataan seperti ini
    Pasti sebenernya kyuhyun menghindar bukannya engga mau bertanggung jawab dengan sungmin
    Dy cuma butuh waktu untuk berpikir
    Gimana apa yg sudah terjadi engga merusak impiannya
    Tetapi juga tetap bisa menjaga min dan kitten
    #positif thinking aja
    Tapi kyu jangan kelamaan kaburnya
    Kasian sungmin sama kittennya
    Dan yg pasti heechul bakal ngomel2 hihihi
    Ditunggu banget lanjutannya
    Mudah2n bisa apdet kilat
    Semangat

  79. kushina says:

    wah kyu hebat sungmin langsung punya kitten , jangan pergi ming kasian baby , kapan ming akan bicara dengan lancar

  80. Hikari Chan says:

    *Puk puk puk* Tenang ming, chobratt cuma kaget aja nanti juga dia balik lagi. Kalau tidak nanti aku bantu tebas dia *evil smiles

  81. AegyaCho says:

    Aku review chap 18 disini aja ya ..
    Gemes liat Min yg perkosa Kyu .. Hehe
    Kyu ud nenangin diri 5 hari tuh .. Cepet dong kembali sama Min🙂 kasian kan Kitten butuh Daddynya Kyu !! Smga Heechul cpat ktmu lgi sma Jieun ..
    Ditunggu chap 19 thor🙂

  82. Ayyu A says:

    yaampun ming bandel bgt ya wkwkwk
    tali kasian juga sih kyu impian dia masih banyak bgt tp udh mau punya kitten
    hahaha …
    lanjuttt nyaaa🙂

  83. sha says:

    kya.. akhirnya KyuMin … cie cie…

    sedih waktu baca partnya Kyu jauhin Ming…

    Kyu galau antara Ming sama mimpi2nya yak??

    huh.. semoga gak bikin ming sedih berkepanjangan ne author ketjeh…

    lanjuuuutt.. btw, gomawo pwnya ^^~

  84. megu_chan says:

    hahaha kasihan kyu kena bully melulu, suka sm ide brilian changmin buat nyatuin kyumin disini😀 yeyyy akhirnya kitten hadir, kyuhyun shock bleh tp sikap mu jgn kayak gitu ke ming ntar nyesel br tau rasa :p ff nya konfliknya makin seruu gag sabar buat next chap

  85. huweeee beneran ming perkosa kyuuu . Ah tpi kyuhyun udah tidurin sungmin dan sekarang hamil >_< yeaaaah itu itu Ahh walau nc'a kurang tpi ini udah seneng ming hamil anak kyuhyun. tpi kyuhyunnya ko malah pergi si T.T kyu ga mau tanggung jawab??? tpi klo dipikir" kyuhyun kasian karna mungkin cita"nya yg udah kyu impikan jdi berantakan
    changmin juga ahhh kenapa bisa aku sedih liat chang yg patah hati. sabar ya changmin~ kmu udah buat yg terbaik buat kyumin. berkat chang min hamil.

  86. Kuurang smutnya!#digetok

    ƍäª ßîsã disebut smut, karna kau skip i†ů NC..
    Mungkin kyu hnyaa shock!
    Ĵªϑί belum ßîsã nerima Kitteen
    Tapi, kyu sâ♈ãΩk mereka ko #kayaknya

    Lanjutkan chaagii

  87. Itusih kayaknya ujung2nya kyu yang merkosa..
    Yaampuunnn Sungmin punya kitten lagi, ini yang aku tunggu. Sekarang konfliknya ada pada Kyu. Bapaknya kyu munculin dong, diakan jg sumber konflik kyu. Makasih Pw dan ffnyaaa.. Selalu sukaa😀

  88. HBA says:

    Yah! Akhirnya Sungmin punya baby sama Kyuhyun… so sweet ya Kyuhyun ㅋㅋㅋ
    Aku selalu suka deh setiap Kyu berantem sama Chwang, terus setiap Kyuhyun protektif sama Sungminnya.
    Ditunggu kelanjutannya yaaa.. Aku bingnug mau komen apa, feelnya agak kurang kerasa di chapter ini, ah atau akunya yang lagi nggak mood? Yasudahlah.
    Semoga cepat dilanjut! Semoga Sungmin nggak keguguran lagi!

  89. yaah yahh kan ..
    kyu js gitu..
    kaget kyu kl bentar lg jd appa..?
    atau tkt appamu tau semuanya?
    tp pliis kyunnie pikirin minnie jg. kasian dia tuh..
    pdhl pas bikin kyu nikmatin walau nganggep itu mimpi. ahahaha
    pngn side kyu pas dia tau diperut min ada kitten nya masa

  90. bellaokt says:

    waaah. agak disayangkan juga sih kenapa cepet bgt hamilnya, harusnya kan bisa ada smut lagi tp dalam keadaan sadar. Hmmm tp ga mungkin jga yah kyu nya kan begitu. jadi ini udah bagus deh alurnya haha
    tapi good job kok semuanyaaa😀

  91. d. magda says:

    Chukkae minnie ya^^ jangan stres ne…
    kyu brat!! Please to lovinģ minnie an kitten…

    tanggung jawab pokonya!!! #plakkk

    chingu, jangan kelamaan ya php-in si sungmin,,, kesimaannnn

  92. Nah loh nah lohhhhh. Berkaca2 ini kakkk! Bakal ada apalagi sama mrk?!:0 pertama seneng bgt min hamil, anak kyuhyun lagi. Tp kok sedihhh knp kyu malah makin ganerima aungmin?;-;

    Oyah kakkk! Salam kenal, ini haifandr yg minta pw di twitter kak fiqooh. Sider imnidaa:( sebenernya seder baru2 ini karna aku mulai baca ff ini dari chater 14/15 aku lupaaa ((yg flashbacknya sungmin)), blm baca dari chapter awal kak, maaf yaa kak. Mungkin kalau kak fiqoh gangeprotek ff ini aku bakal keenakan jadi sider, sekali lagi maaf yah kak, nanti aku baca dari awal dan janji review!! Tapi dari awal aku baca yg flasback sungmin tuh udh hatuh cinta, cuman ya itu aku males review karna riview diblog lebih mudah dari ffn, karna kalau ngetik ti kolom rivew tuh lembaatttt bgt. Sekali lagi mau minta maaf kak!;( salam kenal juga sekali lagi. Kak fiqoh semangatttt!!

  93. gyumin137 says:

    haha awalnya sih emang ming yg nyerang tapi akhirnya si kyu yg nyelesaiin sampe 3x
    ehhh cepet banget ming udah hamil lagi \^^/ hebat daddy cho skali coba langsung berhasil

    lanjut ya fiqoh thanks buat pwnya :))

  94. eliabcde says:

    OYEEAAAHHH MIN HAMIL YEAAHH~~! Eh tp min jgn salah paham dong sama kyu yayayyayaya ? Wuuuuhh~ seneng nya min hamil hihi .. Kyu pasti cuma terlalu kaget ajaa lah ya .. Si Heechul lucu bets yak , pgen cubitt #eh wkwk .
    Makasih yak kakk udh lanjut *peyuk* udh dikasih pasw jg hihihi tambah cintaahh~~ :*:*:* ditungguu yaa lanjutannya😉

  95. Sitara1083 says:

    Makasi banget buat PWnya author. Aq jd baca n review disni krna d FFN ga update ya hehe..

    Chap ini sebenarnya chap yg paling ditunggu2, Sungmin hamil anak Kyu tp ada nyeseknya jg dimn sikap Kyu diluar harapan dan itu bikin Sungmin sedih.. Baru pertama ini Kyumin terlibat konflik yg rumit dan ga bisa cuma nyalahin Kyu disni, dia mmg punya alasan kuat buat kalut tp klo lepas tanggung jawab, aq kira Kyu ga bakal berbuat begitu🙂
    Btw smutnya ga terlalu vulgar kok author tp sayang Kyu ngelakuinnya pas mabuk jd kesan romantisnya sama sekali ga ada..
    Ohhh aq sedih ttg changmin yg patah hati tp dia itu berjiwa besar ya..
    Dan ttg jieun, benar anak heechul dan heechul bahkan tau namanya!!!ttg anak ini masih tanda tanya besar buat aq…

    Next chapter semoga ga jd gloomy chapter ya ^^
    An nyeong author-nim…

  96. astogeehhh!! >< dan buat Changmin, eum.. kalo sedih terus sama aku aja😉 /ditimpuk/😄 lanjut eon! keep writing & fighting!😉 dan, tks buat pw nya :*

  97. huweee T^T
    kyupil kenapa lahhhh??
    yaudah sih terima aja punya anak sama ming😥
    bodoh banget sih kyuuu~
    nnti kalo ming kenapa kenapa situ jg yg tanggung jawab lagi !!

    padahal awalnya udah seneng mereka bikin kitten ToT
    tp kok kyu malahh bersikap bodoh..
    memang kalo punya anak gak bisa menuhin janji sama appa-nya gitu??😥
    ahh ditunggu kelanjutannya aja deh kak fiqoh >_<
    thanks a lot udah dikirimin pw-nya :*
    semangat terus ya nulisnya ^^
    fighting !! ganbatte \^o^9

  98. Chan_Moody says:

    Sungmin hamil tapi sikap kyu kayak gt gak ada bilang apapun malah ninggalin ming di tempat heechul.. ming sedih disaat ming senang dapet kitten dari kyu tp kyu nya malah gak ngomong apapun. Gara2 tanding minum sama changmin tadinya ming udah mau ngrepe kyu eh malah jadi kyu hohohoho….

    Heechul nyari jieun tp belum ketemu. Siwon emang nyembunyiin jieun ya. Terimakasih buat password nya lucu ya pw nya hehheheh …

  99. rearelf says:

    Sesuai anjuran, baru baca setelah buka puasa😀
    Dan maksih buat password’a :*

    Dasar kyu, masa ming dikunci dr luar sih, cm buat ngehindar.
    Sedangkan dia kabur ke klub.
    Trnyata wookie sm heechul masih mikirin jieun ya..
    Waahh..changmin udh ngerelain ming untuk kyu, demi ya chwang..
    Chwang bahagia banget bs nyiksa si kyu haha, di protes tuh sama ming chagi ^^
    Ming agresif~ tp ttp akhir’a kyu yang mimpin..
    Ming makin protektif sm perut’a soal’a ada kitten \(´▽`)/
    Disaat yang lain bahagia ming ‘hamil’ lg, tp kemana si kyu? Jahat banget, malah ngehindar dr ming, alesan aja mau ambil baju, 5 hari gak nemuin ming..
    Jadi’a ming merasa gak diinginkan lagi tuh T__T
    😥

  100. N'cie Gyuminglove says:

    Kyuhyun kapan sih mu nrima sungmin,,knapa dia slalu ngutamain ego’a mulu..aku sedih dengan hasil pemikiran ming,,kyu kyak gak nerima kdua’a…pengen elus2 pipi kyu sampe lecet deh klo gini….

  101. Ya ampun kakaaaaaaaaak pikooooooh *cipok kak pikoh xD*
    kakak nih ya, emang paling bisa bikin aku geregetan setiap baca ficsny!
    gasalah kalau aku jadi admirernya kakaaaaaaak~ hehehehe
    dukung kak pikoh terus pokoknya!! fighting kakak-yo! ^^
    ditunggu cursed crown yaaaaak kak *puppy eyes* ya ya ya ya kaaak?
    moga bisa apdet cepet lagi next chap *amiiin yaowoh*
    LOVE YA KAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!! ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

  102. Pas liat warning yang di post sama Sunmiina noona aku mikir “Doh kayaknya bakal lebih panas dari smut CC” setelah ditilik lebih lanjut mukaku langsung = ̄ω ̄= kayanya kok gue pervert banget :v.

    Untuk ceritanya aku ngga ikut campur yang mau ku campuri itu masalahnya(?) Kyuhyun kok tega -_-. Dan membayangkan kelanjutannya yang dibayanganku tuh Sungmin minggat, ketemu Seunghyun(?), di bawa pergi, jadi slave lagi -_______________-

  103. chocolate30 says:

    wow Kereeeeeennn. Cho Kyuhyun kau harus bertanggung jawab! Kau laki-lakikan?! Jangan seperti pengecut!

  104. Alana Strings says:

    aigoo, ming nakal.
    kyu kok gitu sih? ming kan kasian! entar gimana kalo ming stress, kitten nya sakit? huaa ToT.
    ohya, next chap nya mau dipublish dmana?

  105. chocolate30 says:

    kereeeeennn! Cho Kyuhyun kau harus bertanggung jawab! Kau laki-lakikan?! Jangan jadi pengecut!
    Next chapter ditunggu author🙂

  106. WineMing says:

    Gk tau mau ngomong apa
    Pertama baca excited bgt
    Tengah2 bikin ngakak
    Eh pas terakhir nyesek bingit

    Masa bang epil gtu sih
    Pan si umin kasian
    Pa lg uri kitten
    Hiks hiks
    #lap ingus

    Tambah penasaran tambah penasaran
    Ditunggu chap slnjut nya
    Lope u muah muah buat author

  107. wanda says:

    minx agresif bgt, kyu kok mainx ksr sch sm min kan kasian jdi jlnx pincang….
    sun ffx bsa bkin slh kra bcax, kl nggak dbca denngan cermat.
    dtunggu part selanjutx ya…

  108. zaoldkyu says:

    Akhirnya bisa baca juga.. hehehe.. makasih password nya

    Asyik mommy hamil.. Tapi daddy kenapa sikapny begitu sih.. =_______=”

    Pengen kyumin yg romantiiis gt kapan ya..

    Adek fiqooh tlg next chapny bikin kyumin moment ny yg byk ya.. kyu jg dibikin happy, ga galo lg #plakkk

  109. miris banget nasib ming kalo sampe chokyu bner2 ninggalin diaaaa…ish cho kyuhyun kau harus bertanggungjawab!
    nc’y seperti biasa tetep bkin membayangkan yg iya iya😀 like it…
    daebakkkkk… ditunggu next chapnyaaaaaa

  110. wandongdong says:

    Bner2 ming yg perkosa Kyu? Ckckck… Kyu juga nepsong gitu ngeliat ming
    Entahlah mau seneng apa sedih pas tau ming punya kitten lagi. Dan itu anaknya Kyu pastinya tpi knapa Kyu kyak kabur dari tanggung jawabnya.. Apa dia bakal ninggalin ming sama kittennya
    Nyesek bnget pas diakhir2
    Lanjut kak …
    Terimakasih pw nya
    kalo akun ku yg buat komen ff kakak di ffn itu PrinceJoy

  111. Park Heeni says:

    kyuhyun mabuk sih mabuk tapi gak perlu ngeces gitu lah elirx -_-

    pas dibagian akhir ko jadi sedih yaw,,,Cho! kau kemana??
    sedikit ngerti sih ama posisix Kyu, dia kan udah punya impian sendiri gitu sebelum ketemu Ming dan ingin buktiin ke appanya kalo dia juga bisa berdiri sendiri. dan sekarang tau ming hamil anaknya pasti rada berat sih buatnya, mungkin dia ngerasa akan terikat dan terganggu untuk mewujudkan impiannya….
    tapiiii,,,tetap tanggung jawab lah Cho atau Sungmin kasih Max?
    chap depan q tunggu…tunggu!!!

  112. Seneng akhirnya Ming punya kitten lagi. Tapi sedih juga, kenapa Kyu susah untuk menerima Ming padahal jelas2 walau berasa mimpi tapi dia sadar mimpi bareng siapa.
    Takutnya Ming kembali teringat masa lalu dia.
    Aish Cho.. cepat kembaliii..
    Oh iya, penasaran sama Eunji… Siapanya Heechul/Siwon ya..
    Changmin. plisss. panas2in Kyu lagi.. perhatian gimanaa gitu sama Ming.

    ditunggu next ch dan terima kasih passwordnya ^^

  113. devilojoshi says:

    sungmin pincang abis raep kyuhyun wkwkwk malam pertamaan kyuhyun akhirnya Minnie yg rasain wkwkwk
    Semuanya berjalan lancar, tp knp kyu malah gitu.. Kan kasian ming ToT
    Disini ga bakalan ada flashbacknya heenchul ya? Jujur aku penasaran loh ma dia.. Btw, kapan keluarga choi muncul lagi?

    Btw, makasih pw’nya. :3

    Lanjut ne senpai.. Aku selalu menunggu :3

  114. devilojoshi says:

    *semoga masuk*

    sungmin pincang abis raep kyuhyun wkwkwk malam pertamaan kyuhyun akhirnya Minnie yg rasain wkwkwk
    Semuanya berjalan lancar, tp knp kyu malah gitu.. Kan kasian ming ToT
    Disini ga bakalan ada flashbacknya heenchul ya? Jujur aku penasaran loh ma dia.. Btw, kapan keluarga choi muncul lagi?

    Btw, makasih pw’nya. :3

    Lanjut ne senpai.. Aku selalu menunggu :3

  115. chodias says:

    bagus bgt kak..
    kyuhyun kyk gtu pasti bukannya kyu gk sneng, kyu cuma bgung mkirin usahanya buat nglepasin diri dr tuan cho juga mkirin msa dpannya dgn ming n kitten… yang smangat ya kyu… ming juga harus tegar…
    buat kak fiqooh makash PW.nya, sma dtunggu lnjutan kryanya yg bgus ini..

  116. enggak kok sungmin-ah, jangan mikir jelek ke kyuhyunnie~ gitu-gitu Kyuhyun selalu mikir apa yang harus dia lakuin dengan kondisi se-rendah apapun. liat aja dia tetep pengen jadi orang kaya meskipun cuma jadi pelayan cafe dengan biaya listrik kurang dari 5% gajinya*ditabokkyuhyunnie

    suuun~

    itu emang ryeowook gak ketemu kyuhyun sampe gak bisa bujuk kyu buat nengok sungmin?
    ato yang paling wajar, heechul gak nyariin kyu apa? ngedamprat kyu ke apartemennya gitu? ato changmin deh. ish gara-gara changmin juga sih…
    coba gak digituin. nantinya kan kyu juga pastinya nge —-piiip—- sungmin. tapi kalo kayak gitu keburu sunghyun ngerebut sungmin ding.. ish tau ah min bingung kan jadinya

  117. shaefly2415 says:

    Jd jieun itu anaknya heechul ?
    kyuhyun jahat nih ninggalin sugmin sama kitten nya
    Kan kesian sungminnya jd sedih

    Btw gomawo ya thor Pwny
    Ditunggu next chapternya ^^

  118. KYUMINTS says:

    Fiiiiiqqqqqqq
    Lucu bikin ngakak manis tapi ending nya agak sedih miris gegulingan
    Mungkin ini karena Kyuhyun kaget aja kali ya jadi belum nerima kehamilan Sungmin.
    Tapi fiq demi neptunus aku suka nih kalo Kyuhyun udah marah2 disini brengsek banget tapi lucu.
    Semoga next chap bis di update lagi ya fiq dan Kyuhyun bisa nerima lagi hehe
    Thanks for sharing fiq cupmuah!
    Ganbatte!

  119. Laras Evilkyu Elfsapphireblue says:

    Kurang hot kak #plak
    becanda, hehe.. udah hot kok, emm lumayan.. ini otakku aj yg terlalu mesum, kkk~
    aduh.. seandainya Kyu dalam keadaan sadar waktu itu pasti bakal makin ngeh deh. tapi kalo kyu ngga mabuk, mana mau dia, padahal shabat kecilnya udah ngijinin tapi gengsinya aja tuh tinggi banget –”
    HUAAAA Ming hamil??? Huaseeek! anak KyuMin alias adek gw bakal lahir bentar lagi, hahha…
    Ya Kyu! jangan ngulangin kesalahan yg sama ye! Ming hamil lo tinggal pergi kea waktu itu! *kak fiqoh: lu kira cursed crown?!*
    eh iya, ups… sawry
    dah lah, pokoknya yg sabar ya Ming sayang,Kyu bakal balik gimanapun caranya. kalo perlu aku yg seret!
    Okeh, aku tunggu lanjutannya ya kak~ maksih pwnya^^
    btw, cursed crown part 13 bakal di protect kah? kalo iya, boleh minta pw lagi ke email ini? *ketipketip*

  120. sitaheenim says:

    Sebelumnya makasih banget udah mau ngasih pwnya ya min hehe😀
    Ada hubungan apa ini heechul,siwon ama jieun? Apa siwon dulu majikanya heechul? Aihh si kyu tega nian kau sama ming -_- kasian tau lgi hamil dasar ish . Ming jangan pikirin si kyu pikirin aja kitten yg lg dikandung ama ming ya/? (‾▽‾”) . Fighting ya min ditunggu lanjutannya hehehe

  121. anonim13 says:

    wew… ming berani bgt nyerang kyu duluan… penasaran kyu bakal nerima bayi itu ga *pasti diterima, kan?*

  122. redbean9 says:

    aye aye smut smut smut ^0^ saran aja sih supaya di smut selanjutnya (yeaaa) ditambah detilnya.semacam des*han dan sebagainya *plak**tawa mesum*kkk kasian sama ming nya dicuekin gitu sama kyuuung..jgn smp salah paham deh ya..kalo pas ming hamil bisa lovey dovey gitu kan kyaaaa >o< hoho hanya imajinasi semata..kak fiqooh ditunggu update selanjutnya fighting ^^v

  123. disni kyu bener2 ga mesum yah..haha..biasanya kan kyu selalu mesum dan sungmin selalu polosss…duhhh yg bag trakhirnya..kyu kaya shok gtu..smoga sungmin ga salah paham dan malah kaburrr..kyu sadar lah..kebebasan ga akan memberikan apa2 kalo dy sndri..wkwk…

    semangat fiqooo^^..thankyu pw nya yah..

  124. chu says:

    wahhhh…bener nih ming yang agresif duluan…hahaha…untung baca’y pas udah buka..hehhe…
    ya ampun kyu ninggalin ming…kasian ming jadi kya yang ketakutan gitu…trauma masa lalu juga kali yaaaa…
    oh..ya…makasih ya udah kasih password’y….

  125. yolyol says:

    bisa diblg,changmin pelopor dari hubungan kyupil n sungmin.dan skrg sungmin sdg mengandung baby kyumin.

    sayangnya,respon kyupil kurang baik.dia terllu takut dgn mimpi2nya yg bkalan terancam punah..
    aigooo… poor ming…

  126. haha, naughty ming ..
    aduh kyuhyun jangan kaya gitu dong ke sungmin dia malah jadi ngira kamu ga suka dengan kehadiran kitten-nya, kitten kalian maksud nya ..
    jangan sedih ya ming, kyuhyun bakal balik qo ke kamu ..
    jaga kesehatan kamu dan kitten ..
    semoga chap depan ming sama kyu udah baikan dan bisa mesra deh🙂

  127. Baru kubaca sekarang padahal udah dapet PW nya tadi pagi O.O

    Ahhhh Mingie ku yg imut ternodai wkwk😀 pas baca NC nya aku malah ngakak kak! sumpah! bukan karena kurang HOT atau gmn, tapi gabisa bayangin aja Mingie ku yang polos dan imut2 perkosa Kyung lol hahahaha😀

    Kyu selalu kek gini!! ahhh Mingie ku jan di tinggal😥 kesian huweeeeee😦 moga2 epil yg selalu bikin potek cepet balik dan tanggung jawab deh :3

    btw ini KyuMin1307 kak.. thanks pw nya^^

  128. kim sarang kyumin yeongwonhi says:

    kerenndssss….
    ming yang pertama rape kyu :v >////<

    nagh logh ming hamil anak u kyu…
    and knape u murung begitu -_-

    u harus tanggung jawab nde…
    w takutnya nnti ming bisa" balik ke senghyun huwweeeee😥

  129. Dandelionmm says:

    Ming baby, kyu itu lg dalam keadaan labilisasi/? Jangan sedih ya :3 inget kitten tuh. Harus d jagain. Bentaran lg kyu pasti nemuin ming lagi. Sure *kek mba hana CHSI nih gue ehh xD*

  130. piqooooohhh…
    thanx bgt bwt update n pw nya, lg main mobil2an ya? kkkk…
    btw, si min innocent bgt nge rape si kyu -_-”
    tp nyesek di akhir, iyalah…klo diliat ms lalu kyu dan btpa skrg dia berambisi bgt bwt jd sukses, dia mungkin brfikir min dan kittennya akan mjd slh satu hambatannya
    tp ya psti ada solusi dr mslh ini…
    sama2 kasian jg ma ming n kyu…
    eh eh, bneran itu yg bkin nc nya piqoh? kkk…
    finally…
    ga hot, tp memang pas porsi dan penggambarannya klo ngliat karakter kyu dsni, plus kondisi yg bkin dia melakukannya…
    daebak! as always🙂

  131. oh jadi kyuhyun masih ngira dia anuan sama sungmin itu cuma di mimpinya? elah kyu udah berhasil anuin sungmin eh situ malah begitu —
    Max sumpah licik banget :> antara licik sama pinter/?
    lanjutkan ah, ganbatte author nee-san’-‘)/

  132. dechri anissia says:

    Sungmin kamu nakal bgt ya , kamu sadar gak kamu sedang berhadapan dengan setan
    sungmin yg sabar ya kyuhyun pasti kembali pada mu

  133. yah ko kyu kaya gitu sich sama ming…
    klw kyu gk mw tanggung jawab sini aq z yg bakal tanggung jawab… #plak..
    aq malah suka smut yg kaya diatas, kagak vulgar…
    sempet kecewa sama kyu tp mungkin kyu sedang shok z kali yach..???

  134. Kyuhyun kyakx shock bgt y???
    pdhl impianx blm trwjud…
    ehhh udh mlh mncul kitten… tp itu kn jg ankx?
    aq ykin kyuhyun g bkl tega ninggalin sungmin…
    smoga j dia prgi cma bwt nenangin diri….klo udh tnang blik lgi ma sungmin kekeke….
    tp kyuhyun bner” d prkosa sma sungmin,,, yaaaa walaupun cma di awal aja :3

    Ok sekian… makasih pw x chingu

  135. hyena_cho says:

    speechless…. sungmin bnrn rape kyu >/////<
    Tapi itu kyu ngilang kemana deh -_-
    btw gomawo bwt pwnya eon😀

  136. wew…. yah wajarlah yaa reaksi kyu kya bgitu… tba2 hidupnya brubah 180… apa lg skrng dia udh punya kitten… masalh tntng ming aja belom beres pa lg ini d tmbh sma kitten. tp kasihn mingnya… jd mkir gitu kn,…

    iya sih, mnirut aku NCnya kurng HOT #plak… hahahaga… lnjutkn lnjutkn..

  137. Adekyumin joyer says:

    Wah! Kyuhyun diperkosa uminnn…
    Waw cepat jg ya min hamil. Tp sayang napa kyu nolak? Kasihan minnie….
    Lanjut lanjut!

  138. ko aku kira setelah kejadian kyuhyun mabuk dan gituin ming, kyuhyun bakalan diceritain syok banget. tapi enggak, kurang berasa ke syok an kyuhyun waktu sadar abis gituin sungmin.

    huaa sun akhirnya sungmin hamil anak kyuhyun.
    aduh tapi kenapa kyuhyun reaksinya kaya gitu, iya tau kyuhyun banyak mimip yang belom kesampean dan ngerasa waktunya belum tepat untuk punya kitten tapi tetep aja kasian sungminnya kalo kyuhyun bersikap kaya gitu.
    serasa kehadirannya itu ga pernah di harapkan.
    Sun sadarin kyuhyun cepet dong biar bisa balik seperti care sama sungmin atau cepet cinta sama sungmin.

    oiya sun ntar Top muncul lagi ga? dan sungmin bisa bicara lagi ga?
    aku lupa waktu itu sungmin divonis bisu permanen apa sementara.

    Sun the concubine? mana? hehe

  139. Hanna says:

    Aigoo… Kyukyu berani berbuat berani bertanggung jawab eoh? Sungmin punya Kitten… Kyaaaa pasti iemuuttzzz…. Cho brat dmana kau? Kkkk

    Ehem… Sungminnie #pukpukpuk sabar nee Kyukyu cman shock terapy mungkin.. Dia kaget bkal jdi Appa muda eeeaaaa tpi Hanna harap ntu tuan Cho kyuhyun bertanggung jawab atas mu ming… Ehehehheee

    Ehem… NC’ny …. Pas coz Hanna kurang ngeh klo ntu NC terlalu detail –‘
    Kkk

    Yosh! Lanjutkaaaannn…
    FIGHTING!!!

  140. Mingkyu597 says:

    aigoo~ ming punya kitten knpa kyu malah jauhin~ harusnya seneng dong. hahaha, mungkin kyu masih linglung kali ya/?.

    keep writing ya~
    update kilat please~

  141. suka ngakak kalo liat kyu dibully changheewook. haduh kasian juga sungmin ya. tpi wajar aja sih siapa yg gak shock tiba2 tau mutannya hamil. ah semoga kyu cuma syok entar balik lagi setelah bebas dari appanya

  142. ernzha says:

    waduduh bneran ming yg nepsong ma kyu..ck si changmin pinter bgt c..
    Noh kan ming hamil,tp kyu kebas gitu..dy mkirin angan2nya dulu..tau lah dy dkit kcewa pasti
    Tp ming ksian ntar dy ngrasa di sia2 lg
    Part dpn keluarin jieun,ya chin
    Makasi pw nya
    D tnggu next nya

  143. minrin says:

    wah..
    ming nya hmil anak kyu..
    tp knpa kyu tdk snang ya..
    pdhl kn udh ada tanda2-a kyu mlai suka pda ming..
    tp lg2 kyu sok gengsi-n tu..
    apa2n tu kyu nya..

    kshan y ming..
    aigoo

  144. namyraamandagunawan@gmail.com says:

    YAhhh kyu jangan kecewa gitu ming punya kitten😦 kyu pasti nerima kan kak? Kyu jahat

  145. nond.tarie says:

    Aku kira part 18 itu udah end ternyataa masih tbc😀,, ffnya keren udh gtu panjang bngt lg eon puas bacanya, s kyu knp si sama ming hamil bukanya seneng, aku makin penasaran sama lanjutnya

  146. shanty kyuminnie arashi says:

    Jd jieun itu anak heechul kah ?? Sama siwon gtu ??

    Gara2 pertandingan minum itu kyu sama ming akhirnya bener2 berbuat itu…
    Meskipun ming yg memulai dan kyu dalam keadaan tidak sadar….

    Akhirnya ming dh sembuh… tp sekarang dia hamil lg… dan kyu….. kenapa tiba2 berubah setelah denger ming hamil…
    Apa dia memang benar tidak bisa terima kehamilannya ming atau hanya shock ???

    Kasian sungmin sudah d tinggal 5 hari sama kyu…
    Penasaran bgt apa yg akan kyu lakuin ke depannya …
    Secara dia punya mimpi2 selangit…

    Smut nya lumayan lah dr pda ga.. heheheehehehe….
    Makasih pw nya fiqoh…

    Lanjuuuuuutttttt…. ^_^

  147. won2 says:

    sungmin kucing yang menakutkan ketika masa kawin ya, tapi beruntung juga jadi kyuhyun. haha.
    tapi ini kenapa kyu malah pergi? karena banyak yang mesti dipikirkan ulang mengenai mimpi2 dan rencananya melawan ayahnya ya?

  148. lailikim says:

    Oh kyu smga gk ninggalin ming dan kittennya,, kasihan ming!!smga next ya cpet😀 pnasarn dg klnjtannya….

  149. chonovi says:

    NCnya kuraaanggg #plak hehe .. sungminnya kasian bgt ituu di cuekin kyuu … changmin baek dehh dah nyerahin min ke kyu yaah walo berat hati .. akhirnyaa min hamil lagii .. tapi kok sikap kyu gak ngenakin gitu .. aishh kyuu terima aja kalo emang mau jdi bapak xD .. mimpi2 kamu bakal terwujud kok tenang aja banyak yg dukung kamu *cielah … lanjuuttt chaptee selanjutnya .. kyu harus tanggub jawab !!!!

  150. kyuminshiper says:

    tenang ming kyung bakal balik kok dia belom nerima aja soalnya dia masih banyak mimpi yg harus dicapai termasuk lepas dari ayahnya sabar ya ming kyung bakal balin ditunggu chap.19

  151. Dina Dindra Dini says:

    awalnya sih emang ming yg niat perkosa kyu, tapi ujungnya si kyu jg yg bertindak. mana sudi lah dia pasrah aja, bisa rusak kredibilitasnya sbg seme sejati😄
    Smutnya ok kok, malah aku kurang suka yg terlalu eksplisit, mening gni gak terlalu vulgar tp dapat dipahami dgn baik, hehehe.

  152. Puti Intannia says:

    kyuhyun muna banget sih gamau merkosa sungmij/?-,-
    omo omo aku merinding baca kyumin ncan disini o__________o walaupun nggak hot tapi ttp merinding😄
    yah kyuhyun kenapa gamau:/ jgn sampe sungmin merasa bersalah sama kyuhyun malah jadi jauhin kyuhyun…
    aaaakkk lanjut thorr update kilat yaaa? keep writing and hwaiting!^^

  153. minhyun says:

    akhirrrnya mereka melakuin itu jga😄 *Plak…. yah walaupun cuma segitu *digampar wkwkwkwk yg penting ada hhee… dan ming akhirnya hamil lge skrng😀 bukan anak seunghyun lge >.< melainkan anak nya cho kyuhyun evil ♡ hahaa… asyik ming punya kitten baru😀 tapi kek nya kyu masih shock yah jadi menghilang gitu😦 moga" kyu cpet kembali🙂

  154. waaaah ini chap yang justru paling mengharukan buat gue ;______; andwaeeee!! kyuhyun! terima takdirmu!! jangan lari gitu aja dong TT soal smut mah gak masalah, cukup sopan untuk mengormati bulan puasa ini :”) good job, qoh! keep writing! :^)

  155. eeh gile, kyu tokcer juga euy..
    baru skali tendang langsung goooaaalll!!

    ini mah awalnya doang ming yg bukain baju, tpi ujung2nye kyu juga yg nge”jalan”in..
    mane mau kyu pasrah gtu ae ye, haahaha..

    kyu udh 5 hari ga balik2?o_O
    masih syok kah?
    kesian juga mingnya.. pasti dia jdi inget dulu wktu ama seunghyun deh..
    punya kitten tpi gak d akuin sama bapaknya😥

    *puk puk
    sabar yaa ming, mungkin kyu lgi nyari nafkah buat kamu dan anak kalian #plaak

    sip sip lanjuuuut teruuusss…
    smutnya oke kok, berasaaaa..
    haahaha
    next

  156. eeh gile, kyu tokcer juga euy..
    baru skali tendang langsung goooaaalll!!

    ini mah awalnya doang ming yg bukain baju, tpi ujung2nye kyu juga yg nge”jalan”in..
    mane mau kyu pasrah gtu ae ye, haahaha..

    kyu udh 5 hari ga balik2?o_O
    masih syok kah?
    kesian juga mingnya.. pasti dia jdi inget dulu wktu ama seunghyun deh..
    punya kitten tpi gak d akuin sama bapaknya😥

    *puk puk
    sabar yaa ming, mungkin kyu lgi nyari nafkah buat kamu dan anak kalian #plaak

    sip sip lanjuuuut teruuusss…
    smutnya oke kok, berasaaaa..
    haahaha

  157. viachan92 says:

    nah looh… Kyuhyunnya galau… kasian min… tapi setidaknya Ini awal yg bagus buat kelanjutan ff nya…. bener2 gelundungan baca chapter ini…. ga tau mau komen apa lagi… *lempar vic ke changmin sbg ucapan terima kasih…. buat fiqoh Semangat terus ya….

  158. Kyumin2131 says:

    Min yg sabar ya,.
    Mungkin kyu terlalu shock,.
    Aigoo~ kemana Aja si cho itu!!
    Awas Aja kalo dia kabur!!
    Bakal ku culik Ming Dan kirim ke Changmin,.
    Hahahahah!!
    Fast update!!

  159. miusara says:

    muahahaha jdi kyu yg perkosa sungmin, ga bisa bayangin aja kalo sungmin yg duluan perkosa kyu

    sungmin punya beby??? apa tindakannya kalo tau kyu sikapnya gtu? apa yg lain ga ngrasa sikap kyu berubah???
    kasian kyu, mungkin dia suka sama sungmin, to gmn soal appa kyu? apa itu yg buat kyu jd murung?ato krnkyu blm siap jd appa? ato alasan lain….

    igooo…. ga sensitif sekali mereka sama perubahan sifat kyuhyun…

  160. Entah harus ketawa atau gimana waktu lihat pwnya -_-v

    Makasih udah membagi pwnya kak🙂

    Skg ttg chapter ini..

    Wow, changmin… Akhirnya dia merelakan min dengan kyu dan malah membuat kyu dan min bisa begitu O__O

    Benar2 di luar dugaan ……

    No comment bener ttg kyu yang mabuk (‾▿‾”٥)

    Dan min yang sedang hamil..

    Skg aku kasian bgt sama min T^T diabaikan oleh kyuhyun…. T^T
    Tidak diingini oleh kyuhyun…T^T
    Kasian bener TAT

    Miiinnn T~T

    Aaakk trus bagaimana dong dia? D:

    Lanjutan selalu kutunggu kak TuT

  161. kirain kyuhyun bakal makin luluh pas dia nganu menganu sama sungmin tapi ternyata… ternyata…. pas sungmin udah hamil jelas gara gara kyuhyun malah ditinggal…. sakitnya bukan di hati lagi, udah merambat ke ujung kaki… nangis masa baca sungmin miris banget kaya gitu astaga kenapa… sungmin salah apa… lanjuut authorrrr gatega sungmin diginiin gaterimaaa gaterimaaaa ;;;;; kyuhyun gatau malu, udah hamilin anak orang kaga mau tanggung jawab bene bener kudu wajib harus ga boleh engga harus lanjutttttt

  162. winecouple says:

    Eon eon jangan bikin Kitty Ming mikir yg engga2 ya, malah sampe acara kabur2 gitu gara2 mikir kalau dia sama kitten nya ga di inginkan sama Cho brattt

  163. yah itu knpa kyu nya kaya gitu??
    shock kali yach??
    klw kyu gk mw tanggung jwab,sini biar aq z yg tanggung jwab… #plak…
    keren bgt ff nya eon.
    ayo di lanjut….

  164. rasanya tuh disini nyesek~~ # nunjukdada
    ya ampunn~ Kyu shock sebegitunya…
    gimana kalo ntar sungmin kabur krn ngerasa gak diterima? aahh.. kyuhyun-ah~~

    chap selanjutnya ditunggu…

  165. senyum senyum diawal,,mewek mewek diakhir….kesian sungmin sumpah😦 tapi kyupil juga…rencana yang lama dirancang terancam kandas…….

  166. bluemi magnifico says:

    akhirnya update juga kekekeke😀
    udah nunggu lama banget eonni🙂
    kyu itu lagi terbebani sama masalahnya, belum beres masalah sama ayahnya. sekarang, harus nanggung masa depan kitten sama kyu sendiri. gitu kali ya (?)
    kata pakar percenahanmah, kyu galau keekekekeke
    minnie jangan nangis ya :’) kyu seneng ko adanya kitten miniee, hanya saja itu belum saatnya
    getok changmin, udah tau masalah kyu belum beres. nambahin masalah lagi
    nanti juga kyu lakuin sendiri ko #plakk apa maksudnya itu kekekeke
    gomawo password nya eonni🙂 tambah seru fanficnya (y)

  167. Regii purple says:

    aaah~ kasian sungmin >_<
    kyu jadi pengecut gitu deh, ga bisa terima kenyataan😦
    semoga chapter depan hubungan mereka membaik ya, ga tega bayangin sungmin kaya gitu u,u
    makasih udah dikasih pwnya sun hehe :3

  168. kyumin saranghae says:

    kyu yg paling shock, kebebasannya jd terbelenggu klo dia pny baby..tapi kyu, kebebasan itu ga ada artinya klo ming sama kitten ga ada di sisi kamu..please, sadar kyu.. cepetan balik ke mansion heechul, udh 5 hari loh..lama bgt nenangin dirinya #dijitakkyuhyun

  169. mingming says:

    Yuuuuhhhhh kyu dperkosa ming….😀
    Kyu menikmati jg ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ “̮
    : ( yg sbr iaa ming… Jg kitten na😀 kyu2

  170. waaaaaaw -0- woooow woooow -0-
    aku cengo bacanya -0- kenapa semuanya terasa udah diatur sedemikian rupa -/- ini bikinnya ga gampang ya kak? bagus banget :’
    smutnya udah bagus secuil aja u.u kalau dipassin sama reaksinya Kyuhyun, cocoklah smutnya😄

    aku masih penasaran sama Ji Eun :3
    part depan harus lebih WOW! Pasti bisa :>
    fighting!!!!

  171. han jegels says:

    hhhuuuuaaaahahahahaaaa… poor Kyu kkkkk^^ bnran kocak Kyu di kerjai abis2an

    tp………………..
    knp ujungnya jd sprt ini T.T
    Kyu, jgn sprt ini kshn Minie dan kitten jg
    selagi Mini masih tgl d tmpt Heechul semua urusan kuliah dan usahamu nanti pst baik2 sj

    tp tp tp
    tp thor klw smpai kepemilikan Minie di persidangkan pstny Kyu ikut trseret pan krna adny kitten jg
    nah loh… trs gmn dong >_<

    hhuuaaa gk sbr nunggu klanjutanny
    thanks thor ud mw brbagi ff nya hehee^^

  172. HAHAHAHHAHAH MYAHAHAHHAHAH😄
    aduh bagaimana ya.. Ini satu dari beberapa ff langka yg menceritakan uke menggrepe2(?) semenya.. xD

    Udah curiga sih ama Max waktu di bar itu.. Wkwkwk. gpp Max masih ada saya.. #kedip2

    Kasian ama Kyu sih, masa depannya jadi berantakan dan perencanaan nya jdi gak teratur, tpi kasian jg ama Ming yg sakit😦, dua2nya saling membutuhkan, mudah-mudahan Kyu bisa sadar kalo ada sosok Sungmin yg bisa ia jadikan sandaran untuk masalahnya🙂

    Ah iyaa..
    Thanks ya Sun buat PW nya??
    Saya nekat baca pas masih puasa, padahal rencananya ntar mau baca pas abis buka, Wkwkwk abis gimana dong? Saya penasaran xD

    #FIGHTING ^o^)9

  173. han jegels says:

    hhhuuuuaaaahahahahaaaa… poor Kyu kkkkk^^ bnran kocak Kyu di kerjai abis2an

    tp………………..
    knp ujungnya jd sprt ini T.T
    Kyu, jgn sprt ini kshn Minie dan kitten jg
    selagi Mini masih tgl d tmpt Heechul semua urusan kuliah dan usahamu nanti pst baik2 sj

    tp tp tp
    tp thor klw smpai kepemilikan Minie di persidangkan pstny Kyu ikut trseret pan krna adny kitten jg
    nah loh… trs gmn dong >_< hhwwaaaa

    hehee… thanks thor ud mau brbagi ff nya^^

  174. nada says:

    huwaaaaaaaa huwaaaa huwaaaaaaa ini menegangkan tau gak. sumpah yang ini sesuatu. jahat emang, tapi aku suka kalau udah ada part menyentuh kegelisahan sungmin tentang kyuhyun atau sebaliknya. ini pasti lanjutannya lama kan? iya kan??? aaahh ayo dong jangan lama lamaaaaaa. ini tuh beneran gereget banget bersambungnya. saran sih yaa kyuhyunnya jangan dulu balik biar konflik sungmin sama dirinya sendiri lebih kerasa gitu. biar konflik batinnya ampe puncak duluu baru datengin kyuhyun. terus konflik lagi. hahahaha *evilaugh*
    biar tambah gereget kalau banyak konflik. ayolaaahh cepat cepaaattttt fightinggggg

  175. orui says:

    Ihir… Akhirnya— NCnya keluar juga😄 tapi sayang sekali Kyu melakukannya di bawah pengaruh alkohol.
    Saya ucapin selamat buat Minnie atas kehamilannya, jaga baik2 yaa meski Kyumblebee nggak ada disampingmu, percaya saja, dia pasti akan segera kembali *pukpuk

    Terakhir, terimakasih banyak ya thor atas update-annya. Semoga sehat selalu ^_^

  176. okoyunjae says:

    ya ampun changminnnn
    Jangan sedih ya sungmin, kyu pasti kembali.
    Apa dengan hamilnya sungmin, maka kyu akan memilikinya secara legal?
    Penasaran dengan reaksi orang tua kyu terhadap kehamilan sungmin.

  177. myFridayyy says:

    uwaaaaaw ada smut nya dan baca nya jam pagi… untung saya nya ga puasa.. btw kita ketemu lagi di blogmu thor hehe,bisa baca karya mu lagi..
    well,balik ke cerita ini mah awalnya Min yg mw perkosa Kyu yah.tpi koq yg jdi nafsu malah kyu dan sampe punya Kitten lagi UWAAAAAAAAAAAAAAA ini yg paling aku tunggu2.si Umin punya kitten lagi hehe.tapi tolong dong Kyu nya.masa ga ada perkembangan.. next chap pw nya… fighting!!!

  178. wah… ming bakalan pnya kitten. tp kyu msh trkejut dan ming mrsakan pnolakan itu. kasin mingnya T____T
    chap depan gitu dpt perlakuan kyu yg kayak gitu apa ming bakal pergi dr rumah heechul karena merasa dtolak kyu. aigooo… kasian ming!!!
    berharap kyu cepat sadar sblm menyssal krna ninggalin ming tanpa penjelasan kyk gini.

    aduh, bg max baik banget ngiklasin mingnya utk kyu. iklas bgt ngelepasin org yg kita suka utk ngliatnya bahgia walo tanpa kita. omo… max oppa aku padamu deh :*
    chap ini kyaknya gak ada ttg majikannya ming ya, si seunghyun. hahaha… kangen jga nih kalo orgnya kagak dmunculin :3

    makasih udah ksh pwnya jd bisa bca lanjutannya :))
    oya, ini bakalan dlanjut diwp doang atau bakalan balik lgi ke ffn chingu???
    aku biasa coment di ffn nih krna kalo wp kan agak bert kalo liatnya pake hape loadingnya lama, smoga chap depan bakalan update di ffn lgi ><

  179. elfina says:

    Omagah. Kyuhyun kenapa? Beneran ga nerima kitten nya? Padahal itu anaknya kan ya? Hadooh sungminn jadi kasihaann.. Kyuhyun shock? Kalo shock kenapa selama ituu? Kyu jangan gantung sungmin dundd..

  180. cha.edogawa says:

    Aaaaa,,,
    akhir.a selamat ya ming,,
    kata2 d paragraf terakhir jleb banget rasanya,,
    si seunghyun masih suka ke ming kah??

  181. chaporch says:

    oww oww.. satu malam saja sudah ada kitten O.O !! tokcer sangad appa kyu ini kekekeke~
    thx a lot bwt pw nya chinggu.. muach
    smoga ga bosen kasih pw” lainnya..
    gomawo

  182. malah jadi makin kagum deh sama changmin,yg penting bisa melindungi sungmin,, kaya “cinta tak harus memiliki”haha
    .
    kyuhyun,cepetan balik ya,jangan sampe kaya bang toyib..jangan sampe juga disini ceritanya sama kaya sungmin yang ditinggal kyuhyun di cursed crown ya…
    .

  183. Aigoo… Ming… Kamu nakal ternyata yak! Ehm’ ehm’ kamu perkosa kyu? Haha…
    Tp, nyesek bacanya pas part akhir.. Knpa kyu pergi? Apa benar kyu tdk menginginkan ming dan bayinya?
    Lanjut ne chingu…

  184. Finda KyuMin Elf says:

    aighooo
    ming beneran merkosa kyu.
    author daebak !!

    asikk ming hamil.
    Hebat tuan cho.

    Dan juga good job buat changmin.
    Berkat dia, kyu jadi mabuk.

    Gomawo utk Pw nya eon.

    PenName : Finda Elf 137

  185. Kyuhyun jangan jadi pengecut dong weks, nambah deh siaft jelakmu… #plak
    masih belum luluh juga ama keadaan Sungmin yg sekarang hamil. Changmin patah hati #pukpuk

    nah jangan bilang habis ini Kyuhyun kabur atau kayak di ‘Cursed Crown’
    nanti nyesel loh kalo kamu kehilangan anak kayak di ff itu #ga_ada_hubungannyaa

  186. Finda KyuMin Elf says:

    aighooo
    min beneran merkosa kyu.
    Daebak
    asik ming hamil.
    hebat tuan cho
    gomawo Pw nya eon.

    PenName : Finda Elf 137

  187. Myra moniaga says:

    Akhirnya sungmin punya kitten yeay \(^o^)/
    tapi kyu ayolah terima kitten kalian,masih bisa kejar impian kan kalo punya anak/?
    Aku ga masalahin bagian smut nya kok wkwkwk

  188. kalo c diliat Kyuhyun sebenarnya bukan gak pengen punya anak, lebih tepatnya mereka belum nikah, kyuhyun masih kuliah, dia belum punya apa” kan ya
    Kasian juga sih, chap depan bisa diperjelas perasaan Kyuhyun gimana ke Sungmin, biar lebih jelas

    lanjut ya

  189. yuuhee says:

    Ini gue nyari kolom koment jauh bener -_- jadi lupa mau koment apa.. *plakk!
    Itu nyesek banget pas ending scene-nya… Dan pas mau nangis malah TBC.. *sigh
    dan, itu entah sperm Kyu-nya yg high kuality(?) banget ato Uminnya yg subur naudubillah ampe bisa bikin kitten dalem sekali coba(?) gitu, yah walopun round nya ampe tiga kali juga kkkkk~~😄
    Maxtroooonn ! Aku padamuuuuuu !!! Mumumumu :* walopun ikutan nyesek gegara cintamu hanya bertepuk sebelah tangan, tapi aku bangga padamu, karena kau sudah jadi cupid KyuMin buat NC-an.. Hahaha *plakk!
    Eonnie, jangan bikin Kyu jadi bang Toyib yah,, pliiss cepet pulangin Kyu,, kesian kalo Umin musti berakhir dengan nasip yang sama kayak istrinya bang Toyib..😥
    dan cepet bikin Umin bisa ngomong juga dong… Kesian dia kesiksa gitu gegara nggak bisa ngomong,,, aku juga greget kalo misal pas Umin mau protes (sama siapapun) pasti selalu gak bisa! Dan ujungnya aku malah ikutan nyesek!😥 Umin masih bisa sembuh kan ? Kan ? Kan ?
    Dan, hehehehe aku ikut senyum2 ngebayangin Han-ge yg lg ngajarin Hee-nim.. So sweet!😄
    *ah, udah ah.. Ini gue ngoment panjang tapi kagak ada isinya(?) gini.. -_-
    intinya, nextchapt-nya ditunggu eonnie… Plus, makasih banget buat pwnya…😀 *ngengngengngengngengngengngengngengngengngengngeng~~~ bruumm brummm ssiiunggg~~ #CeritanyaNaikMotor😄

  190. WeniGiggs says:

    eih~ ming hamil. kyu tokcer ya. sekali hantem langsung jadi. hayo sana tanggung jawab ah *geret kyu balik ke ming*

  191. sparkyu-Liaafer says:

    yahh pertama yang merkisa emang sungmin tp yang masukin itu.a kan kyuhyun,kekekkk.. Hadehh kyuhyun ngilang kemana sungmin ampe ditinggal 5 hari kan kasian, tp kasihan kyuhyun jga rencana masa depannya gimana,, yah semoga baik2 saja. Smut.a kurang hot thor bikin yang lebih panas aya.. Gomawo PW.a thor

  192. kyaaa.. akhirnya wkwkwk.. langsung hamil masa, hebat! eh tapi si ming kasian… itu kyuhyun minta digetok, trus antara siwon ama jieun itu gmna ya? makin seruuu *0*
    makasi udah dikuasai pw.a :-):-)

  193. Feronika sweetz says:

    SebelumNya thanks buat pw nya tor
    Sumpah,Nangis Liad Ming..
    kyu Knapa kmu ga kembali😥
    pdhL pan ming udah seneng bgt bkal pnya anak dr kyu

  194. ming kasian u.u kiraain bakal disayang” ama kyu kalo udah hamil, si kyu minta digetok ah.. eh siwon sama jieun itu siapa dong? anakanya sapa? akkk makin seru… apalagi pas dikerajin changwook xD kocak
    makasi ya udah dikasi pw.. pw.a unyu😀

  195. KANG SANGHEE says:

    sungmin? yang memperkosa? horee #keprokkeprok
    kasihan ya changmin ‘-‘ tapi maap bang sungmin buat kyuhyun disini.. kyuhyun galau sama masa depannya yang udah direncanakan? ahh kasihan kyuhyun

  196. miauw says:

    wuih keren minnalee.
    kyuhyun hebat bngt lngsung jdi hehehe
    tpi knpa kyuhyun g seneng ya.
    semangat trus chingu untuk ngelanjutin.

  197. miauw miauw says:

    oh ya pertama mkasih ya minna utk pw nya, g nyangka nyangka
    wuih keren minnalee.
    kyuhyun hebat bngt lngsung jdi hehehe
    tpi knpa kyuhyun g seneng ya.
    semangat trus chingu untuk ngelanjutin.

  198. kurnia says:

    apakah ming akan pergu dari kyu setelah dia sadar ktu tdk mengingingkan dia dan bayinya, tapi mustahil ming akan pergi karena dia tdk bsa hdup tanpa ming

  199. tetiniwa says:

    ya ampunn,,,sungmin malang nian nasibmu nakk….😦
    percayalah kyuhyun akan kembali dan membawa kebahagiaan untukmu dan kitten…
    Jjiiiaaahhh

  200. Waks~ kalo baca kitty-kitty babby itu ga bisa cepet harus santai biar keserap maksudnya. ToT
    huhuhu~ ming perkosa kyu? Waks~ babby ming nakal. Kyu jangan kabur… Ming dan kitten kasian. Huhuhu~

  201. dewiikibum says:

    smut nya engga extra emang.. tapi cukup dan enggak berlebihan.. gw sukaaa sunnn

    udah gw duga.. cho brat itu mana mau tanggung jawab skarang.. masih duit dikepalanya.. mana mau dia..

    oh changhwang… lo baik banget.. patah hati kan lo bang.. sini ama gw.. haaaha

    lanjuttttt piqohh

  202. Kyaaaaa changmin emank sgja buat kyu mabuk tuh xD hahaha
    Dan emank sih ming yg mulai dluan, tpi ujung2 ny mlh kyu lanjut ample 3 ronde buseeeetttt xDD ecieeee uhukuhuk xD
    Tpiii, gw kecewa ama kyu bgtu kyu tau klo ming ngandung anak kyu…
    Ksian mingie TT ottokhae??
    Mna kyu prgi ga balik2 TT
    Yakkk cho brat =3=”’#dihajarkyu
    Aaaa TBC ny sad gni TT
    Lanjuuuutttt xDD

  203. Lee Min Chan says:

    Omoo . .
    Ming ternyata juga bsa Haid , author eonni semua mutan itu diciptain jadi Uke atau ada mutan yg jadi Seme ??
    Wlaupun mutan Laki-laki di sekolah jga di ajarin otomotif . Tpi sejauh ini mutan slalu jadi Uke . .
    Ya ampun , Ming bsa seAgresif itu ya . Chang itu sbenernya di baik jga , kalo Ming ada crita dia di tinggal sma Kyu . Aq rela rela aja dia sma Chang xD *Di gorok Kyuhyun

  204. Lee Min Chan says:

    Omo , jadi Ming juga ada masa Haidnya . Gila ya Ming bsa jadi seAgresif itu pas masa Haid . .xD
    author eonni apa smw mutan itu Uke . Wlaupun ada mutan namja apa mreka ttep bkalan jadi Uke ??
    Ming punya Kitten lagi , dan itu sma Kyu . Tpi Kyu knp responnya gtu ya . .
    Kalo semisal nnti ada crita Kyu niggalin Ming , Ming diganti sma Changmin aq jga rela rela aja deh xD*Digorok Kyuhyun
    Daebakk eonni !!

  205. ekekekek… gak biasanya ini yang mulai sungmin duluan. tapi kenapa kyuhyun ngiranya malah mimpi? didapur lagi -_-
    kalo bibi yi ngurutnya bikin sakit, sini gw aja yg ngurut perut sungmin >_< ughhh~
    kasian sungmin juga kalo kyuhyun malah jdi pendiem gtu, ninggalin sungmin lagi:/ knp deh dia ini?

  206. angel99 says:

    daebak~
    konfliknya tambah seru tuh, semoga dgn adanya kitten si kyu lebh peka dan jngn ngejauhuin Min lagi~
    Sungminnya HOT. Tapi nc nya kurang /plak
    Keep writing lah kak Sun :))

  207. kiky joyer says:

    author annyeong ^^
    yeeeeh akhirny telur kyu pecah jg (?)..
    kyu hebat cukup sekali udh membuahkan hsl, rahasiany ap kyu😀

    ayoo kyuung pulanglah kasihan min & kitten, cpt pulng cpt kembali,,
    lanjut kk,, semangat!! saranghae :*

  208. angel99 says:

    Daebak~
    konfliknya makin seru.. semoga dengan ada kitten baru nanti kyu lebih peka, jangan nyakitin Min lagi atuh..
    Sungminnya HOT. tapi nc nya kurang /plak/ berhubung ada yg puasa ya gapapa lah..
    Keep writing lah :))

  209. Omo… Kyunnie sekali tancep langsung jadi :O :O Daebak!! ^^b
    Chingu.. kog ga ada penjelasan pas NC itu kyu beneran sadar ato mabuk?? Abis itu ga ngerasa salah sama sekali… mana tau2 Minnie hamil lagi…
    Udah gitu… ditinggal pergi TT.TT

  210. Wah wah wah, Sungmin hamil. Tapi Kyuhyun malah galau gitu. Ya, walau Kyu udh membuka dirinya sih, meski dikit doang, tapi mayan lah, dia care sama Sungmin. Waktu Sungmin kesakitan saat terapi pun, Kyuhyun juga panik.
    Tapi lain ya, kalau tiba2 mau punya kitten.
    Mana Kyu udh punya persiapan matang tentang usaha yg bakal dirilisnya. Bisa deh ngertiin perasaan dia, macam pasangan abg yg mba alias nikah krn kecelakaan LOL

    Tapi Ming kasian, sumpah.
    Dia udh ngerasa dr awal kalo Kyu ga menginginkan kitten yg dikandungnya. Poor Sungminnie ToT
    Changmin juga kasian sih ya, dia masih punya rasa sama Ming, pdhl dia sok kuat gitu.
    Lalu Sungmin bakal apa? Ga bakal ngegugurin kandungannya macam abg yg ada di berita2 itu kan? /plakplok/

    Heechul berarti mencari anaknya selama ini. Pdhl dia baruuu aja ketemu Jieun. Duh miris bgt mah nasibnya. Hangeng kayanya hrs lbh ngejaga Heechul lagi deh. Jgn2 kalo Heechul tau, Jieun ada sama Siwon, bakal ngebahayain semuanya.
    Lebih parahnya kalo Heechul mau balikan(?) sama Siwon #dor
    LOLOLOL
    apa bgt nih komenku bnr2 ngawur dan asal :v

    Gomawo passwordnya ya Miina, update soon yaa xD

  211. hanajj27 says:

    Kasian Umin…
    Kyu koq kaya melarikan diri gitu sih…
    meski buat.a dalam keadaan nggak sadar tapi tetep aja Kyu yg udah bikin Kitten ada di perut Umin..
    gimana kalo ntar Umin stress mikirin Kyu…
    kan nggak baik buat kandungan.a…

  212. SparKyuLia says:

    Kyuhyun kyknya shock bnget deh gra2 kjadian itu, changmin curang trnyata, ksian sungminnya di tinggalin ama kyuhyun
    Mkasih ya thor dh ngasih aq pw nya lnjutin ya ff nya fighting🙂

  213. kak makasih buat passwordnya🙂
    haha sungmin memperkosa kyuhyun,
    tapi ujungnya perkosa-perkosaan (?)
    nahloh sungmin punya kitten lagi,
    kok kyuhyunnya kabur sih?
    kyuhyun bukan tdk menginginkan
    kitten sama sungmin kan cuma
    belum siap aja, nanti kalo sudah rindupun pasti balik lagi,
    min jaga kitten mu baik-baik yaa….
    next chapter ditunggu kak^^

  214. cho bretet says:

    gakomen bagian tengah yes😀

    ikut nyesek gw, seakan lg diposisi emak T-T si abah tega ih .. Ngambil baju sampe 5 hari -.- bah ngambilnya diIndo ye? =3=
    sadar bah.. Jgn egoislah emak juga butuh abah.. Shocknya jgn kelamaan.
    Kasian emak nunggunye .. Ga kasian apa sama kitten :’)

    abah, cepatlah balik bah.. Sudah bulan puasa ini bah.. Mau lebaran dimana kalo kagak dirumah kita abah! Emak menanti itu :’)

    tolong, persatukan abah dan emak saya :’ yayaya? /apaini/ :v

  215. Kyuyoon Cho says:

    Astagaaaaaaaa….ming ga bsa tahan bngt ngeliat kyu..kyu jd d perkaos ming..hahahaha..sesuatu yg ga biasa bngt..:DDDD
    kyu knp bgtu ?kok ninggalin ming..??ga gentelman bngt…apa krn terlalu syok??kok kyu ga seneng pnya kitten dri ming??ksian ming nunggu kyu..

    changmin sayang bngt sma ming..smp ngelakuin cara “aneh” biar ming aman..hehehe..

    mantaaaaaapppp miina…!!!!!

    Lanjuuuuuuuuuuuutttttt!!!!!!!!!

  216. hyunki says:

    wah akhirnya bisa baca juga
    aku suka dan sedih chap ini
    suka ngebaca kyumin buat kitten dan sedih krn kyu gak antusias gitu
    thor lnjut
    jng t’lalu hurt ya,gak kuat ngelihat kyumin gini ;(

  217. Kyu cuman syok kan? dia pasti balik buat tanggung jawab kan?
    doh dohh.. kasian Ming sama nasib kittennya itu. tapi Kyu juga masian ding, dia kan masih punya tanggungan sama appanya ya? terus Jieun itu aku tanda tanya lagi. kok Chull segitu ngebetnya sama Jieun? sia dia?

  218. LittleTurtle.KimLee says:

    Annyeong Author-ssi…
    Suka bgt ama hubungan prsahabatan ChangKyu dchap ini…berkat Changmin jg uri kitty bisa punya kitten…
    Tp sedih ni pas d.akhir…Kyu kmn??
    Kesian uri kitty…chap depan Kyu udah balik kan??
    Jng lama2 nyiksa uri kitty Author-ssi..

    Terimakasih untuk chap ini Author-ssi..terus berkarya^^

  219. Pencuriii says:

    Ou! Jangan ada adegan bunuh diri mohooon! TAT)

    Aku cukup dikit suka. Hanya saja sy resah di bagian akhir. Agak cukup mengkhawatirkan gimana kyuu akan pikirannya dan sungmin apa yang akan dilakukannya? Kuharap tidak akan bunuh diri.

    Jika ada adegan itu, semua akan menjerit atau panik, dan lalu memaksa kyuuhun menikahi sungmin atau apa. Lalu kyuh merasa tak suka karena dipaksa begitu, perasaanku begitu juga sampai-sampai ada berlebihan segala karena melihat bunuh diri karena apalah, bukannya belas kasihan tapi malah gak suka. Seperti pikiran ‘apa.. Apaan ini?’. Kayak drama menuju sad endang atau aduh. Itu kesalahan(kalau ditulisi) yang harus kau hindari dari reaksi Pembaca terhadap itu. Sudah pernah aku membaca seperti itu, dan hasilnya? Tidak baik. Buruk.

    Saya menyukai cerita ini karena manis antara kyuu dan sungmin seperti dari awal sampai akhir. Dan bagaimana secara reflek kyuu melindungi atau menenangkan sungmin. Dan sungmin menyayangi. Dan terkandung humor. Saya ingin mengetahui bagaimana Anda akan menuangkan hal-hal ide yang sepertinya alurnya akan mencapai puncak cerita (konflik), saya sungguh ingin mengetahui apa yang Anda akan lakukan untuk chap depan?

    Salam juang.
    Dan terima kasih.

  220. coffeewie137 says:

    Jadiii ming gak jadi perkosa kyu dong nyatanya si kyu malah ngambil alih semuanya dari ming woaaaa dasar cho brat!!
    Ahhh pengen nonjok kyu rasanya klo kyu njauhin ming gtu aja setelah tau ming lg ngandung anak dia.
    Ini gak dipost di ffn lagi kah?

  221. greyish137 says:

    Ini apa-apaan sun? Si kuyu kenapa kayak perawan ting-ting yg garela udah diperkosa gitu? Padahal nikmatin tuh, walau cuma mimpi yg mengandung nafsu… Ini si kuyu malah pergi… Duuh, kuyu galaunya aneh… Keep writing ya. Hwaitiing!

  222. Cynthia fh says:

    Sungmin beneran merkosa kyu……… mungkin gara gara kyu terlalu menggairahkan (?)

    wahwahwah sungmin hamil? pasti anaknya kyu (?)
    aduhh si kyu kenapa main pergi aja.. -___-
    mungkin kyu shock jadinya pergi buat nenangin diri(?)
    tapi nanti kyu pasti balik kan? pokoknya harus (?)

    heechul nyari jieun? wahh gawat kalau heechul ketemu jieun otomatis ketemu siwon. nanti kalau heechul berencana balikan sama siwon gimana?? atidakkk (?)
    semoga aja enggak..

    Makasih pass nya kak~

  223. Wah~~ Ming, kamu nakal ya?

    Kyu turun derajat tuh, gegara Sungmin yg duluan nyosor xDD
    Tenang Ming! si Kyu Pabo itu cuman shock, besoknya pasti minta nambah lagi!

    hahaha *ditabok*

  224. fara cassiopeia says:

    chapter 18 nya keren *-* ternyata jueun anaknya siwon sama heechul too tak kirain jieun slavenya siwon /plak/ ditunggu kelanjutan ffnya ya, semangat kak fiqoh😄
    btw thnjs passwordnya😉

  225. iiiiiih,kasian uminnya. Abang kyu ni shock,cuman jadi kesannya gak mau tanggung jawab gitu ke umim. Kasian banget umin. Awas lo ya bang kalo buat umin sedih,gue suruh bang maxtron kepret lo pake bulu ketek super nya Huahaha. Oke min,keep writing yaa. Ditunggu next chapter

  226. chapter 18nya keren kak *-* ternyata jieun anaknya siwon sama heechul too, tak kirain slave barunya siwon😄 /plak/ kasian changmin potek sini min sama fara aja😄 /ditabok changmin fans/ ditunggu kelanjutan ffnya ya kak, semangat ngelanjutinnya :3
    btw makasih buat passwordnya😉

  227. Changmin baik banget. Krn Changmin jadinya Min bisa punya kitten lagi hehehe.
    Kyu jg keliatan udah sayang dan care sama Min. Tapi ini kayaknya Kyu lagi galau dan dilema krn takut ga bisa meraih mimpinya. Semangat Kyu, kmu tetep bisa kok jdi org kaya bareng Min dan kitten hehehe😛 hati2 lho klo Kyu kelamaan ninggal Min ntar Min diapa2in ama majikan lama, ato bisa aja Min direbut Chamgmin hihihi~
    Makasih buat update dan passwordnya. Tetep semangat!!!!🙂

  228. Kitukie says:

    Emang awal’a Ming yg niat merkosa Kyu, tpi UU’a ttep Kyu yg memimpin #hahaha
    Terapi bwt Ming udh slesai n dinytakn HAMIL #yeayy.. Plg dr Jeju, bw oleh” kbar gembira. . .
    Tpi knp Kyu kyk’a gk ska ps tw Ming hmil ?? mlah prgi ninggalin Ming gtu. . . Ming’a kn jd ikut sdih, Q yg bc jg ikutn sdih . . _Lanjutkan Kak Fiqoh

  229. Iqoooooh~~~~~ Maap yak baru komen😦
    Nah ini bagus NC-nya (gue baca tadi malem) cuman kilasan doang ngga pake detil tapi emang cocoknya gini.
    Secara Kyu aja ngga sadar, kasian atuhlah Sungminnya😦
    Sungmin diterapi biar ngomong lagi bisa ngga Qoh? Kasian tau dia apa-apa cuman dipendem doang, paling banter nangis. Dia nggak bisa ngekspresiin apa yang dia rasain, senengnya, sakitnya, sedihnya. Cuma nggerung2 gitu, aiihh #pelukMinnie

    Kyu, iya sih gue ngerti kalo dia emang ngga siap sama semuanya. Misinya dia kan tinggi banget, dia udah pernah bilang dia ngga mau diganggu sama siapapun. Wajar kalo dia butuh waktu. Tapi ngga selama itu juga kali, terus pake cuekin Sungmin lagi.

    Sungminnya ngerasa pula kalo Kyu begitu. Aaah ngenes banget!!!! Nahan sedih nih ah, khawatir juga ntar Changmin marah. pasti deh marah sama Kyu, dia udah bela-belain gitu tapi Kyu-nya malah kabur.

    Awas aja keadaan lagi begini si Seunghyun balik lagi ngerusuh terus ngerebut Sungmin, apalagi sampe tau Sungmin lagi hamil benihnya Kyuhyun.

    Udah ah itu aja, kepanjangan ngga enak gue. Masih sedih sama bagian akhir tadi😦

  230. Y ampun ternyata itu semua rencananya max,hihihi pintar maxx
    Akhirnya min punya kitten juga ama kyuuu
    Hyaaaa min agresif amat.,kyu pikir itu cuma mimpi
    Kyuuuu kok sedih gt kasian min ama kitten merasa tidak di inginkan kyu lemana semoga pas balik kyu tetap sayang ama min…miina di tunggu bgt chap lanjutanyaaa penasaran bgt ama kisah kyumin selanjutnyaaa
    Gomawo yaa buat pwnya saranghaeee😀

  231. Ehem pling rbet nih klo udah adgan2 macamni. Ksian ngilatnya eh rlat deh ngebyanginnya. Untung lgi gk puasa jdi dpat pw lngsung bsa bcadeh #alhamdulillah.
    Comment buat critnya ya
    mnurut aku sbgai reader yng gak bkal bsa jdi author (sedih bngt) karyanya kk fiqooh itu beda. Pling imajinatif klo dsuruh bikin nama, ngrang umur, nggmbrin latarny itu ngena bnget.
    Dan untk kyu jga kitten dn ming baik baik. Jngan smpe si kitten ilang
    kritiknya klo mnrut ak itu krang ada prckapan aja. Slalu digmbrkan. Emng sih dsini sungmin gk bsa bcara. Jdnya msih dtar kyumin moment. Blm ad yng greget
    Itu aja sih pndapatk.
    Untuk Sun smngat bkin sedlupusny!
    GANBATTE FIQOOH-SAN

  232. qq says:

    iya sungmin yg perkosa kyuhyun tapi ujung2nya yg ‘makan’ kan kyuhyun hihihi
    sebenernya ga ada yg salah sih sama hubungan kyumin ini. sungmin begitu kan emang karena pas masa heat nya. dan kyuhyun yg ninggalin sungmin karena dia punya mimpi dan hidup yg belum tersampaikan*ceileeeee
    tapi aq yakin kyuhyun ga akan ninggalin sungmin gitu aja. iya kan miinaaaa:))

  233. dea says:

    Di satu sisi q stju ma kyu..tp d sisi lain q mengutuk perbuatan kyu yg meninggalkan sungmin…tp q rasa emng perlu ah s kyu tenangin diri n brubah jdi lbih bijaksana dlam menyikapi hidup..bahwa ap yang qt dpat bukan selalu yang qt inginkan..
    Q berharap s ming ga berpikir mlakukan hal tertidak rasional yaitu aborsi..q mngutuk itu..mg kyu cpat kmbali

  234. waaaa ming perkosa kyu … ming perkosa kyu … ming perkosa kyu … /? /no komen
    sian dah changmin harus kretek krna ming sma kyu udh gtu gtuan/? yg tabah ya, hidup memang berat:’) /apa
    yah yah … kyu knp ninggalin ming? shock bgt apa ming hamil? toh ga ada yg msti dirisauin kan buat masalah biaya? udh gtu mimpi lu jga msh bsa kegapai kok insyallah(?) plis balik lgi sna sma ming TT kasian ming nya /pukpuk ming

  235. sisil.li24 says:

    wow!!
    kyu beneran hebat.. hanya semalam melakukan itu ke sungmin, lgsg menghasilkan kitten..

    tp beneran kasian sungmin..
    kyu malah lgsg melarikan diri.. dan sungmin benar” sadar klo kyu ga mau menerima dia dan calon kittennya..
    sungmin kembali merasakan penolakan.. TT

  236. Dina kyumin elf says:

    yah… knapa kyu pergi ninggalin ming??!! jgn bilang dia gk mau nerima anak mreka… kyu jahat !! tpi kok ming bisa hamil scepat itu?? apa karena masa heat nya ituuu??
    smoga kyu bisa nerima kitten mreka,, n’ kyumin bisa happy ending!! \^.^/
    siippp… lanjuuutt…..

  237. evilblu3 says:

    saoloh.. Jd waktu kyu ngelakuin itu dia ngira cuma mimpi? Ckck..
    Sungmin bkal punya kitten. Tp kyu, lu ngapain? Lu bingung. Jahat lu kyu. Changmin aja rela ngelepas min buat elu, dan skarang elu sia siain gitu aja.. Kejam bner lu kyu..
    Btw thanks ya thor udh kasih pw..

  238. 010132joy says:

    Y emang ming yg prtama buka2 sma grepe2 kyu tp akhirnya kyu jg yg ngmbil alih kkk, kyu ngiranya mimpi ddapur pula ckck tp agak ngeri jg pas warna mta ming brubah warna
    suka maxtron biarpun dia suka ming tp dia relain ming sma kyu, sampe ngerencanain semuanya biar ming aman
    Seneng ming hamil tp itu kyu ga bneran ninggalin ming sma kittennya gitu aja kan ga tanggung jwab bgt klo gitu mah, ga kasian ming apa dia mnderita sma dtolak terus2an y ampun ming T_T
    Emang sih dia masih muda bgt buat punya anak, belum bisa dapetin mimpinya sama skolahnya tp kan ming dsini jd pihak yg lebih menderita, dia masih 17 th trus hamil eh dulunya lebih parah skarang masa kyu ninggalin ming gitu aja sih ck
    pokoknya kyu harus balik trus tnggung jwab ga boleh ga
    hehe lanjut chap brikutnya y, fighting !!!
    makasih bnyak pwnya sun ^_^

  239. Abrakadabra says:

    Maap thor komennya telat..
    Jujur thor sbnrnya nc nya kurang hot dan kurang eksplisit.hihi #digeplak.
    Ming beringas! Wahaha. Suka suka \^,^/
    Dooh,si kyu sok2an nolak.padahal sekalinya ‘dapet’ lngsung diterjang,bahkan smpe ‘keluar’ 3x -_- .walaupun dlm keadaan mabok dan itu langsung tokcer.daebak bingid >.<
    Chap ini si changmin akurapopo bgt yak.haha😄
    Heechul kl udah ngobrol sma ryewook udh mirip ibu2 arisan masa -_-
    Pngn nabok kyuhyun kl sampe dia ga mau tanggung jawab&ninggalin ming.
    Thor,suka bgt sma ff ini.enjoy bgt bacanya.selalu terasa sebentar tiap baca kitty baby ini.panjangin dikit dong thor..! Hehe
    Ntr kl ada nc nya lg,yg eksplisit+hot yak?😀 #dilempargranat
    Chap dpn dtnggu bgt thor! Kl bisa nc,dan pngn tau gmn ming kl ngidam.hehe
    Semangat!

  240. Rhaya says:

    YUHUUUU!!
    Ming perkosa kyu juga ternyata..😀
    sekali ngelakuin langsung jadi😀
    berasa di cursed crown, kyu jg ninggalin ming :3

    kasian gua ama kyu, msh bnyak mimpi yg mau di wujudkan..
    Tp malah punya anak😀

  241. rheeming says:

    Pertama-tama aq mw ngucapin terimakasih wt pw’a,, semoga Kyu cepet balik k Ming, kn kasian, masa lagi hamil kitten malah ditinggal bapaknya,,, jangan sampe deh Ming kehilangan kitten untuk kedua kalinya,,,, see you next chap,, ^^

  242. awalnya umin yg perkosa kyu tapi ujung ujungnya kyu juga yg perkosa umin kkkkkk

    kyu berat banget punya anak sama umin, apa karna takut sama appa n janjinya ya?

    semoga ending nya happy, dan kyu mau nerima umin & kitten nya.

    Good job min, gomawo udah d kasih paswordnya.

  243. mingre says:

    parah nih si kyuhyun.. msa punya bayi gak ada seneng2 nya.. appa macam apa tuhh. udah min sma changmin aja(loh?) #dibantaikyu
    seru! seru! makin kesini makin seru. chap ini rada panas dan santai ya. apa chap depan bakal perang? wkwk

  244. NR says:

    ya ampun… kenapa jadi begini… iya tahu.. kyuhyun udh berusaha keras selama ini, bxk impian yg harus dia capai.., tpi kalo sudah begini mau gmna lagi.. ya harus tanggung jawab dong kyungg … jgn conth si bram… #efeksinetron

  245. kyuminelfversha says:

    Haha.. ming menyerang…..wuahhh…knapa kyu nya mlh jdii pergi.
    Kyu hrus blik..ksian uri Min..
    punya kitten breng min ..bukannya seneng mlh githu..hueeee >_<
    Sukses bikin nyesek d akhir eonni…

  246. hahahahehehehehihihihihi………#katawaketiwi
    yeahhhhh….akhirnya sungmin buntiiiiiiiiiiiing….
    weehh…langsung goal ya kyu…mentang2 musim sepak bola…*ape hubungannya???
    tapi harusnya kyuhyun itu tanggung jawab udah buat kitten, tapi..lu knpa kyu! kok kabur?? lu kan cowok!

  247. orui says:

    Buset dah, ni komen da bejibun aje, saking banyaknya penggemarnya Miinalee gitu yak.. Eumm, ya sudah deh, aku cuma mau ngucapin selamat buat Minnie atas kebuntingannya, dijaga bae2 yaa.. Kyu pasti bakal balik ke kamu kok.. Masa’ iya authornya tega nggak mau ngebalikin Kyu😄

    Mari kita do’akan author teercentah kita satu ini supaya sehat selalu dalam keadaan sehat wal afiat, shg mau mengerahkan banyak tenaganya untuk mengupdate lanjutan fanfic kkb ini.
    C ya di ch 19 ^_^/

  248. herni winecouple says:

    kyu daebak!!
    ming langsung tekdung..
    tenang ming,, kyu pasti menerima km & juga kitten..
    mungkin kyu butuh waktu untuk menenangkan diri..

  249. saya mau review bwt chapt 18.
    tapi..
    terima kasih sekali ngsih pw nya, jeongmal gomawoyoo ^^ *kecup

    itu saya mrsa ksaihan sama si sungmin, Kyu tega bnget ninggalin smpe 5 hari. mungkin Kyu trllu tkut, slma ini dia bner2 mnjaga smuanya. mpe ini firstnya kan (?)
    masih mmkirkan masa depannya dan mmbuktikannya bwt sang “appa”, dia ingin dgn sungmin tapi blm skrg *lah ini salah lu EVILL (?)
    MOga Kyu berubah pkran dan balik ngrwat Ming sama Kitten mereka.. *happy family dehh… ^^

    bwt author yg baik dan pinter bnget bwt FF ini,, saya sangat mnggumi smua krya mu, Keep Fight thor!! Jjang!

    ~GAEM

  250. cicyjarje says:

    choo bratt kurang ajar,pgn bgt getok kepala batunya tuuh iihhh…udah tau min hamil malah prgi kaga plg2, siap2 aja digantung heechul klo ntar pulang..
    julukan kyumblebee jd agak terlalu manis bwt manusia setan tuu hahaha.
    *pukpuk min sabar yaa sama bang kyuyib (adenya bang toyib)

    thx bgt ya utk pwnya..
    terus aja buat readernya mati penasaran hehehe
    *deepbow

  251. makasih ya buat pwnya fiqooooooohhh, sesuatu banget loh pwnya

    sumpah ya, ternyata beneran umin yang rape kyu, tapi akhirnyaaaaa, setan ya tetap setan
    jangan pisahin mereka dong, kyu jangan tinggalin umin dan kitten

  252. leejiah says:

    min makasih buat pw nya^^

    kenapa kyu pergi tanpa penjelasa? trus kemana kyu pergi? kasihan sungmin😦

    next chap!!

  253. demilaaaaaaaaahhh!!!
    sungmin mengandung kitten!
    dan kittennya atas perbuatan kyuhyuuuuun!!
    aaasaah ga sabar sama kittennya niiih!
    tapi kyu kayanya masih belum bisa nerima kalo.ming hamil :c
    sangat ditunggu kelanjutannyaaaaaa! fighting!!!

  254. Heechul curiga Jieun mutan yang dipelihara ilegal sejak ketemuan waktu dimall itu bukan yaa? Wkwkwk aku kiraa feeling nya sebagai ibu~ ? /ditabok/
    Dan chapter ini oh yaaa yang terlangka>////////< masa heat itu maksudnya masa subur bagi mutan bukan yaa? Kkk sekali aja loh uda ada kitten😄 tapi Kyuhyun kok begitu respon tau-__- dududuh ntar Ming stress Kyu gamau nerima TT
    Update soon dong kak~ Fighting!

  255. Saki Raeki says:

    CHOBRAAAAAATTTTT!!! *ikut2an heechul.. Yakk kenapa kau pergi gtu aja.. Kemana kau.. Emng sih ming niat merkosa Kyuhyun tapi kan yg ngebalik keadaan itu kyuhyun.. Ish kyu tanggung jawablah kau,, kasian kitten :3 good job chang. Meskipun sedih kau mlakukan demi menjaga ming… Aku terharu :’) pokoknya kyu cepetan balik ada kitten mu tau… Next chap ditunggu ne… Hwaiting😀

  256. kireimozaku says:

    heechul pengen mutan kecil itu ya? sampe nyari segitunya
    weh beneran sungmin yg perkosa kyuhyun -,-
    kyuhyun saking pengennya kebawa mimpi..
    wks itu sindiran2 yg di kolam renang lucu kyu salting gitu
    weh kyu pergi masa? tidak bertanggung jawab?

  257. Fiqoohhhhh.. kenapa nyesek banget sih? Huweeeee
    Changmin sayang sm ming mkx dy ambil jalan itu biar ming aman. Kyu juga gak bisa disalahkan krn benar dy juga punya mimpi dan rencana hidup sendiri..
    Tapi…. sekarang kan ming hamil anak dia. Semoga kyu cepat kembali dan sadar kalo ming itu udh trlalu banyak menderita dan memang dy naro harapan besar kyu mau ambil dy.

  258. Miyoori29 says:

    aduh eke baru baca nih maap ya ‘/\’ maklumin minggu minggu ini eke jarang baca fict biasalah sok sibuk kadang ._.v

    Ini kyuhyun kenapa sih , kenapa begini uwooooo -_-
    coba eke dalami perasaan kyuhyun disini ‘-‘ dia lagi bingung kali ya ? soal kitten dia keknya menerima masih belum tapi nolak jga engga . apa mungkin dia mikir nanti kalo punya kitten otomatis dia harus dewasa dan menghidupi kitten jga sedangkan dia kan usaha sendiri aja belum punya . eh tapi ga tau jga ding gimana perasaannya kyuhyun hanya kyuhyun, tuhan dan tante yang tau ._. . mungkin dia masih bingung aja kali . kasih dia waktu sungmin-ah .
    makasih ya bacaan sebelum boboknya ~ eke niatnya mau baca tadi siang padahal . tapi diperingatkan bacanya malem aja ._. yaudah jadinya jam segini .
    makasih loh ya pewenya .. muaachhhh

  259. fazar zee says:

    sungmin bisa ganas juga ya karena dengan suksesnya dapat memperkosa kyuhyun
    saya ikut senang membacanya….
    truz setelah tahu min hamil kyu malah ngilang????
    jangan2 nemuin tuan cho yang terhormat buat minta restuuu tuk nikahin sungmin???
    wawwww…

    author ssi teruskan imajinasimu dan keluarkan ide2 yang keren tuk chap selanjutnya
    ditunggu…
    trims

  260. orenjialien says:

    yah thor tbc nya sedih gini. ga tega sama ming. chap selanjutnya bikin kyu nerima sungmin sama kitten nya dong biar kyumin bisa lovey dovey hihihi tp kayanya authornim pengen bikin konflik dulu ya baru bikin kyumin lovey dovey??

  261. SERA says:

    Sungmiiin >< kasian ditinggalin sama Kyu. kyu nenangin diri lama bgt, author eonni buatin MaxMin slight dongg,, hbs kyuu tega sih.. hidup kyumin hidup author '-')9 keep writing thor

  262. RaniahMing says:

    kyu cuma lg tersandung masalah cita”nya, ming~ sabar ya
    semoga kyu cepat tanggap/? dan bertanggung jawab

  263. Lanilee says:

    Maaf kak fiqoh baru bisa coment. Dinyal disini susah😦

    Saya dilema dilema dilema. Kyuhyuuuunnn kok dia nyebelin banget siiiih. Udah tau sayang, kenapa kaya gitu dianya. Kenapa dia kaya gasuja gitu? Apa alesannya? Udah mah ninggaalin si minie -_-‘

    Ah semoga kelanjutannya si kyuhyun baik2 aja sama minie. Kasian ibu hamil gaboleh galau;(

  264. ayu says:

    Gomawo minna-si atas paswordnya.wae di chapter ni ming menyedihkan di cuekin kyu gitu aja chingu kan kasihan ming yg unyu

  265. Talita Inasrahma says:

    Yey…akhirnya gak diprotect😀 waktu diprotect Bku mah gak bias bukanya meskipun ada password T.T lha itu kok kyunya pergi ya eon ?

  266. Chie Na OrangeL says:

    Omoooo!!
    Hoho, awalnya sungmin yang ngerape, akhirnya kyuhyun yang ambil alih~ itulah yang kumauuu~
    Aaaaa~!
    Akhirnyaa~ sungmin hamil jugaa~ minnie jaga baik2 ne kittennya~ jangan bnyak pikiran, kyu pasti balik kok. Kyu lagi butuh waktu sebentaaar lagi~ yang sabar dulu ne~ nanti kyu bkal nemenin minnie sama kitten kok~ sabar yaaa~

  267. mzaaa2 says:

    hahaha sedih ya jadi sungmin. gabisa kritik karena aku ga lebih baik dari kamu. keep spirit aja nglanjutin chap selanjutnya. Gomapta

  268. fishy kece says:

    Idiih… panjang amat komentnya. Pntas aja bukanya susah. Tapi akhirnya berhasil juga. Duh.. saya sakit dgn pemikiran Sungmin. Kasihan dia!! Tp Kyu emang butuh wktu buat berpikir dn nenangin diri. Semoga dia cpt sadar deh. Yg sabar ya minn.. puasa gk boleh emosi!! #ditabok

  269. hanny sparkin says:

    sebelumnya makasih ya kak pw.nya

    chap ini kereeeen
    tp menurutku nc.nya kurang hot heheo_O
    sampe 3 ronde hebatlah, kitten.nya aja langsung jadi hahaha…

    tapi kecewa sama kyu yg tiba tiba ngilang gitu aja, buat ming jadi gundah gulana kaya gitu ToT
    Kyu cepetan pulang yah!!!

  270. ardeliafarah says:

    wooooww…aq ketinggalan ripyu sebenernya, udh chap 19 update hr ini tp, tp d chap 18 aq malah bru bca..
    ming, parah gk nyangkaklo malah ming yg bakal perkosa kyu, hahahahhahaha…kitten, annyeong..;)
    k pikoh rikuess nma bwt kitten boleh?

  271. #Tepuk2KepalaChangmin good job Bang :3
    Aduh bagian yang paling ngakak itu pas Sungmin apa2in Kyu… gyahahaha kirain Kyu’nya bakal nolak eh taunya malah lanjuto_O
    Kyuhyun pastinya bingung bangetlah, dia udah punya rencana buat masa depannya, tau-tau malah ada hal tak terduga, ya pasti dia syok #Puk2Cho
    Tapi Mingie tenang aja ya nak #ElusPeyutMingie #Modus Kyuhyun hanya pergi tuk sementara, bukan tuk meninggalkanmu selamanya #Ngamen
    Fighting Sun :*

  272. Kuro_Hime says:

    duh…..kasihan bang changmin…..
    g sma minnie sama aq aj deh…aq terima dgn senang hati *ngarep*

    yeiiyyyy….sungmin hamil……kyu tanggung jawab kn ya….
    harus dong ya…..
    jgn jd PHP dong kyu….

    berharap aj jd keluarga happily ever after

  273. Kyu, kau malu malu kucing eoh? astaga… sampai jadi pula… berharap happy ending aja deh. ditunggu kelanjutannya author-nim… gomawo PW nya sarnghae pyoong~

  274. tenang aja ming kyu gak ninggalin kamu kokbdia cuman mempersiapkan sesuatu buat masa depan kalian,,, q udah ncaa bca chap 19 kkkk pokoknya salut ma kyu yg mio bertanggungkjawab n mo ngelindungin ming. pokoknya kyu DAEBAK

  275. Yayaa says:

    kyuhyun gimana sih,sungmin hamil tuh gara2 perbuatan kamu,tanggung jawab dooonnnggg…. jgn malah kabur gitu.
    sungmin yg sabar yaa,jgn sedih. palingan kyu cuma kaget aja,makannya dia butuh wktu buat sendirian dan berpikir jernih. sebentar lg jg balik kyuhyunnya,tenang aja…

  276. Nabs says:

    wakakakakak, awalnya emang Ming yg mau perkosa Kyu, tapi akhirnya raja setan juga yg bertindak-_-wkwk
    Huweeeee, akhirnya Ming punya kitten sama Kyu:3 Kasian juga sih si Kyunya, dia tuh udah bener2 ngerencanain masa depannya dgn matang. Tapi, mungkin aja itu akan berubah krn adanya kitten. Tapi, Kyu tanggung jawab laaaah! Kasian Ming menahan kesedihan itu sendiri:'( Semoga mereka jd keluarga yg bahagia yah <3<3

  277. Meilaninp says:

    Hhhh aku bahagia akhinya kyumin :-O tapi ada apa dg kyuhyun??? jangan biarin sungmin jadi single parents T.T

  278. hahahaha akhirx harapan q terkabul juga…. si bunny akhirx memperkosa kyuhyun juga, hehehehe
    terus ap”an tuh kyu habis berbuat mau ditinggal’in gitu, ish~ tak bertanggung jawab dah

  279. Riska says:

    Sebelumnya maksih udh kasih link FF nya.. Greget liat tingkahnya kyu disini wkwk,,, tapi suka sih sma karakter kyu kya gini…. Suka juga liat ming yng agresi huhuhu.. Kira2 kapan si kyu ngungkapin perasaannya sma ming… Lanjut lanjut

  280. kyuminee137 says:

    Ih ini jadi siapa perkosa siapa????!!! /? Harusnya kyuhyun ga sadar terus sungmin yang kerja/g….Ada perkembangan nih kyumin…. Last makasih passnya kak (ʃ⌣ƪ)

  281. woooooooh, kenapa kyu, knp km ngga bisa langsung terima aja? kenapaaah? #stress
    aih, kasian bgt umin nya, sini sini aku peluk #dibunuh
    daebbak thorr, daebbak..😉
    saya, sukaaaa..
    yah seperti biasalah ceritanya bagus, menarik, ngga pasaran, jadi ngga bikin bosen..😉

    haduh, thor..
    sebenernya aku belom berani baca nc nya, lg bln puasa sih -_-
    tp yaa, pokoknya keep writing ajalah.. :3
    hwaiting!!

  282. ih, kyu knp km ngga bisa langsung terima aja sih? kenapaaaaaaaah? #stress
    hais, kasian umin, sini sini sama aku #dibunuh
    seperti biasa thor, cetitanya menarik jadi ngga bikin bosenn..
    daebbak! aku sukaaa..

    btw, sebenernya aku brlom bisa baca ncnya suh, lagi puasa soalnya😐

    tapi yah, pokoknya keep writing thorr..
    hwaiting!!

  283. Sung Hye Ah says:

    Jadi Ming memperkosa(?) Orang mabuk O.o
    Gimana rasanya Ming #plak

    Kyu kemana tuh,kalo ngilang,nih boot siap melayang.. #tenteng Boot

    Changmin-ah,good job nak,sini sama tante #gubrak

    Penasaran sama apa yg dikerjain Kyu smp ngilang gitu..

    Next.nya di ffn kan,,

    Meluncurlah..

    Thanks y Sun..

    Aida

  284. Ohh.. ternyata seperti itu proses pembuatan kittennya. cara si maxtron ampuh juga meskipun ya harus menanggung sedikit sakit hati. #pukpukmaxtron
    Ya, karena udah baca chap yang 19-nya jadi tahu lanjutan dari ceritanya. hehehe..

  285. Shin Young Hae says:

    okeh biarpun NCnya cuman segitu doang, tapi ini sukses bikin saya merinding.
    apalagi kalo lebih dari itu NCnya *plak* pokonya daebak daebak daebak… saya gak pandai nulis kata kata pokonya semangat aja buat Author yang satu ini🙂

  286. apasih rencana changmin bwt mabuk kyu..ohh gitu biar kyun makin deket ma sungmin huwaa thanks for changmin ea walau dia harus sakit hati,,kyu ayo pulang kasian sungmin sampai nangis palagi kittennya semoga kyu cepat balik ke sungmin

  287. cho naira says:

    Aigooo! Kyuhyun oppa kok jadi tegaan gitu ,kan dia juga sih penyebabnya#nyindir
    Eonn maaf agak susah review diblog melalui hp,tapi saya bakal tetap review di ffn kalo eon berencana ttp lanjut disana hehe^^
    Fighting

  288. rinzumaki24 says:

    baca di awal ketawa2 liat min mo merkosa kyu dan kyu nya malah kabur berakhir frustasi di pub.
    eh baca di akhir jadi malah sebel, ngapa kabur lagi bang chooo? itu calon anak ama bini malah ditinggal. kebangetan. yaudah lah…
    ditunggu kelanjutannya kakak sun ^^

  289. tifa says:

    Wau umin umma daebak ._. Awalny ak kira diawal kyu lgsg tergoda, trnyata setelah mabuk baru deh sungmin beraksi hehehe

    kasihan changmin T^T dia skrg berkorban u/ umin. Ayo carikan dia pasangan eonnie :”

    trus gmna nasib kitten? Aah kyuppa jangan galau lama lama. Kasian umma dan kitten😦

    semangat update ya eon :3

  290. Ahrin says:

    hwaaa sungmin hamil pemirsa. sungmin yg sbar yah kyu gk bkal lari kok dia cuma bingung gmn ngadepin.y d tambah msalah.y dia ma bokap.y..
    next…..

Cium Umin

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s